Saham Indonesia

INCI | Intanwijaya Internasional Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham INCI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INCI

29-Nov-16 18:30 | bisnis.news.viva.co.id : Wall Street Tergelincir, Siapa Pemicunya? - VIVA.co.id Baca
29-Nov-16 18:30 | vivanews.com : Wall Street Tergelincir, Siapa Pemicunya? Baca
29-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : 4 Sektor Saham Tertekan, IHSG Turun Tipis - Bisnis Liputan6.com Baca

28-Nov-16 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Dibuka Bervariasi, Pasar Saham Asia Masih Bergejolak - VIVA.co.id Baca
28-Nov-16 20:30 | market.bisnis.com : BURSA JEPANG 28 NOVEMBER: Yen Menguat, Nikkei 225 amp ... - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Warga di Kaki Gunung Kerinci Minta Jalur Evakuasi Baca

28-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Pesawat Cassa Tergelincir Di Morotai Baca
28-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : Teori Keagenan dan GCG - Okezone Baca
26-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Apple Siap Produksi iPad 10,5 Inci Bulan Depan Baca

24-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : RIGHTS ISSUE: SILO Tetapkan Harga Pelaksanaan Rp9.000 ... - Bisnis.com Baca
24-Nov-16 22:00 | https://www.winnetnews.com/post/ihsg-dibuka-turun- : IHSG Dibuka Turun 32 Poin - WinNetNews Baca
24-Nov-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Sentuh Level 13.600 per Dolar AS, IHSG Susut 32 Poin - Bola Liputan6.com Baca

24-Nov-16 10:30 | ekbis.sindonews.com : Akibat Rilis Palsu, Perusahaan Prancis Kehilangan Rp503 Triliun - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
24-Nov-16 09:00 | ekbis.sindonews.com : Akibat Rilis Palsu, Saham Perusahaan Prancis Jatuh Rp503 Triliun - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
24-Nov-16 08:30 | ekbis.sindonews.com : Saham Perusahaan Prancis Jatuh Rp503 Triliun akibat Rilis... - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

24-Nov-16 02:30 | market.bisnis.com : RESTRUKTURISASI SPMA: Suparma Konversi Utang Jadi Saham ... - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Rizieq Berharap Kasus Ahok Segera Masuk Pengadilan Baca
23-Nov-16 18:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Tinggalkan Galangan Kapal, Pria Ini Sukses Budidaya Kelinci Baca

23-Nov-16 08:45 | mediaindonesia.com : Abu Vulkanik Gunung Kerinci mulai Mengganggu Baca
23-Nov-16 07:45 | swa.co.id : Mitra Kerinci Ajarkan Digital Marketing ke Pelaku Usaha Baca
22-Nov-16 18:00 | pasarmodal.inilah.com : Risiko Utang Luar Negeri - Inilah.com Baca

22-Nov-16 14:30 | detik.com : Ganjar Pranowo Tetapkan UMK 2017 untuk 35 Daerah di Jateng, Ini Rinciannya Baca
22-Nov-16 10:00 | detik.com : Ganjar Pranowo Tetapkan UMK 2017 untuk 35 Daerah di Jateng, Ini Rinciannya Baca
21-Nov-16 21:30 | antaranews.com : Saham Hong Kong melemah pada awal perdagangan Baca

21-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Kecelakaan Kereta, 100 Tewas Baca
21-Nov-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Status Gunung Kerinci Masih Waspada Baca
21-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Menhub Tinjau Kesiapan Perluasan Bandara Kerinci Baca

17-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : BURSA HONG KONG 17 NOVEMBER: Saham Finansial Tertekan ... - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 21:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG dibuka tergelincir ikuti pasar regional - Kontan Baca
17-Nov-16 21:30 | okezone.com : Dolar AS Tergelincir, Pasar Saham Asia Dibuka Melemah Baca

17-Nov-16 21:30 | https://www.winnetnews.com/post/bursa-saham-asia-d : Bursa Saham Asia Dibuka Tergelincir - WinNetNews Baca
17-Nov-16 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bursa Asia Tergelincir karena Minyak - VIVA.co.id Baca
17-Nov-16 20:30 | vivanews.com : Bursa Asia Tergelincir karena Minyak Baca

17-Nov-16 19:30 | www.cnnindonesia.com : Suku Bunga Acuan BI Diprediksi Tetap, IHSG Diramalkan Positif - CNN Indonesia Baca
17-Nov-16 19:00 | bisnis.news.viva.co.id : Saham Finansial Anjlok, Bursa Wall Street Tergelincir - VIVA.co.id Baca
17-Nov-16 19:00 | vivanews.com : Saham Finansial Anjlok, Bursa Wall Street Tergelincir Baca

