Saham Indonesia

DPNS | Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

23-Jun-17 20:06 | sada *guest*:
@Top1 where are you?? Minta dong pendapat tentang RI BUMI yang sekarang lagi hot hotnya...

23-Jun-17 19:37 | fakta nyata *guest*:
Ada ada saja beda Perampok dan Rumah Sakit

23-Jun-17 19:15 | Philipp Lahm *guest*:
PT Bumi Resources Tbk (Bumi) - Timetable for Rights Issue & MCB's Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB): 7 Feb 2017 Tanggal Efektif: 22 Jun 2017 Tanggal Terakhir Perdagangan Saham dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) di: Pasar Reguler dan Negosiasi 7 July 2017 Pasar Tunai 12 July 2017 Tanggal Mulai Perdagangan Saham Tanpa HMETD di: Pasar Reguler dan Negosiasi 10 July 2017 Pasar Tunai 13 July 2017 Tanggal Pencatatan dalam Daftar Pemegang Saham yang Berhak atas HMETD (Recording Date): 12 July 2017 Distribusi HMETD: 13 July 2017 Tanggal Pencatatan HMETD di Bursa: 14 July 2017 Periode Perdagangan HMETD: 14 - 20 July 2017 Periode Pelaksanaan HMETD: 14 - 20 July 2017 Tanggal Terakhir Pembayaran Pemesanan Saham Tambahan 24 July 2017 Tanggal Penjatahan: 25 July 2017 Periode Distribusi Saham Hasil Pelaksanan HMETD secara Elektronic: 18 - 24 July 2017 Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan Saham Tambahan yang Tidak Memperoleh Penjatahan: 27 July 2017

23-Jun-17 16:13 | sada *guest*:
Harap para dream catcher di bursa saham,jangan kebangetan mimpinya qiqiqiqi...

23-Jun-17 15:40 | ipo lovers *guest*:
invest di saham2 IPO yang masih fresh spt HOKI, WOOD, KMTR, HRTA potensinya sangat menjanjikan. Tanam 100 juta kalau naik sampai 10X lipat bisa jadi 1 M...bisa banyak jutawan2 kaya wak wak wak ....

23-Jun-17 15:37 | ipo lovers *guest*:
sekarang ini lebih baik kumpulin saham2 yang baru IPO potensi naik bisa ratusan sampai ribuan % short term...FIRE IPO 500 sempat naik hingga 1925, MINA IPO 105 naik hingga 1700, saatnya kumpulin yang masih belum naik banyak mungkin karena listingnya dihari2 terakhir tutupan bursa. WOOD, KMTR, HOKI,HRTA...asal mau sabar naik jadi 10 X lipat dari harga sekarang juga gampang

23-Jun-17 15:14 | sada *guest*:
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2017/06/23/133335726/7-eleven.akan.berhenti.beroperasi.per.30.juni.2017 ******* Hancur mina deh yang masih nahan sahamnya...

Saham DPNS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham DPNS

02-Nov-16 12:45 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-333461 : Terpangkas 6 Poin, IHSG Ditutup Turun ke 5.416 - Detikcom Baca
23-Oct-16 06:00 | economy.okezone.com : Kemenhub Galakkan Gerakan Stop Pungli - Okezone Baca
17-Jun-16 20:30 | market.bisnis.com : LAJU BURSA SAHAM: Berikut Aksi Sejumlah Emiten - Bisnis.com Baca

17-Jun-16 17:00 | ekbis.sindonews.com : DPNS Bidik Pendapatan Rp118,48 Miliar - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
02-May-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Asjaya: IHSG akan dipengaruhi data PDB - Kontan Baca
23-Dec-15 02:45 | palembang.tribunnews.com : IHSG Ditutup Menguat 0,2 Persen - Sriwijaya Post Baca

20-Nov-15 22:15 | investasi.kontan.co.id : Sempat ke zona merah, IHSG pagi bangkit lagi - Kontan Baca
29-Sep-15 20:30 | investasi.kontan.co.id : VINS akan ekspansi ke luar Jakarta - Kontan Baca
25-Jun-15 16:30 | ekbis.sindonews.com : Duta Pertiwi Nusantara Bagi Dividen Rp5 Miliar - SINDOnews.com Baca

19-Jun-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 18 Juni: Setelah Tergelincir, Saham Duta Pertiwi ... - Bisnis.com Baca
06-Feb-15 19:30 | bisnis.news.viva.co.id : Harga Minyak Stabil, Saham AS Menghijau - VIVA.co.id Baca
04-Dec-14 05:30 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Ini Seret IHSG ke Zona Merah - SINDOnews.com Baca

