Saham Indonesia

INDY | Indika Energy Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jul-16 01:25 | PYFA *guest*:
http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-pyridam-farma-tbk-pyfa.html MENANGGAPI INPRES NO 6 TAHUN 2016 & PERUBAHAN ANGGOTA DIREKSI MANAJEMEN BARU 26 JULI 2016 http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-indopoly-swakarsa-ipol.html UPDATE REKOMENDASI IPOL 26 JULI 2016

26-Jul-16 01:20 | Top1:
Selamat malam, minggu ini agak sibuk sampai hari jumat. Saya pikir Gopar adalah seorang yang berbakat, bbrp saham yang dia analisa seperti ANTM dan ADMG sangat ruarr biasa, kalau untuk BEKS kebetulan dia beli tanpa mengecek dulu dan masuk di saat yg salah, sementara BRMS dia tertarik dengan teori konspirasi. Jadi Gopar hanya perlu kembali ke jati dirinya yang semula ketika memilih ANTM dan ADMG itu sudah sangat bagus. Seharusnya kita berterima kasih karena Gopar sudah mau sharing ilmu2nya. Sekian dan Final

26-Jul-16 00:40 | INVESTORASING:
Nah, sekarang benar Gopar, Tadi sy tulis salah. Seharusnya. Kalau kamu expert, sy adalah Kaisar China,hehehe. Oh oh oh Gopar.

25-Jul-16 23:06 | bantet *guest*:
hihihi om asinginvestor kali ini benar lagi deh komentnya tentang si gopar. goblog parah emang reputasinya sudah rusak parah terutama sejak bromo2 selain si anto...apalagi tadi makin fatal aja malah masuk ke beks...huahahaha bantet makin bantet lu...huahahaha

25-Jul-16 22:56 | GoparkenTUT *guest*:
Abaikan saja si orang "asing" ini yg ngaku2 investor asing itu, bhs nya dicedal2kan segala spt turis bule backpacker yg baru sebulan di indonesia.

25-Jul-16 22:44 | Gopar *guest*:
Tut tut,,,hihihi,gopar gopar kasian deh lu,,dimarahin om asing,,tp ttp aja aku nggak ngerti salahnya dmn,,dasar budeg kali ya hehe tit tit final

25-Jul-16 22:41 | Panjenengan *guest*:
Riko ngomong opo sih.Aku iki ora ngertos maksudte

25-Jul-16 22:34 | INVESTORASING:
Utk kamu sdh terlambat, kesalahan terlalu besar. Sy punya satu jalan keluar utk kamu, namun setelah itu, jangan ulangi kesalahan2 lagi. Ganti Nicknya karena sdh rusak parah. IP boleh sama, tapi jangan ulangi kesalahan lagi. Nick baru cari sendiri. Kalau nama sdh satu kali rusak, final utk selamanya. Ganti nick dan semua beres. Sy tidak melihat solusi lain utk kamu. Sy juga final 100%.

Saham INDY
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INDY

16-Jul-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Menguat 26 Poin Jelang Akhir Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Jul-16 02:00 | economy.okezone.com : Indika Energy Lepas Saham 2 Anak Usaha - Okezone Baca
13-Jul-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : INDY gandeng investor di proyek PLTU Cirebon - Kontan Baca

13-Jul-16 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Anak Usaha Indika Energy Jual 2.100 Saham - KOMPAS.com Baca
08-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : PRT Mudik, Indy Barends-Suami Berbagi Tugas Rumah Baca
07-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Libur Lebaran, Indy Barends Kerja di Jepang Baca

05-Jul-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Nindy Pakai Jasa Infal Biar Tak Repot Saat Lebaran Baca
29-Jun-16 08:30 | www.cnnindonesia.com : VIVA Siap Divestasikan Saham Intermedia Capital - CNN Indonesia Baca
29-Jun-16 04:00 | www.cnnindonesia.com : Bakrie Telecom Putar Otak Bayar Utang dan Cari Bisnis Baru - CNN Indonesia Baca

