Saham Indonesia

ESTI | Ever Shine Tex Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham ESTI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ESTI

29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Badan Ekonomi Kreatif Promosikan Soto Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Kritik Najib, Kartunis Malaysia Ditangkap Baca

29-Nov-16 07:00 | economy.okezone.com : Berhasil Yakinkan Trump, Hary Tanoe Perlancar Network Dunia ... - Okezone Baca
29-Nov-16 06:45 | investasi.kontan.co.id : Koreksi IHSG masih disebabkan sentimen kurs rupiah - Kontan Baca
29-Nov-16 06:30 | antaranews.com : IHSG Senin ditutup turun 7,53 poin Baca

29-Nov-16 06:15 | www.republika.co.id : IHSG Ditutup Turun Jelang Rilis Data Ekonomi Domestik - Republika Online Baca
29-Nov-16 03:30 | https://www.merdeka.com/uang/dalam-sebulan-saham-b : Dalam sebulan, saham BTN turun 15,72 persen - merdeka.com Baca
28-Nov-16 22:45 | www.antaranews.com : IHSG Senin dibuka turun 10,68 poin - ANTARA Baca

28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca
28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca
28-Nov-16 20:15 | www.beritajatim.com : Demonstrasi 212 Bisa Jungkirkan IHSG - beritajatim Baca

28-Nov-16 19:00 | inilah.com pasar-modal : Peserta Amnesti Pajak Rendah, Menkeu Ani Ngancam Baca
28-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Pulihkan Kepercayaan Wajib Pajak Baca
28-Nov-16 18:30 | market.bisnis.com : RELIANCE SECURITIES: Investor Nanti Data Ekonomi Awal Bulan ... - Bisnis.com Baca

28-Nov-16 11:30 | nasional.kompas.com : DPR Mestinya Fokus Kinerja, Bukan Malah Gaduh Lagi - KOMPAS.com Baca
28-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Kuliner Khas Semarang Warnai Festival Rijsttafest Baca
27-Nov-16 21:00 | antaranews.com : Indonesia boyong "phinisi" ke Santa Parade Auckland Baca

27-Nov-16 20:45 | indopos.co.id : Black Friday Gagal Angkat Indeks, Kasus Penistaan Agama ... - Indopos Baca
27-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Pesan Transisi dari Pembuka Festival Baca
27-Nov-16 12:15 | jambi.tribunnews.com : Sepekan Investasi: Ya, Ampun Tembus Rp 13.500 - Tribun Jambi Baca

27-Nov-16 10:45 | mediaindonesia.com : Wajib Pajak yang Ikut Program Amnesti Baru 2 Persen Baca
27-Nov-16 08:00 | antaranews.com : Menkeu: wajib pajak peserta amnesti pajak masih sedikit Baca
26-Nov-16 22:15 | investasi.kontan.co.id : Sepekan Investasi: Ya, ampun tembus Rp 13.500 - Kontan Baca

26-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Guru Mesti makin Profesional Baca
26-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Korupsi Pajak Baca
26-Nov-16 11:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi ajak rakyat ikut amnesti pajak Baca

26-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Presiden: potensi peserta amnesti pajak masih besar Baca
26-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Mesti Terlibat Aktif Hentikan Kekerasan di Myanmar Baca
26-Nov-16 06:30 | vivanews.com : Ditutup Menguat, Isu Rush Money Tak Pengaruhi IHSG Baca

26-Nov-16 06:15 | swa.co.id : ICN Gandeng KitaINA Pilih Tiga Blog Perjalanan Terbaik Baca
26-Nov-16 04:15 | halloindo.com : Demo 2 Desember Berdampak Negatif Tekan Laju Indeks IHSG - Hallo Indo Baca
26-Nov-16 03:30 | vivanews.com : Trump Stop TPP, Momentum RI Benahi Perdagangan Domestik Baca

26-Nov-16 01:45 | mediaindonesia.com : Plt Gubernur DKI Jakarta Minta Maaf Soal Tunggakan Listrik Sekolah Baca
26-Nov-16 01:45 | mediaindonesia.com : Klaten Gelar Festival Karawitan Baca
26-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Amnesti Int: Tentara Nigeria Bantai Ratusan Warga Baca