17-Nov-14 05:15 | vibiznews.com : IHSG Pekan Ini : Optimistis IHSG Disokong Neraca Pembayaran ... - Vibiznews Baca
28-Apr-14 21:00 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: Investor Masih Menunggu Cawapres ... - BeritaSatu Baca
24-Oct-13 00:20 | investasi.kontan.co.id : Akhir sesi I, IHSG melesat ke posisi 4.559,03 - Kontan Baca

06-Sep-13 00:00 | www.vibiznews.com : Laba Bersih DPNS Melonjak Signifikan Hingga 164,81 Persen - Vibiznews Baca
05-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih DPNS Naik Signifikan Menjadi Rp 19,49 Miliar - Vibiznews Baca
16-Aug-13 06:20 | www.jpnn.com : Garuda Keluar Dari LQ45, Dahlan Iskan Langsung Telepon Emir - JPNN.com Baca

27-Jun-13 11:20 | pasarmodal.inilah.com : Duta Pertiwi Bagi dividen Rp15 per saham - Inilah.com Baca
27-Jun-13 09:00 | www.vibiznews.com : Duta Pertiwi Nusantara Bagikan Dividen Rp 15 per Lembar Saham - Vibiznews Baca
27-Jun-13 06:20 | investasi.kontan.co.id : Laba melesat, DPNS bagikan dividen Rp 4,9 miliar - Kontan Baca

27-Jun-13 06:20 | investasi.kontan.co.id : Ekspansi ke batubara, DPNS jual saham - Kontan Baca

Komentar DPNS di Saham Chat


20-Jun-17 12:34 | IA.:
Naik lagi harga sdh hapir di 82 USD per ton Batubara,padahal 70 cukup. Strong buy di posisi mana pun. Amazing ASRM DPNS apalagi ERAA. ERAA setelah di buang dari IM, turun.Inline. Kalau teman2 dia punya sedikit telur, pasti nggak terjadi itu. Dari pengikut Ikan Sarden tidak ada yg mau menjadi secara sukarela korban. Ayo jadi korbanlah dan dukung Ikan Sarden itu.Amazing juga dan sy masih nggak mengerti yg domestik TRIS-W. Nilai Rp 0, tapi mungkin ada surprise antara Ikan Sarden dan Ikan Makrel hari hari terakhir nanti,hahaha. Amazing juga INCI, untung pas utk membeli satu botol coca-cola, hahaha. Amazing juga MGNA-W. Kuburan besar,wow. H13.

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

15-Jun-17 13:22 | bromo2:
ASRM, DPNS saham2 sampah kesayangan si Top1....hihihi kena smash terus sama investorasing...hihihi, sampah dibromo2 hasilnya tetap sampah, klo mau kerek saham itu mesti pake duit ga bisa modal bacot doang, emang ini bursa nenek lu hihihi

13-Jun-17 17:20 | INVESTORASING:
Ini pesan khusus utk kamu.Utk kita tidak apa2 komentar dari kamu karena kamu juga nggak mengerti.Tapi kamu memalukan sesama kamu.Selain itu tahun yg lalu sy sdh bilang khusus utk kamu, jangan beli saham Bakrie mana pun.Utk kamu saham seperti ASRM INCI dan sejenis bagus, di mana di dalam nggak ada modal dan bisa naik dengan modal kecil.Karena itu jangan menghabiskan waktu dengan menulis soal saham Bakrie.Saham ini utk pihak2 lainya dan bukan utk kamu.Coba tulis soal ASRM INCI dan yg punya merci seperti DPNS.Semakin banyak kamu menulis soal Bakrie, semakin besar kamu suka saham Bakrie.

06-Jun-17 20:48 | INVESTORASING:
Sesuai posting yg lama kita masuk DPNS baru setelah RI.Modal utk memulai sesuatu DPNS sama sekali nggak punya.Tapi Mersi dan itu sementara relevan utk parkir di depan Kantor PLN supaya klihatan serius dan akurat. Bahwa yg dengan sepeda motor selama ini membayar Mersi2 itu, PLN nggak perlu mengetaui. Jelas ya, setelah RI dan semua sdh berjalan, baru kita masuk.Jumlah saham juga amat kecil.Nggak bisa masuk secara besar.Baik 100 persen final.

06-Jun-17 20:05 | bromo2:
wkwkwwk DPNS saham kesayangan si ikan sarden dibromo2...masa INDY mau dibandingkan sama DPNS....sampah mau dibromo2 sampai bibir dower juga tetep hasilnya sampah wkwkwkwk

