Saham Indonesia

JAWA |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Sep-17 11:10 | Fans matul *guest*:
@ matul....kapan listing nya om ? Bagusan Kioson komersial atau emdeki om ? Tks

22-Sep-17 11:03 | analisgagal:
begini bos rencananya...elty angkat dulu...biar bisa jual...trus gw beliin enrg...enrg naik.gw jual...trus beliin ARTI..begitu bos..okey?

22-Sep-17 10:51 | Apess *guest*:
Ngeliatin saham kaga naek2x sambil makan karbit.

22-Sep-17 10:29 | nyangkuters:
MEDC, apa bias nongkrong di 10XX hari ini ???, gw serahkan bandar aja deh...

22-Sep-17 10:16 | Fans_bakrie *guest*:
Dewa masih blm bergerak.

22-Sep-17 10:16 | analisgagal:
bandar ELTY lemot..ENRG naik duluan...piye iki?

22-Sep-17 10:09 | Macan-Tutul *guest*:
440071 | 22 Sep 17 @09:52 | Fans matul *guest* (202.166.xxx.xxx): @ matul....yg mau IPO dlm wkt dekat perusahaan apa om ? Om ada ikut book building ? Tks =====> ada ikutan kioson komersial dan emdeki hihihihihihihi

22-Sep-17 09:54 | SEKIP255:
439965 | 20 Sep 17 @09:33 | SEKIP255 (110.137.xxx.xxx): secara perlahan tapi pasti saham2 yang PBV < 0.8 dan PER < 8.0 terus naik menyesuaikan diri. INDY,INKP,KBLI,SOCI mungkin berikutnya Group Panin.PNIN,PNBN,PNBS,PNLF >>> group panin sudah mulai naik. INDY mulai istirahat.

Saham JAWA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham JAWA

29-Nov-16 18:30 | okezone.com : TERPOPULER: 2017, Ketiga Provinsi Ini Akan Ikuti UMP Baca
29-Nov-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Menhub Merasa Bertanggung Jawab Atas Semua Kecelakaan Kapal di Laut Indonesia Baca
29-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Penderita Gangguan Jiwa Dikurung di Kandang Ayam Baca

29-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Tol Jombang-Mojokerto Tuntas Baca
29-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : ACA Ekspansi Jaringan Bank Garansi di Jabar dan Banten Baca
29-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Mourinho Lebih Buruk daripada Moyes Baca

29-Nov-16 11:30 | antaranews.com : Pemkot Bogor latih ratusan koperasi hadapi MEA Baca
29-Nov-16 10:30 | antaranews.com : Menristekdikti perkenalkan konventer kit kepada nelayan Jepara Baca
29-Nov-16 09:00 | www.jpnn.com : Pemprov Jabar Siapkan Rp 280 Miliar demi Saham Mayoritas BIJB - JPNN.com Baca

29-Nov-16 08:30 | okezone.com : Diminta Pecat Pegawai Pajak yang Korupsi, Ini Jawaban Sri Mulyani Baca
29-Nov-16 08:00 | antaranews.com : KAI bidik tempat wisata untuk promosi tiket Baca
29-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Keranjang buah produk Karanganyar diminati konsumen Baca

29-Nov-16 04:30 | detik.com : Rini Jamin Pabrik Semen Indonesia di Rembang Beroperasi Awal 2017 Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Astratel Targetkan Punya 500 Km Tol Trans Jawa Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Gus Ipul Bidik Kerjasama Perdagangan dengan Negara yang Punya Perwakilan di Jatim Baca

29-Nov-16 03:00 | detik.com : Soal Pengelolaan Lahan, Darmin: Jawa Runyam Benar Baca
28-Nov-16 23:00 | okezone.com : Menhub: Semua Kecelakaan Kapal Tanggung Jawab Kita Baca
28-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi kunjungi pesantren berbasis wirausaha Desember Baca

28-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Banjir Bengawan Solo Telan Korban Jiwa Baca
28-Nov-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : XL Perluas Jangkauan 3G di 350 Kota Luar Jawa Baca
28-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pasangan Calon Dompleng Program Ibu Hamil Baca