25-Nov-16 22:30 | okezone.com : Pengusaha Diminta Garap Pasar Domestik Baca
25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Amnesti Pajak untuk Membangun Indonesia Baca
25-Nov-16 20:15 | bisnis.news.viva.co.id : Ekonomi Domestik Stabil, IHSG Diproyeksi Menguat - VIVA.co.id Baca

25-Nov-16 20:00 | vivanews.com : Ekonomi Domestik Stabil, IHSG Diproyeksi Menguat Baca
25-Nov-16 09:30 | market.bisnis.com : Amnesti Pajak, Sri Mulyani Mengancam Investor Saham - Bisnis.com Baca
25-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Menkeu harapkan pemimpin perusahaan ikut amnesti pajak Baca

25-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Mesti Tekan Myanmar Hentikan Konflik Rohingya Baca
25-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Menkeu: APBN 2017 disusun dengan pertimbangkan risiko Baca
25-Nov-16 01:00 | okezone.com : 80% Susu Impor Jadi Peringatan untuk Pemerintah Baca

24-Nov-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Dana Minim, Menhub "Ngarep" Hasil Tax Amnesti Baca
24-Nov-16 23:00 | antaranews.com : Brexit berdampak turunnya produksi mobil Inggris, ini penjelasannya Baca

Komentar ESTI di Saham Chat


22-Feb-18 07:45 | serangan *guest*:
Banyaknya kasus penyerangan orang gila sakit jiwa kepada tokoh agama diduga kuat ada yang memberi dokrinasi kepada para pelaku dengan cara hipnotis atau gendam agar menuruti perintahnya dengan informasi sugesti bahwa pelaku dijahati si anu ...

20-Feb-18 13:44 | HIHIHI ..... *guest*:
Udah masuk ENRG @ 238 buat BHSH,kalok gagal mesti kabur hihihi...

19-Feb-18 07:26 | Philip lamn:
ESTIMASI RILIS LAPORAN KEUANGAN FULL YEAR 2017 • Feb 19, 2018 : SMGR • Feb 20, 2018 : PNBS, PNBN, BNGA, ELSA • Feb 21, 2018 : INCO, ITMG, PTPP • Feb 23, 2018 : WIKA, WSBP, WSKT, WTON, BNLI • Feb 26, 2018 : AALI, UNTR, UNVR • Feb 27, 2018 : ASII, ANTM, BDMN, LSIP • Feb 28, 2018 : TINS • Mar 05, 2018 : ADRO, HMSP, TLKM, • Mar 12, 2018 : BBCA • Mar 13, 2018 : PTBA, ISAT • Mar 15, 2018 : PGAS, INTP • Mar 16, 2018 : AGII • Mar 20, 2018 : TBIG • Mar 21, 2018 : BUMI, BEKS • Mar 22, 2018 : INDF, ICBP, INDY, GIAA • Mar 29, 2018 : GGRM, KLBF, MEDC, INKP, TKIM, PNLF, SSIA, BKSL, SMDR, ESSA, ENRG, UNSP • Mar 31, 2018 : GMFI, BOSS ************************************

17-Feb-18 16:20 | B'BROT *guest*:
BAGUSAN JUGA BNBR, UTANG SUDAH DIRESTRUKTURISASI, KEUANGAN SUDAH SEHAT, SEBENTAR LAGI JUGA MAU ADA CORPORATE ACTION, CUMAN MESTI KUDU SEDKIT SABAR AJA, KARENA BANDAR LAGI AKUM TERUS, SETELAH ITU BARU DIBAWA TERBANG KE ANGKASA, LIHAT SAJA ANAK2NYA SPT BUMI, BRMS, UNSP SUDAH PADA TERBANG, SUDAH PASTI INDUKNYA BAKAL NAIK LEBIH TINGGI DARI ANAKNYA

14-Feb-18 23:05 | Proxy war *guest*:
2 partai oposisi diduga kuat mendalangi aksi penyerangan para ulama pendeta pastor biksu..dengan target isu PKI !!!caranya menggunakan orang sakit jiwa bisa sebagai pelaku atau korban untuk membuat stabilitas keamanan dan toleransi agama terganggu untuk pilkada dan pilres 2019. Jika testing ini berhasil maka 2 partai oposisi akan meluaskan ke berbagai daerah tuh...

