Saham Indonesia

INDY | Indika Energy Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Aug-16 20:22 | tyc00n:
Pick Saham 25 Agustus 2016 1. BDMN ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 3590 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

24-Aug-16 20:20 | wicak *guest*:
Wkwkwk bandar dalam mimpi bu hehehe, CL cnko mah ga cucok disebut bandar. Pamit dulu bu frezy, mau ke pulau kapuk semoga mlm ini mimpi jadi bandar wkwkwk

24-Aug-16 20:18 | HIHIHI..... *guest*:
Harga gold mendadak nyungsep tuh..hihihi...

24-Aug-16 19:42 | adik frezy *guest*:
jangan jangan kamu bandar dild. punya dildnya puluhan juta lot. kwkwkwkwkwk ayo ngaku.

24-Aug-16 19:41 | adik frezy *guest*:
tapi kata teman aku ngurusnya gampang kog. besok kamu kesecuritas, minta print forto folio akhir tahun. bearti dapat lembar pertama yang ada equitynya... kalau hutangan ngak dihitung. dari equity x 2 percent. ... itu kamu bawa kekantor pajak berikut bukti npwp kamu. udah dech disana katanya ngak ditanya tanya duit dari mana, setelah itu setor bank. selesai.

24-Aug-16 19:34 | adik frezy *guest*:
bagi bagi rejeki. spt aku yg urus dia. teman lama. enakan trading daripada kekantor pajak. padahal aku dulu pernah trainig pajak juga. ogah...

24-Aug-16 19:31 | wicak *guest*:
Sip trims bro @hihihi, noted yg akhir 2015 ya. Saya yakin 200% di benak banyak orang pada gak tau cara urus tax amnesty, tapi gak tau mau nanya ke siapa hehehe bu frezy enak bener punya temen orang akunting nih

24-Aug-16 19:29 | *SILENT HILL* *guest*:
Banyak yang masih ogah ikut TA..Bursa bisa danger..danger..CL pointmu belum tentu mau kubeli karena bursa masih rawan longsor.

Saham INDY
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INDY

24-Aug-16 19:30 | detik.com : Demi Pensiun Usia 43 Tahun, Pasangan Ini Ngirit dan Mendapatkan Rp 1,3 M Baca
16-Jul-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Menguat 26 Poin Jelang Akhir Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Jul-16 02:00 | economy.okezone.com : Indika Energy Lepas Saham 2 Anak Usaha - Okezone Baca

13-Jul-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : INDY gandeng investor di proyek PLTU Cirebon - Kontan Baca
13-Jul-16 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Anak Usaha Indika Energy Jual 2.100 Saham - KOMPAS.com Baca
08-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : PRT Mudik, Indy Barends-Suami Berbagi Tugas Rumah Baca

07-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Libur Lebaran, Indy Barends Kerja di Jepang Baca
05-Jul-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Nindy Pakai Jasa Infal Biar Tak Repot Saat Lebaran Baca
29-Jun-16 08:30 | www.cnnindonesia.com : VIVA Siap Divestasikan Saham Intermedia Capital - CNN Indonesia Baca

29-Jun-16 04:00 | www.cnnindonesia.com : Bakrie Telecom Putar Otak Bayar Utang dan Cari Bisnis Baru - CNN Indonesia Baca
22-Jun-16 20:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Naik, 8 Saham Ini Jadi Pilihan - Bisnis Liputan6.com Baca
29-May-16 14:45 | mediaindonesia.com : Di Antara Kayu dan Warna-Warni Baca

23-May-16 19:00 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, Laju IHSG Bakal Mendatar - Bisnis Liputan6.com Baca
22-May-16 12:45 | market.bisnis.com : IHSG Sepekan: IHSG Anjlok, 10 Saham Meroket Termasuk INDY - Bisnis.com Baca
18-May-16 07:30 | market.bisnis.com : Rukun Raharja (RAJA) Pecah Nominal Saham - Bisnis.com Baca

17-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham HD Capital: BBRI, INDY, WSKT dan PTPP ... - Okezone Baca
13-May-16 22:15 | swa.co.id : Pelembut Pakaian Ini Terinspirasi dari Wangi Molto Baca
12-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, INDY, WSKT dan SMRA Menu Saham ... - Okezone Baca

04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
30-Apr-16 04:45 | swa.co.id : ANTV Bukukan TV Share Bulan Maret di Angka 14,8% Baca
29-Apr-16 09:00 | bisnis.news.viva.co.id : Visi Media Asia Akan Lepas 10 Persen Saham Anak Usahanya - VIVA.co.id Baca

27-Apr-16 00:00 | okezone.com : Indika Energy Siapkan Belanja Modal USD40,7 Juta Baca
26-Apr-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Kantongi 2 Bukti Penganiayaan Cindy Lazar Baca
25-Apr-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Anindya Bakrie Terkesan Ikut Sungailiat Triathlon Baca

23-Apr-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Baru Mengorbit,Windy Idol Dikontrak Label Malaysia Baca
23-Apr-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Posan Tobing Orbitkan Windy Ghemary "Idol" Baca
23-Apr-16 00:45 | swa.co.id : Dua Jelita di Balik Go-Life Besutan Go-Jek Baca