17-Nov-16 05:00 | detik.com : Potensi Tangkapan Ikan di RI 9,9 Juta Ton, Ini Rinciannya Baca
17-Nov-16 04:30 | detik.com : Penjelasan Pertamina Soal Solar Tercampur Air di Jakarta dan Depok Baca
17-Nov-16 01:30 | okezone.com : Pertamina Akui Kesulitan Ungkap BBM Campur Air Baca

16-Nov-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 15 NOVEMBER: Saham PTBA Anjlok 10,53% - Bisnis.com Baca
16-Nov-16 05:15 | market.bisnis.com : IHSG Tertekan, CIMB-Principal Sarankan Investor Wait and See - Bisnis.com Baca
15-Nov-16 14:00 | market.bisnis.com : KGI SEKURITAS: Rekomendasi Empat Saham, Simak Rinciannya - Bisnis.com Baca

15-Nov-16 02:30 | okezone.com : Ini Rincian Pelanggaran Tindak Pidana yang Dilakukan oleh Internal Perbankan Baca
12-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Kincir Permudah Akses Baca
10-Nov-16 02:00 | bisnis.liputan6.com : Trump Pimpin Perolehan Suara, IHSG Jatuh 112 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca

09-Nov-16 09:00 | vivanews.com : PLN Kembali Naikkan Tarif Listrik Bulan Ini, Ini Rinciannya Baca
08-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Langkah Diskresi Seleksi KPU Baca
08-Nov-16 20:00 | okezone.com : TERPOPULER : 3 Cara Yakinkan Konsumen untuk Beli Properti Baca

07-Nov-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Dibuka Melemah, Pemilu AS Bayangi Gerak Bursa Indonesia - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Nov-16 00:15 | www.cnnindonesia.com : Investor Cemas Demo Anti Ahok, IHSG dan Rupiah Tergelincir - CNN Indonesia Baca

Komentar INCI di Saham Chat


20-Jun-17 12:34 | IA.:
Naik lagi harga sdh hapir di 82 USD per ton Batubara,padahal 70 cukup. Strong buy di posisi mana pun. Amazing ASRM DPNS apalagi ERAA. ERAA setelah di buang dari IM, turun.Inline. Kalau teman2 dia punya sedikit telur, pasti nggak terjadi itu. Dari pengikut Ikan Sarden tidak ada yg mau menjadi secara sukarela korban. Ayo jadi korbanlah dan dukung Ikan Sarden itu.Amazing juga dan sy masih nggak mengerti yg domestik TRIS-W. Nilai Rp 0, tapi mungkin ada surprise antara Ikan Sarden dan Ikan Makrel hari hari terakhir nanti,hahaha. Amazing juga INCI, untung pas utk membeli satu botol coca-cola, hahaha. Amazing juga MGNA-W. Kuburan besar,wow. H13.

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

13-Jun-17 17:20 | INVESTORASING:
Ini pesan khusus utk kamu.Utk kita tidak apa2 komentar dari kamu karena kamu juga nggak mengerti.Tapi kamu memalukan sesama kamu.Selain itu tahun yg lalu sy sdh bilang khusus utk kamu, jangan beli saham Bakrie mana pun.Utk kamu saham seperti ASRM INCI dan sejenis bagus, di mana di dalam nggak ada modal dan bisa naik dengan modal kecil.Karena itu jangan menghabiskan waktu dengan menulis soal saham Bakrie.Saham ini utk pihak2 lainya dan bukan utk kamu.Coba tulis soal ASRM INCI dan yg punya merci seperti DPNS.Semakin banyak kamu menulis soal Bakrie, semakin besar kamu suka saham Bakrie.

10-Jun-17 10:42 | Philipp Lahm *guest*:
US oil rises 0.4% to settle at $45.83 as Nigerian pipeline leak overshadows supply worries 8 Hours Ago Reuters Bulls bet on crude oil Oil prices rose on Friday, bouncing a bit from steep falls earlier in the week as a declaration of force majeure in Nigeria prompted some buying in a market still worried about the global crude glut. Brent crude oil was up 30 cents at $48.16 a barrel by 2:40 p.m. EDT. U.S. crude gained 19 cents, or 0.4 percent, to settle at $45.83 a barrel. U.S. crude and Brent benchmarks remained on track for weekly declines of more than 3 percent, pressured by big U.S. inventories and heavy worldwide flows. Prices held gains after Baker Hughes said eight more rigs came online in the U.S. this week, marking a record 21 straight weeks of increases, Baker Hughes said. The Shell Development Company of Nigeria declared force majeure on Nigerian Bonny light crude oil after someone drilled a hole into the Trans Niger Pipeline, causing a leak. Rebel activity and government mismanagement have frequently interrupted crude production in Nigeria, generally Africa's largest oil exporter. The leak shows "the production trend in Nigeria is far from stable," said Carsten Fritsch, senior commodity analyst at Commerzbank. Prior to that incident, oil markets had been under pressure in part because of evidence showing Nigeria and Libya, the two OPEC producers exempt from output cuts, were boosting production. Last month the Organization of the Petroleum Exporting Countries and other key producers agreed to extend a November agreement to decrease production by almost 1.8 million barrels per day (bpd), and hold output there until the first quarter of 2018.

