Saham Indonesia

GREN |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

22-Feb-17 08:35 | masih belajar:
Hehehe..... nyindir yeeee.... risk reward ratio 1:3. Bener sekali salah 2x msh bejo hehehe..

22-Feb-17 08:26 | indenpendent *guest*:
main saham kalau udah jual diatas... kalau tinggal setengahnya kurang dari harga jual mau takut apa lagi ?? mau jadi gocap yang 66 kemarin juga boleh... pastinya ngak akan ngeluh... cemen banget marah marah + ngeluh... pemain saham cuman mau untungnya doank..... cemen itu.

22-Feb-17 08:25 | noahok:
janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir

Saham GREN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GREN

26-Nov-16 03:15 | ekbis.sindonews.com : Rencana Demo 212 Bisa Bikin IHSG Terperosok - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
24-Nov-16 11:00 | www.koran-jakarta.com : OJK Pelajari “Rights Issue” GREN - Koran Jakarta Baca
23-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : OJK Tengah Kaji Rights Issue GREN - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Nov-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Right issue GREN Rp 30 T menyita perhatian OJK - Kontan Baca
23-Nov-16 06:00 | economy.okezone.com : OJK Belum Restui Right Issue Evergreen Invesco Rp40 Triliun - Okezone Baca
24-Oct-16 11:15 | indopos.co.id : Capital Inflow Kawal Apresiasi Indeks - Indopos Baca

15-Oct-16 14:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Rights Issue, Evergreen Invesco Cari Rp40 Triliun - Okezone Baca
15-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : Evergreen Invesco Targetkan Rp40 Triliun dari Rights Issue - Okezone Baca
14-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Evergreen Naikkan Target Dana Rights Issue Jadi Rp 40 T - m.beritasatu.com Baca

14-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Rights issue GREN naik jadi Rp 40 triliun - Kontan Baca
14-Oct-16 08:30 | indopos.co.id : Evergreen Jajakan Saham Baru Rp 40 Triliun - Indopos Baca
27-Sep-16 04:00 | batam.tribunnews.com : Yang Punya Saham Wajib Tahu! Sejumlah Emiten Beralih Bisnis ... - Tribun Batam Baca

14-Sep-16 22:30 | detik.com : Harga Timah Melemah, Ada Apa Ya? Baca
14-Sep-16 03:00 | economy.okezone.com : Evergreen Invesco Bidik Dana Rp30 Triliun - Okezone Baca
13-Sep-16 21:30 | www.beritasatu.com : Rights Issue Terbesar Tahun Ini, Evergreen Bidik Rp 30 T - BeritaSatu Baca

11-Sep-16 02:30 | investasi.kontan.co.id : GREN rights issue Rp 30 triliun - Kontan Baca
24-Jun-16 13:30 | ekbis.sindonews.com : Baru IPO, Saham Twilio Melonjak 60% - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
13-Jun-16 21:30 | vibiznews.com : Indeks Hang Seng Dibuka Turun 2 Persen Terganjal Sentimen Negatif - Vibiznews Baca

03-Apr-16 14:45 | mediaindonesia.com : Dahulu Telantar, Sekarang Balita ini Terlihat Sehat Baca
20-Feb-16 10:00 | market.bisnis.com : Kepemilikan 90% Saham Golden Retailindo (GOLD) Beralih - Bisnis.com Baca
18-Feb-16 20:45 | mediaindonesia.com : Geliat Malam Lumpuh, PSK Kalijodo Diungsikan Baca

22-Jan-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Migren, Kenali Penyebab dan Penyembuhannya Baca
20-Jan-16 00:00 | www.beritasatu.com : Ini Broker dengan Nilai Perdagangan Terbesar Jelang Jeda Siang - m.beritasatu.com Baca
12-Oct-15 22:30 | www.publicapos.com : Saham Hong Kong dan Shanghai Dibuka Naik - Publicapos.com Baca

