Saham Indonesia

KARK | Dayaindo Resources Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-May-16 21:33 | Tafa *guest*:
Mending berhenti rokok sayangi nyawa. Dua kali nyawa hampir melayang krn rokok. Pertama krn paru paru terlalu banyak asap jd hrs mondok di rs sampai sebulan.. yg kedua krn rokok kena db dikirai asma, akhirnya masuk icu 10 hr sampai koma.. dah mau mati tp ternyata sh ditolak sama di atas.. jd balik lg hidup sampai skrang.. kulit semua nglupas ganti kayak bayi jjd tipis dan halus.. terimakasih Allah..

05-May-16 21:13 | Tukangcucipiring:
Kurangi aja. Ngerokok habis makan aja. Jaga kesehatan. Olahraga paling ngga renang paling bagus buat nafas. Ya dah istirahat. Tidur. Jangan dibalas lagi.

05-May-16 21:12 | bears trend:
hua ha ha HOLD NEW BUY OIL hua ha ha dan HOLD NEW SELL GOLD dan lihat nanti malam deh

05-May-16 21:01 | bears trend:
dulu aku perokok berat sehari bisa 2 bungkus bahkan kelas cerutu bisa sehari langsung habis tuh hua ha ha tapi sudah berhenti total yah hampir 5 tahunan hua ha ha sempat kumat tapi berhasil berhenti total hua ha ha miss jika bisa berhenti saja lebih baik minum kopi saja coba yah buat kopi hitam campur kuningtelor mentega gula putih susu kental dan parutan keju terus jika bisa diblender mantap deh jika bisa blender dengan es mantap dan merokok bisa hilangkan

05-May-16 20:59 | miss frezy. *guest*:
10 btg. udah aku rem.aku juga tahu dampaknya. tapi itu jarang kog direct gitu.

05-May-16 20:55 | bears trend:
wah lagi bayangin kalo.miss trading sambil merokok ngepul asap hua ha ha ha mantap nih emansipasi hua ha ha

05-May-16 20:54 | Tukangcucipiring:
Aku juga perokok agak berat. Klo sakit kurangi rokoknya. Ngga bagus tuh. Klo dah kena bronkitis atau ada cairan d paru itu yang repot. Km blom nikah. Nanti susah hamil lo klo nikah

05-May-16 20:50 | miss frezy. *guest*:
aku dikasih obat aeralis 5 mg. ngantuk itu obat buat alergi... dokternya tahukan aku perokok sedang.. udah ngak bisa distp walaupun sakit....

Saham KARK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KARK

06-May-16 03:15 | mediaindonesia.com : Penumpang Kerata Api Melonjak saat Liburan Panjang Baca
01-Apr-16 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Berakhir Lesu Jelang Data Ekonomi AS - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
23-Mar-16 17:45 | mediaindonesia.com : Ketahanan Pangan Butuh Pendampingan Baca

23-Mar-16 11:15 | swa.co.id : Tukar Sampah Kertas dengan Pertamax di SPBU Baca
07-Mar-16 13:45 | mediaindonesia.com : Memekarkan itu bukan Menimbun Masalah Baca
19-Jan-16 07:15 | mediaindonesia.com : Stoke Effect Singkarkan MU dan City dari Persaingan Baca

05-Jan-16 02:15 | ekonomi.kompas.com : Suku Bunga Tinggi Beratkan Pergerakan IHSG - KOMPAS.com Baca
15-Dec-15 06:00 | okezone.com : Rupiah Tembus Rp14.162, Money Changer Diserbu Baca
29-Oct-15 13:30 | www.indopos.co.id : Banyak Perusahaan Asing Tidak Berbadan Hukum - Indopos Baca

29-Oct-15 04:30 | economy.okezone.com : BEI Dorong Perusahaan Asing Tak Berbadan Hukum untuk IPO - Okezone Baca
09-Oct-15 03:00 | detik.com : Dolar Lengser dari Rp 14.000, Warga Tukarkan Dolar Baca
06-Oct-15 07:45 | swa.co.id : Fiestapoin Bisnis dari Bank Mandiri Bidik Nasabah Pebisnis Baca

24-Sep-15 14:00 | detik.com : Dolar Tembus Rp 14.600, Pengunjung Money Changer Melonjak 60% Baca
06-Sep-15 03:00 | okezone.com : BI Maluku Sediakan Mobil Penukaran Uang Receh Baca
26-Aug-15 02:30 | vivanews.com : Hingga Siang, Money Changer Kian Padat Baca

