Saham Indonesia

GIAA |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

04-Sep-15 08:29 | gwedewi:
331212 | 04 Sep 15 @07:58 | trend follower (111.95.xxx.xxx): Yang usulkan kereta api cepat jakarta bandung GOUUUBLOOK ha ha ha dan ngak sekalian saja kereta api cepat jakarta bogor jakarta bekasi jakarta tangerang ha ha ha ha GUOOOBLOOK banget haha ha/// coba lu pikir2 jeung kenapa kereta api cepat jakarta- bandung bukan KA jkt-bogor? jeung tinggal di jkt ? bdg? hutan?...

04-Sep-15 08:17 | HIHIHI..... *guest*:
Ibukota pindah ke Medan aja deh hihihi...

04-Sep-15 08:16 | QUON *guest*:
KA Cepat asal tdk menggunakan APBN mau jurusan apa saja terserah, tidak masalah karena itu sudah masuk B to B alias Bisnis to Bisnis. Tapi jangan melupakan studi kelayakannya. untuk jurusan Jakarta-BDG, tidak mungkin bisa mencapai kecepatan maksimum 300KM/jam, karena ada 4 stasiun yang harus dilewati. paling banter 200KM/jam, tapi itu juga cuma beberapa menit. Orang2 yang mengusulkan KA Cepat JKT-BDG, termasuk "ORANG2 GOBLOK" yang punya kepentingan sendiri. Untuk jurusan lain misal JKT-SBY, dengan banyak stasiun yang dilewati apakah mungkin KA Cepat bisa mencapai kecepatan maksimalnya. Saya analisa, untuk jawa hanya dibutuhkan Sampai dengan KA kecepatan maksimal 200KM/ jam... itu bisa memangkas cost 30%-50%. dari KA Cepat. SEKALI LAGI TANPA MENGGUNAKAN APBN. BILA MENGGUNAKAN APBN LEBIH BAIK MEMBANGUN JALUR KA PAPUA, KALIMANATAN, DAN SUMATERA

04-Sep-15 08:13 | Bang Kotan:
@trend follower (111.95.xxx.xxx): Jalur kereta cepat.utu JALUR PANJANG seperti merak jakarta surabaya banyuwangi di JAWA dan bakauhuni palembang pekanbaru padang medan banda aceh dan (barat) bakauhuni palembang bengkulu padang medan banda aceh di SUMATERA dan makasar manado di SULAWESI dan banjarmasin tarakan dan banjarmasin balikpapan pontianak.di iKALIMANTAN. dan biak timika jayapura sorong di PAPUA...../////....Untuk yang ini ane sepakat ama MM 1000% (gaya sby).....kita dijebak dan sudah terjebak dalam lingkaran setan yang namanya IBUKOTA. Semakin lama IBUKOTA semakin KEJAM, semakin numpuk, padat, kenapa ??? karena 'ekonomi' makin menarik...MONEY MAGNET kata MM. Akibatnya ??? harga tanah di blowup, butuh semua peningkatan semua aspek dan sarana mulai dari transportasi, energi, teknologi, properti, dan lain lain yang 'modern' dan advance yang ujung ujungnya butuh investasi, dana dan akhirnya butuh....KUTANG lagi.....eh maksute NGUTANG. Ya NGUUUTAAAANNGGG!!!. Ada wacana dari pemikir CERDAS warga negara ini??? Banyak. Salah satunya PINDAHIN IBUKOTA.....Rakyat akan merata menikmati pembangunan...tapi akan DICEGAH oleh 'mereka'...kenapa??? dengan satu alasan 'Investasi' yang sudah mereka tanam di IBUKOTA ini akan RUGI, karena 'nilai intrinsik'nya akan JATUH...

04-Sep-15 08:11 | hantu hantu:
http://news.detik.com/berita/3009682/begini-penjelasan-komjen-buwas-soal-jabatan-barunya-sebagai-kepala-bnn MANTAP... SELAMAT BEKERJA... SIKAT SEMUA PENGEDAR NARKOBA - TEMBAK MATI AJA GAK PERLU PENGADILAN...

