Saham Indonesia

IMAS | Indomobil Sukses Int l. Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

08-Feb-16 11:20 | selalu senang:
Ane selalu senang ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek “GONG XI FAT CHAI”. semoga Sukses Selalu!

08-Feb-16 11:15 | gong xi fa cai *guest*:
met GONG XI FA CAI

08-Feb-16 10:46 | masih belajar *guest*:
@learning. Boleh tnya ya. Sekalian pake saham sril saat kenaikan besar2an sbg contoh. Based on yg anda sharingkan, kapan saatnya beli sril dg keyword: uptrend, beli bukan saat ma pendek menjauh dr ma panjang tp beli saat ma pendek akan/mendekati ma panjang. Thanks

08-Feb-16 10:32 | es kopi *guest*:
Penyidik BERANI TUNJUKAN CCTV kepada TERSANGKA dan PENGACARA SERTA SELURUH RAKYAT INDONESIA jika memang yakin ada menungkan RACUN SIANIDA TUNJUKAN SAJA CCTV KE PUBLIK kenapa RIBET BANGET TUH PENYIDIK. TUNJUKAN TAMPILKAN CCTV SEPERTI AKSI PELAKU TEROR BOM DI.MAL ALAM SUTERA TANGERANG. TAMPILKAN CCTV nya donk penyidik. CCTV dari seluruh kegiatan J H A M di.mall GI juga tampilkan donk.

08-Feb-16 09:17 | p21 *guest*:
Kelemahan hukum pidana di Indonesia yaitu rawan dimanipulasi kriminalisasi secara abuse of power adalah TIDAK ADA BATASAN WAKTU PENETAPAN TERSANGKA wajib P21 ke PENGADILAN dan bisa membuat TERSANGKA DISANDERA INI BAHAYA DALAM PENEGAKAN HUKUM. Jadi KUHAP harus di ajukan ke MK revisi KUHAP harus ada BATASAN WAKTU WAJIB BAGI PENYIDIK MENETAPAKAN SESEORANG TERSANGKA maka WAJIB ADA BATASAN WAKTU P21 JIKA TIDAK TERPENUHI MAKA WAJIB DIBEBASKAN dari status TERSANGKA JIKA ALASAN PENYIDIK BELUM LENGKAP JADI JIKA BELUM LENGKAP SEBAIKNNYA TIDAK BOLEH MENETAPKAN SESEORANG jadi TERSANGKA AGAR WAKTU PENETAPAN TERSANGKA HINGGA P21 MAKSIMUM 15 HARI KALENDER SEJAK PENETAPAN TERSANGKA JANGAN SEPERTI KASUS BANYAK JADI TERSANGKA TETAPI BELUM P21 SEHARUSNYA TETAP JADI SAKSI UTAMA DULU HINGGA LENGKAP BARU DITETAPKAN TERSANGKA.

08-Feb-16 09:00 | es kopi *guest*:
kasus guru JIS penggiringan oleh DRAMA QUEEN dan waspada kasus es kopi tergiring oleh DRAMA KING.

08-Feb-16 08:39 | Intermezo Imlek.. *guest*:
Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang ramai berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi. Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal, "Hei orang tua! Antri dong...". Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang. Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba untuk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya. Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar, hingga laki-laki tua itu terjatuh. Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak sebal: "Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua, haiyaaaaa!!"

08-Feb-16 08:31 | es kopi *guest*:
ada pegawai es kopi menggiring opini kepada detektif dan patut dicurigai tuh selain yang disangkakan kepada J. Detektif terjebak hal itu. kita lihat di pengadilan.

Saham IMAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IMAS

07-Feb-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : JNE Bandung Utama Bungkam Bimasakti Niko Steel Baca
06-Feb-16 15:15 | mediaindonesia.com : Permintaan Pengasapannya,kok belum Direspons? Baca
06-Feb-16 09:00 | okezone.com : 11 Februari, DNI Versi Kadin Diserahkan ke Pemerintah Baca

05-Feb-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Bimasakti Nikko Steel Belum Mampu Hadang Laju CLS Baca
04-Feb-16 23:45 | mediaindonesia.com : 123 Ribu Warga Miskin Sidoarjo belum Terima Kartu Sehat Baca
04-Feb-16 20:00 | inilah.com pasar-modal : La Liga Sambut Hangat Kedatangan Evan Dimas Baca

