Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Dec-16 22:25 | pro badja *guest*:
UMR yang fair seharusnya bukan berdasarkan REGIONAL WILAYAH TETAPI JENIS SEKTOR INDUSTRI jadi lebih pas benar jika UPAH MINIMUM SEKTORAL dikatagorikan klas A B C sesuai klasifikasi besar omzet perusahaan laporan keuangan SPT PAJAK BADAN hi hi UMS perbankan konstruksi properti migas tambang hotel rumah sakit finance perdagangan transportasi logistic manufaktur dst.. ihsg.

06-Dec-16 22:04 | jet fighter *guest*:
ya bmtr ane berhenti selamanya main politik, main tahayul.. naik besok ya..

06-Dec-16 22:03 | narintik *guest*:
Sdh jangan kejar2 lagi si arti...candle nya masih formasi B...eman waktu...

06-Dec-16 22:01 | Unlimited *guest*:
Sari roti: demo 212 kegiatan politik.

06-Dec-16 21:09 | Bonggali Malam *guest*:
BNBR akan menerbitkan saham baru seri D tanpa HMETD, sebanyak 3.3miliar lembar saham dengan nilai nominal IDR50 per saham.

06-Dec-16 21:08 | moving average:
harusnya bisa pasang iklan gratis hari sebagai promosi dulu nanti ada term.kondisi bayar fee lagi hua ha ha coba tawarkan.iklan promosi di IDSAHAM.seluruh sekuritas !!! GRATIS dulu 10 hari hua ha ha baru.nanti bayar

06-Dec-16 21:07 | INVESTORASING:
Sebagai Final 100% ini dari Detikfinance : Jokowi:Industri Tekstil RI Masih Kalah dari Vietnam dan Bangladesh.Ke depan masih akan kalah besar.RI lebih mahal setrusnya.Industri sepatu juga demikian.Bisnis seperti ini lari juga banyak sekali ke Afrika.Banyak Pengusaha asli China tutup Pabrik di China dan pindah ke Afrika.Gaji lebih murah lagi di sana.Selain itu korupsi nggak sebesar di RI dan Izin di sana dalam 1 Jam kalau perlu jadi tanpa doa kepada siapa pun,apalagi bayar sesuatu.Di IHSG nggak ada banyak Emiten textil dan sepatu yg punya masa depan lumayan.Yg masih punya berada di dalam IM.H13.

06-Dec-16 20:49 | Bonggali Malam *guest*:
Websitenya tidak update lagi karena membernya pelit

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

25-Aug-16 20:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Diprediksi Bergerak Mixed - BeritaSatu Baca
20-Aug-16 06:45 | www.jurnas.com : Telkom Jadi Saham Paling Diburu Invstor di Sesi II - Jurnas Baca
28-Jun-16 21:45 | www.beritasatu.com : Tekanan Harga Minyak Akan Pengaruhi IHSG - m.beritasatu.com Baca

20-Feb-16 02:00 | finance.detik.com : Saham Inovisi Setahun Disuspen, Direksi BEI Bungkam - Detikcom Baca
18-Feb-16 02:30 | finance.detik.com : Setahun Saham Inovisi Dibekukan, Ini Komentar BEI - Detikcom Baca
02-Feb-16 14:30 | market.bisnis.com : Bursa Suspensi 4 Emiten dan Beri Sanksi 1 Emiten - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 06:31 | www.medanbisnisdaily.com : Minyak Anjlok, Bursa Saham China Terkapar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
27-Jan-16 06:31 | www.beritasatu.com : 2019, Dompet Dhuafa Lepas Saham ke Publik - BeritaSatu Baca
07-Jan-16 20:00 | ekonomi.rimanews.com : Penurunan Ekonomi Tiongkok dan Nuklir Korut Seret Saham Wall ... - Rimanews Baca

07-Jan-16 20:00 | economy.okezone.com : Top Stock: Sarapan Saham MNC Securities - Okezone Baca
07-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Dwi Kemasindo Jajaki Penerbitan Obligasi - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 12:45 | www.jpnn.com : Bursa Asia Merah, Kenaikan IHSG Tak Signifikan - JPNN.com Baca

27-Jul-15 17:30 | www.beritasatu.com : Fortune Phoenix Kuasai 20% Saham Inovisi | Pasar-modal ... - BeritaSatu Baca
26-Jul-15 03:30 | market.bisnis.com : Fortune Phoenix Investment Akan Miliki 20% Saham INVS | Market ... - Bisnis.com Baca
11-Jul-15 02:30 | finance.detik.com : Saham 6 Bulan Dibekukan, Bagaimana Kelangsungan Bisnis Inovisi? - Detikcom Baca

