Saham Indonesia

FORU | Fortune Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

21-Aug-17 11:13 | Kanjeng mami *guest*:
Lolyyyy indy a ya...tampunggg truzz

21-Aug-17 11:07 | Kanjeng mami *guest*:
Indy next "1050" dlu sesuai si susi

21-Aug-17 10:54 | Orang Tajir *guest*:
ENRG tampung terus mumpung murah, nanti jualnya kalau sudah diatas gopek aja...wak wak wak

21-Aug-17 10:53 | Kanjeng mami *guest*:
Suaranyaaaa neng asri mana nih..

21-Aug-17 10:52 | cahayapurnama:
Yg punya bakero ...ditenggelamkan.....inline. hehe...

21-Aug-17 10:35 | Kanjeng mami *guest*:
Sepiii bgtz...hr ini...

21-Aug-17 10:05 | Gile *guest*:
GILE...TINS SAREBOOOO SEGERA TAYANG COY HEHEHEK

21-Aug-17 09:57 | Kunchen Ganteng *guest*:
Bank Harda mengamuk he he he

Saham FORU
Interactive chart? Click here!

Berita Saham FORU

29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Pemerintah Undang Investor di Daerah Perbatasan Baca
26-Nov-16 19:00 | www.voaindonesia.com : Pengamat: Novanto Sulit Perbaiki Citra dan Kehormatan DPR Jika ... - VOA Indonesia Baca
26-Nov-16 02:00 | detik.com : RI Membidik Investor Migas di Kanada Baca

26-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Forum Perguruan Tinggi Islam Tolak Aksi 212 Baca
25-Nov-16 06:00 | antaranews.com : Risma usulkan Startup Nations Summit digelar di Surabaya Baca
24-Nov-16 22:30 | detik.com : Agenda Jokowi Hari Ini: Ketemu 100 Bos Perusahaan Terbuka di JCC Baca

24-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Bali Tuan Rumah Pertemuan Forum Hak Anak Asia Baca
24-Nov-16 02:30 | detik.com : Dirut BPJS Ketenagakerjaan Pimpin Forum Jaminan Sosial Kecelakaan Kerja se-Asia Baca
21-Nov-16 19:00 | antaranews.com : 136 pengusaha tempuh sertifikasi kompetensi travel halal Baca

21-Nov-16 11:30 | antaranews.com : ABAC butuh tindakan nyata anggota APEC Baca
20-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Kapolri Bentuk Tim Khusus untuk Redam Potensi Konflik Baca
19-Nov-16 09:00 | detik.com : Tampil di Forum ISSA 2016, BPJS Kesehatan Curi Perhatian Dunia Baca

19-Nov-16 07:30 | okezone.com : Wapres Dorong APEC Hindarkan Perang Dagang Baca
19-Nov-16 05:30 | okezone.com : MNC Group Berikan Apresiasi Karyawan Terbaik Baca
16-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Forum Rotan internasional angkat citra produk Indonesia Baca

15-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : BMW i Tampil di Indonesia Economic Forum 2016 Baca
15-Nov-16 06:30 | detik.com : Bupati Trenggalek di Economic Forum: Infrastruktur Daerah Penting Genjot Ekonomi Lokal Baca
14-Nov-16 21:30 | okezone.com : OJK Bidik 4 Daerah Cegah Tindak Pidana Perbankan Baca

13-Nov-16 18:30 | economy.okezone.com : News Forum MNC Group "Kemandirian Energi Indonesia" - Okezone Baca
10-Nov-16 02:30 | antaranews.com : Indonesia Eximbank gelar pertemuan AEBF ke-22 di Bali Baca
09-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Forum Investasi ASEAN, RI Tawarkan 9 Proyek Infrastruktur Baca

09-Nov-16 05:00 | okezone.com : 22 Ribu Investor Tertarik Bangun Infrastruktur Baca
09-Nov-16 03:30 | okezone.com : Cari Investor Infrastruktur, Kadin Gelar ASEAN Infrastructure Investment Forum Baca
09-Nov-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Bareskrim Panggil Ketua Forum Anti Penistaan Agama Baca

