Saham Indonesia

CPRO | Central Proteinaprima Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham CPRO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham CPRO

29-Sep-16 03:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 SEPTEMBER: Pelemahan IHSG Sedikit Menipis ... - Bisnis.com Baca
13-Aug-16 05:30 | www.bareksa.com : Jokowi Genjot Sektor Maritim, Saham Perikanan Bergejolak ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
19-Nov-15 00:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Sesi I Masih Lesu, IHSG Bertahan di Zona Hijau - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

20-Jun-15 05:00 | www.bareksa.com : Harga Saham CPRO Betah di Harga Rp50. Apa Penyebabnya? - bareksa.com Baca
25-May-15 22:00 | www.bareksa.com : Lehman Brothers Jual Saham CPRO; Prudential Transaksikan ... - bareksa.com Baca
23-Apr-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Meskipun Antrean Jual 2 Juta Lot, CPRO Tetap Naik 4 ... - bareksa.com Baca

22-Apr-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Jual Tinggi, CPRO & ANJT Turun Lebih Dari 10% - bareksa.com Baca
21-Apr-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Jual Melambung, CPRO Anjlok 8,2% Tapi ... - bareksa.com Baca
26-Mar-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: CPRO Terjun Bebas12,2%, Ditopang Antrean Jual ... - bareksa.com Baca

03-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Jual Saham CPRO Capai 2,2 Juta Lot, Harga ... - bareksa.com Baca
28-Feb-15 05:30 | www.bareksa.com : Saham CPRO Diborong Deutsche Securities Indonesia, Harga Naik ... - bareksa.com Baca
27-Feb-15 00:00 | www.bareksa.com : Aberdeen Tambah Saham ASII; UOB Kay Hian Beli CPRO Dari ... - bareksa.com Baca

21-Feb-15 05:30 | www.bareksa.com : Daewo Securities Jadi Pembeli dan Penjual Terbesar, Saham ... - bareksa.com Baca
21-Feb-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Lanjutkan Penguatan di Akhir Pekan, Ditutup di 5.400,1 - KOMPAS.com Baca
31-Jan-15 13:45 | www.koran-jakarta.com : Sepekan Ramai “Profit Taking” - Koran Jakarta Baca

13-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati Saham ICBP, UNVR ... - Bisnis Indonesia Baca
09-Jan-15 14:45 | www.koran-jakarta.com : Indeks Dibayangi “Profit Taking” - Koran Jakarta Baca
31-Dec-14 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Berfluktuasi, IHSG Sesi I Berakhir Menguat di 5.185,98 - KOMPAS.com Baca

22-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Central Prima - Harian Ekonomi Neraca Baca
20-Dec-14 00:00 | bisnis.news.viva.co.id : Saham Central Proteina Prima Dihentikan Sementara - VIVA.co.id Baca
20-Dec-14 00:00 | vivanews.com : Saham Central Proteina Prima Dihentikan Sementara Baca

19-Dec-14 23:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Saham Naik 126%, BEI Suspensi Central Proteina Prima - Metro TV News Baca
19-Dec-14 15:30 | skalanews.com : Saham CPRO Bakal Disuspensi BEI - skalanews Baca
19-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : The Fed Janji Tahan Penaikan Suku Bunga, IHSG Ditutup Menguat ... - KOMPAS.com Baca

28-Nov-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Mengekor Bursa Global, IHSG Ditutup Naik di 5.145,31 - KOMPAS.com Baca
27-Nov-14 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Melonjak 50%, Saham CPRO Bergerak Tak Wajar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Nov-14 23:00 | bisnis.news.viva.co.id : BEI Awasi Transaksi Saham Central Protcinaprima - VIVA.co.id Baca

26-Nov-14 09:30 | pasarmodal.inilah.com : Transaksi Saham CPRO dan BABP-W Diluar Kebiasaan - Inilah.com Baca
26-Nov-14 05:30 | ekonomi.metrotvnews.com : BEI Pantau Saham CPRO - Metro TV News Baca
23-Oct-14 19:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Saham Pilihan Kamis (23/10/2014) - Inilah.com Baca

09-Oct-14 20:10 | www.merdeka.com : Belum ada sentimen positif, IHSG diperkirakan tak bergairah - merdeka.com Baca
14-Jun-14 15:20 | ekbis.sindonews.com : Laba Ditahan, CPRO Tak Bagi Dividen - SINDOnews.com Baca
14-Jun-14 07:20 | okezone.com : Laba Negatif, CPRO Tidak Berikan Dividen Baca

14-Jun-14 06:40 | www.okezone.com : Laba Negatif, CPRO Tidak Berikan Dividen - Okezone Baca
23-Oct-13 01:30 | www.beritasatu.com : Sesi Siang, IHSG Turun 1,2% - BeritaSatu Baca
23-Jul-13 23:20 | www.neraca.co.id : Central Proteinaprima Lepas 3,8 Miliar Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Jul-13 03:20 | www.vibiznews.com : Pertiwi Indonesia Lepas Saham di CPRO - Vibiznews Baca
21-Jul-13 07:20 | pasarmodal.inilah.com : Pemegang Saham CPRO Jual 9,54% Saham - Inilah.com Baca
03-Jul-13 16:40 | www.suarakarya-online.com : Suspensi CPRO Dicabut - Suara Karya Baca

