Saham Indonesia

INVS | Inovisi Infracom Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-May-16 00:09 | bdng:
salam para master!!!

30-Apr-16 23:12 | investor unsp *guest*:
dengan ada nya perubahan fraksi yang baru semakin menguntungkan tapi ingatt hati2 hal ini bisa bikin cepet bangkrut jugaaa hahaaaaa goodluck yaaa

30-Apr-16 22:53 | Forex Man *guest*:
Fraksi baru nanti kemungkinan bandar gorengan akan lebih aktif bergerilya.Bagi pemaen gorengan yg berpengalaman siap siap cuan maximal.Volume jual beli akan lebih aktif.BEI tidak menyinggung nyinggung batas bawah sejauh ini jadi masih dijaga 10 pct dibawah karena melarang short sell .Naik turun dan goyangannya hariannya makin cepat dan TP bisa beberapa shift atau rit kayak angkot

30-Apr-16 22:30 | Tukangcucipiring:
Gaya trading kebelet di kloset umum. Entry and exit. Jangan lupa bayar 2000 klo pipis, 5000 klo eek.ok om. Hihihi...

30-Apr-16 22:18 | bears trend:
kalo perubahan fraksi ngak mau pusing hua ha ha sama saja lah hua ha ha yang penting teknikal kapan entry n exit itu lebih penting tapi khusus waran yang dibawah gocap fraksi 0.5 dan dibawah 25 fraksi 0.25 hua ha ha pasti trader ngak setuju hua ha ha

30-Apr-16 22:16 | masih belajar *guest*:
Maks perubahan apakah mngkin artinya adalah maks perubahan harga utk sekali transaksi? Misalkan harga di bwh 200, maks perubahan 10, memborong harga di 10 poin dg sekali transaksi.

30-Apr-16 22:15 | kerek. *guest*:
Batas atas batas bawah bak vertikal limit...maki in tinggi dan renadah makin baik...lebar band semakin terbuka...without limit...

30-Apr-16 21:31 | Tampil Beda *guest*:
Kayaknya prospektif TMAS bagus....lap Keu dan peremajaan kapalnya okay....

Saham INVS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham INVS

20-Feb-16 02:00 | finance.detik.com : Saham Inovisi Setahun Disuspen, Direksi BEI Bungkam - Detikcom Baca
18-Feb-16 02:30 | finance.detik.com : Setahun Saham Inovisi Dibekukan, Ini Komentar BEI - Detikcom Baca
02-Feb-16 14:30 | market.bisnis.com : Bursa Suspensi 4 Emiten dan Beri Sanksi 1 Emiten - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 06:31 | www.medanbisnisdaily.com : Minyak Anjlok, Bursa Saham China Terkapar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
27-Jan-16 06:31 | www.beritasatu.com : 2019, Dompet Dhuafa Lepas Saham ke Publik - BeritaSatu Baca
07-Jan-16 20:00 | ekonomi.rimanews.com : Penurunan Ekonomi Tiongkok dan Nuklir Korut Seret Saham Wall ... - Rimanews Baca

07-Jan-16 20:00 | economy.okezone.com : Top Stock: Sarapan Saham MNC Securities - Okezone Baca
07-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Dwi Kemasindo Jajaki Penerbitan Obligasi - m.beritasatu.com Baca
30-Jul-15 12:45 | www.jpnn.com : Bursa Asia Merah, Kenaikan IHSG Tak Signifikan - JPNN.com Baca

27-Jul-15 17:30 | www.beritasatu.com : Fortune Phoenix Kuasai 20% Saham Inovisi | Pasar-modal ... - BeritaSatu Baca
26-Jul-15 03:30 | market.bisnis.com : Fortune Phoenix Investment Akan Miliki 20% Saham INVS | Market ... - Bisnis.com Baca
11-Jul-15 02:30 | finance.detik.com : Saham 6 Bulan Dibekukan, Bagaimana Kelangsungan Bisnis Inovisi? - Detikcom Baca

11-Jul-15 02:00 | finance.detik.com : Inovisi Rombak Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, Ini - Detikcom Baca
10-Jul-15 23:30 | finance.detik.com : Inovisi Gelar RUPSLB, Sahamnya Sudah 6 Bulan Dibekukan - Detikcom Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca
26-May-15 02:30 | www.medanbisnisdaily.com : Laporan Keuangan Bermasalah, Inovisi Ganti Auditor - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
19-May-15 11:30 | detik.com : 4 Bulan Saham Inovisi Dibekukan, BEI Hanya Bisa Menunggu Penjelasan Baca

18-May-15 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : 3 menit yang lalu Sudah 4 Bulan Perdagangan Saham Inovisi ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
26-Feb-15 06:30 | www.bareksa.com : BEI: Laporan Keuangan Inovisi Salah Saji, Suspen Saham Belum ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 23:30 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 22:00 | market.bisnis.com : Hindari Perdagangan Tak Wajar, BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 07:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca

