Saham Indonesia

IGAR | Kageo Igar Jaya Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham IGAR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IGAR

26-Nov-16 05:30 | okezone.com : Waskita Karya Targetkan Pembangunan LRT Palembang Lebih Cepat 3 Bulan Baca
24-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Risiko Ganda E-cigarette Baca
24-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Film "25 Hari di Eropa" Digarap Secara Spontan Baca

23-Nov-16 06:00 | antaranews.com : Menkominfo lakukan awal pembangunan Palapa Ring Tengah Baca
21-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Banjir Surut, Sawah Tetap Gagal Panen Baca
21-Nov-16 05:00 | detik.com : Bangun 65 Bendungan Demi Ketahanan Pangan Baca

21-Nov-16 02:30 | detik.com : Bangun 65 Bendungan Demi Ketahanan Pangan Baca
19-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Proyek Air Laut Digarap Kontraktor Bonafide Baca
19-Nov-16 05:30 | vivanews.com : Tiga Ruas Tambahan Tol Trans Sumatera Digarap Hutama Karya Baca

19-Nov-16 02:00 | okezone.com : Penjualan Rokok Kretek Sampoerna Turun 0,8% Baca
19-Nov-16 01:30 | okezone.com : Penjualan Rokok Keretek Sampoerna Turun 0,8% Baca
19-Nov-16 00:00 | detik.com : Penjualan Rokok Kretek Turun, HM Sampoerna: Orang Pindah ke Rokok Filter Baca

16-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Menyelam demi Selamatkan Panen Padi Baca
12-Nov-16 08:00 | detik.com : Digarap Awal 2017, Proyek Kereta Kencang JKT-SBY Rampung Akhir 2019 Baca
10-Nov-16 05:00 | okezone.com : Proyek MNC Land dengan Perusahaan Presiden Terpilih AS Giat Digarap Baca

05-Nov-16 02:00 | detik.com : 12 Proyek Listrik Mangkrak Tak Bisa Dilanjutkan, Ada Potensi Kerugian Negara Baca
03-Nov-16 08:00 | okezone.com : Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg Disarankan Tiru Model Raskin Baca
01-Nov-16 02:00 | detik.com : Dana Jepang untuk Proyek 35.000 MW Belum Bisa Cair, Ini Sebabnya Baca

28-Oct-16 11:00 | antaranews.com : Indonesia kembangkan potensi kerja sama dengan Taiwan Baca
25-Oct-16 05:45 | swa.co.id : Strategi Mitsubishi Jaya Dorong Penjualan Escalator dan Elevator Baca
22-Oct-16 22:45 | mediaindonesia.com : RUU Penyelenggaraan Pemilu Digarap Pansus Besar Baca

22-Oct-16 10:30 | okezone.com : Keuangan Syariah Indonesia Kalah dengan Negara Non Muslim Baca
21-Oct-16 23:45 | mediaindonesia.com : Penyerang Polisi di Tangerang Dimakamkan di Tigaraksa Baca
21-Oct-16 06:45 | mediaindonesia.com : Puskesmas Cengkareng Luncurkan Program SigaReng Baca

20-Oct-16 12:45 | mediaindonesia.com : Ifa Isfansyah Tayang di Tokyo Baca
19-Oct-16 01:00 | detik.com : Luhut Pastikan Blok Masela Mulai Dibangun Kuartal II-2019 Baca
18-Oct-16 08:30 | okezone.com : Daftar Ruas Tol Rugi yang Digarap Jasa Marga Baca

15-Oct-16 05:00 | detik.com : Pimpin Kementerian ESDM, Jonan: PR Masih Banyak Baca
12-Oct-16 01:00 | detik.com : Melirik Budi Daya Rumput Laut Seluas 32.000 Hektar di Rote Ndao Baca
07-Oct-16 19:45 | mediaindonesia.com : Manoj Punjabi Tidak Mau Tanggung Baca

06-Oct-16 06:30 | detik.com : ESDM: Kami Ingin Tahun 2017 Sudah Ada Aktivitas di Blok East Natuna Baca
01-Oct-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Videtron yang Tayangkan Film Dewasa Digaris Polisi Baca
01-Oct-16 04:30 | antaranews.com : Mesin pembuat rokok akan didata Bea Cukai Baca

