Saham Indonesia

GTBO | Garda Tujuh Buana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham GTBO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GTBO

06-May-16 21:00 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Berakhir Mendatar Jelang Laporan Pekerjaan AS - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
30-Apr-15 21:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Makin Terpuruk, IHSG Tinggalkan Level 5.100 - KOMPAS.com Baca
18-Apr-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Akhir Pekan Ditutup Gugur 10 Poin - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Tambang Ditutup Sementara, Saham GTBO Kena Suspensi - SINDOnews.com Baca
12-Feb-15 22:30 | economy.okezone.com : Tambang Berhenti Beroperasi, Saham GTBO Disuspensi - Okezone Baca
12-Feb-15 21:30 | market.bisnis.com : Produksi Batu Bara Berhenti, BEI Bekukan Saham GTBO - Bisnis Indonesia Baca

30-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Data Tenaga Kerja AS Membaik, IHSG Ikut Sumringah - Bisnis Liputan6.com Baca
20-Nov-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : Tertekan Regional, IHSG Bergerak di Zona Merah - Liputan6.com Baca
13-Nov-14 19:30 | skalanews.com : Investasi Pasar Modal Wadah Bisnis - skalanews Baca

21-Oct-14 07:50 | ekonomi.metrotvnews.com : Pengaruh Jokowi Effect ke IHSG Hanya Sementara - Metro TV News Baca
21-Oct-14 07:50 | bisnis.liputan6.com : Pasar Saham Bakal Stabil Usai Jokowi Umumkan Kabinet? - Liputan6.com Baca
21-Oct-14 07:50 | www.gatra.com : Jokowi-JK Dilantik, IHSG Ditutup Menguat Tipis - Gatra Baca

21-Oct-14 07:50 | pasarmodal.inilah.com : Kenaikan IHSG Dorong Peningkatan Nilai Aset - Inilah.com Baca
09-Oct-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Ini dia 10 top gainer sepanjang Agustus 2014 - Kontan Baca
23-Sep-14 02:00 | okezone.com : Saham GTBO Dibuka Kembali Setelah 1 Bulan Baca

22-Sep-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham GTBO Melemah - SINDOnews.com Baca
23-Aug-14 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Aug-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Dua Skenario Pasar Uang, Saham, dan Obligasi - Inilah.com Baca

22-Aug-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Transaksi Saham GTBO & TMAS - Inilah.com Baca
21-Aug-14 22:40 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - SINDOnews.com Baca
21-Aug-14 21:20 | economy.okezone.com : Bursa Hentikan Perdagangan Saham GTBO & TMAS - Okezone Baca

19-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana Aktif Lagi - Inilah.com Baca
19-Aug-14 21:40 | okezone.com : Suspensi Saham Garda Tujuh Buana Dicabut Baca
18-Aug-14 23:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Melonkal 138 Persen, BEI Hentikan Perdagangan Saham GTBO - KOMPAS.com Baca

18-Aug-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Naik Rp277, BEI Stop Sementara Saham GTBO - SINDOnews.com Baca
15-Aug-14 05:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana - Inilah.com Baca
21-May-14 04:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG terbenam 2,37% - Kontan Baca

14-Feb-14 01:20 | investasi.kontan.co.id : Sempat tembus zona hijau, IHSG sesi I turun 0,12% - Kontan Baca
11-Jan-14 02:20 | bisnis.liputan6.com : Saham Garda Tujuh Buana Kembali Tertekan - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 23:40 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Perdagangkan Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca

10-Jan-14 05:20 | www.beritasatu.com : Rupiah Menguat, IHSG Mendatar - BeritaSatu Baca
10-Jan-14 01:20 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi - Inilah.com Baca

10-Jan-14 00:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
09-Jan-14 22:40 | www.beritasatu.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham GTBO - BeritaSatu Baca
14-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : Lagi BEI Suspensi Saham GTBO Dan DOID - Harian Ekonomi Neraca Baca

13-Dec-13 05:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Stop Sementara Saham Garda Tujuh dan Delta Dunia - Liputan6.com Baca
13-Dec-13 00:00 | economy.okezone.com : Harga Naik Signifikan, Saham GTBO dan DOID di Suspensi - Okezone Baca
11-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Fluktuatif, Tergelincir 0,06% ke 4.272,87 - Inilah.com Baca

