Saham Indonesia

INTA | Intraco Penta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham INTA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INTA

29-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Uni Eropa sambut keputusan WTO soal subsidi ilegal Boeing Baca
29-Nov-16 18:30 | okezone.com : UMP DKI Rp3,3 Juta, Buruh: Tak Wakili Kondisi Real Jakarta Baca
29-Nov-16 18:30 | vivanews.com : Alasan Pemerintah Bolehkan Swasta Bangun Kilang Baca

29-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : UMP 4 Provinsi tidak Sesuai dengan Formula Baca
29-Nov-16 17:00 | dnaberita.com : Setya Novanto Jadi Ketua DPR "Cacat Etis" - DNA Berita Baca
29-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Gatot Pujo tidak Minta Dibebaskan Baca

29-Nov-16 14:30 | antaranews.com : Pemkot percepat pembangunan jalan menuju "Kendari Newport" Baca
29-Nov-16 14:00 | antaranews.com : "Presiden Jokowi mampu hadirkan iklim usaha sehat" Baca
29-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Bintang Liverpool Hadiri Acara Amal Baca

29-Nov-16 13:00 | antaranews.com : DPR minta Semen Rembang beroperasi kembali 2017 Baca
29-Nov-16 12:30 | vivanews.com : Program 1 Juta Rumah, Pemerintah Harus Kompak Baca
29-Nov-16 12:30 | vivanews.com : Pemerintah Wajibkan Pemasangan Flow Meter di Sumur Migas Baca

29-Nov-16 12:00 | vivanews.com : Pemerintah Ajak Iran Bangun Kilang Swasta di Bontang Baca
29-Nov-16 11:30 | antaranews.com : Pemkot Bogor latih ratusan koperasi hadapi MEA Baca
29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Pemerintah Hapus Kategori Jamali dan Non Jamali Demi Setarakan Harga BBM Baca

29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Australia Makin Meminati Tepung Kelapa Sulut Baca
29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Jokowi: Pemerintah Alokasikan Dana Desa Rp60 Triliun Baca
29-Nov-16 10:30 | detik.com : Tol Pejagan-Pemalang Bisa Dilewati Fungsional Lebaran Tahun Depan Baca

29-Nov-16 09:30 | detik.com : Lebaran 2017, Tol Pemalang-Batang Bisa Dilintasi Fungsional Baca
29-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Public Private Partnership Baca
29-Nov-16 08:45 | mediaindonesia.com : Jalan Lintas Sumatra di Tapanuli Tengah Lumpuh akibat Longsor Baca

29-Nov-16 08:30 | okezone.com : Setarakan Harga BBM, Pemerintah Sesuailkan Margin Fee SPBU Baca
29-Nov-16 08:30 | okezone.com : Cegah Konversi Sawah, Pemerintah akan Berikan Insentif Baca
29-Nov-16 08:30 | okezone.com : Diminta Pecat Pegawai Pajak yang Korupsi, Ini Jawaban Sri Mulyani Baca

29-Nov-16 08:30 | detik.com : Pemerintah Buka Impor Daging Sapi dan Kerbau, Ini Dampaknya ke Peternak Baca
29-Nov-16 08:30 | detik.com : Selain 34 Provinsi, Pemerintah Juga Tetapkan Upah Minimum 32 Kabupaten Baca
29-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Komisi X Nilai Perlu Raker untuk Putuskan Moratorium UN Baca

29-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Putu Minta Uang Suap dalam Bentuk Dollar Baca
29-Nov-16 07:30 | okezone.com : Mendag dan Dirjennya Beda Pandangan soal Harga Acuan Pangan Baca
29-Nov-16 07:30 | okezone.com : Pegawai Kena OTT, Sri Mulyani: Reformasi Pajak Sudah Kami Mulai Baca

29-Nov-16 07:30 | okezone.com : Hitung Lifting Minyak, Pemerintah Rancang Permen Flow Meter Baca
29-Nov-16 07:15 | www.pikiran-rakyat.com : OJK Akan Pangkas Pungutan Saham Syariah Sebagai Insentif - Pikiran Rakyat Baca
29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Pemerintah Undang Investor di Daerah Perbatasan Baca

