Saham Indonesia

IGAR | Kageo Igar Jaya Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

27-Aug-16 08:37 | Week End *guest*:
IHSG dan Forum Id Saham korelasi positif ...kalo IHSG Hijau members pada nongol sebaliknya kalo IHSG merah members tiarap hua ha ha ha...

27-Aug-16 08:22 | Nyonya MS7 *guest*:
BMTR, @jet dulu anda pernah bilang patokan harga beli separoh harga buyback atawa 850 wkk.. wkkk... mudah2an disamperin setelah itu BMTR baru bisa sehat.. BTW, HT perihnyo sedang sibuk ama BEKS .. katanya @top1

27-Aug-16 08:09 | Gopar *guest*:
Tut,tut,,awas awas yg mau ngutang,,jgn ngopi disini deh,,ke warung sebelah aja tuh,,hihi yg bokeek kesana deh,,tet tet

27-Aug-16 05:37 | Gopar *guest*:
Tut,tut,,warung sy buka kembali,,yg mau ngopi and jajan silahkan,asal jgn ngutang saja,,krn lg pada nyangkut suka susah bayarnya deh,,,hehe tuuuut

26-Aug-16 22:52 | Gopar *guest*:
Tut,,tumben jumat malam ini warung sepi amat ya,,,hihi pasti byk yg nyangkuuuut bro,,jd pada bokek deh,nggak ada ngopi atow udud,,udah tutup aja deh,,mending bobo deh,lagian mata dah lima watt nih,,tot tot

26-Aug-16 22:45 | Gopar *guest*:
Tut,tut,,bro kentut,,aku mah nggak perlu jerumusin2 org lain deh,,hihi ntar jg pada kejerumus sendiri,,aku selalu bilang hajar kiri boleh,hajar kanan jg boleh,ngapain ngajak2 org lain hihi tut tut

26-Aug-16 22:05 | Musafir Nelangsa *guest*:
Klenong klenong tiap malam, cari identitas diri, ternyata ane klonengannya PS.....

26-Aug-16 21:45 | Gopar kentut *guest*:
PS makin malam makin menggila, pdahal diforum sebelah analisisnya ga laku. Ky ngomong dengan diri sendiri.

Saham IGAR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IGAR

26-Aug-16 06:00 | antaranews.com : HIPMI: industri perikanan kawasan timur paling siap digarap Baca
24-Aug-16 23:00 | okezone.com : Tol Batang-Semarang Sesi V Mulai Digarap Baca
22-Aug-16 10:30 | antaranews.com : MPSI: kenaikan wajar harga rokok 6 persen Baca

20-Aug-16 15:15 | mediaindonesia.com : Formasi Keberatan Pembatasan Rokok Baca
19-Aug-16 10:15 | swa.co.id : Ini 3 Koridor LRT Baca
13-Aug-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 12 AGUSTUS: Harga Saham Tigaraksa Satria (TGKA ... - Bisnis.com Baca

12-Aug-16 02:45 | mediaindonesia.com : Ahok Ungkap Modus Mafia Tanah Baca
11-Aug-16 21:15 | mediaindonesia.com : Amendemen Statuta Mulai Digarap Baca
10-Aug-16 00:30 | detik.com : Ini 2 Ladang Minyak di Iran dengan Cadangan 5 Miliar Barel Baca

05-Aug-16 04:30 | detik.com : 3 Hal Ini Jadi Catatan Sri Mulyani di Forum Pertemuan Negara Islam Baca
26-Jul-16 06:30 | https://bisnis.tempo.co/read/news/2016/07/25/09079 : Adhi Karya Ambil 25 Persen Saham Proyek Tol Cisumdawu - Tempo Baca
26-Jul-16 02:00 | detik.com : Kumpulkan Bos-bos BUMN, Rini: Cuma Ngobrol-ngobrol Baca

