Saham Indonesia

GTBO | Garda Tujuh Buana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-May-15 20:07 | Baim:
Haayoo siapa yg cuan di JPFA ngacung

25-May-15 19:47 | money magnet:
Ratna Sarumpaet cocok.tuh jadi.calon pimpinan KPK hi hi hi

25-May-15 19:31 | Bandar TRAM *guest*:
Dari Jan 2015 sd 25 Mei 2015, posisi Bandar TRAM 10 urutan terbesar net buy sbb: YP 3,3jt lot (Rp41,8M), PD 2,3jt lot (Rp32,6M), NI 1,5jt lot (Rp22,6 M), KK 1,8 jt lot (Rp21,5 M), GR 1,1jt lot (Rp12,2 M), EP 930 ribu lot (12,1 M), CP 789 ribu lot (10,4 M). Dalam 1 bulan terakhir urutan pertama MS 663 ribu lot (Rp3,3 M)...

25-May-15 18:54 | murahan *guest*:
gw klo jadi AL pesaing dagumen gw sikat tuh saham2 publik nya gagal di politik malah jadinya sukses ngembat usahanya hahahaaaa jokeee

25-May-15 18:49 | logika27:
iya sikat saja sudah itu cari backing politik buat likuidasi atau benari ganti manajementnya

25-May-15 18:46 | murahan *guest*:
ayo dibeli saham2 50 an nyaa rp.50 /lembar X 100 lembar(1 lot) = Rp.5.000 -->> vs $ 13.000 = $0.38 sen ckckckkk gw kalo investor asing uda gw sikat tuh emiten yg saham nya publiknya >50%

25-May-15 17:52 | Mata:
Test

25-May-15 17:46 | hiawata:
Test

Saham GTBO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GTBO

30-Apr-15 21:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Makin Terpuruk, IHSG Tinggalkan Level 5.100 - KOMPAS.com Baca
18-Apr-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Akhir Pekan Ditutup Gugur 10 Poin - SINDOnews.com Baca
13-Feb-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Tambang Ditutup Sementara, Saham GTBO Kena Suspensi - SINDOnews.com Baca

12-Feb-15 22:30 | economy.okezone.com : Tambang Berhenti Beroperasi, Saham GTBO Disuspensi - Okezone Baca
12-Feb-15 21:30 | market.bisnis.com : Produksi Batu Bara Berhenti, BEI Bekukan Saham GTBO - Bisnis Indonesia Baca
30-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Data Tenaga Kerja AS Membaik, IHSG Ikut Sumringah - Bisnis Liputan6.com Baca

20-Nov-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : Tertekan Regional, IHSG Bergerak di Zona Merah - Liputan6.com Baca
13-Nov-14 19:30 | skalanews.com : Investasi Pasar Modal Wadah Bisnis - skalanews Baca
21-Oct-14 07:50 | ekonomi.metrotvnews.com : Pengaruh Jokowi Effect ke IHSG Hanya Sementara - Metro TV News Baca

21-Oct-14 07:50 | bisnis.liputan6.com : Pasar Saham Bakal Stabil Usai Jokowi Umumkan Kabinet? - Liputan6.com Baca
21-Oct-14 07:50 | www.gatra.com : Jokowi-JK Dilantik, IHSG Ditutup Menguat Tipis - Gatra Baca
21-Oct-14 07:50 | pasarmodal.inilah.com : Kenaikan IHSG Dorong Peningkatan Nilai Aset - Inilah.com Baca

09-Oct-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Ini dia 10 top gainer sepanjang Agustus 2014 - Kontan Baca
23-Sep-14 02:00 | okezone.com : Saham GTBO Dibuka Kembali Setelah 1 Bulan Baca
22-Sep-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham GTBO Melemah - SINDOnews.com Baca

23-Aug-14 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Aug-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Dua Skenario Pasar Uang, Saham, dan Obligasi - Inilah.com Baca
22-Aug-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Transaksi Saham GTBO & TMAS - Inilah.com Baca

21-Aug-14 22:40 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - SINDOnews.com Baca
21-Aug-14 21:20 | economy.okezone.com : Bursa Hentikan Perdagangan Saham GTBO & TMAS - Okezone Baca
19-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana Aktif Lagi - Inilah.com Baca

