Saham Indonesia

ITMG | Indo Tambangraya Megah Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham ITMG
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ITMG

29-Nov-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 28 NOVEMBER: Melemah 0,32 Poin, Saham ... - Bisnis.com Baca
25-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG Dibuka Berbalik Arah Usai Ditutup Anjlok 2% - Okezone Baca
24-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : IHSG Mampu Balik Arah Ke Zona Hijau - Harian Ekonomi Neraca Baca

24-Nov-16 20:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Hari Ini Diperkirakan Bergerak Variatif - KOMPAS.com Baca
24-Nov-16 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Indeks Masih Melemah di Sesi Siang - Metro TV News Baca
15-Nov-16 11:00 | jambi.tribunnews.com : Ini Beberapa Saham yang Bisa Jadi Pertimbangan Trading pada ... - Tribun Jambi Baca

12-Nov-16 05:30 | www.netralnews.com : IHSG Tersungkur, Sejumlah Saham Masih Bersinar - www.netralnews.com Baca
11-Nov-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : PT ITMG Alami Penurunan Kinerja Baca
11-Nov-16 06:30 | databoks.katadata.co.id : Bursa Asia Pulih, Saham Indo Tambangraya Naik Rp 1.075 - Katadata News Baca

11-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.470, Naik 1% Ditopang Saham UNTR dan ITMG - Okezone Baca
10-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasi Beli 10 Saham, Termasuk ITMG - Bisnis.com Baca
08-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.369, Mulai Unjuk Gigi Ikuti Kenaikan Bursa Asia - Okezone Baca

07-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasikan 10 Saham, Termasuk Saham ... - Bisnis.com Baca
07-Nov-16 03:00 | investasi.kontan.co.id : SMSM bagi dividen interim ke-3 Rp 15 per saham - Kontan Baca
03-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Sektor Perkebunan dan Properti Masih Tekan Indeks - Okezone Baca

02-Nov-16 08:00 | investasi.kontan.co.id : ITMG sebar dividen interim Rp 434,32 per saham - Kontan Baca
02-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.427, Naik Tak Sampai 5 Poin - Okezone Baca
01-Nov-16 21:30 | pontianak.tribunnews.com : Panin Sekuritas Rekomendasikan Saham Tambang - Tribun Pontianak Baca

30-Oct-16 02:30 | economy.okezone.com : TOP REVIEW: Seksinya Indonesia di Mata Investor - Okezone Baca
28-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.419, Menguat Ditopang Sektor Pertambangan - Okezone Baca
27-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.405, Mulai Menguat Didorong Saham ITMG dan GGRM - Okezone Baca

27-Oct-16 21:15 | economy.okezone.com : IHSG 5.405, Mulai Menguat Didorong Saham ITMG dan GGRM - Okezone Baca
22-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 21 OKTOBER: Turun 0,08%, Saham Bank ... - Bisnis.com Baca
21-Oct-16 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 20 OKTOBER: Terkoreksi 0,14% Saat IHSG Naik ... - Bisnis.com Baca

20-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.417, Melemah Dipimpin Saham LPPF dan SILO - Okezone Baca
19-Oct-16 23:15 | www.jurnas.com : IHSG Dibuka Menguat ke 5.441 - Jurnas Baca
19-Oct-16 21:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Ikuti Regional, IHSG Pagi Ini Dibuka Menguat - KOMPAS.com Baca

18-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Menguat Pagi Ini - Metro TV News Baca
17-Oct-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Analis: Buy saham PTBA, ADRO, dan ITMG - Kontan Baca
12-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.361, Dibuka Melemah Imbas Turunnya Saham UNVR dan ... - Okezone Baca

11-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Rebound ke Level 5.381 - Metro TV News Baca
01-Oct-16 03:00 | okezone.com : Indo Tambang Raya Bikin Anak Usaha Baru Baca
17-Sep-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 16 SEPTEMBER: Menguat 0,53%, Saham ITMG ... - Bisnis.com Baca

01-Sep-16 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Melaju 23 Poin - Metro TV News Baca
29-Aug-16 09:00 | market.bisnis.com : Sisa Dana Buyback Saham Indo Tambangraya (ITMG) Rp1,1 Triliun - Bisnis.com Baca
24-Aug-16 05:00 | okezone.com : IHSG 5.417, Tekanan Mereda Walau ITMG dan SMGR Turun Baca

