Saham Indonesia

GJTL | Gajah Tunggal Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Sep-16 08:26 | adik frezy *guest*:
euforia amnesti apakah hari ini puncaknya atau kebalikannya. ?? ayo...... siapa yang bilang hijau. silahkan.

30-Sep-16 08:17 | adik frezy *guest*:
today ican not say happy trading.... wkwkkwkwkwkwkwkwk many police saham standing every where....... hi hi hi hi ....

30-Sep-16 07:46 | pemanah saham *guest*:
As a trader, Better you can do trading by ODT only.Market is unpredicted. If You get 3-5 pct one Day from one Stock, please ensure you may execute soon before down anymore

30-Sep-16 07:44 | adik frezy *guest*:
entar lihat aja misalnya bumi ngak jadi bangkrut bisa dagang aku jamin asing investor datang.... ingat ingat yakh. kira kira 3 minggu lagi bumi PKPU bernar ngak.... habis dech duit aku. hizk...........

30-Sep-16 07:40 | adik frezy *guest*:
investor asing udah pamit waktu dulu. mungkin juga gara gara sukro marah marah parah soal smmt. tapi sich smmt mendingan jangan dibeli dech. saham ecek ecek lewatin 100 perak aja ngak sanggup..... mungkin juga asing investor marah.

30-Sep-16 07:39 | pemanah saham *guest*:
US market down on Deutsche Bank Worry.It will impact to regional market today.

30-Sep-16 07:36 | pemanah saham *guest*:
Mandiri Sekuritas maintains BUY on BEST with TP of Rp410. As Cheap As It Gets. Improving industrial land sales should be the catalyst. Mandiri Sek. maintains SELL on BTPN with TP of Rp2200. 8M16 Results were below expectations. Net Profit was -8% YoY or 58% of FY16Fconsensus Mandiri Sekuritas maintains BUY on BBTN with TP of Rp2,150. 8M16 Results were still within expectations, +25% YoY or 60% of FY16F consensus.

30-Sep-16 07:31 | pemanah saham *guest*:
Ideally, When Central Banks stimulate the market by creating more liquidity, printing money, It should be distributed for build more growth

Saham GJTL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GJTL

28-Sep-16 02:30 | okezone.com : Gajah Tunggal Tarik Produksi 196 Ribu Ban Baca
02-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bursa Shanghai 1 Agustus Berakhir Turun Terendah 1 Bulan - Vibiznews Baca
25-Jun-16 03:00 | www.bareksa.com : Rupiah Melemah Akibat Demam Brexit, Saham IMAS & GJTL ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

24-May-16 18:45 | market.bisnis.com : RELIANCE SECURITIES: IHSG Diprediksi Kembali Naik, Uji ... - Bisnis.com Baca
14-May-16 02:00 | okezone.com : Gajah Tunggal Siapkan Capex USD80 Juta Baca
13-May-16 23:30 | okezone.com : Gajah Tunggal Bidik Amerika demi Berburu Dolar AS Baca

27-Apr-16 05:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Susut 64 Poin Imbas Aksi Jual Investor Asing - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Apr-16 21:30 | investasi.kontan.co.id : Rekomendasi saham: Hold WSKT, sell GJTL - Kontan Baca
25-Mar-16 01:30 | okezone.com : GJTL Bidik Pendapatan Tumbuh 15% Baca

14-Mar-16 21:30 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo: - BeritaSatu Baca
11-Mar-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : Simak rekomendasi teknikal GJTL, INCO dan KAEF - Kontan Baca
16-Nov-15 17:30 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Target Harga Saham-saham Ban - Inilah.com Baca

07-Jul-15 23:00 | www.tribunnews.com : Laju IHSG akan Bergerak Pada Kisaran 4.885-4.968 - Tribunnews Baca
06-Jul-15 21:30 | www.bareksa.com : AKSI KORPORASI: Grup Ciputra & Sritex Bagikan Deviden; AISA ... - bareksa.com Baca
09-May-15 22:15 | swa.co.id : Laba Emiten Ban Tahun 2014 Bervariasi Baca