23-Jul-16 06:00 | detik.com : ESDM: Ladang Gas East Natuna Bisa Digarap Mulai 2017 Baca
20-Jul-16 18:45 | mediaindonesia.com : Pemilu Mesti Berpihak ke Rakyat Baca
19-Jul-16 08:30 | detik.com : Ini Alasan RI Wajib Bangun Blok Migas di Natuna Baca

19-Jul-16 05:00 | okezone.com : Blok Migas Natuna Bakal Dilelang secara Terbuka Baca
13-Jul-16 03:30 | detik.com : Kontraktor Lokal Bakal Dapat Keringanan di Lelang Proyek 35.000 MW Baca
13-Jul-16 02:30 | detik.com : Kontraktor Lokal Bakal Dapat Keringanan di Lelang Proyek 35.000 MW Baca

12-Jul-16 19:45 | mediaindonesia.com : Siaran Asian Games Digarap Mandiri Baca
01-Jul-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 30 JUNI: Saham DSFI Melejit, Investor IGAR Hitung ... - Bisnis.com Baca
30-Jun-16 06:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 29 JUNI: Saham BRI Agroniaga Meroket 34,04 ... - Bisnis.com Baca

30-Jun-16 04:00 | detik.com : Ikut Jaga Kedaulatan RI di Natuna, Ini Langkah Pertamina Baca
30-Jun-16 03:00 | www.bareksa.com : Dibeli Perusahaan Jepang, Saham IGAR Melejit 74,19% dalam 3 Hari - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
30-Jun-16 01:30 | market.bisnis.com : Saham Champion Pacific Indonesia (IGAR) Masuk UMA - Bisnis.com Baca

30-Jun-16 01:00 | industri.kontan.co.id : Mitsui dan Fujimoro akuisisi 74% saham IGAR - Kontan Baca
28-Jun-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Putra Aguan Kembali Digarap KPK Baca
28-Jun-16 06:00 | detik.com : Jokowi Minta PLTMH Diperbanyak, Menteri ESDM: PLN Tak Rugi Baca

28-Jun-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 27 JUNI: Saham Champion Pacific Meroket 25,52% - Bisnis.com Baca
28-Jun-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Distro Jakmania yang Diserang Masih Digaris Polsi Baca
28-Jun-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 27 JUNI: IHSG Terkoreksi, GSMF dan SSTM Turun ... - Bisnis.com Baca

21-Jun-16 22:15 | swa.co.id : Kini, Laptop Gamers Bisa Lebih Murah Baca
20-Jun-16 03:30 | www.netralnews.com : Sepekan Ini, IHSG Berubah ke 4.835 Poin - www.netralnews.com Baca
13-Jun-16 23:00 | okezone.com : Temukan Emas 1.750 Ton, Warga Pulau Buru Datangi Menteri ESDM Baca

13-Jun-16 07:15 | mediaindonesia.com : Desa Jadi Perhatian Beringin Baca
08-Jun-16 09:15 | mediaindonesia.com : Akses Menuju Morotai Makin Terbuka Baca
07-Jun-16 04:15 | mediaindonesia.com : PDIP Siapkan Dua Skenario Lawan Ahok Baca

07-Jun-16 03:15 | swa.co.id : Gilbert D. Naibaho Mengawal Digitalisasi Lippo General Baca
06-Jun-16 06:15 | swa.co.id : Tradisi Ramadhan dan Mudik Digarap Optimal oleh Tri Baca
01-Jun-16 04:30 | detik.com : Kurangi Kontraktor dari China, Proyek PLN Kini Didominasi Jepang Baca

30-May-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Wapres:KA Cepat Digarap Cina, Relnya Buatan Jepang Baca
30-May-16 12:15 | mediaindonesia.com : Uang dan Popularitas Versus Oligarki Parpol Baca
30-May-16 07:15 | mediaindonesia.com : Uang dan Popularitas Versus Oligarki Parpol Baca

26-May-16 07:00 | vivanews.com : Blok East Ambalat Resmi Digarap Pertamina Baca
25-May-16 01:30 | detik.com : Digarap Cuma 2 Bulan, Jembatan Gantung Terpanjang Kedua di Lebak Rusak Baca
25-May-16 01:30 | detik.com : Ini Alasan Ladang Gas Terbesar RI Belum Bisa Digarap Baca

