Saham Indonesia

KARK | Dayaindo Resources Int l Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Apr-14 23:32 | anti-cutloss:
@serigala, kalau menurut saya sih property ini yang akan cepet recover. Liat dong harga rumah gak turun2. Walau gak laku aja nggak mau diturunin, terbukti modalnya kuat2. BSDE, SMRA, APLN naik marketing sales 2014 yoy. yang lain memang turun parah. Riset yang dicover: BSDE, ASRI, SMRA, APLN, LPKR, CTRA, CTRS, CTRP. (dari Deutsche Bank). Setelah pemilu saya rasa property rame lagi, report tersebut juga bilang mereka agak turun karena memang mau tunggu setelah pemilu baru launching.

23-Apr-14 23:14 | Serigala Bursa *guest*:
LK nya belum keluar tapi kita punya info LK nya naik tapi persentase kenaikannya tidak setinggi kwartal 2013.Kwartal 2 baru nanti tancap gas Habis semua karyawan nya terima Bonus malas kerja dan ketika november mau Performance kinerja setiap karyawan baru rajin kerja dan kredit digenjot

23-Apr-14 23:08 | anti-cutloss:
@serigala, BMRI apakah sudah keluar LK Q1 2014nya? Kalau menurut saya sih keliatannya ada kenaikan, kalau liat BBRI ya... Per Feb 2014 yang diumumkan BI ada kenaikan 10% yoy.

23-Apr-14 23:07 | Serigala Bursa *guest*:
Ha ha hanya BSDE doang.Yang lain ha ha ha mantap or gak mantap.Kalau berbicara kinerja Properti bro jangan ke Emiten nya namun Sektoral Prooertinya Semoga pendapat saya salah

23-Apr-14 23:04 | Serigala Bursa *guest*:
Bonau BMRI masih kuat secara fundamental gak ngaruh dengan pembatalan yang diumumkan SBY hari ini.Untuk kwartal 1 laporan keuangan BMRI tidak sebagus 2013.Kalau koreksi kecil wajarkan Pemegang saham ini adalah mayoritas institusi dan lebih banyak dari retail

23-Apr-14 23:04 | anti-cutloss:
@Serigala Bursa, saya sih gak sependapat property ancur. emiten yang top penjualannya masih oke kok.

23-Apr-14 23:03 | Abang-ijo:
Dulu isi porto didominasi properti sekarang dah gak ada, beralih ke komoditi sama yg rada2 gak jelas...he5

23-Apr-14 22:51 | Serigala Bursa *guest*:
Berarti Abang Ijo masih ada dong nyangkut di Properti ya.Alamat investor lagi dong tunggu LK tahunan keluar lagi maret 2015.Tapi ngak apa apalah kalau motif nya invest long term.Lihat di Jakarta kios kios jumlah ribuan tidak diisi hanya spekulan amatir yang bermain.Mau Avr down salah mau cut loss minimal 20 persenkan.Apalagi report 3 bulanan hancur semua.Mungkin switch lah ke saham lain.Misalnya Asri atau Best ke saham yang sekarang ngettend atau yang lainlah

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham KARK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KARK

28-Nov-13 01:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Efek KARK di Pasar Negosiasi - Inilah.com Baca
27-Nov-13 08:00 | www.okezone.com : BEI Segera Depak Saham KARK - Okezone Baca
27-Nov-13 05:20 | m.okezone.com : BEI Segera Depak Saham KARK - Okezone Baca

03-Aug-13 13:00 | pasarmodal.inilah.com : Tunggu Kurator, BEI Siap Hapus Saham KARK - Inilah.com Baca
22-Jul-13 23:20 | www.neraca.co.id : BEI Delisting Saham Dayaindo Resources - Harian Ekonomi Neraca Baca
20-Jul-13 07:10 | www.vibiznews.com : Denyut Bursa Saham Indonesia, Berakhir Datar, UNVR Masih ... - Vibiznews Baca

20-Jul-13 06:20 | www.vibiznews.com : Emiten Berkode KARK Dinyatakan Pailit - Vibiznews Baca
06-Jul-13 00:40 | www.okezone.com : BEI Suspensi Saham Dayaindo Resources - Okezone Baca
26-Jan-13 07:00 | www.sumeks.co.id : Bos Batu Bara Gantung Diri - Sumatera Ekspres Online Baca

