Saham Indonesia

IPOL |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jul-16 20:51 | tyc00n:
Pick Saham 27 Juli 2016 1. SSIA ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 650 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

26-Jul-16 20:28 | Gopar *guest*:
Tut,,aseem lu,75,,besok arb lg jg masih,83,bro,,lusa arb lg baru,75,,hihi bisa aja bro,,tp bisa jg mendekati cum ngacir ke,150,,kalow mau main dipasar reguler,,kecuali pemprov banten maunya mejeng dipasar nego,,kayak saham2 nya si pailul,,,hihi masa iya sich,,tit

26-Jul-16 20:17 | tcp *guest*:
om hantu hantu, besok ada saham turun dulu 10% trus naik, karena sudah 5x turun. siap siap besok. saham ini baru ipo. bisa di cek

26-Jul-16 20:15 | tcp *guest*:
par, beks itu ntar saya tangkap klo dah sampai 75. tau kan klo angka 75 angka paporit saya. meta, taxi, dajk kan dasarnya 75 par.

26-Jul-16 20:12 | Gopar *guest*:
Tut,hari ini pastinya byk yg kena kepreet disaham vampire deh,,hihi saham hantu diuber uber,,kebalik tuh,mestinya saham vampire yg nguber2 kita bro,,hihi tot

26-Jul-16 20:07 | Gopar *guest*:
Tut,tcp,,bener jg jd nyangkuters beks deh,modal 93/1000,+84/1000,jadi rata2,88,5 perak,ntar dpt right,3294x2x18,35,,,hihihi jadi deh bandar kecil2an dipasar nego,,mau kapan lg lu ngerasain jd bandar bro,,hehe,tet tet

26-Jul-16 19:18 | Saham Super kw *guest*:
SULI is the next NIKL....????

26-Jul-16 18:31 | Tcp *guest*:
Om suar sair, bsok trim ya. Om saham super bantu ya

Saham IPOL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IPOL

29-Jun-16 23:30 | okezone.com : Indopoly Rampungkan 3 Proyek Senilai USD20 Juta Baca
29-Jun-16 23:15 | mediaindonesia.com : Cegah Bunuh Diri Pengidap Bipolar Baca
29-Jun-16 21:15 | mediaindonesia.com : Cryolipolysis Atasi Kegemukan Baca

27-Jun-16 17:30 | pasarmodal.inilah.com : Multipolar: PT GREAT Beli 1,05 M Saham BigTV - Inilah.com Baca
25-Jun-16 21:30 | economy.okezone.com : First Media Beli 21% Saham BigTV - Okezone Baca
25-Jun-16 21:00 | economy.okezone.com : First Media Beli 21% Saham BigTV - Okezone Baca

25-Jun-16 09:30 | market.bisnis.com : First Media Beli Saham Di BigTV - Bisnis.com Baca
21-Jun-16 00:00 | okezone.com : Cuaca Ekstrem, Petani Terpaksa Panen Dini Baca
20-Jun-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Peras Ibu-ibu, Tukang Becak Dipolisikan Baca

12-Jun-16 23:30 | okezone.com : Menteri Susi Tinjau PT Garam di Bipolo Baca
12-Jun-16 22:00 | antaranews.com : Menteri Susi tinjau PT Garam di Bipolo Baca
10-Jun-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 9 JUNI: Saham Multipolar Technology Naik 24,75 ... - Bisnis.com Baca

09-Jun-16 02:15 | mediaindonesia.com : La Nina akan Sebabkan Banjir dan Longsor Meningkat Baca
04-Jun-16 12:45 | mediaindonesia.com : Bus Antimacet dan Antipolusi Baca
26-May-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Fakta dan Mitos Seputar Bipolar Disorder Baca

25-May-16 04:00 | vivanews.com : Kadin Minta Masalah Reklamasi Jangan Dipolitisasi Baca
21-May-16 04:30 | vivanews.com : Dirjennya Dipolisikan Lion Air, Ini Tanggapan Menteri Jonan Baca
26-Apr-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham IPOL Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