04-Sep-15 08:06 | Sirop Es Kopyor *guest*:
Sebagai urang Bandung gue sih seneng aja ada KA cepat Bdg - Jkt...tapi kalo disuruh berpendapat memang Jkt - Sby lebih URGENT

04-Sep-15 08:02 | Macan-tutul *guest*:
trend follower (111.95.xxx.xxx): Yang usulkan kereta api cepat jakarta bandung GOUUUBLOOK ha ha ha dan ngak sekalian saja kereta api cepat jakarta bogor jakarta bekasi jakarta tangerang ha ha ha ha GUOOOBLOOK banget haha ha =====> mungkin duit anggaran yg tersedia cuma bisa sampai jarak segitu doank hihihihihihi......

04-Sep-15 07:58 | trend follower:
Yang usulkan kereta api cepat jakarta bandung GOUUUBLOOK ha ha ha dan ngak sekalian saja kereta api cepat jakarta bogor jakarta bekasi jakarta tangerang ha ha ha ha GUOOOBLOOK banget haha ha

Saham GIAA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GIAA

04-Sep-15 18:00 | okezone.com : Orang Sukses Terus Belajar dan Menebar Kebahagiaan Baca
02-Sep-15 08:45 | swa.co.id : L’Oréal Ajak Tampil Berani dengan Lipstick Merah Baca
01-Sep-15 03:00 | okezone.com : Banyak Adakan Pameran, Industri Automotif Tetap Lesu Baca

28-Aug-15 23:15 | swa.co.id : AKR Land Tepati Janji Topping Off Fasilitas Gallery West Baca
22-Aug-15 23:30 | okezone.com : Kenapa Dirut Garuda Sebelumnya, Beli Kapal Malah Dipecat? Baca
22-Aug-15 01:00 | bisnis.liputan6.com : Garuda Indonesia Kaji Buyback Saham - Bisnis Liputan6.com Baca

22-Aug-15 00:00 | economy.okezone.com : Garuda Belum Siap Lakukan Buy Back Saham - Okezone Baca
21-Aug-15 22:00 | okezone.com : Rini Bantah Perintahkan Garuda Beli Pesawat dari Boeing Baca
17-Aug-15 23:00 | okezone.com : Rini Soemarno Abaikan Larangan Rizal Soal Pembelian Pesawat Garuda Baca

01-Aug-15 08:15 | www.beritasatu.com : Jelang Tutup, IHSG Naik 1,11 Persen - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 04:45 | swa.co.id : Raup Laba US$ 29,3 Juta, Garuda Makin Jaya Baca
30-Jul-15 03:00 | okezone.com : Cara Garuda Indonesia Antisipasi Anjloknya Kurs Rupiah Baca

30-Jul-15 00:00 | okezone.com : Beli Mesin Pesawat, Garuda Habiskan Rp16,1 Triliun Baca
29-Jul-15 23:30 | okezone.com : Mesin 50 Pesawat Garuda Berasal dari CFM Internasional Baca
17-Jul-15 04:45 | swa.co.id : Pertamina Ajak 5000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Baca

14-Jul-15 23:00 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo Indonesia Rekomendasikan Saham GIAA - m.beritasatu.com Baca
13-Jul-15 04:45 | swa.co.id : McD Ajak Pelanggan Berbagi Baca
09-Jul-15 09:00 | okezone.com : Gunakan Uang Anda untuk Meningkatkan Kebahagiaan Baca

07-Jul-15 23:45 | swa.co.id : Bio-Oil Konsisten Mengedukasi Kesehatan Kulit Wanita Indonesia Baca
24-Jun-15 22:30 | okezone.com : Pujobroto Mundur dari Garuda Indonesia Baca
21-Jun-15 08:30 | okezone.com : Antisipasi Lonjakan Penumpang, Garuda Siapkan 1,6 Juta Seat Baca