13-Aug-15 04:00 | okezone.com : Rupiah Anjlok, Warga Ramai-Ramai Jual Dolar AS Baca
07-Jul-15 02:00 | okezone.com : Tukar Uang di Tempat Resmi, Bisa Terhindar dari Uang Palsu Baca
26-Jun-15 08:00 | okezone.com : Tenang, Masyarakat Tak Perlu Buru-Buru Tukar Uang Receh! Baca

26-Jun-15 05:30 | okezone.com : Punya Banyak Uang Logam? Tukar Saja di Monas! Baca
25-Jun-15 21:30 | economy.okezone.com : Telkom Masih Tunda Tukar Guling Miratel-TBIG - Okezone Baca
24-Jun-15 18:30 | okezone.com : Tukarkan Uang Receh Harus Tunjukkan KTP Baca

23-Jun-15 06:30 | antaranews.com : BI sarankan masyarakat tukar uang ke bank umum agar tak rugi sendiri Baca
13-May-15 05:30 | okezone.com : Uang Rp100 Ribu Rusak, Apakah Bisa Ditukar? Baca
13-Apr-15 06:00 | www.riauterkini.com : Bupati Jefry: Kampar Pantas Kembangkan Bank Syariah - Riau Terkini Baca

30-Mar-15 18:30 | antaranews.com : Warga perbatasan di Sebatik berharap ada "money changer" Baca
13-Jan-15 01:30 | okezone.com : Orang Kaya Depok Niat Migrasi ke Elpiji 3 Kg Baca
08-Jan-15 16:30 | okezone.com : Perusahaan Multinasional Ini Terancam Penguatan Dolar Baca

25-Oct-14 04:20 | detik.com : Tolak Daging Ayam Impor Asal Brasil, RI Dilaporkan ke WTO Baca
18-Oct-14 23:40 | okezone.com : Sequeslife Pasarkan Unit Link Lewat Media Sosial Baca
18-Oct-14 14:20 | pasarmodal.inilah.com : OJK Mengaku Belum Menerima Dokumen - Inilah.com Baca

15-Oct-14 00:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Dahlan: Transaksi Saham Mitratel-TBIG, Aksi Korporasi Telkom - Metro TV News Baca
12-Oct-14 11:40 | pasarmodal.inilah.com : Tower Bersama akan Kontrol Manajemen Mitratel - Inilah.com Baca
11-Oct-14 05:00 | skalanews.com : TBIG Teken Perjanjian Pertukaran Saham dengan Telkom - skalanews Baca

10-Oct-14 23:40 | ekbis.sindonews.com : TBIG Miliki 49 Saham Mitratel - SINDOnews.com Baca
10-Oct-14 22:20 | www.beritasatu.com : Tukar Saham, Tower Bersama Kuasai 49% Saham Mitratel - BeritaSatu Baca
14-Sep-14 13:40 | detik.com : Harga Sapi Kurban Naik Baca

27-Jul-14 22:00 | okezone.com : Malas Antre, Alasan Orang Beli Uang Pecahan Kecil di Jalan Baca
18-Jul-14 18:40 | antaranews.com : Poin Senyum Indosat dapat ditukarkan di merchant PIM Baca
17-Jul-14 02:40 | vivanews.com : Alasan BI Batasi Jumlah Uang yang Ditukarkan Baca

17-Jul-14 01:20 | okezone.com : Masyarakat Jakarta Antusias Tukar Uang di Monas Baca
02-Jul-14 01:40 | antaranews.com : BI buka "drive thru" layani penukaran uang Baca
11-Apr-14 21:50 | www.antaranews.com : IHSG dibuka turun 31,42 poin, rupiah melemah - ANTARA Baca

13-Mar-14 00:50 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Turun 0,3% ke 4.688,39 di Sesi I - Inilah.com Baca
28-Feb-14 07:40 | m.detik.com : Laba Astra 2013 Stagnan di Rp 19,4 Triliun - Detikcom Baca
11-Feb-14 04:20 | okezone.com : Ombudsman: BPS Daerah Rawan Kejahatan Manipulasi Data Baca

25-Dec-13 23:20 | okezone.com : 4 Uang Ini Tidak Berlaku Lagi Mulai 30 Desember 2013 Baca
28-Nov-13 01:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Efek KARK di Pasar Negosiasi - Inilah.com Baca
28-Nov-13 00:00 | www.neraca.co.id : Dinyatakan Pailit, BEI Delisting Dayaindo - Harian Ekonomi Neraca Baca

