Saham Indonesia

INDX | Indoexchange Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Jan-15 16:18 | Simiko:
Wokee.. happy weekend everybody... yang nyangkut ya sudah sabar aja (PGAS, kang Ganteng?? wkwkwk... sa.....maa..) Hari minggu sore bolehlah kita cari2 peluang emiten apalagi yang bagus buat minggu depan.. Siang tadi sy barui ngeh IMJS.. indomobil finance.. coba liat2 isinya.. saham beredarnya 10% harusnya lumayan ya.. cuma dikekepin investor gede keliatannya.. hehe.. liat2 dulu deh drpada naro duit kurang muter (aman sih aman ya, cuma kurang nendang cuannya..wkwk).

30-Jan-15 16:17 | YOESYOES:
Asing net buy 550M

30-Jan-15 16:15 | Jojo Saham *guest*:
Gudang Garam n Matahari is ok !

30-Jan-15 16:13 | Koreksi Sehat: *guest*:
Kasihan penumpang yang belum turun di gerbong MPPA.Kelihatan naik karena banyak yang pakai margin dan dilepas langsung.Masih ada penumpang belum keluar

30-Jan-15 16:12 | TIAU JI (1,2 jeti):
It,s only mind games.

30-Jan-15 16:11 | Ganteng *guest*:
Tapi SMGR Ku nail sih :)) Mayan, buat hiburan :)

30-Jan-15 16:09 | makanenak *guest*:
aneh isat di penutupan meloncat naik, lumayan jd cuan

30-Jan-15 16:07 | mppa *guest*:
Luar biasa bandar mppa hi hi hi

Saham INDX
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INDX

03-Sep-14 05:10 | economy.okezone.com : IHSG Berhasil Tembus Level 5.200 - Okezone Baca
22-Aug-14 00:00 | www.aktualpost.com : IHSG Dibuka Melemah Karena Gonjang-Ganjing Hasil Putusan ... - Aktual Post Baca
21-Aug-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 9 Poin - BeritaSatu Baca

13-Nov-13 02:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I Tergelincir, IHSG Tak Kuasa Tahan Tekanan - KOMPAS.com Baca
04-Jul-13 15:40 | www.vibiznews.com : Saham INDX Bergerak Konsolidasi , Cari Tenaga Untuk Naik - Vibiznews Baca
21-May-13 23:20 | www.neraca.co.id : Bayar Utang, Tanah Laut Gelar Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-May-13 19:20 | investasi.kontan.co.id : INDX menerbitkan saham baru Rp 68,81 miliar - Kontan Baca
21-May-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : INDX akan Rights Issue dengan Lepas 125,11Jt Saham - Inilah.com Baca
20-May-13 22:00 | investasi.kontan.co.id : 10 sektor positif, IHSG pagi mendaki 1% - Kontan Baca

14-May-13 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah 10 Saham Top Gainer pada April 2013 - Inilah.com Baca
14-May-13 00:20 | investasi.kontan.co.id : Sepi transaksi, IHSG sesi I tak berkutik - Kontan Baca
13-May-13 21:40 | investasi.kontan.co.id : Delapan sektor gerus tenaga IHSG awal pekan - Kontan Baca


Komentar INDX di Saham Chat


29-Jan-15 15:15 | logika27:
@dulul sekip, aku idak pasang jual, INDX masih di pegang, susah saham kalau tidak mau naik ya begitu mau di tangisi jugo percuma hahaha, tapi yang pasti saya hanya investor

29-Jan-15 14:53 | sekip255:
goblok yg antri jual INDX gede2an, orang malah takut beli dan harganya semakin drop barang tidak laku. coba kalau dicicil jual agar haganya tetap stabil.

29-Jan-15 14:21 | sekip255:
@logika27 : bagaimana nasib indx kita, sekarang banyak yang buang. tinggal nunggu LK. kalau bagus selamat, kalau tdk masuk jurang.

27-Jan-15 10:58 | hokihoki *guest*:
AKRAAAA naiiikkkk, indx mw jeblokk?

26-Jan-15 10:06 | hantu baru *guest*:
BD INDX LG NAMPUNGG

23-Jan-15 09:58 | hokihoki *guest*:
ayoooo beli INDX

22-Jan-15 11:35 | hokihoki *guest*:
waaahh INDX bid nya dikit amat, BD lg nungguin di harga 490. BD ESSA jg lg akumulasi tuuuh

15-Jan-15 10:41 | logika27:
INDX saya belum lepas masih dibekep

15-Jan-15 10:40 | sekip255:
dulur LOGIKA27, apo masih nahan INDX, dulu janji aku nak lepas di pucuk 600, karena serakah kutahan bae nunggu 2x AR kanan, sekarang malah turun ke 500. jadi nunggu LK 2014 kalu bagus biso melejit lagi. kalu idak buntung.

08-Jan-15 16:20 | happy chartist:
Waspada besok untuk wico tram sril rals poly pnlf pbrx panr* mppa mlpl mdln main lpli klbf kaef issp invs inkp indx inco inaf gjtl giaa excl eraa elsa dsfi doid dgik dnet csap cpro cpin budi bksl bisi bipi bdmn bbca bbni babp asri asii apol aisa adro aces adhi ptpp raja wskt wika wton ....dst deh

08-Jan-15 11:12 | Simiko:
@artomoro: UIC itu kependekan dr apa bro? anyway trims infonya bro.. kebeneran aja namanya Lautan Luas ya.. bbrp lagi yg pake laut yaitu Tanah Laut Tbk (INDX), Sekar laut Tbk (SKLT)... bikin saru ya..

