Saham Indonesia

KARK | Dayaindo Resources Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jul-16 07:30 | Tcp *guest*:
Makasi banyak brother masbel. Ikut mantau kbli

24-Jul-16 07:10 | alwind7 *guest*:
@masih belajar, pak ttg analisa pop gun, apa sama dg sido di grafik bulanan ya? Mhn analisanya kira2 w brp ya pak?

24-Jul-16 05:53 | Week End *guest*:
Bro @PS tlg diterawang dan infonya saham CPO terutama GZCO dan SIMP Tx

24-Jul-16 05:36 | alwind7 *guest*:
Trims analisanya mantap pak @pemanah.

24-Jul-16 00:04 | pemanah saham *guest*:
Dalam trend bullish panjang, trader lebih prefer posisioning buy saham Setelah break out dibanding beli saat turun karena cuan nya lebih menjanjikan.Apalagi kalau baru Start naik bisa lebih panjang cuannya dengan assumsi saham tersebut memiliki Fundamental yg baik.Tetapi terkadang realnya bisa berbeda di lapangan karena kemungkinan adanya perubahan sektoral saham yg dirotasi oleh Bandar.Saham yg masih belum favorit contohnya CPO,sedangkan yg lain seperti properti,konstruksi,infrastruktur,banking,tambang coal,oil,konsumer,manufacurer, Ayam,Semen sdh naik dan tinggi jadi beresiko mengalami koreksi.

23-Jul-16 23:55 | bandar_kere *guest*:
horee myrx mau ss.incer myrxpnya yg masih murah....

23-Jul-16 22:34 | masih belajar *guest*:
KBLI mungkin akan menarik. Strukturnya mirip PTRO. Masuk watchlist

23-Jul-16 22:18 | masih belajar *guest*:
@Tcp. DYAN TRIM LCGP saya ga berani beli. LCGP sy lihat MACD divergen dan sdh GC. Mngkin sj menarik. TRIM buat si pemberani. DYAN. Habis naik trus konsol range tipis dg vol makin menurun. Kl bisa bo 81, mngkin akan menarik. CTRP mantul di lvl BO CUP base. BHIT & ERAA lg mencoba breakout CUP BASE. Bottom base BHIT spt nya OK krn range weekly nya tipis.

Saham KARK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KARK

20-Jul-16 17:15 | mediaindonesia.com : Peraturan Segera Terbit, Impor Jeroan tidak Dibatasi Baca
20-Jul-16 09:30 | okezone.com : Bulog Jamin Harga Beras E-Voucher Terjangkau Baca
06-Jul-16 10:30 | vibiznews.com : MSCI Asia Pacific Indeks Anjlok, Carney Akan Pidato Sore Nanti di ... - Vibiznews Baca

02-Jul-16 07:30 | antaranews.com : BI: penukar uang Lebaran capai 10.634 orang Baca
15-Jun-16 23:00 | okezone.com : Masyarakat Mulai Ramai Tukarkan Uang Pecahan Kecil Baca
07-Jun-16 08:00 | detik.com : BI Layani Penukaran Uang Rusak Baca

07-Jun-16 04:00 | detik.com : BI Siapkan Rp 4,5 Triliun untuk Penukaran Uang Lebaran di Solo Baca
05-Jun-16 18:15 | mediaindonesia.com : Bulan Berkah buat Semua Baca
01-Jun-16 11:00 | antaranews.com : BI: Penukaran uang pinggir jalan rugikan konsumen Baca

15-May-16 00:30 | detik.com : Punya Uang Kertas dan Logam Lusuh, Ayo Tukarkan ke BI Baca
06-May-16 03:15 | mediaindonesia.com : Penumpang Kerata Api Melonjak saat Liburan Panjang Baca
01-Apr-16 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Berakhir Lesu Jelang Data Ekonomi AS - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

23-Mar-16 17:45 | mediaindonesia.com : Ketahanan Pangan Butuh Pendampingan Baca
23-Mar-16 11:15 | swa.co.id : Tukar Sampah Kertas dengan Pertamax di SPBU Baca
07-Mar-16 13:45 | mediaindonesia.com : Memekarkan itu bukan Menimbun Masalah Baca