03-Feb-16 22:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Terkoreksi Baca
03-Feb-16 21:45 | mediaindonesia.com : Evan Dimas tidak Mau Muluk-Muluk di Catalan Baca
03-Feb-16 19:15 | investasi.kontan.co.id : Waspadai koreksi lanjutan pada IHSG - Kontan Baca

03-Feb-16 06:15 | mediaindonesia.com : Evan Dimas Menuju Espanyol Baca
03-Feb-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Evan Dimas Senang Dapat Sarung & Tasbih Baca
03-Feb-16 05:00 | inilah.com ekonomi : Menpora Bekali Evan Dimas Sarung & Tasbih Baca

02-Feb-16 19:15 | mediaindonesia.com : Menpora Dukung Evan Dimas ke Espanyol Baca
02-Feb-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Garuda Bandung Hentikan Laju Kemenangan Bimasakti Baca
01-Feb-16 20:45 | mediaindonesia.com : Kung Fu Panda 3 Tendang The Revenant dari Puncak Box Office Baca

01-Feb-16 01:30 | ekbis.sindonews.com : Pilih Aman, Dana Beasiswa LPDP Belum Masuk Pasar Saham - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
29-Jan-16 23:15 | swa.co.id : Tips Investasi Di Saham Untuk Pemula Baca
29-Jan-16 05:30 | www1.bareksa.com : CEO Lima Dua Grup : Koleksi Delapan Saham Ini Setahun, Dijamin ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

29-Jan-16 03:30 | www.bareksa.com : CEO Lima Dua Grup : Koleksi Delapan Saham Ini Setahun, Dijamin ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Jan-16 22:00 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Menguji Area 4.600 Baca
28-Jan-16 12:30 | okezone.com : Pengusaha Properti Terkaya China Jadi Anggota Militer Selama 16 Tahun Baca

28-Jan-16 02:30 | okezone.com : Menteri Susi Tak Ingin Nelayan Terus Miskin Baca
28-Jan-16 01:15 | manado.tribunnews.com : IHSG Diperkirakan Menguat Terbatas - Tribun Manado Baca
27-Jan-16 21:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Menguat Terbatas - m.beritasatu.com Baca

26-Jan-16 22:45 | mediaindonesia.com : DPR Gelar Rapat Paripurna Bahas Pengesahan Prolegnas 2016 Baca
26-Jan-16 21:30 | detik.com : Mandiri Sekuritas: Hari Ini IHSG Mixed Baca
25-Jan-16 02:00 | krjogja.com : Divestasi Freeport, Antam Tunggu Kepastian Pemerintah - Kedaulatan Rakyat Baca

24-Jan-16 21:30 | redaksi.co.id : Antam Tunggu Kepastian Pemerintah soal Divestasi Freeport - Redaksi Baca
23-Jan-16 04:00 | bisnis.tempo.co : Beli Saham Freeport, Antam: Kami Berpengalaman - Tempo Baca
23-Jan-16 03:30 | bisnis.tempo.co : Beli Saham Freeport, Antam Tunggu Keputusan Pemerintah - Tempo.co News Portal Baca

22-Jan-16 21:00 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Berpotensi Menguat Terbatas Baca
22-Jan-16 07:45 | swa.co.id : 2015, Bulog Raup Laba Rp 1,6 Triliun Baca
21-Jan-16 05:45 | swa.co.id : Doraemon Ajak Siswa SD Surabaya Mengenal Filateli Baca

20-Jan-16 21:30 | www.beritasatu.com : Akumulasi Saham-saham Ini Sesuai Saran Mandiri Sekuritas - m.beritasatu.com Baca
19-Jan-16 23:00 | m.harianjogja.com : BURSA SAHAM IHSG Dibuka Menguat - Harian Jogja Baca
19-Jan-16 21:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 19 Januari: PDB China dan Rupiah Topang Rebound ... - Bisnis.com Baca

19-Jan-16 21:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Diramaikan Saham Spekulatif Lapis ... - BeritaSatu Baca
19-Jan-16 21:00 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Diramaikan Saham Spekulatif Lapis ... - BeritaSatu Baca
19-Jan-16 06:30 | redaksi.co.id : DPR Anjurkan Pemerintah Ambil Tawaran Saham Freeport - Redaksi Baca

