Saham Indonesia

GGRM | Gudang Garam Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 09:33 | HIHIHI ...... *guest*:
Cari peluang masuk lagi deh di MDRN hihihi...

25-Apr-17 09:25 | Philipp Lahm *guest*:
Exit dolo BBHI dan MDRN .Happy cuan gaess

25-Apr-17 09:23 | bromo2 *guest*:
buang MDRN, nempel ke BUMI aja...hihihi

25-Apr-17 09:21 | bromo2 *guest*:
hati2 BUMI jangan sampai luput dari fokus dan perhatian...diam2 naik terus juga ..hihihi

25-Apr-17 09:15 | sipitoe *guest*:
MBSS mugi2 beneran naiknya

25-Apr-17 09:14 | Macan-Tutul *guest*:
index opening naik 30 poin lebih langsung gembos nih hihihihihihihihi

25-Apr-17 09:14 | bromo2 *guest*:
bromo2 sambil jualan mantab cuannya...hihihi

25-Apr-17 09:13 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang kena kepreet TLKM dan ASII ayoooooo ngaaacuuuuuunkkkkkkk......

Saham GGRM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GGRM

24-Nov-16 00:15 | economy.okezone.com : IHSG 5.192, Melemah Tipis Terseret Saham GGRM dan KAEF - Okezone Baca
22-Nov-16 21:00 | detik.com : IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.113-5.212 Baca
22-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.150, Melemah di Tengah Kejatuhan Saham UNTR dan MEGA - Okezone Baca

21-Nov-16 18:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Global Bayangi Gerak IHSG dalam Sepekan - Bisnis Liputan6.com Baca
18-Nov-16 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Rebound - Metro TV News Baca
17-Nov-16 02:00 | finance.detik.com : Ini Saham-saham yang Kemarin Anjlok, Hari Ini Melesat Tinggi - Detikcom Baca

15-Nov-16 11:00 | jambi.tribunnews.com : Ini Beberapa Saham yang Bisa Jadi Pertimbangan Trading pada ... - Tribun Jambi Baca
15-Nov-16 07:30 | bisnis.liputan6.com : Bos BEI: Jangan Takut Investasi di Pasar Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Nov-16 05:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.120, Turun 2,1% Dipimpin Sektor Keuangan - Okezone Baca

09-Nov-16 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Meroket 84 Poin - Metro TV News Baca
08-Nov-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Melonjak, IHSG Ikuti Jejak Wall Street - Metro TV News Baca
04-Nov-16 04:31 | economy.okezone.com : IHSG 5.329, Turun 1% Lebih - Okezone Baca

04-Nov-16 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 3 NOVEMBER: Melemah 0,63%, Saham GGRM ... - Bisnis.com Baca
02-Nov-16 21:30 | market.bisnis.com : Kinerja Emiten Barang Konsumsi Cemerlang, Saham INDF dan ... - Bisnis.com Baca
01-Nov-16 23:45 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: Inflasi 0,14%, IHSG Naik 3,92 Poin ... - Bisnis.com Baca

01-Nov-16 23:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: Jelang Tutup Sesi I, IHSG Menguat ... - Bisnis.com Baca
01-Nov-16 21:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: IHSG Dibuka Naik 8,20 Poin ke ... - Bisnis.com Baca
01-Nov-16 04:00 | detik.com : Naik 12%, Gudang Garam Raup Keuntungan Rp 4,6 T dalam 9 Bulan Baca

01-Nov-16 01:30 | market.bisnis.com : BISNIS27 31 OKTOBER: GGRM Dorong Indeks, Simak Posisi ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 02:00 | portal.cbn.net.id : IHSG 5.412, Mundur Terbatas di Sesi Pertama - Portal CBN Baca
29-Oct-16 02:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

28-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.419, Menguat Ditopang Sektor Pertambangan - Okezone Baca
27-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.405, Mulai Menguat Didorong Saham ITMG dan GGRM - Okezone Baca
27-Oct-16 21:15 | economy.okezone.com : IHSG 5.405, Mulai Menguat Didorong Saham ITMG dan GGRM - Okezone Baca