25-Jan-13 05:00 | okezone.com : Terancam Pailit, Ini Sejarah Utang Dayaindo Baca
25-Jul-12 16:00 | www.seputar-indonesia.com : BEI Cabut Suspensi Saham KARK - Koran Sindo Baca
25-Jul-12 01:40 | www.beritasatu.com : BEI Buka Suspensi Dayaindo - BeritaSatu Baca

25-Jul-12 00:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Buka Suspensi Saham KARK - Inilah.com Baca
20-Jul-12 03:00 | www.beritasatu.com : Perdagangan Saham Dayaindo Resources Dihentikan Sementara - BeritaSatu Baca
19-Jul-12 05:40 | www.tribunnews.com : BEI Minta Klarifikasi Gugatan Pailit Dayaindo - Tribunnews Baca

19-Jul-12 05:30 | kompas.com bisniskeuangan : BEI Minta Klarifikasi Dayaindo Baca
19-Jul-12 04:20 | www.tribunnews.com : Perusahaan Swiss Gugat Pailit Dayaindo - Tribunnews Baca
19-Jul-12 02:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Suspensi Saham KARK - Inilah.com Baca

19-Jul-12 00:40 | pasardana.com : KARK Digugat Pailit, Sahamnya Disuspensi - PasarDana.com Baca
18-Jul-12 22:00 | nasional.kontan.co.id : Dayaindo Resource digugat pailit - Kontan Baca
28-Jun-12 06:40 | www.tribunnews.com : Dayaindo Resources Mengajukan Pailit - Tribunnews Baca

01-Mar-12 20:40 | pasarmodal.inilah.com : KARK Suskes Raih Kontrak Penjualan Batubara? - Inilah.com Baca
04-Oct-11 03:00 | www.bisnis.com : Laba bersih Dayaindo naik 74,12% - Bisnis Indonesia Baca
12-Nov-10 18:58 | okezone.com : Laba Bersih KARK Naik 756,8% Baca

28-Oct-10 14:23 | pasarmodal.inilah.com : Saham KARK Dikerek ke Rp100-Rp115 - Inilah.com Baca
25-Oct-10 07:14 | web.bisnis.com : Dayaindo bidik pendapatan Rp1 triliun - Bisnis Indonesia Baca
07-Oct-10 21:52 | www.inilah.com : Saham KARK Teraktif Diperdagangkan Hari Ini - Inilah.com Baca

07-Oct-10 21:42 | inilah.com pasar-modal : Saham KARK Teraktif Diperdagangkan Hari Ini Baca
07-Oct-10 20:47 | investasi.kontan.co.id : Aksi jual bandar bikin saham KARK terjungkal - Kontan Baca
28-Sep-10 13:33 | inilah.com pasar-modal : Harga Saham KARK Berpotensi Menuju Rp250 Baca

21-Sep-10 12:21 | investasi.kontan.co.id : KARK kantongi fasilitas pinjaman 3 bank - Kontan Baca
16-Sep-10 20:28 | inilah.com pasar-modal : PUT, Jumlah Saham KARK Beredar Jadi 19,32 Miliar Baca
16-Sep-10 20:36 | www.inilah.com : PUT, Jumlah Saham KARK Beredar Jadi 19,32 Miliar - Inilah.com Baca

26-Aug-10 14:15 | investasi.kontan.co.id : KARK genjot ekspor nikel ke China - Kontan Baca
29-Jun-10 17:17 | www.kontan.co.id : Berbisnis Tambang, Target Kinerja KARK Menjulang - Kontan Baca
29-Jun-10 15:48 | www.kontan.co.id : Tekuni Bisnis Tambang, KARK Spin Off Anak Usaha - Kontan Baca

29-Jun-10 16:11 | www.kontan.co.id : Bikin Coal Terminal, KARK Cari Pinjaman Rp 1 Triliun - Kontan Baca
29-Jun-10 01:41 | okezone.com : Fokus ke Tambang, KARK Divestasi 2 Perusahaan Properti Baca
10-Jun-10 19:53 | inilah.com pasar-modal : Harga KARK Akan Naik, Jangan Beli Dulu Baca

