Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

13-Dec-17 04:51 | Barokah *guest*:
Daftar PGAS bro @Hantu tx

13-Dec-17 00:09 | Menara Gading *guest*:
AHOK DJAROT IS THE BEST FOR JAKARTA...NIKMATI DEH 58% YANG PENTING SEIMAN...JAKARTA BANJIR BIARIN hua ha ha OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK..ihsg

13-Dec-17 00:08 | Menara Gading *guest*:
ANIES SANDI JANGAN DUDUK RAPAT NGOPI MAKAN MAKAN DI BALAI KOTA ISTANA MENARA GADING melulu !!! Datang ke lapangan ....BLUSUKAN KE LAPANGAN !! Tapi bukan PENCITRAAN !!! JAKARTA KEBANJIRAN...INI BARU AWAL...SIKLUS 5 tahunan...ingat JANUARI FEBRUARI 2018 aPUNCAKNYA BISA TENGGELAM DI JAKARTA ....OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK LEBIH BAIK MUNDUR JADI PEMIMPIN JAKARTA !!! Jangan cuma MARAH MARAH KE ANAK BUAH !!! ihsg

12-Dec-17 23:39 | cahayapurnama:
2 bln menjabat, 2 kali tanggul jatipadang jebol. Dari karung pasir mau dibeton......dilebarin dulu atuh kalinya baru dibeton. Jebol itu tanda kalinya kurang lebar....qiqiqi

12-Dec-17 22:28 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 13/12/2017 : BUMI-PTRO-INDY-MBSS-BBNI-DOID-

12-Dec-17 21:36 | Dream:
DOID daftar ya bro han2

12-Dec-17 20:10 | analisgagal:
nunggu Taxi di harga nego...mudah2an bisa dapat di 20

12-Dec-17 19:25 | BBM anjlok:
BBNI bro hantu

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

25-Aug-16 20:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Bergerak Mixed - BeritaSatu Baca
20-Aug-16 06:45 | www.jurnas.com : Telkom Jadi Saham Paling Diburu Invstor di Sesi II - Jurnas Baca
28-Jun-16 21:45 | www.beritasatu.com : Tekanan Harga Minyak Akan Pengaruhi IHSG - m.beritasatu.com Baca

20-Feb-16 02:00 | finance.detik.com : Saham Inovisi Setahun Disuspen, Direksi BEI Bungkam - Detikcom Baca
18-Feb-16 02:30 | finance.detik.com : Setahun Saham Inovisi Dibekukan, Ini Komentar BEI - Detikcom Baca
02-Feb-16 14:30 | market.bisnis.com : Bursa Suspensi 4 Emiten dan Beri Sanksi 1 Emiten - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 06:31 | www.medanbisnisdaily.com : Minyak Anjlok, Bursa Saham China Terkapar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
27-Jan-16 06:31 | www.beritasatu.com : 2019, Dompet Dhuafa Lepas Saham ke Publik - BeritaSatu Baca
07-Jan-16 20:00 | ekonomi.rimanews.com : Penurunan Ekonomi Tiongkok dan Nuklir Korut Seret Saham Wall ... - Rimanews Baca

07-Jan-16 20:00 | economy.okezone.com : Top Stock: Sarapan Saham MNC Securities - Okezone Baca
07-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Dwi Kemasindo Jajaki Penerbitan Obligasi - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 12:45 | www.jpnn.com : Bursa Asia Merah, Kenaikan IHSG Tak Signifikan - JPNN.com Baca

27-Jul-15 17:30 | www.beritasatu.com : Fortune Phoenix Kuasai 20% Saham Inovisi | Pasar-modal ... - BeritaSatu Baca
26-Jul-15 03:30 | market.bisnis.com : Fortune Phoenix Investment Akan Miliki 20% Saham INVS | Market ... - Bisnis.com Baca
11-Jul-15 02:30 | finance.detik.com : Saham 6 Bulan Dibekukan, Bagaimana Kelangsungan Bisnis Inovisi? - Detikcom Baca

11-Jul-15 02:00 | finance.detik.com : Inovisi Rombak Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, Ini - Detikcom Baca
10-Jul-15 23:30 | finance.detik.com : Inovisi Gelar RUPSLB, Sahamnya Sudah 6 Bulan Dibekukan - Detikcom Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca
26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca

