Saham Indonesia

IPOL |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

04-May-15 17:59 | asinginvestor:
Lebih parah bahasa Jerman. Saya setengah mati belajar bahasa Jerman. Saya bisa 5 bahasa, bahasa Indonesia saya sudah ikut 4 kursus dan masih belajar. Dia bandara orang2 indonesia perna kaget dengan saya. Mereka bicara bule ini,blablabla, kawin dan setrusnya. Kemudian saya jawab dengan bahasa indonesia dan muka mereka menjadi merah sekali,hahaha. Kalau bahasa Jerman setelah lebih dari 10 tahun dengan anggota, saya cukup bagus sekarang,tapi masih tetap kurang baik. Tapi kadang2 saya minta dia dengan bahasa inggris saja, karena sulit sekali. Saya coba tulis. Die power liegt in unseren Händen, nichts kann langfristig steigen wenn wir nicht mitmischen. Langfristig hängt alles von uns ab.Du kannst soviel du willst eine technische analyse machen, entscheiden tun wir wohin die Reise geht. Cukup sulit sekali menulis dengan bahasa Jerman,hahaha.

04-May-15 17:39 | Hantu hantu:
http://news.detik.com/read/2015/05/04/172205/2905312/10/kasus-apbd-dki-bakal-jadi-korban-pertama-satgas-bersama-kpk-polri-kejagung?9911012 WAH DPRD BISA KENCING DICELANA NEH... HIHIHI

04-May-15 17:38 | Simiko:
@EITS: guess that SME sector (the UMKM) took their profits up years ago. sky high. Turns out later on to be a red ocean (with poor banking practical by some), waving money everywhere like santa clause, thought they're spreading risks into small chuncks while gaining some 30% or more interest.. and in 2014 finally arrived to a crossroad with a "high NPL" signboard. Thus what I've heard.

04-May-15 17:38 | Bakwan in the sky *guest*:
Bro eyeinthesky pake bahasa Indonesia saja deh.Ora mudheng.Masak sih di forum berbahasa Indonesia pake bahasa linggis mulu.Cape deh..

04-May-15 17:38 | Toe Toeteo *guest*:
Sahabat sahabat tatsuya jg banyak yg nyangkut di 12rb. Waktu pesta dividen jumbo. Nyangkutnya rombongan lg..... ADMF tunggu di bawah 4rb. Tar jg dikasih, org skrg PERnya aja hampir 100x. Hihihi....

04-May-15 17:37 | Hantu hantu:
Bro Mata langit: pa kabar? sibuk yah, dah jarang posting di mari...

04-May-15 17:29 | eyeinthesky:
Good to see that some trader friends who are regular visitors of idsaham are still here. Hope you're doing great with the trading. Cheers.

04-May-15 17:28 | Hantu hantu:
lah udah lupa dia, itu Ridawan Kamil... hihihi

Saham IPOL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham IPOL

29-Apr-15 07:30 | vivanews.com : Multipolar Catat Pendapatan Bersih Rp17,1 triliun Baca
25-Mar-15 23:30 | www.neraca.co.id : Penjualan Multipolar Capai Rp 1,97 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Mar-15 23:30 | www.medanbisnisdaily.com : Rupiah Melemah, Multipolar Malah Untung - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

25-Mar-15 22:00 | cybertech.cbn.net.id : Rupiah Melemah, Multipolar Malah Untung - Portal CBN Baca
25-Mar-15 22:00 | www.gatra.com : Multipolar Technology Bukukan Penjualan Rp 1,97 T pada 2015 - Gatra Baca
25-Mar-15 14:30 | market.bisnis.com : Multipolar Technology (MLPT) Tingkatkan Modal di Anak Usaha - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca

07-Mar-15 07:30 | www.gatra.com : Big TV Siap IPO di Kuartal Kedua Tahun Ini - Gatra Baca
07-Mar-15 04:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Big TV Lepas 15% Saham di Juni 2015 - Metro TV News Baca
07-Mar-15 03:00 | www.tribunnews.com : Lippo Grup Akan Bawa Big TV Melantai di Bursa Pada Juni 2015 - Tribunnews Baca

