Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-May-15 08:42 | INVeStor... *guest*:
ritel100 *guest*..Bukannya elo yang sebelumnya yang paling sibuk ngepost dan curhat INVS,kok sekarang malah ngatain orang lain?

28-May-15 08:38 | abraham *guest*:
Ritel 100 itu hanya sebagian saja invs yg mau sy jual

28-May-15 08:36 | Koreksi Sehat. *guest*:
Sorry congrat bro asinginvestor Indon nya making bagus

28-May-15 08:35 | Koreksi Sehat. *guest*:
Saya Persia sama bro Simiko katanya Bro AsingInvestor Indonesian grammarnya makin completed hi hi hi Congrat Bro Simiko

28-May-15 08:28 | Selalu senang:
SIAP bagus mas bro... :)

28-May-15 08:27 | ritel100 *guest*:
Abraham : waah bnyk sekali saya gak punya uang sebanyak itu..jgn2 kmu BD invs ya ??

28-May-15 08:25 | Petarung:
Masih setia di SIAP dan BWPT,semoga baik.

28-May-15 08:24 | money magnet:
Group PS itu dalam hal IPO hanya untuk bisnis jual beli emiten dengan harga IPO atau RI ha ha ha untuk dijual bukan fokus untuk bangun bisnisnya hi hi waspada saja dah ha ha ha jadi waspada jenis konglomerat seperti ini ha ha ha bisa jadi korban RI meeka ha ha ha

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca
18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca
13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca
05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca

31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca
12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca

11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca
22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca

15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca
19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca

06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca
03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca

21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca
05-Jun-13 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Inovisi Bagi Saham Bonus Rp 743 Miliar - KOMPAS.com Baca
05-Jun-13 08:00 | economy.okezone.com : Inovisi Infracom Bagi Saham Bonus Rp743 M - Okezone Baca

05-Jun-13 07:00 | investasi.kontan.co.id : INVS bagikan saham bonus Rp 743,48 miliar - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


28-May-15 08:42 | INVeStor... *guest*:
ritel100 *guest*..Bukannya elo yang sebelumnya yang paling sibuk ngepost dan curhat INVS,kok sekarang malah ngatain orang lain?

28-May-15 08:38 | abraham *guest*:
Ritel 100 itu hanya sebagian saja invs yg mau sy jual

28-May-15 08:27 | ritel100 *guest*:
Abraham : waah bnyk sekali saya gak punya uang sebanyak itu..jgn2 kmu BD invs ya ??

28-May-15 08:20 | abraham *guest*:
Ritel 100 lu nanya invs gua emang lu mau beli invs gua 100 ribu lot

28-May-15 07:54 | ritel100 *guest*:
@ibrahim : berisik pagi2 invs2 mulu,nyangkut bnyk ya ???

28-May-15 07:07 | abraham *guest*:
Bagaimana kalau yg punya saham invs mgantor dikantornya invs aja kitakan sebagai pemilik saham juga sbg pemilik endak usah cari dria segala macam kalau perlu dria kitapecat saja kalau susah dicari

28-May-15 00:36 | kampret_invs:
Wah emang tuh invs biking gw mati gaya gabisa mangap Dana cangcut 25000 lot tell bei ya dpt jawaban standard. ya itu2 aka. Telp invs cari si dria Katanya keluar kota mulu email juga ga dibales2. Gaya kerja 4D duduk diem dapet duit parah

27-May-15 14:48 | sbn *guest*:
Kapan pa hoesin invs dibuka suspennya

27-May-15 14:35 | nopassword *guest*:
312694 | 27 May 15 @14:33 | raja tuyul *guest* (36.82.xxx.xxx): Yang punya invs harap ditlp pihak bei dan persh invs jangan lama suspen kalau kelamaan suspen nanti persh sdh tdk ada lagi siapa yg akan mengganti uang investor ritel. Apakah bei mau mengganti uangnya atau pihak ojk yg hrs mengganti uang investor. Jangan bei hanya bisa mensuspen saja tanpa ada tanggung jawabnya. ====> OJK yg bakal ganti duitnya brow.. duit mereka kan banyak.. berapa duit mereka dapet dari iuran perbankan dan jasa keuangan dibawah "asuhan" OJK?? Pernah mereka umumkan?? wkwk..

