Saham Indonesia

INDX | Indoexchange Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

27-Feb-15 06:51 | Koreksi Sehat: *guest*:
Potensi IHSG menyentuh level 5.500 tetap ada, tapi tidak dalam pekan ini. Mungkin pekan depan ada peluang. Pekan depan ada rilis data inflasi, mungkin masih bagus tapi tidak bisa membuat BI mengambil langkah menurunkan BI rate,” jelasnya. Sepanjang Februari ini asing memang berbondong-bondong masuk ke pasar saham. Ketika risiko di negara emerging market berkurang, termasuk Indonesia, asing akan masuk ke pasar obligasi dahulu. Itu terjadi pada Januari lalu dimana asing masuk ke pasar surat utang negara hingga Rp39 triliun. Namun, pada Februari, asing mulai masuk ke pasar saham lantaran yield di pasar SUN terus turun. “Setelah obligasi, pasti masuk ke saham. Investor melepas investasi dollarnya, emasnya, dan sebagainya untuk kemudian masuk ke saham.”

27-Feb-15 06:36 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bisnis.com, JAKARTA—Kubu Siti Hardiyanti Rukmana mengajukan permohonan pembatalan putusan arbitrase terhadap Badan Arbitrase Nasional Indonesia dan PT Berkah Karya Bersama terkait sengketa perjanjian investasi. Dalam berkas permohonan, kuasa hukum pemohon Harry Ponto menilai putusan BANI No. 547/2013 tersebut bertentangan dengan sistem hukum Indonesia dan menciptakan ketidakpastian hukum dalam masyarakat. “Putusan BANI pada 12 Desember 2014 tersebut diambil dari hasil tipu muslihat yang dilakukan oleh PT Berkah Karya Bersama ,” tulis Ponto dalam berkas yang diterima Bisnis.com, Kamis (26/2/2015). Pemohon terdiri dari Siti Hardiyanti Rukmana (Mbak Tutut), PT Tridan Satriaputra Indonesia, PT Citra Lamtoro Gung Persada, Yayasan Purna Bhakti Pertiwi, Mohamad Jarman, dan PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI). Adapun, BANI dan BKB bertindak sebagai termohon. Para pemohon menilai posita dan petitum permohonan arbitrase termohon II pada 19 November 2014 telah diperiksa oleh lembaga peradilan dan mempunyai kekuatan hukum tetap. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutus pada 11 April 2010, dikuatkan oleh Putusan Kasasi Mahkamah Agung pada 2 Oktober 2013 dan putusan Peninjauan Kembali (PK) 29 Oktober 2014.

27-Feb-15 06:27 | Koreksi Sehat: *guest*:
KIJA gandeng 4 investor asing di Tanjung Lesung JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) [359 -1 (-0,3%)] melalui anak usahanya PT Banten West Java Tourism Development (BWJ) telah mengandeng empat investor asing untuk menggarap proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung Banten. Hyanto Wihadhi, Direktur Utama BWJ mengatakan, keempat investor asing tersebut sudah menandatangani Mou dengan BWJ untuk membangun resort, marina, theme park, dan kompleks olahraga. “Sudah ada empat investor asing yang siap mengembangkan Tanjung Lesung,” Ujar Hyanto pada KONTAN, Rabu (25/2). Pertama, perusahaan asal Inggris, Corden Sport Academy. Perusahaan ini akan berkerjasama dengan BWJ mengembangkan kompleks olahraga di lahan seluas 5 hektare (ha) denagn total investasi US$ 10 juta atau sekitar Rp 128 miliar (dengan kurs Rp 12.800 per dollar AS). Selanjutnya, perusahaan asal Singapura, Euro Asia Menagements Pte Ltd akan mengembangkan Theme Park sekitar 3 ha. Hyanto bilang, harga rata-rata lahan sekitar Rp 3 juta per meter persegi (m2). Itu artinya, investasinya sekitar Rp 90 miliar.