01-Apr-15 23:30 | www.neraca.co.id : Laba Emiten Produsen Ban Saling Salip - Harian Ekonomi Neraca Baca
01-Apr-15 02:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Penjualan Capai Rp13 Triliun, Laba Gajah Tunggal Melesat 124% - Metro TV News Baca
26-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : IHSG Naik, Rekomendasi AALI, CPIN, GJTL, INAF, INTP - Bisnis Indonesia Baca

30-Dec-14 04:30 | www.beritasatu.com : Minim Sentimen, IHSG Ditutup Menguat - BeritaSatu Baca
02-Nov-14 08:30 | kupang.tribunnews.com : GJTL dan SIMP Terpental dari Daftar Margin - Pos Kupang Baca
23-Oct-14 23:30 | www.neraca.co.id : Bahana Securities Bukukan Laba Rp 35 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

08-Jul-14 13:10 | www.beritasatu.com : Jubir Jokowi-JK: Pasar Merespons Positif Dukungan Spontan ... - BeritaSatu Baca
09-Jun-14 20:20 | bisnis.news.viva.co.id : Antisipasi MEA, Saham Gajah Tunggal Menarik - VIVA.co.id Baca
25-Mar-14 00:10 | medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 11:33 WIB Menguat 11 Poin, IHSG Kembali Semangat ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

13-Sep-13 15:20 | www.vibiznews.com : GJTL Buyback Saham, Saham Rebound - Vibiznews Baca
11-Sep-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Masih Ada Kesempatan di Saham GJTL - Inilah.com Baca
07-Sep-13 21:00 | www.gatra.com : Gajah Tunggal Siap Buy Back Saham - Gatra Baca

05-Sep-13 06:20 | pasarmodal.inilah.com : Anggarkan Rp349,3 M, GJTL Siap Buy Back Saham - Inilah.com Baca
01-Aug-13 21:50 | www.beritasatu.com : IHSG Berpotensi Menguat Terbatas - BeritaSatu Baca
31-Jul-13 03:40 | okezone.com : Laba Gajah Tunggal Terkoreksi 12% Baca

30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca
22-Jul-13 15:20 | pasarmodal.inilah.com : GJTL Berkilau Karena Dolar - Inilah.com Baca

Komentar GJTL di Saham Chat


27-Sep-16 12:21 | pemanah saham *guest*:
Gajah Tunggal (GJTL IJ): recalled 196,926 tires sold in U.S. and Canada

19-Sep-16 20:20 | tyc00n:
Pick Saham 20 September 2016 1. GJTL ... Boleh coba spekulasi buy di 1510 - 1520 , stoploss kalau > 1510 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

08-Aug-16 20:16 | Top1:
Dulu Miss Frezy tukar BJBR ke GJTL, setelah GJTL naik ke 1535, tetap skrg BJBR lebih tinggi 1680. Makanya dulu saya bilang itu pertukaran yang salah hihihi.

07-Aug-16 18:50 | masin oon *guest*:
yang sering ogut untung GJTL, HRUM, DOID, IMJS, DAJK ... CPO Stagnan SIMP, AALI ..... TINS oke. Masuk CLPI malah minus , tapi masih ditahan ... Ayo tantangan Miss Frezyy dipenuhi oleh bos suar suir atau Masbel atau siapa saja yang mau niat baik ngasih kompas ... Lha foto aja terkadangmenipu palagi grafik saham .... masa depan sapa tahu ??? Salah nggak usyah di hujat deh, wong namanya aja ramalan ..... Om asing yang sabar aja yaa .... jangan pindah kemana mana, nanti sepi obrolannya disini ,,.. trims ...

