Saham Indonesia

GREN |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-Jul-15 10:24 | awass *guest*:
yes ancur... no juga ancur.... yes.. pm yunani mundur, perundingan macet (menunggu pilpres lg x ya) bailout tertunda...harapan tinggal yunani masih di euro walaupun kalau no jg tidak menutup kemungkinan yunani keluar dari zona euro (perundingan masih berlanjut) > kalau utang udah banyak susah di lunasi pilih no

05-Jul-15 09:52 | miss frezy *guest*:
omong omong soal ikan hiu kecil, jadi pengen ikan hiu kecil. dimasak pakai kuah jahe. enak nyam nyam...........

05-Jul-15 09:18 | caca0315 *guest*:
Bro ks tolong teropong SMRA donk.ZP rekomen buy smra.terima kasih sebelumnya.

05-Jul-15 08:39 | The Man From Tigaras *guest*:
Cahayalah yang dapat membuat gelap menjadi terang. Demikian juga hanya kasih sayang yang dapat menghilangkan kebencian.

05-Jul-15 08:35 | The Man From Tigaras *guest*:
ACST support 4190 resist 4870 5080 5290.Have a Nice weekend

05-Jul-15 08:26 | hamur onthehill *guest*:
RENUNGAN PAGI. "SALMON DAN HIU" 🐟🐋💦 🐟🐋💦 Pada menu ikan masakan Jepang, ikan salmon akan lebih enak untuk dinikmati jika ikan tsb masih dalam keadaan hidup, saat hendak diolah untuk disajikan. Jauh lebih nikmat dibandingkan dgn ikan salmon yg sudah diawetkan dgn es. Itu sebabnya para nelayan Jepang selalu memasukkan salmon tangkapannya ke suatu kolam buatan agar dlm perjalanan menuju daratan salmonē tsb tetap hidup. Meski demikian pada kenyataannya banyak salmon yg mati di dalam kolam buatan tsb. Bagaimana cara mereka (nelayan Jepang) menyiasatinya? Para nelayan itu memasukkan seekor hiu kecil di dalam kolam tsb. Sungguh Ajaib..! Hiu kecil tsb "memaksa" salmonē itu terus bergerak agar jangan sampai dimangsa si hiu kecil tsb. Akibatnya banyak ikan salmon yg tetap hidup & jumlah salmon yg mati justru menjadi sangat sedikit..! Diam membuat kita Mati...! Bergerak membuat kita Hidup...! Lalu, Apa yg membuat kita Diam? Saat tidak ada masalah dlm hidup dan saat kita berada dlm zona nyaman. Situasi seperti ini kerap membuat kita terlena. Begitu terlenanya sehingga kita tdk sadar bahwa kita telah mati..! Dan..., Apa yg membuat kita bergerak..? Masalah..., sekali lagi..., Masalah....! Tekanan Hidup.., dan Tekanan Kerja... Saat masalah datang, secara otomatis naluri kita membuat kita bergerak aktif dan berusaha mengatasi semua pergumulan hidup itu... Tidak hanya itu, kita menjadi kreatif, dan potensi diri kitapun menjadi berkembang luar biasa... Jangan lupa..., bahwa kita akan bisa belajar banyak dlm hidup ini bukan pada saat keadaan nyaman, tapi justru pada saat kita menghadapi badai hidup... Itu sebabnya syukurilah kehadiran "hiu kecil" yg terus memaksa kita utk bergerak dan tetap survive... NEVER GIVE UP!!! Have a beautifull sunday. GBU

05-Jul-15 08:25 | The Man From Tigaras *guest*:
HUMA REGAR,AALI resistance 25150 26200 27525.S 24750, ENRG malam saja lagi mau Jalan ke Amen Amen

05-Jul-15 08:17 | HUMA DIATAS BUKIT:
Bro KS Please Teropong AALI,ENRG

Saham GREN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GREN

16-May-15 03:00 | www.tribunnews.com : Grup Djarum Beli Saham iForte Milik Saratoga - Tribunnews Baca
20-Mar-15 10:30 | antaranews.com : Nelayan Gunung Kidul berhenti cari lobster Baca
11-Sep-14 16:20 | okezone.com : CEO Wanita dengan Gaji Tertinggi Ini "Bekas" Pria Baca

29-Nov-13 03:00 | www.merdeka.com : Butuh dana besar, Bumi Resources jual perusahaannya di Afrika - merdeka.com Baca
30-May-13 10:20 | www.neraca.co.id : RENCANA IPO SEMEN BATURAJA - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar GREN di Saham Chat


06-May-15 11:00 | Simiko:
@ parsalak *guest* (222.124.xxx.xxx): Don Carlo kan udh hafal gimana buka grendel, kan dia pernah jadi tukang nya juga.. wkwk.. Btw, diantara semua pemain Juve, paliiiing sebelll sama Chielini.. wuidihh.. kayak si Squidward teman nya Spongebob.. apalagi insiden "tangan" sakti Chielini yg kemarin2 itu.. wkwk... Saking gemesnya Suarez aja jadi gigit dia.. wkwkwk...

06-May-15 09:53 | parsalak *guest*:
Bro simiko nanti di spanyol si nyonya tua pake sepak bola pragmatis hanya mengandalkan serangan balik bro sinyonya jagonya tuh dan ahli pertahanan grendel nanti bikin si carlo prustasi dan hasilnya cuma 00 ato 11. Juve yg lanjut bro hihi4

09-Apr-15 20:10 | money magnet:
Saham.saham yang masuk pertimbangan probabilitas yaitu cpro doid dsfi gren gzco hotl iata inaf tram wico zbra asii bbca csap ctrs excl icbp indf indy inkp isat jsmr kaef maya mbss mdln pbrx pgas plas roti scma smgr tele tins tmpi viva wika wton

01-Apr-15 22:22 | saham lanjutkan *guest*:
Saham.lanjutkan nih seperti brau bull bumi bwpt dsfi gren inaf issp poly tram weha wico aisa aldo asii bcip cpin elsa hrum indf indy isat itmg jpfa jsmr krah kras lcgp lead main maya myrx nrca padi rals tlkm totl wins

26-Mar-15 06:45 | saham pagi *guest*:
semoga saham SIAP nanti masih bisa greng...