18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca

15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca

05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca

12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca
11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca

22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca
15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca

19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca

06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca
06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca

03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca
21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


05-Oct-17 01:45 | Netral Saja ... *guest*:
Bisa jadi INVS ga jd delisting, soalnya tgl 6 oktober dah rilis LK tahunan 2015, dan 2016. Mudah-mudahan sj ada solusi yg baik buat ritel. Soalnya BEI terkesan asal ngomong delisting, padalah pihak manajemen baru dah berkomitmen soal kinerja emiten ke depannya sekaligus skema ca lewat debt swap sama right issu... Tp ya semua kembali ke kebijakan BEI terhadap ritel...

04-Oct-17 18:32 | Asal ngomong *guest*:
Mending tggu keputusan bei ttg Invs, jgn dijual dulu

04-Oct-17 16:59 | oinx oinx *guest*:
invs nego tadi kayaknya udah 3 perak. naik dikit. kasihan.

04-Oct-17 16:36 | Asal ngomong *guest*:
INVS keberatan diforce delisting, semoga bisa dibuka lagi, kasihan temen2 yg nyangkut gak bisa jual,

28-Sep-17 08:45 | oinx oinx *guest*:
enaknya beli invs nego 1 perak... beli aja 1000 lot kalau ngak jadi bangkrut bisa lumayan itu duitnya. ?? haH ?? tapi sich bisa merasakan sakitnya delisting. semoga kalian yang punya invs diganti ruginya sama saudara saudara saham yang lain.

28-Sep-17 08:38 | gambler ihsg *guest*:
wkwkwk pak surya sangkuter INVS yeee, salah sendiri sudah tau saham gorengan yang lagi dibuang kok malah ditampung dikasi harapan fundamental bagus sama harga pernah setinggi langit...sambil bermimpi kalau balik lagi ke 2700 bisa kaya mendadak wkwkwkwk, kalau gw yang jadi bandarnya ga usah suspend atau delisting, hajar turun terus sampai gocap aja, beres perkara hua ha ha ha...

27-Sep-17 22:45 | T-Line Bearish HR:
Besok bro...bearish berlanjut...AALI ADHI ADMF ADRO AGII AISA AMFG ANTM ASJT ASGR BBNI BIRD BISI BJBR BJTM BNGA BNLI BSDE BTPN CARS CEKA CSIS DNET DOID EPMT EXCL FAST FIRE FISH FMII FORZ GGRM GJTL HEXA HRUM IDPR IMAS INAF INCO INDR INDS INPP ITMA ITMG JSMR KAEF KBLI KBLV KDSI KMTR KOPI KRAH KRAS LPCK LPKR LPPF MAPB MAYA MEDC MERK MIDI MLPL MNCN MYOH NIKL NISP PGAS PRDA PTBA PTPP PTRO PWON RALS ROTI SIDO SILO SKBM SMBR SMGR SMSM SQMI SSIA SSMS SSTM TARA TBLA TBMS TELE TINS TMAS TOWR TOTL TSPC UNIC UNTR WIKA WSKT WTON ... ALKA APIC ARNA BIKA BMAS CASA CFIN CSAP DART DKFT DPUM GREN IGAR IKBI INTA KIJA MICE MTLA NRCA OMRE PALM PORT RAJA RANC SAFE SDMU SMRU WIIM WSBP ... ADMG AGRS AHAP AIMS AKKU ALMI APLI ASSA BABP BACA BAJA BAPA BBHI BCIP BEST BGTG BHIT BIPI BIPP BMSR BNBA BNBR BRAU BRMS BTON BUMI CENT CKRA CTTH DGIK DNAR DSFI DYAN ELTY ENRG ESTI FINN FPNI GDST GOLL GZCO HOTL IKAI IMJS INCF INVS IPOL JGLE JKSW JPRS KARW KBLM KIAS KICI KOBX KOIN LCGP LRNA MAMI MASA MCOR META MGNA MRAT MYRX NIRO PNBS PNLF PPRO PRAS PSAB PTSN PYFA RBMS RICY RIGS RODA SDPC SIAP SPMA SRAJ STAR SULI TIRT TPMA TRAM UNSP VIVA VOKS WAPO WINS WOOD APLN MTRA ...ihsg...bearish bro...belum ada alasan kuat trading emiten diatas...kecuali siap loss..stoploss quickly ...