28-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Polisi Ringkus Suami-Istri Peracik Sabu Baca
28-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Pengusaha Cimahi Patuhi UMK Baca
28-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Jatim Ingin Terbitkan Corporate Bond Baca

28-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Wali Kota Tegal Raih Penghargaan Baca
28-Nov-16 06:30 | detik.com : Bos JNE Bicara Soal Langkah Jokowi Bikin Harga BBM di Papua Sama dengan Jawa Baca
28-Nov-16 05:30 | okezone.com : Alasan Menteri Basuki Pede Tol Trans Jawa Beroperasi di 2018 Baca

28-Nov-16 05:00 | detik.com : Bank Mandiri Salurkan Bantuan Sosial Non Tunai di Bekasi Baca
28-Nov-16 02:00 | detik.com : Wagub Jatim Kagumi Sistem Operasional Pelabuhan di Polandia Baca
27-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Pemprov Jabar Bersama Kemenhub Jajaki Pembangunan Empat Bandara Baca

27-Nov-16 09:00 | okezone.com : Sumbangsih Penerimaan Negara di Pulau Jawa Mencapai 81% Baca
27-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Peresmian PP Unta oleh Presiden Joko Widodo Baca
27-Nov-16 05:00 | okezone.com : Bandara Kertajati Majalengka Beroperasi Awal 2018 Baca

27-Nov-16 04:00 | antaranews.com : Bandara Kertajati beroperasi awal 2018 Baca
27-Nov-16 03:30 | vivanews.com : Kejar Wisata Jawa Barat, Pembangunan 4 Bandara ini Dikebut Baca
27-Nov-16 03:00 | antaranews.com : Pemprov Jabar tawarkan apartemen sewa untuk pekerja Baca

27-Nov-16 03:00 | vivanews.com : Menhub Optimistis Bandara Kertajati Beroperasi Awal 2018 Baca
26-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Teroris Sasar Gedung Parlemen Baca
26-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Aksi Bunuh Diri Tewaskan 70 Orang Baca

26-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Kasus Pungli di Tanjung Emas Berlanjut Baca
26-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Pembangunan Tol Pemalang Dikebut Baca
26-Nov-16 13:15 | mediaindonesia.com : Kader NasDem Tebar Benih Lele Baca

26-Nov-16 11:00 | detik.com : Jatim Rintis Hubungan dengan Polandia, Ini Hasilnya Baca
26-Nov-16 09:00 | okezone.com : Sejak Awal BI Yakin Rush Money Tak Akan Terjadi Baca
26-Nov-16 07:30 | okezone.com : TERPOPULER: Bekasi Kejar Target 1.000 Taman Baca

26-Nov-16 04:30 | okezone.com : Bekasi Garap 760 Objek Lahan Menjadi Taman Baca
26-Nov-16 04:30 | vivanews.com : Nasabah Kini Cerdas, Rush Money Cuma Isapan Jempol Baca
26-Nov-16 03:30 | okezone.com : Geliat Industri Pengaruhi Permintaan Rumah Baca

26-Nov-16 02:00 | economy.okezone.com : Saham Pelat Timah Nusantara Masuk Pengawasan BEI - Okezone Baca
26-Nov-16 01:45 | mediaindonesia.com : Klaten Gelar Festival Karawitan Baca

Komentar JAWA di Saham Chat


20-Sep-17 20:35 | Pemain sinetron *guest*:
Forum ini tinggal beberapa orang tukang becak yg masih aktif sejak Top1 out dari forum.Penghuni paling tinggal 5-8 orang yg kerjanya nyinyir karena sirik sama orang lain.Kelihatan seperti ramai seolah olah 30-40 orang aslinya 5-8 orang yg mau bertempur satu sama lain.Ada yang memuji muji diri sendiri dan menjawab diri sendiri orangnya sama bahkan menambah idname sebegitu banyak ,entah apa maksudnya menghina,mengkritik,esmosi dan dendam kesumat kepada yg lain.Mungkin penghuni disini sirik sama keberhasilan orang lain karena penyakit akut sangkuter dan nyangkuter sejati.Ora iso trading wak wak wak