26-Jan-15 02:30 | aceh.tribunnews.com : Lagi, Pimpinan KPK Dipolisikan - Serambi Indonesia Baca
25-Jan-15 06:00 | lampung.tribunnews.com : Adnan Pandu Dipolisikan Atas Kasus Memasukkan Keterangan Palsu - Tribun Lampung Baca
25-Jan-15 06:00 | politik.rmol.co : Resmi, Adnan Pandu KPK Dipolisikan Atas Tuduhan Pemalsuan Akta - RMLO.CO Baca

25-Jan-15 05:30 | news.detik.com : Pimpinan KPK Dipolisikan Satu Persatu, KPK: Jangan Ada Tujuan ... - Detikcom Baca
25-Jan-15 05:00 | news.detik.com : Pimpinan KPK Dipolisikan Satu Persatu, KPK: Jangan Ada Tujuan ... - Detikcom Baca
25-Jan-15 03:00 | www.lensaindonesia.com : Usai Bambang Widjojanto, giliran wakil Ketua KPK lainnya dipolisikan - LensaIndonesia.com Baca

25-Jan-15 02:30 | nasional.sindonews.com : Setelah Bambang, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Akan Dipolisikan - SINDOnews.com Baca
13-Jan-15 19:30 | finansial.bisnis.com : BANK YUDHA BHAKTI (BBYD): Inilah Sejarah Bank Milik Koperasi ... - Bisnis Indonesia Baca
08-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Menyusul Regional, IHSG Kembali Dibuka Sumringah - Liputan 6 Liputan6.com Baca

16-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Saham Indopoly Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Dec-14 01:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa ... - VIVA.co.id Baca
16-Dec-14 01:30 | vivanews.com : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa Industry Baca

02-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Pefindo Beri Peringkat AA- Matahari - Harian Ekonomi Neraca Baca
02-Dec-14 06:30 | bisnis.liputan6.com : Pefindo Ganjar Prospek Matahari Putra Prima Stabil - Liputan6.com Baca
15-Nov-14 08:15 | swa.co.id : Kolaborasi Tiga Perusahaan dalam GTN Data Center Baca

09-Nov-14 01:00 | www.tribunnews.com : RUPSLB Indopoly Tunjuk Komisaris dan Direktur Baru - Tribunnews Baca
07-Nov-14 23:30 | www.beritasatu.com : RUPS Indopoly Putuskan Perubahan Komisaris - BeritaSatu Baca
17-Oct-14 18:20 | vibiznews.com : Optimis Gapai Target Ditengah Depresiasi Rupiah, Saham IPOL ... - Vibiznews Baca

07-Oct-14 00:40 | www.beritasatu.com : Mitsui Akuisisi 35% Saham Anak Usaha Multipolar - BeritaSatu Baca
02-Oct-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Teknikal Saham Pilihan Panin Sekuritas - Inilah.com Baca
26-Sep-14 22:40 | bisnis.news.viva.co.id : Akhir Pekan, IHSG Diperkirakan Melemah - VIVA.co.id Baca

10-Sep-14 21:10 | swa.co.id : Solusi yang Mampu Menembus Jarak dan Waktu dari Multipolar Technology Baca
28-Aug-14 08:40 | antaranews.com : Modal usaha patungan Multipolar Technology-Mitsui Rp228 miliar Baca
21-Aug-14 02:00 | okezone.com : Karen Minta Pengundurkan Dirinya Jangan Dipolitisir Baca

21-Aug-14 02:00 | vivanews.com : Karen: Pengunduran Diri Saya Jangan Dipolitisasi Baca
26-Jul-14 08:10 | swa.co.id : Multipolar Technology – Mitsui & Mitsui Knowledge Industry Bangun Data Center Tier-4 Ready di Jakarta Baca
19-Jul-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Multipolar Terbitkan Saham Baru, Suntik Anak Usaha - Inilah.com Baca