27-Sep-17 21:09 | SAVEINVS *guest*:
Bagi yg msh blm hopeless dan pasrah dan mau berperan aktif dalam memperjuangkan "INVS" bisa join saya di group wa di no 081 133 9009 pak surya. paling lama tiap 2 hari sy akan mengupdate progress apa yg dilakukan dan diperjuangkan managemen baru INVS berikut dgn info yg berkaitan. yg tdk aktif atau cuma numpang info sy sarankan gak perlu bergabung. saya tunggu.

27-Sep-17 18:19 | IA.:
Baik pada akhirnya Idex Maritim konsolidasi sedikit, utk sy terlalu kecil, seharusnya jauh lebih besar tapi karena Sektor Maritim bangkit setrusnya mungkin nggak ada lagi konsolidasi lebih besar.Namun konsolidasi bbrp pun, tidak lagi relevan. Sebagaian dari modal akan pindah utk bbrp waktu ke sektor maritim dan sektor lainya, sehingga bbrp saham harus sedikit tunggu dulu. Mulai sekarang boleh invest di ELSA dan bukan lagi cuman trading. ELSA masuk juga sektor maritim dan sekarang waktu utk memulai membeli sedikit demi sedikit. Perlu kepastian utk invest utk trading sama sekali tidak. Sy melihat seluruh sektor ini dengan potensi sangat besar masa yg akan datang. Kemudian terjadi yg sy sebelumnya pernah tulis. BBRI sekarang mau juga stock split. Setelah itu ada lagi 100% potensi ke atas masa yang akan datang. Waktu paling lama 5 tahun. Tinggal BBCA. Strong buy BC perbankan. MITI gagal total sejak IPO seperti sebelumnya juga OKAS, dan sementara sama sekali tidak ada berita yg menarik.Zero semua. Namun Manajemen akan diversifikasikan bisnis ke depan sehingga ada juga untung besar masa depan. Ke depan ada pengumuman. Banyak saham akan bangkit. Tukang cuci piring dulu rekom INVS tapi sy tidak. Justru pada waktu itu sy warning. SUGI dia juga sama tapi sy dulu juga warning. Menurut dia dulu karena teknis ini dan itu, namun akhirnya terjadi sesuai posting sy. Cuman satu tahun dan INVS rusak. Yg beli sebelumnya tidak membelajari INVS ke dalam sehingga mereka itu semua salah sendiri. Kalau ikut cuman analisa teknis sering terjadi begitu pada akhirnya.

27-Sep-17 18:19 | IA.:
Harga suci boleh asal ada aset yg bagus.Namun justru delisting INVS adalah bagus sekali. Banyak emiten mulai sekarang akan kerja lebih cepat. Yg masih lambat, kami minta utk segera di delisting. IDX tidak perlu Manajemen yg membeli cuman mersi atau tidak melakukan apa2 yg relevan. Kemudian ada juga pihak seperti Sinarmas dan HT yg tidak bayar utang. Dibanding bakrie sampai hari ini mereka itu masih omong kosong. Harga saham tidak kasih anda garansi. Itu baru kalau utang bisa di bayar. Cara2 pada akhirnya tidak relevan. Perlu solusi dan bukan mulut besar. Di dua ini berbahaya adalah HT, karena nggak punya modal tapi buku suci baru yg dia sendiri tidak mengerti. Sinarmas punya modal tapi nggak mau bayar karena anda bayar dan degan demikan dia nggak perlu bayar. Masa HT di seluruh RI nggak punya orang atau Grup atau apasaja yg mau membayar 60 triliun. Kok masa nggak ada yg punya sisa modal sebesar 60 triliun? Satu pun nggak ada? Cukup sampai sini. Selamt sukses kelanjutan.