19-Aug-14 21:40 | okezone.com : Suspensi Saham Garda Tujuh Buana Dicabut Baca
18-Aug-14 23:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Melonkal 138 Persen, BEI Hentikan Perdagangan Saham GTBO - KOMPAS.com Baca
18-Aug-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Naik Rp277, BEI Stop Sementara Saham GTBO - SINDOnews.com Baca

15-Aug-14 05:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana - Inilah.com Baca
21-May-14 04:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG terbenam 2,37% - Kontan Baca
14-Feb-14 01:20 | investasi.kontan.co.id : Sempat tembus zona hijau, IHSG sesi I turun 0,12% - Kontan Baca

11-Jan-14 02:20 | bisnis.liputan6.com : Saham Garda Tujuh Buana Kembali Tertekan - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 23:40 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Perdagangkan Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Jan-14 05:20 | www.beritasatu.com : Rupiah Menguat, IHSG Mendatar - BeritaSatu Baca

10-Jan-14 01:20 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi - Inilah.com Baca
10-Jan-14 00:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca

09-Jan-14 22:40 | www.beritasatu.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham GTBO - BeritaSatu Baca
14-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : Lagi BEI Suspensi Saham GTBO Dan DOID - Harian Ekonomi Neraca Baca
13-Dec-13 05:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Stop Sementara Saham Garda Tujuh dan Delta Dunia - Liputan6.com Baca

13-Dec-13 00:00 | economy.okezone.com : Harga Naik Signifikan, Saham GTBO dan DOID di Suspensi - Okezone Baca
11-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Fluktuatif, Tergelincir 0,06% ke 4.272,87 - Inilah.com Baca
11-Dec-13 16:00 | www.suarakarya-online.com : BEI Cabut Suspensi GTBO - Suara Karya Baca

11-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Suspensi Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi, Langsung Naik 240 poin - Inilah.com Baca
10-Dec-13 00:20 | skalanews.com : Saham Garda Tujuh Buana Disuspen - skalanews Baca

10-Dec-13 00:20 | www.metrotvnews.com : BEI Suspen Saham Garda Tujuh Buana - Metro TV News Baca
09-Dec-13 23:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Hentikan Sementara Saham Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca
08-Dec-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham GTBO dan DOID - Inilah.com Baca

07-Dec-13 08:40 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Awasi Saham Delta Dunia dan Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca
04-Oct-13 04:40 | www.beritasatu.com : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca
04-Oct-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Suasana Kondusif, IHSG Mampu Naik 0,7% ke 4.418 - Inilah.com Baca

03-Oct-13 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat - BeritaSatu Baca
13-Sep-13 02:00 | www.tribunnews.com : Tujuh Sektor Masih Bebani IHSG - Tribunnews Baca

Komentar GTBO di Saham Chat


25-May-15 10:22 | asinginvestor:
HRUM seperti GTBO kalau harga batubara tiba2 turun bisa tanpa masalah berhenti dengan produksi dan jual hanya yg ada di stockpile dan itu adalah solusi terbaik. Dibanding mayoritas emiten batubara HRUM nggak punya utang, jadi nggak terpaksa produksi batubara sebesar mungkin untuk bayar utang.Nggak perlu angkat produksi seperti BUMI untuk bayar utang. Kami punya PTBA, ITMG,MYOH dan terakhir juga BUMI karena saya optimis tapi itu bukan berarti percaya. Soal BUMI saya pernah menjelaskan. Apabila HRUM dekat BV 0,5 atau di bawah maka mulai menarik untuk investor ritel dan trader karena HRUM nggak punya utang. Investor asing akan beli HRUM dengan besar besaran apabila harga batubara akan naik secara konsisten. Sekarang untuk kami PTBA, ITMG dan MYOH menjadi favorit. Cash HRUM juga luar biasa bagus. Ada juga masalah hukum dengan PT Mahakam Sumber Jaya (aset terbesar ) dan kalau nanti terus menerus masalah ternyata nggak selesai dengan baik bagaimana? (sekarang hanya PT Mahakam Sumber Jaya produksi!) Sementara klihatan beres, tapi kalau kemudian hari tetap nggak beres,bro bisa bayangkan sendiri apa yg terjadi dengan harga saham?