11-Jul-15 02:00 | finance.detik.com : Inovisi Rombak Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, Ini - Detikcom Baca
10-Jul-15 23:30 | finance.detik.com : Inovisi Gelar RUPSLB, Sahamnya Sudah 6 Bulan Dibekukan - Detikcom Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca
26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca

18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca

15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca

05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca

12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca
11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca

22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca
15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca

19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca

06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca
06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca

03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca
21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


06-Dec-16 13:24 | Unlimited *guest*:
Nah tuh kayak Invs di blacklist bnga....pasti semua bankir takut kasi kredit, tamatlah riwayatnya...nunggu delisting jika tidak terurus.

02-Dec-16 17:04 | adik frezy *guest*:
wuiihhh pasal yang dituduhnya berlapis... aku paling takut sama KZ.... bull katanya q2 and q3 udah mau keluar. invs rampok... cari saham lain aja.

28-Nov-16 07:56 | pro badja *guest*:
bro kalo INVS itu dari.pada maki.maki mendingan nonton MONEY MONSTER dulu baru nanti ente terinspirasi kali hua ha ha

25-Nov-16 09:19 | invs *guest*:
Adrian ooi bangsat tambang batubara punya invs lu kemannain lapkeu lu umpetin dimana dasar penipu orang ini mungkin kerjasama sama orang orang bei nih jadi lapkeu yg lalu enggak bener semua dasar bei tdk bertanggung jawab

24-Nov-16 16:52 | INVESTORASING:
Sy lebih suka membaca Buku2 dari satu wanita yg sy kenal di Norwegia daripada mendengar Komentar dari Ahmad Dhani atau Ratna Sarumpaet dan Co.Baik tadi sy baca soal INVS.Sy nggak mengerti satu hal.Atas dasar apa anda membeli INVS? Rekomendasi? Nggak pernah menarik,kenapa anda beli? Ini bbrp emiten yg sy pernah warning. INVS, MTFN,KBRI,SUGI dan....Ok,BC Perbankan semua Investor Asing punya.Sy merekomendasikan utk memulai ambil posisi sedikit demi sedikit di BBRI,BMRI,BBCA dan BBNI.Sy tunggu momentum yg pas dan akan masuk di situ.Langsung dan tidak langsung.Kemudian MAIN sekarang sdh terlalu murah.Bahwa DSFI akan menjadi besar ke depan sy pernah menjelaskan.M TP adalah tanpa CA tetap 600.Kemudian CPRO masih Emiten Perikanan khusus Udang termurah dunia, yg belum masuk sy merekomendasikan utk membeli sedikit demi sedikit dan simpan.Bangkrut hampir mustahil dan untung besar pasti ke depan.M TP adalah 500.Kemudian ANTM sekarang harus kerja lebih keras dari sebelumnya karena harga Emas turun dan di sektor lain kemajuan masih kecil.Selain itu Dagang akan sedikit di paksa supaya ke depan nggak keluar dari Index yg kami memperhatikan.Namun dengan kerja sama Newcrest Mining sy melihat kepastian yg jelas ke depan.Selain Emas juga Tembaga di eksplorasi.Valuasi masih murah.M TP 1500.Selamat sukses.H13.

18-Nov-16 05:22 | Tukang becak *guest*:
Main saham jgn main saham C*bai kayak invs, elty, beli saham yg jelas2 kita pakai sehari2 macam pgas, tlkm! Saham c*bai nantik lama2 jadi kertas tisue utk mengelap oek oek

11-Nov-16 19:55 | invs *guest*:
Adrian ooi bangsat tambang batubara punya invs lu kemannain lapkeu lu umpetin dimana dasar penipu orang ini mungkin kerjasama sama orang orang bei nih jadi lapkeu yg lalu enggak bener semua dasar bei tdk bertanggung jawab

10-Nov-16 13:30 | Fan INVS Keparat! *guest*:
Ane malah salut sama om INVS Keparat ! Hihi.... Omongannya selalu konsisten : Saham, sama para perampok ritel INVS. Hihi....

