Saham Indonesia

IIKP | Inti Agri Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham IIKP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IIKP

28-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Pasar Saham Asia Tertekan Penurunan Harga Minyak Mentah - Okezone Baca
08-Sep-16 01:30 | investasi.kontan.co.id : Apa saja saham pilihan Valbury hari ini? - Kontan Baca
13-Jul-16 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham DSFI Dalam Pengawasan BEI - Inilah.com Baca

27-Apr-16 20:15 | investasi.kontan.co.id : Waspada pembalikan arah IHSG - Kontan Baca
07-Apr-16 05:00 | www.beritasatu.com : Saham GGRM Pimpin Top Gainer Sesi II - BeritaSatu Baca
02-Apr-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 4.836, AALI dan IIKP Hambat Laju Indeks - Okezone Baca

30-Mar-16 01:00 | finance.detik.com : IHSG Menguat Sendirian di Asia - Detikcom Baca
24-Mar-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 23 MARET: Saham Inti Agri Resources Anjlok - Bisnis.com Baca
23-Mar-16 11:15 | www.beritasatu.com : Naik 13,3 Persen, Saham IIKP Ditransaksikan 266.300 Lot - BeritaSatu Baca

23-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Naik 13,3 Persen, Saham IIKP Ditransaksikan 266.300 Lot - BeritaSatu Baca
15-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : IHSG Melirik 4.900 - Detikcom Baca
23-Dec-15 02:00 | www.beritasatu.com : Suspensi Saham Inti Agri Dibuka - m.beritasatu.com Baca

23-Dec-15 01:00 | investasi.kontan.co.id : BEI cabut suspensi perdagangan saham IIKP - Kontan Baca
23-Dec-15 00:30 | www.neraca.co.id : Lagi, BEI Suspensi Saham BRAU dan IIKP - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Dec-15 23:30 | economy.okezone.com : Suspensi Saham Inti Agri Resources Dicabut BEI - Okezone Baca

22-Dec-15 22:30 | market.bisnis.com : Beri Penjelasan Soal Rencana Akuisisi, Suspensi Saham Inti Agri ... - Bisnis.com Baca
22-Dec-15 04:15 | swa.co.id : Inti Agri Akuisisi Saham Perusahaan Sawit Baca
22-Dec-15 03:00 | utama.seruu.com : PT. Inti Agri Resources akuisisi 98,96% saham PT Agro Artha Surya - Seruu.com Baca

22-Dec-15 01:30 | investasi.kontan.co.id : IIKP akan akuisisi kebun sawit di Sulawesi Utara - Kontan Baca
22-Dec-15 01:30 | www.beritasatu.com : BEI Kembali Suspensi Saham Inti Agri Resources - m.beritasatu.com Baca
22-Dec-15 01:00 | skalanews.com : BEI Suspensi Saham BRAU dan IIKP - skalanews Baca

22-Dec-15 00:30 | antaranews.com : BEI suspensi saham BRAU dan IIKP Baca
22-Dec-15 00:00 | www.beritasatu.com : Inti Agri Akusisi Kebun Sawit Senilai US$ 50 Juta - BeritaSatu Baca
21-Dec-15 23:30 | www.beritasatu.com : Inti Agri Akusisi Kebun Sawit Senilai US$ 50 Juta - BeritaSatu Baca

21-Dec-15 22:30 | finance.detik.com : Melesat 139% Dalam Sepekan, Saham Inti Agri Disuspen - Detikcom Baca
21-Dec-15 22:30 | market.bisnis.com : Harga Naik Signifikan, Bursa Suspensi Saham IIKP - Bisnis.com Baca
21-Dec-15 21:30 | www.beritasatu.com : BEI Kembali Suspensi Saham Inti Agri Resources - BeritaSatu Baca

14-Dec-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inti Agri Resources - Harian Ekonomi Neraca Baca
12-Dec-15 06:00 | www.tribunnews.com : Naik 101 Persen, BEI Bekukan Saham Inti Agri - Tribunnews Baca
12-Dec-15 03:30 | finance.detik.com : Melonjak 101%, Saham Inti Agri Resources Dibekukan Sementara - Detikcom Baca

