Saham Indonesia

GTBO | Garda Tujuh Buana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Mar-15 12:04 | mamon *guest*:
masa keemasan minyak akan berakhir dan penggantinya adalah baterai dan magnet. mesin bertenaga magnet lebih efisien krn berjalan 24 jam non stop, silahkan di google saja kalau tdk percaya.

29-Mar-15 11:10 | gunung24:
guru ks biaya pengawasan pengiriman bbm n elpiji sbsr 25rb/litet. apa kaga salah ya guru? bny pungli guru di indo ga kuat punglinya disini semua org rasanya dah terbiasa dgn itu. biasa qt kirim coal k pabrik msknya gampang krn kualitas kadar bagus skrg coal yg jelek pun bs masuk asal kasi org dalam n org lab. mandor pintar, mixing yg bagus n jelek jd mesin tetap bs jalan tapi mesin ga bs dibohongi dlm bbrp wkt pasti rusak kan mrk jg ga peduli krn itu tanggungan pabrik. mrk kasi org dlm rp50/kilo, sedangkan yg dibutuhkan pabrik minimal 30rb-60rb ton. kerjaan tmbh susah blom lg kena bbara pocong barusan ini mumet deh ane yg urusin

29-Mar-15 11:04 | letoy *guest*:
http://www.merdeka.com/peristiwa/ratusan-mahasiswa-ui-protes-jokowi-hanya-ada-satu-kata-lawan.html

29-Mar-15 11:03 | letoy *guest*:
http://detakriaunews.com/news/berita-gelombang-aksi-demo-tuntut-jokowi-turun-terus-mengalir.html#

29-Mar-15 11:02 | letoy *guest*:
http://www.tempo.co/read/beritafoto/27642/Mahasiswa-dan-Polisi-Bentrok-di-Depan-Istana-Bogor

29-Mar-15 11:01 | letoy *guest*:
KALA KEKUASAAN DI PAKAI UNTUK MEMBUNGKAM SEBUAH KEBENARAN...DI SAAT ITU PULA SUARA RAKYAT HAMBAR TAK TERDENGAR...ADA OPERASI SENYAP JOKOWI-PENGUSAHA BUNGKAM PERS AGAR TAK TAYANGKAN DEMO MAHASISWA... Hampir setiap daerah kota/kabupaten serta provinsi mahasiswa melakukan demo terkait kinerja Jokowi yang dinilai tak becus.Tapi media-mediamainstream bungkam tak meliput beritanya. Ada apa dengan media..???Presiden Jkw dbantu pengusaha trkenal sdg menjalankan operasi senyap utk mmbungkam pers agar tdk mmpublikasi demo mahasiswa menentang Jkw-JK“Jika aksi mahasiswa IPB pd Kamis (19/3) tdk diekspose media mainstream, brarti isu yg brkembang ada pengusaha yg melakukn pmbungkaman mediaMenurut mantan aktivis ITB era 80-an ini, cara yg dilakukan Jokowi dengan membungkam media merupakan kejahatan terhadap demokrasi dan pers. “Berarti pers telah menjadi salah satu instrumen Kapitalis yang membungkam suara-suara Rakyat,” paparnya.hny sj perlu di ketahui, kebenaran & keadilan tdk bisa dibungkam oleh siapapun termasuk Rezim Jkw yg ditopang para kapitalis.

29-Mar-15 10:13 | happy trader:
INVS terkena serangan RUGI KURS deh hi hi

29-Mar-15 10:12 | happy trader:
Hi hi hukuman mati bandar narkoba itu dianggap kejam oleh komnas ham sih nanti jika keluarga komnas ham ada yang kena narkoba baru PAHAM BETAPA JAHATNYA NARKOBA dan layak bandar dihukum mati pasti berubah pikiran.

Saham GTBO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham GTBO

13-Feb-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Tambang Ditutup Sementara, Saham GTBO Kena Suspensi - SINDOnews.com Baca
12-Feb-15 22:30 | economy.okezone.com : Tambang Berhenti Beroperasi, Saham GTBO Disuspensi - Okezone Baca
12-Feb-15 21:30 | market.bisnis.com : Produksi Batu Bara Berhenti, BEI Bekukan Saham GTBO - Bisnis Indonesia Baca

30-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Data Tenaga Kerja AS Membaik, IHSG Ikut Sumringah - Bisnis Liputan6.com Baca
20-Nov-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : Tertekan Regional, IHSG Bergerak di Zona Merah - Liputan6.com Baca
13-Nov-14 19:30 | skalanews.com : Investasi Pasar Modal Wadah Bisnis - skalanews Baca

