Saham Indonesia

ETWA | Eterindo Wahanatama Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Aug-17 15:04 | Kunchen Ganteng *guest*:
Rimo Abdillah masih sideways belum muncul bintang kejora di chart

23-Aug-17 14:59 | HIHIHI ...... *guest*:
DGIK moga2 65-66 biar dapat 5% hihihi...

23-Aug-17 14:56 | HIHIHI ...... *guest*:
438276 | 23 Aug 17 @14:52 | Kunchen Ganteng *guest* (202.191.xxx.xxx): ha ha ha congrat bro hi hi hi>>>> happy cuan juga hihihi...

23-Aug-17 14:56 | Topi Miring *guest*:
ELSA sudah naik,kesempatan buat si topi untuk muncul ,,ha ha ha

23-Aug-17 14:54 | HIHIHI ...... *guest*:
DGIK akhirnya masuk juga @62... mau BHSH juga hihihi...

23-Aug-17 14:52 | Kunchen Ganteng *guest*:
ha ha ha congrat bro hi hi hi

23-Aug-17 14:50 | HIHIHI ...... *guest*:
Mantap LEAD sudah gain hampir 10% hihihi...

23-Aug-17 14:48 | Kunchen Ganteng *guest*:
Bandar wood mencoba style melukis.Kelihatan ada semecam bintang kejora muncul.Semoga tidak memberikan kesan jelek kepada copeter he he he yang sering kasieh PHP berjemaah

Saham ETWA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ETWA

24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Melemah ke 5.154-5.238 - Okezone Baca
23-Sep-16 22:30 | www.republika.co.id : Airbnb Beli Saham Karyawan untuk Tambah Modal - Republika Online Baca
23-Jul-16 06:30 | ekbis.sindonews.com : MasterCard Beli 92,4% Saham VocaLink USD920 Juta - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

22-Jul-16 17:30 | ekbis.sindonews.com : MasterCard Beli 92,4% Saham VocaLink USD92 Juta - SINDOnews.com (press release) Baca
13-May-16 04:00 | www.muvila.com : Inilah Film Animasi Disney Terbaik Versi Pasar Saham - Muvila Baca
19-Mar-16 04:30 | www.bareksa.com : BI Rate Turun Lagi, Tidak Pengaruhi Saham Properti & Perbankan? - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

29-Feb-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : Di awal Pekan, IHSG Mampu Bergerak Positif - Bisnis Liputan6.com Baca
25-Feb-16 18:00 | bisnis.liputan6.com : Investor Lepas Saham, Harga Emas Naik - Bisnis Liputan6.com Baca
23-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 22 Juli: Saham Eterindo Paling Anjlok | Market ... - Bisnis.com Baca

14-May-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Menguat 40,62 Poin - KOMPAS.com Baca
13-May-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Menguat 31,21 Poin Meski Dibayangi Aksi Jual ... - KOMPAS.com Baca
01-Apr-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Terpengaruh Wall Street, IHSG Dibuka Melemah - Bisnis Liputan6.com Baca

01-Apr-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak STabil IHSG Ditutup Menguat 1,47 Persen - KOMPAS.com Baca
25-Mar-15 07:00 | market.bisnis.com : Eterindo Wahanatama (ETWA) Suntik 2 Anak Usaha Rp157 Miliar - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca
03-Mar-15 23:00 | bisnis.news.viva.co.id : Harga Emas Global Anjlok, Pasar Domestik Melonjak - VIVA.co.id Baca

06-Feb-15 06:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sentimen dari Eksternal dan Internal Tenggelamkan IHSG 35,38 ... - KOMPAS.com Baca
27-Nov-14 21:00 | ekbis.sindonews.com : Menu Saham Pilihan Woori Korindo Securities - SINDOnews.com Baca
30-Oct-14 23:20 | www.neraca.co.id : Lagi, BEI Suspensi Saham Bakrie Telecom - Harian Ekonomi Neraca Baca

07-Sep-14 23:00 | vibiznews.com : Kehadiran Galaxy Note 4 Picu Jatuhnya Saham Apple? - Vibiznews Baca
31-Jul-14 21:00 | www.suaramerdeka.com : Kamis Pagi, Bursa Saham AS Berakhir Mixed - Suara Merdeka CyberNews Baca
18-Jan-14 20:20 | pasarmodal.inilah.com : Dow Jones Tahan Pelemahan Wall Street - Inilah.com Baca