15-Jan-15 05:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 14 Januari: Aksi Jual Investor Asing Capai Rp623 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Inovisi Infracom - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 23:00 | market.bisnis.com : BEI Cabut Suspensi Saham INVS - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 08:00 | market.bisnis.com : Saham INVS Disuspen Setelah Anjlok 70,83% - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 03:00 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Dan Waran INVS - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Turun Signifikan, Saham INVS Disuspensi - SINDOnews.com Baca

05-Jan-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anjlok 70,83%, BEI Semprit Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
31-Dec-14 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menurun Tidak Wajar, BEI Pantau Saham Inovisi Infracom - Metro TV News Baca
14-Nov-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Terkoreksi Tipis ke 5.048,67 - SINDOnews.com Baca

12-Sep-14 12:20 | inilah.com pasar-modal : Inovisi Resmi Beli Ozura World US$30 Jt Baca
11-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Melaju - KOMPAS.com Baca
22-Mar-14 05:40 | www.beritasatu.com : Inovisi Rampungkan Akuisisi Cakra Daya Energi - BeritaSatu Baca

22-Mar-14 04:20 | bisnis.liputan6.com : Inovisi Jajaki Bisnis Migas dengan Akuisisi Cakra Daya Energy - Liputan6.com Baca
15-Mar-14 04:00 | www.beritasatu.com : Sumitomo Mitsui Borong Saham BTPN Rp 5,9 Triliun - BeritaSatu Baca
07-Dec-13 23:20 | www.neraca.co.id : Semakin Dini Berinvstasi Saham, Semakin Baik - Harian Ekonomi Neraca Baca

19-Nov-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi - Inilah.com Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca
06-Sep-13 09:00 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca

06-Sep-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Inovisi Infracom - Inilah.com Baca
06-Sep-13 02:40 | www.beritasatu.com : Bergerak Liar, BEI Pantau Saham Inovisi - BeritaSatu Baca
30-Jul-13 22:20 | www.vibiznews.com : IHSG Rebound 0,79%, Setelah Merosot Tajam Kemarin - Vibiznews Baca

03-Jul-13 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Perdagangan Saham SULI - Inilah.com Baca
21-Jun-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Ini rincian jadwal pembagian saham bonus INVS - Kontan Baca
05-Jun-13 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Inovisi Bagi Saham Bonus Rp 743 Miliar - KOMPAS.com Baca

05-Jun-13 08:00 | economy.okezone.com : Inovisi Infracom Bagi Saham Bonus Rp743 M - Okezone Baca
05-Jun-13 07:00 | investasi.kontan.co.id : INVS bagikan saham bonus Rp 743,48 miliar - Kontan Baca

Komentar INVS di Saham Chat


28-Apr-16 08:12 | invs *guest*:
INVS itu yang punya proyek ATM BERSAMA yah ?? hua ha. beli lisence atau ambil deviden ?ha

26-Apr-16 08:05 | berita terkini *guest*:
Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini dijadwalkan akan mencanangkan Strategi Nasional Perlindungan Konsumen di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat...sebentar lagi pasti ada hari jadi perlindungan investor, khususnya investor INVS..wkwkwkw :)

25-Apr-16 16:56 | Fan INVSASU *guest*:
Eh ada yg pernah liat muke jan adam tangkilisan sama jerry djajasaputra ga?..... Dah setahun lebih ga nongol nongol. Sembunyi di mana tuh mukenye.... Yg lain dah mulai rilis LK Q1 2016, emiten laknat INVS ini ga da kabar sama sekali....

24-Apr-16 14:26 | tukangcucipiring:
miss, ternyata bipi sudah ngga megang bull tapi dah dijual ke poseidon seharga 90M atau setara 50 per lembar. hahahaha untung dah saya jual. skrg suspen terus bull kaya invs. awet... trus perusahaan yg selalu dipakai oleh pertamina EP ada 3 yaitu elsa di jasa pertambangan, lmas di IT dan bipi d produksi.

18-Apr-16 12:30 | Fan INVSASU *guest*:
INVS RAMPOK! *guest* (176.126.xxx.xxx): Woii!!! Jan adam tangkilisan ASU!.... LK sama muke lu mane? Tar gw lempar kursi sekalian sama muke jerry !

15-Apr-16 08:31 | Tampil Beda *guest*:
Doa hari ini, besok, lusa dst...semoga saham yg diam tidak bergerak satu persatu lepas landas sehingga bisa diputerin disaham lain yg likuid dan kasih cuan....apakah akan dimulai oleh Gama, Tram, Unsp ? atau invs

15-Apr-16 08:29 | Fan INVS RAMPOK! *guest*:
INVS RAMPOK! *guest* (176.126.xxx.xxx): Jan adam tangkilisan ASU!.... LK sama muke lu mane? Tar gw lempar kursi sekalian sama muke jerry !

