Saham Indonesia

DEFI | Danasupra Erapacific Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Nov-17 05:48 | hantu hantu:
SEMANGAT PAGI !!! PESERTA LOMBA TGL 22/11/2017 : BUMI-MDLN-AGII-DOID-OASA-RIMO-ADMG-ELSA-TOPS-PTSN-INCO-TLKM-MEDC-PTRO-

22-Nov-17 05:41 | Mararontok *guest*:
Harga OIL dan NICKEL naik hari ini jadi inget ELSA, PTRO dan INCO.... met Cuan Semuanya

21-Nov-17 22:58 | DonalTRAM:
hantu hantu (111.94.xxx.xxx): PESERTA LOMBA TGL 22/11/2017 : BUMI-MDLN-AGII-DOID-OASA-RIMO-ADMG-ELSA-TOPS-PTSN --->>papa bro hantunya 2, utk tanding besuk aku tetap naik Jolly Jumperku: PTRO ya▪ Lucky Luke & Jolly Jumper tetap PD melintasi wild wild west...

21-Nov-17 22:53 | hantu hantu:
yg mau ikutan lomba tgl 22 silahkan daftar aja tutup jam 9.00 idsaham. besok aye ada urusan diluar jadi agak telat update pesertanya. thanks

21-Nov-17 22:15 | Sabda Alam *guest*:
Ikutan besok pak ketua : Medc

21-Nov-17 22:05 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/21/21573111/ini-lembaga-hingga-ormas-yang-akan-dapat-dana-hibah-dari-anies-sandi**** Top markotop..semakin kelihatan belangnya..politik balas budi pakai uang negara..ueedaaaannnnn...qiqiqiqi

21-Nov-17 21:57 | Philipp Lahm *guest*:
tlkm hantu

21-Nov-17 21:55 | Hujan Cuan:
Inco

Saham DEFI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham DEFI

27-Nov-16 04:00 | okezone.com : Defisit Anggaran Masih Rendah Redam Gejolak Ekonomi Global Baca
25-Nov-16 21:30 | vivanews.com : Proyek Terminal LNG Bojonegara Atasi Defisit Gas Jawa Barat Baca
25-Nov-16 04:00 | okezone.com : Sri Mulyani: Defisit Anggaran RI Lebih Baik Ketimbang India dan Brasil Baca

25-Nov-16 01:00 | okezone.com : Bos Medco Beberkan Ancaman Defisit Listrik Baca
24-Nov-16 11:30 | okezone.com : TERPOPULER: Incar Pertumbuhan Ekonomi Tinggi, India Korbankan Defisit Baca
24-Nov-16 08:30 | antaranews.com : "Sinergi Pertamina-BSM antisipasi defisit gas Jabar" Baca

24-Nov-16 01:00 | okezone.com : Sri Mulyani: Ekonomi India Tumbuh Tinggi karena Defisit yang Besar Baca
23-Nov-16 06:00 | okezone.com : Ada Tax Amnesty, Kemenkeu Patok Defisit Anggaran 2,7% Baca
19-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : DAU Sulsel Defisit buat Bayar Gaji Baca

15-Nov-16 04:30 | okezone.com : Defisit Transaksi Berjalan Membaik jadi 1,83% Baca
14-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Anggaran Inggris Defisit USD31 Miliar Gara-Gara Brexit Baca
14-Nov-16 08:15 | indopos.co.id : Kapitalisasi Pasar Defisit Rp 144 Triliun - Indopos Baca

12-Nov-16 03:30 | detik.com : Sri Mulyani ke Investor: Risiko Surat Utang RI Kecil Baca
12-Nov-16 01:00 | antaranews.com : BI : defisit transaksi berjalan 1,83 persen PDB Baca
12-Nov-16 01:00 | okezone.com : Kuartal III-2016, Defisit Transaksi Berjalan Turun Jadi 1,83% Baca

11-Nov-16 16:30 | okezone.com : Pengangguran dan Defisit Turun, Wall Street Lanjutkan Penguatan Baca
09-Nov-16 02:00 | okezone.com : Sri Mulyani: Defisit Anggaran Indonesia Paling Kecil Dibanding Negara Lain Baca
09-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Menkeu Ani Prediksi Defisit Anggaran Lampaui 2,7% Baca

