Saham Indonesia

IMAS | Indomobil Sukses Int l. Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

22-Feb-17 08:35 | masih belajar:
Hehehe..... nyindir yeeee.... risk reward ratio 1:3. Bener sekali salah 2x msh bejo hehehe..

22-Feb-17 08:26 | indenpendent *guest*:
main saham kalau udah jual diatas... kalau tinggal setengahnya kurang dari harga jual mau takut apa lagi ?? mau jadi gocap yang 66 kemarin juga boleh... pastinya ngak akan ngeluh... cemen banget marah marah + ngeluh... pemain saham cuman mau untungnya doank..... cemen itu.

22-Feb-17 08:25 | noahok:
janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir

22-Feb-17 08:23 | Philipp Lahm *guest*:
Sudah supaya adil semua.Request bro Hantu:Apakah anda masih mengkekep saham bumi dan apakah hari naik atau koreksi lagi:Jawaban yaa kalau hold dan naik atau turun.Jadi ada dua jawaban .Boleh dimulai sampai jam 08.45 akan diumumkan hasil.Bagi yang tidak suka jejak pendapat hal ini,mohon diabaikan anggap angin lalu.Tidak ada paksaan Peace semua

Saham IMAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IMAS

29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Praperadilan Pemimpin Pedepokan Dimas Kanjeng Ditolak Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Praperadilan Dimas Kanjeng Ditolak Baca

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng Baca
29-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Hakim Tolak Praperadilan Dimas Kanjeng Baca
28-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Mengadu ke Ahok, Ketua RT Ini Malah Kena Semprot Baca

26-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Inama Fest 2016, Penghargaan Bagi Kreator Animasi Baca
23-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari ini Kami Prediksi Menguat Baca
23-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Menguat, Dorong IHSG Naik 56,35 Poin - KOMPAS.com Baca

23-Nov-16 02:00 | www.medanbisnisdaily.com : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp 926 ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
23-Nov-16 00:30 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-335127 : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp - Detikcom Baca
21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Evan Dimas Dipastikan Merumput Hadapi Filipina Baca

18-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari Ini Bergerak di 5.047- 5.250 - BeritaSatu Baca
18-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pusat Industri Animasi Ada di Cimahi Baca
18-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Doc McStuffin akan Diteruskan ke Musim Kelima Baca

17-Nov-16 23:30 | okezone.com : Kota Cimahi Kukuhkan Diri Sebagai Pusat Industri Animasi Indonesia Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : 225 Proyek Strategis Nasional Akan Di-review Ulang Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : Menhub Ingin Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Jadi Proyek Strategis Nasional Baca

16-Nov-16 21:00 | antaranews.com : Surplus perdagangan zona euro meningkat pada September Baca
16-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.078, Kembali Tersungkur di Zona Merah - Okezone Baca
15-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Riedl Ungkap Kondisi Evan Dimas dan Abdul Rachman Baca

14-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Donald Trump Buat Portofolio Modal Lari ke Saham - Okezone Baca
14-Nov-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Garap 17 Proyek Listrik Mangkrak Era SBY, PLN Butuh Rp6 T Baca
14-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Mengejar Legitimasi Partai Jalan Pintas Ditempuh Baca

14-Nov-16 09:45 | mediaindonesia.com : Gelar Perkara untuk Memperkuat Legitimasi Hukum Baca
13-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Nonton Musikal My Little Pony,Yuk! Baca
13-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Banding Jessica akan Diserahkan Pekan Depan Baca

11-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG akan Bergerak Variatif Baca
11-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Polisi kembali Sita Uang Palsu Taat Pribadi Baca
10-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 2) Baca

10-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Buntuti Pasar Global Baca
10-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Ajukan Praperadilan Baca
09-Nov-16 22:15 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 1) Baca

09-Nov-16 20:00 | www.korankaltim.com : Rp 39,4 Triliun Lenyap Dalam Sehari - Koran Kaltim Baca
09-Nov-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Dimas Kanjeng akan Disidang 21 November Baca
09-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Listrik Padepokan Dimas Kanjeng Capai Belasan Juta Baca

08-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - m.beritasatu.com Baca
08-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - BeritaSatu Baca
08-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Menguat Baca

