Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

25-Aug-16 20:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Bergerak Mixed - BeritaSatu Baca
20-Aug-16 06:45 | www.jurnas.com : Telkom Jadi Saham Paling Diburu Invstor di Sesi II - Jurnas Baca
28-Jun-16 21:45 | www.beritasatu.com : Tekanan Harga Minyak Akan Pengaruhi IHSG - m.beritasatu.com Baca

20-Feb-16 02:00 | finance.detik.com : Saham Inovisi Setahun Disuspen, Direksi BEI Bungkam - Detikcom Baca
18-Feb-16 02:30 | finance.detik.com : Setahun Saham Inovisi Dibekukan, Ini Komentar BEI - Detikcom Baca
02-Feb-16 14:30 | market.bisnis.com : Bursa Suspensi 4 Emiten dan Beri Sanksi 1 Emiten - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 06:31 | www.medanbisnisdaily.com : Minyak Anjlok, Bursa Saham China Terkapar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
27-Jan-16 06:31 | www.beritasatu.com : 2019, Dompet Dhuafa Lepas Saham ke Publik - BeritaSatu Baca
07-Jan-16 20:00 | ekonomi.rimanews.com : Penurunan Ekonomi Tiongkok dan Nuklir Korut Seret Saham Wall ... - Rimanews Baca

07-Jan-16 20:00 | economy.okezone.com : Top Stock: Sarapan Saham MNC Securities - Okezone Baca
07-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Dwi Kemasindo Jajaki Penerbitan Obligasi - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 12:45 | www.jpnn.com : Bursa Asia Merah, Kenaikan IHSG Tak Signifikan - JPNN.com Baca

27-Jul-15 17:30 | www.beritasatu.com : Fortune Phoenix Kuasai 20% Saham Inovisi | Pasar-modal ... - BeritaSatu Baca
26-Jul-15 03:30 | market.bisnis.com : Fortune Phoenix Investment Akan Miliki 20% Saham INVS | Market ... - Bisnis.com Baca
11-Jul-15 02:30 | finance.detik.com : Saham 6 Bulan Dibekukan, Bagaimana Kelangsungan Bisnis Inovisi? - Detikcom Baca

11-Jul-15 02:00 | finance.detik.com : Inovisi Rombak Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, Ini - Detikcom Baca
10-Jul-15 23:30 | finance.detik.com : Inovisi Gelar RUPSLB, Sahamnya Sudah 6 Bulan Dibekukan - Detikcom Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca
26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca

18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca

15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca

05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca

12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca
11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca

22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca
15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca

19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca

06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca
06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca

03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca
21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


21-Jun-17 15:58 | TEqz *guest*:
Memang aturan kadaluarsa warrant sering rancu. Dulu sj ada warran yg tiba tiba hangus ga ditradingkan lg padahal masih ada sisa waktu 2 minggu lg. Ritel pd protes dicuekin. Warrant saham laknat INVS (Fake LK) jg hangus sendiri gara gara induknya disuspen.. Jd bs disimpulkan klo tiba2 warrant ga diperdagangkan bs dianggap dah jd tisu toilet lebih cepet...

04-May-17 12:57 | INVESTORASING:
Banyak berita bagus sdh keluar, sekali lagi Negara China invest secara tidak langsung di RI. Inline dengan posting sy dari tahun yg lalu, bahwa BRMS nggak tergantung dari BUMI. Dengan demikian kepastian meningkat secara besar tambahan utk ke depan. Modal sebesar bbrp pun, kalau BRMS perlu utk ke depan, China akan transfer. Sisa Utang akan menjadi hampir nol persen ke depan.Kemudian spektakuler adalah juga net profit BUMI, sedikit dibawah ADRO. Nanti setelah semua tuntas, ke depan net profit akan dramatis naik dan juga inline. Bagus juga dengan utang yg sisa sebesar 1.6 miliar USD. Ke depan akan hampir menghilang, sehingga akhirnya BUMI hampir nggak punya lagi utang. Fenomenal juga dengan CA kelanjutan di seluruh Grupnya. BNBR ke depan juga utang akan menghilang. Satu demi satu diselesaikan. Kalau Manajemen INVS masih menghitung. Fenomenal juga situasi dengan HRUM ITMG INDY MYOH PTBA DSSA dan setrusnya. Mayoritas Emiten Batubara sdh sekarang 100% aman utk minimal 15 tahun ke depan. Yg menarik juga adalah, bahwa banyak Emiten perbankan kecil IM naik dan juga inline. Salah lagi seperti biasa tukang cuci piring dengan prediksi grup Victoria. Guru dia, Ikan Sarden nggak membelajari dia bagus. Ayo lagi ke sekolah, kamu nggak lulus lagi. Kemudian Sektor Property secara 100% sdh keluar dari masa sulit. Banyak Saham Property akan naik cukup besar, sampai akhir tahun. Strong Buy, namun coba membeli semurah mungkin, ada bbrp pihak yg terpaksa menjual. Namun apabila anda melihat Bintang spesial, boleh langsung membeli,hahahaha. Baik sy kembali pilih Kamis utk menulis dan bukan Jumat. VINS VICO dan DVLA berhasil dalam waktu JP dan keluar dari IM.