03-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Balikpapan Pangkas Tunjangan Guru Baca
31-Oct-16 20:30 | okezone.com : KATA MEREKA: Pemerintah Ditakutkan Kecanduan Berutang Baca
30-Oct-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Menkeu Mulyani Benamkan Batas Defisit untuk APBD Baca

29-Oct-16 16:00 | antaranews.com : Menkeu: rasio utang akan terus terjaga Baca
29-Oct-16 07:30 | okezone.com : Menkeu Turunkan Batas Maksimal Defisit APBD Baca
29-Oct-16 04:30 | antaranews.com : Menteri Keuangan turunkan batas maksimal defisit APBD Baca

28-Oct-16 02:30 | okezone.com : Tutupi Defisit Anggaran 2017, Kemenkeu Terbitkan SBN Rp596,8 Triliun Baca
28-Oct-16 02:30 | okezone.com : Sri Mulyani Prediksi Defisit 2016 Sentuh 2,7% Baca
28-Oct-16 02:00 | okezone.com : Banyak Utang, Sri Mulyani: Tak Mengkhawatirkan Baca

28-Oct-16 01:00 | okezone.com : Defisit Anggaran 2,41%, Menkeu: Pembiayaan Utang Tak Terlalu Ambisius Baca
28-Oct-16 00:30 | detik.com : Tahun Depan, RI Masih Berutang untuk Bayar Bunga Utang Baca
28-Oct-16 00:30 | vivanews.com : Defisit 2,41 persen, Utang di 2017 Tambah Rp384,7 Triliun Baca

27-Oct-16 23:30 | okezone.com : Anggaran Defisit, Sri Mulyani: APBN 2017 Ekspansif Baca
27-Oct-16 22:30 | antaranews.com : Kurs dolar AS bervariasi di tengah sejumlah data ekonomi Baca
27-Oct-16 20:30 | okezone.com : Dolar AS Bervariasi di Tengah Penurunan Defisit Perdagangan Baca

27-Oct-16 20:30 | economy.okezone.com : Dolar AS Bervariasi di Tengah Penurunan Defisit Perdagangan - Okezone Baca
27-Oct-16 07:30 | detik.com : APBN 2017 Defisit 2,41% Atau Rp 330 Triliun, Utang Bertambah Baca
27-Oct-16 07:00 | okezone.com : Defisit Rp330 Triliun, Pemerintah Cari Utang hingga Investasi Baca

26-Oct-16 08:00 | okezone.com : Defisit Rp330,2 Triliun, Sri Mulyani Siap Reformasi Sektor Pajak Baca
26-Oct-16 07:30 | vivanews.com : Menkeu Klaim RAPBN 2017 Cerminan Fundamental RI Baca
26-Oct-16 07:00 | vivanews.com : Defisit Anggaran RAPBN 2017 Disepakati Rp330,2 Triliun Baca

26-Oct-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Target Defisit Anggaran 2017 Maksimal Rp330,1 T Baca
26-Oct-16 05:00 | vivanews.com : Bank Dunia Proyeksi Defisit APBN-P 2016 Sebesar 2,6 Persen Baca
26-Oct-16 04:30 | okezone.com : Defisit Melebar, Perlukah Pemerintah Tambah Utang? Baca

26-Oct-16 03:30 | okezone.com : Defisit Anggaran 2017 Ditetapkan 2,41% atau Rp330 Triliun Baca
26-Oct-16 03:00 | detik.com : Sri Mulyani Tak Masalah Utang Ditambah Demi Dorong Ekonomi, Tapi Ada Batasnya Baca
26-Oct-16 02:00 | okezone.com : Tingkat Pengangguran Dipatok 5,6% dan Kemiskinan 10,5% Baca

24-Oct-16 04:00 | okezone.com : Utang Indonesia Meningkat dalam 2 Tahun Terakhir Baca
24-Oct-16 01:30 | okezone.com : Utang Indonesia Meningkat Dalam Dua Tahun Terakhir Baca
23-Oct-16 10:00 | antaranews.com : Portugal laporkan defisit terbesar ketiga di Uni Eropa Baca