09-Feb-15 11:59 | nt.. *guest*:
GREN luar biasa .... Perusahan ??? IPOL gimana ????

28-Jan-15 15:40 | gembel tajir:
coba deh liatin pergerakannya Gren, slow but sure, tapi sayang Ane kagak ambil....

23-Jan-15 06:38 | Numpang lagi:
@KS: bukannya hari ini harinya TP ya bro? Hahaha Kemarin konstruksi bergerak karena isue. Lumayan deh buat portoku. Cuma kok malah keliatan waskita lebih ngegreng ya dari adhi (kalo PTPP jangan ditanya). Kalo ada potensi waskita nyusul sehingga sejajar kakak-kakaknya, betapa kerennya? (Ngarep dot com)

16-Jan-15 18:13 | happy chartist:
Gorengan sinyal downtrend seperti apol babp baja bipi bksl brau budi bumi cpro dgik doid dsfi enrg gren gzco iata inaf ipol issp invs kija pnlf poly siap sril tram weha wico zbra jadi boleh dibilang hanya manfaatkan rebound pulback saja hi hi yang jaraknya semakin ruang untuk cuan.

13-Jan-15 18:25 | Selalu senang:
@amagisasi *guest* (107.167.xxx.xxx): bro selalu senang, dipupuk dan dirawat itu maksudnya bagaimana, bro???---->>>> naah tuh udah dijawab sama suhu2 dibawah suhu happy chartist aka MM suhu stockdown aka KS, :) kuncinya merawat dan memupuk emosi kita, sabar dan yakin apa yg kita rawat/cicil akan berbuah nantinya... sekarang ane anti sekali pukul, kalaupun itu bisa ane anggap keberutungan kemarin APLN benar2 sekali pukul, malah kenikmatannya kurang greng walau cuan, beda sama hasil dari sebuah kesabaran....uuuueeeenaknya tuh disini :)

04-Jan-15 20:48 | why entry why exit:
saham yang down trend yaitu babp bipi bksl brau budi bumi cpgt dgik doid enrg invs issp karw sril tram weha dan saham yang up trend yaitu apol baja cpro dsfi gren gzco iata ipol poly siap wico dimana minggu depanada yang potensi bisa berubah trend

30-Dec-14 13:47 | dr boyke *guest*:
Terong gak bangun bangun kurang greng perlu dioles sambel again..

14-Dec-14 13:34 | Selalu senang:
Menarik sekali percakapan antara suhu Tatsuya sama guru KS, yg sejauh ini ane membeli saham terong hanya atas dasar pingin dan sedikit melototin chart, sekarang ada pandangan baru ternyata ada sisi sisi lain yg harus kita pahami juga, apalagi saham yg kita beli ada keterlibatan dgn hukum, cuma sayangnya begitu membaca ulasan guru KS terong ane terasa letoy...sebaliknya beda dengan setelah baca ulasan suhu Tatsuya terong ane langsung terasa greng lagi.., keduanya mempunyai argument yg kuat, jujur aja enak banget dibaca bikin wawasan bertambah apalagi kalau besok terong akhirnya bisa bergerak gerak ndongak naik keatas pastilah bagi yg saat ini kekepin terongnya abah cuannya akan bertambah...yaaah lihat aja besok biar waktu yg menjawab, misteri dari sebuah terong :)

16-Oct-14 13:40 | 9kucing:
motor asii belum jln..ihsg kurang greng..

15-Oct-14 19:55 | JASON BOURNE V3 *guest*:
ADA YG BUY BUMI HARGA 500 DIPIKIR MURAH BUY 50.000 LOT SEKARANG STRESS BOO. ATAU BUY BUMI HARGA 500 @ 100.000 LOT PASTI MIGREN GAK HABIS HABIS BAWAANNYA LIHAT ARB JENGKEL SAJA WKWKW.

09-Oct-14 16:56 | Hantu Hantu:
@KUNCEN SAHAM: loh itu TKIM kan hari ini naik, koq ente masih MIGREN + DARAH TINGGI + BETE???

09-Oct-14 16:49 | KUNCEN SAHAM. *guest*:
MIGREN + DARAH TINGGI + BETE.

09-Oct-14 16:48 | KUNCEN SAHAM. *guest*:
GUE NGURUS RENOV RUMAH . TAPI BENER LOH. BUMI SUDAH RUGI DARI DULU. TP MSH KOKOH KUAT. ANTI BANGKRUT. FUND MANAGER GUE YAKIN BANYAK YG MIGREN SAMA BUMI.

07-Oct-14 12:50 | KUNCEN SAHAM. *guest*:
IDR LIHAT TUH MENGUAT ! IHSG ASING NET BUY ! TULIS DI KERTAS "IHSG 6000 NET" TEMPELIN JIDAT PAKE LEM ALTECO. KALAU GINIAN BUAT GUE SIH UPIL DAH. TKIM SAJA BISA GUE BUAT ANCUR N FREEZE. BANDARNYA SAMPAI MIGREN.

09-Sep-14 10:36 | Selalu senang:
Koreksi Sehat *guest* (114.124.xxx.xxx): Konstruksi dan TLKM sudah melempem tanda tanda Market mulai loyo dan impoten=====>>>> biar greng lagi kasih jamu kuku bima...hahaha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)