24-Apr-17 11:29 | Asal ngomong *guest*:
Drpd ngurusi politik trs,mending ada yg kenal kpk,minta tlg periksa bei saja,banyak banget emiten maling dibei,kyk brau,born ,invs,apol,blta,yg disuspen bertahun2,blm yg harganya dibuat 50,-kyk cnko,cpro,bakrie,dll,ngapain ribut ngurus pilkada dki yg sdh slsai.korupsi segede gajah dibei malah didiamkan bertahun2

18-Apr-17 12:36 | INVESTORASING:
Saham Kayu TIRT dan SULI. Di sektor itu 99,9% dari seluruh IA dunia tidak akan membeli dengan waluasi apa pun. Sektor kehutanan di RI punya paling banyak Maling. Tandatangan sani sini utk luar negeri, sering hanya kertas saja. Hutan alam setiap tahun di RI berkurang dan pihak asing tau itu. Jangan beli utk Invest sedikit pun. Hanya trading kalau ada yg tarik. Alasanya bisa teknis atau blalala. Ikut dua tiga detik dan langsung buang. Baik BUMI sdh dapat kepastian. Pembeli siaga ada secara internasional dan dengan demikian Restrukturisasi sdh 100% sekarang sukses. Luar biasa. Secara historis terhadap sy. Dulu sy pernah tulis bahwa saham Bakrie hanya kertas utk WC. Namun setelah ketemu dengan kami, sy melihat berubahan serius yg terjadi di Bakrie. Kemudian sy pada waktu itu tulis bahwa sy akan membantu temanya yg berada di dalam. Saudara2 sekalian. Sejak bbrp waktu dia bisa keluar tanpa merugi sedikit pun. Namun sekarang mereka punya utang kepada kami utk ke depan. Mereka akan dari waktu ke waktu masuk lagi.Teman sy selamat dari BUMI dan juga dengan untung yg cukup besar. Sy sangat senang utk mereka dan juga terbalik. Dengan demikan sy angkat m TP utk ke depan sebesar 10% ke 2750. Di banding Bakrie Manajemen INVS belum membantu Pemegang saham. Dan Tukang cuci Piring yg dulu merekomendasikan INVS karena teknis menarik, katanya, nggak punya modal apalagi suara dari Ikan Sarden. SMP memang nggak cukup tapi cukup utk yg di bawah dia. Jonathan kamu kasih lagi 2 atau tiga tikus kepada Kucing. Ulangi setiap hari, juga nonstop.PSAB sdh lebih baik, di luar konsolidasi nggak ada stop ke depan. BWPT akan ke 1000 ke depan. Inline.BSDE inline. BBNI juga. Selamat sukse hanya kepada pro kami. Kepada pihak2 mana pun lainya, sy merekomendasikan utk doa nonstop, tidak lebih. Setelah itu coba makan bbrp Cannoli dan berhenti dengan Martabak, yg penuh lemak. H13.

31-Mar-17 18:31 | cpro bangkrut *guest*:
gila rugi cpro 2016 2trilliun, bener2 direkturnya goblok banget.tambak2 udang pada untung semua,ini malah rugi segede gajah,atau jgn2 buat lapkeu palsu kayak invs.at duitnya dibawa lari dibuat bikin investasi bodong yg sdh ditutup itu brsn sm OJK.

28-Mar-17 11:38 | Kadal mkn dagu *guest*:
Inga inga, skor haiyanto vs dagumen di unsp 0 : 8 ! Sekaligus buat pelajaran buat teri teri dan ikan sarden yg nekat gadai kolor, ngumpulin 100 juta setor ke dagumen, duitnya tinggal 60 juta hanya dalam beberapa hari.... Group laknat, bukannya kasih duit buat investor dr bisnisnya, malah ngerampok investornya sendiri lewat RI setelah RS. Ga beda jauh sama invs, kark, davo dan gerombolan perampok ritel.

