Saham Indonesia

IMAS | Indomobil Sukses Int l. Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Jan-17 06:32 | raja dusta *guest*:
besok pasti riziek bawa masa. mana mungkin ngak bawa. silahkan saja. tapi kalau pulang anarkis kita usulkan kapolri untuk segera tahan riziek... karena berulang ulang menjadi masalah.

22-Jan-17 06:13 | narintik *guest*:
Cinta dan kasih sayang akan melahirkan fesyen dan hasrat yang berujung kepada kebahagiaan...sedangkan kebencian melahirkan siasat dan tehnik yg berujung kepada kehancuran....ketika anda menghancurkan org lain maka anda juga harus siap utk di hancurkan....

22-Jan-17 05:49 | narintik *guest*:
Barang siapa yg menutup aib orang lain maka Tuhanmu pun akan menutup aibmu di dunia dan akhirat...klo kita buka aib org lain maka aib kita pun di buka buka oleh org lain itulah bentuk keadilan yg harus diterima...tanam jagung panen jagung tanam duren panen duren tanam kebencian panen kebencian tanam fitnah panen fitnah...klo minta mediasi....apakah org lain yg minta maaf juga anda maafkan dan kasih mediasi....nggak khan...malah hukum turunkan bunuh dan bakar jawabnya....ya udah terima saja apa yg kamu tanam....

22-Jan-17 05:43 | BARONG *guest*:
CUMA1SOLUSINYABUBARKANBUBARKANSEKARANGJUGA#OMBUBARKANOM#

22-Jan-17 03:39 | raja dusta *guest*:
kalau benar itu berita yang paling bagus. perdata + pidana paling pantas buat rizieg...

22-Jan-17 03:17 | cahayapurnama:
Di gerilya politik juga ada artikel rizieq menyerobot lahan milik ptpn. Waduh.......

22-Jan-17 03:14 | Tuju:
Adakah agama lain yg mengajarkan sampai sedemikian detail bgmn kita berlaku tindak kpd orangtua.,Bersegeralah masuk ke islam sebelum saqarotul menjemput tmn2 ku

22-Jan-17 03:11 | Tuju:
17. Surat Al Israa' (Ayat 23): Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.

Saham IMAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IMAS

29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Praperadilan Pemimpin Pedepokan Dimas Kanjeng Ditolak Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Praperadilan Dimas Kanjeng Ditolak Baca

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng Baca
29-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Hakim Tolak Praperadilan Dimas Kanjeng Baca
28-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Mengadu ke Ahok, Ketua RT Ini Malah Kena Semprot Baca

26-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Inama Fest 2016, Penghargaan Bagi Kreator Animasi Baca
23-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari ini Kami Prediksi Menguat Baca
23-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Menguat, Dorong IHSG Naik 56,35 Poin - KOMPAS.com Baca

23-Nov-16 02:00 | www.medanbisnisdaily.com : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp 926 ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
23-Nov-16 00:30 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-335127 : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp - Detikcom Baca
21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Evan Dimas Dipastikan Merumput Hadapi Filipina Baca

18-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari Ini Bergerak di 5.047- 5.250 - BeritaSatu Baca
18-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pusat Industri Animasi Ada di Cimahi Baca
18-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Doc McStuffin akan Diteruskan ke Musim Kelima Baca

17-Nov-16 23:30 | okezone.com : Kota Cimahi Kukuhkan Diri Sebagai Pusat Industri Animasi Indonesia Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : 225 Proyek Strategis Nasional Akan Di-review Ulang Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : Menhub Ingin Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Jadi Proyek Strategis Nasional Baca

16-Nov-16 21:00 | antaranews.com : Surplus perdagangan zona euro meningkat pada September Baca
16-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.078, Kembali Tersungkur di Zona Merah - Okezone Baca
15-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Riedl Ungkap Kondisi Evan Dimas dan Abdul Rachman Baca

