Saham Indonesia

JPFA | Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Dec-14 16:11 | pusing akra *guest*:
Yang pegang akra gak jadi pesta akhir tahun.

22-Dec-14 16:08 | groupmujur *guest*:
siapa mau ikutan pesta akhir tahun beli saham sxdo nyum nyum ayooo mumpung murah 610 entry

22-Dec-14 16:06 | Macan-tutul *guest*:
hihihihihi pnbs jr cantik tutupannya,hihihihihihi.

22-Dec-14 16:03 | gundah gulana *guest*:
hari ini kayaknya banyak yang nyingkem. jangan 2 pada nyangkut di apol dan cpro ?????

22-Dec-14 15:48 | newnubitol *guest*:
Dari tadi ada yg promoin IATA, wong ga gerak2 Wah pesta sudah usai, diBUMI hanguskan, hahah

22-Dec-14 15:46 | sipp_man *guest*:
IATA emang maknyuss

22-Dec-14 15:45 | Macan-tutul *guest*:
jodho *guest* (114.79.xxx.xxx): hihihi kacian newbie yang ikutan matul rugi mulu,...makanya ikutan jodho beli BUMI ajah wkwkwkw ====> hihihihihi rugi mulu di mana bro,hihihihihi.

22-Dec-14 15:40 | o-renz *guest*:
BMTR ga naek2 ? masih ada kasus nya? TAXI beli di brp suhu2 ?

Saham JPFA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham JPFA

05-Nov-14 23:30 | www.kaltimpost.co.id : Mencermati Saham CPIN, JPFA, dan MAIN - Kaltim Post Baca
04-Nov-14 22:00 | okezone.com : Mencermati Saham CPIN, JPFA dan MAIN Baca
31-Oct-14 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Diprediksi Bergerak Mixed - Metro TV News Baca

20-Oct-14 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Ruang Penguatan Saham JPFA 27 Persen - Inilah.com Baca
14-Oct-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham JPFA Relatif Murah Potensi Rebound - Inilah.com Baca
03-Oct-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Pakan Ternak Bisa Jadi Bidikan - Inilah.com Baca

02-Oct-14 05:40 | ekbis.sindonews.com : JPFA Beli 17,5% Saham Nusa Prima Logistik - SINDOnews.com Baca
24-Sep-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Apa Kata Riset Soal Saham JPFA? - Inilah.com Baca
15-Sep-14 21:20 | www.beritasatu.com : Astronacci: Tren IHSG "Bearish" dalam Jangka Pendek - BeritaSatu Baca

26-Aug-14 12:50 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Berakhir di Level Rp11.714/USD - SINDOnews.com Baca
12-Aug-14 22:40 | www.beritasatu.com : Saham Pilihan Daewoo Securities - BeritaSatu Baca
09-Aug-14 23:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Japfa Bakal Tawarkan Saham di Singapura - Metro TV News Baca

08-Jul-14 03:20 | bisnis.liputan6.com : Pemegang Saham Japfa Bakal Catatkan Saham di Singapura? - Liputan6.com Baca
04-Jun-14 15:20 | www.beritasatu.com : Dubai Islamic Bank Resmi Masuk ke Bank Panin Syariah - BeritaSatu Baca
04-Apr-14 23:20 | m.okezone.com : Japfa Tambah 30% Saham PT Jakamitra Indonesia - Okezone Baca

04-Oct-13 02:20 | vibiznews.com : Beli Dua Peternakan Sapi di Australia, JPFA Berusaha Bangkit - Vibiznews Baca
13-Sep-13 22:00 | www.vibiznews.com : Profit Taking Berlanjut, IHSG Terkoreksi 0.71% Pagi Ini - Vibiznews Baca
13-Sep-13 19:20 | www.merdeka.com : Kenaikan BI rate beri sentimen positif pada IHSG - merdeka.com Baca

05-Sep-13 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Pilihan Astronacci: Saham JPFA dan CNKO - Inilah.com Baca
26-Aug-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Pilihan Astronacci: Saham TBIG, MNCN, & JPFA - Inilah.com Baca
02-Jul-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Mengukur dampak inflasi terhadap IHSG - Kontan Baca

