Saham Indonesia

GREN |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham GREN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GREN

26-Nov-16 03:15 | ekbis.sindonews.com : Rencana Demo 212 Bisa Bikin IHSG Terperosok - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
24-Nov-16 11:00 | www.koran-jakarta.com : OJK Pelajari “Rights Issue” GREN - Koran Jakarta Baca
23-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : OJK Tengah Kaji Rights Issue GREN - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Nov-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Right issue GREN Rp 30 T menyita perhatian OJK - Kontan Baca
23-Nov-16 06:00 | economy.okezone.com : OJK Belum Restui Right Issue Evergreen Invesco Rp40 Triliun - Okezone Baca
24-Oct-16 11:15 | indopos.co.id : Capital Inflow Kawal Apresiasi Indeks - Indopos Baca

15-Oct-16 14:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Rights Issue, Evergreen Invesco Cari Rp40 Triliun - Okezone Baca
15-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : Evergreen Invesco Targetkan Rp40 Triliun dari Rights Issue - Okezone Baca
14-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Evergreen Naikkan Target Dana Rights Issue Jadi Rp 40 T - m.beritasatu.com Baca

14-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Rights issue GREN naik jadi Rp 40 triliun - Kontan Baca
14-Oct-16 08:30 | indopos.co.id : Evergreen Jajakan Saham Baru Rp 40 Triliun - Indopos Baca
27-Sep-16 04:00 | batam.tribunnews.com : Yang Punya Saham Wajib Tahu! Sejumlah Emiten Beralih Bisnis ... - Tribun Batam Baca

14-Sep-16 22:30 | detik.com : Harga Timah Melemah, Ada Apa Ya? Baca
14-Sep-16 03:00 | economy.okezone.com : Evergreen Invesco Bidik Dana Rp30 Triliun - Okezone Baca
13-Sep-16 21:30 | www.beritasatu.com : Rights Issue Terbesar Tahun Ini, Evergreen Bidik Rp 30 T - BeritaSatu Baca

11-Sep-16 02:30 | investasi.kontan.co.id : GREN rights issue Rp 30 triliun - Kontan Baca
24-Jun-16 13:30 | ekbis.sindonews.com : Baru IPO, Saham Twilio Melonjak 60% - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
13-Jun-16 21:30 | vibiznews.com : Indeks Hang Seng Dibuka Turun 2 Persen Terganjal Sentimen Negatif - Vibiznews Baca

03-Apr-16 14:45 | mediaindonesia.com : Dahulu Telantar, Sekarang Balita ini Terlihat Sehat Baca
20-Feb-16 10:00 | market.bisnis.com : Kepemilikan 90% Saham Golden Retailindo (GOLD) Beralih - Bisnis.com Baca
18-Feb-16 20:45 | mediaindonesia.com : Geliat Malam Lumpuh, PSK Kalijodo Diungsikan Baca

22-Jan-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Migren, Kenali Penyebab dan Penyembuhannya Baca
20-Jan-16 00:00 | www.beritasatu.com : Ini Broker dengan Nilai Perdagangan Terbesar Jelang Jeda Siang - m.beritasatu.com Baca
12-Oct-15 22:30 | www.publicapos.com : Saham Hong Kong dan Shanghai Dibuka Naik - Publicapos.com Baca

30-Sep-15 05:00 | okezone.com : Jelang Pengumuman, Pengusaha Butuh Paket Ekonomi yang Greng! Baca
30-Jul-15 22:30 | okezone.com : Para Petani Mulai Keluhkan Dampak Kekeringan Baca
16-May-15 03:00 | www.tribunnews.com : Grup Djarum Beli Saham iForte Milik Saratoga - Tribunnews Baca

20-Mar-15 10:30 | antaranews.com : Nelayan Gunung Kidul berhenti cari lobster Baca
11-Sep-14 16:20 | okezone.com : CEO Wanita dengan Gaji Tertinggi Ini "Bekas" Pria Baca
29-Nov-13 03:00 | www.merdeka.com : Butuh dana besar, Bumi Resources jual perusahaannya di Afrika - merdeka.com Baca

30-May-13 10:20 | www.neraca.co.id : RENCANA IPO SEMEN BATURAJA - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar GREN di Saham Chat


02-Jun-17 10:22 | Kunchen Ganteng *guest*:
Gren suspendedddddddddddddddddddddddddddddddddddddd siap siap gigit jari lebaran.Yang masih di Gren berdoalah dengan benar biar dibuka suspend nya

31-May-17 21:22 | oinx13x *guest*:
aku suka jalan2 muter perumahan2 baru rata2 sepi. banyak kosongnya. tahu grenlake enggak?? sama saja situasinya. kalau aku mo pilih mendingan best kali. tapi cumsn tebak2an saja.