08-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Timnas Merah Putih Siapkan Kekuatan Penuh Baca
08-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Rekrut Gelandangan Baca
07-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Peta Animasi Infografik Populasi Dunia Baca

05-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : Daewoo Securities Pangkas Target Harga LSIP ke Level Rp1.650 ... - Bisnis.com Baca
04-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Galang Upaya Cegah Ekstremisme Baca
04-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Tujuh Algojo Dimas Kanjeng Diadili Baca

04-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Murid Dimas Kanjeng Didakwa Pembunuhan Berencana Baca
04-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Mahasiswa ITS raih penghargaan desain mobil Michelin Baca

Komentar IMAS di Saham Chat


05-Feb-17 20:20 | satu putaran *guest*:
https://m.detik.com/news/berita/d-3414355/agus-saya-tidak-pernah-berpikir-tidak-terpilih 😎😎😎 dulu waktu dimasukkan sama pepo ke AKabri juga tidak terpikir mau jadi jendral 😭😭😲😲

03-Feb-17 19:19 | Kompor gas mleduk *guest*:
*guest* (185.44.xxx.xxx): pak jokowi tolong forum idsaham ini dipantau...disini banyak antek2 PKI yang berusaha menguasai negeri ini kembali dengan jalan memecah belah dan mengadu domba sesama anak bangsa.....saat mereka pengkhianat2 bangsa ini semakin lama semain kurang ajar dan meraja lela, jangan sampai dibiarkan dan mengulangi lagi kejahatannya dimasa lalu....!!!Woii ente muridnya Habib ya wkwkwk.Cara cara sampayean sama dengan HR. Angkat paham komuninis.Dasar kembaran satu Hua Hua Hua.Sono Sontoloyo murid HR tukang messum

03-Feb-17 19:11 | #saveHabib_Firsa *guest*:
pak jokowi tolong forum idsaham ini dipantau...disini banyak antek2 PKI yang berusaha menguasai negeri ini kembali dengan jalan memecah belah dan mengadu domba sesama anak bangsa.....saat mereka pengkhianat2 bangsa ini semakin lama semain kurang ajar dan meraja lela, jangan sampai dibiarkan dan mengulangi lagi kejahatannya dimasa lalu....!!!

03-Feb-17 18:19 | sertifikat *guest*:
sepertinya. Khotif di masjid di Malaysia harus BERSETIFIKAT deh kalo di Indonesia belum jelas makanya mau dibenahi Malaysia mengikuti Khotif di Arab Saudi harus BERSERTIFIKAT agar tidak.dimasuki kelompok RADIKAL !! TERMASUK CERAMAH DI MEDIA TV juga perlu !!!

03-Feb-17 16:03 | tipu tipu *guest*:
wah bos pandawa group yang diduga investasi bodong bergaya sorban mirip dimas kanjeng bedanya yang ini kurus lesu

30-Jan-17 20:51 | keep ._. dreaming *guest*:
417681 | 30 Jan 17 @20:33 | indenpendent *guest* (118.136.xxx.xxx): aku setuju aja dua duanya dimasukin kepenjara... soalnya bikin hiruk pikuk... jadi susah semua... tapi mesti ingat... ahok cuman 13 detik , mukanya juga serius ngak pakai olok olok.... sedangankan yang satunya itu puluhan menit pakai olok olok campur campur kata kata yang ngak lazim.--------Kalau satu menit dihitung hukum setahun maka hr yang puluhan menit bisa kena puluhan tahun,kalo Ahok kena 2,6 bulan saja....

30-Jan-17 20:33 | indenpendent *guest*:
aku setuju aja dua duanya dimasukin kepenjara... soalnya bikin hiruk pikuk... jadi susah semua... tapi mesti ingat... ahok cuman 13 detik , mukanya juga serius ngak pakai olok olok.... sedangankan yang satunya itu puluhan menit pakai olok olok campur campur kata kata yang ngak lazim.