09-Nov-16 02:30 | detik.com : Di Depan Investor ASEAN, Sri Mulyani: Ekonomi RI Tinggi Utang Rendah Baca
08-Nov-16 22:30 | okezone.com : Menteri Bambang Berharap Investasi dari Forum ASEAN G2B Baca
07-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Forum Rektor Nilai Toleransi Harus Dipupuk Baca

07-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tabanan Tuan Rumah Forum Demokrasi Baca
07-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Honda CBR150R motor terbaik versi wartawan otomotif Baca
06-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Kisah Anak Indonesia di Forum PBB Baca

06-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Forum Lintas Suku Papua Harapkan Pilkada Damai Baca
05-Nov-16 04:30 | antaranews.com : Investor Korsel siap bangun properti di Bali dan Tangerang Baca
04-Nov-16 20:30 | detik.com : Infrastructure Week, Peluang Pemerintah Tawarkan Proyek Cantik ke Investor Baca

04-Nov-16 11:15 | mediaindonesia.com : Forum Perdamaian Dunia Kutuk Ekstremisme Baca
04-Nov-16 09:00 | okezone.com : Kadin Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur Baca
04-Nov-16 09:00 | detik.com : Pemerintah Tawarkan Proyek Infrastruktur Siap Bangun ke Belasan Ribu Investor Baca

04-Nov-16 08:30 | detik.com : Pemerintah Bakal Tawarkan Proyek ke Ribuan Investor di Infrastructure Week Baca
04-Nov-16 08:00 | detik.com : Pekan Depan, Belasan Ribu Investor Bakal Ramaikan Infrastructure Week Baca
04-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menteri Rini: Pak Budi Karya, Dulu Anak Buah Sekarang Kolega Baca

04-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menhub: Rini Soemarno Cerewet Baca
03-Nov-16 23:00 | okezone.com : Dapat Dana Rp555 Triliun, Menteri Rini Kumpulkan 118 BUMN Baca
03-Nov-16 22:31 | okezone.com : BI Berburu Pemimpin-Pemimpin Berkualitas Baca

02-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : 44 Negara Ambil Bagian di Pameran Bergengsi Pertahanan Negara Baca
02-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : 44 Negara Ambil Bagian di Pameran Bergengsi Pertahanan Negara Baca
02-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Tom Lembong ajak investor optimis hadapi kelesuan ekonomi Baca

02-Nov-16 03:30 | antaranews.com : POSCO Global EVI Forum 2016 bahas tren industri baja kedepan Baca
28-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Wanita Bekerja 39 Hari Lebih Banyak Dibanding Pria Baca
27-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Forwot cermati perkembangan industri transportasi dan logistik Baca

27-Oct-16 00:30 | detik.com : Di Depan Investor China, Kemenko: Paket Kebijakan Jokowi Seperti Aspirin Baca
26-Oct-16 23:30 | detik.com : Di Depan Investor China, Kemenko: Paket Kebijakan Jokowi Seperti Aspirin Baca

Komentar FORU di Saham Chat


20-Aug-17 13:23 | Master nyangkuter *guest*:
Para Sangkuter dan nyangkuter berkumpul di forum menangis tersedu2.Menyalahkan satu sama lain di forum.Cantik cantik dan ganteng ganteng kagak pakai celana dalam dan lupa CL.Kecian yee kagak iso trading karena begoknya sendiri dan nyalahin orang lain hiks hiks hiks

20-Aug-17 08:58 | Analisa karbitans *guest*:
Hua ha ha hoii ada sangkuter dan nyangkuter berat di forum.Kagak iso trading modus nya jadi investor .Pusing kepala barbie !!!!.Kecian yee hua ha ha.Mukenye kena coret coret bakeros

20-Aug-17 08:34 | FAN CONMAN JG *guest*:
Fan Conman Asli *guest* (192.160.xxx.xxx): Kangen jamannya CONMAN dulu. Sekarang isinya coment kagak jelas. Mending jd investor aja, drpd trader tiap hari diceramahin yg ga da hubungannya dengan saham sama sekali >>> Ga da yg nyangkut, cuman ganti jd investor dituduh nyangkut. Forum aneh, isinya dah ga jelas sampai politik saja diposting. Ane juga dah jarang nengokin lagi terutama sejak CONMAN menyingkir....

19-Aug-17 20:57 | Analisa karbitans *guest*:
Dari trader menjadi investor biasanya karena banyak nyangukernya .Makanye esmosi melulu dan pusing kepale barbie !!!!!.Forum ngambek qiqiqi.

