Saham Indonesia

JPFA | Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:51 | Macan-tutul *guest*:
moga2 saham mules bisa ke 220an hihihihihihi..apakah myrx bisa salah input lagi hari ini????hihihihihi..soalnya sekali salah input bisa cuan 11% an nih hihihihihihi

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

22-Feb-17 08:35 | masih belajar:
Hehehe..... nyindir yeeee.... risk reward ratio 1:3. Bener sekali salah 2x msh bejo hehehe..

22-Feb-17 08:26 | indenpendent *guest*:
main saham kalau udah jual diatas... kalau tinggal setengahnya kurang dari harga jual mau takut apa lagi ?? mau jadi gocap yang 66 kemarin juga boleh... pastinya ngak akan ngeluh... cemen banget marah marah + ngeluh... pemain saham cuman mau untungnya doank..... cemen itu.

Saham JPFA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham JPFA

26-Nov-16 00:00 | okezone.com : Japfa Comfeed Indonesia Terbitkan Obligasi Rp1 Triliun Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: BBRI dan JPFA Berpotensi ... - Okezone Baca
15-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE, BUY: JPFA, BBNI hingga INCO - Okezone Baca

29-Oct-16 02:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca
25-Oct-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : JPFA Siap Terbitkan Obligasi Rp1 Triliun Baca
19-Oct-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

15-Oct-16 03:30 | investasi.kontan.co.id : Saham JPFA, MAIN, CPIN jatuh pasca putusan KPPU - Kontan Baca
15-Oct-16 02:30 | www.netralnews.com : Didenda Rp25 Miliar, Saham CPIN dan JPFA Kompak Melemah - www.netralnews.com Baca
15-Oct-16 01:30 | https://www.tempo.co/read/news/2016/10/14/08881218 : Saham Tiga Perusahaan Ini Anjlok, Terkait Kartel Ayam? - Tempo.co News Portal Baca

15-Oct-16 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Diputus Bersalah Terkait Kartel Ayam, Ini Jawaban Japfa... - KOMPAS.com Baca
14-Oct-16 23:30 | detik.com : Didenda Rp 25 M Karena Kartel Ayam, Saham CPIN dan JPFA Anjlok Baca
14-Oct-16 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Saham Charoen Pokphan dan Japfa Rontok Pasca-Putusan Kartel ... - KOMPAS.com Baca

22-Sep-16 01:00 | www.beritasatu.com : Posisi Buy untuk SIDO dan JPFA - m.beritasatu.com Baca
15-Sep-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan beli saham JPFA - Kontan Baca
23-Aug-16 20:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Lirik SMGR, JPFA hingga UNTR Baca

22-Aug-16 20:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih JPFA, PTPP hingga TOTL Baca
19-Aug-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan buy saham JPFA - Kontan Baca
16-Aug-16 08:00 | market.bisnis.com : Dapat Rp700 Miliar, JPFA Fokus Bayar Utang - Bisnis.com Baca

12-Aug-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih JPFA, BSDE hingga TLKM - Okezone Baca
30-Jul-16 19:30 | okezone.com : TERPOPULER: MNC Securities Jagokan Saham JPFA, BBNI hingga BSDE Baca
29-Jul-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih JPFA, BBNI hingga BSDE - Okezone Baca

19-Jul-16 15:00 | investasi.kontan.co.id : JPFA segera mengantongi dana private placement - Kontan Baca
19-Jul-16 09:00 | utama.seruu.com : Pemegang saham Japfa Comfeed Indonesia Setujui PUT - Seruu.com Baca
19-Jul-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : RUPS setujui JPFA private placement Rp 1 triliun - Kontan Baca

19-Jul-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan buy saham Japfa - Kontan Baca
15-Jul-16 10:00 | antaranews.com : Japfa Comfeed "right issue" untuk perkuat modal Baca
13-Jul-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 13 Juli 2016 - Tribun Manado Baca

