Saham Indonesia

INDX | Indoexchange Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

19-Dec-14 06:00 | NELAYAN TRADISIONAL *guest*:
Terimakasih ibu Susi Kami Nelayan senang melihat Ibu yang mendukung Nelayan Tradisional.Lanjutkaaaaan

19-Dec-14 05:57 | gunung24:
ada yg tau utk ipo golden plantation kode shmnya apa ya?

19-Dec-14 05:48 | gunung24:
met pagi all. blom ada yg bangun n bahas shm nih hihihi. hari pembagian rapot n besok mulai libur utk anak ane. off dr saham dl ane. tetep semangat ya all heppi trading n salam cuan

19-Dec-14 01:32 | Top1:
@CMIIW selamat malam: SDPC itu menjawab pertanyaan monkey magnet yg bertanya apakah SDPC sedang digoreng? Saya katakan tidak sedang digoreng, KK dan PD asumsi saya memang lagi netting. Buktinya memang anda kemudian cut loss, jadi SDPC tidak sedang digoreng. Lagian KK memang tidak termasuk BD SDPC dari awal. Mengenai MICE, saya katakan ada info dalam waktu dekat MICE akan tertekan, dan memang belum kejadian, tapi tahukah anda bahwa Presdir MICE sudah mengundurkan diri dan saat ini MICE sedang tidak ada Presdir, kemungkinan turun besar. Mengenai owner angkat apakah gak bisa turun lagi? Lihat TRAM ada info owner beli di modal tinggi tapi harga tetap turun. Mengenai TKIM saya lihat perhitungan dari laporan kepemilikan saham, di mana mayoritas cuma tebus miliknya sendiri, sementara pembeli siaga memang tidak tercatat mendapat barang artinya tertebus semua. Demikian jawaban saya atas asumsi tsb :)

19-Dec-14 00:27 | CMIIW *guest*:
Top1 minggu lalu blg MICE akan terkoreksi brp persen . Ga kejadian. TKIM taU darimana owner ga memperhitungkan RI nya ? Wong saya tau . BUDI owner lagi angkat. Kalo lagi angkat knp turun lagi? SDPC KK sama PD lagi netting. Kata siapa? Wong SDPC saya yg beli pake PD. Kemudian cutloss.Setelah diselidiki tidaK sepenuhnya yg dia katakan benar. KebanyakN asumsi.

18-Dec-14 23:41 | masih belajar *guest*:
GJTL. Polanya mirip ADMG. Konsolidasi dg vol makin menurun. Saya nebaknya akan bergerak ke atas.

18-Dec-14 23:28 | masih belajar *guest*:
AKRA. Pas di mid-line channel sejak Juni 2013. Semoga ga tambah longsor. Takutnya ke 3100an

18-Dec-14 23:20 | masih belajar *guest*:
ADMG. Ada pola double inside bar. Jangan2 akan spt CPRO asal jgn ikut2 suspen. Siapa tau akan ke 217 :)

Saham INDX
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INDX

03-Sep-14 05:10 | economy.okezone.com : IHSG Berhasil Tembus Level 5.200 - Okezone Baca
22-Aug-14 00:00 | www.aktualpost.com : IHSG Dibuka Melemah Karena Gonjang-Ganjing Hasil Putusan ... - Aktual Post Baca
21-Aug-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 9 Poin - BeritaSatu Baca

13-Nov-13 02:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I Tergelincir, IHSG Tak Kuasa Tahan Tekanan - KOMPAS.com Baca
04-Jul-13 15:40 | www.vibiznews.com : Saham INDX Bergerak Konsolidasi , Cari Tenaga Untuk Naik - Vibiznews Baca
21-May-13 23:20 | www.neraca.co.id : Bayar Utang, Tanah Laut Gelar Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-May-13 19:20 | investasi.kontan.co.id : INDX menerbitkan saham baru Rp 68,81 miliar - Kontan Baca
21-May-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : INDX akan Rights Issue dengan Lepas 125,11Jt Saham - Inilah.com Baca
20-May-13 22:00 | investasi.kontan.co.id : 10 sektor positif, IHSG pagi mendaki 1% - Kontan Baca

14-May-13 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah 10 Saham Top Gainer pada April 2013 - Inilah.com Baca
14-May-13 00:20 | investasi.kontan.co.id : Sepi transaksi, IHSG sesi I tak berkutik - Kontan Baca
13-May-13 21:40 | investasi.kontan.co.id : Delapan sektor gerus tenaga IHSG awal pekan - Kontan Baca