27-Sep-17 08:15 | asri wuryani *guest*:
setelah kasus INVS, nanti giliran UNSP, BUMI, SIAP, ELTY, CNKO, TMPI delisting dengan harga gocap. sungguh kasihan para retail yang nyangkut di pucuk gunung. BEI tidak tanggung jawab. Pefindo kasih rekomendasi palsu agar retail masuk. untuk pefindo saya ada catatan khusus. tahun 2013 pefindo merekomendasikan saham CNKO target 440, nyatanya setelah retail pada beli malah diturunkan ke gocap. saat ini yang dipegang retail saham CNKO lebih dari 70%. artinya CNKO memang berniat jualan saham di harga premium lalu lepas tangan, lalu nanti delisting. Pefindo si tukang kompor yang dibayar oleh emiten. Pak Jokowi harus turun tangan. direktur OJK, BEI , Pefindo diganti semua saja. mereka bikin kacau program nabung saham. enak saja emiten dibiarin merampok lalu kabur. aku rugi ratusan juta di CNKO. konyol nih BEI

26-Sep-17 20:54 | T-Line Bearish HR:
Besok lanjut bearish bro... ACST ADES ADHI ADMF ADRO AGII AISA AMFG ANTM ARMY ASII ASGR ASMI AUTO BBKP BDMN BINA BISI BJBR BJTM BMRI BRNA BSDE BTPN BUVA CARS CASS CEKA CMNP COWL CSIS CTRA DNET DOID ECII EKAD EPMT FAST FIRE FISH FMII GGRM GJTL HEXA HRUM IMAS INAF INCO INDF INPP ITMA ITMG KBLV KLBF KMTR KOPI KPIG KRAH KRAS LPCK LPGI LPKR LSIP MAIN MARI MAYA MERK MIDI MIKA MLPL MMLP MNCN MPOW MYOH MYOR NISP PGAS PNIN PTBA PTPP PUDP PWON RALS SHIP SIDO SILO SIMA SIPD SMCB SMGR SQMI SSIA SSMS SSTM TARA TBIG TBLA TELE TGRA TINS TOTL TSPC UNIC UNVR WIKA WSKT WTON .... ALKA APIC ARNA BMAS CASA CSAP DART DILD DKFT DPUM GREN GIAA INRU JTPE MICE OMRE PORT RAJA SAFE SDMU SMRU SRIL TOTO WICO WIIM WSBP ... ADMG AGRS AHAP AIMS AKKU ALMI APLI ARTO ASSA BABP BACA BAJA BBHI BCIP BEST BGTG BHIT BIMA BIPI BIPP BMSR BNBA BNBR BRAU BRMS BTON BULL BUMI BVIC CKRA CTTH DGIK DMAS DNAR DSFI ELTY ENRG ERTX ESTI FINN GDST GWSA GZCO HOTL ICON IIKP IKAI IMJS INCF INDX INVS JKSW KARW KIAS KOBX KOIN LCGP LRNA MASA MCOR META MGNA MYRX NIRO PKPK PNBS PPRO PTSN RBMS RICY RIGS RODA RUIS SDPC SIAP SRAJ STAR SULI TAXI TPMA TRAM UNSP VINS VIVA VOKS VRNA WAPO WINS YULE HOKI MTRA ...ihsg...bearish bro...

26-Sep-17 20:36 | Tangkap kaypanger *guest*:
Bye bye invs kurelakan dirimu..(saatnya kpk beraksi instruksi dari presiden langsung demi program ayo nabung saham)

26-Sep-17 10:29 | Happyman *guest*:
Horeee invs bkl delisting.

25-Sep-17 21:40 | T-Line Bearish HR:
Besok lanjutkan bearish bro...AALI ACST ADES ADHI ADRO AGII AISA AMFG ANTM ASGR ASMI AUTO BALI BATA BDMN BINA BISI BJTM BMRI BNGA BRNA BSDE CANI CARS CASS CEKA CMNP COWL CSIS CTRA DLTA DNET DOID ECII EKAD EPMT ESSA EXCL FISH FMII GGRM GJTL HEXA HRUM IDPR IMAS IMPC INPP INTP ITMG JSMR KAEF KLBF KOPI KRAH KRAS LPCK LPGI LPPF LSIP MAIN MARI MAYA MERK MIDI MIKA MMLP MPOW MSKY MYOH MYOR NISP PANR PGAS POWR PRDA PTBA PTPP RALS SHIP SIDO SILO SIMA SMGR SMSM SQMI SSIA TBIG TBLA TELE TINS UNIC UNTR UNVR WIKA WSKT ... APIC ARNA CASA CFIN DPUM GREN GIAA IGAR INRU INTA KIJA MICE NRCA OMRE PALM PORT RAJA RANC SAFE SDMU SRIL TOTO WIIM WSBP ... AGRS AIMS ALMI ARTO ASSA BACA BAJA BCIP BIMA.BIPI BIPP BMSR BNBR BRAU BRMS BUDI BULL BUMI CKRA DNAR DSFI ELTY ENRG ERTX ESTI FINN FPNI GDST GOLL GSMF GWSA GZCO IIKP IKAI INPC INPC INVS JGLE KIAS KOBX KOIN LCGP MASA MBTO MCOR MGNA MRAT MYRX NIRO PKPK PPRO PSAB RICY RIGS RODA RUIS SIAP SPMA STAR TMPO TPMA UNSP VINS VIVA WAPO WINS HOKI MTRA .....ihsg ...masih ada alasan trading list emiten diatas ???