06-Jun-17 20:03 | bromo2:
04 May 17 @01:35 | Top1 (93.168.xxx.xxx): DPNS : Entitas anak, PT Intitirta Primasakti sedang mempersiapkan untuk mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN dengan rencana pembangunan tenaga listrik sebesar 4 x 300 megawatt. Cadangan batu bara entitas anak yang ada di wilayah Jambi cukup besar untuk disuplai ke PLTU tersebut. 430096 | 04 May 17 @01:33 | Top1 (93.168.xxx.xxx): DPNS, Entitas anak, Intitirta Primasakti telah mengajukan permohonan peningkatan tahap kegiatan produksi untuk wilayah yang masih dalam tahap kegiatan Studi Kelayakan, jika disetujui maka seluruh wilayah pertambangan telah masuk tahap kegiatan produksi dan bila entitas anak mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN, sudah siap berproduksi. Target -> 5000 / lembar

06-Jun-17 20:02 | bromo2:
12 Apr 17 @12:50 | Top1 (212.12.xxx.xxx): DPNS yang dihina sama si asing, nanti bakal ramai kalau sudah di atas 1000. Ingat tulisan saya hari ini.

06-Jun-17 19:29 | INVESTORASING:
Hampir semua Emiten Batubara yg eksploitasi sekaligus juga eksplorasi setrusnya.PKPK misalnya eksplorasi dengan cara2 yg berbeda, yaitu dengan RUPSLB yg nonstop, sejak IPO nonstop. Kemudian karena itu dapat gravitasi sejak IPO nonstop.Kemudian juga DPNS RUPS terus tapi nggak mulai mulai, sebab manajemen masih harus membeli Mersi. Sangat penting utk pemegang Saham itu. Banyak pemegang saham sendiri pakai sepeda motor dan helm,tapi senang kalau melihat Manajemen DPNS dengan Mersi. Jadi eksplorasi berbeda2. Bisa juga eksplorasi di dalam kamar tidur. Atau juga di Jalan Jaksa.Namun kalau SMMT sesuai seluruh posting yg lama sy. Nggak terlalu jauh dari rumah Kondom ada juga Wanita2 dari Hongkong. Nah, mereka juga menjual langsung Kondom ukuran besar utk pihak asing dari negara barat. Jadi eksplorasi punya banyak muka.Hahaha.

05-May-17 11:44 | bromo2 *guest*:
ada lagi yang ngaku2 untung 1 ember...padahal mainnya receh doang, liat aja saham2 mainannya sampah recehan semua, DPNS hari ini ga ada transaksi sama sekali, RICY hari ini transaksi cuman 16 lot...TKIM-W lot seupil dibilang segede bagan....gile lu dro...ngakunya inpestor untung 5% ngibrit....wkwkwkwwkk

04-May-17 01:35 | Top1:
DPNS : Entitas anak, PT Intitirta Primasakti sedang mempersiapkan untuk mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN dengan rencana pembangunan tenaga listrik sebesar 4 x 300 megawatt. Cadangan batu bara entitas anak yang ada di wilayah Jambi cukup besar untuk disuplai ke PLTU tersebut.

04-May-17 01:33 | Top1:
DPNS, Entitas anak, Intitirta Primasakti telah mengajukan permohonan peningkatan tahap kegiatan produksi untuk wilayah yang masih dalam tahap kegiatan Studi Kelayakan, jika disetujui maka seluruh wilayah pertambangan telah masuk tahap kegiatan produksi dan bila entitas anak mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN, sudah siap berproduksi. Target -> 5000 / lembar

27-Apr-17 20:32 | bromo2 *guest*:
INVESTORASING (163.172.xxx.xxx): BUMI akan duluan ke 500 ke depan. Kemudian ada harga 1000 yg sedikit krusial utk banyak pihak. Bermudian ada harga 2000 yg pasti akan menjadi ke depan....12 Apr 17 @12:50 | Top1 (212.12.xxx.xxx): DPNS yang dihina sama si asing, nanti bakal ramai kalau sudah di atas 1000. Ingat tulisan saya hari ini. ///// WOW BUMI menuju 2000, si ikan sarden hanya bisa ngaplo dan ngeces doank wkwkwwk, masa BUMI mau dibandingin sama DPNS...ibarat bandingin bumi sama langit wkwkwkwk

27-Apr-17 17:33 | INVESTORASING:
Strong Buy nonstop utk ASRM MRAT DPNS RICY GDYR MERK SQBI dan CTBN. Dan ke depan mungkin ada tambahan Emiten.Namun ini berlaku hanya utk Grup Ikan Sarden. Strong Buy utk mereka.Pilkada selesai dan Rizieq menghilang. Menjadi Gubernur sebenarnya sangat mempersulitkan kehidupan pribadi. Dari Pagi sampai Malam pasti ada pihak2 yg protes nonstop terhadap sesuatu. Lebih bagus adalah menjadi Menteri. Sekarang situasi lebih bagus dari sebelumnya karena beban berat dapat Anies yg sekarang terpaksa melakukan lebih baik dari Ahok. Utk kami hanya relevan sesuai posting yg lama, semua aman dan tidak terjadi seperti di Turki atau Rusia. Lucu juga kemarin dengan Prabowo. Dia dulu harus melarikan diri ke Yordania karena takut. Mamanya dia Kristen dan Adiknya juga sehingga sejak awal Agama nggak pernah relevan, namun bisa di pakai utk mempermainkan. Namun sekarang Agama bisa lagi di biarkan sampai ada lagi Pilkada. Baik, sy pernah tulis bahwa hanya INDY dan MYOH dibanding lainya masih tertinggal. Memang dibanding BUMI ADRO atau PTBA, INDY dan MYOH kecil tapi tetap valuasi amat murah. PTRO berada di bawah INDY dan sulit sekali menjadi bangkrut. Karena itu induknya lebih sulit lagi menjadi bangkrut.