27-Jun-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Berpotensi Menguji Level Resistance - Inilah.com Baca
27-Jun-13 21:10 | www.harianterbit.com : JPFA dan PGAS Topang IHSG Hari Ini - Harian Terbit Baca
14-Jun-13 23:20 | www.neraca.co.id : Japfa Bagikan Dividen Tunai Rp 20 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca


Komentar JPFA di Saham Chat


19-Dec-14 09:27 | Fath *guest*:
JPFA Gimana kah nasibmu..? Koq..koqq..koqq.. udah lama ku terendam

18-Dec-14 07:07 | Koreksi Sehat *guest*:
Benar awas, tapikan harga Ayam sudah mulai bottom fishing.Coba pantau turun lagi gak hari ini sampai akhir thn.Main selalu dirange 2080-2150,JPFA 910-1000,CPIN 3700-3900.Coba check beberapa hari ini selalu berkutat saja mondar mandir di area tsb dan klo jebol juga support bawah saya angkat tanganlah tanda menyerah.Kalau masih galau ya ke CPO dan Konsumer atau Obat kek KAEF,KBLF,INAF dll prospek besar

18-Dec-14 07:00 | Koreksi Sehat *guest*:
Atur saja invest nya klo 6-12 bulan harga akan balik lagi di CPIN,MAIN,JPFA ke normal.Dari ketiga saham ini yang bagus dari yang terjelek kan CPIN.Thn 2015 memang the FED akan menaikkan suku bunga dan ketika effectif jalan kan bisa dicashkan lagi sambil melihat situasi.Namun jangka panjang CPO lebih baik lagi,apalagi kalau wacana MOU disigned oleh Asosiasi CPO dan Pertamina.20-40 pct CPO akan dibeli or diserap pemerintah untuk pembuatan sollar.Harga CPO akan naik kalau rencana ini jalan

18-Dec-14 06:29 | gembel tajir:
Koreksi Sehat *guest*: Hari kerja Bursa tinggal 6-8 hari lagi pastikan posisi saham anda ke saham yang mempunyai peluang kenaikan di awal Jan ada pada infrastuctur,consumer dan Ayam yang sudah murah sekali ada di CPIN,JPFA,MAIN dan CPO yang biasanya menjelang tutup thn meningkat penjualannya>>>> diantara ketiga Dari saham ayam yg paling yg memiliki fundamental yg bagus Dan bakal nilai sahamnya bakal melejit tahun depan, mohon pencerahannya soalnya masih newbie. tanks

18-Dec-14 06:04 | Koreksi Sehat *guest*:
Hari kerja Bursa tinggal 6-8 hari lagi pastikan posisi saham anda ke saham yang mempunyai peluang kenaikan di awal Jan ada pada infrastuctur,consumer dan Ayam yang sudah murah sekali ada di CPIN,JPFA,MAIN dan CPO yang biasanya menjelang tutup thn meningkat penjualannya

17-Dec-14 08:07 | bleedueg *guest*:
wadooww... buanyak barang dibuang ke tong sampah.. akyu mau mungut itmg 15xxx .. simp 6xx .. jpfa 9xx

15-Dec-14 18:52 | Koreksi Sehat *guest*:
Saham Ayam kembali bermain di range supportnya di Main,Jpfa,Cpin.Saham ini kelihatan masih mencari pijakan kuat sebelum melanjutkan perjalanan yang sempat dibuang di Tong Sampah.Bisa di check besok apa masih sideway or naik

15-Dec-14 07:07 | Koreksi Sehat *guest*:
Mendekati akhir tahun biasanya permintaan Ayam semakin naik Melihat pola nya akhir akhir ini harga semakin jatuh kebawah Namun bisa saja Ayam kembali diincar saat semua orang buang saham ini ke tong sampah.Main akan menarik kalau range nya tetap di 2100-2150,JPFA di 990-1030 dan 3700-3900.Kita tidak tahu apakah hari ini saham ini bisa diangkat saat bursa tertekan atau beberapa hari ke depan.Yang jelas saham apapun kalau lagi ditarik ke atas kita tidak tahu hi hi hi.Just info not to buy or sell

12-Dec-14 20:02 | Koreksi Sehat *guest*:
Sayur terong yang paling enak itu digoreng dan disambal wkwkwk sama ditaucho.Hi hi hi. Senin makan TERONG massal.Hi hi hi asal jangan Klenger.Habis Terong Ayam Ayam Main,JPFA,CPIN sudah tembus support semua.