07-Jun-17 12:39 | Kunchen Ganteng *guest*:
Ayo tarik ramai ramai Indy jangan malu malu.cincin,kalung,gelang segera jual di pegadaian dan boroooooooooooooooooooooooooooooooooooooong INDY he he he

06-Jun-17 16:56 | INVESTORASING:
Yg ambil keputusan adalah pemegang saham dan bukan oritas mana pun. Otoritas Bursa boleh tanya sesuatu dan wajar tapi keputusan soal harga dan apapun berada di tangan Investor dan kreditor utk ke depan, dan nggak punya hubungan dengan harga Saham sementara.OJK dan lainya tidak punya modal dan hak utk ambil keputusan mana pun soal Emiten mana pun,apalagi soal restrukturisasi dan investasi. Di IDX ada banyak Emiten yg sama sekali tidak lakukan apa2 sejak IPO. Tanya sana mengapa demikian? Sebagai contoh satu Ikan Sarden atau lebih kecil dari itu adalah ikehikehkimochi dari stockbit. Banyak sekali Ikan Sarden di situ.Tidak semua tapi banyak sekali. Menurut sy dia pasti datang dari daerah paling terpincil dimana belum ada listrik air dan setrusnya. Ini yg dia tulis: wah RI nya ga disetujuin, siap2 nyungsep ke 50 deh $BUMI nyangkuter bisa minum air keringet buat buka nanti.... :V :V :V. Sekolah di mana dia? Sdh ada keputusan di PKPU dan masih ada Orang yg tanya? Ikan Sarden. Sebaiknya OJK seleksi orang yg beli saham. Minimal harus punya SD. Baik soal cadangan lihat posting yg lama. Soal harga Batubara lihat posting kemarin.Dari penjualan Batubara, kan dia nggak menjual Kondom ukuran besar.

08-May-17 09:36 | nyangkuter 1 *guest*:
Waspaaadaaa INDY berpotensi ngikuti jejak PTRO yang tergelincir ke baaawaaaaaaahhhhhhh..

05-May-17 12:15 | demo demo *guest*:
MANA TUH ADA.NGAK DEMO KASUS KORUPSI PENGADAAN.AL QURAN ?? DIMANA TUH SEMUA ??? DEMO HARI INI NGAK ADA YANG DEMO.KORUPTOR PENGADAAN AL QURAN hi hi TEPOT JIDAT deh MANA TUH AA GYM dan DIN.SAMSUDIN hi hi masih ingat Pesawat tergelincir ngak yah siapa yang tolong DIN ??

25-Apr-17 06:04 | MIMPI *guest*:
APABILA MASIH NEKAD MAU DIANGKAT JUGA ITU NAMANYA YANG ANGKAT BIKIN BLUNDER, BISA2 IKUT TERGELINCIR JUGA....DEMO YANG MENENTANG PENISTA AGAMA PASTI LEBIH DAHSYAT DAN MAKIN MASIF DARI SELURUH PELOSOK NEGERI INI...!!!

17-Apr-17 19:03 | waspada saja *guest*:
waspada saja nih saham goyangan bandar amag baja best csap dkft inci inta kblm kija kren mcor mice mlpl nrca padi sdmu smru toto unsp soci bbyb almi hi hi hi segitu.dulu.nanti makin marah antek bandar siap siap mau dipromo tuh ihsg

13-Apr-17 21:47 | investasi *guest*:
Jokowi kenapa harus kecewa dan.lupakan arab saudi coba undang itu kanselir jerman dan pm Inggris undang itu perusahaan.pembangkit listrik tenaga angin VESTAS !! Belajar tentang pembangkit listrik tenaga angin Pak Jokowi dan.coba itu semua Falkutas Teknik elektro arus besar belajar produk VESTAS untuk kincir angin pembangkit listrik !! ihsg. UNDANG PERUSAHAAN VESTAS !! Jangan.cuma GE Tterus yang sudah lakukan SUAP tuh. VESTAS agar diundang Pak Jokowi.