29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Mensos Minta Lulusan PTIQ Bangun Kesalehan Sosial Baca
29-Nov-16 06:30 | bisnis.liputan6.com : PTPP Incar Dana Rp 4,4 Triliun dari Penawaran Saham Terbatas - Bisnis Liputan6.com Baca
29-Nov-16 06:30 | www.tribunnews.com : Rakyat Indonesia Diimbau Waspadai Bangkitnya "Papa Minta ... - Tribunnews Baca

29-Nov-16 06:30 | detik.com : Agar Bisa Bertahan, Ini Permintaan Peternak Ayam ke Pemerintah Baca
29-Nov-16 06:00 | okezone.com : OJK Ingin KUR Dapat Danai Peternakan hingga Perkebunan Baca
29-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Dirjen Pajak Minta Maaf kepada Publik Baca

29-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Gaduh Penggusuran Pemkot Bekasi, Basuki Minta Stop Baca
29-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : Kalla: Pemerintah Menolak Ditekan Baca
29-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : Kalla Tekankan Pendidikan Indonesia Butuh Standar Baca

29-Nov-16 05:30 | okezone.com : Benahi Pertanian, Menko Darmin: Harus Pakai Peta Baca
29-Nov-16 05:30 | okezone.com : Menko Darmin Minta BPN dan Kementerian LH Evaluasi Data Lahan Baca
29-Nov-16 05:30 | okezone.com : OJK Akui Perbankan Kesulitan Masuk ke Sektor Pertanian Baca

29-Nov-16 05:30 | detik.com : Minta Penjelasan Soal Pegawai Pajak Ditangkap KPK, DPR Panggil Sri Mulyani Baca
29-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Anies Minta Nobel Perdamaian Suu Kyi Dicabut Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : DPR Minta Usut Tuntas Pengibaran Bendera Tiongkok Baca

29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : UN tidak Bisa Dijadikan Alat Pemetaan Pendidikan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca

Komentar INTA di Saham Chat


24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 10:30 | hantu hantu:
@muhammad rizcy: jangan disini bahaya, mending di komplek sebelah stock*** klo buat minta panduan... hihihi

23-Feb-18 22:24 | Anak Malay *guest*:
Duit saya di BLTA bagaimana nasibnya Widihardja Tanudjaja?? WA 08161808078 alamat rumah jalan duri intan 6 no 182 kepa duri tanjung duren. telp rumah 021. 5656524

23-Feb-18 09:17 | Proxy war *guest*:
Sepertinya PROXY WAR sedang dimainkan lagi untuk serang JOKOWI !!!maklum SARACEN telah gagal..sekarang mereka gunakan ORANG GILA jika tertangkap memutus informasi siapa dalangnya !!!! Pemerintahan Jokowi agar SEGERA TANGKAP AKTOR DALANGNYA PROXY WAR GUNAKAN ORANG GILA !!!setelah SERANGAN SARA VIA SARACEN GAGAL TOTAL. YANG MAWAR BERDURI DAN KUDA DAN TOT TOT PATUT DICURIGAI DALANG GUNAKAN PROXY WAR SERANG PEMERINTAHAN JOKOWI !!

22-Feb-18 23:38 | kena angin rbh ?? *guest*:
proyek infrasruktur sudah masif dikerjakan sejak awal pemerintahaan jokowi karena memang salah satu fokusnya memang disitu kan , tapi kenapa baru belakangan ini pada banyak yang bermasalah...??? apa ini ada hubungannya dengan pilkada dan pilpres yang butuh duit gede....???? Harus diusut tuntas, ingat ini sudah memakan korban jiwa...!!!!

22-Feb-18 15:55 | nyahok luu *guest*:
liat forum ini lucu juga liat orang yang loss marah2 sama orang lain, padahal kenal juga egga, bayar apalagi...gratisan kok minta yang bagus qiqiqi

22-Feb-18 07:45 | serangan *guest*:
Banyaknya kasus penyerangan orang gila sakit jiwa kepada tokoh agama diduga kuat ada yang memberi dokrinasi kepada para pelaku dengan cara hipnotis atau gendam agar menuruti perintahnya dengan informasi sugesti bahwa pelaku dijahati si anu ...