21-Jun-15 07:30 | okezone.com : Antisipasi Lonjakan Penumpang, Garuda Siapkan 1,6 Juta Sheet Baca
20-Jun-15 12:00 | m.republika.co.id : KPK Kaji Laporan Penjualan Saham Mitratel Telkom - Republika Online Baca
17-Jun-15 01:00 | bisnis.news.viva.co.id : Borong Pesawat, Bakal Dorong Kinerja Positif Saham Garuda - VIVA.co.id Baca

17-Jun-15 00:30 | bisnis.news.viva.co.id : Borong Pesawat, Bakal Dorong Kinerja Positif Saham Garuda - VIVA.co.id Baca
08-Jun-15 18:30 | okezone.com : Tujuh Pos Penting untuk Dana Tabungan Anda Baca
04-Jun-15 01:00 | okezone.com : Garuda Gunakan Global Sukuk Rp6,59 Triliun untuk Bayar Utang Baca

04-Jun-15 00:30 | okezone.com : Garuda Targetkan Jumlah Penumpang Naik Hingga 15% Baca
04-Jun-15 00:30 | okezone.com : Garuda Indonesia Targetkan Efisensi Hingga Rp2,61 T Baca
03-Jun-15 21:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: GIAA & MNCN Berpotensi Menguat; JPFA ... - bareksa.com Baca

03-Jun-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 3 Juni: Simak Saham ASII, BBRI, GIAA ... - Bisnis.com Baca
01-Jun-15 22:30 | www.beritasatu.com : Eastspring Investment: Pasar Tunggu Angka Inflasi - m.beritasatu.com Baca
01-Jun-15 22:00 | www.beritasatu.com : Eastspring Investment: Pasar Tunggu Angka Inflasi Mei - m.beritasatu.com Baca

27-May-15 09:00 | okezone.com : Lebaran 2015, Garuda Siapkan 1,61 Juta Kursi Penumpang Baca
19-May-15 01:30 | market.bisnis.com : Terbitkan Obligasi Syariah Rp6,5 Triliun. Garuda Indonesia (GIAA ... - Bisnis.com Baca
18-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Refinancing, Garuda Terbitkan Sukuk Global - Harian Ekonomi Neraca Baca

18-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Perkuat Fundamental Sebelum Go Public - Harian Ekonomi Neraca Baca
18-May-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 18 Mei: Perhatikan Saham APLN, RALS ... - Bisnis.com Baca
16-May-15 07:00 | www.merdeka.com : Bos Garuda Indonesia tak mau buru-buru lepas saham Citilink - merdeka.com Baca

16-May-15 06:30 | okezone.com : Garuda Tambah 18 Pesawat Baru Tahun Ini Baca
16-May-15 05:30 | detik.com : Bidik Pasar Timur Tengah dan China, Garuda Datangkan 18 Pesawat di 2015 Baca
16-May-15 04:30 | economy.okezone.com : Garuda Tutupi Utang USD964 Juta dengan Obligasi Syariah Global - Okezone Baca

16-May-15 03:30 | ekbis.sindonews.com : Garuda Tak Buru-buru Lepas Saham Citilink ke... - SINDOnews.com Baca
16-May-15 03:00 | market.bisnis.com : RUPS GIAA: Ini Susunan Direksi Baru Garuda Indonesia - Bisnis.com Baca
16-May-15 02:30 | www.cnnindonesia.com : RUPS Garuda Indonesia Setujui Penambahan Satu Direktur Baru - CNN Indonesia Baca

16-May-15 02:30 | market.bisnis.com : GARUDA INDONESIA (GIAA): Pemegang Saham Restui Emisi ... - Bisnis.com Baca
16-May-15 01:30 | economy.okezone.com : Garuda Indonesia Tambah Satu Direksi - Okezone Baca
16-May-15 01:00 | ekbis.sindonews.com : Garuda Indonesia Tambah Satu Direksi Baru - SINDOnews.com Baca