09-Nov-16 19:15 | invs *guest*:
Adrian ooi bangsat tambang batubara punya invs lu kemannain lapkeu lu umpetin dimana dasar penipu orang ini mungkin kerjasama sama orang orang bei nih jadi lapkeu yg lalu enggak bener semua dasar bei tdk bertanggung jawab

09-Nov-16 07:46 | invs *guest*:
Adrian ooi bangsat tambang batubara punya invs lu kemannain lapkeu lu umpetin dimana dasar penipu orang ini mungkin kerjasama sama orang orang bei nih jadi lapkeu yg lalu enggak bener semua dasar bei tdk bertanggung jawab

02-Nov-16 22:11 | suka suka *guest*:
Cuma sayang kenapa saham resek seperti INVS gak sekalian dibekukan dan direksinya ditangkap sutuh tanggung jawab hasil perbuatannya bikin resah pemain retail kaya kita2 ini

26-Oct-16 21:41 | moving average:
sepertinya waspada ARTI mirip INVS hi hi jika trading yah porsi porthofolia perhatikan resiko hi hi

23-Oct-16 00:32 | Malingsia Bursa *guest*:
BEI/OJK memang harus diteriaki baru kerja serius. Klo ga digituan mana mau turun tangan. Buktinya habis suspen INVS cuman ditonton doang. Eh si malingsia adrian ooi dkk malah bener bener jd maling dengan menguras asetnya saat suspen masih jalan.

22-Oct-16 22:48 | Propam *guest*:
kasus INVS mirip dgn CPGT, baru setahun IPO langsung kena masalah, saya setuju kalo disebut BEI laknat, maka dari itu pinter2 kita lah agar selamat

22-Oct-16 18:22 | Investor Lama *guest*:
Ane justru lebih bela yg teriak INVS laknat karena hanya dia yg berani terang terangan teriak ke bursa laknat klo perusahaan fiktif dengan LK palsu bisa listing lama di indeks. Mungkin saja ada keluarganya yg butuh keperluan, bisa sakit or biaya sekaloh anaknya. Perusahaan laknat ini memang dulu LK nya menggiurkan bahkan sampai masuk berita bloomberg. Investor mana yg ga tertarik. Dan ternyata rampok jg belangnya.

22-Oct-16 18:16 | Investor Lama *guest*:
Yg teriak teriak INVS laknat itu sudah ada sebelum ente ente macem batangan freezy, gopar, MM dkk tiba tiba nongol di forum ini dan mulai promo promo.... Sudah teriak sejak INVS masih di 1500an dan anjlok hingga 500an. Lg pula dia tidak menyerang member siapa pun dan postingnya masih relevan dengan saham. Mestinya batangan ente hujat tuh si MM yg forum saham malah postingya politik, dan justru ente bela. Ada ada saja...

22-Oct-16 16:32 | penghuni lama *guest*:
Korban bukan hanya ritel, kredit macet hingga gagal bayar INVS level 5 alias bangkrut, menyeret korban perbankan jg termasuk cimb niaga dan danamon. Sepak terjang si malingsia ini memang ganas dan anehnya bank kita aja bisa dikadalin.

22-Oct-16 16:26 | penghuni lama *guest*:
INVS itu emang parah. Dah niat perusahaan fiktif dr awal yg dikendalikan dr malaysia dengan otak si adrian ooi. Lalu setlah sekian lama ada gelagat tidak beres dan BEi mensuspen tanpa investigasi, yg justru memberikan ruang buat jajaran mereka untuk menguras habis asetnya hingga tinggal cangkangnya doang dan isinya cuman tisu toilet. Memang harus ada yg ditangkap untuk dijadikan pelajaran buat emiten siapa saja yg niatnya merampok investornya sendiri. Inilah gaya baru investasi bodong yg legal.

22-Oct-16 16:17 | Propam *guest*:
401276 | 22 Oct 16 @16:06 | INVS Laknat Keparat! *guest* (163.172.xxx.xxx): Nama jan adam tangkilisan yang bangsat muncul di Panama Offshore Leaks Database. Dengan alamat Apartment Istana Sahid Tower ME-05-C Jl. Jenderal Sudirman 86 Jakarta 10220 Indonesia.... https://panamadb.org/intermediary/jan-adam-tangkilisan_99521//// samperin aja trus ente gebukin si penipu itu

22-Oct-16 15:23 | INVS Laknat Keparat! *guest*:
Kantor pajak dan OJK sudah mulai memeriksa jeroan INVS yg memang busuk sejak IPO... Dengan ini, semua gerombolan perampok ritel harus ada yg ditangkap dan diseret ke pengadilan karena telah memanipulasi LK bertahun tahun termasuk si malingsia adrian ooi kock aun (sebut saja adrian woi kunyuk !) dengan bisnis monyetnya yg beroperasi di indo dan memakan korban ritel dengan merampok asetnya saat disuspen BEI!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)