04-Jun-10 13:58 | inilah.com : Saham KARK Bakal Terkerek ke Rp150 - Inilah.com Baca
04-Jun-10 13:53 | inilah.com pasar-modal : Saham KARK Bakal Terkerek ke Rp150 Baca
17-May-10 20:14 | detik.com : Caplok Dayaindo, Chungrim Siapkan Rp 1,461 Triliun Baca

04-May-10 15:55 | vivanews.com : Saham Dayaindo Kembali Ditransaksikan Baca
04-May-10 14:49 | okezone.com : Gugatan Pailit Dicabut, Saham KARK Kembali Diperdagangkan Baca
04-May-10 14:41 | inilah.com pasar-modal : KARK Lunasi Utang ke Alam Baru Mandiri Rp1,17 Miliar Baca

04-May-10 14:43 | inilah.com pasar-modal : BEI Cabut Suspensi KARK Hari Ini Baca
28-Apr-10 22:30 | detik.com : Dayaindo Bantah Gagal Bayar Utang ke Alam Baru Mandiri Baca
28-Apr-10 20:18 | inilah.com pasar-modal : Tuntuan Pailit ABM ke KARK Salah Alamat Baca

31-Mar-10 12:46 | inilah.com ekonomi : Saham KARK Dikerek Ke Rp200 Baca
06-Nov-09 13:18 | bisnis.com-bursa : Saham BMRI, BBRI, BTEL direkomendasikan naik Baca

Artikel Blog Saham KARK

27-Nov-13 08:05 | www.merdeka.com : BEI akan 'tendang' PT Dayaindo dari lantai bursa | merdeka.com Baca
05-Apr-11 01:39 | indosurya.net : WIN Succes Tambah Kepemilikan Saham Di Dayaindo ( KARK ) : Saham ... Baca
07-Oct-10 21:42 | www.inilah.com : Saham KARK Teraktif Diperdagangkan Hari Ini - INILAH.COM Baca

07-Oct-10 21:42 | www.inilah.com : Saham KARK Teraktif Diperdagangkan Hari Ini - www.inilah.com Baca
17-Sep-10 06:31 | submitlist.info : PUT, Jumlah Saham KARK Beredar Jadi 19,32 Miliar | berita nasional Baca
04-Jun-10 13:53 | www.inilah.com : Saham KARK Bakal Terkerek ke Rp150 - INILAH.COM Baca

04-May-10 15:37 | kampanyepemiludamaiindonesia.com : Gugatan Pailit Dicabut, Saham KARK Kembali Diperdagangkan | Berita ... Baca
08-Oct-09 10:00 | www.inilah.com : Wood Star Jaya Jual Saham KARK - www.inilah.com Baca
06-Oct-09 01:21 | belajartradingsaham.blogspot.com : Belajar Trading Saham | Analisis Saham | Saham BEI: IHSG Mendadak ... Baca

10-Aug-09 21:52 | www.seputarsaham.com : SEPUTAR SAHAM: Closing Indonesia Shares Aug 10, 2009 Baca
10-Aug-09 18:29 | www.seputarsaham.com : SEPUTAR SAHAM: Nikkei Closes Up 1.08% At 10524.26; New '09 High Baca
05-Jun-09 13:24 | www.inilah.com : INILAH.COM - Cermati Saham Dayaindo! Baca

05-May-09 15:55 | www.inilah.com : INILAH.COM - BEI Awasi Saham CKRA, FPIN, KARK Baca
25-Dec-08 12:39 | nurse-stock.blogspot.com : Fear and Greed is human nature: Peminat SAHAM GOCAP Baca
13-Aug-08 15:06 | whbenny.blogspot.com : BERBAGI INFO SAHAM: REFERENSI Baca

18-Feb-08 22:29 | sahamku.blogspot.com : Informasi Saham: KARK Rights Issue Untuk Danai Akuisisi Baca
04-Jul-07 04:12 | www.antara.co.id : ANTARA :: BEJ Suspen Perdagangan Saham Kark Baca

Komentar KARK di Saham Chat


20-Apr-14 14:36 | belajar trading 2010:
@donnysan,2010 taun ane mulai beli, sampai saat ini masih belajar terus, itung2-an baru bep nih.. Nhihihi, maklum nyangkuters banyak (kark, trub, blta, born).. Emang mahal biaya belajar trading, jadi ane anggap yang nyangkut uang belajar. Sekarang ane fokus blue chip, pegang 2 - 4 saham. Kalo naik lewat harga avg jual sebagian, turun beli lagi.. Dikit2 yg penting cuan..