20-Sep-17 18:32 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

19-Sep-17 13:03 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

18-Sep-17 19:59 | Bertempur terusb *guest*:
Mulai bermunculan tukang becak yg sirik sama Top1.Orang sukses karena kerja keras lho kok pada sirik semua mulai dari pagi sampai malam.Gonta ganti idname yg kritik ini paling 1-2 orang tapi kelihatan di forum seperti ada diskusi besar ramai 20-30 orang qiqiqi.Ada yg pura pura kasih statement terus dijawab sendiri pakai idname biar seolah ramai.Kecian de lu tukang becak kerek tukang sirik nyangkut berat tahunan dan bulanan sampai bangkotan.Hidup lo miskin dan kere berkepanjangan .Coba bercermin dulu

18-Sep-17 18:48 | Renier *guest*:
Sebenernya bung top1 sedang nyangkut dalam di ANTM,dulu dia beli di 2000 dan avg terus sd skrg,,namun saya heran kalo ditanya jawabnya avg turun sambil trading jangka pendek padahal walaupun avg nya turun tapi sebenerny sedang merealisasikan loss perlahan2 ,,kecuali kalo avg sekuritasnya bisa melakukan hitungan rumit seperti itu jika brg di hold berhari2

17-Sep-17 13:14 | Bersatulah *guest*:
Wahai Kang Dedi Mulyadi dan Kang Ridwan Kamil untuk BERSATU JADI PASANGAN CAGUB WAGUB JABAR untuk kemajuan JAWA BARAT. Jokowi dan masyarakat Jabar berharap berdua bersatu untuk kemajuan JAWA BARAT hi hi ihsg.Jadilah pasangan PILGUB JABAR ..DEDI MULYADI RIDWAN KAMIL atau RIDWAN KAMIL DEDI MULYADI ...kalian yang TERBAIK UNTUK JAWA BARAT.

15-Sep-17 12:11 | hantu hantu:
coba bayangkan, ada 500lebih saham apa kalian bisa pantau semua??? skrang ada org yg berbagi info 1 saham berdasarkan ilmu masing2... seharusnya kita ucapkan TERIMA KASIH krn pekerjaan kita jadi ringan, keputusan beli-jual / hasilnya untung-rugi yah tanggung jawab masing2 lah. jgn salahin pemberi info... kembali mojok...

15-Sep-17 06:54 | Rakyat Cerdas *guest*:
Jika rakyat Jabar cerdas maka pilgub Jabar meminta pasangan DEDI MULYANI - RIDWAN KAMIL atau RIDWAN KAMIL- DEDI MULYADI. maka JAWA BARAT AKAN LEBIH MAJU..ihsg

14-Sep-17 20:59 | Jenggotan Trader *guest*:
Lucu kalau visit forum dimari qiqiqi.Ada yg bromo bromo saham setiap hari gonta ganti idname yang tidak jelas.Gue sih ketawa ketiwi baca nya.Hari ini bromo bromo saham x pakai idname y,besoknya bromo bromo lage saham yg lain pakai nama yg lain.Eneng mene sing lucu ngomong ada berita baru pakai nama z terus jawab sendiri pakai nama lain orangnya tetap sama qiqiqi.Gue sih ora ngertos opo maksudne opo menghibur diri atau sangkuter berat wak wak wak

13-Sep-17 19:13 | Tukang Becak *guest*:
Forum ini kebanyakan tukang becak jauh kelasnya 90 % masih dibawah Top1.Cara berpikir tukang becak masih undervalue.Ciri ciri tukang becak adalah tukang ribut,kritik,tukang gaduh,gonta ganti nama,tidak mampu menerima kekalahan,sirik,pompomers,nyinyir,berbicara sendiri seolah olah melemparkan info atau berita dan menjawabnya sendiri hampir 90 % final.Top1 lebih pintar,sopan,cara berpikirnya lebih maju dan enak dibawa diskusi ha ha ha.Yang lainnya Bacot doang alias nyinyir seperti Jonru.Kecian de Lu loss berkepanjanga karena trading ala tukang becak wak wak wak

