Saham Indonesia

GTBO | Garda Tujuh Buana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Feb-15 23:59 | masih belajar *guest*:
@KS. Banyak orang pasti menunggu2 The Fed Juni. Seberapa besar dampaknya buat ekonomi global, apakah ada yg bs memprediksikan? Apakah dpt mengguncangkan ekonomi global? Th 2008 kl ga salah subprime mortage yg jd biangnya. Lehman brother yg segedhe gaban pun akhirnya ambruk yg bikin kepanikan luar biasa. Nah 2015, apakah ada hal2 yg belum muncul yg bakal membuat kejatuhan ekonomi global? Kalau The Fed, smga sj dampaknya ga trlalu besar. Maaf hanya feeling. Soale ga ngerti ttg hal2 yg ginian

28-Feb-15 23:44 | malming *guest*:
terimakasih bro KS atas penjelasannya, semoga bisa sering2 share ke kita2 dimari....

28-Feb-15 23:31 | Selalu senang:
Baik guru KS, suhu JF dan Suhu masih belajar, ane mohon pamit ingin mundur diri semoga ilmu dan informasi yg sudah Bapak2 amalkan pada malam ini dicatat Yang Maha Kuasa sebagai amalan kebaikan yg kelak akan dibalas dgn rezeki yg berlimpah..amin :)

28-Feb-15 23:22 | Koreksi Sehat: *guest*:
SS keep saja saham BWPT semoga Saham ini Selalu Senang naiknya dari pada PHP.Selamat malam rekan rekan selamat beristirahat

28-Feb-15 23:20 | Selalu senang:
Terima kasih guru KS atas pemaparan yg terkait dgn BWPT, guru memberikan analisa secara fundamental komplek banget dan enak dibaca, ane yg gak begitu ngerti dan cenderung oon aja bisa terhanyut merasakan adanya harapan dari setiap guratan kalimat yg guru tuliskan, mudah2an asa tersebut kelak akan terwujud...sekali lagi matur nuwun sanget guru :)

28-Feb-15 23:18 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro MB trend bisa terpatahkan jika mendekati kebijakan the Fed yang akan dimulai bulan Juni nanti.Bisa juga strong diatas 5250 tergantung situasi ekonomi Global.Cuman pertumbuhan ekonomi Indonesia akan lebih kuat 2015 dibanding 2014 dilihat dari presfetif sisi APBN dan Oil Global.Prediksi bisa benar dan salah karena data berubah rubah

28-Feb-15 23:12 | Koreksi Sehat: *guest*:
Kalau lihat chart di BWPT ada resisten utam di kisaran 390 400 dan kalau kita lihat MA 50 ada di posissi 377, sehingga mungkin di 377 pemodal bisa mulau beli dan nambah posisi lagi di 400.

28-Feb-15 23:09 | masih belajar *guest*:
IHSG. @KS. Sedikit opini yg berbeda pak ttg level 5250. Kl pun jebol 5250, blm tentu trend jngka panjang akan berakhir. Level yg mnrt byk orang jd level penting, kadang dijebolin buat trader keder yg memaksa posisi full cash. Periode mulai juni '13 sy pikir membuat landasan/pijakan yg kuat. Kl jebol, smga dikit2 sajalah jebolnya :)

Saham GTBO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GTBO

13-Feb-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Tambang Ditutup Sementara, Saham GTBO Kena Suspensi - SINDOnews.com Baca
12-Feb-15 22:30 | economy.okezone.com : Tambang Berhenti Beroperasi, Saham GTBO Disuspensi - Okezone Baca
12-Feb-15 21:30 | market.bisnis.com : Produksi Batu Bara Berhenti, BEI Bekukan Saham GTBO - Bisnis Indonesia Baca

30-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Data Tenaga Kerja AS Membaik, IHSG Ikut Sumringah - Bisnis Liputan6.com Baca
20-Nov-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : Tertekan Regional, IHSG Bergerak di Zona Merah - Liputan6.com Baca
13-Nov-14 19:30 | skalanews.com : Investasi Pasar Modal Wadah Bisnis - skalanews Baca