23-May-16 04:15 | mediaindonesia.com : Sistem Pemilu, Proporsional Kombinasi Bisa Jadi Jalan Tengah Baca
21-May-16 21:30 | okezone.com : 70 Tahun Merdeka, 414 Desa di Maluku Belum Teraliri Listrik Baca
20-May-16 02:00 | vivanews.com : Terkendala Teknologi, Blok Gas Terbesar RI Belum Digarap Baca

19-May-16 04:30 | detik.com : Ladang Gas Terbesar RI Menganggur Sejak 1973, Kok Tidak Digarap? Baca
18-May-16 19:15 | mediaindonesia.com : Dana Pendidikan Digarong Baca

Komentar IGAR di Saham Chat


26-Aug-16 10:18 | Top1:
Selamat pagi. INDY kembali memenangkan pertarungan melawan IGAR dengan selisih 30. Saya harap IGAR bisa menyalip sehingga INDY bisa lebih semangat juga hihihi. Cheers

25-Aug-16 15:44 | Top1:
Gopar susah kalau harga itu, karena ANTAM bakal dapat Hard Cash dari penjualan saham-nya yang 80% di Chemical Alumina ke Jepang. Tahu sendiri kan kalau Jepang nawar itu biasanya bbrp kali lipat seperti saat Mitsui nawar IGAR hihihi. Good Luck

25-Aug-16 15:04 | Top1:
@Macan-tutul : Betul bisa gak ada habisnya hihihi. 12 januari INDY 106, IGAR 225. Lihat akhir bulan saja lah :)

25-Aug-16 14:54 | Macan-tutul *guest*:
asri wuryani *guest* (112.215.xxx.xxx): Hati2 igar gravestone doji, sabun cuci piring super busa ====> igar sudah sering muncul doji tsb tapi tetap saja tegar dan bisa membal..hihihihihihi

25-Aug-16 14:51 | asri wuryani *guest*:
Hati2 igar gravestone doji, sabun cuci piring super busa

25-Aug-16 14:51 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): @Macan-tutul : Jangan lupa Waktu tgl 11 juli IGAR 840, si INDY tertinggi 540. Jaraknya malah 300. Akhir bulan masih ditunggu hihihi. ====> tanggal 8 juny IGAR 298 dan INDY malah 685..hihihihihi...bisa ga habis2nya tuh..hihihihihi..btw igar dan indy dalam porto 2:1 hihihihi yakni misalnya igar ada 2 lot maka indy 1 lot,tapi asal keduanya naik ane hepi..hihihihihi

25-Aug-16 14:40 | Top1:
@Macan-tutul : Jangan lupa Waktu tgl 11 juli IGAR 840, si INDY tertinggi 540. Jaraknya malah 300. Akhir bulan masih ditunggu hihihi.

25-Aug-16 14:37 | Macan-tutul *guest*:
@Top1 jarak paling lebar INDY 775 IGAR 615 tapi sekarang jarang sudah mengecil dan hampir sama tinggi..hihihihihihi..bisa liat mana yang lebih sakti kan ..hihihihihihi.....akhir bulan ga sampai seminggu lagi....hihihi

25-Aug-16 14:31 | Top1:
Macan-tutul *guest*(50.7.xxx.xxx): Top1 (212.12.xxx.xxx): INDY 695 vs IGAR 640, Makin jauh saja jaraknya, Gak seru ah hihihi.====> mendingan lihat hasil di akhir bulan ini saja deh..hihihihihihi..keduanya masih ada dalam porto tapi igar porsinya lebih gede..hihihihihihihi ////=================> belum akhir bulan saja igar sudah berhasil melaju jauh di depan..hihihihihihi -> Sore ini INDY sudah nyalip IGAR kembali hihihi

