Saham Indonesia

IMAS | Indomobil Sukses Int l. Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-May-17 23:09 | dpo rizieq *guest*:
Hoi RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!PULANG LU MAKSIAT !! nih BORGOL MENUNGGU !! RIZIEQ MAKSIAT JANGAN JADI BANCI PENGECUT LU KAMPRET. MAKSIAT HUKUM RAJAM BATU !! RAJAM BATU RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!

22-May-17 22:28 | cahayapurnama:
HR sedang bertempur knp mencari aulia beda agama? Harusnya ngadu ke OKI organisasi kerjasama islam...wahaha. Ngadu ke MUI kena kriminalisasi biar dikasi fatwa.

22-May-17 22:21 | cahayapurnama:
Kapitra ampera ngomong HR sewa pengacara internasional yg ditakuti pemerintah----> berarti kapitra ampera cuma ecek2 dan nggak ditakuti (iwak teri).

22-May-17 22:10 | cabut banding *guest*:
Ahok cabut banding kenapa ?? Beliau yakin PENGADILAN di NKRI SUDAH TIDAK ADA KEADILAN karena MAFIA.HAKIM.HAKIM BISA DIINTERVENSI !! hua ha BIARKAN JAKSA vs HAKIM SALING DEBAT hua ha ha Ahok jadi PENONTON saja !! Ahok cukup 8-9 bulan jalani hukuman sepertiga.masa tahanan bisa mengajukan bebas bersyarat !! syukur Jokowi memberi GRASI !! Jan-Feb 2018 Ahok sudah bebas. SMART !! jika BANDING maka MAFIA HAKIM malah AKAN MNGHUKIM LEBIH PARAH karena banyak oknum HAKIM tertular virus HIZBUT TAHRIR !! ihsg

22-May-17 22:09 | Saham Super:
Halo semua.. @Segaris hilang BVIC keep aja :)

22-May-17 21:33 | keep ._. dreaming *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/05/22/21031731/tiga.ahli.pbb.desak.indonesia.bebaskan.ahok----- Ini PBB yang datang sendiri.Kalo si rijik cabul malah mencari2 PBB,benar benar beda kelas hihihi

22-May-17 21:30 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/21130261/kemendagri.instruksikan.daerah.untuk.bekukan.ormas.yang.anti-pancasila------Awass kena gebuk!

22-May-17 21:29 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/19103561/mendagri.ada.komisaris.bumn.teriak-teriak.anti-pancasila ---------- Siap siap kena gebuk!

Saham IMAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IMAS

29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Praperadilan Pemimpin Pedepokan Dimas Kanjeng Ditolak Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Praperadilan Dimas Kanjeng Ditolak Baca

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng Baca
29-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Hakim Tolak Praperadilan Dimas Kanjeng Baca
28-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Mengadu ke Ahok, Ketua RT Ini Malah Kena Semprot Baca

26-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Inama Fest 2016, Penghargaan Bagi Kreator Animasi Baca
23-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari ini Kami Prediksi Menguat Baca
23-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Menguat, Dorong IHSG Naik 56,35 Poin - KOMPAS.com Baca

23-Nov-16 02:00 | www.medanbisnisdaily.com : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp 926 ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
23-Nov-16 00:30 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-335127 : Damai, Utang Kreditor BUMI Dibayar Pakai Saham di Harga Rp - Detikcom Baca
21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Evan Dimas Dipastikan Merumput Hadapi Filipina Baca

18-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Hari Ini Bergerak di 5.047- 5.250 - BeritaSatu Baca
18-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pusat Industri Animasi Ada di Cimahi Baca
18-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Doc McStuffin akan Diteruskan ke Musim Kelima Baca

17-Nov-16 23:30 | okezone.com : Kota Cimahi Kukuhkan Diri Sebagai Pusat Industri Animasi Indonesia Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : 225 Proyek Strategis Nasional Akan Di-review Ulang Baca
17-Nov-16 05:00 | okezone.com : Menhub Ingin Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Jadi Proyek Strategis Nasional Baca

16-Nov-16 21:00 | antaranews.com : Surplus perdagangan zona euro meningkat pada September Baca
16-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.078, Kembali Tersungkur di Zona Merah - Okezone Baca
15-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Riedl Ungkap Kondisi Evan Dimas dan Abdul Rachman Baca

14-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Donald Trump Buat Portofolio Modal Lari ke Saham - Okezone Baca
14-Nov-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Garap 17 Proyek Listrik Mangkrak Era SBY, PLN Butuh Rp6 T Baca
14-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Mengejar Legitimasi Partai Jalan Pintas Ditempuh Baca

