Saham Indonesia

GREN |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jul-16 21:19 | Tcp *guest*:
Matur suun om ss, besok cicil. Jam sigini tumben kolornya blom ditarik sama bini. Hihihi

23-Jul-16 21:15 | suar sair *guest*:
tcp..trim apik bro sdg bentuk W3 , semoga sukses menuju 100,....klo dyan radarnya ora ono bro tcp.

23-Jul-16 20:58 | Tcp *guest*:
Thanks brother mas bel, om ss, bantu sharing parabola trim, dyan volume dah meningkat

23-Jul-16 20:57 | masih belajar *guest*:
IHSG. Base okt-feb trnyata memang cukup kuat. Ga terasa sdh 5200. Kl dr base itu dihitung fibo projection, sdh di fibo 138,2. Fibo 161.8 @5380an. Kl diliat dr 4690, sekilas subwave 4. Sapa tau subwave 5 akan mendrive sampe 5380an. Tetep waspada

23-Jul-16 20:55 | suar sair *guest*:
bro tcp...ya boleh boleh saja klo bandar berkehendak....seperti lcgp dulu pernah sy dah beri tahu.

23-Jul-16 20:54 | masih belajar *guest*:
@suar sair. MCOR. Ok pak. Tx sharingnya. Ntar sy liat via yahoo. Maklum bisanya yg gratisan :)

23-Jul-16 20:52 | masih belajar *guest*:
@tcp. Lg bnyak kerjaan. Sdh jarang cek chart. Msh setia di INDY WINS. Yg lain sdh jualan. PTRO msk watch list. Dan shm2 yg naik tinggi dlm wktu singkat. Cb ntar sy cek inpo dr sampeyan. Gutlak boss

23-Jul-16 20:51 | Tcp *guest*:
Maksudnya fibo yang harga 175. Hihihi

Saham GREN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GREN

24-Jun-16 13:30 | ekbis.sindonews.com : Baru IPO, Saham Twilio Melonjak 60% - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
13-Jun-16 21:30 | vibiznews.com : Indeks Hang Seng Dibuka Turun 2 Persen Terganjal Sentimen Negatif - Vibiznews Baca
03-Apr-16 14:45 | mediaindonesia.com : Dahulu Telantar, Sekarang Balita ini Terlihat Sehat Baca

20-Feb-16 10:00 | market.bisnis.com : Kepemilikan 90% Saham Golden Retailindo (GOLD) Beralih - Bisnis.com Baca
18-Feb-16 20:45 | mediaindonesia.com : Geliat Malam Lumpuh, PSK Kalijodo Diungsikan Baca
22-Jan-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Migren, Kenali Penyebab dan Penyembuhannya Baca

20-Jan-16 00:00 | www.beritasatu.com : Ini Broker dengan Nilai Perdagangan Terbesar Jelang Jeda Siang - m.beritasatu.com Baca
12-Oct-15 22:30 | www.publicapos.com : Saham Hong Kong dan Shanghai Dibuka Naik - Publicapos.com Baca
30-Sep-15 05:00 | okezone.com : Jelang Pengumuman, Pengusaha Butuh Paket Ekonomi yang Greng! Baca

30-Jul-15 22:30 | okezone.com : Para Petani Mulai Keluhkan Dampak Kekeringan Baca
16-May-15 03:00 | www.tribunnews.com : Grup Djarum Beli Saham iForte Milik Saratoga - Tribunnews Baca
20-Mar-15 10:30 | antaranews.com : Nelayan Gunung Kidul berhenti cari lobster Baca

11-Sep-14 16:20 | okezone.com : CEO Wanita dengan Gaji Tertinggi Ini "Bekas" Pria Baca
29-Nov-13 03:00 | www.merdeka.com : Butuh dana besar, Bumi Resources jual perusahaannya di Afrika - merdeka.com Baca
30-May-13 10:20 | www.neraca.co.id : RENCANA IPO SEMEN BATURAJA - Harian Ekonomi Neraca Baca


Komentar GREN di Saham Chat


04-Jun-16 12:34 | kembali loyoh *guest*:
Kalau mahal bisa jadi listriknya spesial, tegangannya kuat bisa bikin pemilik rumah yg dialiriri stromnya selalu greng, itunya ngangkat terus maklum tegangan tinggi..tegang terus pantang kendur.

