Saham Indonesia

KAEF | Kimia Farma Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

15-Feb-16 00:45 | Hindari Sinting *guest*:
mau sinting *guest* (206.190.xxx.xxx): Kalau anda sinting mohon abaikan pesan ini, Ingat ya.. jangan ganggu (111.95.xxx.xxx) klu tak mau ikut sinting

15-Feb-16 00:24 | harus imbang *guest*:
kalau ada valentine day alias hari kasih sayang harus ada juga hari sebel sama kamu dong biar doi bisa intropeksi diri. harus terbuka blak-blakan dong supaya afdol

14-Feb-16 23:45 | jet fighter *guest*:
pokoknya ane ikut menebar jaring dimana2.hehe.. males nunggu bjbr ke 1000 lama, mending ikut ketawa kecewa bareng2... hihi

14-Feb-16 21:31 | Tukangcucipiring:
Jet, sril masih lama. Klo dah keluar pengampuman pajaknya baru naik dikit. Hihihih....tapi kemaren d jogja saya liat toko baju sritex deket bandara. Beli saya bajunya. Buat pengingat

14-Feb-16 21:21 | Selalu senang:
Pemodal asing yang bertransaksi di Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan aksi beli bersih sebesar Rp 1,11 triliun pada pekan ini (9 Februari-12 Februari 2016). jika dilihat secara tahunan, pemodal asing mencatatkan aksi beli bersih sebesar Rp 3,8 triliun. "Hal ini membuktikan bahwa minat pemodal asing untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia kembali meningkat," ayo buat yg belum punya barang ndang buruan beli, nunggu apa lagi...??? Apa nunggu idx 4300, kalau yg namanya yakin susah untuk jelasin...pakai ilmu otak atik matuk pun jg gak gatuk. :)

14-Feb-16 20:56 | Selalu senang:
@bro jet fighter *guest* (114.125.xxx.xxx): 22 februari masuk ke rasi bintang pisces, terkenal dengan gaya main yang narik ulur.. nahkoda nya bro ss dan bro mm, harus ikut colek sril dah.. tcp ente ndak ijutan po?...hahaha, masih sepekan lagi, sril tuh masih pemanasan, manasin mesin buat nerbangkan idx ke 4800...hahaha :)

14-Feb-16 20:49 | breaking news *guest*:
besok ihsg ijo,oil naik 6,60% di level 29,06 siap2 saja itu elsa

14-Feb-16 20:42 | 100 % Pasti ! *guest*:
Apapun yg terjadi, non ELSA pasti besok goyang panggung ! Entah naik berapa point, yg pasti besok saham ini kagak bakalan merah..... Yg kemarin2 ngarep non elsa bakal ke 190 gigit kolor ketinggalan kereta. Apalagi td tuh ID sempet nakut nakutin lg pake berita kagak jelas asal jeplak ky anaknya.... 100 % ane jamin ijo. Hihi...

Saham KAEF
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KAEF

29-Jan-16 07:00 | okezone.com : KAEF Kembangkan Bahan Baku Farmasi Baca
28-Jan-16 02:00 | www.bareksa.com : Chart Of The Day: Diterpa Sentimen Positif, Saham Kimia Farma ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Jan-16 01:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 27 JANUARI: HMSP Kembali Pimpin IHSG, BWPT dan ... - Bisnis.com Baca

27-Jan-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Wacana holding company dorong saham KAEF dan INAF - Kontan Baca
08-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : KAEF Menuju Rp 1.500 - m.beritasatu.com Baca
02-Jan-16 10:30 | detik.com : Bangun Pabrik Obat, Kimia Farma Rogoh Kocek Rp 1 T Baca

29-Dec-15 05:15 | swa.co.id : Kimia Farma Menyongsong Bisnis Layanan Kesehatan Baca
19-Nov-15 23:00 | okezone.com : Kimia Farma Bangun Hotel Bintang Tiga di Jalan Matraman Baca
18-Nov-15 09:30 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan buy saham KAEF - Kontan Baca

17-Nov-15 21:30 | wartakota.tribunnews.com : Berikut 10 Saham Pilihan Analis Hari Ini - Warta Kota Baca
17-Nov-15 19:15 | www.beritasatu.com : Cermati Saham BEST, KAEF, LPCK, dan UNVR - BeritaSatu Baca
14-Nov-15 02:30 | economy.okezone.com : Kimia Farma Right Issue 20% - Okezone Baca