11-Dec-13 16:00 | www.suarakarya-online.com : BEI Cabut Suspensi GTBO - Suara Karya Baca
11-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Suspensi Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi, Langsung Naik 240 poin - Inilah.com Baca

10-Dec-13 00:20 | skalanews.com : Saham Garda Tujuh Buana Disuspen - skalanews Baca
10-Dec-13 00:20 | www.metrotvnews.com : BEI Suspen Saham Garda Tujuh Buana - Metro TV News Baca
09-Dec-13 23:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Hentikan Sementara Saham Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca

08-Dec-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham GTBO dan DOID - Inilah.com Baca
07-Dec-13 08:40 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Awasi Saham Delta Dunia dan Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca
04-Oct-13 04:40 | www.beritasatu.com : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca

04-Oct-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Suasana Kondusif, IHSG Mampu Naik 0,7% ke 4.418 - Inilah.com Baca
03-Oct-13 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat - BeritaSatu Baca

Komentar GTBO di Saham Chat


21-Feb-18 11:53 | hantu hantu:
LOL... gak sopan ente, ntar GTBO nya diguyur baru tahu rasa...

21-Feb-18 11:52 | orang bejo:
koko hanhan : bro IA jgn dipanggil mulu dia itu lagi jaga toko di Mangga Dua, mending kamu kerek gtbo aku ke 350

20-Feb-18 14:18 | orang bejo:
koko hanhan : tolong bikin GTBO gaduh biar kelihatan ramai

20-Feb-18 13:51 | hantu hantu:
@orang bejo: GTBO tidak sesuai prinsip copet(tidak ada keramaian)... hihihi

20-Feb-18 13:26 | orang bejo:
koko hanhan : tolong kerek GTBO dong, aku punya barang di 300 gak naik2 tuh

12-Feb-18 10:52 | DonalTRAM:
Saham Milik Mutiara Timur (SMMT) nggeber lagi...ayo Mutiara Timur geber terus!!! jangan mau kalah sama GTBO!!

09-Feb-18 18:30 | Asri wuryani *guest*:
Emiten di BEI banyak yg penipu. BORN mau delisting. Pertanyaannya kemana duit 13 triliun dibawa lari dan kemana duit investor ritel hasil ipo? BEI jangan asal bikin perusahaan IPO nanti ujung ujungnya merampok korupsi dana investor. Akan banyak investor domestik trauma kapok beli saham karena BEI selaku pelindung investor ritel tidak melindungi investor. Pak Tito sulistyo mesti tanggung jawab. Habis BORN bisa saja kelak CNKO, DWGL, dll. Saya tidak percaya dengan emiten batubara. Sudah banyak contoh KARK, GTBO, dll. Emiten garong uang investor

24-Jan-18 15:52 | paleberbie *guest*:
24 Jan 18 @12:03 | paleberbie *guest* (115.178.xxx.xxx): sesi satu cuan lumayan dari GTBO, sama pgas juga sudah tp....pindah ke dwgl-w tapi cuan masih tifis...jadi sementara ga pake ngacenk2an dulu...hiks...semoga nanti sesi 2 dwgl-w bisa gantia ARA bisar bisa ngacenk lagi...hihhihi ///// yuhuuuuuuu....akhirnya hari ini dapat cuan spektakuler lagi...bisa ngacenk lagi deh....hihihi

24-Jan-18 12:03 | paleberbie *guest*:
sesi satu cuan lumayan dari GTBO, sama pgas juga sudah tp....pindah ke dwgl-w tapi cuan masih tifis...jadi sementara ga pake ngacenk2an dulu...hiks...semoga nanti sesi 2 dwgl-w bisa gantia ARA bisar bisa ngacenk lagi...hihhihi

23-Jan-18 19:06 | IA.:
GTBO sdh berjalan sesuai posting dan di sini seperti di saham lainya yg sy merekomendasikan apabila turun sebaiknya anda beli lagi kalau anda mampu. Tunggu manis juga di harga bawah seperti Hiu Putih. Sejak IPO 2009 nggak pernah ada stock split. Modal besar mulai nyangkut di harga kira2 1200 sampai Rp 5000.Prospek di bisnis Batubara begitu besar dan fakta juga begitu besar di kinerja yg masing2 keluar, sehingga GTBO akan juga ratusan persen naik masa depan dan bbrp pihak asing nanti akan keluar. Goodbye asing. Nah, asing itu akan ke mana? Sebagaian ke Perbankan BC di mana kami punya Modal besar, dan dari pindah itu kami dapat untung tambahan dari mereka itu. Terima kasih.Jadi bbrp asing yg mau keluar, tidak semua silakan keluar total dari bbrp sektor energi dan untungkan kami di sektor Perbankan dan BC lainya. Begitulah strategi kami. Untung dari kiri dan kanan.Di harga bawah dan di harga atas. Hanya dari ADRO secara keseluruhan tidak akan keluar banyak investor asing dan Mcap akan menjadi sesuai posting sy yg lama minimal 10 miliar USD. Semua itu pada akhirnya dan itu sama sekali nggak bisa di hindari akan mendorong juga BUMI yg akan dapat Mcap lebih besar dari ADRO masa depan.