07-Mar-17 15:58 | TEqz *guest*:
Cuman penasaran sj. Denger denger hari ini lg rups invs... Mohon ritel yg ikut dishare hasilnya. Barangkali bs bantu-bantu info buat nyangkut 2 thn coz sy perhatikan banyak yg duitnya beku dimari. Tq... https://m.detik.com/finance/bursa-dan-valas/d-3440549/dua-tahun-sahamnya-dibekukan-inovisi-akhirnya-gelar-rups

06-Mar-17 08:40 | RUPS INVS Laknat *guest*:
Dr info KSEI... Buat yg mo ketemu muke muke rampok ritel bursa lewat LK manipulatif, bisa ikut RUPS INVS besok 7 maret 2017 di Gedung Balai Kartini, R Anyelir. Jl Jend. Gatot subroto Kv. 37. Jaksel. jam 14.00 - selesai... Tanyain kenapa cashnya bisa hilang sampai diusir dr kantor karena ga bisa bayar sewa. Trus kerjanya ngapain aja sampai 2 thn ga pernah bikin LK. Ditambah lg utang cimb niaga 100 milyar mau dibayar pake apa tuh... Pengalaman yg dulu dulu, RUPS bakal ditunda tunda, trus ngilang lg. Thn depan pura2 bikin acara ky gini lg, trus ngilang lg. Begitu seterusnya sampai lebaran kuda batal trs RUPS nya. Jangan lupa kasih kabar klo ada yg ikut. Emiten ini muka tembok dan bangkeeeeee !!!

27-Feb-17 10:43 | DonalTRAM:
Tetangga aku ada yg cerai waktu main saham BUMI jaman SBY dulu. Brp banyak yg bunuh diri? Yg cerai? Yg jd gila? Akibat konpirasi jahat BEI...skr sasaran ke mahasiswa dan anak sekolah..waduh bakal banyak mahasiswa DO, anak sekolah yg gak naik kelas gara2 tabungan sahamnya nyangkut..tau2 dananya dibawa lari kayak RIMA, KARK dan INVS. KPK saatnya bongkar konspirasi jahat di BEI

26-Feb-17 13:46 | Tolak BEI to OJK *guest*:
Yg dr BEI jangan sampai lolos jd pejabat OJK !!!.... Ngurus emiten aja kagak becus, cuman jago narikin fee trading ritel. Sementara duitnya ritel banyak kerampok emiten emiten laknat modal LK palsu macam INVS, SIAP dll. Suspen seenaknya sendiri tanpa investigasi tau tau asetnya dikuras habis.... http://keuangan.kontan.co.id/news/ini-bos-petinggi-ojk-yang-gugur-di-seleksi-ii

25-Feb-17 19:26 | INVS LAKNAT ! *guest*:
Mudah mudahan gerombolan perampok ritel yg lg ngumpetin LK sama muke rampoknye (si malingsia adrian ooi kunyuk lu, jan adam tangkilisan asu cs), segera diseret ke pengadilan dan disikat abis !..... https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Nunggak_Utang__Bank_CIMB_Niaga_Layangkan_Teguran_ke_INVS&level2=newsandopinion&id=4832326&img=level2_markets_3#.WLF1StJ97IU

24-Feb-17 16:11 | Horee *guest*:
Raja fath tawarkan invstasi 320 trilyun ke indonesia.

23-Feb-17 00:47 | DonalTRAM:
Contoh lagi kelakuan memuakan BEI: saham MEDC yg baru naik cuma 55% saja, langsung terkena radar UMA, tapi smp selasa kemarin tjd penurunan saham2 Bakrie Group smp lebih dari 60%, tdk ada radar UMA sama sekali.demikian pula NIKL dari harga 4300an turun menjadi 1700an (longsor 60%, jgn2 sistem BEI nunggu longsor jadi 500an baru muncul radar UMAnya). Aku ikut prihatin sedalam2nya buat kawan2 aku di forum ini yg selasa jadi korban saham BG, demikian pula utk investor NIKL dan INVS. Aku sendiri juga korban di TRAM dan BRMS. Untungnya BG aku punya cuma BRMS dan BNBR, tapi BNBR aku kumpulin dikit2 di pasar nego dgn prinsip dikasih syukur klo gak dikasih ya gpp..jadi ga terlalu terpengaruh longsornya BG krn memang di pasar nego.