15-May-15 19:00 | okezone.com : Garuda Ajukan Extra Flight Jelang Ramadan & Lebaran Baca
12-May-15 01:30 | okezone.com : Bank Permata-Garuda Indonesia Kerjasama Promosi Produknya Baca

Komentar GIAA di Saham Chat


01-Sep-15 09:51 | CT Fan *guest*:
Giaa dishort lg sama AK (F) tuh! Bei harus investigasi, tuh broker dr mulai rilis LK ngeshort terus. Mana ngeshortnya lots nya kecil kecil lg. Ketahuan kerenya!!!

29-Aug-15 16:58 | Berharap BEI maju :
Han-Ju-Eun : terima kasih sebelumnya karena saya sudah TIDAK PERLU lagi susah payah menjawab pertanyaan anda tentang GIAA dan ANTM krn tadi saya janji (krn saya dalam setiap tulisan saya di forum ini hanya menekankan emiten2 BUMN saja) krn SUDAH TIDAK BERGUNA lagi...cuma kalau anda selalu menekankan KAPAN KAPAN dan KAPAN saya hanya bertanya kepada anda bila anda skr belum menikah saya bertanya KAPAN ADA DAPAT JODOH dan bila anda sudah berusia diatas 50 tahun saya bertanya KAPAN ANDA MENINGGAL ? Saya hanya mengkritik anda jgn membuat tulisan2 di forum yg MEMBINGGUNGKAN teman2 kita yg lain menurut saya anda lucu sekali sudah tahu perusahaan rugi tapi anda beli dan lebih parah lagi anda marah2...saya harap anda renungkan dulu baru kemudian beri komentar,tidak ada maksud lain dari tulisan saya di forum ini untuk mencari sensasi,saya hanya berbagi saja karena banyak dari teman2 kita yg jadi KORBAN kejahatan pasar modal,saya SANGAT SANGAT TERKETUK HATI saya untuk memberikan jalan pikiran saya yg MUNGKIN bisa MEMBANTU..terima kasih.

29-Aug-15 15:21 | Fan Mr. CT *guest*:
Eh lu lu pade! Yg bilang GIAA rugi tuh, otaknya ada di mana seh???!.... Cek LK Q2! GIAA untung gede! Broker AK (F) aja yg selalu jatuhin harga dengan lot kecil kecil, nakut nakuti biar dpt barang diskon!... Jangan samakan GIAA dengan KRAS ama kadal ANTM dong. Apel lawan apel! (Asal jangan jeruk makan jeruk aja. Hihi) Kalau niat tuh Mr. CT bisa borong semua saham publik, cuman tinggal 15% doang ada diritel!!! No offense! Hihi....

29-Aug-15 13:44 | Renungan siang *guest*:
FILSAFAT BUAT KITA SEMUA. * Gunung memiliki ketinggian masing², air memiliki kedalaman masing², tidaklah perlu saling membandingkan, karena setiap orang juga punya kelebihan masing². * Angin memiliki sifat yang bebas, awan memiliki kelembutan, tidaklah perlu kita meniru, setiap orang juga memiliki sifat masing². - Raihlah apa yang kita anggap bisa membawa kebahagiaan. - Jagalah apa yang kita anggap pantas. - Hargailah apa yang kita anggap suatu keberuntungan. - Ikuti kata hati, agar tidak ada penyesalan dalam hidup. * Manusia punya 1 jalan : Jalanilah jalan sendiri * Manusia punya 2 mustika: tubuh sehat dan suasana hati baik. * Manusia punya 4 penderitaan hidup : - tidak melihat kebenaran, - tidak bisa merelakan, - tidak mau kalah, - tidak bersedia melepaskan. * Manusia punya 5 kalimat hidup : - walau susah tetap berusaha, - walau sudah baik, tetap harus bersahaja, - walau serba kurang juga harus percaya diri, - walau berkelebihan juga harus hemat, - walau kedinginan, hati harus tetap hangat. * Manusia punya 6 kekayaan hidup : tubuh, pengetahuan, impian, keyakinan, percaya diri dan tekad juang. Saat kita menanam padi, rumput ikut tumbuh, tapi saat kita menanam rumput tidak pernah tumbuh padi. Dalam melakukan kebaikan, kadang² hal yang buruk turut menyertai. Tapi saat melakukan keburukan, tidak ada kebaikan bersamanya. Kembangkan terus perbuatan baik dan kebajikan dalam kehidupan kita. Selamat siang, salam damai sejahtera.