27-Feb-15 06:27 | Petarung:
Hari ini menarik untuk di amati saham SIAP,apakah kuat naik atau justru rontok,semoga naik,berkah di hari Jumat,amin

27-Feb-15 06:21 | Koreksi Sehat: *guest*:
KINERJA INCO, Laba Vale Indonesia Melonjak 4 Kali Lipat JAKARTA-PT Vale Indonesia Tbk. (INCO) membukukan laba periode berjalan yang melonjak 4 kali lipat menjadi US$172,2 juta sepanjang periode 2014 dari sebelumnya US$38,65 juta. Nico Kanter, CEO & Presiden Direktur Vale Indonesia, mengatakan pendapatan perseroan meningkat menjadi US$1,03 milar dari sebelumnya US$921,6 juta. Beban pokok pendapatan turun menjadi US$731,4 juta dari US$781,7 juta. Laba kotor yang dibukukan emiten berkode saham INCO mencapai US$306,66 juta dari sebelumnya US$139,8 juta. Laba usaha tercatat mencapai US$249,44 juta dari US$70,13 juta. "Kami berhasil menyelesaikan renegosiasi kontrak karya dengan pemerintah Indonesia, meningkatkan efisiensi serta merestrukturisasi biaya produksi dengan efektif," ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (26/2/2015). Untuk itu, dia mengklaim perseroan tidak terlalu terkena dampak pelemahan harga minyak dunia. Hingga 31 Desember 2014, aset INCO mencapai US$2,33 miliar dari sebelumnya US$2,28 miliar. Liabilitas mencapai US$548,8 juta dari sebelumnya US$566,8 juta dan ekuitas US$1,78 miliar dari sebelumnya US$1,71 miliar.

27-Feb-15 06:14 | Koreksi Sehat: *guest*:
Trading is a marathon and not a sprint.Each trade should be only of the next 100 with emosional engagement

27-Feb-15 06:06 | Koreksi Sehat: *guest*:
ternyata segala sesuatu itu perlu keseimbangan,  bukan hanya yin yang ,  bukan hanya keseimbangan berdiri di dalam yoga,  bukan hanya input dan output makanan,  namun ternyataa..... saya baru tau kalo otak pun perlu keseimbangan... keseimbangan bagi tugas dan peran  keseimbangan juga dalam ke-eksis-an nya.. selama ini otak kiri saya yang lebih sering eksis..  dan si kanan duduk diam manis di sana sambil memandang si kiri eksis...   hari ini.. pak Bagus Lutfi Sujiwo menyeret si kanan untuk keluar dan tampil di panggung... karena si kanan jarang tampil dan kebanyakan duduk di pojokan,  dia agak-agak gak pede,,,  gemeter dan keringet dingin...   tapi sudah kepalang kejebur... ayo kanan.. semangaattt... !   saat ini... si kanan sudah mulai bisa senyum..  dan mulai menikmati panggungnya... si kanan mulai membuka keran air bah kata mengalir ke jari-jari saya...   Semua perlu keseimbangan.. Si kanan telah muncul kembali... smile emoticon Add comment Name (required)

27-Feb-15 04:25 | Investor Trampolin *guest*:
Wa baca cerita di negeri anta Berantah ini makin lama makin aneh, ada yg salah di benar2 kan dan aneh akhirnya jadi Benar "Benaran", Ada pula yg benar di Salah2 kan dan aneh akhirnya jadi salah Beneran....heheheehehe mau jadi apee nih ya?....barang kali kita mesti bertanya pada rumput yg bergoyang..