10-Nov-15 22:30 | wartakota.tribunnews.com : Saham Pilihan Analis saat IHSG Diduga Melemah - Warta Kota Baca
10-Nov-15 20:45 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Masih Akan Melemah Ikuti Pergerakan ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Digempur Sentimen Negatif, IHSG Masih Mencoba Bertahan - Metro TV News Baca

17-Jun-15 00:00 | market.bisnis.com : STRATEGI KAEF: Kimia Farma Siasati Potensi Tergerusnya Margin ... - Bisnis.com Baca
05-Jun-15 19:30 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, IHSG Parkir di Jalur Merah - Bisnis Liputan6.com Baca
02-Jun-15 14:30 | m.inilah.com : Harga Saham KAEF Miliki Ruang Penguatan 26,4% - Inilah.com Baca

01-Jun-15 20:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Pengumuman Inflasi, IHSG Uji Level 5.209 - Metro TV News Baca
04-May-15 21:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham INCO, ICBP, dan KAEF - BeritaSatu Baca
04-May-15 20:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham INCO, ICBP, dan KAEF - BeritaSatu Baca

21-Apr-15 16:30 | market.bisnis.com : IHSG Rebound Terbatas, Rekomendasi 7 Saham - Bisnis.com Baca
17-Apr-15 10:30 | finansial.bisnis.com : Kimia Farma (KAEF) Berminat Right Issue 2016 - Bisnis.com Baca
09-Apr-15 22:30 | www.koran-sindo.com : Kimia Farma Bagi Dividen Rp8,44 per Saham - SINDOnews.com Baca

09-Apr-15 14:30 | www.beritasatu.com : Kimia Farma Tebar Dividen Rp 46,92 Miliar - BeritaSatu Baca
09-Apr-15 13:30 | bisnis.news.viva.co.id : Kimia Farma Bidik Laba Bersih Rp265 Miliar - VIVA.co.id Baca
09-Apr-15 13:30 | www.beritasatu.com : Kimia Farma Tebar Dividen Rp 46,92 Miliar - BeritaSatu Baca

09-Apr-15 08:30 | bisnis.news.viva.co.id : Kimia Farma Bagikan Dividen Rp46,92 Miliar - VIVA.co.id Baca
09-Apr-15 07:00 | ekbis.sindonews.com : Kimia Farma Rombak Jajaran Komisaris - SINDOnews.com Baca
09-Apr-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : Kimia Farma Bagi Dividen Rp46 Miliar - SINDOnews.com Baca

06-Mar-15 06:30 | www.bareksa.com : Laba Kimia Farma Hanya Tumbuh 9,4% Akibat Melonjaknya Beban ... - bareksa.com Baca
25-Dec-14 07:00 | bisnis.liputan6.com : Market Watch: Program Indonesia Sehat Untungkan Kimia Farma - Liputan 6 Liputan6.com Baca
10-Dec-14 00:30 | vibiznews.com : Berencana Bangun Pabrik Obat Herbal Di Sulawesi, Laju Saham ... - Vibiznews Baca

09-Dec-14 22:00 | okezone.com : Kembangkan Bisnis, Kimia Farma Gandeng Mitra Global Baca
25-Nov-14 18:30 | vibiznews.com : Genjot Pertumbuhan Pabrik Guna Topang Program Pemerintah ... - Vibiznews Baca
03-Nov-14 22:00 | detik.com : Bahana Securities: IHSG Diperkirakan Masih akan Menguat Baca

20-Oct-14 20:20 | vibiznews.com : Segera Rampungkan Pabrik Garam, Saham KAEF Lanjutkan Rally - Vibiznews Baca
17-Oct-14 03:00 | okezone.com : Kimia Farma Bangun Hotel di Bandung Tahun Depan Baca
27-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Rekomendasi Teknikal Tiga Saham Farmasi - Inilah.com Baca

14-Jul-14 04:00 | ekbis.sindonews.com : Peluang IHSG Melemah Lebih Besar dari Rebound - SINDOnews.com Baca
01-Jul-14 20:20 | okezone.com : Merger Indofarma-Kimia Farma Tergantung Menteri BUMN yang Baru Baca
14-May-14 17:40 | pasarmodal.inilah.com : Target Tercapai, Ini Harga KLBF & KAEF Berikutnya - Inilah.com Baca