16-Apr-14 16:29 | frezy id dihack *guest*:
cpgt = kark = pura pura ada tambang batu bara yang potensial. ???? ckckckckckck tambang rakyat, tambang pake cangkul ?? yang gede gede kayak ptba aja mampus.

13-Apr-14 19:03 | STRATEGI PERANG *guest*:
situ aja yang pergi.buat forum baru.mang situ siapa? "GUEST" juga sama kayak saya , ketahuan banget karkternya dibuat forum ini dibuat untuk koar-koar koq.hahaha.buktinya situ juga koar-koar comment saya kan.hahaha.

08-Apr-14 10:29 | Neng ASRI:
cowl juga waktu harga 200 an eke tau ini kemurahan, tp kerena management nya nga tau,jadi nga berani ah ambil resiko heheheh, mbss juga sama takut, mending yg uda ketauan bagus aja. kaya dulu eke beli LION di 3500, ini perusahaan bagus undervalue kasih dividend 700 an kalo nga salah. amfg jg bagus. jangan sampe kaya KARK aja gila tuh LK bagus banget yg ada hancur lebur kan. good corporate governance cukup penting, jangan kaya bakrie aja yg ada ri terus duit ilang

03-Apr-14 08:34 | Gaya Lu *guest*:
Coba lu pikir misal : si eyes rekomen KARK pake bhs english bla bla... trus ada yg baca, dia pikir wah ini bule masuk kark, akhirnya masuk kena hajar tuh orang, apa gak dosa, barang busuk di kemas eyes pake bsh emnglish , ini misalnya . coba deh pikir,ini tempat sharing, tapi bukan tempat menjebak kan ?? bikin orang bangkrut ???

31-Mar-14 07:55 | Investor Thor *guest*:
Dibawah ini yg kena tipu di saham BULL BLTA APOL salah satunya. Ada banyak dari pemain saham yg kena Bakrie Group, BORN, STAR, KARK, GAMA, dll sangat sakit, menyakitkan. Tapi itu fakta, note: dari januari porto sudah naik diatas 30% jadi jgn perna berfikir saya rugi. Dari melihat, mendengar dan tau langsung banyak yg rugi dan bangkrut di saham ini yg membuat saya.merasa beruntung, karena masuk golongan, winner, bukan loser. Tapi hal ini bukan buat besar kepala bukan? Tapi memacu lebih untuk mengupas dan me metakan stockmarket. Stockmarket mempunyai rahasia? Pasti ! Dan tidak semua orang tau, dan market pun akan pilih pilih siapa siapa yg layak di survive kan untuk mendapatkan cuan. Dan tentunya pinter dan ulet. Stockmarket adalah medan pertempuran. Nasib saya dgn si X si Y atau si pengusaha roti pasti beda. Karena market membuatnya beda. Market akan menolongku dan akan memberiku cuan jika market menginginkan begitu. Jadi jgn berfikir saya loss tapi kebalikan saya cuan bukan hanya itu tapi pengetahuan diatas rata rata.

31-Mar-14 07:54 | Welehweleh:
Tidak semua broker jelek dan tidak semua broker bisa membantu. Profesinya broker kan ya spt itu, mendapat fee ketika ada transaksi, mau kita rugi atau untung sama aja. Yang penting disini adalah diri kita sendiri. Bagaimana kita memilih teman yang berhasil dan mengumpulkan data penyebab kegagalan org lain serta mengevaluasinya, cross and recheck kebenaran data yang kita dapat tsb. Kalau ada yg rugi dari saham kark atu apapun bukan berarti semua saham merugikan begitu juga sebaliknya: kalau ada yang untung dari adhi atau lainnya bukan berarti semua saham menguntungkan. Keep learning, keep working, dont be emotion.