01-Oct-16 02:00 | okezone.com : Harga Rokok Tak Naik Rp50 Ribu, Hanya Naik 12,26% Baca
30-Sep-16 23:30 | www.beritasatu.com : PT PP Incar Proyek Pembangkit Listrik Rp 21 Triliun - m.beritasatu.com Baca
30-Sep-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 29 SEPTEMBER: Saham IGAR Turun 9,82 Persen - Bisnis.com Baca

29-Sep-16 22:15 | mediaindonesia.com : Potensi Wisata Halal Harus Digarap Optimal Baca
29-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : Potensi Wisata Halal Harus Digarap Optimal Baca
23-Sep-16 23:15 | mediaindonesia.com : Otomatisasi Ancaman bagi Mimpi Pertumbuhan Ekonomi Baca

17-Sep-16 21:30 | okezone.com : KATA MEREKA: Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Berapa Harga Tiket yang Pas? Baca
17-Sep-16 02:00 | vivanews.com : Pemangkasan Anggaran, Ini Bendungan yang Batal Digarap 2016 Baca
16-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : Pemkot Surakarta Siapkan Proyek Hemat Energi Bersama Korsel Baca

13-Sep-16 20:15 | swa.co.id : Parjono Sudiono, Menikmati Seksinya Digital Marketing Baca
10-Sep-16 22:00 | inilah.com pasar-modal : Pukul Teman Pakai Teko, Bolot Digaruk Polisi Baca
07-Sep-16 18:45 | mediaindonesia.com : Parpol Disetir Pemilik Modal Baca

06-Sep-16 06:00 | okezone.com : 12 Bangunan Proyek Hambalang Diusulkan Kembali Digarap Baca
05-Sep-16 21:00 | detik.com : Ini Proyek Strategis Pelindo II yang Mulai Digarap di 2017 Baca
03-Sep-16 12:30 | okezone.com : Pulau Buatan Berbentuk Sabit di China Mulai Digarap Tahun Depan Baca

02-Sep-16 06:00 | okezone.com : Kadin Jateng Prihatin Potensi Besar Batik Digarap Industri Kecil Baca
01-Sep-16 20:15 | mediaindonesia.com : Layanan Purna Jual Vs Hak Konsumen Baca

Komentar IGAR di Saham Chat


19-Jun-17 06:53 | Bejo Man *guest*:
Out dulu dari IGAR dan KDSI stagnan...sudah dpt Cuan dari saham tsb, sekarang ini mendingan IMJS lebih atraktif walau cuannya tipis....

16-Jun-17 13:54 | INVESTORASING:
AGRS keluar dari IM. 48 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO AGRS ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FIRE FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 48 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.Jangka pendek artinya dalam investasi dan bukan trading sampai 3 tahun.

08-Jun-17 16:28 | INVESTORASING:
BBHI keluar dari IM. 46 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 46 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek. IDX berada dalam situasi darurat. Paling atas Saham Perbankan dan Komoditas atau yg punya hubungan dengan sektor sektor itu. Harga dari bbrp komoditas tidak bisa lagi turun ke dalam dan masih akan naik. Tidak ada hal yg baru.

24-May-17 09:35 | sada *guest*:
432552 | 24 May 17 @09:33 | kasus SU *guest* (139.228.xxx.xxx): SU mengetahui dan membiarkan kasus korupsi suap terjadi dalam 2 kasus korupsi yang diperiksa KPK hi hi MENGETAHUI dan.MEMBIARKAN TERJADI anak buahnya melakukan TINDAKAN.KORUPSI hua ha ha ha skenario besar SU sudah tahu itu hi hi hi ****** Wah berpotensi membiarkan APBD DKI digarong juga nih qiqiqi.

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.

22-May-17 17:49 | Top1:
431607 | 15-May-17 16:52:48 | Macan-Tutul *guest* (50.7.xxx.xxx): updet lagi isi dompet hihihihihi ...TARA jr(101,x),ASRI (33x),CASA(262,x),CASA jr(100,x),DMAS(191,x),FORZ(220),FORZ jr(12x),GOLL-jr(11,x),IGAR (270,x),INCO (19xx),LCGP(9x),MPPA(92x),NRCA (40x),PNLF(17x),PPRO (24x)....Beberapa saham di porto masih tekor,terutama MPPA dan INCO hiks..... -> tuh isi dompet Matul yg terbaru sudah gak ada INDY hihihi

22-May-17 16:13 | Macan-Tutul *guest*:
dmas bagi dividen 15 perak..hihihihihi..igar cuma 4 perak hiks..