27-Mar-14 08:40 | okezone.com : Rupiah Melemah, Kimia Farma Rugi Rp18 M Baca
27-Mar-14 07:20 | okezone.com : Kimia Farma Anggarkan Capex Rp939 M Baca
27-Mar-14 07:20 | pasarmodal.inilah.com : KAEF Siapkan Belanja Modal Naikkan Ekspansi - Inilah.com Baca

27-Mar-14 07:20 | economy.okezone.com : Mandiri Sekuritas Ditunjuk Tangani Akuisisi Kimia Farma-Indofarma - Okezone Baca
27-Mar-14 06:00 | www.merdeka.com : Kimia Farma bagikan laba 2013 ke pemegang saham Rp 53,63 miliar - merdeka.com Baca
27-Mar-14 06:00 | economy.okezone.com : Investor Kimia Farma Setuju Sebar Dividen Rp53,63 M - Okezone Baca

20-Mar-14 06:00 | okezone.com : Kimia Farma Siapkan Capex Rp939,52 M Baca
18-Jan-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi pertama, IHSG Ditutup Mendatar - BeritaSatu Baca

Komentar KAEF di Saham Chat


05-Feb-16 18:39 | masih belajar *guest*:
CPIN confirmed bo pola CUP @3400. Selama harga ga di atas 5% dr situ atau maks 3570, kl brani silakan beli. KAEF dijorokin mendekati lvl bo 1050. Ditarik lg. BBNI bo triangle. Smga mabur kenceng kayak JPFA kpn hari. Trading dg nyaman. Ga pake teriak2 apalagi pake capslock. Sambil dengerin lagu Changes-Yes. Tralalala trililili tralalala trililili

04-Feb-16 06:55 | masih belajar *guest*:
Saham2 yg breakout pola2 dobel bottom/cup/cup w handle dapt lanjut naik kalo bursa bullish. Nah inaf kaef bjbr cpin adhi terus naik. Apakah krn bursa sdh bullish? Ptpp wskt nunggu giliran. Tralalala trililili tralalala trililili

03-Feb-16 16:18 | Muka Memek *guest*:
gw buka porto kusus buat paijo longor : kaef avg 920, smbr avg 291, elsa avg 202, ngiler2 dah lu huahahaaa..

02-Feb-16 15:04 | Muka Memek *guest*:
i lov kaef, woeey MM Longor kalo mau beli obat sarap di kaef , gwe kasih gratis deh huahahaahhaa..

02-Feb-16 13:55 | masih belajar *guest*:
Yang ketinggalan CPin n adhi, bs lirik Kaef Tetep hati2. Trading dg nyaman. Ga usah pake teriak2 apalagi pake caps lock :)

30-Jan-16 17:14 | masih belajar *guest*:
KAEF. Daily sudah breakout pola CUP @1050 dg volume tinggi. Sayangnya weekly gagal BO. Saat ini lg pulbek di level breakout-nya. Spec buy. BUY more kalo breakout 1145. Pola CUP cukup bagus. Sisi kanan volume semakin meningkat.

27-Jan-16 11:44 | Tukangcucipiring:
Saham hari ini korban berita. Harga gas mau di turunkan 30%, inaf mau d gabung dh kaef. Bwpt spt biasa mau d beli perusahaan malay

26-Jan-16 20:30 | tyc00n:
Pick Saham 27 Januari 2016 1. KAEF ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 945 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

14-Jan-16 16:29 | asinginvestor:
Kapitalisasi masih rendah dan profitabilitas di bawah Deposito atau SUN.INAF mulai sekarang menurut sy bukan lagi Saham Blacklist, mulai sekarang boleh cicil utk LT. Sy merekomendasikan juga utk belajar Laporan Tahunan.Dari waktu ke waktu beli dan simpan atau trading kapan saja, terserah anda. Bisnis farmasi akan dibuka secara lebar utk investor asing.Situasi baru ini akan paksa INAF tapi juga KAEF utk merger sebenarnya. Tapi juga tanpa KAEF,INAF akan terpaksa ke depan utk kerja lebih keras lagi dan mencari jalan keluar supaya bisa bersaing dengan siapapun ke depan.Karena situasi baru ini, menurut sy INAF baru sekarang layak utk LT dan bukan hanya lagi utk trading saja.Kemudian modal asing masih akan pindah ke sektor lebih produktif.Paling atas saham BC Perbankan tapi juga yg dibawah seperti BJBR,BJTM dan setrusnya ke depan. Jangan lupa dari 5000 investor asing semua punya BC Perbankan dan ke depan akan tambah.Selain itu saham Konstruksi,Properti dan Konsumer.IHSG karena itu masih akan volatil.Apabila sell off terhadap saham Tambang,CPO dan Maritim selesai dan beberapa Emiten di seluruh dunia bangkrut, maka sektor2 itu akan bangkit.Petrobas sementara punya masalah berat sekali tapi juga VALE.Sy akan mengunjungi beberapa pihak dan menghilang utk beberapa waktu dari Forum ini.Selamat sukses. Asinginvestor.