31-Mar-14 07:29 | Kolektor_ nyangkut *guest*:
Setuju dgn saudara weleeh2... Kark dan bnbr itu dptnya di tahun pertama masuk bursa thun 2008. Sempat vakuum karna trauma di 2010-2012 (nyesel karna tahun itulah tahun emasnya bursa). Bru msuk bursa lgi november taun lalu. Syukurlah bisa dpt untung nutup loss kark tpi loss total blum balik :)

31-Mar-14 07:15 | Kolektor_nyangkut *guest*:
INTInya klu tdk berbakat jdi trader. ...... JGN pake margin. Punya dana dari usaha lain. Aku nyangkut di KARK ( ikllas) BNBR BORN HRUM (sabar) ITMG BEST ULTJ (nunggu panen) @investor thor.... Pakai pengalaman masa lalu untuk mengapai masa depan. Klu modal sdh hbis yah STOP investasi saham. Kerja...kerja dan kerja

27-Mar-14 12:48 | caesar *guest*:
@petapa....waah...kalo keadaan ente berubah bagaikan bumi dan langit antara dulu dan sekarang...ini minimal pasti kena hajar saham sekelas bakrie atau kark yah bro....?

25-Mar-14 11:32 | dsfsfg *guest*:
@LEXUS: Sekedar mengingatkan. Hal yang sama terjadi dengan KARK dahulu. duit hasil Right Issue tidak jelas juntrungannya. NEWBIE, belajar lah jangan melihat 50 sebagai harga murah! Teknikal dan Fundamental itu penting! silakan kalian googling tunjukkan apakah anda menemukan strategi trading : "MENGEJAR SAHAM NYUNGSEP?" trader yang suskses selalu "ENTRY ON REVERSAL" kalau mau sukses trading saham :ENTRY ON REVERSAL AND STICK TO THE PLAN! silakan google sendiri dan mulailah belajar! salam sukses selalu!

25-Mar-14 11:32 | TraderX KW91/4:
@dsfag..ga perlu sok jagoan dengan gaya nanya saya paham atau tidak. Saya bukan orang baru di market. Pelajaran sejarah saham kamu masih jelek artinya...BUMI dari 100 turun ke 50 naik lagi ke 8000.....jelas secara fundamental KARK, BULL dan GAMA itu beda...itu saja kamu ga paham...

25-Mar-14 11:22 | dfsafsg *guest*:
@TraderX KW91/4: dulu KARK juga banyak yang nampung di 50 dengan anggapan 50 adalah harga murah. dan lihat nasib gocapers KARK,BULL,FREN,dll sekarang ;) Murah mahalnya saham ada itung-itungannya. bukan dilihat dari harganya yang 50! paham? belajar valuasi harga saham dong cuy! ditambah lagi saham yang main prosotan tanpa rem koq dikejar. pikir 500 ke 50 coba :) sepanjang sejarah , belum ada saham yang dari 500 ke 50 balik lagi ke 500. Yang ada semuanya berakhir di 50 sampai ajal menjemput. Bandar mainin harga ? ya mungkin benar. tapi logika bandar adalah : gimana caranya barang jelek yang dia punya berpindah ke retailer. Kalau barang jelek tersebut sudah sampai di retailer di harga 50 sekalipun , 100% bandar gak akn balik ngerek itu barang. karena bandarnya sudah tau itu barang jelek, ngapain di tampung lagi. barang jelek sudah dikekepin retailer semua, tugas bandar sudah selesai. cari lagi saham yang lain. ngaca lagi deh sama KARK,BULL ,FREN dkk. bedakan Bandar yang naik turunin barang dengan Bandar yang buang barang!

24-Mar-14 15:40 | AlongTail:
Buat newbie coba mulai berlatih beli saham pakai reversal pattern. GAK USAH NGAREP SAHAM MENUKIK TAJAM LANGSUNG REBOUND! HENTIKAN PEKERJAAN SIA-SIA MENGEJAR BOTTOM! KORBAN KORBAN KARK SUDAH BANYAK,GAMA SUDAH BANYAK , STAR JUGA SUDAH BANYAK. DAN KORBAN-KORBAN TERSEBUT MEMILIKI KESAMAAN: BERLOMBA-LOMBA MENGEJAR SAHAM YANG SUDAH SANGAT JELAS SEDANG MAIN PROSOTAN! DAN KETIKA HARGA TIDAK PERNAH KEMBALI, MEREKA LANGSUNG MENGELUARKAN PERNYATAAN MENGHIBUR DIRI: SAHAM INI AKAN SAYA SIMPAN SEBAGAI INVESTASI JANGKA PANJANG. MEMANG DUIT YANG KALIAN PAKAI ADALAH DUIT KALIAN SENDIRI, TAPI APA TIDAK SAYANG DUIT KALIAN NYANGKUT? MAAF KALAU KATA-KATA SAYA MENYAKITKAN, SAYA CUMAN INGIN MENGINGATKAN JANGAN SAMPAI MEMPERPANJANG KORBAN KARK,STAR DLL.