10-Apr-17 09:03 | HIHIHI ...... *guest*:
426334 | 07 Apr 17 @16:06 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx): RIMO closing diangkat kembali ke 125..not bad lah...senin hajar 10% lagi hihihi...>>>>> Yippie RIMO tidak mengecewakan...gemerincing duit nyaring terdengar hihihihihihi

06-Apr-17 18:48 | teknikal ngibul *guest*:
dagangan ludes nih bis habis INCI INTA hi hi hi trading swing hiking hi hi

02-Apr-17 18:54 | cahayapurnama:
Butul kata frezy dagang itu hrs itung margin , volume dan demand. Biarpun barangnya diproduksi di pedalaman papua semisal intan tembaga, freeport pun mau susah payah ngangkut alat berat ke sono dan untung besar. Kalo indomart sama alfamart jelas digaransi, disupply, dibekali manajemen. Kalo oke oce mart kelinci percobaan yg dibeking mati-matian bila perlu kader partai disuruh belanja biar kelihatan sukses.

26-Mar-17 21:54 | dessy LIm *guest*:
haha istrirehat.. saya sayang kalian semua.. tawon2, kelinci2, kuda2, kambing2, babi2, ayam2, monyet2, macan2..

22-Mar-17 07:07 | cahayapurnama:
Manajemen bumi harus menjelaskan rinci penurunan aset 885 jt usd th lalu. Itu turun nilai apa aset bodong diakui?

10-Mar-17 20:24 | Mau Muntah *guest*:
JMBT = Asing Investor hak hak hak....Nyaru icip incip diskusi saham.Jembut ma mu bau eeh

03-Mar-17 13:33 | Kunchen Ganteng *guest*:
Ndro ...Ayo Ayo diborong Tram.Yang masih punya harta emas,cincin,gelang,anting anting,warisan yang belum dibagi,Kolor merek trump pergi pegadaian dan tambah borong Trammmmmmmmmmm.Jangan sdh naik baru adu adu menyesalllllllllllllllllll seumur hidup dan beli dipucuk cemara.Cara instant untuk merubah hidup Kaya atau Miskin seketika.Pilihan hanya ada 2.He he he

09-Feb-17 09:33 | bossadmg:
DILD AYOOOOOO BORONG NIH SAHAM KAGAK NYESEL ini alasannya : AKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mulai mengejar target pendapatan penjualan atau marketing sales tahun ini yang dipatok bisa tumbuh 23% sebesar Rp 2,3 triliun. Salah satunya dengan bermitra dengan pihak perbankan yakni China Construction Bank (CCB). Menurut Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Development, kerjasama dengan bank asal Tiongkok ini berupa penyediaan KPR bagi para konsumen pembeli properti di Intiland. Produknya adalah hunian tapak atau apartemen. Namun Archied tidak merinci target bisnis dari kerjasama tersebut. "Kami harap kerjasama ini bisa memberi kontribusi (bisnis) yang cukup besar," katanya kepada KONTAN usai penekenan kerjasama dengan bank asal China tersebut, Rabu (8/2). Intiland juga pernah menjalin kerjasama dengan bank tersebut untuk pembiayaan proyek. Lagi-lagi, ia tidak merinci proyek yang sudah didanai China Construction Bank. Yang jelas, kerjasama dengan bank asal Tiongkok tersebut membuat Intiland makin getol membangun proyek properti pada tahun ini. Pengembang ini berencana membangun dua proyek properti tahun ini yang ada di Jakarta Barat dan Surabaya Barat. Kedua proyek itu merupakan properti terpadu yang dilengkapi residensial. Nilai investasi dari kedua proyek ini belum diperinci. Namun berdasarkan catatan KONTAN, Intiland bakal membangun kedua proyek tersebut di kuartal IV tahun lalu, tapi tertunda karena tensi politik dalam negeri mulai menghangat. "Ini sebenarnya kami rencananya untuk launching tahun lalu, tapi tertunda," katanya. Nah, untuk membangun kedua proyek tersebut serta proyek yang lain, Intiland sudah menganggarkan belanja modal Rp 1,5 triliun-Rp 2 triliun tahun ini. Sebagian besar dana dari kas internal.

05-Feb-17 17:12 | Stock down:
Betul kata Top 1.Satu satunya jalan Ahok menang 100 pct hanya melalui Pilkada putaran 1 harus meraih suara minimal diatas 50 pct suara.Jika putaran dua lanjut maka hasil suara Paslon 1 dan 3 akan saling mendukung.Sulit bagi Paslon no 2 jika ikut di putaran kedua meminta dan memohon dukungan suara dari Paslon 1 dan 3 yang kalah karena sudah saling dendam kesumat.Jika terjadi dua putaran ke dua bisa tergelincir.Efeck besarnya adalah kasus Ahok menjadi berita konsumsi lawan politik nya menjadi senjata pamungkas putaran kedua.Entah ada efek besar lain yg menguatkan diri Paslon 2 untuk menang mari kita lihat kedepan


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)