19-Jul-14 01:20 | ekbis.sindonews.com : Multipolar Technology Akan Terbitkan Saham Baru - SINDOnews.com Baca
20-May-14 04:40 | okezone.com : Libya Kisruh, Minyak Mentah Makin Menguat Baca
19-May-14 23:20 | okezone.com : Libia Kisruh, Minyak Mentah Makin Menguat Baca

14-May-14 23:40 | www.neraca.co.id : Multipolar Kuasai Saham Graha Teknologi - Harian Ekonomi Neraca Baca
09-May-14 10:40 | medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 18:29 WIB Investor Asing Mulai Lepas Saham, IHSG ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
05-May-14 23:00 | okezone.com : Perbankan BUMN Terlalu Banyak Dipolitisasi Baca

04-May-14 07:50 | swa.co.id : Multipolar Technology Luncurkan Solusi VisionCBR untuk Otomasi Pelaporan LSMK dengan Format XBRL Baca
02-May-14 00:00 | okezone.com : Apindo Minta May Day Jangan Dipolitisasi Baca
01-May-14 02:20 | m.waspada.co.id : IHSG menguat 25,70 poin - Waspada Online (Blog) Baca

01-May-14 01:20 | www.waspada.co.id : IHSG menguat 25,70 poin - Waspada Online (Blog) Baca
28-Apr-14 20:20 | okezone.com : Akuisisi BTN-Mandiri Tak Masalah, Asal.. Baca
28-Apr-14 11:00 | antaranews.com : Legislator: rencana akuisisi BTN telah dipolitisasi Baca

14-Apr-14 23:20 | www.neraca.co.id : Multipolar Bagikan Dividen Rp 213,73 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
13-Apr-14 05:10 | swa.co.id : Rahasia Multipolar Cetak Lonjakan 890% Laba Bersih Menjadi Rp 1,65 Triliun Baca

Komentar IPOL di Saham Chat


27-Apr-15 23:47 | Adem *guest*:
Manajemen NPL, basicly diawasi ketat BI. Setiap bank sudah punya blacklist debitur nakal. Yang kedua pegawai bank diawasi soal agunan jangan sampai main mata dg debitur. Angka penyaluran kredit tidak bisa diutak-atik, NPL bisa dipoles dg restrukturisasi, penyitaan aset untuk mengamankan nilai intrinsik, pendampingan usaha, bahkan kucuran kredit tambahan pada kasus tertentu, membentuk sindikasi untuk mega kreditur supaya resiko lebih kecil.

25-Apr-15 21:30 | blossom *guest*:
kalau Ridwan Kamil bisa membongkar kasus-kasus korupsi di bandung, melakukan transparansi anggaran, melakukan lelang jabatan dan memecat PNS bermasalah........baru saya akui nyali dan kemampuannya selevel ahok, tapi kalau cuma poles taman, bikin bus wisata dan bus sekolah gratis semua orang juga bisa...ga perlu nyali (btw tamannya sudah banyak yang tidak terurus...contoh taman pustaka bunga /kandaga puspa yang di dekat gedung sate yang rumputnya sudah setinggi lutut orang dewasa, atau taman lansia yang ikan di kolamnya sudah mati semua dan kalau air lagi tinggi ampun baunya karena sampah nyangkut di kolam reservoirnya...Ysng lebih lucu, taman vanda di depan polrestabes bandung yang baru dipoles beberapa hari lalu untuk menyambut KAA sekarang air mancurnya sudah mati dan cat-cat di sekitar kolamnya sudah terkelupas...plus... menara nama-nama negara peserta KAA yang ada di simpang lima..sudah ada ada nama negaranya yang copot...