12-Dec-14 06:01 | Koreksi Sehat *guest*:
Ayam sdh mulai menarik Main sudah di area menarik tembus 2200 di 2265 di 2100-2150,JPFA mendekati 1000,CPIN mendekati 3800.Just share

11-Dec-14 09:39 | antoniuswijaya:
@gembeltajir : udh beli jpfa gan? hehehe mau beli nih tp tkt besok down lagii

11-Dec-14 09:24 | hokihoki *guest*:
BUDI longsooorrr, hati2 waspadaaa. ayam jpfa siap naek gunung

11-Dec-14 06:20 | jalil abdullah *guest*:
dipantau saja neraca actual saham2 per ayaman. CPIN MAIN JPFA. kemarin rata rata harga doc bibit ayam turun dari 750-1250 perekor. harga pakan variatif 5800-6500 per kg tergantung kwalitas. harga jual livebird sumatra 10.000 jatim 12.000 jateng 13000. kalimantan 12.000 sulawesi 12.000 yg relatif baik hanya jabar dan lampung 13500-14500. menghitung untungnya dari mana ya. bingung

11-Dec-14 06:04 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau jatuh banget Market gaklah paling tipis tipis dan lihat perubahan regional siang.Yang susah itu yang beli Batubara sama CPO masih belum mereda aksi jualnya.Ayam anyaman sudah mulai masa akhir tekanan jualnya.Main akan menarik kalau mendekati 2150,JPFA akan menarik kalau di 1000 an,CPIN akan menarik kalau koreksi berlanjut di 3800.Konstruksi yang defensif turun dikit dengan Perbankan Yang perlu diperhatikan emiten Adro dan Aisa cum div tgl 24 Dec 2014 ini.

11-Dec-14 05:33 | nur hasyim:
Saham saham per-ayaman perlu di pantau ulang (CPIN JPFA MLID), beberapa kali demo peternak terkait protes harga di actual pasar yg merugikan,tapi di neraca keuangan yg di tampilkan kok bisa untung ? Bbm naik livebird malah turun lho, doc(bibit ayam pun harga di pasaran dah di bawah bep) hati hati neraca bodong di goreng terus biar tambah hot

10-Dec-14 19:58 | Ellen May KW *guest*:
Yg hold jpfa di harga pucuk 1.600 kasian banget tuh. Sekarang cuman 1015, gara gara LK anjlok. Main, Cpin jg parah. Sekarang ayam ayaman makin banyak di sembelih. Ga bisa berkokok lg...

09-Dec-14 22:38 | Koreksi Sehat *guest*:
MAIN dan JPFA kalau koreksi lagi besok mulai menarik.Kalau jebol 2200 ke 2100 sdh bisa dibuy sama JPFA.Harga ayam naik sampai akhir tahun dan resiko sudah mulai terbatas.

09-Dec-14 20:06 | gunung24:
@suhu": iya suhu mau bersih" avg dl baru bisa ambil shm yg laen. cuan 10% mulai start tp nyangkut 300jt sampe skrg. nanti sy blajar dr masukan suhu popaye suhu ks suhu slalu senang. bbrp uda bs lepas suhu tp ky admf itmg untr myor bwpt tram dsfi main mapi jpfa akra bmtr masi blom jual. masi sabar menunggu n tetep semangat suhu. makasi bny masukan n saran" nya buat hati ane tenang nih. buat pencerahan on future... sipppp suhu

09-Dec-14 16:15 | hokihoki *guest*:
Jpfa n Kaef mau dibawa kmn tuh bro stockdownada analisa ga? saya colek dikitt

09-Dec-14 15:34 | hexa55 *guest*:
jpfa gw nunggu 950 an next day


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)