23-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : Portugal Laporkan Defisit Terbesar di Uni Eropa - Okezone Baca
21-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Prediksi BI Soal Defisit Transaksi Berjalan Baca

Komentar DEFI di Saham Chat


03-Oct-17 12:03 | Fans @IA *guest*:
440753 | 03 Oct 17 @11:42 | Jeruk makan jeruk *guest* (98.142.xxx.xxx): 362941 | 27-Mar-16 16:15:49 | asinginvestor (46.183.xxx.xxx): Ini sebagaian saham2 yg mungkin 1% dari seluruh investor asing ke depan akan beli. Ada juga yg tidak buruk, tapi sama sekali nggak akan diperhatikan dari 99% investor asing. Baru mungkin kalau ada hal2 yg khusus. Tapi sangat laku utk di goreng saja. Kalau anda pintar trading, utk main2 saja. DEFI WAPO TIRT CLPI OKAS LMAS KIAS HADE YULE TRIM KREN SHID IATA DYAN MAMI KBRI TKIM INKP HDTX POLY RBMS FREN APIC ALMI STAR GREN PSDN CPGT PGLI TAXI PKPK ZBRA INDR PICO AKKU ABBA TMPO BAPA SAFE CTTH LAPD AKSI TIRA JKSW UNIT SIMA PEGE ESTI ERTX YULE INRU KONI RELI LAMI. ////// Kalau cuma sekedar rekomen pasti ada tuh.Ini INKP dalam listnya @IA.Bahkan saham TKIM juga ada di sana. ..............Wow Sekitar 70% dari list @IA di atas sudah terbang dan terbangnya ada yang ratusan persen lagi.Luar biasa.Yang belakangan ini sempat onfire contohnya OKAS,GREN,AKSI,BAPA,MAMI,PKPK,RBMS ....

03-Oct-17 11:42 | Jeruk makan jeruk *guest*:
362941 | 27-Mar-16 16:15:49 | asinginvestor (46.183.xxx.xxx): Ini sebagaian saham2 yg mungkin 1% dari seluruh investor asing ke depan akan beli. Ada juga yg tidak buruk, tapi sama sekali nggak akan diperhatikan dari 99% investor asing. Baru mungkin kalau ada hal2 yg khusus. Tapi sangat laku utk di goreng saja. Kalau anda pintar trading, utk main2 saja. DEFI WAPO TIRT CLPI OKAS LMAS KIAS HADE YULE TRIM KREN SHID IATA DYAN MAMI KBRI TKIM INKP HDTX POLY RBMS FREN APIC ALMI STAR GREN PSDN CPGT PGLI TAXI PKPK ZBRA INDR PICO AKKU ABBA TMPO BAPA SAFE CTTH LAPD AKSI TIRA JKSW UNIT SIMA PEGE ESTI ERTX YULE INRU KONI RELI LAMI. ////// Kalau cuma sekedar rekomen pasti ada tuh.Ini INKP dalam listnya @IA.Bahkan saham TKIM juga ada di sana.

12-Sep-17 14:18 | cahayapurnama:
Ari ditanyain knp bumi bisa defisiensi modal.....nanti keluar kecap.

12-Sep-17 14:01 | cahayapurnama:
Dinahkodai ari saptari hudaya...malah jeblok, defisiensi modal parah. Artinya si nahkoda di darat....kapalnya bocor ambles masuk laut, tenggelem bukan karena bu Susi....harusna ari dipecat pake munas luar biasa. Ahayyy....munaslub.

03-Aug-17 09:01 | ENRG *guest*:
http://investasi.kontan.co.id/news/defisiensi-modal-energi-mega-susut-95

26-Jul-17 16:12 | cahayapurnama:
Orang jelas2 karung beras bulog di gudang aisa...kok ngeles definisi mengoplos masih nanya.

10-Jul-17 22:00 | dasar ndeso *guest*:
pajak naik semua, subsidi dicabut semua seperti BBM, listrik, pemasukan tax amnesty puluhan trilyun tapi hutang kok malah naik terus, defisit makin membengkak, lari kemana semua duit rakyat itu...??? masuk ke kantong siapa...??? siapa pula yang bancakan proyek2 apbn...??? Dasar Ndeso....!!!!