29-May-17 13:37 | Kunchen Ganteng *guest*:
Gren,Agrs,Mcor,Bwpt,Bumi,Sril,soci,bvic,psab mainan retail letoyyy semua he he he.Lebaran Gelap Gulita he he he

29-May-17 08:25 | Philipp Lahm *guest*:
GREN lagi dipantau BEI hati hati bro

29-May-17 08:13 | pemula saham *guest*:
masih belajar (180.254.xxx.xxx): @sahamP. GREN. 290 pas di fibo 618. Target berikutnya 330/386. Minggu lalu +85%, smga akan ada pola yg menarik ke depannya >>>>> @masbel tengkiu bro...pokoknya kalau sama analisa masbel ane percaya karena banyakan benernya...hari ini mau masuk lagi trus hold beberapa hari, siapa tau GREN hari ini bisa naik lagi nyampe 386, lumayan buat pesangon mudik kang..suwun

28-May-17 14:01 | masih belajar:
@sahamP. GREN. 290 pas di fibo 618. Target berikutnya 330/386. Minggu lalu +85%, smga akan ada pola yg menarik ke depannya

28-May-17 11:20 | pemula saham *guest*:
@masbel, GREN kalau secara fibo TP bisa nyampe berapa ...suwun kang

27-May-17 10:41 | MUSMAS *guest*:
SRIL,BUMI,KBLI,GREN,AGRS,JPFA,PGAS saham spekulatif penikmat lontong sayur untuk bagi bagi uang Lebaran.Tunggu apa lagi segera langsung ke TKP

25-May-17 10:19 | Pan *guest*:
Suka suka gren masih bisa lanjut bro

25-May-17 10:15 | suka suka *guest*:
Biasanya setelah gren naik diikuti sama si bcip... :)

07-Jan-17 21:16 | selalu senang:
Tapi kalau buat ramai2an coba diperhatikan pakai cara yg sederhana saja...pakai indikatar RSI gren selalu mantul kalau dah menyentuh landasan pacu, cuma kalau sekarang pantulannya gak sekuat yg dulu dulu udah terlalu banyak muatan....agak berat dan susah lincah :)

07-Jan-17 21:01 | selalu senang:
( . )( . ) *guest* ====>>>gambarnya bagus...mirip payudara..hahahaha, gren dah gak menarik Om...muter gitu gitu saja cenderung turun, sudah menjadi seperti saham kebanyakan..lebih baik tunggu turun lagi kalau bisa nawar lebih telaten bisa jadi dapat diharga 200 mungkin bisa dapat dibawahnya lagi..mentok 195 lah :)

07-Jan-17 20:50 | ( . )( . ) *guest*:
malam on SS, mohon petunjuk ya om, gren boleh dikumpulin ga, soalnya situ kan pawangnya hihihi

12-Dec-16 14:53 | hejo13:
GREN gimana nih GREN apakah masih bisa ikutan masuk hehehe

12-Dec-16 08:17 | masih belajar *guest*:
GREN. Selamat yg msh pegang. dr 268, sdh lewati fibo projection 262% @362. Fibo 423% @412. Saya keluarkan garisan talaaaaaaam... 430....

02-Dec-16 06:06 | adik frezy *guest*:
beberapa minggu yang lalu tiap hari gren naik, tiap hari aku ditanya soal gren... akukan sebenarnya bilang untuk gren itu ada berita baiknya ada berita buruknya... tentunya aku tidak pilih. sangat beda dengan elsa... percama doktrin ilmu pengaris sama aku... dari dulu aku tantangin kasih 10 saham menurut ilmu pengaris... tapikan ngak ada yang berani kasih.... kita jalan sendiri sendiri saja..... aku tetap percaya diri. tapi tidak terlalu percaya diri juga, masih mau dikritik.

30-Nov-16 21:59 | suka suka *guest*:
Iya benar emang terong ini turunnya gila gila, kasihan jg kaya bro JF dia ambil kayanya jg diharga atas, sebagai sohib lama ane selalu membatu menyemangati semoga saja terong bisa berjaya seperti dulu lagi, maklum terong kalau udah kemakan usia emang grengnya agak lama,.gak tahu lagi kalau yg nawar ibu2 minimal tante frezy lah, disenggol dikit aja ntar lek greng lagi.... :)

30-Nov-16 21:28 | suka suka *guest*:
Bung Tatsuya bagaimana jamu sido e kok kurang greng, gerakan sahamnya kurang rancak kalah sama paduan suaranya aremania, sido perlu bikin ekstrak jamu perkasa dari sari terong dioplos sama minyak lawang bikinan abah :)

29-Nov-16 22:39 | Anonymous *guest*:
Did you know APIC? How they related with gren through AP? Who AP: Pacific Capital Goodluck...

23-Nov-16 06:22 | yoko_ono *guest*:
Lho bisa ya pt evergreen code GREN Mau right issue senilai 30T padahal asset prsh hanya 488 Millar kira2 apa ya yg dipakai bayar utang, kira2 apakah OJK akan menyetujui? Ini menjadi tanda Tanya??


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)