22-Mar-14 22:21 | bandar saham:
PRINSIP BANDAR SAHAM ADALAH DENGAN TEHNIK DAN MODAL YANG MEREKA MILIKI. BAGAIMANA MENJARING UNTUNG SBESAR BESARNYA DENGAN MEMAINKAN PSIKOLOGIS INVESTOR , KHUSUSNYA PEMULA UANG GAMPANG TERGODA OLEH PERGERAKAN HARGA YANG MENAWAN, NAH SETELAH BANYAK INVESTOR YANG TERPANCING BANDAR SAHAM PUN KABURRRR, HIT AND RUN! CONTOHNYA KARK BLTA GAMA DAN YANG SAAT INI RAMAI DIBICARAKAN DIFORUM INI

13-Mar-14 08:00 | tyghturtwu *guest*:
@jono *guest* : mohon maaf sebelumnya kalau boleh saya bilang anda tidak cerdas. Seandainya anda punya perusahan dan perusahan anda menguntungkan, apakah anda mau membagi-bagikan saham anda sehingga porsi anda hanya tinggal 36%? dimana selebihnya dimiliki oleh orang lain dan public. pasti tidak kan? kalau anda punya usaha menguntungkan, sebisa mungkin (dengan pemikiran kapitalis hedonis) anda pasti gak akan bagi-bagi buat orang lain. secara awam, kita cape cape kerja masa dapetnya cuman sedikit. sama juga dengan saham,.. kalau kepemilikan ownernya makin lama makin menciut,.. ya sudah pasti ownernya sendiri gak yakin sama usahanya sehingga perlahan-lahan dijual. walaupun dikerek, itu hanya untuk menjebak retailer. silakan berkaca pada KARK , lihat bagaimana pergerakan harganya dan lihat kepemilikan owner makin lama makin menciut. so, be aware dengan perusahan macam gini. hati-hati bila harga ditarik.. silakan nyemplung tapi harus cepat-ceplat keluar. kalau tidak dijamin nyangkut. saya yakin , pasti buaaanyaakkk yang nyangkut di saham ini waktu longsor dari 500-an ke 300 karena iming-iming juragan monyet dengan jargon " ini cuman penurunan sementara, sebentar lagi pasti ditarik ke langit ke 777" . HATI-HATI. bisnis saham adalah bisnis yang sangat penuh resiko bila anda tidak memahami bagaimana berbisnis saham.

12-Mar-14 11:28 | biangkerox™ *guest*:
Mbak Simiko,sudahlah.Let by gones be by gones.Jangan ungkit luka lama lagi bagi KARKers.

12-Mar-14 11:23 | Simiko:
Nyang tereak2 maki2 KARK udah ga ada?? Tamat?? End of story?? Finito??

07-Mar-14 13:16 | ARwaNA-tukul:
di porto ane juga ade KARK,ngotor ngotorin halaman.mau gimana lagi dirutnya aja udah didalam tanah,moso mau ane jabanin ke dalam tanah.RELAKAN SAJA..BUKA LEMBARAN BARU

27-Feb-14 12:01 | eyeinthesky:
@paiman: tukarkan dengan PTRO atau PTBA, tunggu dividennya. hehe.

22-Feb-14 16:14 | Are You ......??:
PTBA statusnya kali tahanan kota, BLTA, KARK, dstnya serta yg terakhir DKFT itu mah udah di Nusa kambangan... long time wkwkwk... mau beli Myoh, ingat DKFT jadi kecut....

20-Feb-14 11:12 | fans DKFT *guest*:
@ARE YOU....moga2 engga...hehehe...sebab dari fundamental keuangannya dan jumlah saham beredarnya aja sdh beda antara DKFT (good) dan KARK (bad).