13-Aug-16 04:15 | economy.okezone.com : IHSG 5.377, Saham UNVR dan ITMG Pimpin Kejatuhan Indeks - Okezone Baca
13-Aug-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.418, Saham ITMG dan INTP Bawa Indeks Melemah - Okezone Baca
09-Aug-16 18:45 | economy.okezone.com : Riset Saham ReLiance: Tren Penguatan IHSG Berlanjut Meski ... - Okezone Baca

02-Aug-16 03:00 | okezone.com : ITMG Berencana Bangun Tambang Bawah Tanah Baca
02-Aug-16 02:00 | okezone.com : ITMG Bidik Jepang sebagai Destinasi Penjualan Batu Bara Baca
26-Jul-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.218, Saham GGRM dan ITMG Giring Indeks ke Zona Merah - Okezone Baca

20-Jul-16 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Menguat 1,29%, Saham ITMG Naik Tajam - Bisnis.com Baca
19-Jul-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.132, Menguat Ditopang Naiknya Saham UNVR dan ITMG - Okezone Baca
19-Jul-16 04:30 | okezone.com : IHSG 5.127, Saham ITMG dan GGRM Kembalikan Indeks ke Jalurnya Baca

02-Jul-16 05:00 | investasi.kontan.co.id : ITMG baru gunakan 7,5% dana buyback - Kontan Baca
29-Jun-16 21:15 | economy.okezone.com : IHSG 4.928, Saham ITMG dan LPPF Bawa Indeks Menguat Hampir ... - Okezone Baca
22-Jun-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 21 JUNI: Menguat 0,42%, Saham ITMG Naik ... - Bisnis.com Baca

21-Jun-16 22:15 | kaltim.prokal.co : Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Kaltim Post Baca
21-Jun-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.863, Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Okezone Baca

Komentar ITMG di Saham Chat


21-Jun-17 17:26 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer..blablabla....Modal anda bisa hilang secara 100% apabila anda membeli saham di atas! Kalau anda nggak setuju jangan beli!

18-Jun-17 16:00 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

14-Jun-17 17:15 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

14-Jun-17 16:50 | INVESTORASING:
Sdh lebih baik. BMRI dan BBRI masih akan kira2 50% naik masa mendatang. Di antara anda yg mengelola Modal besar, sy merekomendasikan utk masuk.ADRO termasuk satu BC yg sangat murah.Ambil posisi. PGAS ambil posisi. DOID ITMG PTBA GJTL TLKM BUMI ASII UNTR INDY dan LPKR ambil juga posisi. Baik dari saham ukuran Tikus ADMG dan AKKU sedikit naik dan juga Saham IM. M TP adalah 1500 dan 500. Pada akhirnya MDRN berhasil menjadi suci, bravo, dan banyak pihak baru sekarang akan mulai dengan doa. Situasi sementara lebih buruk dari kemarin. Sementara tidak ada harapan tapi MDRN nggak akan bangkrut. Masih ada substansi utk restrukturisasikan dan berubah ke depan. Karena situasi baru ini, kita juga berubah dan memasukan MDRN dalam IM di mana sdh ada bbrp saham yg juga suci. M TP masa mendatang adalah 200. FIRE hampir berhasil walaupun waktu belum lewat,inline.Secara keseluruhan situasi yg bagus sekali tapi seperti sering terjadi, nggak inline dengan analisa teknis dan cukup banyak trader pusing lagi. Karena kita dasarnya bukan Trader, tidak pusing. Tapi bukan berarti kita sama sekali tidak trading,hahaha. 30 menit utk pertanyaan kalau ada,silakan.