22-May-17 09:01 | Macan-Tutul *guest*:
igar ama dmas hari ini rups...kira2 bagi dividen gak ya??? hihihihihihihihihi

19-May-17 18:11 | INVESTORASING:
Tadi sy lupa.BVIC juga berhasil dan keluar dari IM. Sdh 43 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 43 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dan dalam waktu jangka pendek, nggak sampai satu tahun. Baik, sy sdh terlambat. Sy kasih sebagai final yg serius 100% satu nasihat. Sebaiknya baik2 dengan pihak asing. Apalagi anda dapat sebagaian informasi secara gratis di forum yg kecil ini.Nice weekend.

19-May-17 17:54 | Mararontok *guest*:
IGAR dan KDSI lagi ditinggalkan bandarnya untuk sementara operator dibursa bedindenya mangkanya dikit transaksi dan super pelit wk wk wk.....

15-May-17 16:52 | Macan-Tutul *guest*:
updet lagi isi dompet hihihihihi ...TARA jr(101,x),ASRI (33x),CASA(262,x),CASA jr(100,x),DMAS(191,x),FORZ(220),FORZ jr(12x),GOLL-jr(11,x),IGAR (270,x),INCO (19xx),LCGP(9x),MPPA(92x),NRCA (40x),PNLF(17x),PPRO (24x)....Beberapa saham di porto masih tekor,terutama MPPA dan INCO hiks.....

11-May-17 08:50 | Manyooon *guest*:
Hadeuh malah yg kasih Cuan saham2 yg nggak likuid dan harganya lagi turun ERAA, KDSI dan IGAR....sekarang lagi cari timing yg tepat masuk IMJS dan WINS

22-Apr-17 21:27 | anies *guest*:
banyak.tuh proyek DKI bakal digarap 9 SAUDAGAR salah satunya yang pinjamin helipopter hi hi kalo sama Ahok agak sulit proyek didapat 9 SAUDAGAR makanya ada agenda ganti Ahok hua ha ha maklum IPC sudah dibabat KPK hua ha ha masa jualan otomotif doank ?? proyek makasar dikuasai 9 Saudagar hua ha ha

22-Apr-17 15:50 | anies *guest*:
Siasat mengeruk APBD DKI 2018 siap digarap oleh MAFIA 9 SAUDAGAR dan kroni kroni untuk dana PILEG dan.PILPRES 2019 !! 9 SAUDAGAR MENYUSUN.SIASAT KEMPLANG APBD DKI 2018 !!

14-Apr-17 06:03 | kak ema *guest*:
sttt.infonya.kak ema.itu BINI SI.LINGLUNG ?? ada lanjutan kisah KANDANG.KAMBING tuh FH digarap di KANDANG.KAMBING oleh HR hi hi hi

13-Apr-17 18:05 | Top1:
Ingat Buy on Rumor, and Sell on News. IGAR saja begitu NEWS-nya keluar ternyata mengecewakan untung saya berhasil cuci gudang di 750 sebelum news keluar hihihi.

13-Apr-17 12:26 | su playboy *guest*:
hua ha ha ternyata SU itu PLAYBOY CAP KAMBING BANDOT !! banyak tuh artis dan.model digarap playboy satu ini.

13-Apr-17 11:39 | cahayapurnama:
Balada cinta Dharmawangsa......mulai sekarang polisi segera mengecek interior kamar hotel Dharmawangsa, ngecek list pemesanan kamar di tanggal chat mesum wa....ntar videonya rilis bisa langsung digarap. Oke-O'love.

12-Apr-17 16:40 | cahayapurnama:
Digarap polisi kebongkar modus2 bisnisnya....tamat deh lu.

12-Apr-17 16:37 | cahayapurnama:
Ati2 sandiaga uno habis kalah pilkada putaran 2 digarap polisi marathon.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)