12-Dec-15 02:30 | investasi.kontan.co.id : Harga naik signifikan, BEI suspensi saham IIKP - Kontan Baca
11-Dec-15 22:30 | www.beritasatu.com : Naik tidak Wajar, BEI Suspen Saham Inti Agri Resources (IIKP) - BeritaSatu Baca
04-Dec-15 02:00 | okezone.com : Saham Inti Agri Masuk Pengawasan BEI Baca

03-Dec-15 23:30 | www.neraca.co.id : Saham Inti Agri Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
29-Oct-15 04:45 | bisnis.liputan6.com : Terimbas Sentimen Regional, IHSG Ditutup Turun 65,31 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca
28-Sep-15 19:30 | www.beritasatu.com : NH Korindo Securities: Cermati Saham INCO, BBTN, IIKP dan WSKT - BeritaSatu Baca

19-Aug-15 01:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 18 AGUSTUS: Simak 10 Saham Penekan Utama IHSG ... - Bisnis.com Baca
02-Jul-15 02:30 | www.beritasatu.com : Inilah 10 Saham yang Harganya Menurun - m.beritasatu.com Baca
01-Jul-15 05:30 | www.beritasatu.com : Inilah10 Saham Pencetak Kerugian Terbesar - m.beritasatu.com Baca

25-Jun-15 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Menguat Tipis di Perdagangan Siang - Metro TV News Baca
09-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih DIdera Sentimen Negatif, IHSG Sesi I Ditutup Turun 1,09 ... - KOMPAS.com Baca
06-Jun-15 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak Fluktuatif, IHSG Paruh Pertama Ditutup Turun 0,23 Persen - KOMPAS.com Baca

06-Jun-15 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 5 Juni: 7 Sektor Turun, IHSG Melemah 0,24% di Jeda ... - Bisnis.com Baca
19-May-15 05:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 18 Mei: ALKA dan IIKP Terpuruk Saat IHSG Ditutup ... - Bisnis.com Baca
12-May-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 11 Mei: IIKP amp; BSWD Jatuh Paling Tajam - Bisnis.com Baca

12-May-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 11 Mei: IHSG Bertahan Menguat, Meskipun Tipis di ... - Bisnis.com Baca
28-Apr-15 05:15 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 27 April: BIPP, IIKP, dan INPP Turun Paling Tajam - Bisnis.com Baca
25-Apr-15 06:30 | www.medanbisnisdaily.com : 2 menit yang lalu IHSG Ditutup Turun Tipis 0,02% - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

01-Apr-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak STabil IHSG Ditutup Menguat 1,47 Persen - KOMPAS.com Baca
01-Apr-15 05:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 31 Maret: Saham Naik Paling Tajam - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca

Komentar IIKP di Saham Chat


08-May-17 18:16 | INVESTORASING:
Di Emiten yg mana sekarang net profit sdh sedikt naik dan dua tahun yg lalu belum bisa di ketaui, kecuali dari kami pada waktu itu? Kan dari analist RI mayoritas adalah pengikut kami. Tapi bagus itu karena akhirnya kami juga benar. Semua secara kira2 ya. HRUM 850% naik, strong buy. BUMI 300% naik, strong buy. PTBA 160% naik, strong buy.ADRO dan UNTR 100% naik, strong buy. SMMT sdh 5 M untung, sebelumnya rugi. DOID naik 670% dan setrusnya dengan banyak saham IM ala Carte. DEWA sampai akhir 2016 sesuai estimasi inline, dan tahun ini PER kira2 menjadi antara 8 dan 10. Kemudian ke depan kalau RI nggak di bom dan nggak ada CA super, akan menjadi antara 2 dan 5. BRMS yg jual juga Batubara akan menjadi super gratis dengan sedikit sekali utang. INDY dari sebelumnya rugi menjadi sekarang hampir 300% naik. Semua strong buy. Di harga paling bawah kalau ada konsolidasi dan juga di Bom, dan di harga paling atas kalau lagi naik,karena ke depan akan tetap terjadi sesuai postig lama sy.Jadi anda mau apa lagi? Banyak BC juga sesuai posting yg lama sy. Kalau anda mau membayar lebih ada IIKP, INAF dan banyak lainya. Luar biasa mahal tapi kalau anda suka silakan, manajemen di situ perlu mobil baru dan Gaji katanya minta lebih.Karena sy sdh menulis sekarang maka berikutnya sy akan tulis tanggal 22 Mei 2017. TOBA keluar dari IM, m TP sdh jadi dalam waktu JP. Selamat sukses.