21-Oct-14 07:50 | ekonomi.metrotvnews.com : Pengaruh Jokowi Effect ke IHSG Hanya Sementara - Metro TV News Baca
21-Oct-14 07:50 | bisnis.liputan6.com : Pasar Saham Bakal Stabil Usai Jokowi Umumkan Kabinet? - Liputan6.com Baca
21-Oct-14 07:50 | www.gatra.com : Jokowi-JK Dilantik, IHSG Ditutup Menguat Tipis - Gatra Baca

21-Oct-14 07:50 | pasarmodal.inilah.com : Kenaikan IHSG Dorong Peningkatan Nilai Aset - Inilah.com Baca
09-Oct-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Ini dia 10 top gainer sepanjang Agustus 2014 - Kontan Baca
23-Sep-14 02:00 | okezone.com : Saham GTBO Dibuka Kembali Setelah 1 Bulan Baca

22-Sep-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham GTBO Melemah - SINDOnews.com Baca
23-Aug-14 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Aug-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Dua Skenario Pasar Uang, Saham, dan Obligasi - Inilah.com Baca

22-Aug-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Transaksi Saham GTBO & TMAS - Inilah.com Baca
21-Aug-14 22:40 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham GTBO dan TMAS - SINDOnews.com Baca
21-Aug-14 21:20 | economy.okezone.com : Bursa Hentikan Perdagangan Saham GTBO & TMAS - Okezone Baca

19-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana Aktif Lagi - Inilah.com Baca
19-Aug-14 21:40 | okezone.com : Suspensi Saham Garda Tujuh Buana Dicabut Baca
18-Aug-14 23:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Melonkal 138 Persen, BEI Hentikan Perdagangan Saham GTBO - KOMPAS.com Baca

18-Aug-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Naik Rp277, BEI Stop Sementara Saham GTBO - SINDOnews.com Baca
15-Aug-14 05:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Saham PT Garda Tujuh Buana - Inilah.com Baca
21-May-14 04:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG terbenam 2,37% - Kontan Baca

14-Feb-14 01:20 | investasi.kontan.co.id : Sempat tembus zona hijau, IHSG sesi I turun 0,12% - Kontan Baca
11-Jan-14 02:20 | bisnis.liputan6.com : Saham Garda Tujuh Buana Kembali Tertekan - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 23:40 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Perdagangkan Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca

10-Jan-14 05:20 | www.beritasatu.com : Rupiah Menguat, IHSG Mendatar - BeritaSatu Baca
10-Jan-14 01:20 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
10-Jan-14 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi - Inilah.com Baca

10-Jan-14 00:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Cabut Suspensi, Saham Garda Tujuh Buana Turun 7% - Liputan6.com Baca
09-Jan-14 22:40 | www.beritasatu.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham GTBO - BeritaSatu Baca
14-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : Lagi BEI Suspensi Saham GTBO Dan DOID - Harian Ekonomi Neraca Baca

13-Dec-13 05:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Stop Sementara Saham Garda Tujuh dan Delta Dunia - Liputan6.com Baca
13-Dec-13 00:00 | economy.okezone.com : Harga Naik Signifikan, Saham GTBO dan DOID di Suspensi - Okezone Baca
11-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Fluktuatif, Tergelincir 0,06% ke 4.272,87 - Inilah.com Baca

11-Dec-13 16:00 | www.suarakarya-online.com : BEI Cabut Suspensi GTBO - Suara Karya Baca
11-Dec-13 00:00 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Suspensi Saham GTBO - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Dec-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Aktif Lagi, Langsung Naik 240 poin - Inilah.com Baca

10-Dec-13 00:20 | skalanews.com : Saham Garda Tujuh Buana Disuspen - skalanews Baca
10-Dec-13 00:20 | www.metrotvnews.com : BEI Suspen Saham Garda Tujuh Buana - Metro TV News Baca
09-Dec-13 23:00 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Hentikan Sementara Saham Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca

08-Dec-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham GTBO dan DOID - Inilah.com Baca
07-Dec-13 08:40 | bisnis.liputan6.com : Otoritas Bursa Awasi Saham Delta Dunia dan Garda Tujuh Buana - Liputan6.com Baca
04-Oct-13 04:40 | www.beritasatu.com : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca

04-Oct-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Suasana Kondusif, IHSG Mampu Naik 0,7% ke 4.418 - Inilah.com Baca
03-Oct-13 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat - BeritaSatu Baca
13-Sep-13 02:00 | www.tribunnews.com : Tujuh Sektor Masih Bebani IHSG - Tribunnews Baca

06-Sep-13 23:40 | www.neraca.co.id : Suspensi Dicabut, Saham GTBO Ditutup Melemah - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Sep-13 05:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham GTBO Melemah 22,72% ke Rp1.700 - Inilah.com Baca