23-Dec-15 09:20 | sell sell *guest*:
sell.kaef indf mika csap

22-Dec-15 15:01 | sell sell *guest*:
sell klbr kaef inaf

15-Dec-15 22:12 | johnwick *guest*:
ayo siapa yg cl ptba , adro , itmg , pgas , kaef dll hihihi pada nyesel wakakakakka

13-Nov-15 21:16 | PETANI SAWIT *guest*:
Data yang akan revaluasi aset yang dapat dicatat sbb: BBRI, ANTM, PTPP, PTBA, KAEF, WTON, TLKM, KRAS, BBTN, BMRI.Bisa dijadikan watch list.

11-Nov-15 11:23 | buaya darat:
Han-Ji-Eun@ : Gua pikir kenaikan KAEF dan INAF akibat kebijakan ekonomi jilid VI/ kemudahan izin import bahan obat 2 an.

11-Nov-15 10:52 | buaya darat:
Kenapa ya KLBF koq longsor terus ? Padahal INAF dan KAEF naik cukup signifikan. Kalau lihat LK TW III KLBF tidak jelek amat; bahkan lebih baik dari INAF.

10-Nov-15 07:11 | klbfnyangkuter *guest*:
Hari ini klbf dan kaef layak dikoleksi, klbf akan menuju ke 1500 jika tembus berikutnya ke level 1600

09-Nov-15 14:58 | yoesyoes:
KAEF & MAIN YEEEEES

07-Nov-15 16:55 | klbfnyangkuter *guest*:
Saham Kaef lari kencang, tapi Klbf cuma lari di tempat...kenapa ya

28-Sep-15 16:38 | asinginvestor:
AALI,ACES,ACST,ADHI,ADMF,ADMG,ADRO,AGRO,AGRS,AISA,AKRA,AMAG,AMFG,AMRT,ANTM,APIC,APLN,APOL,ARNA,ARTI,ASDM,ASGR,ASII,ASRI,AUTO,BACA,BALI,BATA,BAYU,BBCA,BBKP,BBNI,BBRI,BBRM,BBTN,BBYB,BDMN,BEST,BFIN,BHIT,BIKA,BINA,BIPI,BISI,BJBR,BJTM,BKSL,BLTA,BMRI,BMTR,BNBA,BNGA,BNLI,BOLT,BRMS,BRNA,BRPT,BSDE,BTPN,BUDI,BULL,BVIC,BWPT,CASS,CEKA,CFIN,CINT,CLPI,CMNP,CNKO,COWL,CPIN,CPRO,CSAP,CTRA,CTRP,CTRS,DAJK,DART,DGIK,DILD,DKFT,DMAS,DNET,DOID,DSFI,DSNG,DUTI,DVLA,ECII,EKAD,ELSA,EMDE,EMTK,ENRG,EPMT,ERAA,ESSA,FISH,GEMA,GEMS,GGRM,GIAA,GJTL,GMTD,GOLL,GSMF,GTBO,GWSA,GZCO,HERO,HEXA,HMSP,HRUM,IBST,ICBP,IGAR,IMAS,IMPC,INAI,INCO,INDF,INDR,INDS,INDX,INDY,INPC,INTP,INVS,IPOL,ISAT,ISSP,ITMG,JAWA,JPFA,JRPT,JSMR,JTPE,KAEF,KBLI,KBLM,KDSI,KIJA,KKGI,KLBF,KOPI,KPIG,LEAD,LINK,LPCK,LPKR,LPLI,LPPF,LPPS,LSIP,LTLS,MAIN,MAPI,MASA,MBSS,MBTO,MDKA,MDLN,MDRN,MEDC,META,MFIN,MICE,MIDI,MIKA,MLBI,MLPL,MLPT,MNCN,MPMX,MPPA,MRAT,MTDL,MTLA,MYOH,MYOR,MYRX,NELY,NIKL,NIPS,NIRO,NRCA,PANR,PANS,PBRX,PDES,PGAS,PJAA,PNBN,PNBS,PNIN,PNLF,PPRO,PSAB,PTBA,PTPP,PTRO,PTSN,PWON,RAJA,RALS,RANC,RIGS,ROTI,RUIS,SAME,SCMA,SDPC,SDRA,SGRO,SIDO,SILO,SIMP,SMAR,SMBR,SMCB,SMDR,SMGR,SMMA,SMRA,SMSM,SOCI,SONA,SRIL,SRTG,SSIA,SSMS,STTP,TBIG,TBLA,TCID,TELE,TINS,TLKM,TMAS,TOBA,TOTL,TOTO,TOWR,TPIA,TPMA,TRAM,TRIS,TRST,TSPC,TURI,ULTJ,UNTR,UNVR,VICO,VIVA,VRNA,WICO,WIIM,WIKA,WINS,WSKT,WTON.Asinginvestors Group/UIF.