25-Dec-13 18:40 | www.suaramerdeka.com : Rabu Pagi, Bursa Saham AS Ditutup Menguat - Suara Merdeka CyberNews Baca
04-Dec-13 20:40 | www.suaramerdeka.com : Rabu Pagi, Saham Wall Street Kembali Jatuh - Suara Merdeka CyberNews Baca
20-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Bergerak Fluktuatif - Inilah.com Baca

01-Nov-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Turun Tertekan Saham Perbankan - Inilah.com Baca
28-Sep-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Jelang Rilis Data, Bursa Eropa Bergerak Volatile - Inilah.com Baca
20-Sep-13 06:00 | pasarmodal.inilah.com : Keputusan the Fed Dorong Bursa Asia Menguat - Inilah.com Baca

18-Sep-13 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Jelang Pertemuan FOMC, Bursa Eropa Melemah - Inilah.com Baca
13-Sep-13 07:20 | pasarmodal.inilah.com : Sentimen Positif Dorong Bursa Saham Asia Menguat - Inilah.com Baca
10-Sep-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Bergerak Melemah - Inilah.com Baca

07-Sep-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Investor Tunggu Data AS, Bursa Eropa Naik - Inilah.com Baca
27-Aug-13 04:50 | www.vibiznews.com : Indeks Kospi Ditutup Menguat Kembali, Lanjutkan Rebound - Vibiznews Baca
24-Aug-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Bergerak Melemah - Inilah.com Baca

21-Aug-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Ikuti Bursa Asia, Bursa Eropa Melemah - Inilah.com Baca
20-Aug-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Awal Pekan, Bursa Eropa Bergerak Melemah - Inilah.com Baca
14-Aug-13 06:20 | pasarmodal.inilah.com : Jelang Data Penjualan Ritel, Bursa AS akan Menguat - Inilah.com Baca

10-Aug-13 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Ikuti Bursa Asia, Bursa Eropa Menguat - Inilah.com Baca
09-Aug-13 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Data Perdagangan China Naik, Bursa Eropa Menguat - Inilah.com Baca
01-Aug-13 23:40 | okezone.com : Laba Eterindo Naik 273,2 persen Baca

01-Aug-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Rilis Data Jerman Mengecewakan,Bursa Eropa Melemah - Inilah.com Baca
30-Jul-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Awal Pekan, Bursa Eropa Dibuka Menguat - Inilah.com Baca
24-Jul-13 22:20 | pasarmodal.inilah.com : Data Manufaktur China Dorong Bursa Asia Melemah - Inilah.com Baca

13-Jul-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Sentimen Positif dari AS Dorong Bursa Eropa Naik - Inilah.com Baca
25-Jun-13 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Khawatir terhadap Cina,Bursa AS Berpotensi Melemah - Inilah.com Baca
22-Jun-13 03:00 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Bergerak Menguat pada Awal Perdagangan - Inilah.com Baca

21-Jun-13 03:40 | okezone.com : Bangun Pabrik, Eterindo Siapkan Rp150 M Baca
18-Jun-13 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Ikuti Bursa Eropa, Wall Street Berpotensi Menguat - Inilah.com Baca
14-Jun-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Ikuti Bursa Regional, Bursa AS Berpotensi Melemah - Inilah.com Baca

13-Jun-13 02:20 | pasarmodal.inilah.com : Investor Wait and See, Bursa Asia Bergerak Melemah - Inilah.com Baca
11-Jun-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Saham Amerika Serikat Berpotensi Menguat - Inilah.com Baca

Komentar ETWA di Saham Chat


23-Jun-17 08:27 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/john-bogles-enduring-wisdom-and-the-trouble-with-mutual-funds-2017-06-22

07-May-17 21:48 | AManCallAnonymous *guest*:
http://m1.marketwatch.com/articles/BL-MWTELLB-16388?tesla=y&tesla=y

15-Nov-16 22:13 | Anonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/warren-buffett-has-just-taught-investors-a-valuable-lesson-again-2016-11-15

18-Feb-16 09:32 | Bima Terong *guest*:
357989 | 18 Feb 16 @07:10 | Bimantara *guest* (61.94.xxx.xxx): http://www.marketwatch.com/m/quote/DJIA https://finance.yahoo.com/q?s=EIDO Saatnya terong naik panggung, apapun alasannya !!! ### nafsu besar tenaga terong.. wkk.. wkkk..