14-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Donald Trump Buat Portofolio Modal Lari ke Saham - Okezone Baca
14-Nov-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Garap 17 Proyek Listrik Mangkrak Era SBY, PLN Butuh Rp6 T Baca
14-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Mengejar Legitimasi Partai Jalan Pintas Ditempuh Baca

14-Nov-16 09:45 | mediaindonesia.com : Gelar Perkara untuk Memperkuat Legitimasi Hukum Baca
13-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Nonton Musikal My Little Pony,Yuk! Baca
13-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Banding Jessica akan Diserahkan Pekan Depan Baca

11-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG akan Bergerak Variatif Baca
11-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Polisi kembali Sita Uang Palsu Taat Pribadi Baca
10-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 2) Baca

10-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Buntuti Pasar Global Baca
10-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Ajukan Praperadilan Baca
09-Nov-16 22:15 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 1) Baca

09-Nov-16 20:00 | www.korankaltim.com : Rp 39,4 Triliun Lenyap Dalam Sehari - Koran Kaltim Baca
09-Nov-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Dimas Kanjeng akan Disidang 21 November Baca
09-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Listrik Padepokan Dimas Kanjeng Capai Belasan Juta Baca

08-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - m.beritasatu.com Baca
08-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - BeritaSatu Baca
08-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Menguat Baca

08-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Timnas Merah Putih Siapkan Kekuatan Penuh Baca
08-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Rekrut Gelandangan Baca
07-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Peta Animasi Infografik Populasi Dunia Baca

05-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : Daewoo Securities Pangkas Target Harga LSIP ke Level Rp1.650 ... - Bisnis.com Baca
04-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Galang Upaya Cegah Ekstremisme Baca
04-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Tujuh Algojo Dimas Kanjeng Diadili Baca

04-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Murid Dimas Kanjeng Didakwa Pembunuhan Berencana Baca
04-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Mahasiswa ITS raih penghargaan desain mobil Michelin Baca

Komentar IMAS di Saham Chat


21-Jan-17 17:14 | FPI TAEKK *guest*:
Si Brizieq sdh jd tsk penodaan pancasila kok blm ditangkap ya ??? kl sampe brizieg masuk penjara bkl asyik tuh ketemu sm kanjeng dimas ntar minta diajarin cara menngandakan uang biar ga usah terima orderan demo lg maklum dah tuwir cr duit yg gampang aja hehee

21-Jan-17 07:09 | proFPI:
“Sudah seminggu yang lalu kita sudah hubungi Ketua GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi, tapi nggak pernah mau terima SMS, dicari nggak ada,” kata Damin Sada kepada wartawan, Jum’at (20/1/2017). Damin sepakat bahwa dirinya bersama para Jawara Bekasi tidak menginginkan adanya kerusuhan di Bekasi. Namun, ia mengajak para pimpinan GMBI untuk bertatap muka. Pria asal Kampung Gabus itu gerah dengan sikap GMBI yang tidak membela ulama, tetapi justru ikut menuntut ulama dipenjara, bahkan menganiaya ustadz dan para santri yang mengawal ulama di Bandung beberapa waktu lalu. “Kalau mau rusuh dari kemarin saya rusuh, kalau saya mau culik saya culik, itu nggak gentleman, nanti kerusuhan jadinya kan. Kalau memang dia nggak mau kompromi, nggak mau musyawarah dengan kita, saya tantangin GMBI Kota Bekasi dengan Ulama dan Jawara Kota Bekasi, gentle kita,” ujarnya. Damin mengungkapkan, bila GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi enggan bermusyawarah dan meminta maaf kepada umat Islam, ia siap menantang duel satu lawan satu di alun-alun Kota Bekasi. Tak hanya itu, jika perlu dia menantang Ketua Umum GMBI, M Fauzan Rahman, duel di lokasi mana pun. “Kalau perlu Ketua Umum GMBI satu lawan satu sama saya. Mati, kubur! Jangan ada yang nuntut! Kita jangan melibatkan orang banyak, jangan jadi provokator!” tandasnya. [AW] Sumber: panjimas.com

20-Jan-17 21:47 | bendera *guest*:
Pengibaran bendera RRC dimasalahkan kok demo FPI di.mabes Polri kibarkan bendera Palestina bendera Arab Saudi tidak dimasalahkan !! HARUS DILARANG donk seperti.pengibaran bendera di pantai kuta bali di turunkan juga !!! TANGKAP MEREKA YANG KIBARKAN BENDERA PALESTINA dan.ARAB SAUDI !!!