27-Mar-16 16:15 | asinginvestor:
Ini sebagaian saham2 yg mungkin 1% dari seluruh investor asing ke depan akan beli. Ada juga yg tidak buruk, tapi sama sekali nggak akan diperhatikan dari 99% investor asing. Baru mungkin kalau ada hal2 yg khusus. Tapi sangat laku utk di goreng saja. Kalau anda pintar trading, utk main2 saja. DEFI WAPO TIRT CLPI OKAS LMAS KIAS HADE YULE TRIM KREN SHID IATA DYAN MAMI KBRI TKIM INKP HDTX POLY RBMS FREN APIC ALMI STAR GREN PSDN CPGT PGLI TAXI PKPK ZBRA INDR PICO AKKU ABBA TMPO BAPA SAFE CTTH LAPD AKSI TIRA JKSW UNIT SIMA PEGE ESTI ERTX YULE INRU KONI RELI LAMI.

30-Dec-15 16:39 | bandar gren *guest*:
bandar gren.goreng habis ha ha ha

24-Dec-15 10:29 | Selalu senang:
Kalau letoy kasih jamu sido muncul sehat lelaki + kuku bima...biar greng :)

17-Dec-15 16:09 | maboksaham:
waduh MAMI greng banget nih, ada apa ya?di akuisisi, merger,atau proyek yang macet di jual? berani ngambil hrg closing gak

07-Oct-15 05:59 | PETANI SAWIT *guest*:
Eric Rosengren, presiden The Fed Boston, tidak yakin ekonomi AS telah mencapai pelandaian. Menurutnya, ekonomi AS jauh dari itu. Belanja konsumen, penjualan mobil yang paling utama, dan sektor perumahan, menunjukkan ekonomi tumbuh di atas tren. Dalam sebuah wawancara dengan MarketWatch, Rosengren mengatakan bahwa laporan pekerjaan September mungkin melebih-lebihkan kelemahan perekonomian domestik. Konsumen mungkin tidak khawatir tentang perlambatan ekonomi global. Jika itu terjadi, maka pasar tenaga kerja bisa mengencang lebih lanjut, meskipun secara bertahap, katanya. Dan itu akan baik-baik saja bagi bank sentral AS karena sesuatu yang lebih cepat dan The Fed mungkin harus menaikkan suku jauh lebih cepat. Di sisi regulasi, Rosengren berpikir regulator keuangan AS memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencegah krisis keuangan lain. Dia menunjuk ke U.K. sebagai salah satu model. Pada 2013, sebuah komite kebijakan keuangan independen didirikan di Bank of England untuk menjaga risiko dan melindungi ketahanan sistem keuangan Inggris dan itu tergolong berhasil. Share: 2 Post navigation Previous Pos

10-Sep-15 09:52 | Selalu senang:
Stimulusnya pak Jokowi kurang greng, apa masih kalah menarik sama yg diluaran sono yah... :(

06-May-15 11:00 | Simiko:
@ parsalak *guest* (222.124.xxx.xxx): Don Carlo kan udh hafal gimana buka grendel, kan dia pernah jadi tukang nya juga.. wkwk.. Btw, diantara semua pemain Juve, paliiiing sebelll sama Chielini.. wuidihh.. kayak si Squidward teman nya Spongebob.. apalagi insiden "tangan" sakti Chielini yg kemarin2 itu.. wkwk... Saking gemesnya Suarez aja jadi gigit dia.. wkwkwk...