25-Sep-17 19:13 | Banyak bacot *guest*:
IA ini mgkn suruhan bandar kali, shm yg direkom kyk invs sdh delisting, blm shm cpro saham termurah didunia alias sdh bangkrut, ownernya sj malah buat investasi bodong, blm shmnya bakrie distrong2 buy trs spy retail2 pada bangkrut.born sj mau delisting mlh direkom harga 1000.

25-Sep-17 17:36 | IA.:
Di Amerika Serikat saham maritim yg penting sdh rata2 200% dan lebih besar naik. Termasuk banyak saham dengan kinerja yg sementara masih buruk. Investor klas bawah atau Ikan Sarden bersama banyak analist teknis menderita karena lagi seperti biasa mereka lagi tertinggal. Banyak pihak yg sdh banyak tahun tunggu menjual habis semua Saham maritim dengan rugi karena nggak tahan lagi. Itu adalah fondasi kuat utk kenaikan harga kelanjutan. Konsolidasi ya tapi setelah itu lagi langsung ke atas.Di IDX juga demikian. Ada bbrp asing yg juga mau keluar dan lebih baik begitu seperti sebelumya juga terjadi di sektor lainya. Selain itu mayoritas Investor dan Trader yg keluar, masuk di Saham IM lainya atau di ILVIA, sehingga kami tetap dapat untung dari mereka di lain tempat. Index maritim belum konsolidasi tapi kalau konsolidasi situasi tetap sama, tren ke atas. Apabila bisa melewait 1600 dulu masa mendatang maka akan terjadi rally kelanjutan besar di sektor maritim. Dengan kondisi ini valuasi inline secara historis berada di nilai buku kira2 sebesar 1 karena kinerja tahun2 mendatang akan membaik. Terakhir ini LEAD cukup besar naik tapi secara total masih kecil naik sehingga potensi masih sangat besar. Harga biasa tapi masih undervalue dengan seluruh masalah yg ada adalah sementara kira2 600 di LEAD dulu.Karena sekarang baru 123 maka potensi masih sangat besar, termasuk kalau konsolidasi utk satu atau dua minggu. Semua itu tidak relevan. Itupun kalau. Rata2 hampir semua saham Kapal begitu. Sy merekomendasikan utk masuk secara masif. Kemudian jauh sekali lebih bagus membeli CENT daripada ERAA. Potensi sementara jauh sekali lebih besar dibanding membeli ERAA.ERAA kami sementara hanya jual pada waktu naik sedikit demi sedikit lewat centurio. Biar lain pihak kerja setengah mati di situ. Ada bbrp saham kecil yg akan besar naik masa mendatang karena anaknya punya potensi cukup besar. Semua saham itu adalah IM atau ILVIA. INVS keluar dari ILVIA. Sy puas.

25-Sep-17 10:24 | HIHIHI ...... *guest*:
INVS cuma dihargai 1 rupiah di pasar nego...

24-Sep-17 23:56 | invs sedekah jariah *guest*:
moga moga invs ku menjadi pahala sedekah jariah atas dosa dosa ku..biarlah ndk usah dijual dipasar nego,,tggu delete aja makasih BEI..ini amal ku

24-Sep-17 15:53 | oing oing *guest*:
serem diforum. temannya bisa lepas dari jeratan invs malahan bikin berita palsu. biarinlah teman senang. kan kamu juga ngak rugi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)