27-Nov-13 14:40 | skalanews.com : Dirut BEI: Kualitas Emiten Tingkatkan Likuiditas - skalanews Baca
27-Nov-13 08:00 | www.okezone.com : BEI Segera Depak Saham KARK - Okezone Baca

Komentar KARK di Saham Chat


05-May-16 18:48 | miss frezy *guest*:
aku turut sedih atas saham invsnya... dulu aku juga korban kark. 70 % porto aku malahan. waktu meninggalnya aku malahan lewatin mobil depan komplex bintaro, supaya merasa pasti lihat police line kuning.... tapi udah dech coba lagi. pasti ada jalan keluar......

05-May-16 18:27 | Top1:
@INVS Rampok : INVS bukan pertama kali bro, Ingat saja sama RINA, PTRA, SIIP, DAVO, ASIA, KARK, dll hilang gak ketemu rimba-nya. Masih ingat sama ASIA-nya Vier Jamal bbrp thaun lalu?

12-Apr-16 20:10 | miss frezy. *guest*:
cnko aku cuman 2 percent porto. biarin aja. waktu auto reject atas aja 78 80 aku ngak mau keluar... tapi yakh dulu sebelum aku cut loss kark aku tiap hari tlp kantor meteka. yg terima security. dipancing2 mereka ngaku emang udah ngak ada kegiatan dikantor. jadi besoknya cut loss 8 oerak. sedih aku 2 nalam. jadi emang harus rajin tanya tanya.

11-Apr-16 08:06 | PT Inoamsyong *guest*:
Ane full dukung ritel yg dirampok INVS. Dibanding KARK, emiten ini jauh lebih laknat! Manipulasi LK hingga kantornya pun sudah ga ada lg. Setidaknya bossnya kark berani bunuh diri, dibanding INVS yg entah kemana tuh muka jan adam sama jerry. Nongol lu muke boss invs, tar ane lempar kursi sekalian !

07-Apr-16 13:19 | Top1:
@poker face : bukan pro juga bro, tapi hati ini sudah membeku melihat begitu banyak pelanggaran dan kemunafikan di bursa saham. Anda ingat Indowana Bara Mining dulu mau masuk lewat PKPK, karena berbelit2 akhirnya masuk lewat SIAP. Yg setujui siapa? OJK? Skrg yang pura2 periksa siapa? OJK juga? Masih banyak contoh lainnya misalnya BULL, RINA, KARK, SUBA dll

02-Jan-16 00:26 | pemain saham pemula *guest*:
@female....kl saham meta itu termasuk saham judi.kalau main saham itu ibarat judi.uda pasti kalah.yang saya herankan mengapa pemerintah menggalakan istilah nabung saham.yg jelas2 itu merugikan masyarakat.apakah diindonesia ada yg jadi kaya main saham.lo kheng hong yg disebut wareen buffet aja skrg aja uda klh main saham.gimana nasib kami yg masih pemula main saham.jgn berharap dpt duit dalam main saham.itu mustahil.bagusan duit anda ditabung daripada dimakan emiten yg tdk bertanggung jawab kayak saham kark davo siap dan saham bakrie.padahal negara kita mengharamkan judi.mengapa saham ga diharamkan sekaliaan aja.

14-Dec-15 19:06 | pinter ngramal *guest*:
Biasalah kalo market lg loss,semua pada pinter ngramal,begitupun kalo lg naik,pada keluar semua analisa2nya.gak ada yg bisa tahu satu hari kedepan kecuali Tuhan.yg penting skrg sdh tahu kalo kondisi bei yg ancur2an ya paling baik jgn main saham lagi dan selamanya.percuma,krna fungsi bei cm melindungi mafia2 perusahaan,bukan investor.cb pernah bayangkan saham2 group bakrie kyk elty,bumi,enrg,dewa,bnbr,btel,unsp,brms, brpa tahun dibuat harganya cm 50,atau nakrie life yg tidak membayar sama sekali nasabah2nya,-pernahkah ada teguran dari bei,atau tindakan hukum,sama sekali tidak ada,makanya akhirnya semua owner2 nakal spti cpro,tram,apol,kark,tril,kbri,bipi,bksl,invs,star dllada ikut2an,krna tidak ada sanksi apapun dari bei atau pemerintah,mmg bei sdh bener2 cm ajang cari duit dari perusahaan2 tanpa hutang bank,dpt duit cash dr investor2 retail,malah skrg infonya banyak perusahaan2 yg gak bner dipoles2 biar bagus lapkeunya biar bisa ipo semua,hati2,jgn terpancing perusahaan2 gak jelas.hati2,hati2.awas,jauhi bei,bahaya.bahaya.