22-Jun-16 20:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Naik, 8 Saham Ini Jadi Pilihan - Bisnis Liputan6.com Baca
29-May-16 14:45 | mediaindonesia.com : Di Antara Kayu dan Warna-Warni Baca
23-May-16 19:00 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, Laju IHSG Bakal Mendatar - Bisnis Liputan6.com Baca

22-May-16 12:45 | market.bisnis.com : IHSG Sepekan: IHSG Anjlok, 10 Saham Meroket Termasuk INDY - Bisnis.com Baca
18-May-16 07:30 | market.bisnis.com : Rukun Raharja (RAJA) Pecah Nominal Saham - Bisnis.com Baca
17-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham HD Capital: BBRI, INDY, WSKT dan PTPP ... - Okezone Baca

13-May-16 22:15 | swa.co.id : Pelembut Pakaian Ini Terinspirasi dari Wangi Molto Baca
12-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, INDY, WSKT dan SMRA Menu Saham ... - Okezone Baca
04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

30-Apr-16 04:45 | swa.co.id : ANTV Bukukan TV Share Bulan Maret di Angka 14,8% Baca
29-Apr-16 09:00 | bisnis.news.viva.co.id : Visi Media Asia Akan Lepas 10 Persen Saham Anak Usahanya - VIVA.co.id Baca
27-Apr-16 00:00 | okezone.com : Indika Energy Siapkan Belanja Modal USD40,7 Juta Baca

26-Apr-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Kantongi 2 Bukti Penganiayaan Cindy Lazar Baca
25-Apr-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Anindya Bakrie Terkesan Ikut Sungailiat Triathlon Baca
23-Apr-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Baru Mengorbit,Windy Idol Dikontrak Label Malaysia Baca

23-Apr-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Posan Tobing Orbitkan Windy Ghemary "Idol" Baca
23-Apr-16 00:45 | swa.co.id : Dua Jelita di Balik Go-Life Besutan Go-Jek Baca
13-Apr-16 03:45 | mediaindonesia.com : Kekasih Sony Tulung Laporkan Bosnya ke Polda Metro Baca

08-Apr-16 04:45 | swa.co.id : Pertaruhan Mayora Pasarkan Bakmi Mewah Baca
01-Apr-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : BEI cabut suspensi perdagangan saham INDY - Kontan Baca
24-Mar-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Rekomendasi: Sell saham AALI dan INDY - Kontan Baca

24-Mar-16 04:00 | skalanews.com : BEI Suspensi Saham INDY Sehubungan Kenaikan Harga - skalanews Baca
24-Mar-16 03:00 | market.bisnis.com : Melonjak 182%, BEI Suspensi Saham INDY - Bisnis.com Baca
24-Mar-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : BEI Suspensi Saham INDY Sehubungan Kenaikan Harga Baca

24-Mar-16 02:00 | antaranews.com : BEI suspensi saham INDY sehubungan kenaikan harga Baca
22-Mar-16 05:30 | www.bareksa.com : Di Tengah Kerugian Perusahaan, Ini Faktor Pendorong Naiknya ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
19-Mar-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Otoritas buka suspensi saham DKFT dan INDY - Kontan Baca

19-Mar-16 00:00 | www.bareksa.com : Naik Lebih Dari Dua Kali Lipat, Saham INDY Disuspen Bursa - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
18-Mar-16 22:00 | okezone.com : Naik 123%, Saham INDY Dicegat BEI Baca
10-Mar-16 23:30 | www.neraca.co.id : Indika Energy Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

09-Mar-16 07:00 | market.bisnis.com : INDY Naik Tajam 81%, BEI Awasi Saham Indika Energy - Bisnis.com Baca
09-Mar-16 04:00 | investasi.kontan.co.id : BEI cermati pola transaksi saham Indika energy - Kontan Baca
08-Mar-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 7 MARET: Saham Indika Energy Naik Hampir 15% - Bisnis.com Baca

