Saham Indonesia

ELSA | Elnusa Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:54 | Macan-tutul *guest*:
terong support kuat gopek hihihihihi..belum masuk sejak CL jual 585 tempo hari hihihihihihi

22-Feb-17 08:52 | Macan-tutul *guest*:
lpkr perlu dikomporin nih hihihihihi..ngarep supaya jadi kepala 8 hihihihihi

22-Feb-17 08:51 | Macan-tutul *guest*:
moga2 saham mules bisa ke 220an hihihihihihi..apakah myrx bisa salah input lagi hari ini????hihihihihi..soalnya sekali salah input bisa cuan 11% an nih hihihihihihi

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

Saham ELSA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ELSA

26-Nov-16 10:00 | okezone.com : TERPOPULER: Elnusa Catatkan Pendapatan Rp2,5 triliun Baca
26-Nov-16 00:30 | okezone.com : Pendapatan Elnusa Turun 3,7% Terimbas Alih Kelola Blok Mahakam Baca
25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Elnusa Raih Kontrak Baru Sebesar USD76,8 juta Baca

23-Nov-16 01:30 | https://bisnis.tempo.co/read/news/2016/11/22/09082 : Analis Saham: Sentimen Positif buat MEDC dan ELSA - Tempo Baca
06-Nov-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : ELSA garap pembangkit flare gas - Kontan Baca
04-Nov-16 03:30 | www.netralnews.com : Kejaksaan Bidik Tersangka Kasus Korupsi di Pertamina - www.netralnews.com Baca

03-Nov-16 03:30 | okezone.com : Len Gandeng Perusahaan Turki dan Korea Baca
02-Nov-16 20:45 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: Berpeluang Konsolidasi Melemah ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 16:00 | pasarmodal.inilah.com : Meneropong Saham-saham Minyak dan Gas - Inilah.com Baca

14-Oct-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Saham ELSA Siap Jajaki Resistensi Rp630 Baca
09-Oct-16 22:00 | www.gresnews.com : Membidik Tersangka Korupsi Dana Pensiun PT Pertamina - Gresnews.com Baca
27-Sep-16 18:30 | okezone.com : TERPOPULER: Elnusa Catat Laba Bersih Rp144,89 Miliar Baca

24-Sep-16 16:00 | investasi.kontan.co.id : Diskon initial listing fee mulai berlaku - Kontan Baca
15-Aug-16 23:30 | www.tribunnews.com : Indeks Saham Pagi Ini Bergerak Liar karena Net Selling Oleh Asing - Tribunnews Baca
10-Aug-16 10:00 | market.bisnis.com : Dapen Pertamina amp; Prudential Lepas Saham Elnusa (ELSA) - Bisnis.com Baca

16-Jul-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Mancini Ancam Hengkang, Inter Kontak Bielsa Baca
11-Jul-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Baru Dua Hari, Ini Alasan Bielsa Tinggalkan Lazio Baca
10-Jul-16 06:15 | mediaindonesia.com : Bielsa Batal Jadi Pelatih Lazio Baca

09-Jul-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Dua Hari Latih Lazio, Bielsa Mengundurkan Diri Baca
08-Jul-16 02:45 | mediaindonesia.com : Bielsa Resmi Tukangi Lazio Baca
02-Jun-16 23:00 | www.netralnews.com : Sektor Tambang Menguat di Awal Perdagangan - www.netralnews.com Baca

31-May-16 22:30 | netralnews.com : Sektor Tambang Menguat di Awal Perdagangan - www.netralnews.com Baca
14-May-16 05:30 | www.beritasatu.com : WSKT Pimpin Saham Paling Diburu Investor - m.beritasatu.com Baca
10-May-16 02:15 | swa.co.id : Helsa Devina, Ahli Farmasi yang Tercebur ke Pemasaran Baca

02-May-16 23:00 | market.bisnis.com : Elnusa (ELSA) Bagikan Dividen Rp10,29 per Saham, Ini Jadwal ... - Bisnis.com Baca
26-Apr-16 01:30 | www.beritasatu.com : Sesi I, ELSA Pimpin Saham Paling Diburu Investor - m.beritasatu.com Baca
26-Apr-16 01:15 | www.beritasatu.com : Sesi I, ELSA Pimpin Saham Paling Diburu Investor - BeritaSatu Baca

23-Apr-16 11:45 | mediaindonesia.com : IPMI Beri Donasi Yayasan Elsafan Baca
19-Apr-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Ellen May Pilih ELSA, ASRI GIAA dan HRUM - Okezone Baca
19-Apr-16 19:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, WSKT, ELSA dan SMRA Jadi Andalan HD Capital Baca