27-May-15 14:33 | raja tuyul *guest*:
Yang punya invs harap ditlp pihak bei dan persh invs jangan lama suspen kalau kelamaan suspen nanti persh sdh tdk ada lagi siapa yg akan mengganti uang investor ritel. Apakah bei mau mengganti uangnya atau pihak ojk yg hrs mengganti uang investor. Jangan bei hanya bisa mensuspen saja tanpa ada tanggung jawabnya.

25-May-15 17:12 | ritel100 *guest*:
Invs udah ganti KAP,lanjut ke RUPS&RUPSLB,,pemegang saham jgn lupa dtng dan tanyakan DIVIDEN TUNAI..soal'a thn 2013 janji mau bagi Dividen thn buku 2014,,

25-May-15 15:02 | apes tenan:
trading saham invs murah ini memang rawan suspensi....taiklah kau bei & ojk modal gw ngk mutar dasar sialll.....,mending forex aman nyaman tanpa suspend2 ....

25-May-15 13:08 | Jojo Saham *guest*:
Tolong dijawab nich pihak yang berkepentingan, BEI, Bapepam ataupun OJK, bgmn perkembangan saham INVS dan APOL, kok di suspen terus, bgmn nasib uang investor yang nyangkut di 2 Emiten tsb ?

23-May-15 09:55 | ritel100 *guest*:
RUPS Tahunan INVS Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi korum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 8.318.952.639 saham atau 83,27% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan. Hasil RUPS Tahunan: I. Agenda 1 1. Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2013 serta mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Jamaludin, Ardi, Sukimto & Rekan dengan pendapat wajar tanpa pengecualian. 2. Memberikan pembebasan tanggung jawab (voledig aquit et de charge) kepada setiap anggota Direksi dan Dewan Komisaris atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013 sejauh tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Keuangan Perseroan. II. Agenda 2 Sehubungan dengan rencana Perseroan untuk menggunakan laba bersih yang diperoleh pada tahun 2013 sebagai tambahan modal kerja, maka Perseroan tidak membagikan dividen kepada pemegang saham. Laba Bersih Perseroan yang berasal dari Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013 sejumlah Rp 581.738.006.982 (lima ratus delapan puluh satu miliar tujuh ratus tiga puluh delapan juta enam ribu sembilan ratus delapan puluh dua Rupiah) akan digunakan untuk hal-hal sebagai berikut:

21-May-15 17:07 | ritel100 *guest*:
Waaah...kacau jg donk invs ini ??? Parah...

21-May-15 16:39 | nopassword *guest*:
INVS. Cekidot.. http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201505/35cb898058_c89eb8f980.pdf //// keren bah piutang macet lebih dr setahun.. gak bisa nagih? trus jawaban2 lainnya terkesan normatif..

21-May-15 04:27 | abraham *guest*:
Ojk juga cepat dicek lap keu invs spy cepat dibuka suspennya jangan pakai lama lagi. Itu yg diperintahkan pa president

21-May-15 04:23 | abraham *guest*:
Hoesin sdh dicek kelapangan belum invs jangan kamu diam saja cepat dicek kelapangan kalau sdh dicek dan pershannya kooperative saja dan asetnya ada aja cepat dibuka suspennya mengertikah kamu

20-May-15 07:54 | PETANI SAWIT *guest*:
Wah Bro Ritel banyak beli INVS ya ha ha ha semoga Suspend ya gembok nya dibukalah hi hi hi Sabar sabar MasBro

20-May-15 07:49 | ritel100 *guest*:
Seharus'a management/BEI kasih 1hr dibuka $invs supaya trader bs keluar...itu kan permintaan yg mau keluar...udah gak kukuh...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)