Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:54 | Macan-tutul *guest*:
terong support kuat gopek hihihihihi..belum masuk sejak CL jual 585 tempo hari hihihihihihi

22-Feb-17 08:52 | Macan-tutul *guest*:
lpkr perlu dikomporin nih hihihihihi..ngarep supaya jadi kepala 8 hihihihihi

22-Feb-17 08:51 | Macan-tutul *guest*:
moga2 saham mules bisa ke 220an hihihihihihi..apakah myrx bisa salah input lagi hari ini????hihihihihi..soalnya sekali salah input bisa cuan 11% an nih hihihihihihi

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

25-Aug-16 20:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Bergerak Mixed - BeritaSatu Baca
20-Aug-16 06:45 | www.jurnas.com : Telkom Jadi Saham Paling Diburu Invstor di Sesi II - Jurnas Baca
28-Jun-16 21:45 | www.beritasatu.com : Tekanan Harga Minyak Akan Pengaruhi IHSG - m.beritasatu.com Baca

20-Feb-16 02:00 | finance.detik.com : Saham Inovisi Setahun Disuspen, Direksi BEI Bungkam - Detikcom Baca
18-Feb-16 02:30 | finance.detik.com : Setahun Saham Inovisi Dibekukan, Ini Komentar BEI - Detikcom Baca
02-Feb-16 14:30 | market.bisnis.com : Bursa Suspensi 4 Emiten dan Beri Sanksi 1 Emiten - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 06:31 | www.medanbisnisdaily.com : Minyak Anjlok, Bursa Saham China Terkapar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
27-Jan-16 06:31 | www.beritasatu.com : 2019, Dompet Dhuafa Lepas Saham ke Publik - BeritaSatu Baca
07-Jan-16 20:00 | ekonomi.rimanews.com : Penurunan Ekonomi Tiongkok dan Nuklir Korut Seret Saham Wall ... - Rimanews Baca

07-Jan-16 20:00 | economy.okezone.com : Top Stock: Sarapan Saham MNC Securities - Okezone Baca
07-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Dwi Kemasindo Jajaki Penerbitan Obligasi - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 12:45 | www.jpnn.com : Bursa Asia Merah, Kenaikan IHSG Tak Signifikan - JPNN.com Baca

27-Jul-15 17:30 | www.beritasatu.com : Fortune Phoenix Kuasai 20% Saham Inovisi | Pasar-modal ... - BeritaSatu Baca
26-Jul-15 03:30 | market.bisnis.com : Fortune Phoenix Investment Akan Miliki 20% Saham INVS | Market ... - Bisnis.com Baca
11-Jul-15 02:30 | finance.detik.com : Saham 6 Bulan Dibekukan, Bagaimana Kelangsungan Bisnis Inovisi? - Detikcom Baca

11-Jul-15 02:00 | finance.detik.com : Inovisi Rombak Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, Ini - Detikcom Baca
10-Jul-15 23:30 | finance.detik.com : Inovisi Gelar RUPSLB, Sahamnya Sudah 6 Bulan Dibekukan - Detikcom Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca
26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca

18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca

15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca

05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca

12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca
11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca

22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca
15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca

19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca

06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca
06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca

03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca
21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


14-Feb-17 17:50 | INVS LAKNAT *guest*:
Yg lain dah mulai rampung LK tahunan, adrian ooi kunyuk lu, jan adam tangkilisan asu beserta jajaran direksi invs malah sibuk ngumpetin muke rampoknye...... Emiten bangkeeeeeee. Nipu duit ritel tahunan pake LK palsu ga pernah diseret ke pengadilan !!! Bursa bangkeeeeeee !!!

03-Feb-17 13:57 | HIHIHI .... *guest*:
INVS ane sebanyak 66 lot diikhlaskan saja..hihihi...

03-Feb-17 13:41 | hantu hantu:
udah 2 taon aye pegang INVS... hiks

03-Feb-17 13:31 | sangkuter R *guest*:
hantu hantu (182.253.xxx.xxx): Mungkin full porto di invs kali om hehe. Dulu sebelum disuspen kan asetnya 4 trilyun, cashnya 50 milyar. Trus tiba tiba malah ga bisa bayar sewa. Aneh nih emiten.

03-Feb-17 13:20 | hantu hantu:
INVS Laknat !!! *guest* (51.15.xxx.xxx): boleh tanya, ente nyangkut banyak yah? brp juta?

02-Feb-17 16:34 | INVESTORASING:
Kelanjutan dari tadi. M TP ke depan utk SMMT adalah 2500. Dengan 2500 semua divaluasi baru dengan kira2 50 Sen per ton Batubara atau kira2 589 juta USD per ton. Jadi masih jauh di bawah 1 USD per ton Batubara, kalau harga SMMT 2500 per saham. Dan sekaligus juga konservatif karena Batubara itu sekarang juga punya nilai yg pasti di atas 10 USD per ton secara sangat konservat. Itu berlaku dengan jumlah saham yg sementara ada, yaitu 3,1 miliar. Namun kalau menghitung semua belanja yg sdh masuk dan tahun ini Capex juga menjadi kira2 30 juta USD, maka bisa dikatakan bahwa SMMT sangat layak utk LT dan utk Value Investor yg profesional. Dan Infra sdh ada, jadi bukan tanah kosong seperti di INVS. Infra bikin selalu Tambang mana pun menjadi mahal.Jadi masih sangat luar biasa gratis sampai harga jauh di atas. Sy juga pernah tulis bbrp kali bahwa saham ini sebaiknya dikoleksi terus menerus kalau jatuh ke dalam. Lalu bagaimana kalau investor asing jual SMMT? Simpel saja akan merugi secara besar sendiri, seperti terjadi juga sebelumnya di BUMI. Investor asing yg jual pada waktu harga BUMI di bawah 250, kehilangan banyak juta USD. Hanya utk memperbaiki freefloat, kadang2 sedikit di jual, seperti terjadi juga di banyak emiten yg lain. Baik hari ini waktu nggak ada banyak. INDS punya jumlah saham yg sedikit dan itulah faktor utama, selain itu nggak ada masalah sedikit pun, seperti juga nggak ada di MYOH atau KKGI. Cuman jumlah batubara yg KKGI memproduksi selama 1 tahun, BUMI perlu mungkin 14 hari dan ke depan mungkin 7 hari saja. Itulah yg sementara adalah berbedah. INCO juga saham IM tapi sdh keluar dai IM karena tahun lalu m TP jadi. Namun sy tetap punya INCO.NIKL naik sangat besar dan biasa kalau konsolidasi.Selain iitu juga saham IM. Kemudian jam kerja sy jarang sekali membaca dan menulis di Forum. Yg lainya kemarin sy sdh tulis.Baik, selamat sukses. 100% final.H13.

