Saham Indonesia

DPNS | Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Aug-17 10:46 | cahayapurnama:
"Sebab, sulit diterima akal sehat dana dari rekening Andika tersisa di bawah Rp 5 juta. Padahal jika dihitung puluhan ribu calon jemaah dana bisa ratusan miliar," kata Asro, Sabtu (19/8).----->bos kere, kebalikannya kanjeng dimas, tukang ngabisin duit....saldo dibawah 5jt ...ykykykyk.

20-Aug-17 09:50 | MASTERTRADERS *guest*:
Setelah para master trader menyingkir, sekarangyang tersisa tinggal kroco2, ikan sarden, jongos dan sales2 saham sampai para analis karbitan modal penggaris yg saling menghujat kanan kiri, atas bawah. Inline !

20-Aug-17 08:58 | Analisa karbitans *guest*:
Hua ha ha hoii ada sangkuter dan nyangkuter berat di forum.Kagak iso trading modus nya jadi investor .Pusing kepala barbie !!!!.Kecian yee hua ha ha.Mukenye kena coret coret bakeros

20-Aug-17 08:34 | FAN CONMAN JG *guest*:
Fan Conman Asli *guest* (192.160.xxx.xxx): Kangen jamannya CONMAN dulu. Sekarang isinya coment kagak jelas. Mending jd investor aja, drpd trader tiap hari diceramahin yg ga da hubungannya dengan saham sama sekali >>> Ga da yg nyangkut, cuman ganti jd investor dituduh nyangkut. Forum aneh, isinya dah ga jelas sampai politik saja diposting. Ane juga dah jarang nengokin lagi terutama sejak CONMAN menyingkir....

20-Aug-17 08:27 | ID Stress Monyong *guest*:
Posting kagak jelas. Terutama ID stresss (139.228.xxx.xxx)dan kroco2nya. Posting kagak jelas. Ga da member idsaham yg bilang nyangkut malah dituduh nyangkut2 segala. Stressss lu pada, ga punya kehidupan ril, bisanya ngeksis di dunia maya dengan posting kagak jelas kaya ngomong dengan diri sendiri sampai tengah malam trus pagi posting lagi sampai luber luber....

20-Aug-17 07:22 | cahayapurnama:
Besutan wowo....kartu jaminan nge-mall.

20-Aug-17 06:15 | Penipu *guest*:
Penipuan jadi alat politik lagi ..DITIPU OLEH SUAMI ISTRI ...KENAPA HARUS PEMERINTAH YANG TANGGUNGJAWAB GANTI UANGNYA ?? OTAK KATRO ...

20-Aug-17 01:34 | cahayapurnama:
Yg punya eraa dan mppa.....diajak nge-mall. Yg punya bakeros.....ditenggelamkan...qqqqqq.

Saham DPNS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham DPNS

02-Nov-16 12:45 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-333461 : Terpangkas 6 Poin, IHSG Ditutup Turun ke 5.416 - Detikcom Baca
23-Oct-16 06:00 | economy.okezone.com : Kemenhub Galakkan Gerakan Stop Pungli - Okezone Baca
17-Jun-16 20:30 | market.bisnis.com : LAJU BURSA SAHAM: Berikut Aksi Sejumlah Emiten - Bisnis.com Baca

17-Jun-16 17:00 | ekbis.sindonews.com : DPNS Bidik Pendapatan Rp118,48 Miliar - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
02-May-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Asjaya: IHSG akan dipengaruhi data PDB - Kontan Baca
23-Dec-15 02:45 | palembang.tribunnews.com : IHSG Ditutup Menguat 0,2 Persen - Sriwijaya Post Baca

20-Nov-15 22:15 | investasi.kontan.co.id : Sempat ke zona merah, IHSG pagi bangkit lagi - Kontan Baca
29-Sep-15 20:30 | investasi.kontan.co.id : VINS akan ekspansi ke luar Jakarta - Kontan Baca
25-Jun-15 16:30 | ekbis.sindonews.com : Duta Pertiwi Nusantara Bagi Dividen Rp5 Miliar - SINDOnews.com Baca

