Saham Indonesia

HADE | HD Capital Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham HADE
Interactive chart? Click here!

Berita Saham HADE

18-Sep-16 19:00 | market.bisnis.com : IHSG Diprediksi Lanjutkan Tren Positif - Bisnis.com Baca
18-Sep-16 10:16 | market.bisnis.com : IHSG PEKAN DEPAN: Indeks Diperkirakan Melanjutkan Tren Positif - Bisnis.com Baca
05-Sep-16 21:00 | market.bisnis.com : LAJU EMITEN 5 SEPTEMBER: Berikut Aksi Enam Saham - Bisnis.com Baca

01-Sep-16 15:15 | mediaindonesia.com : Melawan Dominasi Laki-Laki Baca
01-Sep-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pengadil Taekwondo Olimpiade Baca
16-Aug-16 08:00 | market.bisnis.com : Incar BUKU 2, Bank Harda (BBHI) Rights Issue 1 Miliar Saham - Bisnis.com Baca

21-Jul-16 03:30 | www.beritasatu.com : IHSG Naik 1,04 Persen Jelang Tutup Sesi Kedua - m.beritasatu.com Baca
14-Jun-16 07:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 13 JUNI: Saham HD Capital Paling Melesat - Bisnis.com Baca
13-May-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham HD Capital (HADE) Masuk UMA - Bisnis.com Baca

13-May-16 01:30 | investasi.kontan.co.id : Bergerak tak wajar, saham HADE masuk UMA - Kontan Baca
12-May-16 05:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 11 MEI: Saham HD Capital (HADE) Meroket 33,33% - Bisnis.com Baca
27-Apr-16 23:15 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.795-4.880 poin - Seruu.com Baca

22-Apr-16 23:45 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.850-4.925 poin - Seruu.com Baca
16-Apr-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Al Ghazali Kolaborasi dengan Dewi Dewi Mahadewi Baca
15-Apr-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Dewi Dewi Mahadewi, Ahmad Dhani Pilih 4 Wanita Ini Baca

14-Apr-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Coronation Dewi Dewi Mahadewi 19 April di MNCTV Baca
14-Apr-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Dhani:Tak Ada Aji Mumpung Masuk Dewi Dewi Mahadewi Baca
11-Apr-16 22:45 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.800-4.925 poin - Seruu.com Baca

30-Mar-16 23:15 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.770-4.870 poin - Seruu.com Baca
24-Mar-16 00:15 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.820-4.925 poin - Seruu.com Baca
17-Mar-16 00:45 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.820-4.925 poin - Seruu.com Baca

15-Mar-16 00:00 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak diatas 4.870 poin - Seruu.com Baca
08-Mar-16 02:30 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.800-4.870 poin - Seruu.com Baca
03-Mar-16 00:15 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.720-4.800 poin - Seruu.com Baca

01-Mar-16 23:30 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.800-4.870 poin - Seruu.com Baca
29-Feb-16 00:45 | mediaindonesia.com : Fifty Shades of Grey Dinobatkan sebagai Film Terburuk Baca
25-Feb-16 00:15 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan bergerak antara 4.630-4.720 poin - Seruu.com Baca

10-Feb-16 23:45 | utama.seruu.com : IHSG diperkirakan antara 4.720-4.870 poin - Seruu.com Baca
09-Feb-16 23:30 | utama.seruu.com : IHSG diprediksikan Tetap Naik untuk hari ini - Seruu.com Baca
03-Feb-16 23:00 | inilah.com pasar-modal : Dewi - Dewi Mahadewi, 15 Wanita Bersaing Ketat Baca

14-Jan-16 19:00 | inilah.com pasar-modal : Fifty Shades of Grey Masuk Nominasi Film Terburuk Baca
15-Nov-15 04:45 | market.bisnis.com : IHSG Diperkirakan Kembali Sideways - Bisnis.com Baca
22-Oct-15 01:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Antam Siap Ambil Alih Saham Freeport - Metro TV News Baca