22-Jan-17 16:26 | proFPI:
6. Kami sepenuhnya mendukung MUI sebagai lembaga fatwa bagi ummat Islam Indonesia dan kami menolak segala upaya DELEGITIMASI fatwa MUI 7. Kami menolak segala bentuk KRIMINALISASI Habib Rizieq dan Ulama lainnya, serta kami juga menolak PEMBUBARAN FPI dan ORMAS ISLAM lainnya Reporter: Imam S. Editor: Wildan Mustofa

22-Jan-17 14:14 | proFPI:
Ustadz Muin memperingatkan pemerintah, bahwa tindakan kriminalisasi ulama akan memicu terjadinya perpecahan bangsa dan konflik horizontal yang akan merugikan semua pihak. “Ulama itu punya umat, maka perbuatan kriminalisasi ulama kami ingatkan pada pemangku jabatan di Indonesia baik, Kapolri, Presiden, DPR/MPR jangan sampai macam-macam menargetkan alim Ulama. Sebab hal itu sebetulnya mereka akan memusuhi umat Islam sendiri yang jumlahnya mayoritas,” ucapnya. “Dan ormas-ormas atau pihak-pihak yang akan melakukan kriminalisasi itu akan terjadi benturan horisontal yang sangat meluas. Ini kami ingatkan dalam rangka kita semua cinta kepada Indonesia,” tandasnya. [AW/SY] Berita: http://www.panjimas.com/news/2017/01/18/dsks-peringatkan-ulama-dikriminalisasi-maka-indonesia-di-ambang-konflik-horizontal/ http://www.panjimas.com/videos/2017/01/19/video-kriminalisasi-ulama-adalah-perbuatan-yahudi-dan-bisa-picu-konflik-horizontal/

22-Jan-17 14:14 | proFPI:
“Ini para ulama, dakwah mereka dikriminalisasi, mereka dituduh sebagai orang yang merongrong pemerintah atau menghina ideologi negara. Ini sesuatu yang sangat berbahaya dan sangat keji,” katanya pada Panjimas.com, Senin (16/1/2017). Diantara bentuk kriminalisasi Ulama, kata Ustadz Muin, Habib Rizieq Syihab dituduh melecehkan symbol negara, Ustadz Bachtiar Nasir dituduh penyokong dana ISIS. Perbuatan mengkriminalisasi ulama saat ini, persis dengan perbuatan Yahudi yang mengkriminalisai para Nabi dan Rasul utusan Allah. Menurut Ustadz Muin, cara-cara keji seperti itu justru bertentangan dengan nasionalisme, kebhinekaan dan ideologi bangsa Indonesia. “Kita tahu ideologi negara berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa, kemudian Dekrit Presiden 5 Juli 59 membenarkan bahwa Undang Undang Dasar 45 dijiwai Piagam Jakarta. Maka ketika alim ulama menyampaikan kebenaran kemudian dikriminalisasikan, ini merongrong pilar negara,” ujarnya.

22-Jan-17 14:12 | proFPI:
ULAMA DIKRIMINALISASI ITU KERJAAN YAHUDI, INDONESIA DI AMBANG KONFLIK HORIZONTAL SOLO (Panjimas.com) – Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Ustadz Dr Muinudinnilah Basri, MA mengungkapkan bahwa mengkriminalisasi ulama dan dakwah mereka, adalah perbuatan yang keji. Di kantor DSKS, Bratan, Pajang, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, pimpinan Ponpes Ibnu Abbas Klaten itu mengutip ayat suci Al-Qur’an, Surat Ali Imran ayat 21-22. “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tidak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yang pedih. Mereka itu adalah orang-orang yang lenyap (pahala) amal-amalnya di dunia dan akhirat, dan mereka sekali-kali tidak memperoleh penolong.” (QS. Ali Imran 21-22) Ustadz Muin menegaskan bahwa mengkriminalisai ulama adalah perbuatan keji. Dan orang-orang yang melakukan hal itu, kata dia, di akhirat tidak akan mendapatkan penolong dari siapapun.