13-Feb-18 17:14 | IA.:
600 M akan bikin valuasinya sangat luar biasa murah. 100% inline sejak dua tahun.Banyak Mulut kehilangan kata, TRAM tetap naik setrusnya. Rp 1000 ke depan sulit nggak jadi termasuk sulit nggak jadi apabila banyak Investor maupun Trader besok menjual TRAM habis. Kemudian hari akan naik lagi. Toh ada kami di dalam, kenaikan nggak bisa di stop utk LT. Paling konsolidasi dan kemudian langsung lagi naik. Sangat bagus juga IKAI di mana sampai minimal Rp 400 sdh nggak jauh dan juga 100% inline. Konso sebesar bbrp pun ya, stop ke sana nggak bisa. Apabila Investor Domestik membeli setrusnya sedikit demi sedikit sahamnya dari asing total kira2 4 milar USD, maka kuasa IDX akan pindah ke Investor domestik secara 100%. Karena valuasi IDX sama sekali sekarang tidak mahal, maka BC Perbankan menjadi invest terbaik utk modal besar, yg tidak mungkin dapat tempat di Emiten kecil. BBRI BMRI BNII BNGA akan lebih dari 100% naik masa depan dan BBCA setelah stock split juga demikian. Kemudian Bank kecil kapan saja boleh di beli. Bagikan Modal dan anda akan sukses.

12-Feb-18 15:18 | HIHIHI ..... *guest*:
449875 | 12 Feb 18 @15:13 | Bvic lovers *guest* (114.125.xxx.xxx): Go bvic besok ya naik banyak >>>>>> Kalok ngarepin BVIC mau one man show untuk naik sih kayaknya susah,mesti ada katalis seperti BBHI dan BaGong TogoG naik banyak baru mau ngaceng BVICnya hihihi...

11-Feb-18 07:52 | danau sunter *guest*:
Air danau sunter siapa jamin bersih dari gatal gatal kulit ???? Itu air danau dari air hitam aliran sungai kali sentiong galur ji ung yang hitam bau itu...serta air sungai kali pinggir yos sudarso depan mag kelapa gading ...ngak jamin sehat buat manusia untuk berenang..bisa gatal gatal...uji lab airnya pasti BAHAYA..air danaunya...mau untuk FESTIVAL DANAU SUNTER ...UNTUK BERENANG ???? hua ha ha

09-Feb-18 18:30 | Asri wuryani *guest*:
Emiten di BEI banyak yg penipu. BORN mau delisting. Pertanyaannya kemana duit 13 triliun dibawa lari dan kemana duit investor ritel hasil ipo? BEI jangan asal bikin perusahaan IPO nanti ujung ujungnya merampok korupsi dana investor. Akan banyak investor domestik trauma kapok beli saham karena BEI selaku pelindung investor ritel tidak melindungi investor. Pak Tito sulistyo mesti tanggung jawab. Habis BORN bisa saja kelak CNKO, DWGL, dll. Saya tidak percaya dengan emiten batubara. Sudah banyak contoh KARK, GTBO, dll. Emiten garong uang investor

09-Feb-18 10:43 | HIHIHI ..... *guest*:
Hari ini jumat ,mesti lebih waspada.Ada cuan yang terasa cukup segera kabur.Jangan one night stand hihihi...

09-Feb-18 09:41 | HIHIHI ..... *guest*:
PGAS dan MEDC strukturnya lumayan,mestinya bisa minusnya gak sampai 1% hihihi...

09-Feb-18 08:52 | HIHIHI ..... *guest*:
Wah bursa regional pada minus minusan nih..Watchlist ane buat tektokan hari ini kalau ada peluang : IKAI,IBFN,BKSL-W,PNBS,ESSA,MEDC,PGAS ,ingat mesti beli di bawah dan jual di atas ,jangan terbalik hihihi...