18-Sep-15 14:48 | asinginvestor:
AALI,ACES,ACST,ADHI,ADMF,ADMG,ADRO,AGRO,AGRS,AISA,AKRA,AMAG,AMFG,AMRT,ANTM,APIC,APLN,APOL,ARNA,ARTI,ASDM,ASGR,ASII,ASRI,AUTO,BACA,BALI,BATA,BAYU,BBCA,BBKP,BBNI,BBRI,BBRM,BBTN,BBYB,BDMN,BEST,BFIN,BHIT,BIKA,BINA,BIPI,BISI,BJBR,BJTM,BKSL,BLTA,BMRI,BMTR,BNBA,BNGA,BNLI,BOLT,BRMS,BRNA,BRPT,BSDE,BTPN,BUDI,BULL,BVIC,BWPT,CASS,CEKA,CFIN,CINT,CLPI,CMNP,CNKO,COWL,CPIN,CPRO,CSAP,CTRA,CTRP,CTRS,DAJK,DART,DGIK,DILD,DKFT,DMAS,DNET,DOID,DSFI,DSNG,DUTI,DVLA,ECII,EKAD,ELSA,EMDE,EMTK,ENRG,EPMT,ERAA,ESSA,FISH,GEMA,GEMS,GGRM,GIAA,GJTL,GMTD,GOLL,GSMF,GTBO,GWSA,GZCO,HERO,HEXA,HMSP,HRUM,IBST,ICBP,IGAR,IMAS,IMPC,INAI,INCO,INDF,INDR,INDS,INDX,INDY,INPC,INTP,INVS,IPOL,ISAT,ISSP,ITMG,JAWA,JPFA,JRPT,JSMR,JTPE,KAEF,KBLI,KBLM,KDSI,KIJA,KKGI,KLBF,KOPI,KPIG,LEAD,LINK,LPCK,LPKR,LPLI,LPPF,LPPS,LSIP,LTLS,MAIN,MAPI,MASA,MBSS,MBTO,MDKA,MDLN,MDRN,MEDC,META,MFIN,MICE,MIDI,MIKA,MLBI,MLPL,MLPT,MNCN,MPMX,MPPA,MRAT,MTDL,MTLA,MYOH,MYOR,MYRX,NELY,NIKL,NIPS,NIRO,NRCA,PANR,PANS,PBRX,PDES,PGAS,PJAA,PNBN,PNBS,PNIN,PNLF,PPRO,PSAB,PTBA,PTPP,PTRO,PTSN,PWON,RAJA,RALS,RANC,RIGS,ROTI,RUIS,SAME,SCMA,SDPC,SDRA,SGRO,SIDO,SILO,SIMP,SMAR,SMBR,SMCB,SMDR,SMGR,SMMA,SMRA,SMSM,SOCI,SONA,SRIL,SRTG,SSIA,SSMS,STTP,TBIG,TBLA,TCID,TELE,TINS,TLKM,TMAS,TOBA,TOTL,TOTO,TOWR,TPIA,TPMA,TRAM,TRIS,TRST,TSPC,TURI,ULTJ,UNTR,UNVR,VICO,VIVA,VRNA,WICO,WIIM,WIKA,WINS,WSKT,WTON. Asinginvestors Group/UIF.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)