29-Aug-15 13:37 | Han-Ji-Eun *guest*:
@berharap bei maju : ga semua BUMN bagus kinclong wah terpercaya bla bla bla......liat dulu itu antm giaa kras dll....prsh besar tanpa laba......semua org jg tau kemana duit nya ? Hihihihi..... Selanjutnya -> wah....bukan saya yg kelola perusahaan pak ? Masa saya yg harus menjamin.....ckckckkck....gimana c ente pertanyaannya ?????? Muter muter aja.....wkwkwkkwkk....malah pake lehman brother lagi......bicara saham indonesia pak......ckckckckkck......ga nyambung bener.....malas ah......uda sampai sini aja.....gua anggap angin lalu aja dah......qiqiiqqiiqi.....uh la laaaaa......cuanttttiqqqqq :)

29-Aug-15 13:29 | Han-Ji-Eun *guest*:
@berharap bei maju....jawab 1-1 deh....jangan keluar dari topik....bapak bilang mimpi jadi kenyataan dg contoh saham ASII.....yah saya kasi contoh saham lain bumi antam kras giaa dll perush dg rugi banyak apa bisa dg pakai mimpi jd kenyataan ? -> intinya TIDAK SEMUA SAHAM JATUH BISA BALIK LAGI DG BERDASARKAN MIMPI JADI KENYATAAN......LIAT DULU FAKTA N KENYATAAN DI DEPAN MATA SAHAM APA DULU ITU ? ini dunia saham bukan dunia mimpi...:p org bisa kaya n org bisa miskin makanya perlu hati hati ilmu pengetahuan dll

29-Aug-15 12:45 | Berharap BEi maju :
Han-Ji-Eun : boleh ya saya beri saran JANGAN PERNAH MEMBANDINGKAN suatu emiten dgn emiten yg lainnya pasti BEDA,anda harus FOKUS pada emiten yg anda BELI karena ini yg akan membuat anda selalu SALAH MEMILIH...coba diperiksa lagi tulisan saya sebelumnya,saya selalu rekomendasikan emiten2 BUMN...KENAPA ? Karena yg mengawal banyak sekali,ada BPK,MENTERI BUMN,MENKEU,LSM,DPR dan mungkin juga PRESIDEN...itupun masih saja terjadi penyelewengan2 yg MEMALUKAN bagaimana klu emiten diluar BUMN siapa mengawal ? Saya ingin bertanya juga tentang pertanyaan anda mengenai perusahaan gede rugi segambreng,apakah ada yg bisa MENJAMIN perusahaan besar tidak rugi ? Lihatlah kasus LEHMAN BROTHERS...maaf sampai disini dulu ya krn sy harus pergi antar istri dan lagi ditunggu nanti saya klu sempat menjawab pertanyaan anda mengenai GIAA dan ANTM...terima kasih dan SALAM DAMAI mudah2an bermanfaat.