18-Jan-16 21:00 | www.beritasatu.com : Mitrabara Estimasi Volume Produksi Batubara 4 Juta Ton - m.beritasatu.com Baca
16-Jan-16 09:00 | krjogja.com : Hanya 60 Hari untuk Beli Saham Freeport - Kedaulatan Rakyat Baca
15-Jan-16 19:30 | www.muvila.com : Perusahaan China Beli Saham Studio Pembuat Efek Visual Star Wars - Muvila Baca

15-Jan-16 06:30 | bisnis.liputan6.com : Top 3: Freeport Tawarkan Saham Senilai Rp 23 Triliun - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Jan-16 21:00 | detik.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Akan Alami Tekanan Signifikan Baca
13-Jan-16 04:00 | okezone.com : Menperin: UMKM Akan Dimasukan Dalam DNI Baca

11-Jan-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Evan Dimas Dapat Tawaran Dari Klub Spanyol Baca
11-Jan-16 17:30 | okezone.com : Desain Tempat Parkir di China Urai Masalah Minim Lahan Baca
09-Jan-16 23:30 | okezone.com : Insentif Industri Farmasi Dikaji Masuk Paket Kebijakan Baca

09-Jan-16 06:30 | okezone.com : Nusa Raya Incar Kontrak Baru Rp4,5 Triliun Baca
09-Jan-16 03:15 | swa.co.id : Kelincahan Suzuki Indomobil Hadapi MEA Baca

Komentar IMAS di Saham Chat


02-Feb-16 16:46 | ip man *guest*:
Awas saham komoditas oil sdh ke Usd 30 barel lagi Harga minyak mentah turun lagi di Asia pada Selasa siang karena prospek pemangkasan output oleh produsen besar tampaknya makin redup. Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Maret diperdagangkan turun menjadi $ 30,91 per barel. Brent menurun 1,88% menjadi $ 33,56 per barel. Pada hari Selasa, kelompok industri American Petroleum Institute akan merilis estimasi minyak mentah AS dan stok produk olahan pekan lalu. Departemen Energi AS akan merilis angka pada hal yang sama di hari Rabu. Selama 20 bulan terakhir, harga minyak mentah berjangka telah jatuh lebih dari 70% dari puncaknya $ 115 per barel dua musim panas lalu. Pada pertemuan bersejarah di bulan November 2014, OPEC mengguncang pasar global dengan keputusan strategis untuk mempertahankan jumlah produksi di atas 30 juta barel per hari. Secara terpisah, investor bereaksi terhadap laporan manufaktur yang buruk di Tiongkok, setelah Indeks Pembelian Manajer (PMI) Januari turun 0,3 ke 49,4. Tiongkok yang merupakan importir minyak mentah terbesar kedua di dunia di belakang AS, mengalami lonjakan impor menjadi 7,8 juta barel per hari pada bulan Desember.

30-Jan-16 12:30 | ada apaini? *guest*:
Untuk diketahui, pemerintah Iran tengah menjalin kerjasama dengan China Railway Engineering Corporation untuk mengerjakan proyek kereta cepat senilai Rp2,73 miliar dolar AS. Harga itu jauh lebih murah dibandingkan dengan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang memakan biaya 5,5 miliar dolar AS. Ketimpangan lain ialah mengenai jarak tempuh. Dengan harga yang lebih mahal, Kereta cepat Jakarta-Bandung menempuh jarak 142 kilometer dengan kecepatan hanya 300 km per jam. Sementara itu, pada proyek kereta cepat Iran menempuh jarak 400 kilometer dari ibukota Tehran menuju Kota Isfahan dengan estimasi kecepatan kecepatan 350 km per jam. Dari segi lama pekerjaan, kedua proyek itu dimulai pada tahun ini dan diproyeksikan selesai pada tahun 2018.

28-Jan-16 11:04 | ip man *guest*:
ROTI: Realisasi kenaikan laba bersih perseroan sebesar 42% menjadi Rp 267 miliar pada 2015 telah melampaui estimasi konsensus

26-Jan-16 12:32 | Numpang lagi:
@Masih belajar: wah ada bro toh mantau. Bagi penggarisnya buat Elsa dan Sril lagi dong bro, sorry kalo bosan diminta yang teropongin yang itu-itu terus ya hehe. Arigato gozaimasu.