21-Oct-14 07:50 | ekonomi.metrotvnews.com : Pengaruh Jokowi Effect ke IHSG Hanya Sementara - Metro TV News Baca
21-Oct-14 07:50 | bisnis.liputan6.com : Pasar Saham Bakal Stabil Usai Jokowi Umumkan Kabinet? - Liputan6.com Baca
21-Oct-14 07:50 | www.gatra.com : Jokowi-JK Dilantik, IHSG Ditutup Menguat Tipis - Gatra Baca

21-Oct-14 07:50 | pasarmodal.inilah.com : Kenaikan IHSG Dorong Peningkatan Nilai Aset - Inilah.com Baca
09-Oct-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Ini dia 10 top gainer sepanjang Agustus 2014 - Kontan Baca
23-Sep-14 02:00 | okezone.com : Saham GTBO Dibuka Kembali Setelah 1 Bulan Baca

22-Sep-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham GTBO Melemah - SINDOnews.com Baca
23-Aug-14 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Aug-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Dua Skenario Pasar Uang, Saham, dan Obligasi - Inilah.com Baca

22-Aug-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Transaksi Saham GTBO & TMAS - Inilah.com Baca
21-Aug-14 22:40 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - SINDOnews.com Baca
21-Aug-14 21:20 | economy.okezone.com : Bursa Hentikan Perdagangan Saham GTBO & TMAS - Okezone Baca

19-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana Aktif Lagi - Inilah.com Baca
19-Aug-14 21:40 | okezone.com : Suspensi Saham Garda Tujuh Buana Dicabut Baca
18-Aug-14 23:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Melonkal 138 Persen, BEI Hentikan Perdagangan Saham GTBO - KOMPAS.com Baca

18-Aug-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Naik Rp277, BEI Stop Sementara Saham GTBO - SINDOnews.com Baca
15-Aug-14 05:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana - Inilah.com Baca
21-May-14 04:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG terbenam 2,37% - Kontan Baca

14-Feb-14 01:20 | investasi.kontan.co.id : Sempat tembus zona hijau, IHSG sesi I turun 0,12% - Kontan Baca
11-Jan-14 02:20 | bisnis.liputan6.com : Saham Garda Tujuh Buana Kembali Tertekan - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 23:40 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Perdagangkan Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca

10-Jan-14 05:20 | www.beritasatu.com : Rupiah Menguat, IHSG Mendatar - BeritaSatu Baca
10-Jan-14 01:20 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi - Inilah.com Baca

10-Jan-14 00:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
09-Jan-14 22:40 | www.beritasatu.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham GTBO - BeritaSatu Baca
14-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : Lagi BEI Suspensi Saham GTBO Dan DOID - Harian Ekonomi Neraca Baca

13-Dec-13 05:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Stop Sementara Saham Garda Tujuh dan Delta Dunia - Liputan6.com Baca
13-Dec-13 00:00 | economy.okezone.com : Harga Naik Signifikan, Saham GTBO dan DOID di Suspensi - Okezone Baca
11-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Fluktuatif, Tergelincir 0,06% ke 4.272,87 - Inilah.com Baca

11-Dec-13 16:00 | www.suarakarya-online.com : BEI Cabut Suspensi GTBO - Suara Karya Baca
11-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Suspensi Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi, Langsung Naik 240 poin - Inilah.com Baca

10-Dec-13 00:20 | skalanews.com : Saham Garda Tujuh Buana Disuspen - skalanews Baca
10-Dec-13 00:20 | www.metrotvnews.com : BEI Suspen Saham Garda Tujuh Buana - Metro TV News Baca
09-Dec-13 23:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Hentikan Sementara Saham Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca

08-Dec-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham GTBO dan DOID - Inilah.com Baca
07-Dec-13 08:40 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Awasi Saham Delta Dunia dan Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca
04-Oct-13 04:40 | www.beritasatu.com : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca

04-Oct-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Suasana Kondusif, IHSG Mampu Naik 0,7% ke 4.418 - Inilah.com Baca
03-Oct-13 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat - BeritaSatu Baca
13-Sep-13 02:00 | www.tribunnews.com : Tujuh Sektor Masih Bebani IHSG - Tribunnews Baca

