Saham Indonesia

ITMG | Indo Tambangraya Megah Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Nov-14 23:50 | OENTA NYOGOKMETROTV *guest*:
Nah yang gue bingung itu OENTORO SURYA Bos APOL perusahaannya keropos harga saham kayak permen kok bisa diundang METRO TV buat wawancara waktu 27 oktober buat bahas poros kemaritiman ? Itu masuk TV nyogok atau dipanggil ? Kampretttt....Memangnya bos pelayaran lain yang lebih bagus kayak TMAS dan SMDR punya bos napa gak dipanggill...itu kan lebih berkualitas !!!!!!

26-Nov-14 23:24 | bumi news *guest*:
Thank's Guru KS

26-Nov-14 23:15 | Koreksi Sehat *guest*:
Tenang Bumi News.Adhi fundamental bagus hanya kinerjanya menurun.Biasalah Raihan target proyek menurun.Kalau tembus 2800 potensi lah ke 2920.Manalah pernah ADHI harganya dibawah WIKA dan PTPP yang sudah 3000 an Hi Hi Hi

26-Nov-14 23:10 | bumi news *guest*:
Ane temeni deh Guru KS nunggu ADHI di 3100,berharap amat sangat tercapai krn ane sdh jd investor terpaksa alias msh nyangkut di 2835. Semoga cepet nyampai di tempat ane

26-Nov-14 23:04 | Numpang aja *guest*:
@KS: ok bro. Thanks buat masukannya. Saya akan coba lihat besok, kalo memungkinkan saya coba pantau kereta adhinya hihihi. Moga ga ketinggalan kereta wkwkwk

26-Nov-14 23:01 | Koreksi Sehat *guest*:
Ya memang lebih prospek WIKA dan PTPP Cuman harganya sdh tinggi.Sayakan ada stock lama diharga bawah cuman akhir akhir ini mau nambah harganya masih tinggi.Saya justru beli ADHI terus.Antri Di 2735 ke jemput dan masih naik lagi ke 2765. Hi hi hi.Adhi fundamental bagus dan profitnya bukan minus tetap positif tapi berkurang dibanding kinerja kwartal 3 2013 menurun memang.Satu lagi target Raihan proyek 2014 masih dibawah target.Asing sudah 1 bulan ini sampai hari ini lepas barang lamanya.Saya masih tunggu asing nya selesai jualannya dan resist 2920 jebol sebelum melanjuti level 3100.Kek nya mampulah.Asal.sabar saja wkwkwk

26-Nov-14 22:51 | Koreksi Sehat *guest*:
Beberapa hari ini lama gak lihat saham GJTL ditutup hari ini di 1335 dengan mulai adanya volume pembelian meningkat.GJTL bullish MACD Divergenve dan closed di SMA 20 dailynya.Kalau lihat gambar GJTL mungkin potensi tembus ke 1400 dan ngarep.com 1500 kalau sampai.Cuman harus sabar maen saham GJTL ini rada rada lelet

26-Nov-14 22:48 | Numpang aja *guest*:
Bukan cuma bendungan, pelabuhan juga deh kayaknya.

Saham ITMG
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ITMG

18-Nov-14 22:30 | www.beritasatu.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Diprediksi Menguat Pascakenaikan BBM - BeritaSatu Baca
18-Nov-14 22:00 | www.beritasatu.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Diprediksi Menguat Pascakenaikan BBM - BeritaSatu Baca
18-Nov-14 05:30 | ekbis.sindonews.com : Tujuh Sektor Saham Ini Dorong IHSG Menguat - SINDOnews.com Baca

14-Nov-14 23:00 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Melemah - BeritaSatu Baca
12-Nov-14 04:00 | vibiznews.com : Gugatan Pailit Dicabut Dante, Saham ITMG Coba Tutup Gap ... - Vibiznews Baca
11-Nov-14 23:30 | www.neraca.co.id : Digugat Pailit, BEI Suspensi Saham ITMG - Harian Ekonomi Neraca Baca

11-Nov-14 07:00 | bisnis.liputan6.com : Usai Suspensi, Saham Indo Tambangraya Megah Tertekan - Liputan6.com Baca
11-Nov-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Cabut Suspensi, BEI Kabulkan Permohonan ITMG - Metro TV News Baca
11-Nov-14 03:30 | ekonomi.metrotvnews.com : ITMG Minta BEI Cabut Suspensi Sahamnya - Metro TV News Baca

11-Nov-14 02:30 | bisnis.news.viva.co.id : BEI Aktifkan Kembali Perdagangan Saham ITMG - VIVA.co.id Baca
11-Nov-14 02:30 | vivanews.com : BEI Aktifkan Kembali Perdagangan Saham ITMG Baca
10-Nov-14 23:30 | okezone.com : Batal Pailit, ITMG Minta Suspensi Dicabut Baca