12-Dec-15 23:23 | johnwick *guest*:
udah tahu wasitnya(BEI) berat sebelah alias ngak peduli .... emitmen nya banyak yang nipu masih mau main saham aja.... ingat siap , kark , asia , apol , blta ,invs dll halo bei perusahaan di bei itu terbuka apa ngak sie kok invs ngak ada keterbukaan informasi ... seakan2 investor di gantung gt ... tanya donk investigasi kalau perlu sekalian ada masalah lknya yang menipu laporkan pakai uu penipuan... sekali2 tunjukkan kepedulian terhadap investor ritel

12-Dec-15 23:05 | Pemain saham pemula *guest*:
Bikin petisi...PD dasarnya kl bermain saham kita uda pasti klh.kl longterm itu lain cerita.yg pasti menang bermain saham itu ojk,ksei,sekuritas dan Pemerintah.kiri-kanan dapat fee.masyarakat kayak kita2 ini cuma tau dibodohi Pemerintah aja dgn semboyan mari menabung saham.pdhl jaminan keuntungan atau kerugian masyarakat ga diproteksi ama Pemerintah.ojk hanya kerjanya tau suspensi aja.kark davo siip bangkrut gimana dana nasabah alias masyarakat.apa mau Pemerintah tanggung jawab.uda pasti lempar badan dgn alasan kegagalan investasi.harusnya KPK memeriksa ojk.itu cuma saran saya.

12-Dec-15 23:03 | PerusahaanLaknat *guest*:
Menurut anda, kalau investor saking bencinya karena duitnya dirampok BLTA, BULL dan APOL sampai brodkes alamat dirut BLTA di sini saya rasa itu pantas yah...kita juga mau uang kita balik, sedangkan sang dirut yang udah pensiun saja enak2 masih terima gaji 100 juta sebulan. Sedangkan uang kita gak jelas nasibnya...Bukan merampok apa artinya pak dirut?? Kalau anda bunuh diri kayak dirut KARK itu baru gentleman !!!!

12-Dec-15 17:23 | logika27:
Yang saya kena delisting GDWU, KARK, ASIA, diluar punya saya yang kena delisting seingat saya saja tulis DAVO, FISH, JAKA, ...

12-Dec-15 17:11 | STOP MAIN SAHAM *guest*:
Bener@ WELLEH,stop main saham,diBEI banyak bajingannya,terutama orang2 BEI+emiten2 bangsat,banyak penjahatnya,bener2 sdh hancurr BEI,skrg saja saham yg harganya cm tggl 50,- sdh banyak sekali,mgkn sdh mendekati ratusan saham,hmpr 30% dari yg listing di BEI,belum yg disuspen bertahun2,kyk apol,blta,kark,bumi,enrg,dewa,cpro,tram,elty,bnbr,invs,tril,unsp,btel,brms,dll,bayamgkan berapa puluh trilliun duit investor yg disikat sama bandit2 ini,bener2 jadi tmpt pembantaian diBEI.harusnya Jokowi gak usah susah2 cari koruptor,Di BEI ini saja banyak sekali koruptor2 kakap yg smpai skrg dibiarkan dan tidak tersentuh hukum.utk pemula2 jgn pernah ikut2an main saham,apalgi skrg banyak perusahaan yg tidak jelas pada IPO semua,ntar pelan2 harganya dibuat bandar jadi 50,- atau disuspen,gak ada sanksi atau hukuman apapun dari BEI.selamatkan masa depan anda,STOP MAiN SAHAM.