19-Jun-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 18 Juni: Setelah Tergelincir, Saham Duta Pertiwi ... - Bisnis.com Baca
06-Feb-15 19:30 | bisnis.news.viva.co.id : Harga Minyak Stabil, Saham AS Menghijau - VIVA.co.id Baca
04-Dec-14 05:30 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Ini Seret IHSG ke Zona Merah - SINDOnews.com Baca

17-Nov-14 05:15 | vibiznews.com : IHSG Pekan Ini : Optimistis IHSG Disokong Neraca Pembayaran ... - Vibiznews Baca
28-Apr-14 21:00 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: Investor Masih Menunggu Cawapres ... - BeritaSatu Baca
24-Oct-13 00:20 | investasi.kontan.co.id : Akhir sesi I, IHSG melesat ke posisi 4.559,03 - Kontan Baca

06-Sep-13 00:00 | www.vibiznews.com : Laba Bersih DPNS Melonjak Signifikan Hingga 164,81 Persen - Vibiznews Baca
05-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih DPNS Naik Signifikan Menjadi Rp 19,49 Miliar - Vibiznews Baca
16-Aug-13 06:20 | www.jpnn.com : Garuda Keluar Dari LQ45, Dahlan Iskan Langsung Telepon Emir - JPNN.com Baca

27-Jun-13 11:20 | pasarmodal.inilah.com : Duta Pertiwi Bagi dividen Rp15 per saham - Inilah.com Baca
27-Jun-13 09:00 | www.vibiznews.com : Duta Pertiwi Nusantara Bagikan Dividen Rp 15 per Lembar Saham - Vibiznews Baca
27-Jun-13 06:20 | investasi.kontan.co.id : Laba melesat, DPNS bagikan dividen Rp 4,9 miliar - Kontan Baca

27-Jun-13 06:20 | investasi.kontan.co.id : Ekspansi ke batubara, DPNS jual saham - Kontan Baca

Komentar DPNS di Saham Chat


16-Aug-17 20:03 | Top1:
437958 | 16 Aug 17 @19:57 | nt.. *guest* (139.0.xxx.xxx): Tapi Top1 kan gampang menutupi kerugian MDRN itu. Saham saham Top1 yang lain seperti ANTM,ERAA,NRCA, DPNS, INDS bagus bagus semua , ANTM sdh berapa kali lipat tuh ANTM dari 200... Ini next ELSA..Sy yakin ELSA bisa 600 an lagi -> masalahnya saya penasaran kenapa MDRN harus tutup sevel semua seolah2 Sevel itu penyakit yg berbahaya? Saya akan runut apa alasan saya membeli MDRN

16-Aug-17 19:57 | nt.. *guest*:
Tapi Top1 kan gampang menutupi kerugian MDRN itu. Saham saham Top1 yang lain seperti ANTM,ERAA,NRCA, DPNS, INDS bagus bagus semua , ANTM sdh berapa kali lipat tuh ANTM dari 200... Ini next ELSA..Sy yakin ELSA bisa 600 an lagi

11-Aug-17 12:03 | masbromo2 *guest*:
hihihi si ikan sarden memang oon, gw value inpestor dibeli makin turun makin senang, ga seperti ente seperti maling sendal jepit, naik seuprit langsung ngibrit, turun dikit langsung CL wkwkwkwk, INDY gw masih floating gain 15%, DPNS lu kekepin modal bacot doang mana bisa naik wkwkwwkk

10-Aug-17 20:09 | Top1:
Mengenai DPNS ada yg mau nego jual gak di 350? Kalau ada hubungi ane yah