23-Jan-18 15:52 | paleberbie *guest*:
muantabz....sesi 2 buang TRAM langsung loncat ke GTBO....PGAS juga masih kekepin belum jual...pokoknya tiada hari tanpa cuan....ampe lemes ngacenknya ...hihihi

23-Jan-18 14:02 | HIHIHI ..... *guest*:
Wah GTBO pake volume tipis saja bisa ar kanan hihihi...

12-Jan-18 10:51 | HIHIHI ...... *guest*:
Tektok cepat GTBO hihihi...para ARTI lover : http://britama.com/index.php/2018/01/arti-menyatakan-tidak-memiliki-kaitan-dengan-lrt-sepanjang-400-km/

12-Jan-18 09:57 | Mr MARRKET *guest*:
GTBO si saham bengal, akankah melewati seribu rupiah ?

11-Jan-18 14:06 | Mr MARRKET *guest*:
GTBO gerakkannya akan sperti TOPS. berharap begitu

11-Jan-18 13:11 | IA.:
Ada yg tertinggal di MBSS ada yg tertinggal di TRAM ada yg tertinggal di SMDR ada yg tertinggal di BULL ada yg tertinggal di LTLS ada yg tertinggal di WINS dan dulu di TMAS. Akhirnya nanti mereka akan juga tertinggal di Maritim lainya. Kenapa? Karena Guru2 dari mereka itu cuman klas bawah. Simpel. Guru2 it nggak paham.Namun paling tertinggal yg pernah coba invest ala WB di sektor maritim. Kepada mereka itu sy hanya bilang sabar, sabar dan sabar utk bbrp tahun hahahaha. Apa lagi? Sebaiknya semua pihak2 itu ikut seminar dan tambah belajar secara nonstop di sana,hahaha. Seminar bikin juga suci,hahaha. Baik dulu GTBO pernah di Rp 7300, sekarang cuman Rp 340. Dibanding Saham Batubara lainya GTBO punya situasi spesial sehingga potensi di sini menjadi sangat luar biasa besar masa depan. Setiap kali yg konsolidasi beli lagi. Kemudian Saham kecil AKKU hari ini mulai sedikit naik. Sesuai posting lama saham2 kecil akan masa depan luar biasa naik dan selain itu prospek di AKKU juga bagus sekali. Atau anda pikir serius bahwa misalnya MKPI dan lain2 akan ratusan persen naik dengan harga sekarang masa mendatang? Dan itu cuman karena kinerja bagus? Tanpa stock split susah.Strong sell saham sepi, kinerja tidak relevan dan strong buy saham aktif. Juga simpel tanpa seminar mana pun.Inline. Selamat sukses.

11-Jan-18 09:05 | HIHIHI ...... *guest*:
Tektok cepat GTBO hihihi...

10-Jan-18 17:40 | Segaris Hilang:
Akhirnyaaa nyampe juga di rumah kembali. Wooo senangnyaaa ternyata GTBO udah dua kali ara ya. Ga sia2 kemarin nyicil terus tiap hari. Moga2 msh bisa lanjut nih

09-Jan-18 16:35 | Philip lamn:
HASIL LOMBA TGL 09/01/2018 : GTBO27-WIKA7-ISAT5-WSBP4-ADRO2... BEST STOCK-PICKER TGL 09/01/2018: ORANG BEJO SELAMAT.. UNTUK BESOK SAHAM GTBO TIDAK BOLEH IKUT LOMBA KARRNA HARI INI ARA

09-Jan-18 09:50 | Philip lamn:
Belum jam 10 pemenang lomba hari ini sdh final Orang Bejo dengan kenderaan GTBO.Untuk nilai dan urutan yg lain akan diumumkan sore hari


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)