15-Feb-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Cerita Indy Qee Syuting Film Dia Pasti Datang Baca
06-Feb-16 01:45 | swa.co.id : Cindy Leo, Cinta dan Passion bagi “Sang Baby” Nozomi Baca
06-Feb-16 01:15 | swa.co.id : Cindy Leo, Cinta dan Passion bagi “Sang Baby” Nozomi Baca

01-Feb-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Usia 50 Tahun, Cindy Crawford Pensiun Model Baca
21-Jan-16 05:15 | mediaindonesia.com : Hadirkan Tujuh Saksi dalam Sidang Lanjutan Nazarudin Baca
11-Dec-15 09:30 | www.beritasatu.com : Indika Energy Jual Saham Satya Mitra Gas - m.beritasatu.com Baca

26-Nov-15 03:30 | www.bareksa.com : Harga Saham INDY Naik 12%. Bagaimana Kinerja Perusahaannya? - bareksa.com Baca
22-Nov-15 09:30 | vivanews.com : Anindya: Kadin Butuh Rosan Roeslani Baca

Komentar INDY di Saham Chat


25-Jul-16 17:02 | Tampil Beda *guest*:
DOID, ELSA, INDY sdh obral banting harga...masih akan turun lagi....

23-Jul-16 20:52 | masih belajar *guest*:
@tcp. Lg bnyak kerjaan. Sdh jarang cek chart. Msh setia di INDY WINS. Yg lain sdh jualan. PTRO msk watch list. Dan shm2 yg naik tinggi dlm wktu singkat. Cb ntar sy cek inpo dr sampeyan. Gutlak boss

22-Jul-16 12:07 | Si...BULL *guest*:
Bull pola nya kok seperti indy.nikl ya... Indy waktu 137-190 skrng sdh 700 an 7x knaikan si bull klhatanya sesi 2 bakal AR lantai Percaya AR 160.. Mnuju 250.. Mnurut saya vairvalue bull 450 GR.OD.NI.XA.FG tahun lalu avg nya klo dhitung 250 an... Next blta lpas suspen bs terbang.kesimpulan si bull murmer penumpang msh ok

20-Jul-16 19:01 | INVESTORASING:
Kemudian sektor tambang Batubara ternyata naik terus sesuai posting2 lama. Nomor dua ADRO masih masif undervalue seperti INDY, SMMT, PTRO,ITMG, PTBA,DOID,TOBA dan setrusnya. Mereka bisa nafas dan dapat porsi dagang lebih besar, selama BUMI di penjara. TINS juga demikian, disini banyak untung. TINS ke depan akan lebih besar naik, mereka ekspansi ke Batubara, PLTU dan lainya, pintar sekali dan bukan cuman cerdik saja. INCO ternyata sesuai posting sy, kalau nggak salah,sy pernah tulis kepada bro HIHIHI, salah soal analisa dia, dan pada akhirnya sy benar. Kemudian sektor yg masih lebih dari sangat luar biasa undervalue adalah sektor Maritim seperti MBSS, LEAD,BULL,SOCI,RIGS dan setrusnya. Perikanan dan Perkapalan. DSFI sesuai posting2 lama. Terakhir BC Perbankan seperti BBCA, BMRI,BBRI kasih sy banyak sekali untung. Selalu aman dengan Modal besar. Hanya sy pada waktu semua ribut soal NIM, ini dan itu, pernah tulis bahwa sama sekali nggak ada masalah sedikit pun dan pada akhirnya lagi benar. Banyak saham dari Index Monaco naik besar dan mengkalahkan semua Index yg ada secara resmi. AGRO,NIKL dan setrusnya. Waluasi IHSG wajar dengan situasi yg sementara, adalah secara total, kira2 7500, sehingga konsolidasi tidak berbahaya. Salam huruf 13.