11-Jun-17 17:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

10-Jun-17 11:44 | Philipp Lahm *guest*:
Teknikal Daily chart dan weekly chart IHSG sudah bearish karena sudah menembus MA20.Stochastic dan MACD kurang bagus untuk investor dan trader.Jangka pendek dan menengah mengarah ke Bearish.Untuk yg kepingin beli ke saham pilihan sementara ini usahakan antri dibawah sejauh mungkin dekat support.Ada beberapa saham yg sdh jatuh banyak.AISA,MIKA,SCMA,CPIN,ADHI,PTPP,PGAS,CTRA.Nah tinggal perhatikan momentum pembalikan arah.Ada juga saham yg berharga tinggi by on Monash EXCL,BRPT,MEDCO,GJTL,UNTR,ITMG dan ada juga yg gorengan mantap BUMI,GPRA,BBHI,AGRS,KBLI,KBLM,BVIC,ELSA,BEST,VINS,BCIP,MAMI,BIPI

23-May-17 16:51 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 16:35 | INVESTORASING:
Inline dengan posting kemarin, hari ini jadi. BBTN dan BBNI keluar dari IM sdh berhasil dalam waktu JP. Namun BBTN masih akan naik dan kami masih akan beli, tergantung dari situasi. BBNI juga demikan. Tadi sy sdh tulis soal Perbankan. Baik ikan sarden bersama tukang becak di surprise lagi karena cuman pengikut. BMRI BBCA dan BBRI kami juga tambah. BMRI dan BBRI masih akan cukup besar naik masa mendatang. Tapi mana semua Ikan Sarden dan tukang becak soal NIM?Hahaaha.Tahun lalu ada yg menghabiskan waktu dengan membelajari NIM tapi tetap nggak mengerti. Akhirnya sesuai. Tukang becak semua itu.Kemudian ITMG juga menjadi terlalu murah. Soal S&P inline dengan posting dari tahun yg lalu, bagi kami tidak surprise. NIMnya,hahaha? NPL?Hahaha. Baik konsentrasi terus sesuai posting lama, soal BC perbankan dan lainya. Sdh 42 Emiten dari IM berhasil dan semua dengan harga tinggi.Yg pernah membeli pada waktu sy tulis secara total punya sekarang performance terbaik. Apalagi kalau dengan cara2 yg sy pernah tulis.Baik waktu sy sdh hampir habis. Sy kasih anda 10 menit waktu utk pertanyaan kalau ada. Setela waktu sdh lewat ada IM terbaru dan langsung setelah itu 100% final.

18-May-17 21:03 | di lheb *guest*:
PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) meraih kontrak untuk menyediakan batu bara sebesar 4,5 juta ton per tahun untuk kebutuhan pembangkit listrik tenaga uap Tanjung Jati B yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Direktur & Corporate Secretary PT Bumi Resources Tbk., (BUMI) Dileep Srivastava mengatakan kontrak tersebut berdurasi lima tahun, dan perseroan melalui anak usahanya PT Kaltim Prima Coal akan memasok 4,5 juta ton per tahun. KPC akan memasok 4,5 juta ton per tahun dari 2020, katanya saat dihubungi, Kamis (18/5/2017). PT PLN (Persero) memastikan pasokan batu bara untuk pembangkit listrik tenaga uap Tanjung Jati B usai melakukan penandatanganan perjanjian kontrak penyediaan batu bara bersama dengan PT Kaltim Prima Coal dan PT Indominco Mandiri, anak usaha PT Indo Tambangraya Megah Tbk. (ITMG). Penandatanganan itu dilakukan pada Selasa (9/5/2017).

18-May-17 19:22 | INVESTORASING:
Baik situasi sdh lebih baik tapi masih mudah. Sy merekomendasikan utk membeli Saham BUMI DEWA dan BRMS. Kemudian DOID HRUM ITMG PTBA dan ADRO. Kenapa demikian? Karena kami punya saham itu. Kalau anda ikut kami saham2 itu akan lebih cepat naik. Kemudian juga UNSP. Sekarang jelas apa yg sy merekomendasikan kepada anda. Nah, sekarang sy tulis seperti pihak lainya sebagai contoh. Ada saham yg mulai dengan O di depan dan naik 20%. Lihat kiri dan kanan karena ada pohon. Dia mau buang barang.Terjadi reversal. Signal belum muncul dan setrusnya. Bayi bicara seperti itu, kata2 belum jelas. Berarti? Simpel, tidak bisa mengerti apa yg harus lakukan dan karena itu sering nggak jadi apa2. Mayoritas forum seperti itu, nggak bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Kalau dengan sy tau persis. Baik, strong buy nonstop sesuai posting sy dan bukan hal yg lainya.Titik.H13.