10-Nov-14 23:30 | ekbis.sindonews.com : Saham ITMG Disuspensi Pasca Digugat Pailit - SINDOnews.com Baca
10-Nov-14 23:30 | bisnis.news.viva.co.id : Perdagangan Saham ITMG Dihentikan Sementara - VIVA.co.id Baca
10-Nov-14 23:30 | vivanews.com : Perdagangan Saham ITMG Dihentikan Sementara Baca

10-Nov-14 23:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Permohonan Pailit, Saham ITMG Disuspensi - Metro TV News Baca
10-Nov-14 23:00 | www.tribunnews.com : BEI Jelaskan Alasan Suspensi Saham Indotambang Megah - Tribunnews Baca
10-Nov-14 22:00 | okezone.com : Kronologis Gugatan Pailit Indo Tambangraya Megah Baca

10-Nov-14 21:30 | okezone.com : Digugat Pailit, Saham ITMG Langsung Disuspensi Baca
04-Nov-14 21:30 | ekbis.sindonews.com : Asia Mayoritas Negatif, IHSG Melanjutkan Pelemahan - SINDOnews.com Baca
24-Oct-14 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Harga Batu Bara Tertekan, Bagaimana Saham ITMG? - Inilah.com Baca

24-Oct-14 00:40 | www.kaltimpost.co.id : Investor Asing Berburu Saham - Kaltim Post Baca
24-Oct-14 00:40 | economy.okezone.com : IHSG Mulai Menanjak Dekati 5.100 - Okezone Baca
23-Oct-14 22:00 | economy.okezone.com : IHSG Tak Semangat, Hanya Naik 1,88 Poin - Okezone Baca

20-Oct-14 21:40 | economy.okezone.com : Pasar Saham RI Menguat Jelang Pelantikan Jokowi - Okezone Baca
16-Oct-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Langsung Memerah - KOMPAS.com Baca
16-Oct-14 06:00 | ekbis.sindonews.com : Tiga Sektor Saham Ini Ditutup Paling Tinggi - SINDOnews.com Baca

08-Oct-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Gelojak Rupiah Untungkan Saham ITMG - Inilah.com Baca
03-Oct-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berakhir Terkoreksi Tajam ke 5.000 - SINDOnews.com Baca
29-Sep-14 22:20 | www.okezone.com : IHSG Dibuka Terkoreksi Pagi Ini - Okezone Baca

27-Sep-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : Lima Sektor Saham Ini Anjlok Lebih dari 2 - SINDOnews.com Baca
24-Sep-14 05:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Turun 0,6% ke 5.188 - Inilah.com Baca
23-Sep-14 21:40 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Jeblok 25 Poin - Metro TV News Baca

23-Sep-14 20:20 | www.solopos.com : Sinarmas Sekuritas: IHSG Bergerak Mixed, Perhatikan 4 Saham Ini - Solopos Baca
23-Sep-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Masih Turun 0,1% ke 5.219 di Sesi I - Inilah.com Baca
17-Sep-14 23:40 | www.waspada.co.id : IHSG menguat 34,44 poin - Waspada Online (Blog) Baca

12-Sep-14 19:00 | vibiznews.com : Direktur ITMG Mengundurkan Diri, Sahamnya Dalam Koreksi Tajam - Vibiznews Baca
05-Sep-14 21:40 | economy.okezone.com : IHSG Kembali Dibuka Menguat di 5.200,37 - Okezone Baca
05-Sep-14 21:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Akhir Pekan, IHSG Siap Tancap Gas - Metro TV News Baca

28-Aug-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,3% ke 5.163 di Sesi I - Inilah.com Baca
27-Aug-14 00:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 7,84 poin - Waspada Online Baca
26-Aug-14 21:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Ikuti Regional, IHSG Dibuka Menguat Tipis - Metro TV News Baca

26-Aug-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Sesi I, Indeks Saham Turun 0,3% ke 5.182,12 - Inilah.com Baca
22-Aug-14 22:40 | okezone.com : ITMG Dirikan 2 Anak Perusahaan Baru Baca
20-Aug-14 00:40 | economy.okezone.com : IHSG Siang Menguat 8 Poin ke 5.165 - Okezone Baca

19-Aug-14 04:20 | economy.okezone.com : IHSG Cuma Mampu Menguat Tipis Sore Ini - Okezone Baca
17-Aug-14 14:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Berakhir di 5.148, Turun 0,1% - Inilah.com Baca
16-Aug-14 05:20 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Tak Mampu Keluar dari Zona Merah - Metro TV News Baca

16-Aug-14 00:00 | economy.okezone.com : Sesi I, IHSG Berkurang 10 Poin ke 5.144 - Okezone Baca
15-Aug-14 05:20 | www.waspada.co.id : IHSG kembali melemah - Waspada Online (Blog) Baca

Komentar ITMG di Saham Chat


26-Nov-14 11:55 | Koreksi Sehat *guest*:
ITMG siap siap break 18950 baru entry.Yang tahan gelombang siap siap berlayar wkwkwk Making New high semoga mestakung

25-Nov-14 16:53 | DRAGON *guest*:
ASII MIRIP ITMG. LUX DULU TAPI SUDAH NO FUTURE. DI BUANG BUANG. BANDAR MALAS PEGANG. TAU PROSPEKNYA SURAM.