21-Apr-15 10:19 | Capella:
305741 | 21 Apr 15 @09:24 | add *guest* (82.145.xxx.xxx): emang bangsat orang2 bei...yang di penjara aja dkasih tau keluarnya kapan...ini soal duit disuspend tp ga ada batasnya...beener2 peraturan dongokkk.. ==> Sabar bro, saham gw juga banyak yang kesuspen APOL,GTBO,INVS X.X

07-Apr-15 21:56 | contong *guest*:
APOL, INVS, GTBO kpn dilepas suspendnya...hiks

02-Apr-15 01:02 | asinginvestor:
Masalah serius sekali ada di China (saya sudah pernah tulis soal China dan India), India, Australia dan Amerika Serikat. Karena Batubara Indonesia sangat tergantung dari luar negeri, kira2 85% ekspor, anda harus tau situasi di seluruh dunia untuk ambil keputusan beli saham2 Batubara atau tidak. Ada banyak Analist2 yang tidak memperhatikan itu atau kurang sekali, sehingga Investor2 dan Trader2 tidak punya Informasi akurat, soal situasi di luar negeri. Bloomberg dan lain2 sangat kurang Player di BEI bagaimana, banyak terlalu tergantung dari ekspor? Karena fakta2 yang ada di seluruh dunia dengan bisnis Batubara, sama sekali tidak bisa prediksi harga Batubara untuk cukup lama ke depan. Supaya relatif aman, saya rekomendasi strong sell untuk seluruh Perusahaan2 dengan utang sebesar Gunung dan Manajemen yang belum perna menghasilkan sesuatu, cuma RUPS dan RUPSLB, termasuk yang hidup hanya dari rumor2.Tapi jelas PTBA tidak masuk kategori strong sell atau juga yang tidak punya utang sama sekali (HRUM) atau utang kecil (ITMG,GTBO). Kemudian Pembantu MYOH juga tidak. Itu kalau anda tetap mau saham Batubara.Kita belum beli HRUM, GTBO atau MYOH, tapi masuk Watchlist. Pilih hanya yang aman dan bukan yang memproduksi terbanyak,karena harga Batubara akan ke mana kalau nanti misalnya USD menguat terus dan harga minyak mentah jatuh di bawa 30 USD? Tidak ada yang tau di dunia ini, termasuk big player dunia tidak. Sementara ada hanya Rumor2, mereka takut sekali dan tidak tau persis apa yang harus tulis dan bicara. Saya juga telepon teman2 di Australia, India, China dan Amerika serikat untuk dengar langsung pendapat mereka.Kali ini situasi sangat bahaya, banyak uang yang dulu masuk di sektor Batubara, mungkin terakhir akan hilang untuk selamanya

02-Apr-15 00:58 | asinginvestor:
Banyak terpaksa produksi karena harus bayar kredit. Supaya masih dapat untung, mereka ambil risiko sangat besar dalam kerja. Tidak semua bisa seperti GTBO, berhenti untuk beberapa bulan produksi. Itu hebat sekali bisa begitu. Mayoritas terpaksa produksi karena utang yang punya. Semakin besar utang, semakin besar terpaksa produksi lebih banyak lagi, tapi Investor sering sekali tidak dapat untung, deposito tanpa bunga. Hanya penuh RUPS dan RUPSLB. Pasar Batubara banjir dan harga Batubara jatuh. Tetap India dan Cina masih perluh banyak, tapi itu lain2 cerita. Jadi bagaimana dengan saham2 Batubara buruk? Kalau Saham2 yang secara teknis sudah bangkrut diangkat dari Bandar atau yang punya kepentingan pribadi, termasuk Bank asing, broker asing,ambil kesempatan untuk keluar dan beli saham2 Batubara yang tidak penuh kanker, sehat, dengan Manajemen bagus dan jujur kalau anda masih mau saham2 Batubara. PTBA, kemudian ITMG, HRUM, GTBO dan MYOH, yang lain2 belum jelas,tunggu. GTBO hanya kalau ada surprise. Perhatikan Valuasi dan Ekuitas, termasuk pengendali siapa itu?Tidak semua punya koneksi dan tau arah ke mana. Tapi Valuasi adalah seperti garansi untuk masah depan, tidak perlu koneksi untuk dapat informasi itu. Apalagi kalau Manajeman jarang sekali gagal. Bandar hanya sementara bisa main, kemudian Investor2 Profesional akan masuk (Trader ikut) dan itu adalah kepastian, fakta dan harapan untuk anda, yang sampai hari ini terbukti selama ada Bursa saham di dunia untuk jangka panjang dan tidak pernah kalah.Pasti ada banyak yang mengerti, yang tidak terserah. Saya harap Informasi sangat singkat ini bisa sedikit membantu anda. Sampai sini, sudah terlalu panjang. Capek sekali tulis dengan Bahasa Indonesia, walaupun saya sudah ikut 5 kursus untuk belajar Bahasa Indonesia. Lama2 akan lebih baik lagi, dan libur sekarang selesai,hahahahaha. Siap, siap.