09-Aug-17 19:02 | IA.:
BIPI keluar dari masa krisis secara 100%. Pasti anda ingat masa lalu pada waktu sy tulis masa sulit utk saham Batubara sdh lewat. Pada waktu itu nggak ada satu pihak mana pun di seluruh RI yg tulis seperti sy dan kemudian setelah bbrp waktu banyak saham IA secara rata2 naik ratusan persen. Baru setelah itu pihak2 domestik bikin analisa di mana2. Termasuk di blog2. Itu terjadi juga di sektor lainya, seperti perbankan dan textil.Nah, ke depan BIPI akan besar naik. Boleh mulai koleksi. Hal yg sama terjadi di DOID. Sy pernah tulis ke depan bayak kontrak baru akan ditandatangani. Sekarang satu per satu terjadi sesuai posting lama sy di mana2, inline. M TP DOID 2000. Sama sekali tidak relevan sedikit pun siapa yg jual DOID.Pada akhirnya sy akan lagi menang. Kalau jatuh, konsolidasi besar sy akan tambah lagi lewat tercinta centurio. Jadi lewat broker domestik dan asing seperti selalu kita lakukan.Selalu campuran, banyak akun.Seluruh Kontraktor, khusus dari IM akan besar naik masa mendatang. Pekerjaan datang dari BUMI ADRO PTBA ITMG dan setrusnya. Atau dari LMAS atau DPNS dan ASRM? Hahaha.Hari ini sy tambah BUMI karena panikkelanjutan bikin cannoli lebih manis. Kalau jatuh kita masuk lagi dan lagi. Cash is the king of BUMI dan bukan Margin. Sy melihat juga tempat lainya, di mana Ikan Sarden bersama Tukang Becak sdh pusing. Kita masih tunggu sampai mereka sdh grogi total dan kemudian kita masuk tiba2.

07-Aug-17 18:22 | BD ANTM ASABRI *guest*:
Nantinya kapan. Kayak BUDI 3 tahun belum idup ,DPNS,RICY ,dll hihi kalo ngmg nanti mah tukang becak juga bisa

06-Aug-17 21:56 | BD ANTM ASABRI *guest*:
Nampaknya ada yg ga mengerti tulisan saya hihi saya tulis DPNS GA SAMPE 2000 LOT. bukan ente punya 2000 lot.hihihi ente apalagi modal cocok2in cerita CD itu bank mega. Kalo liat itu gambar besar setahun k blkngini broker kami asabri yg jualan .CD cuma salah satu aja hihi ane ga kenal ente .cuma lurusin ocehan ente yg 100% salah dan cocokologi. Yo buktiin kalo punya screenshot bank mega pake CD jumat kmrn hihihi paling cuma cocok2in CD ILitu kan mega grup. Anak kecil juga tau hihihi

06-Aug-17 21:48 | Top1:
si 118.136.xxx.xxx ngarang cerita sok tau DPNS saya 2000 lot hihihi. Brhubung ID-nya asabri, dikit2 semuanya asabri. Mega Capital pun dibilang Asabri modal cuap2 saja :p

06-Aug-17 21:41 | BD ANTM ASABRI *guest*:
Masi ingat DPNS yg dipromo 3 tahunan hihi barang top1 ga sampe 2000 lot .hihi dipromo biar bisa jualan karena ga ada bid.belun lagi BUDI dll trader jangka pendek kalo nyangkut jadi investor hihihi

04-Aug-17 11:32 | Tukang gorengan *guest*:
Kanjeng mami *guest* (114.125.xxx.xxx): TOP 1 lg di indy ya.. Nexttime "930" upsss-> Ssssstttt, jangan bilang2...Top1 lagi goreng DPNS xixixixi

31-Jul-17 13:17 | IA.:
Akhirnya karena Mersi baru secar nonstop kinerja DPNS menjadi satu kondom ukuran kecil, pas utk Ikan Sarden,hahaha.