16-Apr-16 06:30 | www.bareksa.com : Saham Elnusa Melesat 70%, Apakah Dana Pensiun Pertamina ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
06-Apr-16 03:00 | okezone.com : Elnusa Rampungkan Beli Kapal Seismik Baca
18-Mar-16 23:00 | www.bareksa.com : Harga Minyak Tembus US$40 per Barel, Saham ELSA Menjadi ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

07-Mar-16 23:30 | www.neraca.co.id : BEST dan ELSA Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
05-Mar-16 08:00 | economy.okezone.com : Saham ELSA, BEST dan NIKL Bergerak Tak Wajar - Okezone Baca
04-Mar-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : BEI masukan saham ELSA dalam kategori UMA - Kontan Baca

04-Mar-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham ELSA Tembus Level Rp303, 2 Broker Jadi Pembeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-Mar-16 22:00 | www.bareksa.com : Saham ELSA Tembus Level Rp303, 2 Broker Jadi Pembeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-Mar-16 18:30 | market.bisnis.com : Prudential Life Assurance Terus Lepas Saham Elnusa - Bisnis.com Baca

26-Feb-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham ELSA Ambles 1,4%, Benarkah Kinerja Keuangan Elnusa ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Feb-16 02:30 | economy.okezone.com : Prudential Kurangi Porsi Saham di Elnusa - Okezone Baca
23-Feb-16 23:30 | www.neraca.co.id : Prudential Kurangi Saham di Elnusa - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Feb-16 22:30 | www.bareksa.com : Harga Minyak Dunia Naik Lebih Dari 5%, Saham ELSA Lompat 4,4%, - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
23-Feb-16 07:00 | investasi.kontan.co.id : Kepemilikan Prudential di saham ELSA menyusut - Kontan Baca
23-Feb-16 01:30 | www.bareksa.com : Prudential Lepas 18,2 Juta Lembar Saham ELSA, Kepemilikan ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

18-Feb-16 23:30 | www.bareksa.com : Harga Saham ELSA Naik 10%, Seiring Kenaikan Harga Minyak ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
17-Feb-16 04:30 | okezone.com : Pefindo Sematkan Peringkat A Elnusa Baca
10-Feb-16 18:30 | keuangan.kontan.co.id : Biar ganti bos, investasi Dapen Pertamina tetap - Kontan Baca

05-Feb-16 05:30 | www.bareksa.com : Saham Elnusa Melanjutkan Kenaikan, Bagaimana Valuasinya ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-Feb-16 04:45 | bisnis.liputan6.com : Bursa Asia Tertekan, IHSG Menghijau - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar ELSA di Saham Chat


22-Feb-17 07:11 | Trader bungul *guest*:
Hari ini saatnya panen dari ELSA, INDY, DOID dan ADRO......bisa juga bonus dari BJBR, JPFA dan CPIN....met Cuab semuanya

19-Feb-17 12:21 | keep . _ . dreaming *guest*:
ELSA kalau 300an juga colek saja.

19-Feb-17 11:53 | Mararontok *guest*:
Sebenarnya sekarang ini enak maen di saham OIL....tiap hari harga Oil naek turun....maenkan ELSA dan INDY saja

16-Feb-17 16:34 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500 DAJK 500 Disclaimer.....

14-Feb-17 09:57 | suka suka *guest*:
akhirnya ELSA mau gerak juga...siiip :)

14-Feb-17 08:36 | cocoo *guest*:
sabar menanti neng ELSA diterbangkan sama bandar...mungkin saat ini bandar lagi kumpulin barang dulu...adu sabar saja sama bandar, siapa tau bisa menyusul temannya MEDC yang sudah diterbangkan duluan...

12-Feb-17 20:16 | suka suka *guest*:
Kalau melihat harga minyak dunia cenderung menguat, harusnya demikian pula dgn saham ELSA semoga pekan ini giliran neng elsa yg pasang posisi buat menarik perhatian warga disini.. :)

10-Feb-17 20:27 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500 DAJK 500 Disclaimer.....

10-Feb-17 20:00 | odi *guest*:
neng SRIL sudah unjuk gigi...biasanya setelah itu gantian neng ELSA yang joget...

07-Feb-17 19:17 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 800 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500. Disclaimer.....

06-Feb-17 18:14 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 800 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500. Disclaimer.....

02-Feb-17 16:21 | kong afuk *guest*:
hiayaaaa...woooo udah pada cuan TMPI kan....pokoknya yang mau belsabal pasti nanti sampai tujuan di 450...ingat yaaa ini saham buat inpest bukan buat tlading...haiyaaaa lui..lui...