10-Sep-15 06:45 | beritasore.com : IHSG Menguat 28,89 Poin - Berita Sore Baca
10-Apr-15 02:00 | market.bisnis.com : HD CAPITAL (HADE) Kantongi Utang Rp30 Miliar - Bisnis.com Baca
09-Mar-15 22:00 | market.bisnis.com : AGENDA RUPS: Hanya 1 Emiten Gelar RUPS Pekan Ini - Bisnis Indonesia Baca

29-Sep-14 04:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Mahabarata dan Mahadewa Dongkrak Rating ANTV - KOMPAS.com Baca
18-Aug-14 19:50 | swa.co.id : Kiat Ritz-Carlton Mudahkan Calon Mempelai Pengantin Temukan Impian Baca
19-Aug-13 13:00 | antaranews.com : Wisata belanja luput dari persiapan sambut APEC Baca


Komentar HADE di Saham Chat


20-Jun-17 13:33 | jet fighter *guest*:
Padahal aburizal itu bergerak disektor sektor yg tak ada matinya ya... batu bara, mineral, properti, cpo.. hadeh koq bisa..

16-Jun-17 19:20 | Cuan hilang *guest*:
Hadew cuan hilang dirampok bandar hari ini.Bandar exit karena lebaran sdh dekat.Minggu depan bakal amsyiong lage ini yg angkat saham pada kabur.Yg tinggal pemain senin-sampai kamis minggu depan tinggal Copeter,Rampoker dan pengamen jalanan.Weleh weleh jumat libur.Gue cut loss sore dan tumpukkan ke Aisa semua doang

15-Jun-17 21:24 | Mana bromo2 *guest*:
Tampoeng pakai ember besar lagi sampai tumpah hadew pusing gara gara Indy lover lebaran boncooooos

12-Jun-17 21:53 | Simalingkar *guest*:
Hadew WTI naik barang Elsa dan medc sedikit.Haiya up up lebaran up up up

09-Jun-17 21:55 | jet fighter *guest*:
test.. hadeh ip adreas ane di bajak ne..

09-Jun-17 09:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
433790 | 09 Jun 17 @09:34 | sada *guest* (107.172.xxx.xxx): http://megapolitan.kompas.com/read/2017/06/09/08301731/koordinator.berharap.aksi.bela.ulama.diikuti.500.ribu.orang ****** Hadeeehhh mau bela ulama yang mana?????..Apakah si rijek kadal gurun banci dianggap ulama ataupun si amin pekok rais dianggap ulama????..Dikit2 klaim 500ribu..kok gak sekalian 7 juta aje qiqiqiqiqi //////////// Mungkin yang katanya "7 juta" itu udah banyak yang sadar hingga tersisa cuma "500 ribu" yang masih bisa dikadalin.

09-Jun-17 09:34 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/06/09/08301731/koordinator.berharap.aksi.bela.ulama.diikuti.500.ribu.orang ****** Hadeeehhh mau bela ulama yang mana?????..Apakah si rijek kadal gurun banci dianggap ulama ataupun si amin pekok rais dianggap ulama????..Dikit2 klaim 500ribu..kok gak sekalian 7 juta aje qiqiqiqiqi

09-Jun-17 08:50 | mendoan *guest*:
pilihan partai yang pro KPK dan ga ikut pansus KPK cuman 3 partai, Demokrat, Gerindra sama PKS, lainnya niat busuk semua mau bikni KPK gembos, bahkan ibu ketua banteng malah bilang sebaiknya KPK usianya hanya 12 tahun saja...padahal korupsi sampai 100 tahun pun juga ga bakalan hilang...hadeh

07-Jun-17 13:16 | Kunchen Ganteng *guest*:
hadewww si AR mengadu kembali ke DPR he he he.Semakin hari semakin ketakutan he he he.Jadi teringat ucapan nya dulu begitu mengerikan akan terjadi perang badar he he he.Siapa yang menabur kebencian yang amat sangat akan menerima balasan yang setimpal