24-Jul-17 17:54 | IA.:
Jadi rahasia dari semua masalah sebesar bbrp pun adalah cuman satu. Ada solusi atau tidak? Bicara saja nggak cukup karena Investor perlu solusi dan bukan hal lainya.Traders nggak mampu utk menslamatkan Emiten, perlu investor yg setor Modal secara langsung dan tidak langsung.. Utang luar biasa, paling besar di dunia pada akhirnya tidak bermasalah lagi apabila ada solusi dan Manajemen berubah serius atau di ganti. Contoh BLTA BUMI BULL ENRG dan lainya. Perlu solusi dan jangan ulangi lagi. Contoh, apabila Bakrie ke depan tidak serius dan bikin lagi seperti masa lalu, maka kita akan menjual habis saham Bakrie.Tidak lagi relevan soal valuasi, akan dijual habis dan banyak sekali pihak lainya akan ikut menjual habis. Namun dia berubah serius. Nah, HT dan saham Kertas itu murah atau tidak, masalah tetap ada. Utang kapan akan turun secara besarbesaran dan siapa bayar utang itu dengan cara2 apa? Anda tau siapa siap utk bayar? Sy nggak tau dan karena itu bisa hanya spekulasi dan bukan invest. Lalu utk spekulasi ada juga saham lainya yg lebih aman. Jelas kan? Valuasi tidak selalu relevan utk Investor, khusus tidak relevan apabila nggak ada solusi. Contoh ke dua tanpa masalah adalah misalnya DPNS. Punya ini dan itu, betul2, tapi kapan mulai dengan proyek itu? Tahun 2030 2035 atau tahun depan? Kapan? Final 100%.

07-Jul-17 20:27 | IA.:
Nah, sekarang sdh lebih baik. ERAA setelah keluar dari IM turun. Sy merekomendasikan utk menjual trus menurus secara nonstop. Nanti kalau sdh lebih murah lagi grupnya sy masuk.Sakit kepala bikin untang JP yg ERAA harus bayar. Dengan apa ya? Bisnis Kondom sdh di ambil dari DPNS. Mungkin bisa masuk baru di bisnis kanalisasi kampung2 yg ada di Jawa barat. Bikin juga toilet baru dan setrusnya. Oh Ikan sarden. Itulah terjadi apabila tidak inline dengan sy. Mulut mu juga besar dan pada akhirnya siasia hampir semua. Sayang kamu bbrp bulan yg lalu nggak menulis baik.Kamu bayar mahal dan menjadi satu belajaran utk kamu, termasuk di dunia maya harus hati2,tidak semua pihak hanya main2. Fatal bisa menjadi masa mendatang.Namun mulai sekarang sy lepas kamu dari tangan sy dan masalah mu akan besar berkurang ke depan.Sy puas sekarang. Final.Kemudian strong sell seluruh saham HT. Selama tidak ada solusi utk utang diluar mulut besar, strong sell. Anda bisa melihat sendiri, HT nggak punya tenaga utk menslamatkan sahamnya. Mulut besar nggak cukup, di pasar ikan ada juga banyak pihak dengan mulut besar.Perlu fakta dan sedikit kata.Baik sy akan lagi ke Irene dan sibuk dengan dia. Sy diganti dari temanya selama sy berlibur lama.Semua tetap berjalan. Selamat sukses utk ke depan dan hatti2 karena grup sy akan bereaksi ke depan. Ke atas dan ke bawah.H13.

05-Jul-17 17:11 | IA.:
Tapi harus juga menghitung risiko. Bisa terjadi FPI datang dan bilang Kondom aram sekali seperti Babi, tapi istri simpanan tidak. Jadi stop produksi Kondom dan tambah Istri simpanan karena gratis.Nah, kalau terjadi seperti itu, DPNS akan bangkrut.Mudamudahan FPI nggak datang.

05-Jul-17 16:54 | IA.:
Kan DPNS stabil,nggak ada dagang.Paling lama tahun 2025 mulai produksi kondom ukuran besar utk luar negeri dan ukuran kecil utk RI.Jadi aman.Jadi ada pasar utk luar negeri dan juga utk dalam negeri.Lem ada dan Bisnis Kondom bisa dijalankan.IATA juga stabil.Ya kan,hahaha.Dan jangan lupa rumah Kondom di Singapura juga perlu Kondom.Sekarang tinggal prospektus di mana di jelaskan juga soal harga nominal dulu. Contoh: Tahun 1990 Rp 1000 sekarang karena ri cuman Rp 50. Kemudian blablabla dan kata terakhir kasihan kalau anda membeli dulu, sekarang tinggal bbrp ya? Apalagi kalau Reverse St blbla.Kenal yg tulis seperti ini kan. Ikan Sarden dan pembantu cuci piring,hahaha. Jadi aman.

05-Jul-17 16:43 | depe *guest*:
@IA. (128.153.xxx.xxx), DPNS saham coal kenapa ga bisa gerak ...???