20-Jul-16 09:42 | Macan-tutul *guest*:
kapan ya indy bisa kepala 7 lagi..hihihihihi...biar anak anaknya bisa ikutan naik..hihihihi...

20-Jul-16 09:17 | Macan-tutul *guest*:
indy kalo gerak ptro dan mbss bisa ngekor hihihihihihi

19-Jul-16 11:18 | Macan-tutul *guest*:
miss frezy *guest* (139.192.xxx.xxx): aku feeling mbss maen entar siang. =====> indy mesti gerak baru mbss bisa action..hihihihihihi...doain aje indy bisa kepala 7 maka ptro dan mbss bisa ikutan joss tuh..hihihihihi

18-Jul-16 17:15 | Macan-tutul *guest*:
@miss frezy..intinya secara de facto:kalo indy ga naik,maka keduanya susah naik,itu aja..hihihihihihi..ga perlu bersitegang ataupun tanya siapa siapa..hihihihihihihi

18-Jul-16 16:52 | Macan-tutul *guest*:
miss frezy *guest* (139.192.xxx.xxx): ngak bisa gitu. aku ngak terima. dari dulu ptro diatas indy.======> dulu ya dulu dan sekarang ya sekarang sis..hihihihihi..kan kenyataan kalo indy mogok maka mbss dan ptro ikutan mogok..hihihihihi..kalo indy naik baru keduanya ngekor lagi...hihihihihihi...kalo udah gitu,mau gimana ngarep ptro di atas indy???..hihihihihihihihi

18-Jul-16 16:49 | miss frezy *guest*:
ngak bisa gitu. aku ngak terima. dari dulu ptro diatas indy.

18-Jul-16 16:45 | Macan-tutul *guest*:
miss frezy *guest* (139.192.xxx.xxx): tadi aku beli saham group indika yang lain. yang gambarnya mangkok bagusss... maksnyus.... hi hi hi...... tapi mestinya ptro diatas indy. kamu hocky aja tuch.=====> indy kan yang dapet setoran dari ptro ama mbss..hihihihihihi...kalo indy gak ngejoss maka anak-anaknya susah naik...makanya harga indy mesti di atas keduanya..hihihihihihi

18-Jul-16 16:41 | miss frezy *guest*:
tadi aku beli saham group indika yang lain. yang gambarnya mangkok bagusss... maksnyus.... hi hi hi...... tapi mestinya ptro diatas indy. kamu hocky aja tuch.

18-Jul-16 16:39 | Macan-tutul *guest*:
moga2 besok bhit-r,mcor-r,casa,casa-jr,goll jr,indy,saham mules,baby ribs bisa manggung..hihihihihihi..sementara dmas,igar semoga cepetan selesai konsolnya..hihihihihihi

18-Jul-16 15:21 | Macan-tutul *guest*:
indy ayo seruduk ke kepala 7 donk..hihihihihihi

18-Jul-16 11:10 | Macan-tutul *guest*:
hihihi mppa cukup ok...indy dan igar masih konsol hihihihihi..

17-Jul-16 15:42 | miss frezy. *guest*:
mbss indy ptro okkkkk

16-Jul-16 13:11 | Macan-tutul *guest*:
miss frezy *guest* (139.192.xxx.xxx): oiiiii setop omong indynya. aye ngak punya.=====> kalo igar,punya nggak sis?? hihihihi...

16-Jul-16 13:01 | miss frezy *guest*:
oiiiii setop omong indynya. aye ngak punya.

16-Jul-16 12:58 | masih belajar *guest*:
@matul. INDY kl mnrt sy, wikli lg bikin mangkok. Handle belum ada. Ga hrs ada handle. Sapa tau handle nya kl oil turun.

16-Jul-16 12:52 | Macan-tutul *guest*:
kalo soal mangkok,indy sekarang cup n handle,betul ga ya??..hihihihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)