Saham Indonesia

FORU | Fortune Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Oct-17 09:12 | HIHIHI ...... *guest*:
MDKI udah kena UMA baru mulai berhenti diarenya hihihi...

18-Oct-17 09:11 | oinx oinx *guest*:
lapor keu soci memuaskan. katanya gitu.

18-Oct-17 09:10 | Macan-Tutul *guest*:
si jr itu ga ada batasan ar nya...naik turun sesuka hatinya para calo deh hihihihihihihihi

18-Oct-17 09:08 | sada *guest*:
LMAS lemas lemas mulu,kapan ngacengnya ??qiqiqiqiqiqiqi

18-Oct-17 09:05 | Macan-Tutul *guest*:
si jr berupaya menyamai ATH sebelumnya dulu dan kalo ada kesempatan moga2 buat ATH lagi hihihihihihihi

18-Oct-17 08:58 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 18/10/2017 : SIMA-ASII-LMAS-BMTR-ARTA-AGRO-HRUM-BUMI-KREN-DOID-BNGA-SRIL-MAMI-FINN-TRAM-IMJS-PTPP-BBHI-MDKI-LPPF-BRPT..

18-Oct-17 08:58 | Konspirasi *guest*:
BRPT

18-Oct-17 08:57 | Monyong Memble *guest*:
LPPF

Saham FORU
Interactive chart? Click here!

Berita Saham FORU

29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Pemerintah Undang Investor di Daerah Perbatasan Baca
26-Nov-16 19:00 | www.voaindonesia.com : Pengamat: Novanto Sulit Perbaiki Citra dan Kehormatan DPR Jika ... - VOA Indonesia Baca
26-Nov-16 02:00 | detik.com : RI Membidik Investor Migas di Kanada Baca

26-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Forum Perguruan Tinggi Islam Tolak Aksi 212 Baca
25-Nov-16 06:00 | antaranews.com : Risma usulkan Startup Nations Summit digelar di Surabaya Baca
24-Nov-16 22:30 | detik.com : Agenda Jokowi Hari Ini: Ketemu 100 Bos Perusahaan Terbuka di JCC Baca

24-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Bali Tuan Rumah Pertemuan Forum Hak Anak Asia Baca
24-Nov-16 02:30 | detik.com : Dirut BPJS Ketenagakerjaan Pimpin Forum Jaminan Sosial Kecelakaan Kerja se-Asia Baca
21-Nov-16 19:00 | antaranews.com : 136 pengusaha tempuh sertifikasi kompetensi travel halal Baca

21-Nov-16 11:30 | antaranews.com : ABAC butuh tindakan nyata anggota APEC Baca
20-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Kapolri Bentuk Tim Khusus untuk Redam Potensi Konflik Baca
19-Nov-16 09:00 | detik.com : Tampil di Forum ISSA 2016, BPJS Kesehatan Curi Perhatian Dunia Baca

19-Nov-16 07:30 | okezone.com : Wapres Dorong APEC Hindarkan Perang Dagang Baca
19-Nov-16 05:30 | okezone.com : MNC Group Berikan Apresiasi Karyawan Terbaik Baca
16-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Forum Rotan internasional angkat citra produk Indonesia Baca

15-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : BMW i Tampil di Indonesia Economic Forum 2016 Baca
15-Nov-16 06:30 | detik.com : Bupati Trenggalek di Economic Forum: Infrastruktur Daerah Penting Genjot Ekonomi Lokal Baca
14-Nov-16 21:30 | okezone.com : OJK Bidik 4 Daerah Cegah Tindak Pidana Perbankan Baca

13-Nov-16 18:30 | economy.okezone.com : News Forum MNC Group "Kemandirian Energi Indonesia" - Okezone Baca
10-Nov-16 02:30 | antaranews.com : Indonesia Eximbank gelar pertemuan AEBF ke-22 di Bali Baca
09-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Forum Investasi ASEAN, RI Tawarkan 9 Proyek Infrastruktur Baca