30-Sep-15 05:00 | okezone.com : Jelang Pengumuman, Pengusaha Butuh Paket Ekonomi yang Greng! Baca
30-Jul-15 22:30 | okezone.com : Para Petani Mulai Keluhkan Dampak Kekeringan Baca
16-May-15 03:00 | www.tribunnews.com : Grup Djarum Beli Saham iForte Milik Saratoga - Tribunnews Baca

20-Mar-15 10:30 | antaranews.com : Nelayan Gunung Kidul berhenti cari lobster Baca
11-Sep-14 16:20 | okezone.com : CEO Wanita dengan Gaji Tertinggi Ini "Bekas" Pria Baca
29-Nov-13 03:00 | www.merdeka.com : Butuh dana besar, Bumi Resources jual perusahaannya di Afrika - merdeka.com Baca

30-May-13 10:20 | www.neraca.co.id : RENCANA IPO SEMEN BATURAJA - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar GREN di Saham Chat


07-Jan-17 21:16 | selalu senang:
Tapi kalau buat ramai2an coba diperhatikan pakai cara yg sederhana saja...pakai indikatar RSI gren selalu mantul kalau dah menyentuh landasan pacu, cuma kalau sekarang pantulannya gak sekuat yg dulu dulu udah terlalu banyak muatan....agak berat dan susah lincah :)

07-Jan-17 21:01 | selalu senang:
( . )( . ) *guest* ====>>>gambarnya bagus...mirip payudara..hahahaha, gren dah gak menarik Om...muter gitu gitu saja cenderung turun, sudah menjadi seperti saham kebanyakan..lebih baik tunggu turun lagi kalau bisa nawar lebih telaten bisa jadi dapat diharga 200 mungkin bisa dapat dibawahnya lagi..mentok 195 lah :)

07-Jan-17 20:50 | ( . )( . ) *guest*:
malam on SS, mohon petunjuk ya om, gren boleh dikumpulin ga, soalnya situ kan pawangnya hihihi

12-Dec-16 14:53 | hejo13:
GREN gimana nih GREN apakah masih bisa ikutan masuk hehehe

12-Dec-16 08:17 | masih belajar *guest*:
GREN. Selamat yg msh pegang. dr 268, sdh lewati fibo projection 262% @362. Fibo 423% @412. Saya keluarkan garisan talaaaaaaam... 430....

02-Dec-16 06:06 | adik frezy *guest*:
beberapa minggu yang lalu tiap hari gren naik, tiap hari aku ditanya soal gren... akukan sebenarnya bilang untuk gren itu ada berita baiknya ada berita buruknya... tentunya aku tidak pilih. sangat beda dengan elsa... percama doktrin ilmu pengaris sama aku... dari dulu aku tantangin kasih 10 saham menurut ilmu pengaris... tapikan ngak ada yang berani kasih.... kita jalan sendiri sendiri saja..... aku tetap percaya diri. tapi tidak terlalu percaya diri juga, masih mau dikritik.

30-Nov-16 21:59 | suka suka *guest*:
Iya benar emang terong ini turunnya gila gila, kasihan jg kaya bro JF dia ambil kayanya jg diharga atas, sebagai sohib lama ane selalu membatu menyemangati semoga saja terong bisa berjaya seperti dulu lagi, maklum terong kalau udah kemakan usia emang grengnya agak lama,.gak tahu lagi kalau yg nawar ibu2 minimal tante frezy lah, disenggol dikit aja ntar lek greng lagi.... :)

30-Nov-16 21:28 | suka suka *guest*:
Bung Tatsuya bagaimana jamu sido e kok kurang greng, gerakan sahamnya kurang rancak kalah sama paduan suaranya aremania, sido perlu bikin ekstrak jamu perkasa dari sari terong dioplos sama minyak lawang bikinan abah :)

29-Nov-16 22:39 | Anonymous *guest*:
Did you know APIC? How they related with gren through AP? Who AP: Pacific Capital Goodluck...