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

06-May-17 10:01 | AManCallAnonymous *guest*:
Sebelumnya ada Bssr yang sejauh ini paling besar dividennya melebihi Itmg bahkan. Next ada yield 6%, Rp. 65, diumumkan 6 Juni ☺

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 12:57 | INVESTORASING:
Banyak berita bagus sdh keluar, sekali lagi Negara China invest secara tidak langsung di RI. Inline dengan posting sy dari tahun yg lalu, bahwa BRMS nggak tergantung dari BUMI. Dengan demikian kepastian meningkat secara besar tambahan utk ke depan. Modal sebesar bbrp pun, kalau BRMS perlu utk ke depan, China akan transfer. Sisa Utang akan menjadi hampir nol persen ke depan.Kemudian spektakuler adalah juga net profit BUMI, sedikit dibawah ADRO. Nanti setelah semua tuntas, ke depan net profit akan dramatis naik dan juga inline. Bagus juga dengan utang yg sisa sebesar 1.6 miliar USD. Ke depan akan hampir menghilang, sehingga akhirnya BUMI hampir nggak punya lagi utang. Fenomenal juga dengan CA kelanjutan di seluruh Grupnya. BNBR ke depan juga utang akan menghilang. Satu demi satu diselesaikan. Kalau Manajemen INVS masih menghitung. Fenomenal juga situasi dengan HRUM ITMG INDY MYOH PTBA DSSA dan setrusnya. Mayoritas Emiten Batubara sdh sekarang 100% aman utk minimal 15 tahun ke depan. Yg menarik juga adalah, bahwa banyak Emiten perbankan kecil IM naik dan juga inline. Salah lagi seperti biasa tukang cuci piring dengan prediksi grup Victoria. Guru dia, Ikan Sarden nggak membelajari dia bagus. Ayo lagi ke sekolah, kamu nggak lulus lagi. Kemudian Sektor Property secara 100% sdh keluar dari masa sulit. Banyak Saham Property akan naik cukup besar, sampai akhir tahun. Strong Buy, namun coba membeli semurah mungkin, ada bbrp pihak yg terpaksa menjual. Namun apabila anda melihat Bintang spesial, boleh langsung membeli,hahahaha. Baik sy kembali pilih Kamis utk menulis dan bukan Jumat. VINS VICO dan DVLA berhasil dalam waktu JP dan keluar dari IM.

03-May-17 15:57 | Macan-Tutul *guest*:
NGAREP... *guest* (108.61.xxx.xxx): PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....=====> wah kalo benaran terjadi,mungkin index tinggal goceng tuh hihihihihihihihi

03-May-17 15:54 | NGAREP... *guest*:
PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....

27-Apr-17 17:32 | INVESTORASING:
Di Grup ini MBSS juga sangat murah dan bagus utk invest atau trading secara JP.Akan ratusan persen naik ke depan dan juga seperti biasa Saham ala Carte IM. Kemudian HRUM masih juga terlalu murah. Akan besar naik secara JP dan kalau LT cerita lain lagi. ITMG juga sama, masih terlalu murah. DOID sama, potensi masih besar.Kemudian yg menguasai BUMI menguasai pada akhirnya juga BRMS dan DEWA. BUMI akan duluan ke 500 ke depan. Kemudian ada harga 1000 yg sedikit krusial utk banyak pihak. Kemudian ada harga 2000 yg pasti akan menjadi ke depan.Konsolidasi sebesar bbrp pun ya boleh, stop kenaikan harga utk ke depan,mustahil. Masih kira2 200 Perusahaan Batubara akan tutup tambang Batubara di seluruh dunia ke depan, dan itu akan memperkuatkan posisi RI. JSMR juga masih tertinggal di banding BC lainya. 50% akan naik secara JP ke depan. Tahun lalu sy pernah menulis sedikit soal WICO dan akhirnya sy lagi benar. Soal SMMT akan tetap terjadi ke depan. Kalau nantinya pada akhirnya ada 1 miliar ton Batubara secara total, maka akan dikejar. Namun keraguan anda boleh.Akhirnya tetap inline.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)