06-Jun-17 13:03 | Kunchen Ganteng *guest*:
Sebagai ketua MPR sebaiknya ZH harus netral bukan ikut ikutan membela pak AR.ZH dipilih oleh Parpol yang kalah Pemilu tapi karena ada faktor X maka menjadi ketua MPR sampai sekarang.Ternyata ZH bukan mendukung tegaknya Hukum di KPK malah makin membela AR dan sampai mengatakan faktor politis.Hadeww inilah kalau ketua MPR dari parpol kecil yang seharusnya di pimpin oleh PDIP sebagai parpolpemenanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg.Sehebat hebat nya Tupai melompat akhirnya jatuh juga ke Jurang KPK .......................

05-Jun-17 13:12 | Kunchen Ganteng *guest*:
Hadew si Nur Hidayat mulai lagi bela AR.Semua dianggap apapun yg dilakukan AR bersih,tokoh reformis he he he.Sing ngomongkan KPK ya itu tugasnya bukan ada penekanan ke Pak AR.Bukti dan fakta alat bukti lengkap.

28-May-17 21:05 | jet fighter *guest*:
Hadeh capek ah ngomong politik.. ada saham bagus tidak miss..

24-May-17 20:24 | sada *guest*:
Indonesia tersingkir di babak penyisihan Sudirman cup...Hadeeehhh...

15-May-17 19:38 | cahayapurnama:
Satu, kafir tuh orang nggak punya tuhan, contonya dimas kanjeng tuhannya duit, aa gatot brajamusti tuhannya aspat dan seks bebas, ahmad mushadeq tuhannya beda.

13-May-17 23:23 | ASu *guest*:
@satu (115.178.xxx.xxx)--->aih satu,, ambil2 ayat..mank bener kata ahok?ada yg pake2 _ _ _ itu tuh buat ---Tapi kok tersinggung yah.. mank bener sih yg dibilang ahok.. Udah gitu ane makan nasi pakai sendok lho, jgn kau bilang ane makan sendok.. hadeh,,,, oonnya luar biasa macemmana pula lagi ane jelasin hahaha.. Tapi ane liat sebagian masy uda pinter sih,

11-May-17 09:10 | cahayapurnama:
Gimana nggak prihatin, majelis hakim nggak mudeng orang ngecat naik tangga kepleset jatuh kepentok tangga sama tumpahan cat. Kepleset mana ada sih yg disengaja kepleset. Hadeeeehhhh.

11-May-17 08:50 | Manyooon *guest*:
Hadeuh malah yg kasih Cuan saham2 yg nggak likuid dan harganya lagi turun ERAA, KDSI dan IGAR....sekarang lagi cari timing yg tepat masuk IMJS dan WINS

05-May-17 11:37 | inv_nyangkutt *guest*:
Ahok heran atas adanya tim transisi yang dibuat cagub-cawagub DKI AniesUno. Menurut Ahok, dalam pergantian gubernur, tidak perlu ada tim transisi."Sudah kayak mau jadi presiden saja," tuturnya. Nyelekit banget nih omongan ahok,tapi kok cawagub kok ngk ngerti ya soal ginian,gmn mau ngurusin jkt ,, hadeh,,,#tepokjidat#

04-May-17 11:00 | Kunchen Ganteng *guest*:
Hadew bunga saja dipermasalahkan.Tidak ada pernah didunia ini bunga dibakar kecuali yang kemarin serika pekerja yg mabuk.Bunga tanda cinta kasih sayang.Sejahat jahatnya residivis,penjahat didunia ini begitu lihat bunga takluk hatinya.Wes sekian artikan sendiri

29-Apr-17 10:23 | Jayalah Negriku *guest*:
Hadew pada ribut weekend.Kecian de luu liburan kagak ada uang.Asemmm dan Omdo


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)