06-Sep-13 23:40 | www.neraca.co.id : Suspensi Dicabut, Saham GTBO Ditutup Melemah - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Sep-13 05:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Melemah 22,72% ke Rp1.700 - Inilah.com Baca

Komentar GTBO di Saham Chat


28-Feb-15 18:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
ACES Rp375m vs Rp318m MPPA Rp354m vs Rp321m RALS Rp339m vs Rp344m AMRT Rp322m vs Rp345m TRIO Rp196m vs Rp379m ERAA Rp181m vs Rp238m MAPI Rp111m vs Rp227m ECII Rp93,5m vs Rp95,6m CSAP Rp70,3m vs Rp40,0m MIDI Rp51,2m vs Rp32,4m RANC Rp12,8m vs Rp27,3m AUTOMOTIVE RELATET HEXA $7,75jt vs $12,17jt AUTO Rp643m vs Rp638m GJTL Rp225m vs Rp205m MASA $1,23jt vs $1,27jt KOBX $100rb vs $105rb ENERGY, MINING & RELATED PGAS $592jt vs $642jt ADRO $220jt vs $316jt PTBA Rp1,58t vs Rp1,24t INCO $130jt vs $47jt TINS Rp328m vs Rp141m ELSA Rp288m vs Rp118m MYOH Rp215m vs Rp136m ENRG $40,1jt vs $203jt HRUM $19,1jt vs $36,3jt DOID $16.7jt vs -$13.3jt MEDC $9,51jt vs $10,00jt MITI Rp43,2m vs Rp14,7m RUIS Rp26,2m vs Rp21,2m PTRO $3,12jt vs $16,53jt SUGI $1,77jt vs -$9,00jt DKFT -Rp20,9m vs Rp266m GTBO -$3,06jt vs -$2,86jt INDY -$9,69jt vs -$15,57jt BYAN -$23,3jt vs -$25,0jt ANTM -Rp564m vs Rp348m BORN -$170jt vs -$111jt AGRICULTURE, POULTRY & RELATED AALI Rp1,88t vs Rp0,91t TELCO, MEDIA & TECH RELATED TLKM Rp11,45t vs Rp11,06t EXCL -Rp901m vs Rp917m MNCN Rp1,39t vs Rp1,27t SCMA Rp1,10t vs Rp0,97t MDIA Rp256m vs Rp89m ASGR Rp174m vs Rp131m VIVA Rp111m vs Rp29m MTDL Rp108m vs Rp74m MLPT Rp42,9m vs Rp32,5m MSKY -Rp28,0m vs -Rp223m CENT -Rp31m vs -Rp0,34m FREN -Rp0,94t vs -Rp1,54t TRANSPORTATION, DISTRIBUTION AKRA Rp578m vs Rp525m WINS $17,9jt vs Rp18,8jt SMDR $12,8jt vs $0,02jt TMAS Rp136m vs Rp9m TAXI Rp109m vs Rp95m APOL Rp69m vs -Rp582m TRAM $4,54jt vs $8,87jt HITS $1,59jt vs $2,74jt LRNA Rp1,98m vs n/a IATA -$2,03jt vs -$3,25jt MANUFACTURE INKP $87,8jt vs $144,8jt TKIM $18,9jt vs $17,0jt

25-Feb-15 14:15 | miss frezy *guest*:
apalagi kalau lihat siap and gtbo disuspend, kasihan loch, itu mereka yang teriak teriak saham begitu bagus, supaya sadar.

24-Feb-15 13:49 | miss frezy *guest*:
coba lihat betapa banyak yang provakasi gtbo and siap. sekarang lihat akibatnya. apakah itu bagus ? ptba aja sekarang bonyok. apalagi emiten abal abal.

23-Feb-15 16:17 | miss frezy *guest*:
id saham gimana ngak sepi habis kebanyakan beli saham gtbo, tram, baja, bumi, iata, babp-w gimana mau rame. ya semuanya nyangkut lah.

16-Feb-15 15:40 | miss frezy *guest*:
harus aku akui saham saham kebanyakan penghuni sini serem serem. berapa hari lallu gtbo udah suspend. sekarang tram sekarat..... ckckckckckckc benar benar maut.