13-Apr-16 03:45 | mediaindonesia.com : Kekasih Sony Tulung Laporkan Bosnya ke Polda Metro Baca
08-Apr-16 04:45 | swa.co.id : Pertaruhan Mayora Pasarkan Bakmi Mewah Baca
01-Apr-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : BEI cabut suspensi perdagangan saham INDY - Kontan Baca

24-Mar-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Rekomendasi: Sell saham AALI dan INDY - Kontan Baca
24-Mar-16 04:00 | skalanews.com : BEI Suspensi Saham INDY Sehubungan Kenaikan Harga - skalanews Baca
24-Mar-16 03:00 | market.bisnis.com : Melonjak 182%, BEI Suspensi Saham INDY - Bisnis.com Baca

24-Mar-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : BEI Suspensi Saham INDY Sehubungan Kenaikan Harga Baca
24-Mar-16 02:00 | antaranews.com : BEI suspensi saham INDY sehubungan kenaikan harga Baca
22-Mar-16 05:30 | www.bareksa.com : Di Tengah Kerugian Perusahaan, Ini Faktor Pendorong Naiknya ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

19-Mar-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Otoritas buka suspensi saham DKFT dan INDY - Kontan Baca
19-Mar-16 00:00 | www.bareksa.com : Naik Lebih Dari Dua Kali Lipat, Saham INDY Disuspen Bursa - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
18-Mar-16 22:00 | okezone.com : Naik 123%, Saham INDY Dicegat BEI Baca

10-Mar-16 23:30 | www.neraca.co.id : Indika Energy Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
09-Mar-16 07:00 | market.bisnis.com : INDY Naik Tajam 81%, BEI Awasi Saham Indika Energy - Bisnis.com Baca
09-Mar-16 04:00 | investasi.kontan.co.id : BEI cermati pola transaksi saham Indika energy - Kontan Baca

08-Mar-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 7 MARET: Saham Indika Energy Naik Hampir 15% - Bisnis.com Baca
15-Feb-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Cerita Indy Qee Syuting Film Dia Pasti Datang Baca
06-Feb-16 01:45 | swa.co.id : Cindy Leo, Cinta dan Passion bagi “Sang Baby” Nozomi Baca

06-Feb-16 01:15 | swa.co.id : Cindy Leo, Cinta dan Passion bagi “Sang Baby” Nozomi Baca
01-Feb-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Usia 50 Tahun, Cindy Crawford Pensiun Model Baca
21-Jan-16 05:15 | mediaindonesia.com : Hadirkan Tujuh Saksi dalam Sidang Lanjutan Nazarudin Baca

11-Dec-15 09:30 | www.beritasatu.com : Indika Energy Jual Saham Satya Mitra Gas - m.beritasatu.com Baca
26-Nov-15 03:30 | www.bareksa.com : Harga Saham INDY Naik 12%. Bagaimana Kinerja Perusahaannya? - bareksa.com Baca

Komentar INDY di Saham Chat


24-Aug-16 17:50 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 22000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BDMN 4000 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 SRIL 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

24-Aug-16 17:19 | Top1:
Koreksi saya pikir keniscayaan cuma masalah timing saja, karena dari dulu market kalau gak naik yah turun. Market selalu bereaksi berlebihan atas suatu peristiwa hihihi. Karena ada koreksi baru ada recovery. Kalau cuma situasi biasa2 saja kapan anda bisa melihat INDY turun ke 100-an dan NIKL di deket 50. Cheers

24-Aug-16 16:03 | Macan-tutul *guest*:
last result hari ini,igar berhasil menyamai indy..hihihihihihihihihi..

24-Aug-16 16:00 | TOPI MIRING *guest*:
@adik frezy....KRAS kalau menurut cara hitung si topi mirip tuh dengan INDY..meskipun sama2 eps minus tapi yang penting BVnya.Nilai buku KRAS 1500 lho ha ha ha.

24-Aug-16 14:18 | TOPI MIRING *guest*:
Kalau mau liat BV doang,itu MAMI PBV cuma 0,27 EPs positif ataupun yang mau mirip INDY yang eps negatif yakni BRMS PBV dibawah 0.1 ha ha ha

24-Aug-16 14:15 | Top1:
Nah ketika saya bahas Bakrie sama sekali tidak ada unsur SARA, karena INDIKA itu dimiliki Konglomerat Pribumi, jadi bagi yang mementingkan unsur SARA, buru noh INDY daripada beli yang punya warga keturunan hihihi

24-Aug-16 14:07 | Top1:
Gosip sebentar : INDY pemiliknya Wiwoho Basuki punya menantu Wisnu Wardhana yang disuruh jadi komisaris utama di INDY menggantikan mertuanya. Kedengaran Nepotisme? yah suka2 dialah wong itu perusahaan dia sendiri, ente nanti punya perusahaan juga bisa tunjuk orang2 ente kok hihihi,

24-Aug-16 14:03 | Top1:
Artinya INDY terdiskon 66%, dan IHSG mau sejelek apapun INDY masih berpeluang menuju diskon 50% = rp 1000. Saya bromo ada dasar hitungan-nya silahka n jika anda memiliki kenalan yang kerja sebagai ahli finansial dan penghitung aset.