29-Aug-15 10:09 | Selalu senang:
@mr.nopassword *guest* (36.70.xxx.xxx): ijin share ya. Katanya kebahagiaan itu ada didalam hati. Karena kita BERSYUKUR maka kita bisa BAHAGIA. Bukan karena BAHAGIA maka baru kita BERSYUKUR. LAlu pertanyaannya bagaimana kita BERSYUKUR?====>>>>> kalau diforum sini rasa syukur dalam hati kalau sudah bisa nyukurin orang...wkwkwkwk bercanda :)

29-Aug-15 09:53 | nopassword *guest*:
ijin share ya. Katanya kebahagiaan itu ada didalam hati. Karena kita BERSYUKUR maka kita bisa BAHAGIA. Bukan karena BAHAGIA maka baru kita BERSYUKUR. LAlu pertanyaannya bagaimana kita BERSYUKUR?

29-Aug-15 09:51 | nopassword *guest*:
wah, tumben idsaham edisi weekend bahas hal spt ini ..329483 | 29 Aug 15 @09:20 | tujuan_hidup *guest* (114.125.xxx.xxx): Setiap manusia pasti tujuan hidup.tdk mgkn manusia itu tdk pny tujuan hidup.persoalannya adalah APA TUJUAN HIDUP KITA?ketika ditanya mk ada beraneka ragam jawaban.ttp kesimpulannya adalah KEBAHAGIAAN.namun apakah KEBAHAGIAN sejati itu??dimana&bgm kita memperolehnya????

29-Aug-15 09:20 | tujuan_hidup *guest*:
Setiap manusia pasti tujuan hidup.tdk mgkn manusia itu tdk pny tujuan hidup.persoalannya adalah APA TUJUAN HIDUP KITA?ketika ditanya mk ada beraneka ragam jawaban.ttp kesimpulannya adalah KEBAHAGIAAN.namun apakah KEBAHAGIAN sejati itu??dimana&bgm kita memperolehnya????

25-Aug-15 06:56 | Renungan pagi *guest*:
FILSAFAT BUAT KITA SEMUA. * Gunung memiliki ketinggian masing², air memiliki kedalaman masing², tidaklah perlu saling membandingkan, karena setiap orang juga punya kelebihan masing². * Angin memiliki sifat yang bebas, awan memiliki kelembutan, tidaklah perlu kita meniru, setiap orang juga memiliki sifat masing². - Raihlah apa yang kita anggap bisa membawa kebahagiaan. - Jagalah apa yang kita anggap pantas. - Hargailah apa yang kita anggap suatu keberuntungan. - Ikuti kata hati, agar tidak ada penyesalan dalam hidup. * Manusia punya 1 jalan : Jalanilah jalan sendiri * Manusia punya 2 mustika: tubuh sehat dan suasana hati baik. * Manusia punya 4 penderitaan hidup : - tidak melihat kebenaran, - tidak bisa merelakan, - tidak mau kalah, - tidak bersedia melepaskan. * Manusia punya 5 kalimat hidup : - walau susah tetap berusaha, - walau sudah baik, tetap harus bersahaja, - walau serba kurang juga harus percaya diri, - walau berkelebihan juga harus hemat, - walau kedinginan, hati harus tetap hangat. * Manusia punya 6 kekayaan hidup : tubuh, pengetahuan, impian, keyakinan, percaya diri dan tekad juang. Saat kita menanam padi, rumput ikut tumbuh, tapi saat kita menanam rumput tidak pernah tumbuh padi. Dalam melakukan kebaikan, kadang² hal yang buruk turut menyertai. Tapi saat melakukan keburukan, tidak ada kebaikan bersamanya. Kembangkan terus perbuatan baik dan kebajikan dalam kehidupan kita. Selamat pagi, salam damai sejahtera. GBU

23-Aug-15 22:57 | seandainyaa *guest*:
seandainya anda menjadi FM nya BPJS mendingan ngangkat saham yg uda pasti mau turun krn bnyk yg mau buang barang ? atau angkat indeks di saham2 yg masih tidur dgn kapitalisasi dibesarkan baru dikemudian hari angkat saham2 yg dibuang uda turun dalam krn dibuang tadi ? contoh asing buang ptba, BPJS angkat KRAS ato GIAA tinggi2 dgn kapitalisasi yg sama ?