16-May-17 18:12 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/05/16/16150341/rizieq.akan.laporkan.penyebar.chat.whatsapp.berkonten.pornografi **** Menurut definisi si kadal gurun kalau main serong/zinah selama ga ketahuan maka tidak ada salahnya tapi kalau ketahuan maka si penyebar yang bersalah ..qiqiqi

05-May-17 13:31 | Top1:
Perusahaan yang terlalu bergantung pada satu customer bisa mengalami impact yg cukup besar, lihat kalimat di bawah ini : Perusahaan dan entitas anak telah mengalami rugi bersih sebesar Rp 11.212.750.168 dan telah mengalami defisit sebesar Rp 138.040.221.871 pada tanggal 31 Maret 2017. Pada tanggal 30 November 2013, salah satu Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) di Keramasan, Palembang milik PT Asta Keramasan Energi (entitas anak) juga telah berhenti beroperasi karena kontrak PT PLN (Persero) telah berakhir (lihat Catatan 30). Faktor-faktor ini mempengaruhi tingkat pendapatan serta pencapaian arus kas Perusahaan dan entitas anak dan menimbulkan ketidakpastian tentang kemampuan Perusahaan dan entitas anak untuk mempertahankan kelangsungan usaha. Laporan keuangan konsolidasian tidak mencakup penyesuaian yang berkaitan dengan pemulihan dan klasifikasi atas aset yang tercatat, atau jumlah dan klasifikasi liabilitas yang mungkin diperlukan dalam hal Perusahaan dan entitas anak tidak dapat melanjutkan kegiatan usaha.

20-Apr-17 15:40 | cahayapurnama:
Defisiensi modal....tapi nggak minus segitu juga kaleee.

18-Apr-17 20:53 | Top1:
Ari S. Hudaya, Direktur Utama BUMI mengatakan, kerugian yang membebani perseroan ditambah dengan utang yang besar selama ini membuat BUMI mencetak ekuitas negatif (defisiensi modal). Ia memperkirakan, di pengujung 2016, total defisiensi modal yang dibukukan akan mencapai US$ 2,7 miliar. Dengan tambahan ekuitas dari penerbitan obligasi konversi sebesar US$ 639 juta dan saham baru sebesar US$ 1,9 miliar, maka, total ekuitas BUMI di bulan Juni 2017 diperkirakan kembali positif sebesar US$ 81,2 juta. "Sehingga pada saat restrukturisasi ini selesai, BUMI akan kembali ke ekuitas positif," ujarnya, Kamis (23/2). 81.2 juta dibagi total saham setelah RI maka nilai buku-nya 16.5 / lembar.

15-Apr-17 20:26 | sada *guest*:
Kalau perang,keuangan US bisa tambah defisit Wall street bisa rontok.Korut bukan seperti negara Timteng yang dengan gampang bisa dilibas US.Sejarahnya US kalau perang dengan negara Asia timur bisa kelabakan termehek mehek seperti perang Vietnam dan perang Korea.Bagaimana kekuatan sebenarnya dari Korut mungkin belum sepenuhnya diketahui karena Korut ini negara yang tertutup sekali.Yang pasti kalau perang meletus,Korsel bisa kena imbasnya.

12-Apr-17 18:28 | Top1:
Catatan Kaki laporan keuangan BUMI resources : Pada 31 Desember 2016, total liabilitas jangka pendek konsolidasian telah melebihi aset lancer konsolidasian. Selain itu, Grup mengalami defisiensi modal sebesar USD2,7 Milyar serta mengalami negatif arus kas dari operasi. Kondisi tersebut, mengindikasikan adanya suatu ketidakpastian material yang dapat menyebabkan keraguan signifikan atas kemampuan Grup untuk mempertahankan kelangsungan usahanya. Sehubungan dengan hal tersebut, Grup berkeyakinan bahwa defisiensi modal tersebut dapat diatasi setelah Grup melaksanakan hasil keputusan PKPU sesuai dengan “composition plan” yang telah disetujui (Catatan 36.w). -> Semoga dengan adanya tulisan ini BUMI bisa digoreng Sehingga ente2 menikmati cuan terus xixixi

07-Apr-17 14:08 | saudi senang *guest*:
Arab Saudi senang USA melakukan.penyerangan.ke Suriah maklum diuntungkan harga OIL Terbang hi hi USA potensi DEFISIT PARAH KEMBALI seperti era Bush !!