21-Jan-17 17:14 | FPI TAEKK *guest*:
Si Brizieq sdh jd tsk penodaan pancasila kok blm ditangkap ya ??? kl sampe brizieg masuk penjara bkl asyik tuh ketemu sm kanjeng dimas ntar minta diajarin cara menngandakan uang biar ga usah terima orderan demo lg maklum dah tuwir cr duit yg gampang aja hehee

21-Jan-17 07:09 | proFPI:
“Sudah seminggu yang lalu kita sudah hubungi Ketua GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi, tapi nggak pernah mau terima SMS, dicari nggak ada,” kata Damin Sada kepada wartawan, Jum’at (20/1/2017). Damin sepakat bahwa dirinya bersama para Jawara Bekasi tidak menginginkan adanya kerusuhan di Bekasi. Namun, ia mengajak para pimpinan GMBI untuk bertatap muka. Pria asal Kampung Gabus itu gerah dengan sikap GMBI yang tidak membela ulama, tetapi justru ikut menuntut ulama dipenjara, bahkan menganiaya ustadz dan para santri yang mengawal ulama di Bandung beberapa waktu lalu. “Kalau mau rusuh dari kemarin saya rusuh, kalau saya mau culik saya culik, itu nggak gentleman, nanti kerusuhan jadinya kan. Kalau memang dia nggak mau kompromi, nggak mau musyawarah dengan kita, saya tantangin GMBI Kota Bekasi dengan Ulama dan Jawara Kota Bekasi, gentle kita,” ujarnya. Damin mengungkapkan, bila GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi enggan bermusyawarah dan meminta maaf kepada umat Islam, ia siap menantang duel satu lawan satu di alun-alun Kota Bekasi. Tak hanya itu, jika perlu dia menantang Ketua Umum GMBI, M Fauzan Rahman, duel di lokasi mana pun. “Kalau perlu Ketua Umum GMBI satu lawan satu sama saya. Mati, kubur! Jangan ada yang nuntut! Kita jangan melibatkan orang banyak, jangan jadi provokator!” tandasnya. [AW] Sumber: panjimas.com

20-Jan-17 21:47 | bendera *guest*:
Pengibaran bendera RRC dimasalahkan kok demo FPI di.mabes Polri kibarkan bendera Palestina bendera Arab Saudi tidak dimasalahkan !! HARUS DILARANG donk seperti.pengibaran bendera di pantai kuta bali di turunkan juga !!! TANGKAP MEREKA YANG KIBARKAN BENDERA PALESTINA dan.ARAB SAUDI !!!

19-Jan-17 08:41 | adik frezy *guest*:
menghitung bill of quantity bangunan mesjid itu gampang... soalnya sekat sekatnya jarang ada... kayaknya ada yang dibidik... duit 28 milyard itu bukan autority pejabat ecek ecek... itu cukup tinggi event dimasa sekarang.

14-Jan-17 11:40 | limitless *guest*:
Belum menjabat, belum punya otoritas, tapi mengeluarkan kartu satu jakarta bisa untuk atm. Sementara jakarta one butuh data base, butuh landasan valid dr otoritas keuangan, butuh legitimasi hukum, dan dianggarkan.

12-Jan-17 17:03 | Window Dressing *guest*:
Tangkap saja penghina Pancasila.Video Penistaan Pancasila hitungan menit dimasalahkan katanya 2 jam.Giliran Ahok kutip videonya 1 jam 43 menit hanya durasi 13 detik marah marah.Tangkap saja.Jangan mau Ibu Sukmawati tarik perkara.Ngancam pula sikawan lagi

10-Jan-17 08:42 | Aurelia *guest*:
#indopremier knp sih kok gk bs login ke indopremier. Padahal pin yg dimasukan benar. Knp ada tulisan 'secure PIN yg anda masukan salah silakan coba kembali' ini sdh dicoba berkali2 salah melulu. Kok begini sih? Jgn dipersulit donk ke ipotultima bs masuk knp indopremier gk bs? Merepotkan

05-Jan-17 17:56 | pro badja *guest*:
dicurigai semua DANA.KAMPANYE AHY SILVY tidak dalam.bentuk transfer dana.uang ke rek yang dilaporkan.ke KPUD tetapi dalam.bentuk STIKER KALENDER KAOS SPANDUK dan besar kemungkinan tidak dimasukan sebagai material sumbangan.dana material kampanye !!! BAWASLU.HARUS PERIKSA TUH !! termasuk yang.tempel stiker pasti dibayar tuh per rumah !!

30-Dec-16 09:36 | teknikal_freak *guest*:
admf memang laba tahun ini naik cukup tinggi.estimasi saya kalo groqth 5 persen ditahun 2017 layak ke 14 ribu.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)