18-Feb-16 07:10 | Bimantara *guest*:
http://www.marketwatch.com/m/quote/DJIA https://finance.yahoo.com/q?s=EIDO Saatnya terong naik panggung, apapun alasannya !!!

26-Jan-16 22:15 | Dow Wow *guest*:
http://www.marketwatch.com/m/quote/djia

21-Oct-15 10:43 | unsp nyangkuterr *guest*:
http://www.marketwatch.com/investing/Stock/F34?countrycode=SG

07-Oct-15 05:59 | PETANI SAWIT *guest*:
Eric Rosengren, presiden The Fed Boston, tidak yakin ekonomi AS telah mencapai pelandaian. Menurutnya, ekonomi AS jauh dari itu. Belanja konsumen, penjualan mobil yang paling utama, dan sektor perumahan, menunjukkan ekonomi tumbuh di atas tren. Dalam sebuah wawancara dengan MarketWatch, Rosengren mengatakan bahwa laporan pekerjaan September mungkin melebih-lebihkan kelemahan perekonomian domestik. Konsumen mungkin tidak khawatir tentang perlambatan ekonomi global. Jika itu terjadi, maka pasar tenaga kerja bisa mengencang lebih lanjut, meskipun secara bertahap, katanya. Dan itu akan baik-baik saja bagi bank sentral AS karena sesuatu yang lebih cepat dan The Fed mungkin harus menaikkan suku jauh lebih cepat. Di sisi regulasi, Rosengren berpikir regulator keuangan AS memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencegah krisis keuangan lain. Dia menunjuk ke U.K. sebagai salah satu model. Pada 2013, sebuah komite kebijakan keuangan independen didirikan di Bank of England untuk menjaga risiko dan melindungi ketahanan sistem keuangan Inggris dan itu tergolong berhasil. Share: 2 Post navigation Previous Pos

11-Sep-15 22:33 | nopassword *guest*:
intermezzo.. perusahaan milik (ex?) orang Indonesia yg bikin mikroprosesor di Amrik.. http://www.marketwatch.com/story/marvell-technology-discloses-probe-warns-of-loss-2015-09-11?dist=lcountdown

26-Aug-15 22:23 | nopassword *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/some-analysts-stick-with-september-rate-hike-calls-2015-08-25

25-Aug-15 08:49 | nopassword *guest*:
Di MarketWatch.com ada video bagus.. Apa bedanya KOREKSI dgn BEAR MARKET? Penurunan sekarang masih disebut KOREKSI, atau BEAR MARKET?? Apa kira2 ukurannya??

21-Aug-15 17:57 | nopassword *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/the-federal-reserve-would-be-nuts-to-raise-interest-rates-2015-08-20

11-Aug-15 17:51 | PETANI SAWIT *guest*:
Presiden Xi Jinping telah berusaha untuk membuka tujuan perdagangan baru bagi perusahaan Tiongkok melalui sejumlah inisiatif yang dipimpin pemerintah, termasuk proposal untuk membangun “Silk Road” baru sebagai cara untuk memperdalam hubungan perdagangan mulai dari Asia Tengah ke Eropa. Keinginan Beijing untuk menopang eksportir terlihat dari usaha pemimpinnya untuk menemukan kembali perekonomian Tiongkok dalam jangka panjang, dan membuatnya kurang bergantung pada manufaktur berat. Sementara itu produksi yang ikut membantu selama beberapa dekade reformasi juga melahirkan sejumlah masalah lain seperti polusi yang menimpa banyak kota di Tiongkok. Eksportir yang diwawancarai marketwatch mengatakan bahwa peran pemerintah sebagai juara bisnis Tiongkok dan kemampuannya untuk menggunakan bobot diplomatik bisa berkembang untuk membuka pasar baru yang lebih penting dari waktu ke waktu, termasuk dengan melakukan penyesuaian mata uang seperti ini. Tapi persaingan dengan Tiongkok terus berkembang. Baja Tiongkok diekspor ke Eropa, misalnya, bersaing dengan baja dari Jepang dan Rusia – pesaingnya ternyata juga memiliki mata uangnya yang telah jatuh terhadap dolar selama tahun lalu. Tawaran pemerintah untuk membuat yuan lebih kompetitif akan membantu dalam jangka pendek, tetapi dampaknya untuk eksportis lagi-lagi dinilai masih jauh dari jelas. Semuanya masih tergantung pada bagaimana pasar bereaksi terhadap langkah bank sentral dalam beberapa hari mendatang dan beberapa minggu mendatang, kata para analis. “Ini jelas membantu,” kata Ivan Szpakowski, seorang analis di Citi Research. “Pertanyaan besarnya adalah dampaknya terhadap banyak mata uang lainnya yang akan terdepresiasi setelah ini?”