08-Feb-18 14:55 | HIHIHI ..... *guest*:
Estimasi F bisa jualan lebih dari 500 ember hariini hihihi...

07-Feb-18 10:15 | HIHIHI ..... *guest*:
Tektok IKAI jantung mesti kuat hihihi...

06-Feb-18 17:08 | IA.:
Namun secara total apabila IDX jatuh 10 sampai 20 persen temporary ke depan, maka banyak BC akan menjadi lebih murah dari sekarang. Sebenarnya momentum itu, bagus utk FM Domestik, membeli saham yg asing2 itu menjual. Khusus saham dari BC perbankan, karena kemudian hari asing yg akan mungkin keluar akan masuk lagi di Perbankan BC dulu.Namun perlu tunggu karena semua itu sama sekali belum pasti. Jangan tikus itu nanti tulis IA ini dan itu seperti anak kecil yg masih kurang berlibur ya. Yg masih perlu Piknik ya. Namun juga secara total itu semua tidak relevan karena anda tidak punya instrumen derevatif di IDX maupun uang gratis dari bank sentral luar negeri kan. Jadi apapun terjadi 10 bulan mendatang, dan mungkin tidak akan terjadi banyak, kami juga belum tau pasti, sebaiknya anda konsentrasi dengan saham IM maupun ILVIA. Itu cukup. Di luar itu nggak ada hal yg luar biasa. Strong buy sesuai posting. Tapi coba dapat selalu semurah mungkin, kan Kredit bikin terpaksa jual. Saham itu bisa di ambil di harga bawah dan bawa ke rumah. Belum final.

06-Feb-18 11:12 | HIHIHI ..... *guest*:
449427 | 06 Feb 18 @10:58 | Insider *guest* (223.255.xxx.xxx): Ada yg borong saham ikai byk bgt.>>>>> Mestinya bilang ada yang jualan banyak banget sampai guyuran hihihi...

06-Feb-18 08:09 | Philip lamn:
Recent Selloff in US Equity is not the New Normal Dow Jones and S&P have another 4% dropped last night, but guys, its too early to panic since price momentum and fundamental breadth are showing dramatic difference between current market and previous bear market. 5 key reasons to think about : - Micro side : current US earning momentum illustrated a solid perspective. Of those that have reported this season, 79% have beaten analyst estimates. 85% from Financials and Technology, 2 largest sectors, were beating estimates. Not sure if there’s any bear market in strong earning momentum. - Macro side : the reason for the drop in these 2 days were the improvement in US macro. Yes you’re correct, THE IMPROVEMENT in US macro. Good news become bad news due to rising inflation expecation and rates, translate to higher UST yield. US macro environment are still strong (rise in GDP, employment, manufacture, wage growth, name it) to sustain any recession. Interest rates are still low, USD is relatively weak, and as we always repeated, we are on the side who believe inflation will not pick up anytime soon. - Technical side : If we exclude 1987, in the 11 other years since 1950 that started with a January gain more than 5%, all saw higher prices for the rest of the year, averaging 17% return. - What we saw as positive from these 2 days decline in US equity : Lower UST yield (now back to 2.7%) and Lower Oil price (USD 64 WTI). Bond bulls find a relieve, crumbling equity drove investors to the safety, again. Both should be positive for IDR, Bonds and inflation in the medium term. This selloff happen simply because stock market were running too fast in January. Ashmore Indonesia, disclaimer applies.

05-Feb-18 13:37 | Mr,Cuan *guest*:
ESSA kalau mau nyesuaikan harga dengan Rightnya maka harganya mesti ke 330an xixixixixixixi

05-Feb-18 11:37 | HIHIHI ..... *guest*:
Baru masuk aje udah floating gain 4% ..IKAImesti didoping juga nih hihihi...

05-Feb-18 10:08 | HIHIHI ..... *guest*:
PNBS mesti dikasi doping nih biar bisa tembus 86 hihihi...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)