21-Feb-18 19:54 | Insfrastruktur *guest*:
Pemerintah perlu mengkaji tidak saja kepatutan pelaksanaan K3 dalam jalankan proyek oleh kontraktor..terkadang DAMPAK AMDAL LINGKUNGAN JALAN SEKITAR DIBUAT RUSAK TANPA DIPERBAIKI HINGGA JALAN BERLUBANG AKIBAT ALAT BERAT BERTONASE BESAR DAN MASYARAKAT DIRUGIKAN JALAN TERHAMBAT DAN MACET AKIBAT JALAN BANYAK BERLOBANG !!!!! Mohon DIPERHATIKAN BUKAN K3 saja !!!! ihsg

20-Feb-18 16:01 | HIHIHI ..... *guest*:
IKAI udah bersih ,minta empat ratuik saja malah dikasih lebih 5% lagi,over expectation lagi hihihi...

20-Feb-18 13:21 | hantu hantu:
@OBejo: aye masih cupu, ente minta ajarin ama Bro HI3X aja... LOL

20-Feb-18 13:17 | orang bejo:
koko hanhan : minta tips dan trik untuk copet dong

20-Feb-18 07:08 | Insfrastruktur *guest*:
Menteri BUMN selaku pelaksana proyek insfrastruktur perlu dipanggil semua Direksi BUMN Konstruksi tuh....hal mengejar proyek kebut kebutan...sehingga kualitas beton dan konstruksi jadi asal asalan biar cepat selesai ....khusus hal kualitas beton dan besi rangka konstruksi serta masa pelepasan penopang konstruksi setelah cor beton...waspada kecelakaan kerja semakin mengintai...jika asal cepat kelar tanpa jaga kualitas ..ihsg

16-Feb-18 16:51 | IA.:
Belum ada Pihak yg minta sy berhenti utk selamanya menulis di sini. Siapa tau mungkin nanti akan muncul dan sy akan pasti stop utk selamanya, sy janji itu. Coba satu kali saja, dan anda akan melihat sendiri ke depan.Berarti sy akan stop utk bbrp waktu saja, namun sy belum ambil keputusan final. Baik sy finalisasi hari ini sebelum sy minimal menghilang lama dengan tema tidak populer. Broker2 dan analist2 yg kerja di satu sekuritas RI rata2 punya pendidikan seperti apa? Maksud sy bukan menghina Broker mana pun maupun analist mana pun ya, supaya jelas. Nah, kan anda tau sediri, di RI bisa berkuliah perikanan dan kemudian kerja di Bank atau Sekuritas. Ada Pihak yg masuk karena kenal si A atau si B. Ada yg masuk cuman karena punya waja manis.Jadi mereka itu mengerti apa soal Perbankan dan Bisnis Keuangan secara total, dan setrusnya?Lalu kalau anda dapat tawaran invest sana sini dengan fondasi pendidikan apa? Nah, Broker ada banyak di Negara anda maupun Analist dengan Pendidikan sangat berkurang. Banyak pihak tidak pernah berkuliah Ekonomi dan sejenis. Banyak datang dari Sekolah yg tidak punya kualifikasi bagus atau tinggi. Orang2 itu walaupun mungkin bagus, di luar negeri mustahil bisa kerja di Sekuritas yg serius maupun di Bank. Itulah sering sekali keluar analisa yg salah. Sy berhenti di sini dan sy yakin anda mengerti, Komentar kelanjutan soal tema ini nggak ada lagi dari sy. Tinggal anda pikir juga sendiri ke depan, sebelum ambil keputusan, itu berlaku utk Trading maupun Invest. Baik sekarang final 100%.