14-Nov-16 09:45 | mediaindonesia.com : Gelar Perkara untuk Memperkuat Legitimasi Hukum Baca
13-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Nonton Musikal My Little Pony,Yuk! Baca
13-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Banding Jessica akan Diserahkan Pekan Depan Baca

11-Nov-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG akan Bergerak Variatif Baca
11-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Polisi kembali Sita Uang Palsu Taat Pribadi Baca
10-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 2) Baca

10-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Buntuti Pasar Global Baca
10-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Ajukan Praperadilan Baca
09-Nov-16 22:15 | swa.co.id : Menilik Prospek Profesi Animator di Tanah Air (Bagian 1) Baca

09-Nov-16 20:00 | www.korankaltim.com : Rp 39,4 Triliun Lenyap Dalam Sehari - Koran Kaltim Baca
09-Nov-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Dimas Kanjeng akan Disidang 21 November Baca
09-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Listrik Padepokan Dimas Kanjeng Capai Belasan Juta Baca

08-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - m.beritasatu.com Baca
08-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Menguat - BeritaSatu Baca
08-Nov-16 20:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Menguat Baca

08-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Timnas Merah Putih Siapkan Kekuatan Penuh Baca
08-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Taat Pribadi Rekrut Gelandangan Baca
07-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Peta Animasi Infografik Populasi Dunia Baca

05-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : Daewoo Securities Pangkas Target Harga LSIP ke Level Rp1.650 ... - Bisnis.com Baca
04-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Galang Upaya Cegah Ekstremisme Baca
04-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Tujuh Algojo Dimas Kanjeng Diadili Baca

04-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Murid Dimas Kanjeng Didakwa Pembunuhan Berencana Baca
04-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Mahasiswa ITS raih penghargaan desain mobil Michelin Baca

Komentar IMAS di Saham Chat


15-May-17 19:38 | cahayapurnama:
Satu, kafir tuh orang nggak punya tuhan, contonya dimas kanjeng tuhannya duit, aa gatot brajamusti tuhannya aspat dan seks bebas, ahmad mushadeq tuhannya beda.

10-May-17 16:47 | cahayapurnama:
Tercatat bahwa Nilai Arutmin dan KPC yang dimasukkan ke LK BUMI hanya masing-masing USD274.8 juta dan USD 285 juta. Alias kalau dirupiahkan hanya masing-masing 3.664 Trilyun rupiah dan 3.8 trilyun rupiah. apakah anda yakin bahwa ada seseorang yang mau menawarkan 51% kepemilikan tambang terbesar no. 1 dan 70% kepemilikan tambang terbesar no.2 di Indonesia hanya seharga 3.664 dan 3.8 trilyun? ditambah kedua tambang tadi sangat efisien karena terletak di pinggir laut sehingga selalu siap angkut (biaya produksi sangat rendah)? ditambah lagi batubara yang dihasilkan berkualitas tinggi? saya yakin tidak. Adaro yang hanya punya 1 tambang unggulan di Tabalong Kalsel saja 100% sahamnya dihargai pasar Rp60.4 Trilyun. Lhah ini BUMI malah punya tambang utama ada 2, terbesar di indonesia lagi!

08-May-17 18:16 | INVESTORASING:
Di Emiten yg mana sekarang net profit sdh sedikt naik dan dua tahun yg lalu belum bisa di ketaui, kecuali dari kami pada waktu itu? Kan dari analist RI mayoritas adalah pengikut kami. Tapi bagus itu karena akhirnya kami juga benar. Semua secara kira2 ya. HRUM 850% naik, strong buy. BUMI 300% naik, strong buy. PTBA 160% naik, strong buy.ADRO dan UNTR 100% naik, strong buy. SMMT sdh 5 M untung, sebelumnya rugi. DOID naik 670% dan setrusnya dengan banyak saham IM ala Carte. DEWA sampai akhir 2016 sesuai estimasi inline, dan tahun ini PER kira2 menjadi antara 8 dan 10. Kemudian ke depan kalau RI nggak di bom dan nggak ada CA super, akan menjadi antara 2 dan 5. BRMS yg jual juga Batubara akan menjadi super gratis dengan sedikit sekali utang. INDY dari sebelumnya rugi menjadi sekarang hampir 300% naik. Semua strong buy. Di harga paling bawah kalau ada konsolidasi dan juga di Bom, dan di harga paling atas kalau lagi naik,karena ke depan akan tetap terjadi sesuai postig lama sy.Jadi anda mau apa lagi? Banyak BC juga sesuai posting yg lama sy. Kalau anda mau membayar lebih ada IIKP, INAF dan banyak lainya. Luar biasa mahal tapi kalau anda suka silakan, manajemen di situ perlu mobil baru dan Gaji katanya minta lebih.Karena sy sdh menulis sekarang maka berikutnya sy akan tulis tanggal 22 Mei 2017. TOBA keluar dari IM, m TP sdh jadi dalam waktu JP. Selamat sukses.