26-Oct-16 18:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG bisa mendaki hari ini - Kontan Baca
24-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.418, Menguat Ditopang Kenaikan Saham GGRM dan AALI - Okezone Baca
20-Oct-16 20:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Diprediksi Bergerak Mixed, Perhatikan 7 Saham Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

19-Oct-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca
19-Oct-16 05:30 | portal.cbn.net.id : IHSG 5.430, Menguat Berkat Lonjakan Sektor Aneka Industri - Portal CBN Baca
18-Oct-16 22:00 | pontianak.tribunnews.com : Saham ASTRA Tertinggi Dua Tahun Terakhir - Tribun Pontianak Baca

14-Oct-16 05:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Gerak Indeks Masih Lemah - Metro TV News Baca
13-Oct-16 21:45 | economy.okezone.com : IHSG 5.375, Menguat Didorong Saham GGRM - Okezone Baca
12-Oct-16 21:30 | okezone.com : IHSG 5.361, Dibuka Melemah Imbas Turunnya Saham UNVR dan GGRM Baca

12-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.361, Dibuka Melemah Imbas Turunnya Saham UNVR dan ... - Okezone Baca
11-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Rebound ke Level 5.381 - Metro TV News Baca
11-Oct-16 02:30 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-331685 : Rehat Siang, IHSG Ditutup Terkoreksi 4 Poin - Detikcom Baca

08-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 7 OKTOBER: Terkoreksi 0,43%, GGRM Turun ... - Bisnis.com Baca
23-Sep-16 20:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Perdagangan Jumat, IHSG Diperkirakan Bergerak Bervariasi - KOMPAS.com Baca
23-Sep-16 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : BI Turunkan Suku Bunga Acuan, IHSG Ditutup Menguat 0,7 Persen - KOMPAS.com Baca

21-Sep-16 21:00 | okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan GGRM Jadi Pilihan MNC Securities Baca
20-Sep-16 00:45 | market.bisnis.com : BISNIS27 19 SEPTEMBER: Simak Harga 27 Saham Bluechip - Bisnis.com Baca
19-Sep-16 20:31 | okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Lirik GGRM hingga ADHI Baca

16-Sep-16 21:45 | pontianak.tribunnews.com : Panin Securitas Prediksi IHSG Menguat - Tribun Pontiaknak Baca
07-Sep-16 20:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBNI, BBRI, BMRI dan GGRM Masuk Radar ... - Okezone Baca
03-Sep-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 2 SEPTEMBER: Naik 0,93 poin Di Jeda Siang ... - Bisnis.com Baca

02-Sep-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 1 SEPTEMBER: Melemah Bersama IHSG ... - Bisnis.com Baca
01-Sep-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.365, Melemah Tertekan Saham GGRM dan UNVR - Okezone Baca
30-Aug-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG Anjlok hingga 1,2% ke 5.372 - Okezone Baca

29-Aug-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.414, Saham GGRM dan UNVR Tahan Indeks di Zona Merah - Okezone Baca
26-Aug-16 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Aturan Crossing Saham tak Berdampak Signifikan ke Broker - Metro TV News Baca

Komentar GGRM di Saham Chat


18-Mar-17 07:56 | Philipp Lahm *guest*:
Akan ada peningkatan harga saham sampai akhir Maret.Asing mulai masuk kembali mengincar dividen yg akan dibagikan di Maret dan April.IHSH akan solid ditopang fundamental kinerja perusahaan seperti BBRI,TLKM,ASII dan UNTR,UNVR,JSMR,GGRM,PTPP.BMRI hi hi hi.Kejadian ini terjadi setelah the Fed diumumkan

29-Jan-17 19:42 | Stock down:
Bahana menjagokan delapan saham unggulan. Saham unggulan tersebut: AKRA, TBLA, BWPT, dan PANR. SCMA, HMSP, ICBP, dan CSAP. Saham rokok GGRM dan HMSP. Bahan bangunan CSAP. Health KLBF, KAEF, TSPC & SIDO. Retail MAPI, MPPA &RALS. Transport & logistik BIRD, TAXI, ASSA, SOCI, TMAS & WINS. Bahana (DX) Shm thn 2017 Pariwisata GIAA & PANR. Media SCMA, MNCN, BMTR, MSKY, LINK, &VIVA. Konsumsi UNVR, ICBP, INDF, ROTI &KINO. Yg bakal menguntungkan di thn Ayam Api. minyak & gas: PGAS, AKRA,& MEDC. perkebunan AALI, SIMP, LSIP, SGRO, TBLA & BWPT.