25-Jan-16 11:52 | ip man *guest*:
Kalau dikolek sekarang masih bisa tapi hasilnya tidak maximal lagi untuk yang 4 sekawan.Harga sudah dimasa injury time (medium)

21-Jan-16 22:35 | Bagi rezeki *guest*:
forum bei 5000 udah siap" untuk pesta DSFI ar kanan...keputusan dimasing",disc on.

21-Jan-16 19:40 | tukangcucipiring:
om asing, saya berani bertaruh saat laporan tahunan keluar maka laba bipi akan melonjak. karena pt mitratama perkasa sudah bisa dimasukan ( kepemilikan 100%) . pendapatan dr oil hanya 6jt USD sedangkan dari PTMP 134jt USD. hehehe.....

20-Jan-16 12:46 | SNIPER *guest*:
secara keseluruhan SRIL mempunyai fundamental bagus,PER hanya 8,56x :D its good yang menghawatirkan itu saham yang beredar dimasyarakat terlalu banyak :/

20-Jan-16 12:14 | SNIPER *guest*:
SRIL kalau memakai kaca mata fibo,sekarang mencoba menembus fibo 123,6% di 321 jika angka ini jebol mungkin bisa ke 235 di fibo 261,8% -__- setelah melewati fibo diatasnya.saham yang beredar dimasyarakat hampir mencapai 44% arah trend masih menurun.awas hati2 kalau kepatil :D

15-Jan-16 08:41 | Intel *guest*:
Sebenarnya BIN dan Intel2 yg ada dimasing2 kesatuan sudah tahu teroris2 yang ada terkait dengan gerakan apa.... yg sampai skr masih berdiri dan bergerak dibawah tanah... karena gerakan bawah tanah ini berhubungan dengan sekitar 11 negara diseluruh dunia.. dan gerakan ini dipengaruhi oleh satu aliran dan negara tertentu... dikarenakan orang2 mereka sudah kuat menyusup di sekitar negara, angkatan2 bersenjata dan kepolisian... upaya untuk memberangus terkendala oleh orang2 yang menyusup ini... di jaman SOEHARTO mereka susah untuk bergerak karena kontrol yang dilakukan oleh SOEHARTO sangat kuat.... sedikit mereka bergerak langsung DIBERANGUS...

08-Jan-16 06:21 | renungan pagi *guest*:
Renungan Pagi . Banyak org yg selalu hidup dlm bayang2 penyesalan akan masa lalunya ....,,, larut dlm penyesalan , tidak mampu memaafkan dirinya sendiri ,,,,, Tapi anehnya tidak mampu mengambil pelajaran berharga dari masa lalunya ..... Banyak pula org yg selalu was2 tentang masa depannya , selalu hidup dlm ketakutan akan masa depannya ... Tapi anehnya dia tidak melakukan apapun disaat ini , padahal 'saat ini' adalah yg menentukan masa depan .... Akibat penyesalan akan masa lalu dan rasa ketakutan akan masa depan , saat ini mereka hidup dlm kegelisahan bathin ! Sehingga tidak berkonsentrasi pada masa kini ... ! Dengan melihat akibat perbuatan masa lalunya (melalui apa yg dia petik / rasakan 'disaat sekarang' ), seharusnya dia mampu menarik manfaat dan pelajaran berharga dari peristiwa masa lalunya , ( sehingga dia tidak mengulangi kesalahan dimasa lalu dan memperbanyak kebaikan yg telah dilakukan dimasa lalu ) Dan seharusnya dia sadar betapa pentingnya 'saat sekarang' karena 'saat sekarang' adalah penentu dari masa depannya .! Saudaraku terkasih , Masa lalu sudah berlalu sehingga tidak bisa diulang lagi ,,,, Masa depan adalah masa yg belum pasti ( karena tergantung dari 'saat ini' ) ,,, Masa lalu berada diluar jangkauan kita ( krn sdh lewat ) , Yg berada dlm jangkauan kita sekarang hanyalah 'saat ini' ! Oleh sebab itu lalukanlah YG TERBAIK di saat ini. Jadikan masa lalu sebagai guru dan jadikan masa depan sebagai sasaran . maka sudah dapat dipastikan bahwa masa depan yg lebih baik akan menanti kita . Salam Damai & Sejahtera Selalu. GBU

30-Dec-15 16:23 | Macan-tutul *guest*:
hokihoki *guest* (223.255.xxx.xxx): LKH ikutan window dressing gak tuhhh ?? bro matul pny insight DMAS kah?? PNLF n MPPA ada gap bawah ga bro matul??=====> LKH itu apa ya bro...dmas ane beli dan hold semata2 karena TRUST dengan grup SIMAS bro..hihihihihi....mppa ada gap di 1630 dan pnlf so far belum ditemukan indikasi adanya gap bawah...hihihihihihi....