19-Jan-17 08:41 | adik frezy *guest*:
menghitung bill of quantity bangunan mesjid itu gampang... soalnya sekat sekatnya jarang ada... kayaknya ada yang dibidik... duit 28 milyard itu bukan autority pejabat ecek ecek... itu cukup tinggi event dimasa sekarang.

14-Jan-17 11:40 | limitless *guest*:
Belum menjabat, belum punya otoritas, tapi mengeluarkan kartu satu jakarta bisa untuk atm. Sementara jakarta one butuh data base, butuh landasan valid dr otoritas keuangan, butuh legitimasi hukum, dan dianggarkan.

12-Jan-17 17:03 | Window Dressing *guest*:
Tangkap saja penghina Pancasila.Video Penistaan Pancasila hitungan menit dimasalahkan katanya 2 jam.Giliran Ahok kutip videonya 1 jam 43 menit hanya durasi 13 detik marah marah.Tangkap saja.Jangan mau Ibu Sukmawati tarik perkara.Ngancam pula sikawan lagi

10-Jan-17 08:42 | Aurelia *guest*:
#indopremier knp sih kok gk bs login ke indopremier. Padahal pin yg dimasukan benar. Knp ada tulisan 'secure PIN yg anda masukan salah silakan coba kembali' ini sdh dicoba berkali2 salah melulu. Kok begini sih? Jgn dipersulit donk ke ipotultima bs masuk knp indopremier gk bs? Merepotkan

05-Jan-17 17:56 | pro badja *guest*:
dicurigai semua DANA.KAMPANYE AHY SILVY tidak dalam.bentuk transfer dana.uang ke rek yang dilaporkan.ke KPUD tetapi dalam.bentuk STIKER KALENDER KAOS SPANDUK dan besar kemungkinan tidak dimasukan sebagai material sumbangan.dana material kampanye !!! BAWASLU.HARUS PERIKSA TUH !! termasuk yang.tempel stiker pasti dibayar tuh per rumah !!

30-Dec-16 09:36 | teknikal_freak *guest*:
admf memang laba tahun ini naik cukup tinggi.estimasi saya kalo groqth 5 persen ditahun 2017 layak ke 14 ribu.

29-Dec-16 08:49 | pro badja *guest*:
sepertinya.jika.murni rampok maka proses ada yang tewas disekap diluar perkiraan.para pelaku.karena.kehabisan.oksigen dan herannya ngak diikat atau tutup.mulut tapi. korban tidak diikat lho tapi dimasukan.ke ruang wc kecil

22-Dec-16 19:13 | pro badja *guest*:
ini.masakan.super simpel untuk chicken ginjer soup hua ha ha bawang putih bawang merah jahe sesuai selera makin banyak makin mantap ditumis setelah mau menguning masukan daging ayam dimasak bareng goreng tadi plus garam gula hi hi setelah agak setengah.matang tuh ayam.plus air deh rebus hingga matang. pasti ok deh daging bisa ganti bebek babi sapi kambing hua ha ha itu masakan super simpel