24-Nov-14 12:45 | gunung24:
target ane adhi 3100 main 2800 jpfa 1300 mapi 6000 untr 22500 itmg 24500. ngarep.com hihihi

21-Nov-14 08:51 | hideyoshi:
ITMG sama ADMF gak berani bid?

20-Nov-14 20:37 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau Komoditi Batubara rada susahlah paling teknikal rebound karena oversold.Yang ada gerak nya itu ITMG baru ada Gelombang nya kalau sabar ya tunggu harga naiklah.Peluang CPO lebih besar dari batubara

20-Nov-14 20:13 | TuWaGaPat *guest*:
Malam semuanya, mau minta tlg analisa master-master disini mengenai saham ITMG apakah harga sekarang ini sudah bagus untuk masuk, soalnya dua bulan belakangan ini turun terus ... btw ttg gugatan pailitnya apakah membahayakan perusahaan. Terima kasih semua

19-Nov-14 16:02 | iNdf *guest*:
Indf berhasil bertahan :D berharap besok bisa lebih baik dari hari ini .... itmg tidak berhasil bertahan... sayang sekali blom ada yang bisa menahan trend turun nya

19-Nov-14 11:32 | hideyoshi:
@yoesyoes. Saya kalo mau ngejar emiten kadang mesti nunggu 1-2th, menunggu kabar buruk suatu emiten baru saya masuk contohnya admf dan itmg salah satunya, kadang kabar buruk belum tentu buruk, kabar baik blm tentu baik, kadang juga jebakan.

18-Nov-14 22:08 | Koreksi Sehat *guest*:
ITMG gimana khabar ITMG nya Lancar Jaya nya ha ha ha

18-Nov-14 17:03 | hideyoshi:
jiaahhhhaaahahaha, kemarin pada terbirit2 bilang batubara jelek, itmg jelek, kok sekarang pada panic beli ya? Hhahahhahaaa

18-Nov-14 16:52 | itmg *guest*:
Siapa yang masuk itmg di 184xx?? Controls ya besok pasti terbang tuh

18-Nov-14 15:17 | bara bare *guest*:
TP ITMG minggu ini diatas 20 rb,,,harap jangan dijual dulu saham ITMG nya ya para newbie!! salam cuan together !!! ;)

18-Nov-14 15:08 | hideyoshi:
lanjuttttttt ITMG.... Hahahahaha. Awas nanti ada panic beli ADMF loh.. Hahahahahhaa

18-Nov-14 15:07 | hideyoshi:
awas panic beli ITMG.. Hahahahahahahaa

18-Nov-14 13:08 | hideyoshi:
saham batubara sih emang lagi drop abis2an.. Tp ITMG tetap target saya sejak lama... Semua pilihan... Masih mending ITMG lah, drpd nyangkut di APOL, DSFI, WICO, fundamentalnya aja pada minus semua. ITMG masih cuan n bagi deviden.... Hahahahahahaha

18-Nov-14 11:26 | bara bare *guest*:
buat para trader newbie ,,, alihkan saham 50 an anda ke saham yg jelas spt ITMG, ACES dll .. seblm anda ga bisa jual saham 50 an nya...kalo pun mo masuk ,, one day trading za...biarin si BD yg cuci piring nya !!! wkwkwkwkwkwkwkwk

17-Nov-14 10:11 | hideyoshi:
UNTR kastanya ketinggian masak harga di atas ITMG, bikin malu nama besar ITMG aja tuh.

17-Nov-14 09:54 | hideyoshi:
kalo mau spekulasi ya ECII dan CLPI.. Tp kalo ITMG sama admf masih fase downtrend.. kalo itmg harga coal masih belum recover. Tp semua ya pilihan ya, jgn salahkan saya umpama naik atau turun alias disc on...

17-Nov-14 09:52 | hideyoshi:
@hantu baru..... Kalo saham pilihan saya saat ini pasti yg lagi ngedrop2 parah kayak ITMG, ADMF... Tp jgn ngarep harga cepet naik.. Tapi kalo pilihan yang lagi uptrend ya ECII dan CLPI

16-Nov-14 13:40 | hideyoshi:
aneh sungguh aneh dunia... Giliran naik org beli, giliran turun org jual. ITMG di harga sekarang udah saya tunggu dari 2th yg lalu.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)