02-Feb-17 08:38 | yoko_ono *guest*:
Watching list pagi ini MEDC PGAS ELSA INCO TINS ANTM ADRO ITMG PTBA BIPI DOID BRMS AALI LSIP TBLA ASRI BSDE PWON CPIN KAEF INAF Salam cuan

01-Feb-17 21:46 | kong afuk *guest*:
haiyaaa...TMPI asalkan mau sedikit belsabal balik ke 450 bukan hal yang sulit...

31-Jan-17 21:32 | suka suka *guest*:
ELSA

30-Jan-17 14:53 | yoko_ono *guest*:
Ayo serbu ELSA mumpung lagi turun, target 460-480 salam

29-Jan-17 21:57 | INVESTORASING:
Saudara masih tanya? Lihat, kemarin ada Berita ini: Lo Kheng Hong meraup angpao besar dari BUMI. Coba baca. Tahun lalu sy menjelsakan itu juga, soal nilai dari BUMI dengan kata2 yg lain. Banyak hal dan banyak tema jauh sekali sebelum ada berita dan analisa dari mana pun dan siapa pun, biasanya sy jauh sebelumnya pernah kasih tau. Oleh karena itu perhatikan terus menerus apa yg sy dari waktu ke waktu tulis. Sy kira itu cukup dan akan membantu anda secara gratis utk ke depan.Di tempat yg lain sering harus membayar. Termasuk utk mengetaui Emiten yg mana sekarang memperbaiki kinerja yg biasanya gratis bisa di ketaui,hahaha,ya kan. Semua hal yg lain sdh pernah sy tulis tahun sebelumnya. Paling awal sy tulis di sini hanya utk membelajari Bahasa Indonesia, kemudian sy ambil keputusan utk membantu sedikit, walaupun sdh bbrp kali pernah sy di minta dari Anggota2 utk berhenti dengan Forum ini. Nah, sekarang bahasa sy sdh lebih baik tapi belum sempurna,hahaha. Dan sekarang terbukti benar yg sy jauh sebelunya pernah tulis di sini. Lebih saudara nggak perlu mengetaui. Tapi selamat sukses utk anda ke depan.H13.

29-Jan-17 19:52 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 800 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500. Disclaimer.....

26-Jan-17 16:29 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 200 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 300 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 350 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 800 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 300. Disclaimer.....

26-Jan-17 13:15 | INVESTORASING:
Dengan demikian sy lagi benar. Pada waktu BUMI tahun lalu utk banyak pihak tidak aman dan bangkrut, tapi sama sekali tidak bagi kami, sy pernah tulis bahwa ke depan BUMI masuk LQ45. Sekarang jadi. Selalu sama, sebelum terjadi sy kasih tau arah ke depan. Baik, sekarang modal yg lebih besar dari sebelumnya akan masuk Bakrie sampai jauh ke depan, sedikit demi sedikit, yaitu minimal sampai desember 2018. Mcap akan menjadi ke depan ke kira2 10 miliar USD, tergantung dari USD dan kemudian sy harus menganalisa baru utk kelanjutan. BRMS sedikt naik, namun karena ke depan akan di nilai lebih besar dari 50 triliun Rupiah, maka harga saham sekarang masih belum apa2. RI akan membesar bisnis ke depan secara sangat besar. Ambil sesuai posting lama selalu kesempatan kalau ada profit taking. Seluruh Bakrie akan menjadi besar dan banyak modal akan pindah ke Bakrie. Karena itu hati2 dengan saham2 lainya yg anda punya dan mahal. ELTY juga mulai bangkit tapi seperti Bakrie yg lainya masih sangat amat murah. Sy kirim sekarang IM terbaru dan Sabtu nanti yg lebih baru lagi dengan koreksi harga lengkap dari banyak saham. Kemudian sektor Minyak harus sekarang juga di perhatikan karena masa sulit sejak cukup lama waktu sdh lewat dan inline dengan seluruh posting lama juga. Bbrp waktu yg lalu sy pernah tulis bahwa ke depan ENRG akan mengkalahkan ELSA dengan dagang. Akhirnya jadi. Perhatikan apa yg sy tulis utk ke depan, apabila anda nggak mau tertinggal ke depan dan sibuk selama 24 jam seperti anak kecil dengan urusan bla,bla,bla dan Agama. Kemudian coba juga keluar dari waktu ke waktu dari dunia maya dan juga dari rumah. Di luar ada manusia yg asli. Selamat sukses. H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)