Komentar INDX di Saham Chat


18-Dec-14 10:00 | hokihoki *guest*:
ayooo rame2 borong INDX masih undervalueee

17-Dec-14 14:05 | hokihoki *guest*:
indx mantepp tuhh,buruan borongg

16-Dec-14 23:22 | asinginvestor:
CPRO dan lain2. Lebih baik dari hari ini tidak bisa terjadi, konsolidasi juga perlu,alasan tidak penting.Sekarang bisa beli lebih murah lagi,hihihi dan kalau masih turun lebih baik lagi. Top 45 asing masih akan jual dan index akan turun, kecuali kali ini Investor domestik masuk, tapi itu hampir mustahil walaupun domestik pasti mampu, samasekali tidak perlu asing. Ada kesempatan untuk koleksi SOCI, TMAS, SMDR, NIPS, INDX, APOL, WICO, DSFI, LTLS, ELSA dan banyak lain2 untuk jangka pancang tapi juga yang suka trading.Kita heran walaupun Saham Bakrie sama kertas toilet, masih ada yang minat,hihihihi???? Dunia fantasi kalau tidak salah juga ada di Jakarta, mungkin di sana mereka dapat inspirasi. Yang mau beli Saham Batubara cari Saham tanpa atau sedikit utang seperti PTBA, TOBA dan lain2, karena untuk jangka pancang harga Batubara tidak akan naik, dan banyak Perusahaan tidak akan bisa selesai restruturisasi, mereka tetap akan janji, kecuali ada pihak yang mau kasi uang gratis. Rusia sudah dapat masalah serius, ada pihak dengan tujuan sirius dibelakang. Mereka hanya hidup dari WTI Crude dan Batubara. Hari ini Rubel lagi turun 25% dan itu yang mau konklomerat dunia, karena mereka tidak mau demogratis, kira2 seperti Suharto dahulu, hihihihi.Bakrie mau tukar saham menjadi equity? Aneh, karena mayoritas Saham mereka sudah kertas toilet, mau tukar apa? Mungkin ada Investor yang terpaksa tukar dengan Bakrie, tapi kalau tidak terpaksa baigemana? Sangat bodoh kalau mau tukar tanpa terpaksa,hihihihi. Apapun Saham yang anda mau beli, selamat dan sukses kepada Investor dan juga trader besok dan setrusnya,hihihi. Good luck kepada semua Investor2 Saham.

15-Dec-14 16:13 | hokihoki *guest*:
MYOR n INDX amannya masuk di brp bang top1???

15-Dec-14 13:57 | awas *guest*:
besok giliran indx ame wins yang berangkat.... setelah apol

15-Dec-14 10:57 | awas *guest*:
pegang erat..... indx ke 900

12-Dec-14 17:23 | masih belajar *guest*:
INDX. Sudah resmi : CWH potensi 915 vs jurang dalam. Mari kita tunggu. ngarep915.com hihihihi. Kalau ada yang ikut iklan ini, siapkan trading plan masing2 ya....

12-Dec-14 13:29 | masih belajar *guest*:
INDX NIPS JTPE. Iklan iklan iklan.... Kalau iklannya buruk jangan dibeli ya hihihihi....

12-Dec-14 10:05 | newbie1 *guest*:
kandidat berikutnya apa ya indx apol cpro ? ?

11-Dec-14 21:54 | masih belajar *guest*:
INDX. Kl besok close di atas 540, potensi huge cup with handle sjak april 2013 vs juraaaaaang :)

10-Dec-14 16:00 | INDEX *guest*:
10-Dec-14 09:49 | CONMAN: wincenn,INDX,KALO LIAT GAMBAR SIH UDAH MULAI MENDEKATI DAERAH OVERSOLD..........TADI BERHASIL NUTUP GAP TERDEKAT 580 (MASIH ADA GAP BAWAH DI 443).......SUPPORT ADA DI 540.....SEDANGKAN RESISTEN ADA DI 640........JIKA GAGAL TEMBUS RESISTEN HARI INI MAKA MESTI ALERT ........DISCL ON......>>>>> Mas Conman,bahayakah kalau jebol 540???? apakah masih sanggup ke 600 an lagi??? Lagi nyangkut di 585 nih.

10-Dec-14 15:01 | Macan-tutul *guest*:
hihihihi ngarepnya sih setelah kras,semoga invs bisa mendekati indx,hihihihihihi.

10-Dec-14 14:52 | beyond-steel:
Kumpulin INDX dgn avr price 150 an kenyang nyang nyang. kini beralih menunggu LPLI terbang seperti INDX. hayo bandar...

10-Dec-14 12:08 | DonCuan demarco *guest*:
sejak kapan hideyoshi jadi indx express, biasanya suka jadi sumanto, xixixixix

10-Dec-14 12:06 | INDX Express *guest*:
Maaf bagi para penumpang INDX Express, gerbong gagal ditarik krn masinisnya ngambek stl tau sy jd penumpang gelap modal recehan.

10-Dec-14 09:49 | CONMAN:
wincenn,INDX,KALO LIAT GAMBAR SIH UDAH MULAI MENDEKATI DAERAH OVERSOLD..........TADI BERHASIL NUTUP GAP TERDEKAT 580 (MASIH ADA GAP BAWAH DI 443).......SUPPORT ADA DI 540.....SEDANGKAN RESISTEN ADA DI 640........JIKA GAGAL TEMBUS RESISTEN HARI INI MAKA MESTI ALERT ........DISCL ON......

10-Dec-14 09:35 | wincenn *guest*:
@conman,ane mau minta penerawangan indx donk

10-Dec-14 09:21 | wincen:
wincen (36.76.xxx.xxx): pagi...ane beli INDX di 610...hohoho...merinding...siap cuan dan siap gosong==> gosong juga..hohoho...CL

10-Dec-14 09:11 | wincen:
pagi...ane beli INDX di 610...hohoho...merinding...siap cuan dan siap gosong

09-Dec-14 20:40 | gunung24:
hahaha ini cungkwok jai porto ane. haha dpt cuan luamayan dr aali untr intp asii amfg bksl elsa indx sril cpgt. ada suka n duka hehe tetep semangkaaa deh. planning ahead change my trading spt yg guru ks n suhu ss blg. smoga tmbh sipppp taon dpn


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)