11-Aug-15 17:47 | batman *guest*:
Other markets: European stocks SXXP, -1.06% were covered in a sea of red, with Germany’s DAX 30 index DAX, -1.85% getting hit particularly hard as the weakened yuan weighed on shares of the country’s car makers. But the stock market in Athens rose after Greece said it has reached agreement with creditors on terms needed to unlock a third bailout. Oil prices were also hurt by China’s move, with crude futures CLU5, -1.56% down 0.8%. Prices for crude oil, like most other commodities, are pegged to the dollar, which means China’s imports will become costlier. Metals prices were mostly higher. (sumber: www.marketwatch.com)

30-Jul-15 10:03 | nopassword *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/fed-will-raise-rates-in-september-2015-07-29 ===== emang dasar grandma Yellen asli muridnya Bernanke kali yah. Sbg pejabat dunia finansial paling berpengaruh sak dunia, grandma takut juga kalo bikin kebijakan "frontal/keras/extreme" atau yang "shocking", krn bumi bisa gonjang ganjing. JADI, mau naikin sukubunga, maka bikinlah kasak kusuk dulu, uar-uar dulu, nengok sana tapi mundur dikit, "dovish" lah istilahnya, biar seluruh dunia pada waspada, pada siaga, jadi kalo udah waktunya naik itu RATE maka nggak ngagetin lagi..`udah priced in lah gitu. 21

10-Jul-15 17:08 | nopassword *guest*:
HUEHEHUEHUE... Ini bisa jadi IDE BISNIS baru.. eksport marijuana ke amrik.. krn disono sebagian state sudah legal.. zaman uedann tenan.. cekidot http://www.marketwatch.com/story/i-tried-edible-marijuana-and-felt-nothing-2015-03-11?page=2

10-Jul-15 16:59 | nopassword *guest*:
INTERMEZZO: The average Chinese investor makes decisions based mostly on word of mouth and rumors, Carter said, which creates outsized volatility. That’s why China’s stock market crash is just beginning, MarketWatch’s Howard Gold wrote Wednesday. “The underlying problem is that the investing culture is immature,” Gold said. Read more.. http://www.marketwatch.com/story/how-to-own-chinese-stocks-without-losing-much-sleep-2015-07-10?mod=MW_story_latest_news

06-Jul-15 09:23 | Simiko:
@Matul: bro, yg betul yg barusan update.. tadi waktu sy post lihat breaking news Marketwatch.. HSI opensup 0.1%... sekarang emang betul MERAH 0.89%... wkwk.. volatile banget yak.. jadi HSI open gap up bro.. cekidot http://www.marketwatch.com/investing/index/HSI?countrycode=HK

06-Jul-15 09:09 | Macan-tutul *guest*:
Simiko (36.71.xxx.xxx): MEt pagi.. Ini PAGI YANG PENTING buat kita. Belajar dan mengamati apa yang terjadi (Grexit, IHSG, regional, rumor,berita, analisa). Anda deg2an?? Saya juga. But life goes on. Btw dr MArketwatch brsan HSI up, Shanghai up. Semoga IHSG up.======> koq di layar ane HSI merah dalem tuh,mana yang bener ya?hihihihihihihi....

06-Jul-15 08:59 | Simiko:
MEt pagi.. Ini PAGI YANG PENTING buat kita. Belajar dan mengamati apa yang terjadi (Grexit, IHSG, regional, rumor,berita, analisa). Anda deg2an?? Saya juga. But life goes on. Btw dr MArketwatch brsan HSI up, Shanghai up. Semoga IHSG up.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)