Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Jul-15 01:37 | Hari Terakhir *guest*:
MM Maniak Menang wkkk.. wkkk .... Inilah swing emosi pasar. weleh-weleh.. paling aman ya jadi pengamat.... tukang bisik.... komentator sajalah.. hrr...hrrr.... menurut ane... mestinya.. harusnya.. sebaiknya... wkkk.. wkkk... pola nya sudah diketahui, dll... dll... sudah tahu tapi gak bisa cuan... cape dech..... yg penting tetap pake kolor aja... ya....

30-Jun-15 23:54 | MAKAN *guest*:
Saham ACST http://www.rikopedia.com/2015/06/saham-acst-bullish-downtrend-line.html

30-Jun-15 23:38 | meta *guest*:
Weiiii...jojon merah,... modom lah...

30-Jun-15 23:28 | meta *guest*:
Terkirim satu warna buat bro jf,...

30-Jun-15 23:09 | jet fighter *guest*:
dengan mempersamakan arti untung dan rugi, salah dan benar, pintar dan bodoh, dengan segala pertimbangan dan kerelaan dan bukan untuk menguji, ane minta satu rekomendasi emiten dari bapak mm, yang laen jangan sewot ya...hihihiihii...peace..

30-Jun-15 22:42 | meta *guest*:
Cemmananya bro R cepek nii....

30-Jun-15 22:34 | ritel100 *guest*:
Ooohhh...trend trader = MM

30-Jun-15 22:33 | ritel100 *guest*:
@JF : MM pake nick apa ???

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca
18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca
13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca
05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca

31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca
12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca

11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca
22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca

15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca
19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca

06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca
03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca

21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca
05-Jun-13 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Inovisi Bagi Saham Bonus Rp 743 Miliar - KOMPAS.com Baca
05-Jun-13 08:00 | economy.okezone.com : Inovisi Infracom Bagi Saham Bonus Rp743 M - Okezone Baca

05-Jun-13 07:00 | investasi.kontan.co.id : INVS bagikan saham bonus Rp 743,48 miliar - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


28-Jun-15 09:32 | ababil *guest*:
kalo IBM aja bisa digugat pemegang sahamnya atas tuduhan penipuan, INVS harusnya bisa juga donk .... http://kabar24.bisnis.com/read/20150303/16/408492/ibm-corp-digugat-oleh-pemegang-saham

23-Jun-15 12:00 | hokihoki *guest*:
simiko, bagi tips trading nya doongg,hehe.. matul, kira2 kpn nih mtfn dibuka?ane msh nyagkut dikit, haduhh ada2 aja neh ngikutin invs?

23-Jun-15 04:37 | abraham *guest*:
Para pemegang saham invs datang aja ke rups bawa rantau yg besar buat mengikat anjing asal malaysia spy tdk kabur sekalian bawa pemukul

21-Jun-15 19:19 | turun gunung *guest*:
Kabar revisi LK invs kpan y boss,...ko lama

15-Jun-15 20:42 | newbie99 *guest*:
Bro ritel100, pas RUPSLB pemegang saham retail INVS kaya kita2 ini boleh dateng apa engga ya?

14-Jun-15 13:28 | ritel100 *guest*:
klo mau marah2 nnti di RUPSLB,,diforum ini gak ada management invs,,klo udah gak sabaran/klo perlu besok ente datengin dari pagi-sore dudukin kantor'a pura2 jd klien yg mau kerja sama biar ketemu NDRIA SOETOMO/DWIWATI RIANDHINI...soal'a baru 1 investor/trader yg kesel datengin kantor'a dan masuk berita...yg lain'a pada kmn ???

14-Jun-15 11:13 | raja tuyul *guest*:
Pihak mangement invs jangan melarikan diri spt anjing mau dipukul tapi mana tanggung jawabmu dan selesaikan dulu masalah perusahaanmu

14-Jun-15 10:57 | abraham *guest*:
Invs ankljinnya sdh mau melarikan diri dan bei nya juga bodoh lap kei dimanipulasi tdk tau mau makan fee saja

09-Jun-15 15:32 | OrangBodoh *guest*:
Kalau pasar sedang kntroversi hati dan labil ekonomi seperti sekarang ini, bersyukurlah saham2 yg masih disuspen macam INVS dan APOL ini...

09-Jun-15 14:10 | money magnet:
Bersyukurlah yang lagi suspend belum kena turun tajam hi hi apol invs mtfn hi hi

06-Jun-15 11:22 | ritel100 *guest*:
suatu saat anda akan menyayangi saham invs seperti menyayangi anak anda/seperti saham bumi dulu yg diberi julukan saham sejuta umat...direksi invs teruskan sandiwara cintamu...buat bnyk org patah hati...utk kau pilih yg benar2 setia kepadamu...hihihihihi

05-Jun-15 16:12 | raja tuyul *guest*:
Dirut invs ini buta hurup ya berhentiin aja udah boddoh ini orang

05-Jun-15 11:23 | JordanLioneL *guest*:
$INVS $ INVS jadi yang bener itu tanggal 10 Juli 2015 atau 10 Agustus 2015. Masa Direktur tanda tangan nga baca suratnya dulu. Surat sederhana aja salah apalagi Laporan Keuangan yang ribet.

05-Jun-15 11:22 | JordanLioneL *guest*:
$INVS RUPSLB yang ngetik surat + yang tanda tangan mbok ya dibaca dulu. Gimana orang mau hadir ke RUPSLB nya ? Senin 10 Juli 2015 (pakai kalender mana itu). Kalo Senin 10 Agustus 2015 baru bener. Setau newbie tanggal 10 Juli 2015 itu hari Jumat.

02-Jun-15 20:23 | ritel100 *guest*:
Update to INVS (1june15) : total asset 4,9T,,PBV 456,,EPS 29,,PER 4x,,price IDR 117

28-May-15 17:13 | ritel100 *guest*:
@abraham : jgn sampai gara2 invs mengalami kontroversi hati dan depresi pikiran...disitu saya suka sedih,,,saya gak tau siapa BD nya..yg jelas memang invs turun karena ada repo dibuang ke market ditambah disengaja management bikin LK laba turun(2013-2014) bergerak volatile itu mengasyikan...cuma dgn bgtu bisa ambil harga bawah bermain dgn trader (barang tetap tapi untung dpt selisih harga) sebenar'a laba naik...ini menurut pemikiran newbie saya...klo perusahaan bodong itu jauh sekali(kerjasama mtouche sudah dikonfirmasi oleh mtouche dan itu benar kerjasama)..ini murni BANDARMOLOGI

28-May-15 09:34 | logika27:
Saya punya 5.000lot di 300 INVS, resiko investasi dan ada 1.000 lot lagi dibawah tapi lupa berapa

28-May-15 08:42 | INVeStor... *guest*:
ritel100 *guest*..Bukannya elo yang sebelumnya yang paling sibuk ngepost dan curhat INVS,kok sekarang malah ngatain orang lain?

28-May-15 08:38 | abraham *guest*:
Ritel 100 itu hanya sebagian saja invs yg mau sy jual

28-May-15 08:27 | ritel100 *guest*:
Abraham : waah bnyk sekali saya gak punya uang sebanyak itu..jgn2 kmu BD invs ya ??


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)