04-Mar-15 12:54 | Koreksi Sehat: *guest*:
GTBO: JIKA PRODUKSI DILANJUTKAN KERUGIAN BISA CAPAI US$1,65 JUTA. IQPlus, (04/03) - PT Garda Tujuh Buana Tbk (GTBO) memilih menghentikan sementara produksi batu bara karena kerugian finansial akan lebih kecil ketimbang melanjutkan produksi. Direktur Perseroan Narinder Kumar dalam keterangan yang diperoleh Rabu, menyebutkan perusahaan bisa menghemat biaya kegiatan penambangan sebesar US$986.242,88 dibandingkan rugi kas sebesar US$1.648.576,21 apabila tetap melakukan kegiatan penambangan batu bara. Menurutnya, pemegang saham pengendali yakni Mr. Shael Oswal setuju atas keputusan dewan direksi tersebut. Ditambah lagi dengan pembeli batu bara perseroan yakni pasar India, sedang melewati perubahan struktural sehingga permintaan tertunda. "Penyedia tongkat telah diminta menangguhkan kontrak selama 3 bulan sehingga tak ada biaya atas kontrak tongkang," ujarnya. Seperti diketahui pembeli batu bara perseroan adalah Glory Futures Group Ltd., dengan jumlah yang harus dipenuhi sesuai kontrak sebanyak 2 juta MT dan yang telah dipenuhi sebanyak 722.494 MT. Sementara jumlah yang harus dipenuhi dalam tiga bulan kedepan sebanyak 400.000 MT dan periode kontrak selama 15 bulan. Hingga akhir Februari 2015 perseroan masih memiliki cadangan batu bara yang tersedia untuk dijual sebanyak 345.200 MT dan diperkirakan persediaan itu akan habis pada April 2015. (End)

28-Feb-15 18:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
ACES Rp375m vs Rp318m MPPA Rp354m vs Rp321m RALS Rp339m vs Rp344m AMRT Rp322m vs Rp345m TRIO Rp196m vs Rp379m ERAA Rp181m vs Rp238m MAPI Rp111m vs Rp227m ECII Rp93,5m vs Rp95,6m CSAP Rp70,3m vs Rp40,0m MIDI Rp51,2m vs Rp32,4m RANC Rp12,8m vs Rp27,3m AUTOMOTIVE RELATET HEXA $7,75jt vs $12,17jt AUTO Rp643m vs Rp638m GJTL Rp225m vs Rp205m MASA $1,23jt vs $1,27jt KOBX $100rb vs $105rb ENERGY, MINING & RELATED PGAS $592jt vs $642jt ADRO $220jt vs $316jt PTBA Rp1,58t vs Rp1,24t INCO $130jt vs $47jt TINS Rp328m vs Rp141m ELSA Rp288m vs Rp118m MYOH Rp215m vs Rp136m ENRG $40,1jt vs $203jt HRUM $19,1jt vs $36,3jt DOID $16.7jt vs -$13.3jt MEDC $9,51jt vs $10,00jt MITI Rp43,2m vs Rp14,7m RUIS Rp26,2m vs Rp21,2m PTRO $3,12jt vs $16,53jt SUGI $1,77jt vs -$9,00jt DKFT -Rp20,9m vs Rp266m GTBO -$3,06jt vs -$2,86jt INDY -$9,69jt vs -$15,57jt BYAN -$23,3jt vs -$25,0jt ANTM -Rp564m vs Rp348m BORN -$170jt vs -$111jt AGRICULTURE, POULTRY & RELATED AALI Rp1,88t vs Rp0,91t TELCO, MEDIA & TECH RELATED TLKM Rp11,45t vs Rp11,06t EXCL -Rp901m vs Rp917m MNCN Rp1,39t vs Rp1,27t SCMA Rp1,10t vs Rp0,97t MDIA Rp256m vs Rp89m ASGR Rp174m vs Rp131m VIVA Rp111m vs Rp29m MTDL Rp108m vs Rp74m MLPT Rp42,9m vs Rp32,5m MSKY -Rp28,0m vs -Rp223m CENT -Rp31m vs -Rp0,34m FREN -Rp0,94t vs -Rp1,54t TRANSPORTATION, DISTRIBUTION AKRA Rp578m vs Rp525m WINS $17,9jt vs Rp18,8jt SMDR $12,8jt vs $0,02jt TMAS Rp136m vs Rp9m TAXI Rp109m vs Rp95m APOL Rp69m vs -Rp582m TRAM $4,54jt vs $8,87jt HITS $1,59jt vs $2,74jt LRNA Rp1,98m vs n/a IATA -$2,03jt vs -$3,25jt MANUFACTURE INKP $87,8jt vs $144,8jt TKIM $18,9jt vs $17,0jt