04-May-17 08:48 | HIHIHI ...... *guest*:
@ Kunchen Ganteng *guest* (202.191.xxx.xxx),..Estimasi 5% itu berdasarkan harga closing kemarin lho..kalok harga berubah yah persentasenya berubah juga hihihi...

04-May-17 01:35 | Top1:
DPNS : Entitas anak, PT Intitirta Primasakti sedang mempersiapkan untuk mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN dengan rencana pembangunan tenaga listrik sebesar 4 x 300 megawatt. Cadangan batu bara entitas anak yang ada di wilayah Jambi cukup besar untuk disuplai ke PLTU tersebut.

04-May-17 01:33 | Top1:
DPNS, Entitas anak, Intitirta Primasakti telah mengajukan permohonan peningkatan tahap kegiatan produksi untuk wilayah yang masih dalam tahap kegiatan Studi Kelayakan, jika disetujui maka seluruh wilayah pertambangan telah masuk tahap kegiatan produksi dan bila entitas anak mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN, sudah siap berproduksi. Target -> 5000 / lembar

30-Apr-17 16:49 | The Legend of Kafir *guest*:
AHOK akan menjadi cerita yg turun temurun sampai banyak generasi. Kebenariannya akan menginspirasi generasi2 selanjutnya. Buku2 sejarah dimasa depan akan menceritakan tentang AHOK.. TERIMA KASIH AHOK

28-Apr-17 17:39 | INVESTORASING:
Kalau sy Bro, Weekend, sy akan bonkar bukan Pasar Ikan tapi hal yg lain. Baik,sekarang terjadi yg sy tahun lalu pernah menulis soal DOID, pada waktu Investor dan Trader lokal mencari sinyal dari analisa teknis, jadi Tikus2 di bawah tanah. Katanya dulu RSI,MA, Momentum dan setrusnya nonstop. Dunia teknis katanya. Kemudian Code Sekuritas ini dan itu simpan dan jual,hahaha.Namun sy tahun lalu menulis berbeda dibanding Grup Teknis.Saham harus membeli pada waktu situasi amat sekali buruk den Media membantu utk menjadi lebih buruk lagi. Bagus juga kalau 90% dari sekuritas tidak merekomendasikan utk membeli saham tertentu karena tidak sesuai estimasi dan semua sangat buruk sekali karena utang, sektornya, China, India,Gudang masih penuh dan grup Ikan Sarden dan setrusnya nonstop selama 24 Jam per hari. Jadi seperti Semut 24 Jam. Mungkin anda kenal jenis Semut itu. Namun itu hanya berlaku kalau pihak2 itu masih muda atau pemuda. DOID akan minimal lebih dari 100% naik masa mendatang. Konsolidasi di bbrp tempat sayang sekali nggak terjadi sesuai harapan kami, mau membeli di harga bawah sayang sekali nggak jadi. Bbrp BC juga nggak di kasih tambahan. INDY sdh lebih baik tapi masih terlalu murah utk ke depan. Di luar konsolidasi m TP secara JP adalah 3000. TOBA m TP 1500 tapi setelah itu masih akan minimal 50% naik masa mendatang. IATA belum berhasil, buruk sekali dan masih suci.Di sini juga anda akan dapat untung besar masa mendatang. Hanya utk Investor yg punya Modal utk JP sampai LT. Dagang sementara konsong atau tidak, tidak relevan utk ke depan. 500% untung akan jadi ke depan. Mungkin satu tahun lagi dan tidak ada lagi saham Batubara yg masif undervalue.Kemudian sy pilih hari Jumat utk menulis sesuatu, setelah Bursa tutup. Setiap Jumat kalau ada waktu. Index turun, Saham A atau B turun atau naik, atau apapun tidak relevan. Setiap Jumat. Selamat sukses.