02-Feb-17 08:58 | korban invs *guest*:
INVS ane kena 100 lots tuh, meski recehan tp ya tetep aje ganjel dimata porto ane. apess bener ngerusak pemandangan hihi

02-Feb-17 08:48 | HIHIHI .... *guest*:
INVS??? Ane udah pasrahin 66 lot jadi kertas toilet deh hihihi...

31-Jan-17 07:33 | INVS Rampok Ritel ! *guest*:
INVS lg lg kena denda 150jt karena belum bikin LK per 30 sept 2016. Gimana mo bayar denda apalagi utang sama cimb niaga 90 milyar, sewa kantor aja sampai nunggak hingga diusir keluar gedung......... Woiii, si malingsialan adrian ooi kunyuk lu, jan adam tangkilisan asu ! Balikin duit ritel yg lu tipu lewat LK palsu bertahun tahun woi ! Emiten bangke lu !!!!

30-Jan-17 16:48 | hantu hantu:
kloning2 termasuk yg setengah wanita merekomendasikan saham INVS, YG SETENGAH WANITA ITU SI FREZY YAH??? HIHIHI

30-Jan-17 16:36 | INVESTORASING:
takut salah *guest* (36.81.xxx.xxx): Sy berbeda dari saudara.Jika sy punya INVS, baru sy takut. Namun dulu TCP dan kloning2 termasuk yg setengah wanita merekomendasikan saham INVS. Nah, kalau BORN sulit sekali bangkrut tapi nggak mustahil. Coba baca lagi Pengumuman yg terakhir. Di PKPU nggak ada masalah dan itulah adalah relevan di RI. BORN terus explorasi dan mau memproduski hampi 3 juta ton Batubara tahun ini.Kalau kamu baca Pengumuman, sementara cukup. Baik konsolidasi sdh hampir selesai dan waluasi murah tidak memungkinkan konsolidasi yg wajar.H13.

30-Jan-17 09:24 | harga semu *guest*:
INVS Rampok Ritel ! *guest* (79.172.xxx.xxx) koq bei diam saja seharusnya pejabat bei mempidanakan manajemen invs atau ""mungkin"" juga pejabat bei dapat aliran dana dari manajemen invs, jd mereka diam !?

27-Jan-17 15:45 | netral sj *guest*:
Mbok ya kalo habis suspen diliat kantornya gitu, orangnya ada ga?... kasus invs itu habis disuspen bei cuman ditonton doang. Nah itulah giliran kesempatan adrian ooi, cs dan jajaran emiten rampok mulai nguras aset hingga tinggal tisu toilet doang sampai ga mampu bayar sewa, dan diusir dr gedung... parah memang klo koar koar suruh nabung saham tp ga bs jaga emiten yg ternyata malah ngadalin investornya sendiri.

27-Jan-17 12:22 | harga semu *guest*:
INVS Rampok Ritel ! *guest* (79.172.xxx.xxx) koq bei diam saja seharusnya pejabat bei mempidanakan manajemen invs atau ""mungkin"" juga pejabat bei dapat aliran dana dari manajemen invs, jd mereka diam !?

21-Jan-17 17:29 | hantu hantu:
INVS??? aye ada neh 300 lot avg 122... hiks

21-Jan-17 17:06 | Sssssssttttttt *guest*:
Ssssttt... invs jd trending topic di forum tetangga. Ada ritel yg loss lumayan banyak tuh. Emang laknat tuh emiten kolabori antar bangsa, malingsia dengan jajaran direksi bermuke rampok made in lokalan.... Mudah mudah bei/ojk segera menyeret gerombolan perampok ritel dengan modal kertas toilet LK doang, bisa ngadalin ritel sekaligus cimb niaga ampe hampir 100 milyar.... Sssssttt

28-Dec-16 11:12 | unlimited *guest*:
@invs nyangkut: pilih sepi apa luber-luber?

17-Dec-16 09:53 | invs *guest*:
Adrian ooi bangsat tambang batubara punya invs lu kemannain lapkeu lu umpetin dimana dasar penipu orang ini mungkin kerjasama sama orang orang bei nih jadi lapkeu yg lalu enggak bener semua dasar bei tdk bertanggung jawab

06-Dec-16 13:24 | Unlimited *guest*:
Nah tuh kayak Invs di blacklist bnga....pasti semua bankir takut kasi kredit, tamatlah riwayatnya...nunggu delisting jika tidak terurus.

02-Dec-16 17:04 | adik frezy *guest*:
wuiihhh pasal yang dituduhnya berlapis... aku paling takut sama KZ.... bull katanya q2 and q3 udah mau keluar. invs rampok... cari saham lain aja.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)