Saham INDX
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INDX

03-Sep-14 05:10 | economy.okezone.com : IHSG Berhasil Tembus Level 5.200 - Okezone Baca
22-Aug-14 00:00 | www.aktualpost.com : IHSG Dibuka Melemah Karena Gonjang-Ganjing Hasil Putusan ... - Aktual Post Baca
21-Aug-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 9 Poin - BeritaSatu Baca

13-Nov-13 02:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I Tergelincir, IHSG Tak Kuasa Tahan Tekanan - KOMPAS.com Baca
04-Jul-13 15:40 | www.vibiznews.com : Saham INDX Bergerak Konsolidasi , Cari Tenaga Untuk Naik - Vibiznews Baca
21-May-13 23:20 | www.neraca.co.id : Bayar Utang, Tanah Laut Gelar Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-May-13 19:20 | investasi.kontan.co.id : INDX menerbitkan saham baru Rp 68,81 miliar - Kontan Baca
21-May-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : INDX akan Rights Issue dengan Lepas 125,11Jt Saham - Inilah.com Baca
20-May-13 22:00 | investasi.kontan.co.id : 10 sektor positif, IHSG pagi mendaki 1% - Kontan Baca

14-May-13 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah 10 Saham Top Gainer pada April 2013 - Inilah.com Baca
14-May-13 00:20 | investasi.kontan.co.id : Sepi transaksi, IHSG sesi I tak berkutik - Kontan Baca
13-May-13 21:40 | investasi.kontan.co.id : Delapan sektor gerus tenaga IHSG awal pekan - Kontan Baca


Komentar INDX di Saham Chat


15-Feb-15 17:47 | logika27:
GR (panin sec) yang beli saham INDX saya, hahaha dananya ke mereka lagi karena dana itu saya buat beli AMAG (punya panin group) hahahha

15-Feb-15 17:42 | logika27:
@sekip, lur kemarin terjual INDX baru tahu habis cek email

11-Feb-15 17:57 | sekip255:
Daripada TRAM yang sangat spekulasi mending INDX yang sama2 marine. FA nya 3k ini sangat ciamik, bila LK k4 tetap bagus bisa AR kanan seperti ketika saat pengumuman LK k2 & k3 atau bisa juga untuk invest jangka panjang.

29-Jan-15 15:15 | logika27:
@dulul sekip, aku idak pasang jual, INDX masih di pegang, susah saham kalau tidak mau naik ya begitu mau di tangisi jugo percuma hahaha, tapi yang pasti saya hanya investor

29-Jan-15 14:53 | sekip255:
goblok yg antri jual INDX gede2an, orang malah takut beli dan harganya semakin drop barang tidak laku. coba kalau dicicil jual agar haganya tetap stabil.

29-Jan-15 14:21 | sekip255:
@logika27 : bagaimana nasib indx kita, sekarang banyak yang buang. tinggal nunggu LK. kalau bagus selamat, kalau tdk masuk jurang.

27-Jan-15 10:58 | hokihoki *guest*:
AKRAAAA naiiikkkk, indx mw jeblokk?

26-Jan-15 10:06 | hantu baru *guest*:
BD INDX LG NAMPUNGG

23-Jan-15 09:58 | hokihoki *guest*:
ayoooo beli INDX

22-Jan-15 11:35 | hokihoki *guest*:
waaahh INDX bid nya dikit amat, BD lg nungguin di harga 490. BD ESSA jg lg akumulasi tuuuh

15-Jan-15 10:41 | logika27:
INDX saya belum lepas masih dibekep

15-Jan-15 10:40 | sekip255:
dulur LOGIKA27, apo masih nahan INDX, dulu janji aku nak lepas di pucuk 600, karena serakah kutahan bae nunggu 2x AR kanan, sekarang malah turun ke 500. jadi nunggu LK 2014 kalu bagus biso melejit lagi. kalu idak buntung.