12-Apr-17 20:11 | Top1:
@HH : itu orangnya sangat pintar, menurut adik kandungnya abangnya itu riset sampai malam2 tiap hari. Dulu Adik kandungnya masuk ke room saya, skrg doi dah jadi presiden direktur di IIKP hihihi. Kalau tim mereka ada baca forum ini titip salam yah ke dirut IIKP, masih ingat kan sama saya?

07-Apr-17 15:55 | TKIM asoy *guest*:
Tadi baca tulisan saham super soal Mr. HH yang dimaksud adalah pemilik IIKP, dan salah satu direkturnya skrg yg adik kandung HH dulu masuk room Top1 loh untuk memantau situasi. Suka gue godain soalnya wkwkwkwkw.

06-Apr-17 21:34 | Saham Super:
Mengenai BUMI bandarnya saya pastikan bukan bakrie,tapi Mr. HH .dulu Mr. HH ini dititipin saham PLAS sama temennya buat dimaintain eh ujung2nya ribut .saham PLAS ditinggal. Grup Mr. Hh ini adalah SMRU,IIKP,TRAM,POOL. pada tahu dong siapa?hehe sebentar lagi akan keluar reksadana super mantap dari mereka. Sebelumnya sudah ada reksadana super maxi :)

10-Oct-16 21:49 | moving average:
semoga ada saham BHSH TP nih AMIN ASMI BALI BISI BOLT CMNP DILD DMAS DOID EMDE GWSA GZCO HRUM IIKP INCI LRNA LTLS META MIKA MPMX PADI PPRO PTRO RANC RBMS SKBM SSTM TARA TBIG TIRT TMAS TRAM TURI ULTJ VICO WIIM KBLV hi hi semoga Tuhan memberikan mujizat hi hi ihsg

03-Sep-16 19:37 | INVESTORASING:
Modal itu masuk kepada 30 Emiten yg secara teknis bangkrut. Lalu kalau semua Emiten pada akhirnya berhasil, untung menjadi sangat besar. Dari 40 M misalnya bisa menjadi 300 M. Mustahil semua Emiten 30 itu akan bangkrut, apalagi sebelumnya asset sdh diperiksa secara tuntas. Dan kalau 5 atau 6 Emiten bangkrut, tetap untung masih sangat besar setelah restrukturisasi selesai. Ada banyak hal dan semua tergantung dari jenis bisnis, variasi yg ada klien atau nasabanya dari Emiten dan nilai asset yg sebenarnya, bukan Modal yg dulu pernah disetor lewat IPO atau RI terakhir2. BLTA jauh sekali dibawah Bakrie, tapi sesuai posting lama sy,BLTA pada akhirnya tetap sukses. Kenapa? BNBR punya investorasing dari masa lalu, apabila dia sdh bisa menjual sahamnya, pintu terbuka lebar utk ke depan dan kalau BUMI sukses apakah BNBR akan bangkrut? Alasan nggak ada. Dan kalau begitu, apakah BNBR akan utk selama lamanya nggak mungkin ke 500? Lihat INAF Mcap 6 T? KREN 9 T? IIKP 12.5 T? Hihihihi. Lalu nilai asset sebesar itu dari mana? Net profit 5 tahun mendatang seperti Apa dari Emiten itu? Masih sangat banyak hal dan sy senang menulis sedikit soal Bakrie. Demikian singkat. H13.

30-Aug-16 12:22 | markobur *guest*:
Angin Segar Sektor Perikanan Masih jelas di ingatan saya, ketika presiden Jokowi dulu mempropagandakan reformasi sektor perikanan ketika beliau akan terpilih menjadi presiden. Pada waktu itu, saham sektor perikanan melejit luar boasa dan saya dan teman2 alumni turut merasakan buahnya dari trading saham perikanan. Bagaimana dengan saat ini ? Baru-baru ini Presiden Joko Widodo telah melakukan langkah kebijakan yang berpotensi menjadi angin segar untuk industri perikanan. Apakah Anda sudah dengar kabarnya? Kalau belum, simak #kopipagi ini sampai habis ya.. Pada tanggal 22 Agustus 2016 lalu Presiden Joko Widodo baru menandatangani Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2016 tentang Percepatan Pembangunan Industri Perikanan Nasional. Apa alasan pemerintah mengeluarkan inpres tersebut? Inpres tersebut di keluarkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik nelayan, pembudidaya, pengolah maupun pemasar hasil perikanan, serta meningkatkan penyerapan tenaga kerja dan meningkatkan devisa Negara. Apa isi Inpres tersebut? Bagaimana langkah konkretnya? Akankah Inpres ini berdampak terhadap pasar modal? Saham-saham yang bergerak dalam industri perikanan seperti DPUM, CPRO, DSFI, IIKP berpotensi aktif