09-Nov-16 05:00 | okezone.com : 22 Ribu Investor Tertarik Bangun Infrastruktur Baca
09-Nov-16 03:30 | okezone.com : Cari Investor Infrastruktur, Kadin Gelar ASEAN Infrastructure Investment Forum Baca
09-Nov-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Bareskrim Panggil Ketua Forum Anti Penistaan Agama Baca

09-Nov-16 02:30 | detik.com : Di Depan Investor ASEAN, Sri Mulyani: Ekonomi RI Tinggi Utang Rendah Baca
08-Nov-16 22:30 | okezone.com : Menteri Bambang Berharap Investasi dari Forum ASEAN G2B Baca
07-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Forum Rektor Nilai Toleransi Harus Dipupuk Baca

07-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tabanan Tuan Rumah Forum Demokrasi Baca
07-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Honda CBR150R motor terbaik versi wartawan otomotif Baca
06-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Kisah Anak Indonesia di Forum PBB Baca

06-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Forum Lintas Suku Papua Harapkan Pilkada Damai Baca
05-Nov-16 04:30 | antaranews.com : Investor Korsel siap bangun properti di Bali dan Tangerang Baca
04-Nov-16 20:30 | detik.com : Infrastructure Week, Peluang Pemerintah Tawarkan Proyek Cantik ke Investor Baca

04-Nov-16 11:15 | mediaindonesia.com : Forum Perdamaian Dunia Kutuk Ekstremisme Baca
04-Nov-16 09:00 | okezone.com : Kadin Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur Baca
04-Nov-16 09:00 | detik.com : Pemerintah Tawarkan Proyek Infrastruktur Siap Bangun ke Belasan Ribu Investor Baca

04-Nov-16 08:30 | detik.com : Pemerintah Bakal Tawarkan Proyek ke Ribuan Investor di Infrastructure Week Baca
04-Nov-16 08:00 | detik.com : Pekan Depan, Belasan Ribu Investor Bakal Ramaikan Infrastructure Week Baca
04-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menteri Rini: Pak Budi Karya, Dulu Anak Buah Sekarang Kolega Baca

04-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menhub: Rini Soemarno Cerewet Baca
03-Nov-16 23:00 | okezone.com : Dapat Dana Rp555 Triliun, Menteri Rini Kumpulkan 118 BUMN Baca
03-Nov-16 22:31 | okezone.com : BI Berburu Pemimpin-Pemimpin Berkualitas Baca

02-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : 44 Negara Ambil Bagian di Pameran Bergengsi Pertahanan Negara Baca
02-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : 44 Negara Ambil Bagian di Pameran Bergengsi Pertahanan Negara Baca
02-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Tom Lembong ajak investor optimis hadapi kelesuan ekonomi Baca

02-Nov-16 03:30 | antaranews.com : POSCO Global EVI Forum 2016 bahas tren industri baja kedepan Baca
28-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Wanita Bekerja 39 Hari Lebih Banyak Dibanding Pria Baca
27-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Forwot cermati perkembangan industri transportasi dan logistik Baca

27-Oct-16 00:30 | detik.com : Di Depan Investor China, Kemenko: Paket Kebijakan Jokowi Seperti Aspirin Baca
26-Oct-16 23:30 | detik.com : Di Depan Investor China, Kemenko: Paket Kebijakan Jokowi Seperti Aspirin Baca

Komentar FORU di Saham Chat


18-Oct-17 08:24 | Konspirasi *guest*:
Bro hantwo punya visi menyatukan forum ini dan bisa jadi forum yang bagus.Tapi kalau ada yg lain punya visi sama boleh dipertimbangkan sesuai inisiatif member yg lain

18-Oct-17 08:18 | Konspirasi *guest*:
Forum ini mulai adem sejak ada lomba yg dicapteni bro hantu.Akan terjadi kegaduhan jika lomba diambil alih yg lain.Sebaiknya Jika bro Hantu absent karena ada keprluan untuk sementara ditiadakan hanya 1 hari atau 2 hari.Ini pendapat pribadi yee

17-Oct-17 10:20 | PAYAH *guest*:
Forum ini tidak ada yang berani..mempertaruhkan namanya dengan memposting analysa ke depan..kebanyakan informasi dan alysa yang sudah terjadi..OB gue juga bisa kalau gitu..hkhkhkhkhk