06-May-15 09:53 | parsalak *guest*:
Bro simiko nanti di spanyol si nyonya tua pake sepak bola pragmatis hanya mengandalkan serangan balik bro sinyonya jagonya tuh dan ahli pertahanan grendel nanti bikin si carlo prustasi dan hasilnya cuma 00 ato 11. Juve yg lanjut bro hihi4

09-Apr-15 20:10 | money magnet:
Saham.saham yang masuk pertimbangan probabilitas yaitu cpro doid dsfi gren gzco hotl iata inaf tram wico zbra asii bbca csap ctrs excl icbp indf indy inkp isat jsmr kaef maya mbss mdln pbrx pgas plas roti scma smgr tele tins tmpi viva wika wton

01-Apr-15 22:22 | saham lanjutkan *guest*:
Saham.lanjutkan nih seperti brau bull bumi bwpt dsfi gren inaf issp poly tram weha wico aisa aldo asii bcip cpin elsa hrum indf indy isat itmg jpfa jsmr krah kras lcgp lead main maya myrx nrca padi rals tlkm totl wins

26-Mar-15 06:45 | saham pagi *guest*:
semoga saham SIAP nanti masih bisa greng...

09-Feb-15 11:59 | nt.. *guest*:
GREN luar biasa .... Perusahan ??? IPOL gimana ????

28-Jan-15 15:40 | gembel tajir:
coba deh liatin pergerakannya Gren, slow but sure, tapi sayang Ane kagak ambil....

23-Jan-15 06:38 | Numpang lagi:
@KS: bukannya hari ini harinya TP ya bro? Hahaha Kemarin konstruksi bergerak karena isue. Lumayan deh buat portoku. Cuma kok malah keliatan waskita lebih ngegreng ya dari adhi (kalo PTPP jangan ditanya). Kalo ada potensi waskita nyusul sehingga sejajar kakak-kakaknya, betapa kerennya? (Ngarep dot com)

16-Jan-15 18:13 | happy chartist:
Gorengan sinyal downtrend seperti apol babp baja bipi bksl brau budi bumi cpro dgik doid dsfi enrg gren gzco iata inaf ipol issp invs kija pnlf poly siap sril tram weha wico zbra jadi boleh dibilang hanya manfaatkan rebound pulback saja hi hi yang jaraknya semakin ruang untuk cuan.

13-Jan-15 18:25 | Selalu senang:
@amagisasi *guest* (107.167.xxx.xxx): bro selalu senang, dipupuk dan dirawat itu maksudnya bagaimana, bro???---->>>> naah tuh udah dijawab sama suhu2 dibawah suhu happy chartist aka MM suhu stockdown aka KS, :) kuncinya merawat dan memupuk emosi kita, sabar dan yakin apa yg kita rawat/cicil akan berbuah nantinya... sekarang ane anti sekali pukul, kalaupun itu bisa ane anggap keberutungan kemarin APLN benar2 sekali pukul, malah kenikmatannya kurang greng walau cuan, beda sama hasil dari sebuah kesabaran....uuuueeeenaknya tuh disini :)

04-Jan-15 20:48 | why entry why exit:
saham yang down trend yaitu babp bipi bksl brau budi bumi cpgt dgik doid enrg invs issp karw sril tram weha dan saham yang up trend yaitu apol baja cpro dsfi gren gzco iata ipol poly siap wico dimana minggu depanada yang potensi bisa berubah trend

30-Dec-14 13:47 | dr boyke *guest*:
Terong gak bangun bangun kurang greng perlu dioles sambel again..

14-Dec-14 13:34 | Selalu senang:
Menarik sekali percakapan antara suhu Tatsuya sama guru KS, yg sejauh ini ane membeli saham terong hanya atas dasar pingin dan sedikit melototin chart, sekarang ada pandangan baru ternyata ada sisi sisi lain yg harus kita pahami juga, apalagi saham yg kita beli ada keterlibatan dgn hukum, cuma sayangnya begitu membaca ulasan guru KS terong ane terasa letoy...sebaliknya beda dengan setelah baca ulasan suhu Tatsuya terong ane langsung terasa greng lagi.., keduanya mempunyai argument yg kuat, jujur aja enak banget dibaca bikin wawasan bertambah apalagi kalau besok terong akhirnya bisa bergerak gerak ndongak naik keatas pastilah bagi yg saat ini kekepin terongnya abah cuannya akan bertambah...yaaah lihat aja besok biar waktu yg menjawab, misteri dari sebuah terong :)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)