12-Dec-15 17:10 | STOP MAIN SAHAM *guest*:
Bener@ WELLEH,stop main saham,diBEI banyak bajingannya,terutama orang2 BEI+emiten2 bangsat,banyak penjahatnya,bener2 sdh hancurr BEI,skrg saja saham yg harganya cm tggl 50,- sdh banyak sekali,mgkn sdh mendekati ratusan saham,hmpr 30% dari yg listing di BEI,belum yg disuspen bertahun2,kyk apol,blta,kark,bumi,enrg,dewa,cpro,tram,elty,bnbr,invs,tril,unsp,btel,brms,dll,bayamgkan berapa puluh trilliun duit investor yg disikat sama bandit2 ini,bener2 jadi tmpt pembantaian diBEI.harusnya Jokowi gak usah susah2 cari koruptor,Di BEI ini saja banyak sekali koruptor2 kakap yg smpai skrg dibiarkan dan tidak tersentuh hukum.utk pemula2 jgn pernah ikut2an main saham,apalgi skrg banyak perusahaan yg tidak jelas pada IPO semua,ntar pelan2 harganya dibuat bandar jadi 50,- atau disuspen

12-Dec-15 16:01 | WELEHH *guest*:
Jika anda newbie or penasaran dengan bursa laknat ini. Coba beli 1 lots aja. And lihat apa yg terjadi selama 1 tahun. Kalau anda hoki, tahun depan baru masuk dah.... Kalau malah anjlok or kena suspen? Memang tuh laknat dah. Untung cuman 1 lots. Coba kalau semua tuh uang hasil kerja anda masuk dibursa. Hangus dah hasil keringat anda. Laknat kan?... Dengan peluang keberhasilan market cuman dibawah 5% (sisanya ada yg sampai gadai aset, cerai bahkan bunuh diri ky kasus saham laknat KARK. Mending anda invest yg real saja. Laknat kan?

08-Dec-15 12:13 | Mah konco dewe *guest*:
Gimana nih BEI OJK . KPK . Jangan sampai kasus KARK, BLTA, DAVO, saham2 grup Bakrie (termasuk TRUB) terulang kembali .. kasian investor2 retail . Hidup di dunia kan cuman sebentar jadilah orang yang bijak dan baik boss .

07-Dec-15 17:57 | pemain saham pemula *guest*:
@cuci piring.....bagus simpan aja bipi kamu sampai delesting kayak miss frezy(kark).

07-Dec-15 11:03 | sudiro *guest*:
SN itu bosnya sudiro kark. skr si bos SN kena hukum karma.

04-Dec-15 17:40 | pemain saham pemula *guest*:
@om cuci piring....beli saham jgn yg gocap ntar bisa delesting macam kark davo siip.beli saham jgn murah alias gocap ntar jadi sampah.belilah saham perbankan macam bbri bmri maupun bbca pada saat saham pada bearish alias jatuh.misalnya beli saham bbri diharga 8000 ntar pada saat bullish 12000 ga kemana mana.umpamanya anda ingin saham murah macam dewa pada saat bearish harga 50 pada saat saham naik alias bullish tetap aja gocap.itu prinsip cara bermain saham yg baik.anda tdk perlu ambil saham macam bipi dewa bksl.anda cukup intai bbri bmri dan bbca kalau datang 8 ribu ambil tinggal tunggu aja sebulan uda pasti 10 ribu keatas macam saya waktu ambil bbri diharga 8025 terakhir jual 11 ribu.ingat jgn ambil bbni jalannya lambat.

29-Nov-15 09:54 | logika27:
Saya juga banyak kecemplung kesaham yang parah seperti INVS, KARK, STAR, DEWA, kalau STAR saya ketipu benar saya beli warrantnya dengan niat mau excercise dan jual sahamnya karena lihat ada margin, nggak tahunya warrantnya ada jangka waktu, belum bisa diexcercise, baru sekali ini ngalami saya rugi gede sekali, uang sudah saya trf ke securities minta di excercise dan securitiesnya sampai bingung pak kok nggak bisa di excercise ya? Langsung di tanya ke otoritas ternyata ada tgl mulai excercise aneh sekali, ketipu saya

29-Nov-15 09:03 | jeepy *guest*:
logika27 (139.193.xxx.xxx): Selamat pagi idsaham, @kurakura kalau ENRG dan ELTY itu yang punya manusia 1/2 Dewa, malas bahas fundamentalnya, karena kalau sudah yang punya manusia 1/2 dewa jangan di sentuhlah, saya punya di dewa banyak nggak bisa lepas-----> sedih kalau untung di beberapa saham loss di satu saham laknat bro logika mending masih bisa jual kl ngak bs ampun d apalagi kl di delesting sprt kark habis d ama modal.... saya kadang merasa regulator ini kerjanya apa masa perusahaan sprt kark yang terancam pailit masih bs right isuee


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)