13-Sep-17 16:53 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

13-Sep-17 13:01 | Eet Sjahranie *guest*:
Saham Top1 ERAA jawara saham hari ini.Top1 ia the best

13-Sep-17 08:53 | sada *guest*:
439459 | 13 Sep 17 @08:17 | META *guest* (198.7.xxx.xxx): GRUP RAJAWALI LEPAS 21% SAHAM META. Rajawali Group melalui PT Hijau Makmur Sejahtera telah melepas kepemilikan sahamnya di PT Nusantara Infrastructure (META) Tbk pada hari Jumat 8 September sebesar 21 persen atau sebanyak 3,2 miliar lembar saham kepada PT Matahari Kapital Indonesia (MKI). Penjualan dilakukan dengan patokan harga Rp 270 per lembar saham. Hari ini ada peluang naik sampai ARA coooyyyy... ****** Bukannya ini berita minggu lalu?? qiqiqiqiqi

13-Sep-17 08:17 | META *guest*:
GRUP RAJAWALI LEPAS 21% SAHAM META. Rajawali Group melalui PT Hijau Makmur Sejahtera telah melepas kepemilikan sahamnya di PT Nusantara Infrastructure (META) Tbk pada hari Jumat 8 September sebesar 21 persen atau sebanyak 3,2 miliar lembar saham kepada PT Matahari Kapital Indonesia (MKI). Penjualan dilakukan dengan patokan harga Rp 270 per lembar saham. Hari ini ada peluang naik sampai ARA coooyyyy...

11-Sep-17 20:45 | cahayapurnama:
Lama-lama mm jd pesaing "rajawali ngepret"....hihihi

11-Sep-17 13:13 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

11-Sep-17 08:04 | KepalaMiring *guest*:
Investor yang merasa ditipu sama kedua perusahaan ini bisa bikin satu grup WA rame2 invite mantan dirutnya yang bikin elu orang bangkrut ni no WA nya 08161808078 no WA anaknya 08176711369 no WA bininya 0811873718. no telp rumahnya (021) 5656524 alamat rumahnya Duri Intan 6 no 182 Kepa Duri Tanjung Duren. Tanyakan saja bagaimana nasib uang kita sebagai investor bagaimana supaya dia menjadi orang yang bertanggung jawab. Crottttt

11-Sep-17 07:55 | Cukimai69 *guest*:
Investor yang merasa ditipu sama kedua perusahaan ini bisa bikin satu grup WA rame2 invite mantan dirutnya yang bikin elu orang bangkrut ni no WA nya 08161808078 no WA anaknya 08176711369 no WA bininya 0811873718. no telp rumahnya (021) 5656524 alamat rumahnya Duri Intan 6 no 182 Kepa Duri Tanjung Duren. Tanyakan saja bagaimana nasib uang kita sebagai investor bagaimana supaya dia menjadi orang yang bertanggung jawab. Crottttt......

11-Sep-17 07:53 | DitipuBLTA&APOL *guest*:
Investor yang merasa ditipu sama kedua perusahaan ini bisa bikin satu grup WA rame2 invite mantan dirutnya yang bikin elu orang bangkrut ni no WA nya 08161808078 no WA anaknya 08176711369 no WA bininya 0811873718. no telp rumahnya (021) 5656524 alamat rumahnya Duri Intan 6 no 182 Kepa Duri Tanjung Duren. Tanyakan saja bagaimana nasib uang kita sebagai investor bagaimana supaya dia menjadi orang yang bertanggung jawab.........

11-Sep-17 07:52 | DitipuBLTA&APOL *guest*:
Investor yang merasa ditipu sama kedua perusahaan ini bisa bikin satu grup WA rame2 invite mantan dirutnya yang bikin elu orang bangkrut ni no WA nya 08161808078 no WA anaknya 08176711369 no WA bininya 0811873718. no telp rumahnya (021) 5656524 alamat rumahnya Duri Intan 6 no 182 Kepa Duri Tanjung Duren. Tanyakan saja bagaimana nasib uang kita sebagai investor bagaimana supaya dia menjadi orang yang bertanggung jawab.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)