20-Feb-14 11:07 | Are You ......??:
Hati2 aja ya yg megang DKFT.. ntar jadi the next BLTA atau KARK auw...auw,,,

16-Feb-14 13:24 | bandar e *guest*:
http://1.bp.blogspot.com/-HFEG4mU0IYU/Th0BISDANxI/AAAAAAAADJQ/QyNv_tQh1fc/s1600/POM%2B2.jpg Bandar KARK dan SDRAhttp://3.bp.blogspot.com/-T9Te5QEk9ao/Th0CF6yc3mI/AAAAAAAADJg/E_B-nniS0Ds/s1600/POM%2B3.jpg , bandar KARK dan SDRA Vier jamal, bisa beli Heli Dan Ferrary. Hehehe Hasil Morotin duit retail....gan.

13-Feb-14 15:37 | allizwell:
Matur Nuwun Mbah... Sampeyan bakarke menyan nggih... Mbah Naryo (36.74.xxx.xxx): GOOD LUCK UNTUK BESOK... SEMOGA JUM'AT MEMBAWA BERKAH...

07-Feb-14 16:59 | tnko *guest*:
gimana dengan samuel sekuritas ya... kayaknya pembeli saham kark terakhir ya.... semoga ending nya belum berakhir nih...minimal happy ending lah... hahahaha

07-Feb-14 16:52 | tkno *guest*:
suhu suhu....mau tanya episode kark selanjutnya gimana? masih bersambung ato udah the end... gak seru ahhhhh

23-Jan-14 12:05 | dsfdsfasd *guest*:
yang pegang SSMS trading plan waktu beli gimana? mau exit di -5% atau average di -5% ? atau mau setia dikekepin biar seperti pecandu GAMA, STAR, KARK ?

22-Jan-14 16:01 | iparnya ITO *guest*:
tatsuya, ente belum tahu ya, di forum ini juga udah banyak ribuan trader yg men sertifikatkan saham BULL,APOL,BLTA,KARK. mereka berharap dapat dividen di akherat hari pembalasan,hehe

22-Jan-14 13:31 | anticutloss *guest*:
@ANTM Z, hahaha, sama bro kira2 nasibnya sama saya. pake FA beli INDY ambles berat. Pake TA banyakan cutloss. Pake teknik buy di highest juga fail. Akhirnya saya balik lagi ke teknik awal, beli waktu merah, tapi di kombinasikan dengan syarat FAnya harus bagus, supaya gak kejadian kayak KARK, BLTA yang kayaknya bakalan pailit.

21-Jan-14 19:33 | Bakat2 *guest*:
Bro SD: pengen jg dong ikutan kaya bro Bakat. Ane dari modal 75jt..nyisa 7,5jt..kmaren2 dibawa kabur di kark,blta sama bull.target sampe akhir taun minimal Balik 50jt lah...

21-Jan-14 17:29 | allizwell:
sebenernya saya juga penasaran dengan yang namanya GAMA, hihihi ga berani masuk karena saya terus terang ada nyangkut di KARK, ga mau terulang. Liat website, proyek-proyeknya sih Ok juga yah.... Setuju ma @DJ@guest *guest*, sebaiknya simak dulu aj dan kalau mau masuk nunggu moment yang pas.

21-Jan-14 15:53 | pura pura pintar *guest*:
heran ngak pintar pintar pilih saham. entar delisting kaya kark bau tahu pilih saham yang hampir gocap...... heran....

21-Jan-14 15:52 | DOID GALAU *guest*:
direktur GAMA *guest* (119.252.xxx.xxx): PAK Direktur bisa jamin?? Ntar kayak kasus KARK, BULL

15-Jan-14 13:21 | ck----- *guest*:
@direktur gama, berkaca dr kark deh. Bukannya itu 50 jg, keuangan kark kayanya lebih baik dr gama. Sekalipun dicurigai lk kark fiktif

14-Jan-14 20:10 | tatsuya:
@kark:betul jg.ingat tdk rups kark kan banyak yg marah2,di rups bumi jg begitu,mirip banget.tp informan saya bilang gak ada acara suap bapepam,tp memang pintarnya bakrie.dia sendiri aja harus bohong waktu diperiksa bapepam

14-Jan-14 20:02 | kark.. *guest*:
Kasus BUMI sama dgn KARK / BLTA. Manajemennya dan auditornya adalah perampok di siang bolong. Ojk bapepam dan BEI tutup mata saja, mungkin sdh disuap .