19-Aug-17 09:23 | Pemain sinetron *guest*:
Forum ini sudah berganti profesi menjadi pemain sinetron.Macam2 cara mengekpresikan tampil di forum.Ada tukang becak,ada ikan sarden,ada investor kere,ada penulis drama,ada poltikus teri dan paus,ada bandar saham,ada tukang kompor ,kritikus dan ada member forum lain masuk ke sini.Ada member SB,ada member BEI 5000,ada analis saham terkenal masuk sini untuk memancing dan promo stock pick nya dan ada supir grab dan uber masuk sini.Rata rata memiliki 5-10 nick name setiap orang mengekspreikan kelebihan dan kekurangan dan aslinya hanya maksimal 10 anggota tapi kelihatan aktif hampir 50-100 orang.Saling mengkritik,saling curhat yang nyangkut dan cuan.....Semuanya tampil berbeda2 .Lucu semua ketawa ha ha ha hi hi hi he he he he qiqiqi hua ha ha hem hem hem dang ding dong

18-Aug-17 20:52 | Mulut Monyong MM *guest*:
Mikir apaan orang monyong memble tiap hari koar koar kagak jelas. Pagi siang sore sampai tengah malam ceramah mulu kaya ga da kerjaan. Ga punya kehidupan ril, cuman bisa nongkrong diforum saham tapi bahasnya kagak jelas asal jeplak semua. Pantesan forum makin sepi tiap halaman dipenuhi ceramah kagak jelas ujungnya

18-Aug-17 11:59 | newbie terader *guest*:
hiks kenapa suhu KS dan Suar suir kompakan ga pernah nongol lagi di forum ini, padahal info2nya sangat membantu buat newbie disini...hiks

16-Aug-17 21:38 | Wawasan Luas *guest*:
Top1 itu wawasannya luas seperti kamus berjalan.Sejago dan setangguh apa pun investor/Trader tidak luput dari jurang kerugian.Bersyukur top1 mau berbagi di forum kecil seperti ini banyak pelajaran yg dapat ditarik dan diambil.Ketika gelombang ombak besar datang menyapu perahu nelayan tradisional itu secara tidak terduga mampu selamat melewati rintangan besar.Demikian juga kita sama seperti nasib nelayan tersebut mampu melewati rintangan ditengah market yang fluktuatif meminimise kerugian dan meningkatkan modal dan mampu bertahan.Dirgahayu HUT RI besok

16-Aug-17 18:47 | Pantai Gading *guest*:
Aneh sekali beli mdrn kok salahin top1.Salah sendiri dong kedondong ikutan beli.Yang marah marah benaran begok sangkut marah marah di forum recehan dimari.Emangnya dibayar ?.Hua ha ha.Malah sindir sindir pakai bejibun nickname hua ha ha.Malu maluin tukang becak.

16-Aug-17 18:06 | RIP MDRN *guest*:
MDRN diforum tetangga banyak tuh nubi2 yg tumbang akibat ngikut promo promo borong diharga gocap. Apalagi promonya tiap hari update trs sampai luber2 sambil dijejali filsafat dan dongeng2 trading. Terutama org yg skrg lg promo2 lpck sama hoki, bikin bangkrut ritel. Padahal datanya kagak jelas dan terlalu dipaksakan

16-Aug-17 08:58 | Monyong Memble *guest*:
Biang kerok *guest* (139.228.xxx.xxx): Biang kerok apaan orang monyong memble ganti ganti id. Tiap hari koar koar kagak jelas sampai tengah malam dicermahin mulu ampe luber luber. Klo ga ky gitu malemnya kena insomnia akut, jd biar lega tiap hari ceramah kagak jelas padahal jelas2 forum saham tp buat nyampak politik kurang kerjaan atau memang tidak punya kerjaan....

14-Aug-17 10:13 | Rumor *guest*:
437694 | 14 Aug 17 @08:53 | oiiii yang benar *guest* (111.95.xxx.xxx): dulu ada yang selalu diforum bilang beks kalau enggak 300 atau 500 perak ngak dijual... kog tiba tiba hilang pemain kelas atas itu... hemmmm terlalu jago sich analisanya. aku salute./////// Dengar -dengar itu orang sudah masuk ICU karena steress akut hi hi hi hi

14-Aug-17 08:53 | oiiii yang benar *guest*:
dulu ada yang selalu diforum bilang beks kalau enggak 300 atau 500 perak ngak dijual... kog tiba tiba hilang pemain kelas atas itu... hemmmm terlalu jago sich analisanya. aku salute.