04-Jul-17 17:12 | IA.:
Prospektus DPNS keluar atau tidak? Serius sekarang dan bukan lagi cuman membeli Mersi saja dan pemegang saham harus membayar,hahaha? Tapi dengan lem Ikan Sarden mau bikin apa? Rumah baru dengan kertas toilet yg cukup besar supaya ada juga tempat utk becak dan Babi hutan,hahaha.Lalalalalalililililalala,hahaha. Baik sekarang serius. Jadi konsolidasi terjadi sangat miskin,inline. Yg mau spekulasi dengan Saham HT tunggu sampai BHIT menjadi suci. BMTR menjadi kira2 Rp 100 dan MNCN kira2 juga Rp 100.Itupun hanya dengan modal saku. Sekarang masih terlalu mahal. Strong sell seluruh saham HT selama tidak ada kepastian soal utang dan cuman mulut besar. Setiap hari jual terus. Kemudian silakan kalau ada pertanyaan. 10 menit waktu setelah itu sy mau berenang dulu.

03-Jul-17 16:44 | IA.:
Nah, sekali lagi 2 saham BC berhasil keluar dari IM. BBRI dan BMRI. Coba hitung sendiri bbrp persen naik sejak 20 mei 2016. Luar biasa dengan BC sebesar ini. Pada waktu itu hanya sy merekomendasikan dengan m TP tinggi. Pihak lainya pada waktu itu sibuk dengan NIM,hahahaha. Namun saham ini masih akan naik besar masa mendatang. Masih 50% bisa naik. Kemudian banyak BC lainya dari IM akan dramatis naik ke depan. Amazing modal yg sangat luar biasa besar masuk DPNS hahaha. Luar biasa gemuk juga ASRM dan ERAA. Apalagi MRAT. Tanda besar bahwa Ikan sarden mulai menjual tanah utk membeli saham2 itu. Yg sangat suka saham yg permanen macet boleh membeli juga SQMI. Kemudian tunggu 17,5 tahun apabila semua gagal. Baik sy sangat puas. Nonstop terus menerus sesuai posting. Kalau konsolidasi, langsung antri di bawah. Strong sell seluruh saham HT tanpa memperhatikan apapun dan siapapun. Kepada seluruh FM sy merekomendasikan utk menjual habis saham2 dia dan membeli saham2 IM. Ke depan ada potensi saham2 itu akan keluar dari banyak Reksadana. Sy warning. Yg masih mau tahan akan terpaksa membeli utk avg dan akan menghabiskan banyak sekali modal secara sia sia. Dan juga banyak waktu secara sia2 secar keseluruhan.Namun itu baru tahun depan mereka akan mengerti. Pada waktu itu nanti sdh terlambat. Sekaligus sy merekomendasikan utk membeli saham Bakrie dengan modal yg anda dapat dari saham HT. Lakukan yg sy bilang dan anda akan menang ke depan. Kemudian m TP utk BUMI menjadi setelah sekarang semua beres baru Rp. 3000 dan tidak ada satu pihak pun yg bisa menghindari itu.Paling profit taking dan setelah itu naik lagi. Sama juga dengan saham lainya, hanya masalah waktu tidak lebih. Selamat sukses utk besok.H13.

20-Jun-17 12:34 | IA.:
Naik lagi harga sdh hapir di 82 USD per ton Batubara,padahal 70 cukup. Strong buy di posisi mana pun. Amazing ASRM DPNS apalagi ERAA. ERAA setelah di buang dari IM, turun.Inline. Kalau teman2 dia punya sedikit telur, pasti nggak terjadi itu. Dari pengikut Ikan Sarden tidak ada yg mau menjadi secara sukarela korban. Ayo jadi korbanlah dan dukung Ikan Sarden itu.Amazing juga dan sy masih nggak mengerti yg domestik TRIS-W. Nilai Rp 0, tapi mungkin ada surprise antara Ikan Sarden dan Ikan Makrel hari hari terakhir nanti,hahaha. Amazing juga INCI, untung pas utk membeli satu botol coca-cola, hahaha. Amazing juga MGNA-W. Kuburan besar,wow. H13.

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)