25-Aug-16 09:11 | Macan-tutul *guest*:
igar ada perisai yang melindungi yakni calon TO..hihihihihihi....makanya selalu dijaga,asal turun bisa mantul lagi..hihihihihihi

25-Aug-16 09:06 | Macan-tutul *guest*:
18-Aug-16 15:58 | Macan-tutul *guest*(50.7.xxx.xxx): Top1 (212.12.xxx.xxx): INDY 695 vs IGAR 640, Makin jauh saja jaraknya, Gak seru ah hihihi.====> mendingan lihat hasil di akhir bulan ini saja deh..hihihihihihi..keduanya masih ada dalam porto tapi igar porsinya lebih gede..hihihihihihihi ////=================> belum akhir bulan saja igar sudah berhasil melaju jauh di depan..hihihihihihi

25-Aug-16 09:02 | Macan-tutul *guest*:
igar melancarkan serangan fajar..hihihihihihihi

24-Aug-16 16:03 | Macan-tutul *guest*:
last result hari ini,igar berhasil menyamai indy..hihihihihihihihihi..

24-Aug-16 12:37 | Top1:
@Macan-tutul : sama INDY saya sudah tek tok beberapa kali, terakhir lepas di 770 hihihi, kalau IGAR sulit tek tok-nya , makanya saya mau lihat seberapa likuid dia atau cuma segini2 terus hihihi

24-Aug-16 12:26 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): @Macan-tutul : Saya baru sampe kantor, neh BIKA gw pantau ada di 605, saat ini INDY masih memimpin hihihi. Dan enaknya INDY bisa tek tok berapa kali pun, di IGAR sulit karena kurang likuid.======> igar dan indy bukan untuk tektok tapi jual di harga tinggi dan buyback di harga rendah or vice versa ..hihihihihihi..indy ane banyak lepas dan waktu di atas 750an buyback kembali di bawah 670an..hihihihihi...igar ada beli waktu di 61x dan sekarang tinggal tunggu momen untuk tp sedangkan porto lama masih lama tetap dipegang..hihihihihihihi

24-Aug-16 12:15 | Top1:
Apakah saya lantas dikatakan menghina IGAR dan BIKA? Tidak, setiap saham ada pangsa pasarnya sendiri, cuma ada ID2 yang suka menyamaratakan seolah2 kalau beli saham ANTM itu bego dan lebih baik beli saham2 gorengan. Saya tekankan sekali lagi Profil-nya berbeda. Jangan samakan makan gorengan di pinggir jalan dengan makan di restoran. Kelasnya tidak bisa dikomparasi, masing2 ada segmen-nya dan penggemarnya hihihi.

24-Aug-16 12:11 | Top1:
PSAB titik terendah 176, saat ini 336 menawarkan keuntungan 90% dengan likuiditas rendah artinya jika anda mau jual 10 ribu lot tidak mudah dan harus melihat kebaikan bandar. ANTM titik terendah 285, saat ini 780 menawarkan keuntungan 173%. Dan jika anda mau jual 10 ribu lot di ANTM adalah semudah membalikkan telapak tangan karena likuiditas yang tinggi. Jadi kalau main saham jangan hanya lihat faktor harga yang bisa jadi tinggi tapi gak bisa jual. Demikian juga IGAR dan INDY walaupun harga IGAR bisa loncat2 tapi faktanya mau jual 2000 lot saja tidak MUDAH kecuali melihat air muka BD hihihi.

24-Aug-16 11:44 | Top1:
@Macan-tutul : Saya baru sampe kantor, neh BIKA gw pantau ada di 605, saat ini INDY masih memimpin hihihi. Dan enaknya INDY bisa tek tok berapa kali pun, di IGAR sulit karena kurang likuid.

24-Aug-16 11:21 | Macan-tutul *guest*:
kirain bika mau serius nyalip igar dan indy ternyata malah mengalami gangguan teknis..hihihihihihihi

24-Aug-16 10:44 | Macan-tutul *guest*:
wah bika ikutan nyalip igar dan indy ..apa kata dunia..hihihihihihihihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)