01-Apr-17 21:39 | cahayapurnama:
Ingat janji anis sandi: stadion persija setara stadion MU hingga rumputnya; tata niaga cabe, daging sapi dan sembako; kulkas guede setiap pasar tradisional; kjp dan kjs plus tarik tunai; 3M per RW; 200.000 entrepreneur baru; menalangi dp 15% untuk 1,3 juta penduduk dki; biaya les dibayari; guru ngaji naik gaji; naik transportasi cukup 5000 kemana saja sampai didekat rumah.....70 trilyun abis sekejap, defisit, anggota dprdnya nangis nggak kebagian dana budgeter.

22-Mar-17 07:39 | cahayapurnama:
Bumi 4th rugi, modal lenyap tinggal utang. Defisit modal artinya minta dimodali lagi, ya mending bikin perusahaan baru gres tanpa hutang.

05-Mar-17 17:02 | Philipp Lahm *guest*:
DBS upgrades TINS to BUY on strong earnings growth & raises Target Price to Rp1,200 from Rp1,160. Tin market will remain deficit in 2017.

13-Feb-17 03:40 | indenpendent *guest*:
MUNAFIK pengertian bro asing investor itu bermuka 2. kira kira gitulah........ definisi umum saja bro satu.....

29-Jan-17 19:55 | INVESTORASING:
Kemarin nggak ada waktu utk kirim IM terbaru dengan banyak koreksi harga saham. Sy kirim sekarang. Terakhir banyak saham naik yg masih punya harga di bawah 100 atau 200 tapi nggak masuk IM. Kenapa nggak? Alasan utama adalah sementara banyak saham nggak layak utk Modal besar ke depan. Jadi yg ada di IM layak utk Modal besar dan kecil utk ke depan dan itulah tergantung dari jenis Bisnis dan Aset yg sementara ada dan juga dari bbrp hal yg lain. Jadi bukan hanya dari valuasi murah atau tidak atau sementara defisiensi Modal atau lainya. Harga Saham mana pun bisa besar naik tanpa memperhatikan apapun.Namun ke depan karena aset dan jenis bisnis dari bbrp saham sama sekali tidak spesial, maka sementara kenaikan net profit sangat terbatas utk ke depan, sehingga pada akhirnya muncul potensi sangat besar saham2 itu akan jatuh lagi. Banyak saham seperti sementara SAFE,ZBRA,PKPK,WAPO,LMAS dan setrusnya belum punya potensi besar utk ke depan secara fundamental. Dan Manajemen sementara juga tidak melakukan apapun yg spesial utk ke depan. Di saham seperti itu sy melihat semacam Back Door Listing, ganti Bisnis atau Merger ke depan supaya Modal besar bisa juga masuk. Kalau nggak demikian, tergantung semua hanya dari analisa teknis saja dan itulah bukan klas kami. Namun kalau anda sangat pintar dengan saham2 seperti itu dan anda juga dapat untung, teruskan aja. PKPK misalnya punya Managemen yg sampai hari ini tidak tau apa yg mau lakukan dan tidak pernah satu kali pun sukses, selain dengan bicara saja. Yg lain2 rata2 juga begitu.

26-Jan-17 06:49 | Stock down:
As sudah tahu sistim eksport China melakukan eksport via ke negara ke 3.Dan dari situ misalkan Indonesia atau Vietnam di reeksport kembali ke AS.Praktek ini dilakukan sudah puluhan tahun akibatnya Surplus neraca keuangan China menggelembung terlihat dari Cadangan Devisa yg sampai 3 T dollar As ditambah cara cara China melakukan praktek Pelemahan Yuan secara massive membuat Trump berang.Ada baiknya tujuan AS melakukan perlawanan ke China untuk mempertahankan fundamental ekonomi AS melindungi industri Mobil,textile sehingga memberikan kesempatan kerja warga AS sebesar besarnya dan mengurangi defisit neraca pembayaran.Trump Lovers


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)