26-Apr-16 04:00 | ekbis.sindonews.com : Bergerak Tak Wajar, Saham IPOL dan BNLI Masuk UMA - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
26-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham Bank Permata (BNLI) & Indopoly Swakarsa Industry (IPOL ... - Bisnis.com Baca
21-Apr-16 08:45 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 20 APRIL: AIMS, IPOL, MFMI Anjlok 10% - Bisnis.com Baca

20-Apr-16 20:15 | mediaindonesia.com : Ahok Tuding Penolakan Reklamasi Dipolitisasi Baca
20-Apr-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Pemilihan Ika Unpad Jangan Dipolitisir Baca
16-Apr-16 10:45 | swa.co.id : Langkah Gubernur Kalimantan Timur Tingkatkan Ekonomi Daerah Baca

14-Apr-16 14:45 | mediaindonesia.com : 60 Anak Dipoles di MU Academy Baca
09-Apr-16 04:45 | swa.co.id : Tangan Dingin Harry Surjanto Sukses Membangun CTI Baca
06-Apr-16 20:45 | mediaindonesia.com : Beyonce Tegaskan Dirinya tidak Antipolisi Baca

06-Apr-16 06:45 | mediaindonesia.com : Menteri Susi: Jangan Politisasi Isu Reklamasi Teluk Jakarta Baca
05-Apr-16 00:45 | mediaindonesia.com : Ahok Sebut Isu Reklamasi Sarat Dipolitisasi Baca
04-Apr-16 23:30 | www.neraca.co.id : Multipolar Bagikan Dividen Rp 13,12 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

02-Apr-16 13:15 | mediaindonesia.com : Multipolar Technology Hadirkan Paket Power Contact Center Baca
01-Apr-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Multipolar Technology Bidik Pendapatan Rp2,33 T Baca
01-Apr-16 09:00 | antaranews.com : Multipolar Technology bidik pendapatan Rp2,33 triliun Baca

01-Apr-16 08:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 31 MARET: Saham Multipolar Naik 17% - Bisnis.com Baca
01-Apr-16 08:15 | swa.co.id : Multipolar Technology Siap Capai Target Pendapatan Rp2,33 Triliun Tahun 2016 Baca
01-Apr-16 07:45 | swa.co.id : Multipolar Technology Siap Capai Target Pendapatan Rp2,33 Triliun Tahun 2016 Baca

01-Apr-16 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 31 MARET: IHSG Turun Tipis, Saham Multipolar dan ... - Bisnis.com Baca
30-Mar-16 06:15 | mediaindonesia.com : Luar Batang Jangan Dipolitisasi Dengan Isu SARA Baca
22-Mar-16 23:30 | economy.okezone.com : Saham Multipolar Masuk Radar Pengawasan BEI - Okezone Baca

22-Mar-16 15:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Bursa Pantau Saham Multipolar dan Petrosea - Metro TV News Baca
22-Mar-16 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Bursa Pantau Saham Multipolar dan Petrosea - Metro TV News Baca
22-Mar-16 06:30 | investasi.kontan.co.id : Saham PTRO dan MLPL masuk radar UMA - Kontan Baca

21-Mar-16 04:30 | detik.com : Cakep! Ini Wajah Baru Bandara Sorong Senilai Rp 236 M Baca
20-Mar-16 23:30 | okezone.com : Pengembangan Rampung, Bandara DEO Sorong Nampak Megah Baca
20-Mar-16 00:00 | detik.com : Begini Wajah Lama Bandara Internasional Juwata Sebelum Dipercantik Baca

17-Mar-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Penggunaan Dana Desa Perhatikan Tipologi Baca
18-Feb-16 03:00 | inilah.com ekonomi : Takut Dipolitisasi, Lulung Ogah ke Kalijodo Baca
15-Feb-16 00:45 | mediaindonesia.com : Empat Mahasiswa STISIPOL Babak Belur Dikeroyok Preman Baca

03-Feb-16 01:45 | mediaindonesia.com : Permohonan Izin Tanding Bruno Ditolak Baca
23-Jan-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Minta Uang Rokok,Anggota FBR Dipolisikan Pemborong Baca

Komentar IPOL di Saham Chat


26-Jul-16 07:57 | es-es *guest*:
Bagaimana suhu-suhu kalau ipol bagus nggak yah ???