Komentar GTBO di Saham Chat


04-Mar-15 12:54 | Koreksi Sehat: *guest*:
GTBO: JIKA PRODUKSI DILANJUTKAN KERUGIAN BISA CAPAI US$1,65 JUTA. IQPlus, (04/03) - PT Garda Tujuh Buana Tbk (GTBO) memilih menghentikan sementara produksi batu bara karena kerugian finansial akan lebih kecil ketimbang melanjutkan produksi. Direktur Perseroan Narinder Kumar dalam keterangan yang diperoleh Rabu, menyebutkan perusahaan bisa menghemat biaya kegiatan penambangan sebesar US$986.242,88 dibandingkan rugi kas sebesar US$1.648.576,21 apabila tetap melakukan kegiatan penambangan batu bara. Menurutnya, pemegang saham pengendali yakni Mr. Shael Oswal setuju atas keputusan dewan direksi tersebut. Ditambah lagi dengan pembeli batu bara perseroan yakni pasar India, sedang melewati perubahan struktural sehingga permintaan tertunda. "Penyedia tongkat telah diminta menangguhkan kontrak selama 3 bulan sehingga tak ada biaya atas kontrak tongkang," ujarnya. Seperti diketahui pembeli batu bara perseroan adalah Glory Futures Group Ltd., dengan jumlah yang harus dipenuhi sesuai kontrak sebanyak 2 juta MT dan yang telah dipenuhi sebanyak 722.494 MT. Sementara jumlah yang harus dipenuhi dalam tiga bulan kedepan sebanyak 400.000 MT dan periode kontrak selama 15 bulan. Hingga akhir Februari 2015 perseroan masih memiliki cadangan batu bara yang tersedia untuk dijual sebanyak 345.200 MT dan diperkirakan persediaan itu akan habis pada April 2015. (End)

28-Feb-15 18:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
• ACES Rp375m vs Rp318m • MPPA Rp354m vs Rp321m • RALS Rp339m vs Rp344m • AMRT Rp322m vs Rp345m • TRIO Rp196m vs Rp379m • ERAA Rp181m vs Rp238m • MAPI Rp111m vs Rp227m • ECII Rp93,5m vs Rp95,6m • CSAP Rp70,3m vs Rp40,0m • MIDI Rp51,2m vs Rp32,4m • RANC Rp12,8m vs Rp27,3m AUTOMOTIVE RELATET • HEXA $7,75jt vs $12,17jt • AUTO Rp643m vs Rp638m • GJTL Rp225m vs Rp205m • MASA $1,23jt vs $1,27jt • KOBX $100rb vs $105rb ENERGY, MINING & RELATED • PGAS $592jt vs $642jt • ADRO $220jt vs $316jt • PTBA Rp1,58t vs Rp1,24t • INCO $130jt vs $47jt • TINS Rp328m vs Rp141m • ELSA Rp288m vs Rp118m • MYOH Rp215m vs Rp136m • ENRG $40,1jt vs $203jt • HRUM $19,1jt vs $36,3jt • DOID $16.7jt vs -$13.3jt • MEDC $9,51jt vs $10,00jt • MITI Rp43,2m vs Rp14,7m • RUIS Rp26,2m vs Rp21,2m • PTRO $3,12jt vs $16,53jt • SUGI $1,77jt vs -$9,00jt • DKFT -Rp20,9m vs Rp266m • GTBO -$3,06jt vs -$2,86jt • INDY -$9,69jt vs -$15,57jt • BYAN -$23,3jt vs -$25,0jt • ANTM -Rp564m vs Rp348m • BORN -$170jt vs -$111jt AGRICULTURE, POULTRY & RELATED • AALI Rp1,88t vs Rp0,91t TELCO, MEDIA & TECH RELATED • TLKM Rp11,45t vs Rp11,06t • EXCL -Rp901m vs Rp917m • MNCN Rp1,39t vs Rp1,27t • SCMA Rp1,10t vs Rp0,97t • MDIA Rp256m vs Rp89m • ASGR Rp174m vs Rp131m • VIVA Rp111m vs Rp29m • MTDL Rp108m vs Rp74m • MLPT Rp42,9m vs Rp32,5m • MSKY -Rp28,0m vs -Rp223m • CENT -Rp31m vs -Rp0,34m • FREN -Rp0,94t vs -Rp1,54t TRANSPORTATION, DISTRIBUTION • AKRA Rp578m vs Rp525m • WINS $17,9jt vs Rp18,8jt • SMDR $12,8jt vs $0,02jt • TMAS Rp136m vs Rp9m • TAXI Rp109m vs Rp95m • APOL Rp69m vs -Rp582m • TRAM $4,54jt vs $8,87jt • HITS $1,59jt vs $2,74jt • LRNA Rp1,98m vs n/a • IATA -$2,03jt vs -$3,25jt MANUFACTURE • INKP $87,8jt vs $144,8jt • TKIM $18,9jt vs $17,0jt

25-Feb-15 14:15 | miss frezy *guest*:
apalagi kalau lihat siap and gtbo disuspend, kasihan loch, itu mereka yang teriak teriak saham begitu bagus, supaya sadar.

