Saham Indonesia

JSPT | Jakarta Setiabudi Internasiona

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham JSPT
Interactive chart? Click here!

Berita Saham JSPT

11-Nov-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Kenaikan Harga JSPT dalam Pengawasan BEI Baca
22-Oct-16 17:45 | market.bisnis.com : IHSG SEPEKAN: Saham JSPT amp; BUMI Melambung Tinggi - Bisnis.com Baca
07-Aug-16 03:00 | www.republika.co.id : BEI Optimistis Kapitalisasi Pasar Tembus Rp 6.000 Triliun Tahun Ini - Republika Online Baca

20-Jul-16 00:15 | www.bareksa.com : Sentimen Tax Amnesty Mulai Meredup, Bagaimana Prospek IHSG ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Jul-16 00:15 | www.beritasatu.com : Jeda Siang, IHSG Menguat 0,95% - BeritaSatu Baca
25-Nov-15 02:00 | ekbis.sindonews.com : Belum Lepas 7,5% Saham, Ini Penjelasan JSPT - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

12-Jun-15 23:30 | www.neraca.co.id : Jakarta Setiabudi Bagikan Dividen Rp 37,1 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
26-Jun-13 07:00 | okezone.com : Jakarta Setiabudi Sebar Dividen Rp27,8 M Baca
26-Jun-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : JSPT Bagi Dividen Rp12/Saham - Inilah.com Baca


Komentar JSPT di Saham Chat


11-Jan-18 16:28 | IA.:
Contoh berikutnya. Anda punya JSPT BUKK KPIG SHID atau misalnya TBIG? Apalagi MNCN? Apabila MNCN 100% naik maka Mcap menjadi sangat luar biasa fantastis karena profitabilitas ke depan akan turun. Lalu siapa beli? Bbrp Reksadana yg kena di Grup HT masih terpaksa. Tapi hati2 dengan demikian. Sy merekomendasikan utk strong sell dan ganti dengan Bakrie atau lain saham sesuai posting lama sy. Yg lain di atas? Kuburan sepi seperti JSPT SHID BUKK KPIG tidak menarik lagi, walaupun SHID dan BUKK juga saham utk di goreng. TBIG saham bagus sekali seperti juga CPIN tapi mahal sekali, ada BC yg lebih murah, jauh lebih murah. Daripada TBIG beli BC Perbankan yg aman. Baik sesuai posting kemarin Saham Bakrie tidak harus selalu korelasi persis bersama. Berarti BUMI harus tajam naik dulu baru lainya. Itu adalah salah. Jadi ENRG bisa dulu ke 500 dan baru lainya. BRMS bisa ke 1000 dulu baru lainya. Namun semua pada akhirnya akan naik besar. Ini cuman contoh bahwa nggak harus korelasi selalu 100% sama.Di banding HT Grup Bakrie memperhatikan Investor maupun Trader dan juga Negara anda. Kalau HT sibuk dengan Rizieq, kasih dia Modal utk hidup. Kujungan juga. Orang seperti itu pada akhirnya di hukum. Namun apabila HT presentasi restrukturisasi soal 60 triliun, dan itu harus tuntas,maka kami akan berubah. Mau reverse stock split seperti sebelumnya juga Bakrie lakukan atau apapun tidak relevan, tapi lakukan sesuatu.Baik seperti biasa, profit taking ya, stop no. Selamat sukses kelanjutan.

01-Apr-15 11:26 | hati_hati:
Highlight Laporan Keuangan 2014 ERAA: pendapatan +13.5%, laba -39.3% NIRO: pendapatan -6.9%, laba -1805.9% MASA: pendapatan -12.2%, laba -86.9% TRAM: pendapatan -5.0%, laba -2202% TAXI: pendapatan +29.5%, laba -10.8% KIJA: pendapatan +2.2%, laba +297.4% CPRO: pendapatan +23.1%, laba -132.4% COWL: pendapatan +71.2%, laba +239.5% JSPT: pendapatan +5.3%, laba +56.6% CLPI: pendapatan -10.6%, laba +152.4% SMAR: pendapatan +30.3%, laba 26.9% PNIN: pendapatan +23.9%, laba +17.4% PNLF: pendapatan +22%, laba +10% GZCO: pendapatan +8.2%, laba -157.3% DAJK: pendapatan +71.3%, laba +33.1% MYOR: pendapatan +17.9%, laba -59.5% BISI: pendapatan +15.2%, laba +30% TELE: pendapatan +39.2%, laba +3.4% PSAB: pendapatan +259.8%, laba +195% CPIN: pendapatan +13.6%, laba -31% ---------

02-Feb-15 15:59 | Idblank:
HALO. Kalo kuat nahan buat investor buy SQBI,TOTO,TGKA,TKIM,PNBS,JSPT(kalo dapet),UNVR,MLBI,AMFG.

28-Mar-14 08:26 | Are You ......??:
PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) alami kenaikan penjualan 5,05 persen per Desember 2013 menjadi Rp1,27 triliun dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya yang Rp1,21 triliun. Beban pokok naik jadi Rp448,73 miliar dari beban pokok tahun sebelumnya yang Rp421,44 miliar. Laba bruto diraih Rp818,96 miliar naik dari laba bruto tahun sebelumnya yang Rp785,23 miliar. Beban usaha naik jadi Rp528,24 miliar dari beban usaha tahun sebelumnya yang Rp487,12 miliar dan laba usaha turun jadi Rp290,72 miliar dari laba usaha tahun sebelumnya yang Rp298.11 miliar. Sedangkan laba sebelum pajak naik jadi Rp287,60 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yang Rp283,26 miliar. Sementara total aset per Desember 2013 mencapai Rp3,43 triliun naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp3,31 triliun


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)