16-Feb-18 14:01 | IA.:
Nah di RI belum ada tanda orang fanatik dapat kuasa. Tapi ada bbrp hal yg aneh. Di mayoritas tempat yg Gerindra menang sering sekali ada korupsi yg luar biasa. KPK tangkap banyak orang di situ. Itu bisa di baca di Media Umum. Jadi menurut kami mayoritas Koruptor akan mendukung khusus Gerindra ke depan atau Grup fanatik tanpa banyak pendidikan supaya semua yg tidak normal bisa di tutup. Namun juga di Gerindra ada juga banyak Orang yg bagus. Sebaiknya mereka itu pindah dan mendukung Jokowi yg terbukti bagus sekali. Karena problemnya itu masih kecil, RI sangat menarik utk invest. Kami minta Rp 1,5 triliun keluar setiap hari dari IDX, tapi sayang sekali nggak jadi setiap hari. Pada waktu kira2 4 miliar USD sdh keluar, itupun kalau, Rp akan menjadi stabil. Itu akan memungkinkan BI bikin program yg lebih kuat utk Perbankan RI. Lebih mudah akan menjadi juga utk membayar Kredit. Sy tau apa yg BI seharusnya lakukan tapi itu bukan urusan sy. Jadi sy melihat situasi yg bagus sekali utk RI dan kedepan sebagaian dari analisa ini, akan keluar secara resmi di bbrp dempat. So sekarang juga tiba waktu utk berhenti menulis sesuatu di Forum ini secara lama sekali atau utk selamanya. Sy belum ambil keputusan final selamanya atau tidak. Namun apabila ada satu pihak saja dari Forum ini yg minta sy sekarang pun utk berhenti selamalamanya, maka sy akan lakukan itu sekarang juga. Bahasa sy sdh cukup bagus sehingga stop sekarang juga bisa. Ke depan tetap akan terjadi yg sy pernah tulis. Selamat sukses kelanjutan.

12-Feb-18 20:01 | DPO asing *guest*:
Walah walah IA ngamuk sama pemimpin IDX krn ternyata beliau beli saham HT. Walah walah IA kena tipu , dan skg dikejar kliennya krn shortsell sampai harga suci. Sudahlah Master lebih baik secara gentleman minta maaf dgn HT.

12-Feb-18 15:59 | HIHIHI ..... *guest*:
ARMY mintak 330 closing aje deh hihihi...

10-Feb-18 18:47 | Kumat *guest*:
449810 | 10 Feb 18 @15:46 | oinx oinx *guest* (111.95.xxx.xxx): dunia saham itu penuh perubahan. sangat dinamis. minggu lalu bilang bahaya. mungkin minggu depan bilang optimis bagus. ngak usah prasangka yang buruk.//////// Iya boss, intinya plintat plintut saja.Kemarin bilang A,hari ini B,besok C,lusa D sesuai pergerakan market wkwkwkwk

10-Feb-18 11:20 | Dow anjlok *guest*:
DOW ANJLOK maka IHSG ikutan anjlok kenapa ?? Coba lihat USD semkin naik terus terhadap Rupiah...padahal harusnya USA lebih murah terhadap Rupiah mengingat ekonomi USA mulai lemah....aneh bin ajaib kan...ada yang janggal hua ha ha artinya lokal banyak beli USA karena tahun politik sehingga USA Mahal posisi tawar dengan Rupiah..padahal secara ekonomi logikanya Rupiah menguat hua ha ha USA pemerintahannya SHUT DOWN sudah 2 kali dalam sebulan terakhir..

09-Feb-18 08:25 | oinx oinx *guest*:
kasihan amat yang marah marah.. komplain. pasti full margin itu. makanya maen saham no 1 jangan maen utangan lama. no 2 emosi dijaga. ngak perlu pintar pintar pakai ilmu garisan , grafik bayar iuran lagi... yang marah marah itu nyangkuter. pura pura jadi investor kalau nyangkut.

08-Feb-18 19:36 | Gizi buruk *guest*:
Pada benar nih..unicef buka iklan bahwa anak indonesia 3juta gizi buruk ?? Datanya bagaimana ?? Mohon Pak Jokowi minta konfirmasi hal itu deh www.supportunicefindonesia.org atau hanya mau minta dana asal jeblak anak indonesi gizi buruk 3 juta anak dijual untuk minta dana ke masyarakat Indonesia ??


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)