03-Jul-13 04:20 | www.vibiznews.com : BEI Cabut Suspensi 3 Emiten - Vibiznews Baca
03-Jul-13 03:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham CPRO Aktif Lagi di Bursa - Inilah.com Baca
15-Jun-13 19:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Cara CPRO Atasi Kerugian - Inilah.com Baca

15-Jun-13 08:00 | okezone.com : CPRO Incar EBITDA Rp408 Miliar Baca
15-Jun-13 08:00 | okezone.com : CPRO Teken Restrukturisasi Utang Akhir Bulan Baca

Komentar CPRO di Saham Chat


15-Feb-18 11:41 | Apess *guest*:
Bandar cpro mau imlekan. Ha ha ha ha

09-Feb-18 11:27 | Butuh_uang *guest*:
Saham cpro kapan bisa bangkit ?

07-Feb-18 17:13 | Org_stress *guest*:
Kapan saham cpro bisa liquid

05-Feb-18 09:44 | Cpro_yess *guest*:
Kalo ihsg lg merah gini paling aman punya saham cpro..he he he he

02-Feb-18 11:32 | BangNapi *guest*:
Saham cpro mati suri.

30-Jan-18 21:02 | IA.:
Baik supaya jelas. Bank Pemerintah akan pasti naik. NPL buruk atau masalah lainya temporary BEKS tidak akan bangkrut. Kapan naik adalah rahasia. Tidak semua saham suci bisa sekaligus naik,dari waktu ke waktu ada yg naik.Hari ini TAXI naik karena ke depan terjadi perubahan ke dalam, Bisnis Taxi sendiri nggak punya masa depan yg bagus tapi dengan perubahan masa depan, TAXI sekarang boleh di beli. Situasi sejak 2 minggu tidak sama masa lalu, walaupun pengumuman resmi belum keluar.Semua saham suci ini kapan pun boleh di koleksi. Masing2 punya alasan berbeda utk membelinya. Mulai dari back door listing sampai CA spesial. Macam2 utk ke depan.ABBA ARTI BBRM BEKS BNBR BTEL CNKO CPRO DEWA ELTY FREN KBRI LAPD MAGP MIRA MITI PLAS PSKT SRSN SUGI TMPI TRIL HADE. Saham HT IATA sebenarnya juga tapi hanya dia dan sinarmas belum mau bayar utang. Berbeda adalah Sinarmas. Dia bisa bayar kalau mau, HT tidak. Karena itu INKP maupun TKIM naik. Namun putaran dengan Modal sendiri antara grupnya sendiri dan bersama bbrp teman bisa juga menjadi berbahaya apabila ke depan net profit turun dan utang masih tetap sama.Karena itu sy nggak tertarik. Harus ada solusi dulu, kemudian ada kepastian utk beli. Di MDRN dan DAJK harus sedikit hati2 tapi sy pikir nggak akan bangkrut. Sulit sekali tapi tidak mustahil. Ok lain kali lagi, waktu sy sdh habis.

25-Jan-18 09:47 | Ikut_bandar *guest*:
CPRO malang benar nasibmu

24-Jan-18 10:15 | Bosen *guest*:
Cpro kapan gerak ?

22-Jan-18 12:10 | Penumpang_gelap *guest*:
Kaga ada yg berani sentuh cpro padahal kondisi keuangan sudah membaik pasca restrukturisaai hutang.

19-Jan-18 16:41 | Binggung *guest*:
Rumornya cpro mau dibeli investor china.ada yg tau kabarnya ? Niy saham gak gerak2x ngeri juga mau pungut.

18-Jan-18 13:54 | NyangkutParah *guest*:
CPRO bangkitlah dari kubur.yg lain udah pada bangun.

15-Jan-18 12:16 | Bokangtaw *guest*:
Cpro bandarnya kena stroke.lg berobat dipenang.12

11-Jan-18 15:11 | Bandar_cpro *guest*:
Kalo cpro gak ada yg lirik ya. Wakakakakakka.

10-Jan-18 22:06 | Apess *guest*:
Nyimpen cpro gak naik2x..apess apess

07-Jan-18 20:53 | follower IA *guest*:
suhu IA, mohon pencerahannya MTFN dan CPRO dongg...

03-Jan-18 08:57 | Philip lamn:
Maaf bro Dewa maut saham CPRO tidak bs ikut lomba mohon diganti yg lain

03-Jan-18 08:39 | Dewa_maut *guest*:
Daftar CPRO

12-Dec-17 15:18 | Pemegangcpro *guest*:
Masih ada harapan bagi pemegang saham cpro di tahun depan.tetap semangattt...

11-Dec-17 13:20 | InvestorTua *guest*:
CPRO akan menjadi stock of the year.mantappss saham favoritku.

07-Dec-17 10:30 | Bokangtaw *guest*:
Cpro dan dewa kebagian window dressing gak ?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)