21-Aug-15 19:08 | Kadal Mkn Dagu *guest*:
Siapa yg kemaren malam bahas GIAA? Wkwkw. Saham ini memang ada "penunggunya". Wkwkw.... Ayo siapa duluan? Om CT atau pemerintah duluan yg mo borong. Hihi.... http://finance.detik.com/read/2015/08/21/112224/2997430/6/harga-saham-anjlok-garuda-pertimbangkan-buyback

20-Aug-15 21:32 | GFC *guest*:
Ane ada koleksi giaa jg, pertimbangannya malah ga rumit kok. Simple saja. Saham ini ada yg jagain. Ada "penunggunya". Wkwkw. Tau sendirilah siapa Wkwkwk... Makanya dibawa up or down ke berapapun ok ok aja. Ga stress, apalagi insomnia. Dulu siapa yg sangka saham ini bisa rally dr 400 ke 650. Wkwkw. Nah itu penunggunya lg unjuk gigi. Pissss. Wkwkw...

20-Aug-15 21:22 | bolot *guest*:
GS Fund *guest* (78.46.xxx.xxx): Hihi..... GIAA itu raksasa yg lg tidur bro. Menggeliat aja langsung terbang coz saham publiknya cuman 15%, gara gara Om CT nambah posisi trs...... Q2 laba gede dr rugi tahun lalu, salah satunya karena biaya operasionalnya turun. Minyak pas up to $60 aja bs profit, apalagi sekarang $40an. Makanya ane rajin koleksi klo turun. Just opini aja. Disklemer. Hihi.....====> minyak di Indon mana ada kata turun, kalau minyak dunia naik ikutan naik kalau turun ga mau nurunin, tau sendirilah rezim penguasa saat ini gayanya persis kayak sopir angkot, tau ga kalau aftur di indon saat ini harganya termasuk paling tinggi di dunia..

20-Aug-15 20:25 | GS Fund *guest*:
Hihi..... GIAA itu raksasa yg lg tidur bro. Menggeliat aja langsung terbang coz saham publiknya cuman 15%, gara gara Om CT nambah posisi trs...... Q2 laba gede dr rugi tahun lalu, salah satunya karena biaya operasionalnya turun. Minyak pas up to $60 aja bs profit, apalagi sekarang $40an. Makanya ane rajin koleksi klo turun. Just opini aja. Disklemer. Hihi.....

20-Aug-15 20:11 | ritel100 *guest*:
Betul tuh kata jeng dewi..klo mau invest di BUMN coba liat rata2 naik'a 100% pertahun dari harga terendah...kecuali KRAS,GIAA bisnis kurang bagus profit margin tipis

19-Aug-15 07:00 | pro jokowi *guest*:
Saat.ini bukan.hanya giaa mau beli.pesawat aibus pakai utangan malah mau beli mesin jet.nya.saja tuh ha ha ha ha body bekas ganti.mesin jet nya hi hi mirip f16 deh ha ha ha ha

14-Aug-15 07:25 | pro jokowi *guest*:
Langka Rizal Ramli rekomendasikan ke Jokowi untuk pembatalan pembelian pesawat untuk rute eropa dan usa dari pinjaman usd 44 milyar potensi rugi giaa hi hi sudah benar dan biasanya malah pegawai giaa yang naik jalan jalan ke eropa dengan harga diskon bikin rugi giaa ha ha ha. Sebaiknya beli pesawat sejenis cn 235 atau hercules atau pesawat logistik yang potensi cuannya lebih besar dari pada reguler penumpang dan profit giaa ditopang sekali oleh pendapatan pengiriman logistik. Sebaiknya contoh buat anak perusahaan seperti fedex dhl cardig dan giaa malah tidak ada pesawat khusus logistik dan jika tidak ada pengiriman logistik dari pendapatan reguler penumpang pasti rugi. Jadi dalam rangka menopang pengiriman logistik pangan dll di indonesia agar giaa kembangkan bisnis pengiriman logistik.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)