17-Apr-17 17:09 | Top1:
si tukang bajaj menutup mata bahwa Intitirta sudah sampai ke laporan JORC, nantinya tukang bajaj yang sikat atas kalau saham DPNS sudah di atas 2000 hihihi.

17-Apr-17 17:07 | Top1:
DPNS sebenarnya adalah SAHAM SUPER, namun si tukang bajaj tidak menyadarinya karena dia tidak mampu menghitung saham bonus, dan stock split. Jika dahulu anda punya saham DPNS sejak IPO 12000 lembar maka skrg menjadi 308 ribu lembar. Dan deviden2 yang gede dia belum tahu apalagi nilai Intitirta primasakti dengna jumlah saham yg sedikit, itulah kedunguan seorang tukang bajaj hihihi.

17-Apr-17 17:03 | INVESTORASING:
Sejak tahun 1990 IPO dan sampai hari ini gagal total.Namun klihatan bahwa 27 tahun belum lama, waktu itu belum apa2 kok.Ikan Sarden masih bisa tunggu lagi 27 tahun dan sy mendukung itu.Atau tidak lagi begitu lama? Mungkin cuman 10 tahun lagi sampai produksi,atau cuman 5 tahun? Yg penting mereka percaya dan Manajemen bisa membeli Mobilnya. Ya kalau cuman 5 atau 10 tahun,luman kan.Manajemen membeli Merci dan Mobil lainya dan memang itu sangat relevan utk pemegang saham,hahaha. Jangan kuatir, penyusutan aktiva tetap bisa 20% per tahun sehingga nilai buku bisa turun. Tapi jangan kuatir, setelah 5 Tahun, nanti Menajemen akan membeli Merci dan Mobil baru lainya, sehingga Nilai Aktiva tetap bisa lagi naik. Nanti nilai Buku klihatan lagi besar. Jadi perhatikan BV di situ,hahaha.Dan jangan kuatir anda akan bayar itu,hahaha. Eh, dalam waktu itu kalau ekuitas atau modal yg di setor penuh, masuk Deposito selama 27 tahun dapat bbrp bunga ya? Ada yg tau dan bisa menjelaskan kepada sy?Hahaha. Atau sebenarnya sy tau?Manajemen DPNS berada dalam lem Kayu. Nggak pernah susah sedikit pun tapi sekaligus juga gagal secara total kasih sesuatu kepada pemegang saham selama 27 tahun. Itu terjadi dalam kondisi ekonomi bagus dan buruk sama saja. Sering sekali saham yg penuh bermasalah luar biasa sementara mengkalahkan akhirnya Emiten tanpa masalah sedikit pun ke depan. Hahaha.Termasuk dengan nilai buku teoretis minus. Malu kan. Ayo beli seluruh sisa Freefloat DPNS, bisa naik besar kok.Tapi jangan sampai menjadi di bawah 7% ya hahaha. Soalnya kalau, yg pengendali harus mulai menjual saham karena aturan yg suci dari BEI. Atau kedua, Ikan Sarden akan menjual lagi. ?!?Hahaha.Sy masih akan menulis sesuatu dan kemudian 100% final.

17-Apr-17 16:47 | Top1:
Saya suka kalau ada perusahaan yg pemiliknya jujur dan kerja keras, gak neko-neko. Jujur saja saya suka sekali dengan saham tsb seperti DPNS, kalau anda punya 50 ribu lot mau jual di bawah 400, hubungi saya, gak usah pake ancam guyur2, saya beli hihihi.

13-Apr-17 18:51 | Top1:
Saya ada juga bbrp saham batubara seperti KKGI dan DPNS, alasan saya memilih karena KKGI zero hutang, begitu juga DPNS diam2 produksi batubara tapi tidak merampok uang investor (Tidak pake Right issue). Saya bukan anti RI, tapi yah jangan seperti bakrie buat bayar hutang karena RUGI USAHA hihihi.

13-Apr-17 18:43 | Top1:
Sebenarnya saya juga gak mau bromo DPNS dulu karena masih tahap pengumpulan, tapi Asing karena bego saya kasih bocoran dikit biar pada tau hihihi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)