15-Jun-16 20:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih Saham JPFA hingga SMGR Baca
10-Jun-16 22:00 | www.beritasatu.com : KKR Borong Saham Japfa Rp 1,08 T - BeritaSatu Baca
09-Jun-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : KKR membeli Rp 1,08 triliun saham JPFA - Kontan Baca

26-May-16 00:00 | market.bisnis.com : Japfa Comfeed (JPFA) Terbitkan 1,06 Miliar Saham Baru Lewat ... - Bisnis.com Baca
24-May-16 18:45 | market.bisnis.com : RELIANCE SECURITIES: IHSG Diprediksi Kembali Naik, Uji ... - Bisnis.com Baca
11-May-16 20:15 | market.bisnis.com : RELIANCE: IHSG Mixed Tertahan, Ruang Gerak 4.7384.810 - Bisnis.com Baca

02-May-16 22:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Senin 2 Mei 2016 - Tribun Manado Baca
11-Apr-16 20:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Sarankan Beli JPFA hingga ... - Okezone Baca
02-Mar-16 04:00 | utama.seruu.com : Japfa Comfeed Indonesia akan lakukan Pembelian Kembali Saham - Seruu.com Baca

23-Feb-16 21:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: Faktor Domestik akan Topang IHSG - BeritaSatu Baca
05-Feb-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : Transaksi besok, cermati saham JPFA & ICBP - Kontan Baca
30-Jan-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : Sembilan episode Japfa borong saham JPFA - Kontan Baca

29-Jan-16 23:30 | www.bareksa.com : Wakil CEO Beli Sejumlah Saham MAPI, Induk Japfa Borong 18 Juta ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Jan-16 07:30 | investasi.kontan.co.id : Japfa kembali borong saham JPFA - Kontan Baca
25-Jan-16 19:30 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Lanjutkan Penguatan - m.beritasatu.com Baca

25-Jan-16 19:15 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca
21-Jan-16 23:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Kembali Melemah - BeritaSatu Baca
21-Jan-16 20:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Kembali Melemah - m.beritasatu.com Baca

22-Dec-15 23:30 | www.bareksa.com : Aberdeen Lepas 8 Juta Lembar Saham AKRA, Saham JPFA ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
22-Dec-15 18:15 | economy.okezone.com : Riset Saham: Lanjutkan Penguatan, IHSG Uji Resistance di 4.525 - Okezone Baca
16-Dec-15 14:30 | market.bisnis.com : Japfa Ltd. Borong Saham JPFA Rp6,18 Miliar - Bisnis.com Baca

28-Nov-15 02:00 | www.bareksa.com : Harga Ayam Naik, Saham Peternakan MAIN CPIN JPFA Kompak ... - bareksa.com Baca
11-Oct-15 04:00 | www.sinarharapan.co : Wall Street Ditutup Naik - Sinar harapan Baca

Komentar JPFA di Saham Chat


22-Feb-17 07:11 | Trader bungul *guest*:
Hari ini saatnya panen dari ELSA, INDY, DOID dan ADRO......bisa juga bonus dari BJBR, JPFA dan CPIN....met Cuab semuanya

17-Feb-17 16:52 | Manyooon *guest*:
Hari ini beli JPFA, ADRO, DOID, LSIP, BWPT, MLPL, INCO dan TINS.....hari senin kasih Cuan gede wkwkwk....

14-Feb-17 06:37 | Trader bungul *guest*:
Hadeuh JPFA dan ADHI terbang.....kecepatan jual, lihat nanti siang strategi apa yg paling klop untuk saham tsb ...Copet atau Investor qkqkqk...