22-Dec-16 12:41 | satu :
ayat itu mnt aku sih maaf kalo salah dikoreksi, berbicara ttg sejarah pada waktu fatu makah dan itu berhubungan dgn perang pembebasan kota makah. Jadi mnt ane sangat tidak benar dan bodoh kalo ada org islam menafsirkan ayat ini untuk membunuh org kafir, padahal suasananya berbeda. Ayat itu berbicara saat terjadinya peperangan. Dan sebagai buktinya sampai saat ini kota suci makah dan madinah tidak boleh dimasuki oleh org2 kafir/non islam. Nah kalau terjadi perang memang ayat itu yg digunakan. Indonesia kan damai dan tidak ada perang, jadi tidak boleh dipakai. Dan yg berhak mengeluarkan fatwa perang kan presiden sbg ulil amri begitu bro. dan untuk menentukan perang atau tidak itu tdk mudah bro hrs ada lembaga resmi, jadi perorangan tdk boleh

22-Dec-16 10:51 | satu:
download ahhhh penting buat menghadapi pertanyaan yg sama dr teman2 kafir yg lain dimasa mendatang

22-Dec-16 08:54 | adik frezy *guest*:
kami mencari persamaan bukan perbedaan dimasing masing agama.

20-Dec-16 16:06 | pro badja *guest*:
terkait berita dibawah kemenkoinfo tolong awasin www.panjimas.com hi hi

18-Dec-16 00:47 | gambarou:
untung saya engga nonton bola nya, hha soalnya saya takut kecewa berharap sama Indonesia percuma deh. pemain2nya harus ipo dulu biar tau keras nya disiplin menjaga wilayah. cari ruang wilayah terbuka untuk mengambil kesempatan itu masih belum dimiliki pemain Indonesia rata2, pergerakan individual tanpa bola nya masih kurang. hha.. sebelum lihat skor saya sudah prediksi paling2 kalah, orang jago kandang aja kok. Jiwa pemainnya belum ipo soalnya coy. lihat si Bachdim cabut dari liga Indonesia , why ? ya dia Tau nih Indonesia perkembangan nya gini2 aja dari dulu. intinya kembali bos kepada kepengurusan nya. klo pengurusnya doyan main skor dan nilep APBD olahraga ya gt. udah rahasia umum kali... masuk timnas klo ada chanel. yg jago2 kaya orang Persipura jarang dimasukin. yg nafasnya pada Kenceng2. Timnas di ganti tim Persipura aja yg tampil yakin gW ngasih perlawanan.( pilih kasih disini terjadi ) , percuma penduduk banyak Nyari 11 pemain aja yg becus bola ga dapet, ciiih. IHSG bravo.

15-Dec-16 18:15 | adik frezy *guest*:
ah..... lembaga survey di amerika aja salah semua. ngak ada satupun jagokan trump. kenyataannya trump menang. walawpun aku jadi rugi disaham emas. ckckckckk dimasa sekarang susah cari yang benar. yang akurat.. jarang jarang ada.

14-Dec-16 17:51 | Dodolipet *guest*:
Biasanya yg banyak teriak-teriak politik curhat kyk nenek2 kehilangan susur di idsaham,palingan yg gak punya porto atau cuma punya seperak dua perak jd sempet mikir macem2 lha wong pengangguran hi hi hi.... ->Dulu dimasa pilpres jg begitu, sayang jdnya yg jago2nya pd kabur ogah kasih nasehat2 jitu lg...males dengerin nenek2 comel...

13-Dec-16 06:21 | Window Dressing *guest*:
BMTR kalau tidak naik sampai akhir thn berarti boleh dimasukkan ke kategori keranjang saham saham yg sudah tidak favorit dimata Big Fund SRIL,LPKR,BMTR

11-Dec-16 10:34 | bumi datar &&& *guest*:
Dasar orang yang mencari sensasi, Jangankan melihat antartika mungkin salju saja belum pernah dilihatnya. hanya tahu dari internet saja. jadi sapaya dapat sensasi mulailah di bolak balik teori bumi ini bulat dengan pengetahuan dari internet saja. berharap orang percaya seperti Marwah daud Yang kepada Kanjeng Dimas taat pribadi. Tapi biarlah mereka berkoar-koar bahwa bumi itu datar, toh lama2 berita ini akan hilang sendiri.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)