08-Jan-15 16:20 | happy chartist:
Waspada besok untuk wico tram sril rals poly pnlf pbrx panr* mppa mlpl mdln main lpli klbf kaef issp invs inkp indx inco inaf gjtl giaa excl eraa elsa dsfi doid dgik dnet csap cpro cpin budi bksl bisi bipi bdmn bbca bbni babp asri asii apol aisa adro aces adhi ptpp raja wskt wika wton ....dst deh

08-Jan-15 11:12 | Simiko:
@artomoro: UIC itu kependekan dr apa bro? anyway trims infonya bro.. kebeneran aja namanya Lautan Luas ya.. bbrp lagi yg pake laut yaitu Tanah Laut Tbk (INDX), Sekar laut Tbk (SKLT)... bikin saru ya..

06-Jan-15 22:55 | asinginvestor:
TRAM mungkin besok akan koreksi sementara dan itu biasa saja, tapi kalau menghitung masa depan (sekarang masih mimpi), TRAM masih sangat luar biasa murah. Kontrak baru akan datang dan setrusnya. Kalau SIAP masih sangat luar biasa mahal dan BUMI masih kertas toilet walaupun masih bisa naik tajam. BUMI tetap kuburun selama Bakrie pekang BUMI. Baigemanapun bila Investor Asing seperti biasa tidak membantu Bakrie, Bakrie tidak bisa selesai masalah yang ada, termasuk bandar lokal tidak bisa selesai masalanya. Tapi Bandar lokal dan nasionalis bisa membantu menaikan BUMI supaya asing nanti kalau Harga sudah jauh lebih baik dari sekarang bisa jual BUMI. Jangan lupa Investor Asing besar belum keluar dari Bakrie, mereka tunggu harga cocok. CPRO,DSFI, APOL, INDX, SOCI, TMAS, SMDR adalah saham dengan prospek paling besar ke depan, selama Jokowi presiden. Untuk sepuluh tahun ke depan Saham Seefood dan Kapal punya prospek terbesar, karena Indonesia masuk era baru. Kita pelan2 tapi terus menerus kalau ada koreksi beli Saham itu. Mereka belum menghasilkan banyak untung, tapi masah depan akan fenomenal. Sekarang ada waktu historis untuk beli saham itu karena masih sangat luar biasa murah, dan alternatf tidak ada banyak. Dengan Saham ini Investor dan Trader kecil bisa menjadi besar. Kemudian Saham Property yang masih tertinggal dibanding Saham Konstruksi punya juga prospek besar. Kepada semua selamat investasi dan trading,hihihihi.

06-Jan-15 14:22 | short *guest*:
suhu2 numpang tanya gimana cara nya shortsell ya? (jual dulu , beli belakangan) karena saya perhatikan bakat saya itu sebenarnya sebagai short seller, di mana saham2 yg saya beli, tak lama kemudian pasti turun dan bila lewat 3hari bisa turun sampai kira2 20%. Sudah terbukti secara konsisten : SOCI beli dari harga 72x , SIAP dari 45x , NIPS dari 5xx , CPRO dari 11x , INDX dari 61x

26-Dec-14 16:09 | Koreksi Sehat *guest*:
Tidak mudah menebak saham2 yg potensi WD dan berapa target harganya, cuma saya pribadi mencoba  membuat "ramalan" untuk saya cermati dan buat melatih daya analisis sendiri. Saham2 tersebut antara lain untuk BC yaitu GGRM, BMRI, ASII, UNVR, BBCA, TLKM, BBRI, SMGR  sedangkan untuk saham lapis dua ANTM, KIJA, GJTL, TINS, ADHI, WIKA, KAEF, WSKT,PTPP,WTON,CPIN,MAIN. Dan tidak menutup saham lapis tiga yaitu ; KIJA, INDX, SMRU, TRAM, IATA.

19-Dec-14 09:37 | logika27:
@hokikoki INDX mau ke 2.000 ya hahhaha saya punya dikit

19-Dec-14 09:14 | hokihoki *guest*:
INDX ,saham mantappp,jgn ada yg mau jual yaaa, ntar nyesell. kabarnya mau ditarikkk keatasss

18-Dec-14 10:00 | hokihoki *guest*:
ayooo rame2 borong INDX masih undervalueee


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)