26-Jul-16 01:25 | PYFA *guest*:
http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-pyridam-farma-tbk-pyfa.html MENANGGAPI INPRES NO 6 TAHUN 2016 & PERUBAHAN ANGGOTA DIREKSI MANAJEMEN BARU 26 JULI 2016 http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-indopoly-swakarsa-ipol.html UPDATE REKOMENDASI IPOL 26 JULI 2016

25-Jul-16 18:55 | Tcp *guest*:
Siap om saham super. Dah lepas om. Dah 2x lumayan. Ipol tadi mainin ya om? Saya malah poly tadi. Besok apa ni om?

15-Jul-16 10:43 | miss frezy *guest*:
ptro nanti q2 nya bakalan bagus banget. udah dipoles sana sini. coba tanya koko top 1.

14-Jul-16 19:54 | M12T:
Tampil Beda *guest* (139.193.xxx.xxx): NIKL, DOID, IPOL dan ANTM santai aja....minggu depan juga naik lagi...kemaren kan sempat naek lumayan tinggi NIKL yaaakk

14-Jul-16 17:25 | Tampil Beda *guest*:
NIKL, DOID, IPOL dan ANTM santai aja....minggu depan juga naik lagi...kemaren kan sempat naek lumayan tinggi

13-Jul-16 09:23 | HIHIHI..... *guest*:
IPOL mesti tembus 141 baru ON lagi..lain dari itu..setrikaan deh..hihihi...

12-Jul-16 09:18 | HIHIHI..... *guest*:
IPOL kalo tembus 141 bisa bisa lanjut tuh..hihihi...

12-Jul-16 08:59 | HIHIHI..... *guest*:
Sasaran hari ini masih seputar IPOL n AGRO dan gorengan dadakan lainnya..hihihi

11-Jul-16 17:12 | Numpang Lewat *guest*:
Saham ANTM yg cuma naik seuprit saja masih dipromo dan diributin,dibanding IPOL yang sudah naik 50% ataupun AGRO yg sudah naik 130% ataupun IGAR yang sudah naik 200% lebih,ANTM malah ga ada apa apanya mau naik 10% saja sudah berat..

11-Jul-16 14:58 | Tcp *guest*:
Liat beks, ipol, agro, jadi kangen hantu hantu sama om saham super. Kemana ya?

11-Jul-16 14:15 | HIHIHI..... *guest*:
Hari ini kenyang deh main AGRO,IPOL dan BEKS..hihihi...

11-Jul-16 12:51 | Trader bungul *guest*:
SRIL ayo Pool gaz jgn kelamaan ngetem...gimana lho sampean ini lihat IPOL sdh siap2 sprint....

11-Jul-16 10:19 | Macan-tutul *guest*:
Nyangkuter1 *guest* (95.154.xxx.xxx): Yang kena kepret IPOL dan IGAR ayoooooooooooo ngaaaaaaaacuuuuuuuuuungggggggggg..========>sssssssttttttt igar kayaknya belum tentu kena kepret bro..hihihihihi

11-Jul-16 10:13 | Nyangkuter1 *guest*:
Yang kena kepret IPOL dan IGAR ayoooooooooooo ngaaaaaaaacuuuuuuuuuungggggggggg..

30-Jun-16 10:16 | Nyangkuter1 *guest*:
Yang kena kepret di puncak IPOL,AGRO,WOMF ayoooooo ngaaaacuuuunggggg....

30-Jun-16 10:06 | pemanah saham *guest*:
Pada maen di agro sama igar.Ipol terbang sdh 20 pct ha ha ha

20-Jun-16 11:20 | HIHIHI..... *guest*:
Habis mulung BIKA ambon basi di bawah,sekarang siap dipoles untuk dijual bareng stok lama..hihihi...

17-Jun-16 09:05 | HIHIHI..... *guest*:
BIKA ambon basi hasil mulung kemarin sementara gak dijual dulu.Mau dipoles biar lebih fresh untuk dijual senin depan..hihihi...

16-Jun-16 19:20 | selalu senang:
pemanah saham *guest* (114.121.xxx.xxx): SS sudah keluarkan dari Multipolar hi hi hi....sudah Guru :)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)