22-Apr-17 17:28 | linglung *guest*:
hua ha ha LINGLUNG mulai RESAH karena Anies diberitahu progress kontrol E BUDGETING APBD.DKI oleh AHOK !! Urusan APBD SILUMAN.POKIR sejenis UPS bisa GAGAL dimasukan oleh para Mafia kebon sirih dan 9 saudagar dan 9 naga dalam era Anies !! Sepanjang Anies terapkan E Budgeting APBD seperti era Ahok.maka AMAN deh dan.KPK juga akan.kawal Anies tapi jika.pokir mulai coba coba yah siap siap KPK bisa.libas tuh meskipun ada ponakan.di KPK bro. Anies harus meneruskan E BUDGETING APBD.DKI !! ihsg

22-Apr-17 07:07 | info2 *guest*:
Mie instant tidak boleh dimasak bersamaan dgn bumbunya krn MSG bila dimasak diatas 120C akan berpotensi menjadi karsinogen pencetus Kanker...... perhatikan semua kemasan mie instan kebanyakan prosedurnya masak mienya dulu baru ditaburi bumbunya....BUMBU DITAROH DIMANGKOK DULU JADI JGN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA !! BAHAYA.......!!!

20-Apr-17 21:09 | cahayapurnama:
Kanjeng dimas disuruh menjelaskan modal ludes tanpa rimba.

19-Apr-17 20:05 | asri wuryani *guest*:
Siap siap APLN anjlok 34%. Reklamasi batal padahal APLN sudah invest 4 triliun disana. Parahnya lagi pre-sales di pulau reklamasi sudah dimasukin laporan keuangan 2016. Gak kebayang jika yg sudah bayar DP Rumah di pulau reklamasi minta uang kembali. Dari mana duit?

19-Apr-17 08:54 | TOmPel1 *guest*:
427936 | 19 Apr 17 @08:53 | surat suara jatuh *guest* (139.228.xxx.xxx): hua ha ha Surat Suara istri Sandi jatuh sebelum dimasukan.ke kotak suara ...TANDA TANDA KALAH tuh !!!++++++ Taunya dari mana??

19-Apr-17 08:53 | surat suara jatuh *guest*:
hua ha ha Surat Suara istri Sandi jatuh sebelum dimasukan.ke kotak suara ...TANDA TANDA KALAH tuh !!!

18-Apr-17 13:19 | Top1:
Saya ngerasa asing bajaj itu pantas jadi Guru seperti Dimas Kanjeng hihihi.

18-Apr-17 12:30 | Top1:
Kata Jonan cadangan bumi gak boleh dihitung sebagai aset karena itu milik negara hihihi : Menteri ESDM Ignasius Jonan melarang cadangan dalam bumi yang belum diambil dimasukan dalam aset perusahaan. Ia meminta pada perusahaan tambang untuk bisa berlaku fair dan tidak menjadikan cadangan dalam bumi sebagai cara mendongkrak harga jual perusahaan. Jonan mengatakan pihak perusahaan tambang yang akan dijual tidak boleh menyertakan potensi sumber daya alam yang terkandung di dalam tanah sehingga harganya sesuai dengan pasar. Ia mengatakan cadangan dalam negeri merupakan aset negara yang diatur dalam undang undang.

17-Apr-17 18:51 | Brptit *guest*:
Hahaha Top1 makin menggila...ada yg kayak dia disini??? Nggak adalah yg ada DIMAS KANJENG bro..lihat aja psab bakal kalahin antm kedepan?hahaha ngibul dah..kalo aye lihat ni asing tipenya kalo udh sold out barangnya pasti dijelekin habis2an..dan yg masih nyangkut pasti dipom pom ampe berbusaa...hahahaha

17-Apr-17 18:51 | Brptit *guest*:
Hahaha Top1 makin menggila...ada yg kayak dia disini??? Nggak adalah yg ada DIMAS KANJENG bro..lihat aja psab bakal kalahin antm kedepan?hahaha ngibul dah..kalo aye lihat ni asing tipenya kalo udh sold out barangnya pasti dijelekin habis2an..dan yg masih nyangkut pasti dipom pom ampe berbusaa...hahahaha

17-Apr-17 17:07 | Top1:
DPNS sebenarnya adalah SAHAM SUPER, namun si tukang bajaj tidak menyadarinya karena dia tidak mampu menghitung saham bonus, dan stock split. Jika dahulu anda punya saham DPNS sejak IPO 12000 lembar maka skrg menjadi 308 ribu lembar. Dan deviden2 yang gede dia belum tahu apalagi nilai Intitirta primasakti dengna jumlah saham yg sedikit, itulah kedunguan seorang tukang bajaj hihihi.

17-Apr-17 16:45 | raja bajay *guest*:
saham saham om bakrie kebanyakan dimasyarakat semua. ya... kalian dech... retail retail pemiliknya. barang ngak ada tuannya. iiiiiii aaaaa eeeee


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)