04-Aug-16 16:03 | Ndoro gundul:
Mohon koreksi para suhu: gjtl wave 5 utk periode 3 month? mohon komennya, terimakasih.Salam

01-Aug-16 12:26 | INVESTORASING:
ADMF,NIKL,AGRO,PPRO,BJBR,RALS,GJTL,SMRU,IGAR,TURI,JPFA keluar dari IM, karena minimal TP sejak rekom terakhir sy 20. Mei 2016 sdh jadi. Yg beli pada waktu sy merekomendasikan dapat lagi pada akhirnya banyak untung. Walaupun keluar tetap layak. Strong Buy utk KLBF, berarti anda harus punya saham itu. Soal harga anda lihat sendiri. Secara teknis ada potensi utk koreksi, tapi kami tetap mulai membeli sedikit demi sedikit. TP minimal seperti anda tau adalah sejak 20 Mei 2016 Rp 2100. Kalau anda hanya mau spekulasi, jangan beli. Kemudian Strong Buy utk DOID, kalau jatuh beli lagi dibawah. Saham itu lebih cepat keluar dari masalah, daripada sy pernah hitung. Kadang2 ada surprise juga utk sy. Beli terus menerus saham Batubara yg berada di IM. Kalau ada yg masih konso, beli dibawah. Salam.

25-Jul-16 09:40 | alwind7 *guest*:
@gopar, pak lapkeu nya GJTL yg terbaru hasilnya bgmn ? Bisa dishare ke ane nubie ?

11-Jul-16 22:18 | tyc00n:
Pick Saham 12 Juli 2016 1. GJTL ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 1030 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

30-Jun-16 12:38 | lol harga wajar *guest*:
masih murah MOS margin of safety, best 623, asri 1304, lpck 16234, pnlf 479, ssia 1419, womf 285, tirt 2049, admf 1387, gjtl 4674 bbkp 1462 non mos bbri 12865, bni 7726 bjbr 2234, bjtm 1016

15-Jun-16 22:04 | Tcp *guest*:
Nah ni mendingan. Ane setuju om MM. Bagi info om mm. Saham jagoan miss apa? Gjtl?

14-Jun-16 12:43 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 500 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 1000 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 250 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 300 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 500 BRMS 2000 GIAA 800 BUDI 250 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 300 MYOH 1500 LEAD 1500 WINS 1500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 1000 PNLF 1000 PNIN 3000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 2000 KKGI 2000 TOBA 1500 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 300. Disclaimer.

14-Jun-16 09:19 | admggajahtunggal:
ADMG AYoooooooo kejar tuh GJTL jangan mau kalah JEBOLIN HARGA 200 kalau buisa 300 ya

09-Jun-16 18:40 | avatar ang *guest*:
miss, menang banyak ya miss. gjtl naik, antm naik, tins naik. hebat kamu miss.

07-Jun-16 11:20 | Gopar *guest*:
Tut,,lihat gjtl ckck begitu mantapnya,,liat anaknya begitu menyedihkan,hehe sebulan lalu aku pernah bilang,sebelum diatas 120,nggak usah masuk dulu,terbukti ampe sekarang jg gitu2 aja hehe tut

07-Jun-16 11:01 | miss frezy *guest*:
gjtl lebih bagus dari bika... ini juga serius...

03-Jun-16 01:20 | tyc00n:
Pick Saham 03 Juni 2016 1. GJTL ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 775 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

02-Jun-16 11:58 | Kongja *guest*:
Om hihihi... Maksudnya gajah tolol gjtl apa admg?

02-Jun-16 10:45 | hokihoki *guest*:
ssstttt... kongja, frezy ngilang krn lg sibuk narik gjtl ke 700 nongkrong di sevel sm temen arisannya

01-Jun-16 10:41 | hokihoki *guest*:
miss frezy,gjtl mau ditarik ke brp? ajak2 dong klo mau narik.msh pegang ptro n indy gak miss

31-May-16 15:17 | tarzan:
gjtlol,si ZP dikerjai ama si GR kira2 si ZP kemarin borong besar2an pake uang kontan apa utang dulu ya..,kalau pake utang bisa diguyur ampe 680


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)