24-Aug-16 14:00 | Top1:
INDY hanya jual2an Aset saja, gak mau usaha lagi, nilainya saja 2010 / lembar di mana saya bulatkan ke 2000 saja, Nah kalau prospek2 usahanya jalan semua tentu nilainya bisa 1.5-2x lipat harga wajarnya. Namun untuk target awal yang tidak muluk INDY ada nilai di 2000. Cheers

24-Aug-16 13:41 | pinguin *guest*:
INDY siap2 meroket, pltunya mulai build by b&veatch hihihihi approved by jokowi

24-Aug-16 13:34 | Top1:
@Matul : INDY bukan termasuk perusahaan yg fast growing, tapi dia punya aset yang besar di dalamnya, dan harga saham skrg jauh lebih kecil dari total nilai asetnya.

24-Aug-16 13:32 | Macan-tutul *guest*:
indy termasuk yang per minus lho,roa dan roe juga minus..tapi dilirik dan disayangi oleh bandar...apa boleh buat..hihihihihihihi....dalam setengah tahun harga naik 6-7 kali lipat..hihihihihihihi

24-Aug-16 13:22 | INVESTORASING:
Konsolidasi final terhadap Emiten Batubara sdh di depan mata. Coba membeli semurah mungkin, ADRO termasuk satu anggota BC termurah bersama INDY dan ITMG. BBCA sdh tidak jauh lagi dari minimal TP, yes! Sejak 20 Mei 2016 sdh banyak naik. Nggak mudah utk Mcap sebesar itu. Kemudian antara kami prediksi harga Minyak tahun 2017 akan ke kira2 70 USD sampai 90 USD dengan situasi yg ada sekarang. Nah kalau begitu, harga Batubara akan di atas harga Minyak ke depan. Perlu tunggu, mungkin nanti ada revisi. Kemudian yg mau tambah Emiten luar negeri boleh membeli Chiyoda Corp dari Jepang dan BP PLC. Wong Kevin,H13.

24-Aug-16 12:37 | Top1:
@Macan-tutul : sama INDY saya sudah tek tok beberapa kali, terakhir lepas di 770 hihihi, kalau IGAR sulit tek tok-nya , makanya saya mau lihat seberapa likuid dia atau cuma segini2 terus hihihi

24-Aug-16 12:26 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): @Macan-tutul : Saya baru sampe kantor, neh BIKA gw pantau ada di 605, saat ini INDY masih memimpin hihihi. Dan enaknya INDY bisa tek tok berapa kali pun, di IGAR sulit karena kurang likuid.======> igar dan indy bukan untuk tektok tapi jual di harga tinggi dan buyback di harga rendah or vice versa ..hihihihihihi..indy ane banyak lepas dan waktu di atas 750an buyback kembali di bawah 670an..hihihihihi...igar ada beli waktu di 61x dan sekarang tinggal tunggu momen untuk tp sedangkan porto lama masih lama tetap dipegang..hihihihihihihi

24-Aug-16 12:11 | Top1:
PSAB titik terendah 176, saat ini 336 menawarkan keuntungan 90% dengan likuiditas rendah artinya jika anda mau jual 10 ribu lot tidak mudah dan harus melihat kebaikan bandar. ANTM titik terendah 285, saat ini 780 menawarkan keuntungan 173%. Dan jika anda mau jual 10 ribu lot di ANTM adalah semudah membalikkan telapak tangan karena likuiditas yang tinggi. Jadi kalau main saham jangan hanya lihat faktor harga yang bisa jadi tinggi tapi gak bisa jual. Demikian juga IGAR dan INDY walaupun harga IGAR bisa loncat2 tapi faktanya mau jual 2000 lot saja tidak MUDAH kecuali melihat air muka BD hihihi.

24-Aug-16 11:44 | Top1:
@Macan-tutul : Saya baru sampe kantor, neh BIKA gw pantau ada di 605, saat ini INDY masih memimpin hihihi. Dan enaknya INDY bisa tek tok berapa kali pun, di IGAR sulit karena kurang likuid.

24-Aug-16 11:21 | Macan-tutul *guest*:
kirain bika mau serius nyalip igar dan indy ternyata malah mengalami gangguan teknis..hihihihihihihi

24-Aug-16 10:44 | Macan-tutul *guest*:
wah bika ikutan nyalip igar dan indy ..apa kata dunia..hihihihihihihihi

24-Aug-16 10:20 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (93.169.xxx.xxx): @Macan-tutul : mana cuma colek doang, habis itu masih tetap memang INDY 685 vs IGAR 665 hihihi.=====> kesimpulan yang didapat :sejauh jauhnya indy ninggalin igar tapi bakalan disalip igar juga hihihihihihi...btw ane cukup hepi so far so good dengan kedua saham ini dalam porto..hihihihihihihi meskipun ane ada interval sell high buy low ...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)