14-Apr-16 08:51 | nyangkuterr *guest*:
@bangkotan : superrr sekali saran anda. ambil contoh INVS. kriteria no.1 secara FA aman kriteria no.2 nahhh inii nih yg tdk disiplin sampe nyangkut 3. bad new or good news kagak ada alias blankkkk apa yg menyebabkan telat bikin lapkeu ??? sampe skrg kagak ada kejelasan

14-Apr-16 07:37 | nyangkut_invs *guest*:
bro bei88, saya turut merasakan kepedihan bro krn saya pun nyangkut di invs. memang keterlaluan manajemen invs itu, kasih tahu kek informasi perkembangan perusahaan secara berkala kpd investor jadi kami bisa minimal mengerti dikit. ini sama sekali tidak informasi sama sekali seperti di telan bumi. kami mesti mengadu nasib kepada siapa? tapi bro bei88 harus berpikir beribu kali sebelum keinginan bantai mrk terlaksana, selain masalah tidak selesai dan bro bisa tersangkut masalah hukum berat. salam dan pagi bro.

14-Apr-16 06:08 | bei88 *guest*:
tolong ksih alamat rmh pribadi jan adam & jeery $INVS ini ..,q ingin bantai mereka

13-Apr-16 16:15 | INVSASU *guest*:
Yg lain dah pada terbang, si rampok ritel INVS lk aja belum bikin. Laknat banget nih emiten..... Woi jan adam tangkilisan ASU! Tunjukin LK sama muke lu, tar ane lempar sepatu !!!!

13-Apr-16 13:14 | Top1:
Sekarang BPK sibuk menghitung kerugian negara pembelian lahan sumber waras, apakah pernah OJK menghitung kerugian investor akibat kecurangan emiten2 di indonesia padahal itu mengganggu stabilitas ekonomi negara secara keseluruhan. Contoh tuh INVS dan BULL dulu diurusin, jangan sibuk suspend saham yg naik saja. Saya pikir kalau Ahok gak sampe jadi Gubernur kita usulkan saja jadi Ketua OJK biar semua yang main2 dipecat2in semua. BRENGSEK.

12-Apr-16 19:28 | Tukangcucipiring:
Om tarzan, pasti ada asuransinyalah. Invs kok ngga keluar sebelum suspend. Saya keluar invs sehari sebelum suspen. Beneran serius. @om saham super, klo saya pintar mungkin ngga ngorek ilmu disini. Klo saya banyak uang mungkin ngga main saham tapi beli perusahaan trus IPO kan. Hihihi.... @miss frezy, taruhan LMAS lagi. Klo saya cuan min 100% di LMAS mau ngga mendekatkan hubungan kekerabatan?

12-Apr-16 19:18 | tarzan :
@tcp,pabriknya yang terbakar akhir tahun lalu apa ada asuransinya?lpknya lambat amat keluar..,jadi trauma takut kayak invs,masalahnya saya termasuk korban saham invs

11-Apr-16 08:06 | PT Inoamsyong *guest*:
Ane full dukung ritel yg dirampok INVS. Dibanding KARK, emiten ini jauh lebih laknat! Manipulasi LK hingga kantornya pun sudah ga ada lg. Setidaknya bossnya kark berani bunuh diri, dibanding INVS yg entah kemana tuh muka jan adam sama jerry. Nongol lu muke boss invs, tar ane lempar kursi sekalian !

11-Apr-16 07:19 | bei88 *guest*:
bangsat km $INVS ,BEI,OJK,uang saya kembalikan keluarga sya hancur gara2 kalian biadap...

10-Apr-16 19:30 | investor unsp *guest*:
seriuss itu INVS sadiss amattt yaaa di gantung2 gituuu minimal pasar nego buka lahhh. gini nih jaminan investor di negara ini kagak ada sama sekaleee. bei di reformasi lahhh kelakuan masih keq gitu uda umumin nabung saham yukkk :X

09-Apr-16 23:50 | Tukangcucipiring:
Makasi banyak masbel, saya buy di 90an nyicil. Mudah mudahan sampai 100% kaya bull 2x 100%. Atau csap, atau sril atau tram dan invs jaman dulu. Klo BC sangat sangat susah cari cuqn segitu. Lmas saya taksir akan ke 120, klo bagi deviden bisa ke 250an atau malah harga IPO 350. Thanks pak masbel. Tim gritanny inspirasiku.

09-Apr-16 08:17 | Otak mafia *guest*:
bukan hanya fraksi yg diganti, otaknya bei/ojk juga harus dirubah, jangan rajin mikirkan cari investor baru klo banyak rampoknya emiten laknat. pikir jg emiten yg kena garong gara gara suspen tanpa investigasi. noh invs sampai sekarang lknya mana. bursa laknat.

07-Apr-16 16:27 | Top1 Fan *guest*:
Om top1, tanya emiten laknat INVS dong kabarnya gimana? Kapan suspennya dibuka? Barangkali dapat bocoran, coz emiten satu ini laknat banget setahun ga bikin LK sampai sekarang. Tq.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)