11-Jan-17 08:28 | pemanah saham *guest*:
Danareksa expects the JCI to trade at 5,700 by end-2017 with top stock picks: ADRO, BBNI, CTRA, GGRM, PTBA, PTPP, RALS, WSBP, WSKT, and UNVR

09-Jan-17 10:44 | pemanah saham *guest*:
UOB's Alpha Picks: MAPI, GGRM, BBNI, PTPP & AALI. The rising market should boost alpha returns in the next 1-3 months. Drops JPFA & BSDE

09-Jan-17 08:13 | pemanah saham *guest*:
Hari ini besar kemungkinan naik melanjutkan WD kemarin yg macet ke January effect.Saya menjagokan beberapa saham yg penutupannya bagus secara Chart: GJTL,BBTN,KRAS,PNBN,BUMI,UNVR,PTPP,WSKT,HMSP, EXCL.Yang bakal mau naik banyak juga baru membentuk kekuatan tapi belum solid benar.Support IHSH 5246 R 5400.Parameter kekuatan pasar hari ini Laporan Cadev.Kelemahan Market:Asing masih out dari bursa dan sentimen cukai rokok besar kemungkinan akan mau dinaikkan.Pethatikan GGRM,HMSP apakah hari ini terkena dampaknya.Selamat bertrading

03-Jan-17 20:42 | pemanah saham *guest*:
UOB:Looking at the fundamentals,2017 could be another good year. Stock picks are WSKT, PTPP, ADHI, BSDE, CTRA, SILO, GGRM, LPPF, BBCA & BBNI

03-Jan-17 20:40 | pemanah saham *guest*:
Info Only: CIMB : Cautiously optimistic. IHSG target for 2017 are 5,560 with 7 stock picks: PTPP, JSMR, WIKA, INDF, GGRM, UNTR & BBCA.

28-Dec-16 22:22 | pemanah saham *guest*:
CLSA (KZ) - INDF: reiterate BUY TP 10500 - GGRM: reiterate BUY TP 80000 - HMSP: reiterate OPF TP 4400

27-Dec-16 13:33 | pemanah saham *guest*:
Saham market maker GGRM,TLKM,UNVR,HMSP,AALI,Trio Banking masih positif hihihi.Entah sesi 2 semakin menanjak gak ya

26-Dec-16 20:04 | Pro Pancasila *guest*:
Saham yg sudah ditinggalin asing hanya group MNC dan Lippo jadi penurunannya sdh terbatas.Kalau saham saham lain asing masih bisa turun dan naikkan kencang karena memiliki banyak di saham UNVR,GGRM,HMSP,Tri Banking dan konstruksi dan infra dan konsumer dan manufactured

24-Dec-16 13:40 | pemanah saham *guest*:
IHSG akan cendrung melemah sampai akhir thn karena asing masih banyak pegang saham UNVR,TLKM,GGRM,HMSP,Trio Banking jadi rawan dimaenkan.TLKM terkena tarif koneksi,UNVR terkena saingan ice cream,GGRM,HMSP terkena pajak rokok,Banking terkena pelemahan pencapaian target kredit dan pelemahan ekonomi dan pengaruh the Fed.Hanya saham saham group MNC dan group Lippo yg sudah ditinggalin asing.Apapun kata pengamat semuanya belum pasti.Window dressing yg semakin menjauh dari harapan dan sektor komo yg mulai bangkit.Sampai akhir thn akan ada kejutan kejutan saham saham yg melompat seperti BJBR,NIKL,PPRO,INAF,SMBR,KAEF.Tetap waspada.Selamat Natal dan thn baru

21-Dec-16 14:42 | pemanah saham *guest*:
IHSG berat untuk naik,hanya diganjal sama penjaga bursa si TLKM dan ASII,yg lain Trio Banking dan UNVRR,GGRM,HMSP turun semua