23-Apr-15 16:17 | Koreksi Sehat: *guest*:
Chart bisa dipoles sekarang ini.Bandar nya lebih pintar dari Analisis persis kata Bro MM.Cara menghadapinya cuman 1.Beli saham saham yang berada di Lobang sumur dan Tunggu mantul entah kapan

18-Apr-15 08:08 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro Meta bisa mantap kalau Multipolar dapat di 750-780 ini mungkin bottomnya kalau ditarik garis pakai Jari.Hi hi hi.Daya ledaknyabmakin dashyat karena suatu saat akan ke 1100.Saya sudah ikuti saham ini 5 tahunan.Cuman lupa bulan bulan keberapa ha ha ha.Saya lagi buat List saham saham yang sudah jatuh 10 pct,15 pct,20 dan 25,30 pct.Yang paling dalam si MAIN,JFPA,SMCB,LSIP,BMTR.Cuman bisa turun lagi gun

25-Mar-15 09:35 | Koreksi Sehat: *guest*:
Multipolar MLPL masih kasih senyum dikit walau IHSG merah merona

25-Mar-15 07:14 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bisnis.com, JAKARTA--PT Multipolar Technology Tbk. (MLPT) membukukan laba bersih Rp71,4 miliar sepanjang tahun lalu, naik 25,9% dibandingkan dengan perolehan setahun sebelumnya Rp56,6 miliar. Berdasarkan laporan keuangan yang dipublikasikan perseroan, Selasa (24/3/2015), disebutkan laba per saham dasar juga meningkat menjadi Rp38 dari setahun sebelumnya Rp34. Emiten berkode saham MLPT tersebut pada periode 2014 membukukan penjualan bersih dan pendapatan jasa sebesar Rp1,96 triliun, lebih tinggi dari setahun sebelumnya Rp1,5 triliun. Beban pokok penjualan dan jasa sebesar Rp1,76 triliun dari Rp1,33 triliun pada 2013. Laba kotor yang diraup MLPT mencapai Rp199,63 miliar dari Rp171,58 miliar. Sementara itu, laba usaha Multipolar mencapai Rp92 miliar dari sebelumnya Rp87 miliar. Laba sebelum pajak tercatat naik menjadi Rp81,42 miliar dari Rp69,4 miliar pada 2013. Hingga 31 Desember 2014, total aset Multipolar Technology mencapai Rp1,73 triliun, naik dari Rp1,24 triliun pada 2013. Liabilitas sebesar Rp1,12 triliun dari Rp802,9 miliar dan ekuitas Rp608,47 miliar dari Rp443,58 miliar.

21-Mar-15 10:30 | happy trader:
Bro ks jadi siapa tuh pejabat atau mantan.pejabat yang. CITRA SANTUN ha ha ha ha DIPOLES SEOLAH OLEH dan AGAMIS ha ha ha AGAMIS tapi KORUPTOR ha ha ha.

21-Mar-15 09:41 | happy trader:
Ane jujur suka dengan AHOK cara mengelola. pemprov DKI.tapi ane kritik cara kata kasar itu yang jadi catatan maklum telah menjadi mendara dagingdaripola asuh didikan deh. Jika di dunia sisilia jika pola ahok seperti.itu pasti mati.duluan mirip anak god father sonny yang grasa.grusuk temperamen ha ha ha beda dengan michael lebih cool ha ha ha makanya gantikan bapaknya jadi god father ha ha ha

20-Mar-15 22:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
Multipolar kenyang ha ha ha.Gerakannya dah familiar.Oke Bro Met Malem

20-Mar-15 11:03 | Koreksi Sehat: *guest*:
Tenang Bro Meta Jakarta Padang Sidempuan jauhnya 1200 Km.Naik Bis Umum Multipolar namanya.Supirnya dari Sambu.Kita lihatlah perjalanannya apa mau Napaktilas lagi he he he

19-Mar-15 14:15 | Koreksi Sehat: *guest*:
Multipolar dah tembus jadi 1005 ngebut hi hi hi

19-Mar-15 13:31 | Koreksi Sehat: *guest*:
Hari ini pemenangnya si Multipolar.Gerakannya 1 arah ke utara.Kalau mau ke Selatan takut ha ha ha.1000 tembus kayaknya sebentar lagi