25-Feb-15 14:15 | miss frezy *guest*:
apalagi kalau lihat siap and gtbo disuspend, kasihan loch, itu mereka yang teriak teriak saham begitu bagus, supaya sadar.

24-Feb-15 13:49 | miss frezy *guest*:
coba lihat betapa banyak yang provakasi gtbo and siap. sekarang lihat akibatnya. apakah itu bagus ? ptba aja sekarang bonyok. apalagi emiten abal abal.

23-Feb-15 16:17 | miss frezy *guest*:
id saham gimana ngak sepi habis kebanyakan beli saham gtbo, tram, baja, bumi, iata, babp-w gimana mau rame. ya semuanya nyangkut lah.

16-Feb-15 15:40 | miss frezy *guest*:
harus aku akui saham saham kebanyakan penghuni sini serem serem. berapa hari lallu gtbo udah suspend. sekarang tram sekarat..... ckckckckckckc benar benar maut.

15-Feb-15 19:41 | nt.. *guest*:
Nasih bagus TINS hentikan penjualan. dari pada GTBO hentikan produksi.Kumaha ?

13-Feb-15 21:48 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ini pendapat dari Sem Susilo# saham INVS/GTBO dan pentungan kosong sang satpam bursa (ojk) # INVS disuspend setelah harga sahamnya sdh terjatuh ngos2an, masih bergunakah ? dimana fungsi edukasi dan proteksi bursa terhadap investor kecil ? Suspend dan lampu warning itu hrsnya dinyalakan saat awal harga saham digoreng tdk wajar melewati sandaran fundamentalnya, bukan saat sdh melorot ngos2an yg sdh telanjur menelan banyak korban karena ketidaktahuan dan terpesona angka2 besar. note : hrg monas panas gtbo/invs 8000/9000-an.

12-Feb-15 21:10 | ritel100 *guest*:
GTBo disuspend berita buruk tambang ditutup sementara brarti gak punya pendapatan di 2015,,inVS disuspend berita bagus....silahkan dicerna mksud BEI,,BEI takut org untung banyak...tapi suka org rugi banyak...HIHIHIII...

12-Feb-15 10:36 | CAPELLA:
aduh GTBO stop tambang --"

12-Feb-15 10:33 | CAPELLA:
ni keliatannya TRAM masi menunggu INVS setara baru gerak up ya hehe btw GTBO disuspen ya ?

12-Feb-15 08:12 | untung terus:
waduh celaka 45, manajemen gtbo berencana menutup sementara tambang batubaranya selama 3 bulan kedepan... waduh bakalan ke gocap nich... pengen tahu beritanya coba klik di http://search.bisnis.com/?q=gtbo

12-Feb-15 05:42 | untung terus:
Waduh celaka 12. Manajement gtbo mau menghentikan sementara tambang batubara selama 3 bulan kedepan. Alamat mau ke gocap nich. Beritanya bisa dibaca di bisnis.market.com

12-Feb-15 05:25 | gtbo *guest*:
Cfm tutup operasi sampe mei, harga saham gtbo dibawa kemana nih? Lets see ... Msh ada yg hold? Share pls.

11-Feb-15 20:12 | nt.. *guest*:
Bro SS sampe lupa sama hari bro.Udah baca berita kan bro GTBO tutup operasional..Jadi jgn berkhayal lg spt bro SS bilang someday bisa 7 rb lg.hihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)