23-Feb-17 00:15 | DonalTRAM:
Masih ingat tidak kawan2ku? Belum lama ini aku pernah posting kelakuan BEI ttg TRAM yg baru naik saja hampir 100% dari harga 200 ke hampir 400 langsung disuspend ? dan wkt itu aku komentar coba kalau turun dari 400 menjadi 200 alias 50% nya pasti didiemkan dan betulkan tjd? Bahkan tadi jebol smp 170 an..juga tdk ada suspend dari BEI, apakah harus turun hampir 100% baru disuspend? Mana mungkiiin? smp lebaran kuda jg ga bakalan? Atau mau nunggu longsor smp 90%? Betulin tuh sistem kalian!! Saham naik 2 kali alias 2:1 sama"bejat"nya dgn turun jd 1/2 nya alias 1:2 , masak sih harus digamblangin kayak anak SD gini? Atau BEI berlaga bego tapi otaknya korup. Kalau ada kawan di sini yg punya koneksi ke KPK, suruh aja selidiki tuh BEI. Jgn cuma kampanye "ayo nabung saham" ke masyarakat tapi akhirnya uang rakyat kau korupsi!! Kasihan tuh investor INVS, SIAP,dll yg jd korban, bgmn nasib mereka?

14-Feb-17 17:50 | INVS LAKNAT *guest*:
Yg lain dah mulai rampung LK tahunan, adrian ooi kunyuk lu, jan adam tangkilisan asu beserta jajaran direksi invs malah sibuk ngumpetin muke rampoknye...... Emiten bangkeeeeeee. Nipu duit ritel tahunan pake LK palsu ga pernah diseret ke pengadilan !!! Bursa bangkeeeeeee !!!

03-Feb-17 13:57 | HIHIHI .... *guest*:
INVS ane sebanyak 66 lot diikhlaskan saja..hihihi...

03-Feb-17 13:41 | hantu hantu:
udah 2 taon aye pegang INVS... hiks

03-Feb-17 13:31 | sangkuter R *guest*:
hantu hantu (182.253.xxx.xxx): Mungkin full porto di invs kali om hehe. Dulu sebelum disuspen kan asetnya 4 trilyun, cashnya 50 milyar. Trus tiba tiba malah ga bisa bayar sewa. Aneh nih emiten.

03-Feb-17 13:20 | hantu hantu:
INVS Laknat !!! *guest* (51.15.xxx.xxx): boleh tanya, ente nyangkut banyak yah? brp juta?

02-Feb-17 16:34 | INVESTORASING:
Kelanjutan dari tadi. M TP ke depan utk SMMT adalah 2500. Dengan 2500 semua divaluasi baru dengan kira2 50 Sen per ton Batubara atau kira2 589 juta USD per ton. Jadi masih jauh di bawah 1 USD per ton Batubara, kalau harga SMMT 2500 per saham. Dan sekaligus juga konservatif karena Batubara itu sekarang juga punya nilai yg pasti di atas 10 USD per ton secara sangat konservat. Itu berlaku dengan jumlah saham yg sementara ada, yaitu 3,1 miliar. Namun kalau menghitung semua belanja yg sdh masuk dan tahun ini Capex juga menjadi kira2 30 juta USD, maka bisa dikatakan bahwa SMMT sangat layak utk LT dan utk Value Investor yg profesional. Dan Infra sdh ada, jadi bukan tanah kosong seperti di INVS. Infra bikin selalu Tambang mana pun menjadi mahal.Jadi masih sangat luar biasa gratis sampai harga jauh di atas. Sy juga pernah tulis bbrp kali bahwa saham ini sebaiknya dikoleksi terus menerus kalau jatuh ke dalam. Lalu bagaimana kalau investor asing jual SMMT? Simpel saja akan merugi secara besar sendiri, seperti terjadi juga sebelumnya di BUMI. Investor asing yg jual pada waktu harga BUMI di bawah 250, kehilangan banyak juta USD. Hanya utk memperbaiki freefloat, kadang2 sedikit di jual, seperti terjadi juga di banyak emiten yg lain. Baik hari ini waktu nggak ada banyak. INDS punya jumlah saham yg sedikit dan itulah faktor utama, selain itu nggak ada masalah sedikit pun, seperti juga nggak ada di MYOH atau KKGI. Cuman jumlah batubara yg KKGI memproduksi selama 1 tahun, BUMI perlu mungkin 14 hari dan ke depan mungkin 7 hari saja. Itulah yg sementara adalah berbedah. INCO juga saham IM tapi sdh keluar dai IM karena tahun lalu m TP jadi. Namun sy tetap punya INCO.NIKL naik sangat besar dan biasa kalau konsolidasi.Selain iitu juga saham IM. Kemudian jam kerja sy jarang sekali membaca dan menulis di Forum. Yg lainya kemarin sy sdh tulis.Baik, selamat sukses. 100% final.H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)