16-Oct-17 18:09 | asisten ia *guest*:
dengan ini menyatakan ia berhenti dari forum id saham. ha ha

15-Oct-17 18:29 | Tuxedo *guest*:
442035 | 15 Oct 17 @07:16 | Belajar saham *guest* (114.4.xxx.xxx): Pemain saham di forum forum SB,BEI5000,Idsaham membernya di 2016 dan 2017 sudah mulai berkurang dan menghilang di dunia persahaman.Tanda tanda ini mungkin karena kalah atau bangkrut dan jika kembali lagi kemungkinan karena sudah mendapatkan dana entah pinjaman atau menjual beberapa asset untuk kembali bermain.Jika tidak hati hati semua warga di forum manapun akan mengalami kekalahan.Menurut penelitian hampir 90 % pemain saham baik trader ataupun inveator mengalami kekalahan karena tidak mempunyai metode trading yang baik.Efeknya pemenang trading adalah trainer,penulis buku, penjual stock pick dan bandar saham,institusi dan pemain saham yg berpengalaman.Coba mari kita renungkan kilas balik bursa mulai 2017 dan sebelumnya banyak yang sudah pensiun karena kalah ataupun pindah ke bidang lain ====> temen saya titip akunnya kepada owner bei5* yg namanya RHL dari tahun 2014. Duit awal xxx juta .di 2016 tepat 2 tahun tinggal xx juta. (Turun 60% ) Padahal market bullish. Sejak saat itu,saya hapus apk bei5k. Ternyata itu org untungnya dari seminar,buku ,dan minta sumbangan. Margin dipakai gila2an di YB ,mau cuan mau untung asal transaksi setiap hari.untung fee masuk kantong dia. Hati2. Org jago org yg bisa buktiin portonya dari tahun ke tahun konsisten

15-Oct-17 07:32 | Belajar saham *guest*:
Pengamatan di forum ini juga 90 % sudah menghilang dan yang tersisa hanya beberapa orang saja dan mayoritas newbie.Kalau tidak hati hati nama nama samaran dan asli 2018 akan datang akan menghilang juga.

15-Oct-17 07:16 | Belajar saham *guest*:
Pemain saham di forum forum SB,BEI5000,Idsaham membernya di 2016 dan 2017 sudah mulai berkurang dan menghilang di dunia persahaman.Tanda tanda ini mungkin karena kalah atau bangkrut dan jika kembali lagi kemungkinan karena sudah mendapatkan dana entah pinjaman atau menjual beberapa asset untuk kembali bermain.Jika tidak hati hati semua warga di forum manapun akan mengalami kekalahan.Menurut penelitian hampir 90 % pemain saham baik trader ataupun inveator mengalami kekalahan karena tidak mempunyai metode trading yang baik.Efeknya pemenang trading adalah trainer,penulis buku, penjual stock pick dan bandar saham,institusi dan pemain saham yg berpengalaman.Coba mari kita renungkan kilas balik bursa mulai 2017 dan sebelumnya banyak yang sudah pensiun karena kalah ataupun pindah ke bidang lain.

13-Oct-17 13:46 | Segaris Hilang *guest*:
441904 | 13 Oct 17 @09:37 | HIHIHI ...... *guest* (217.182.xxx.xxx): Forum pada sepi karena masing2 sibuk mlototin saham jagoannya nih ataupun pada nyontek dikit saham lain hihihi... > > > Salah bro. Gara2 muncul ide lomba begini, skrg jd mulai tertarik ngotak-atik chart2 menitan. Bukan buat dilombain tp buat modal trading. Cuma sampai skrg msh bingung juga

13-Oct-17 10:44 | gemblong *guest*:
@hantu, ini forum sudah sejak dulu identik dengan forumnya orang pinggiran bukan fourm elite seperti lapak sebelah, kasian kalau dibatasi pake kriteria volume nanti malah banyak yang kuciwa...apalagi disini juga banyak yang suka gorengan...kalau mau batasi peserta ya pake quota saja, misal maksimal 10 peserta, lebih dari itu stop ga boleh masuk arena balap.