30-Dec-15 00:33 | Tukangcucipiring:
Elsa bisnisnya adalah jasa hulu migas, hilir migas dan jasa penunjang dimana 53% pendapatannya dr pertamina dg kas 868m cukup besar untuk cadangan bisnis jasa yang biasanya punya keunggulan perputaran cash yg tinggi. Yg menarik justru dari sisi piutang. Total piutang yg sudah difakturkan 409m yg 90m dari pertamina. Piutang yang belum difakturkan 519m (418m dr pertamina). Nah lho..... Disamping itu untuk kedaulatan energy dimana pemerintah akan menambah jumlah kilang dan sumur baru untuk menjaga kestabilan cadangan dimasa depan. Dan satu lagi kasus dengan bank mega 111m sepertinya akan menjadi tambahan di 2016. Mohon maaf buat temen temen semua jika ada kata kata yg kurang berkenan di tahun 2015. Semoga lebih baik lagi di tahun 2016. In hanya pengisi insomnia saya. Semoga bermanfaat

22-Dec-15 19:03 | sakera gaul *guest*:
Istri : Mau dimasakin apa nanti malam? Suami: Terserah.. Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja.. Suami: ya udah.. opor ayam Istri : Tapi ayam lagi mahal.. Suami: Oreg tempe kalau gitu Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng Istri : Cabe harganya gila-gilaan Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis Istri : *sensitif* Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?....😃😃😃😃

18-Dec-15 08:43 | Numpang lagi:
Pada para rekan yth, mohon jangan terpancing dengan ulah/postingan negatif yang nampaknya sengaja untuk mengacaukan pikiran kita. Anggap angin lalu saja, skip, tidak perlu dibaca, apalagi dimasukkan ke hati. Rugi lawan yang beginian, kayak debat kusir, energi habis, duit kaga dapet. Mohon bersabar dan kembali fokus.

12-Dec-15 18:01 | logika27:
semoga lebih baik dimasa yang akan datang

12-Dec-15 09:54 | logika27:
@TCP Beras dan Saham itu sudah menyatu dengan darah saya tidak mungkin saya tinggalkan, hanya melihat comment tadi bahwa mesti satu dekade baru bisa pulih krisis saya kasih komentar begitu hahaha, kemarin saya masih beli ELSA di 254 sedikit dan antri PNLF di 191 (tapi nggak dapat antri kesiangan) dimasa krisis atau apapun pasti ada kesempatan cari untung di saham

07-Dec-15 20:28 | Mbah darmo *guest*:
Mbah paling demen sama kanjeng dimas garuda ing bogor. Salam nggeh

03-Dec-15 22:32 | Selalu senang:
Yang mulia ayo bobo, oh iya yg mulia jgn lupa minum jamu dulu...diluar hujan burungnya dimasukan, kasihan nanti manuknya yg mulia kedinginan....saya yg kurang mulia mengucapkan selamat tidur...

03-Dec-15 20:22 | Numpang lewat.. *guest*:
MUSIM HUJAN HATI HATI DENGAN SMS Sambil menangis Rita menelepon suaminya dikantor... Suami: Kenapa kamu kok nangis, sayang...? Istri: Aku barusan di perkosa.......!!!!!!! Suami: Apaaa??? Sama siapa...??? Kenapa...??? Kapan...??? (sambil berteriak & marah). Istri: Sama Jono, pembantu kita...... Suami: Apaaaa...??? Jono...??? Istri: Iyaa... tadi waktu hujan... katanya kamu yang suruh!!!!!!! Suami: Apa ma... aku yang suruh...??? Istri: Jono bilang dapat SMS dari kamu, memang tadi kamu SMS apa...??? Suami: Iyaa... tadi aku SMS ke Jono, aku cuman bilang begini: "JONO, KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK-nya NYONYA DIANGKAT YAA..., JANGAN LUPA BURUNGNYA SEKALIAN DIMASUKKAN...". Lagi musim hujan... hati2 kalau kasih perintah... hahaha...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)