06-Jan-15 22:55 | asinginvestor:
TRAM mungkin besok akan koreksi sementara dan itu biasa saja, tapi kalau menghitung masa depan (sekarang masih mimpi), TRAM masih sangat luar biasa murah. Kontrak baru akan datang dan setrusnya. Kalau SIAP masih sangat luar biasa mahal dan BUMI masih kertas toilet walaupun masih bisa naik tajam. BUMI tetap kuburun selama Bakrie pekang BUMI. Baigemanapun bila Investor Asing seperti biasa tidak membantu Bakrie, Bakrie tidak bisa selesai masalah yang ada, termasuk bandar lokal tidak bisa selesai masalanya. Tapi Bandar lokal dan nasionalis bisa membantu menaikan BUMI supaya asing nanti kalau Harga sudah jauh lebih baik dari sekarang bisa jual BUMI. Jangan lupa Investor Asing besar belum keluar dari Bakrie, mereka tunggu harga cocok. CPRO,DSFI, APOL, INDX, SOCI, TMAS, SMDR adalah saham dengan prospek paling besar ke depan, selama Jokowi presiden. Untuk sepuluh tahun ke depan Saham Seefood dan Kapal punya prospek terbesar, karena Indonesia masuk era baru. Kita pelan2 tapi terus menerus kalau ada koreksi beli Saham itu. Mereka belum menghasilkan banyak untung, tapi masah depan akan fenomenal. Sekarang ada waktu historis untuk beli saham itu karena masih sangat luar biasa murah, dan alternatf tidak ada banyak. Dengan Saham ini Investor dan Trader kecil bisa menjadi besar. Kemudian Saham Property yang masih tertinggal dibanding Saham Konstruksi punya juga prospek besar. Kepada semua selamat investasi dan trading,hihihihi.

06-Jan-15 14:22 | short *guest*:
suhu2 numpang tanya gimana cara nya shortsell ya? (jual dulu , beli belakangan) karena saya perhatikan bakat saya itu sebenarnya sebagai short seller, di mana saham2 yg saya beli, tak lama kemudian pasti turun dan bila lewat 3hari bisa turun sampai kira2 20%. Sudah terbukti secara konsisten : SOCI beli dari harga 72x , SIAP dari 45x , NIPS dari 5xx , CPRO dari 11x , INDX dari 61x

26-Dec-14 16:09 | Koreksi Sehat *guest*:
Tidak mudah menebak saham2 yg potensi WD dan berapa target harganya, cuma saya pribadi mencoba  membuat "ramalan" untuk saya cermati dan buat melatih daya analisis sendiri. Saham2 tersebut antara lain untuk BC yaitu GGRM, BMRI, ASII, UNVR, BBCA, TLKM, BBRI, SMGR  sedangkan untuk saham lapis dua ANTM, KIJA, GJTL, TINS, ADHI, WIKA, KAEF, WSKT,PTPP,WTON,CPIN,MAIN. Dan tidak menutup saham lapis tiga yaitu ; KIJA, INDX, SMRU, TRAM, IATA.

19-Dec-14 09:37 | logika27:
@hokikoki INDX mau ke 2.000 ya hahhaha saya punya dikit

19-Dec-14 09:14 | hokihoki *guest*:
INDX ,saham mantappp,jgn ada yg mau jual yaaa, ntar nyesell. kabarnya mau ditarikkk keatasss

18-Dec-14 10:00 | hokihoki *guest*:
ayooo rame2 borong INDX masih undervalueee

17-Dec-14 14:05 | hokihoki *guest*:
indx mantepp tuhh,buruan borongg

16-Dec-14 23:22 | asinginvestor:
CPRO dan lain2. Lebih baik dari hari ini tidak bisa terjadi, konsolidasi juga perlu,alasan tidak penting.Sekarang bisa beli lebih murah lagi,hihihi dan kalau masih turun lebih baik lagi. Top 45 asing masih akan jual dan index akan turun, kecuali kali ini Investor domestik masuk, tapi itu hampir mustahil walaupun domestik pasti mampu, samasekali tidak perlu asing. Ada kesempatan untuk koleksi SOCI, TMAS, SMDR, NIPS, INDX, APOL, WICO, DSFI, LTLS, ELSA dan banyak lain2 untuk jangka pancang tapi juga yang suka trading.Kita heran walaupun Saham Bakrie sama kertas toilet, masih ada yang minat,hihihihi???? Dunia fantasi kalau tidak salah juga ada di Jakarta, mungkin di sana mereka dapat inspirasi. Yang mau beli Saham Batubara cari Saham tanpa atau sedikit utang seperti PTBA, TOBA dan lain2, karena untuk jangka pancang harga Batubara tidak akan naik, dan banyak Perusahaan tidak akan bisa selesai restruturisasi, mereka tetap akan janji, kecuali ada pihak yang mau kasi uang gratis. Rusia sudah dapat masalah serius, ada pihak dengan tujuan sirius dibelakang. Mereka hanya hidup dari WTI Crude dan Batubara. Hari ini Rubel lagi turun 25% dan itu yang mau konklomerat dunia, karena mereka tidak mau demogratis, kira2 seperti Suharto dahulu, hihihihi.Bakrie mau tukar saham menjadi equity? Aneh, karena mayoritas Saham mereka sudah kertas toilet, mau tukar apa? Mungkin ada Investor yang terpaksa tukar dengan Bakrie, tapi kalau tidak terpaksa baigemana? Sangat bodoh kalau mau tukar tanpa terpaksa,hihihihi. Apapun Saham yang anda mau beli, selamat dan sukses kepada Investor dan juga trader besok dan setrusnya,hihihi. Good luck kepada semua Investor2 Saham.

15-Dec-14 16:13 | hokihoki *guest*:
MYOR n INDX amannya masuk di brp bang top1???


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)