09-Mar-15 09:16 | Huek huek *guest*:
298988 | 09 Mar 15 @09:02 | polsikon *guest* (180.214.xxx.xxx): Di negara ini secara de facto yang berkuasa polisi, ada yang mereka tidak sukai tinggal kriminalisasi, terus penjarakan, presidennya entah ke mana......http://news.detik.com/read/2015/03/09/075755/2852982/10/pengacara-penyidik-bareskrim-semua-komisioner-komnas-ham-sudah-dipolisikan?nd772204btr ===> Pengacara Frederich Yunardi ini menarik brow.. dulu kisah keluarganya jd berita (istri selingkuh, anak gak diakuin krn ngabur sama pacar), pernah nyalon jd ketua KPK tp gagal.. apakah krn itu jadi "sakit hatinya tuh disinih"?? wkwk

09-Mar-15 09:02 | polsikon *guest*:
Di negara ini secara de facto yang berkuasa polisi, ada yang mereka tidak sukai tinggal kriminalisasi, terus penjarakan, presidennya entah ke mana......http://news.detik.com/read/2015/03/09/075755/2852982/10/pengacara-penyidik-bareskrim-semua-komisioner-komnas-ham-sudah-dipolisikan?nd772204btr

04-Mar-15 15:56 | Koreksi Sehat: *guest*:
Biasanya habis LK MPPA ini enaknya si Multipolar dekat dekat LK.Ane dah beli MLPL tadi siang di 920 wkwkwk

27-Feb-15 15:13 | Cecep Tea *guest*:
VIVA.. diangkat? mungkin buat utangan lagi.. dipoles supaya marcap keliatan oke.. ah, Cecep udh terlanjur bursang sama B7 grup yah.. wkwk...

24-Feb-15 20:53 | Koreksi Sehat: *guest*:
Kalau konstruksi Numpang pada masih takut dan trauma.Tunggu sajalah kalau volume naik gak lama lagi lah. CPO seharian plototin si AALI dan LSIP.Sudah murah cuman mau diskon lagilah.Ngarep nya AALI 23500 eh terbang di penutupan 24200 dan tunggu LSIP 1750.Cuan Lumayan si Multipolar lah jual 890 cuan Lumayan lah modal 750.eh langsung ambruk ke 860 .Mau tunggu lagi dibawah area beli di 740-750.KIJA beli 340 sekarang sudah 356.Ha ha ha.Ayam belum bergerak dan simpan sajalah tunggu LK nanti

24-Feb-15 11:19 | Koreksi Sehat: *guest*:
Pesta saham Multipolar dah bubar.Hati hati kebagian cuci piring kalau ketiduran

19-Feb-15 21:07 | ipol.. *guest*:
@asri wuryani..Biasa suka cuap cuap tentang IPOL.. Tarik sampe POLL.. Malah menyusut kebawah tuh...

18-Feb-15 05:54 | Koreksi Sehat: *guest*:
Emiten Lippo Group, PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) membukukan laba bersih Rp1,41 triliun sepanjang periode 2014, naik 23,39% dibandingkan dengan tahun 2013 sebesar Rp1,15 triliun. Laporan keuangan perseroan yang dipublikasikan menyebutkan laba per saham dasar sepanjang tahun lalu juga melonjak menjadi Rp486 dari sebelumnya Rp394. Pendapatan bersih yang dibukukan oleh emiten berkode saham LPPF tersebut, naik menjadi Rp7,92 triliun per 31 Desember 2014 dari setahun sebelumnya Rp6,75 triliun. Penjualan eceran tercatat memberikan kontribusi terbesar Rp4,89 triliun pada 2014, naik dari sebelumnya Rp4,04 triliun pada 2013. Sementara itu, aset perseroan per 31 Desember 2014 meningkat menjadi Rp3,4 triliun dari sebelumnya Rp2,9 triliun. Adapun liabilitas turun menjadi Rp3,2 triliun dari sebelumnya Rp3,7 triliun dan ekuitas naik menjadi Rp177,5 miliar dari sebelumnya negatif Rp781 miliar. Saham LPPF saat ini dimiliki oleh PT Multipolar Tbk. sebanyak 20,5%, disusul oleh Asia Color Company Ltd. sebesar 6%, Vontobel Asset Management Inc. 2,2%, Capital World Investors 1,4%, Thornburg Investment Management Inc. 1,4%, FIL Investment Management (Hong Kong) Ltd. 1,2% dan investor publik 25,4%. Share: 3 3


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)