05-Dec-16 12:40 | pemanah saham *guest*:
Asing masih Jualan saham di saham BC sampai di press terus menerus.Kecuali mereka masih kuat bertahan di saham saham komoditas.Ada nilai plus saham komoditas pertama ada sebagian instusi asing meramalkan kekuatan komoditas akan semakin baik thn 2017 dan ada juga instusi asing atau lembaga asing meramalkan komoditas masih beresiko di 2017.Melemahnya rupiah dan naiknya USD juga akan menambah income exportir baik di coal,oil,nikel dan timah dan terakhir CPO,TEXTIL.Kemungkinan setelah mereda asing baru saham BC mulai bangkit dan Komoditas akan koreksi lagi.Mudah mudahan siklus nya searah.TLKM,UNVR,PGAS,CPIN,WSKT,ADHI,JSMR,INDF,AALI,ICBP,GGRM,HMSP.JP Morgan dan Credit Suisse meramalkan market akan menguntungkan thn 2017 setelah Donal bebek menjadi Presiden January thn depan berbarengan dengan the Fed dinaikkan akhir Desember 2016

30-Nov-16 03:50 | gambarou:
iha iha yuha . . . , IHSG menjelang closing years akan galau bukan kepalang range nya 4950-5050 ( ngasih range jangan jauh2 kaya pedagang ggrm di idx chanel ) , menjelang christmast asing bakal sell strong. domestik siap2 ambil bagian cari peruntungan. awas jangan ketipu sama umpan pion maju dua langkah peluncur menanti siap menerkam. xixixixixixi ....

14-Nov-16 10:39 | BCBC *guest*:
406741 | 14 Nov 16 @09:59 | pemanah saham *guest* (114.121.xxx.xxx): Sulit naik nih IHSG karena pengganjal penurunan saham saham BC di Market turunnya sudah menembus support semuanya TLKM,UNVR,GGRM,HMSP,BBNI,BBRI ))) kmaren BBCA ada crossing di pasar nego dgn transaksi super jumbo, jadi saat ini kepemilikan saham kemana?? Mohon infonya bro thx

14-Nov-16 09:59 | pemanah saham *guest*:
Sulit naik nih IHSG karena pengganjal penurunan saham saham BC di Market turunnya sudah menembus support semuanya TLKM,UNVR,GGRM,HMSP,BBNI,BBRI,BMRI ambruk semuanya.

09-Nov-16 00:08 | hoki luu *guest*:
apaaaaaa..,temen gue saranin saham gue bnbr dituker aja ma saham laen ,yaa boleh aja klo ama saham asii atawa ggrm atawa unvr , ta..pi sayang saham dah lima th lebih gue peliara. tapi bolehlah klo bisa gue tuker besok-besok ,saham bnbr gue ada seratus lot bisa gak yaa. he..he..he

30-Oct-16 20:30 | masih belajar *guest*:
Saat krisis 2008 saham2 longsor. Di antara saham2 BC, GGRM yg kenaikan tertinggi dalam 3 tahun. Dr 4000-an ke 60000-an. Mengapa GGRM bisa naik sebegitu tinggi dibandingkan ASII TLKM BBCA BBRI UNVR sekali pun? Pasti ada yang membedakan GGRM dengan BC lainnya.Silakan FAers untuk analisa. Pasti akan berguna untuk memilih saham based on fundamental :)

19-Aug-16 12:40 | pemanah saham *guest*:
YJ Research: TP WTON Rp 1.400 per share upgrade from prev TP Rp 1.150,-.. Maintained BUY Superior 1H16 Result Maybank (ZP) Index target at 6,000(represent 17.4x FY17E P/E). Maybank (ZP) Stock picks are GGRM (BUY, TP IDR85,000), PTPP (BUY, TP IDR5,000) and WSKT (BUY, TP IDR3,400) are our sector picks AGENDA 19 AGT 2016 •RUPS : WOMF •PublicExpose : BTPN, LTLS, MIKA, MBTO, TOWR •CashDeviden DistDate : CTBN •StockSplit DistDate : MYRX Hari ini BI akan umumkan 7day repo rate. Dari 22 economist, 11 Economist memperkirakan repo rate turun 25bp jadi 5% dari sebelumnya di 5.25%

15-Aug-16 13:51 | HOKI LU *guest*:
semoga h i shm GGRM ang UNVR gak mentok bawah. final


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)