13-Oct-17 09:37 | HIHIHI ...... *guest*:
Forum pada sepi karena masing2 sibuk mlototin saham jagoannya nih ataupun pada nyontek dikit saham lain hhihi...

12-Oct-17 19:18 | fans Masbel *guest*:
Kang Masbel, buruan ikut dong kang...kalau lagi ga ada jagoan 2wts nya pake jaoan fibonya juga boleh kang, bikin forum tau siapa sebenarnya kang masbel, dan biar kita bisa bicara dengan kepala yang sedikit mendongak...suwun yo kang...

12-Oct-17 17:22 | ingat ingat *guest*:
makanya diingat ingat donk. aku kan udah pengumumam terakhir posting mulai besok pgas udah jadi saham aku. bersedia menanggung tanggung jawab sebagai nahkoda. daripada aku beli lead tram bksl ckckckck gila coy..... pgas 1400 masih mau lebih bawah. tolong aja besok dibeli. aku standbye lagi. diforum jelas ngak ada duitnya. bromo 1 x cukup.

12-Oct-17 16:31 | apa kata ? *guest*:
cari duit bukan diforum. beli saham. ini tips aku. ha ha....

12-Oct-17 16:30 | apa kata ? *guest*:
dumdum banget pgas dijual dibawah 1400. ya ada yang tamp8ung sampai beberapa ember bolong semua. margin penuh. besok mau buang. yang mau pungut silahkan. maen saham pakai duit bro. bukan diforum cerita cerita saham saham ngak sehat. capek dech. aku kan udah bilang top 1 pasti setuju aku beli pgas dibawah. thanks u koko.

11-Oct-17 12:34 | batangan123 *guest*:
Jonathan ngomel ngomel di forum elit tetangga. Mogok main sini lg. Gara gara mainannya diambil alih hantu hantu hihi..

09-Oct-17 16:34 | analisgagal:
berhubung jagoan ane ELTY baru loyo, malu rasanya harus berlama lama di forum ini, nanti sajalah kalau si doi sudah berkibar baru ane datang lagi mengabarkan kepada kawan2

09-Oct-17 09:49 | VR46 *guest*:
@hantu2...selamat bro ente cukup layak dah jadi juri di forum kecil ini. itu tadi cuman buat ngetes aja sampai dimana kemampuan lu menghadami masalah dan dinamika di lapangan...bravo hantu2...lanjut terus grandprixnya....!!!! wkwkwkwk

08-Oct-17 16:21 | gunjing *guest*:
Ternyata 2org lagi berseteru bikin forum mati bak kuburan.... kegaduhan ga ada lagi.....oh damainya forum...damainyaa.. akhirnya ketahuan juga biang kerok forum slama ini...

06-Oct-17 18:43 | Ngasal *guest*:
Aku setuju..dgn tidak membawa ayat di forum....kalo ada yg tidak berkenam dgn sapapun doa kan saja..tanpa harus menggurui..ada sebagian orang yg senang di ingatkn..ada sebagian orang yg tidak suka d ingatkan krn seakan menggurui...jln tengahnya doa kan saja..spy tidak terjadi salah pahaam..krn ino dunia maya,orrg tidak terlalu tau apa maksudmu sebnarnya

06-Oct-17 18:31 | hantu hantu:
aye tidak mau berdebat krn bakal gak selesai, saran aye mending km print list chat IDSAHAM selama min 3 hari, trus km konsultasikan dgn teman atau org yg lebih dewasa dalam hal berpikir harus face to face (kopi darat). coba km liat apa hasilnya. mengenai menjerumuskan org kamu itu tidak teliti bacanya mungkin krn sudah gelap mata. neh aye kasih link http://idsaham.com/forum-saham-chat.html?us1=hantu%20hantu 441064 | 05-Oct-17 10:37:41 | hantu hantu (114.124.xxx.xxx): MOHON TIDAK MENGIKUTI TULISAN AYE, INI CUMAN UNGKAPAN KEGEMBIRAAN AJA... HIHIHI


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)