15-Feb-15 19:41 | nt.. *guest*:
Nasih bagus TINS hentikan penjualan. dari pada GTBO hentikan produksi.Kumaha ?

13-Feb-15 21:48 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ini pendapat dari Sem Susilo# saham INVS/GTBO dan pentungan kosong sang satpam bursa (ojk) # INVS disuspend setelah harga sahamnya sdh terjatuh ngos2an, masih bergunakah ? dimana fungsi edukasi dan proteksi bursa terhadap investor kecil ? Suspend dan lampu warning itu hrsnya dinyalakan saat awal harga saham digoreng tdk wajar melewati sandaran fundamentalnya, bukan saat sdh melorot ngos2an yg sdh telanjur menelan banyak korban karena ketidaktahuan dan terpesona angka2 besar. note : hrg monas panas gtbo/invs 8000/9000-an.

12-Feb-15 21:10 | ritel100 *guest*:
GTBo disuspend berita buruk tambang ditutup sementara brarti gak punya pendapatan di 2015,,inVS disuspend berita bagus....silahkan dicerna mksud BEI,,BEI takut org untung banyak...tapi suka org rugi banyak...HIHIHIII...

12-Feb-15 10:36 | CAPELLA:
aduh GTBO stop tambang --"

12-Feb-15 10:33 | CAPELLA:
ni keliatannya TRAM masi menunggu INVS setara baru gerak up ya hehe btw GTBO disuspen ya ?

12-Feb-15 08:12 | untung terus:
waduh celaka 45, manajemen gtbo berencana menutup sementara tambang batubaranya selama 3 bulan kedepan... waduh bakalan ke gocap nich... pengen tahu beritanya coba klik di http://search.bisnis.com/?q=gtbo

12-Feb-15 05:42 | untung terus:
Waduh celaka 12. Manajement gtbo mau menghentikan sementara tambang batubara selama 3 bulan kedepan. Alamat mau ke gocap nich. Beritanya bisa dibaca di bisnis.market.com

12-Feb-15 05:25 | gtbo *guest*:
Cfm tutup operasi sampe mei, harga saham gtbo dibawa kemana nih? Lets see ... Msh ada yg hold? Share pls.

11-Feb-15 20:12 | nt.. *guest*:
Bro SS sampe lupa sama hari bro.Udah baca berita kan bro GTBO tutup operasional..Jadi jgn berkhayal lg spt bro SS bilang someday bisa 7 rb lg.hihi

09-Feb-15 21:45 | ritel100 *guest*:
$GTbo bsok manggung nih...copet dibawah lalu mantul..

04-Feb-15 14:47 | Simiko:
waduh... GTBO ikutan turun..

03-Feb-15 19:35 | untung terus:
Ternyata ane lihat dilaporan keuangan September 2014, GTBO tidak punya pinjaman ke bank sedikitpun, hebat bener nich perusahaan.kalau pun ada libilitas. itu pun liabilitas karena usaha yang sifatnya lancar. berbeda sekali dengan perusahaan batubara lainnya, yang pinjaman bank nya bejibun, kayaknya setelah akuisisi emas disudan sudah tereliasasi bisa ke harga 7000 lagi nich.....

02-Feb-15 17:57 | Simiko:
@untung terus: hati2 aja bro sama GTBO nya.. sekedar sharing aja, klo sempat googlibg dgn keyword shai oswal, pankaj oswal, oswal family.. mungkin bisa dpt perspektif.. disclaimer oon ya...

02-Feb-15 17:33 | untung terus:
kampret si gtbo dikirain mau AR, beli di 289 eh malah turun... TAPI kayaknya kedepannya tambah panas nich gtbo karena ada berita akuisi emas di sudan.... mohon pencerAHAN. KALAU memang benar akuisisi emas di sudan terjadi. maka sekali tarik kayaknya enteng dech ke 3000 atau 4000

02-Feb-15 16:39 | GTBO *guest*:
@ bandar gtbo,bisa rugi 2kali: rugi di sahamnya dan rugi di menyannya (habis duit buat beli segerobak untuk dibakar tapi nihil juga) wkwkkwk.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)