24-Feb-15 13:49 | miss frezy *guest*:
coba lihat betapa banyak yang provakasi gtbo and siap. sekarang lihat akibatnya. apakah itu bagus ? ptba aja sekarang bonyok. apalagi emiten abal abal.

23-Feb-15 16:17 | miss frezy *guest*:
id saham gimana ngak sepi habis kebanyakan beli saham gtbo, tram, baja, bumi, iata, babp-w gimana mau rame. ya semuanya nyangkut lah.

16-Feb-15 15:40 | miss frezy *guest*:
harus aku akui saham saham kebanyakan penghuni sini serem serem. berapa hari lallu gtbo udah suspend. sekarang tram sekarat..... ckckckckckckc benar benar maut.

15-Feb-15 19:41 | nt.. *guest*:
Nasih bagus TINS hentikan penjualan. dari pada GTBO hentikan produksi.Kumaha ?

13-Feb-15 21:48 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ini pendapat dari Sem Susilo# saham INVS/GTBO dan pentungan kosong sang satpam bursa (ojk) # INVS disuspend setelah harga sahamnya sdh terjatuh ngos2an, masih bergunakah ? dimana fungsi edukasi dan proteksi bursa terhadap investor kecil ? Suspend dan lampu warning itu hrsnya dinyalakan saat awal harga saham digoreng tdk wajar melewati sandaran fundamentalnya, bukan saat sdh melorot ngos2an yg sdh telanjur menelan banyak korban karena ketidaktahuan dan terpesona angka2 besar. note : hrg monas panas gtbo/invs 8000/9000-an.

12-Feb-15 21:10 | ritel100 *guest*:
GTBo disuspend berita buruk tambang ditutup sementara brarti gak punya pendapatan di 2015,,inVS disuspend berita bagus....silahkan dicerna mksud BEI,,BEI takut org untung banyak...tapi suka org rugi banyak...HIHIHIII...

12-Feb-15 10:36 | CAPELLA:
aduh GTBO stop tambang --"

12-Feb-15 10:33 | CAPELLA:
ni keliatannya TRAM masi menunggu INVS setara baru gerak up ya hehe btw GTBO disuspen ya ?

12-Feb-15 08:12 | untung terus:
waduh celaka 45, manajemen gtbo berencana menutup sementara tambang batubaranya selama 3 bulan kedepan... waduh bakalan ke gocap nich... pengen tahu beritanya coba klik di http://search.bisnis.com/?q=gtbo

12-Feb-15 05:42 | untung terus:
Waduh celaka 12. Manajement gtbo mau menghentikan sementara tambang batubara selama 3 bulan kedepan. Alamat mau ke gocap nich. Beritanya bisa dibaca di bisnis.market.com

12-Feb-15 05:25 | gtbo *guest*:
Cfm tutup operasi sampe mei, harga saham gtbo dibawa kemana nih? Lets see ... Msh ada yg hold? Share pls.

11-Feb-15 20:12 | nt.. *guest*:
Bro SS sampe lupa sama hari bro.Udah baca berita kan bro GTBO tutup operasional..Jadi jgn berkhayal lg spt bro SS bilang someday bisa 7 rb lg.hihi

09-Feb-15 21:45 | ritel100 *guest*:
$GTbo bsok manggung nih...copet dibawah lalu mantul..

04-Feb-15 14:47 | Simiko:
waduh... GTBO ikutan turun..

03-Feb-15 19:35 | untung terus:
Ternyata ane lihat dilaporan keuangan September 2014, GTBO tidak punya pinjaman ke bank sedikitpun, hebat bener nich perusahaan.kalau pun ada libilitas. itu pun liabilitas karena usaha yang sifatnya lancar. berbeda sekali dengan perusahaan batubara lainnya, yang pinjaman bank nya bejibun, kayaknya setelah akuisisi emas disudan sudah tereliasasi bisa ke harga 7000 lagi nich.....

02-Feb-15 17:57 | Simiko:
@untung terus: hati2 aja bro sama GTBO nya.. sekedar sharing aja, klo sempat googlibg dgn keyword shai oswal, pankaj oswal, oswal family.. mungkin bisa dpt perspektif.. disclaimer oon ya...

02-Feb-15 17:33 | untung terus:
kampret si gtbo dikirain mau AR, beli di 289 eh malah turun... TAPI kayaknya kedepannya tambah panas nich gtbo karena ada berita akuisi emas di sudan.... mohon pencerAHAN. KALAU memang benar akuisisi emas di sudan terjadi. maka sekali tarik kayaknya enteng dech ke 3000 atau 4000


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)