23-Nov-16 06:22 | yoko_ono *guest*:
Lho bisa ya pt evergreen code GREN Mau right issue senilai 30T padahal asset prsh hanya 488 Millar kira2 apa ya yg dipakai bayar utang, kira2 apakah OJK akan menyetujui? Ini menjadi tanda Tanya??

23-Nov-16 06:06 | suka suka *guest*:
Berhubung yg diharapkan udah sesuai target gren kemarin ane lepasin di 330 cuan udah cukup nendang tinggal tunggu bumi di 350, bwpt, terong dan satu lagi psab..psab ya te :)

21-Nov-16 09:54 | suka suka *guest*:
Nah kan kalau pas jam begini sepi, gak ada ulasan atau postingan yg berbau saham deh, beda kalau sama malam hari....tapi gak apa enak sepi begini bisa fokus tradingnya, selamat untuk yg udah merealisasikan cuan di GREN :)

19-Nov-16 20:26 | smart-investor *guest*:
GREN akan diangkat sampai dengan harga yg pas buat right issue dalam rangka backdoorlisting .

19-Nov-16 19:19 | masih belajar *guest*:
@suka. Selamat GRENnya. Siapalah sy ini pak. Sy msh belajar. Sy bljr dr saham2 yg suka dipost di sini. Utk GREN, ada saham yg di bbrp waktu lalu mirip : BRPT. Ga persis sih. BRPT bo dr base yg bagus di 545. Sdh +>200% skrg. Siapa tau GREN bs ksh cuwans +200%an juga :) Gutlak pak

19-Nov-16 12:52 | adik frezy *guest*:
aku disaham list aku ada.. cuman itu2 aja. apa ngak ada kerjaan urusin forto orang. kan kamu yg tanya sendiri pendapat aku soal gren. 1 ada kabar jeleknya. 2 ada juga kabar baiknya.. jadi aku putusin ngak beli.. lagian aku ngak mau terlalu pusing. main udah ngak ada beban.. gimana rejeki aku aja. tolong jgn seret3 nama aku disaham itu.

19-Nov-16 10:45 | adik frezy *guest*:
aku benaran sumpah ngak mau larang2 atau suruh2 orang beli saham gren. terserah saja. kalau emang kamu untung ngak apa2.. aku ngak ada beli berarti bukan rejeki aku.. aku trauma sama saham sejenis itu. aku jujur aja nyangkut dibumi 10 percent. tapi itu ngak masalah. aku udah takar porsi gorengan. memang aku akui mau main fundamental semua susah sekarang ini.

19-Nov-16 10:38 | suka suka *guest*:
Selamat pagi tante frezy, selamat pagi menjelang siang semuanya...@bro MB, thank atas pencerahan GREN ini saham katagori tidak tampak dalam peta alias saham kurang populer diforum manapun :)

19-Nov-16 09:45 | masih belajar *guest*:
(Lagi5) Intermezzo. GREN. Selamat yang sdh punya GREN. Konsol CwH sejak Feb 2015. Sudah mencapai proyeksi kenaikan dlm seminggu sj. Mungkin krn "handle" nya adalah flat base 10 minggu. Bagaimana selanjutnya? Ga ngrti... Yg jelas, dalam kondisi badai, msh bisa BO base. Sy msh inget dulu ada yg tanya SMBR wktu di 1200an. Apakah akan jd next INAF? Sy ga tau krn sampai saat itu yg terlihat targetnya 1200an saja. Ada yg bilang kalauu ga layak dihargai 800. Ternyata kmd hr bentuk high tight flag yg BO di 1645.... skrg di 2400an

18-Nov-16 16:35 | adik frezy *guest*:
aku ngak tertarik gren. tetap seperti itu seperti aku ngak tertarik terong. maaf aja.

18-Nov-16 16:34 | adik frezy *guest*:
aku tetap pada pendirian. saham rigth isue sampai 30 t aku ngak tertarik. ngak iri juga. wong saham aku sisa cpo aja sedikit bumi viva.. and 1 saham top 1. bumi emang tujuanya judi aja. gren kalau naik ya syukur. kalau demo terusan malas main saham.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)