13-Jan-14 09:03 | xxzzcc *guest*:
@direktur gama. modus lu sama dg modus kark. ngebacot prospek di website tapi peruntukan duitnya gak jelas. kalau saham tiba2 anjlok berturut turut dengan volume besar itu udah jelas sahamnya gak bener. maka dari itu yang punya barang banyak entah pemegang saham terbanyak atau penjamin emisi langsung jual di harga berapapun yang penting jadi duit. tinggal newbie yang apes aja sok-sokan nangkep pisau jatuh. sekarang mampus penuh bacokan pisau.

13-Jan-14 07:48 | gamas *guest*:
memang betul GAMA punya utang dikit dibandingkan dg aset nya tp perlu di ingat ASET GAMA jg sama sekali tidak produktif / GAMA punya landbank di luar kota SOLO seluas 80 hektar yg belum punya rencana untuk apa (para direksi nya pun mengaku belum tau utk apa),,malah GAMA punya niat menerbitkan obligasi 500 milyard dlm wkt dekat ini,,,sekedar info bhw uang hasil IPO SUDAH HABIS dan tidak jelas peruntukan nya (tidak dan belum diaudit) so yg masih punya saham GAMA agar berhati2,,spt nya mirip ma STAR, KARK dan BLTA!!! ok??? NB : JANGAN2 MANAJEMEN BEI (ITO CS) DPT JATAH DARI PERUSAHAAN GAMA!!! COZ PERUSH GA JELAS BISA GO PUBLIC DAN MERAMPOK UANG INVESTOR!!! HADEEEEEEEHH!!!

13-Jan-14 06:38 | xxzzcc *guest*:
@AWAS: BENAR SEKALI!!! PARA PEMEGANG GAMA SILAKAN BERKACA PADA KARK DAN STAR. KALAU MASIH ADA YANG BERPIKIR: SAHAM GAMA INI AKAN SAYA JADIKAN INVESTASI JANGKA PANJANG, SILAKAN PIKIR-PIKIR LAGI! DULU WAKTU KARK JUGA BANYAK YANG BERPIKIRAN BEGITU DAN AKHIRNYA SEKARANG MENYESAL KARENA TIDAK MENGAMBIL KEPUTUSAN CUT LOSS. CUT LOSS BUKAN PERBUATAN HINA TAPI CUT LOSS ADALAH TINDAKAN BIJAKSANA UNTUK MENGURANGI LOSS YANG LEBIH BESAR DI TENGAH KETIDAKPASTIAN.

10-Jan-14 09:28 | xxxcccxx *guest*:
GAMA ,.. the next KARK

08-Jan-14 13:12 | DJ@guest *guest*:
koq masih mau ya beli gama.. saya sih ogah. ntar nasibnya sama seperti elty dan kark.mendingan yang pasti2 aja hari ini. ngapain spekulasi. tp terserah sih. ini pendapat saya aja.

08-Jan-14 09:22 | opunga *guest*:
...TURUN GUNUNG . . . SAHAM FAPORIT ANE PADA KEMANNA . . itu si KARK

07-Jan-14 13:28 | sekip255:
@Jimmy "quest" : gw punya 200ooo lot KARK, kalau mau diingat-ingat sakit hati ini, tapi ya sudahlah, itu resiko main saham, lupakan saja. mudah mudah2an dapat rezeki dari yang lain.

07-Jan-14 12:37 | bangkuda:
bro@jimmy *guest* KARK dah cabut dari BEI......

07-Jan-14 12:07 | jimmy *guest*:
ada yang punya saham KARK ga? iseng2 kumpul yuk...

07-Jan-14 12:07 | jimmy *guest*:
ada yang punya saham KARK ga? iseng2 kumpul yuk...

02-Jan-14 22:14 | karkark *guest*:
emiten kark kenapa nggak bisa dibuka yah, apakah sdh delisting ?

28-Dec-13 17:46 | tkno *guest*:
gue dapat info . Delisting kark di undur lagi... gak tau di undur ato apa..nih kata broker gue..

28-Dec-13 17:25 | kark mati *guest*:
Bei kacau.. banyak orang jual 1 perak kark.. kok ini bisa2 nya samuel sec beli 125 ? Ojk harus usut neh. Soale ane mo jual 120 perak


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)