09-Aug-17 19:23 | Tarmizi *guest*:
Wuih ternyata di forum ini banyak ikan sarden dan tukang becak.Betul kata IA banyakan pemain amateur qiqiqi.Kapan kita berenang IA ke LN.

09-Aug-17 13:25 | Top1:
kebiasaan jelek. menjelek jelekan saham biar bisa beli di harga murah. jangan terlalu didengarkan. pertama : kalau ga mau beli. kenapa nongkrong di forum saham itu terus. kedua: kalau dia ga mau beli. berarti dia cuma mau bilang orang yang beli saham itu bego. kalau menurut saya sih lebih ke yang pertama. soalnya kalau yang kedua itu cuma buang buang waktu aja.

09-Aug-17 13:20 | oinx oinx *guest*:
kog aku makin khawatir sama forum sebelah, makin banyak securitas ikutan... weleh weleh....

08-Aug-17 16:29 | IA.:
Pada akhirnya seperti biasa terjadi lagi sesuai posting sy. Selalu hanya masalah waktu.ENRG turun 50 persen lebih, inline. Situasi sekarang mulai menarik utk kita. Namun ada bbrp Ikan Sarden dan Tukang Becak berlebihan, sehingga sy nanti akan ambil keputusan baru kelanjutan. Sangat bagus harganya mulai sekarang, karena Investor khusus sdh di depan pintu. Kemudian juga inline sejak kata2 sy soal strong sell seluruh saham HT. Lanjutkan strong sell. Sy merekomendasikan utk menjual habis seluruh saham HT. Apabila suci, baru menarik utk spekulasi saja tapi bukan utk invest sedikit pun. Solusi membayar 60 T lebih nggak ada sampai hari ini dan main2 mendukung Jokowi adalah versi ala Yudas Iskariot di mata Investor Asing2. Dia membatu Ahok masuk pencara. Kepada seluruh FM dan siapapun atas nama sy/ Cs sy merekomendasikan jual habis.Termasuk kepada pihak2 mana pun yg suka Ahok. Ini menjadi satu belajaran ke depan utk dia. Sy warning bahwa termasuk 3 T lebih tidak cukup utk pada akhirnya menslamatkan HT tanpa RI dan sekaligus dia harus membayar di pintu belakang juga yg lebih parah dari dia sendiri. Strong sell habis. Kalau naik secara teknis, lakukan sesuai posting sy. Titik. Kemudian di Amerika Serikat situasi menjadi lebih buruk lagi dan sekaligus utk sektor Tambang khusus Batubara setiap hari lebih baik. Modal yg besar masih akan masuk sesuai posting di ADRO ITMG dan PTBA. Ambil kesempatan selama Ikan Sarden panik besar dan putar2 juga di seluruh forum yg ada di RI,hahaha. Sy sekarang juga aktif di Forum lain secara spesial dan ingin tau bbrp hal dari mereka. Strong sell sesuai posting tanpa terbatas dan juga strong buy sesuai posting nonstop.

08-Aug-17 16:12 | Kunchen Ganteng *guest*:
Hebat Hebat Forum ini mampu menahan harga ENRG mati matian he he he.Pahlawan tanpa Jasa hebat hebat

08-Aug-17 10:29 | Kunchen Ganteng *guest*:
Banyak yang menghujat ENRG semua forum.Ketika naik ikut ikutan glory he he he

07-Aug-17 20:51 | MODERNIZER *guest*:
437225 | 07 Aug 17 @19:28 | Amsiong Investor *guest* (93.115.xxx.xxx): MDRN korbannya banyak banget tuh, apalagi diforum tetangga. Tiap hari dipromo2 harga diskon. Yg ada malah nyangkut ga bs jualan lg. Sekarang orangnya di sb lg promo lpck sama hoki. Modal data2 kagak jelas dan dipaksakann, apalgi sambil dijejali dongeng filosofis trading... -> maksudnya investorfrompky ?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)