11-Feb-17 08:27 | Stock down:
Hari senin nanti gue sih cuman nunggu rebound saham2 yg kemaren2 dibuang bandar...LSIP, TINS, INCO, ADHI, JPFA, GJTL dan BJBR....Sebenarnya sih sdh kasih Cuan tapi tahan dulu karena minggu depan bakal naek lagi tuh saham....Met Cuan Semuanya barang bagus.Saya tambahkan CPIN dan WIKA 👍👍👍👍

11-Feb-17 06:33 | Week End *guest*:
Hari senin nanti gue sih cuman nunggu rebound saham2 yg kemaren2 dibuang bandar...LSIP, TINS, INCO, ADHI, JPFA, GJTL dan BJBR....Sebenarnya sih sdh kasih Cuan tapi tahan dulu karena minggu depan bakal naek lagi tuh saham....Met Cuan Semuanya

02-Feb-17 16:54 | Manyooon *guest*:
Kemaren ada analis yg merekomendasikan saham JPFA, tadi siang dibanting bandar tebal juga merahnya...langsung aja Sy beli, menjelang closing dah balik hijau....thanks rekomnya

01-Feb-17 07:43 | Stock down:
PERIODE BUYBACK SAHAM •TRIS (3 Nov 2016 - 2 Mei 2018) •HRUM (13 Des 2016-12 Juni 2018) •KKGI (2 Maret 2017 - 1 September 2018) •LINK (15 April 2016 - 14 Okt 2017) •APLI (1 Juni 2016 - 30 Nov 2017) •TBIG (25 Okt 2016 - 25 April 2018) PERIODE BUYBACK SAHAM •SRTG (Hingga 15 Februari 2017) •BJTM (1 Feb 2017 - 1 Juni 2017) •JPFA (5 April 2016 - 4 Okt 2017) RUPS •Jan 31 : BJTM, BUVA, WSBP •Feb 2 : HADE, SSMS •Feb 3 :BRPT, RIMO •Feb 6 : DNAR •Feb 7 : BKSL, BUMI

26-Jan-17 10:26 | Stock down:
JPFA menguji resit 1700.Kalau tidak sanggup out dulu.Mantap

20-Jan-17 16:31 | Stock down:
JPFA kuat bertahan dari tekanan jual dari semua sektor saham hari ini.Ada yg jaga dan ngumpulin.Senin SOS dulu sdh hampir dua minggu hold barang.Happy long weekend all

18-Jan-17 10:59 | Stock down:
CPIN mulai maen nih pelan pelan gantikan JPFA yg sudah susah naik

13-Jan-17 07:40 | Stock down:
Ada hambatan JPFA hari ini di Ressistance 1620 dan 1690.Bisa lewat kah hari ini.Salam sukses Kukukruyuk

13-Jan-17 06:53 | Manyooon *guest*:
Yg bikin Sy tetap eksis dibursa karena transaksi saham2 yg sudah mapam dan liquid seperti CTRA, BSDE, INCO, ADRO, LSIP, JPFA, TINS, GJTL, KRAS dlsb....Dgn catatan beli saat koreksi harga dan sampe saat ini saham2 tsb secara gantian dikoreksi bandar.... selain likuid juga kasih cuan yang lumayan gede....met cuan semuanya jumat barokah...

12-Jan-17 09:32 | Stock down:
Ayam JPFA mantap power kuat

12-Jan-17 07:49 | Stock down:
Hari ini besar kemungkinan market bertenaga.JPFA,KRAS dll

11-Jan-17 10:16 | pemanah saham *guest*:
Ayam JPFA mau terbang.Induk tirinya CPIN adem adem wae

11-Jan-17 08:26 | pemanah saham *guest*:
Adhi,wika,jpfa kalau bagus regional masih bisa bertenaga.Bulu bulunya sdh mulai lebat dan siap panen

09-Jan-17 10:44 | pemanah saham *guest*:
UOB's Alpha Picks: MAPI, GGRM, BBNI, PTPP & AALI. The rising market should boost alpha returns in the next 1-3 months. Drops JPFA & BSDE

04-Jan-17 16:12 | pemanah saham *guest*:
JPFA kena banting wkwkwk

04-Jan-17 16:01 | arifin78 *guest*:
Jpfa ad apa ini kok dibanting?

04-Jan-17 15:58 | pemanah saham *guest*:
Akhirnya ayam Fitsa hats JPFA,CPIN naik sedikit juga.Besok benderanya Fitsa Hats semoga berkibar di NKRI merah putih


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)