16-Aug-16 16:47 | pemanah saham *guest*:
Top1 direktur IIKP ya wkwkwk

15-Aug-16 19:00 | Top1:
Bos IIKP itu punya saham dia sekuritas TF dan juga saham PLAS. Kalau anda pernah dengar Eddy Soewarno itu juga afiliasi dengan HH. Pantes TARA begitu strong, sebab ini gank bandar-nya hebat hihihi.

15-Aug-16 18:58 | Top1:
Boss IIKP atau bang HH juga grup Solo, cuma cara gorengnya beda dengan Bentjok walaupun sama2 dari Solo. Dulu adik cewe-nya bang HH pernah masuk room saya di MIRC, dia sayang sama adik cewenya itu, cuma itu yang bisa saya katakan.

15-Aug-16 18:55 | Top1:
Saya intip ternyata TARA itu afiliasi-nya sama dengan bandar PBRX, berarti kurang lebih satu gank dengan PADI dan SMRU. Mereka memang jago goreng saham tapi kalau fundamental TARA apakah layak dihargai segitu yah nanti dulu. Anda lihat saja IIKP dengan fundamental pas2an digoreng sampai brp hihihi.

12-Apr-16 17:34 | Tukangcucipiring:
Iikp Jualan ikan arwana. Hahahaha.....nikl yg bener. biasanya sahamnya om saham super model ngebut sampai uma.

12-Apr-16 17:30 | Komen ngasal *guest*:
Iikp saham apa bro? Ane baru tau..

12-Apr-16 17:24 | Tukangcucipiring:
Kalau ngga nikl ya iikp. Hihihi.....

30-Dec-15 16:38 | bandar iikp *guest*:
ha ha bandar iikp goreng habis ha ha ha

21-Dec-15 15:08 | Numpang lagi:
349954 | 21 Dec 15 @14:54 | BEI KAMPTREET *guest* (108.61.xxx.xxx): Sialan BEI dasar kampret!!..IIKP gua yang sedang cuan 140% malah disuspend hari ini.Semoga habis buka terbang terus,biar nyaho lu BEI kampret! //// Ah lot segede ikan teri, paling untung berapa sih bos?? wkwkwk

21-Dec-15 14:54 | BEI KAMPTREET *guest*:
Sialan BEI dasar kampret!!..IIKP gua yang sedang cuan 140% malah disuspend hari ini.Semoga habis buka terbang terus,biar nyaho lu BEI kampret!

04-Dec-15 15:52 | Tukangcucipiring:
Yang nyangkut angkat kepala. Bwpt, cpin, iikp, viva, hahahaha..... Kesiannnnnn.....mau bikin cni (club nyangkut indonesia )

18-Aug-15 16:32 | Numpang lagi:
Ngomong2 soal ikan, ada satu ikan maenan BD yang patut dilihat. Tuh IIKP. Polanya page ke siang dia mendekati AR kiri, sore penutupan balik lagi, begitu seringnya dia main hihihi. Cuma berhubung lot kecil, takut kejebak di dalem, ogah ah. Biar aja BD maen aja sendiri sono. ..... Untuk para penggemar jeng, SRIL, ASRI nampaknya ini bukan hari kalian. Moga-moga besok cuaca cerah.

18-Dec-14 08:59 | Numpang aja *guest*:
@Bang Kotan: potensi kelautan bagus? Saham apa yg terkait? DSFI? APOL? SOCI? Harganya mungkin masih murah saat ini, tapi jika khayalan saya bener, invest 2-5 tahun mungkin bisa berlipat-lipat ganda. Tapi itu kalo bener kan? Ingat ikan jadi ingat IIKP hihihi, saya pernah punya tuh saham, nyangkut bertahuntahun kaga bisa jual, abis ga ada yg bid. Ikutan main ga bang?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)