19-Jan-16 07:15 | mediaindonesia.com : Stoke Effect Singkarkan MU dan City dari Persaingan Baca
05-Jan-16 02:15 | ekonomi.kompas.com : Suku Bunga Tinggi Beratkan Pergerakan IHSG - KOMPAS.com Baca
15-Dec-15 06:00 | okezone.com : Rupiah Tembus Rp14.162, Money Changer Diserbu Baca

29-Oct-15 13:30 | www.indopos.co.id : Banyak Perusahaan Asing Tidak Berbadan Hukum - Indopos Baca
29-Oct-15 04:30 | economy.okezone.com : BEI Dorong Perusahaan Asing Tak Berbadan Hukum untuk IPO - Okezone Baca
09-Oct-15 03:00 | detik.com : Dolar Lengser dari Rp 14.000, Warga Tukarkan Dolar Baca

06-Oct-15 07:45 | swa.co.id : Fiestapoin Bisnis dari Bank Mandiri Bidik Nasabah Pebisnis Baca
24-Sep-15 14:00 | detik.com : Dolar Tembus Rp 14.600, Pengunjung Money Changer Melonjak 60% Baca
06-Sep-15 03:00 | okezone.com : BI Maluku Sediakan Mobil Penukaran Uang Receh Baca

26-Aug-15 02:30 | vivanews.com : Hingga Siang, Money Changer Kian Padat Baca
13-Aug-15 04:00 | okezone.com : Rupiah Anjlok, Warga Ramai-Ramai Jual Dolar AS Baca
07-Jul-15 02:00 | okezone.com : Tukar Uang di Tempat Resmi, Bisa Terhindar dari Uang Palsu Baca

26-Jun-15 08:00 | okezone.com : Tenang, Masyarakat Tak Perlu Buru-Buru Tukar Uang Receh! Baca
26-Jun-15 05:30 | okezone.com : Punya Banyak Uang Logam? Tukar Saja di Monas! Baca
25-Jun-15 21:30 | economy.okezone.com : Telkom Masih Tunda Tukar Guling Miratel-TBIG - Okezone Baca

24-Jun-15 18:30 | okezone.com : Tukarkan Uang Receh Harus Tunjukkan KTP Baca
23-Jun-15 06:30 | antaranews.com : BI sarankan masyarakat tukar uang ke bank umum agar tak rugi sendiri Baca
13-May-15 05:30 | okezone.com : Uang Rp100 Ribu Rusak, Apakah Bisa Ditukar? Baca

13-Apr-15 06:00 | www.riauterkini.com : Bupati Jefry: Kampar Pantas Kembangkan Bank Syariah - Riau Terkini Baca
30-Mar-15 18:30 | antaranews.com : Warga perbatasan di Sebatik berharap ada "money changer" Baca
13-Jan-15 01:30 | okezone.com : Orang Kaya Depok Niat Migrasi ke Elpiji 3 Kg Baca

08-Jan-15 16:30 | okezone.com : Perusahaan Multinasional Ini Terancam Penguatan Dolar Baca
25-Oct-14 04:20 | detik.com : Tolak Daging Ayam Impor Asal Brasil, RI Dilaporkan ke WTO Baca
18-Oct-14 23:40 | okezone.com : Sequeslife Pasarkan Unit Link Lewat Media Sosial Baca

18-Oct-14 14:20 | pasarmodal.inilah.com : OJK Mengaku Belum Menerima Dokumen - Inilah.com Baca
15-Oct-14 00:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Dahlan: Transaksi Saham Mitratel-TBIG, Aksi Korporasi Telkom - Metro TV News Baca
12-Oct-14 11:40 | pasarmodal.inilah.com : Tower Bersama akan Kontrol Manajemen Mitratel - Inilah.com Baca

11-Oct-14 05:00 | skalanews.com : TBIG Teken Perjanjian Pertukaran Saham dengan Telkom - skalanews Baca
10-Oct-14 23:40 | ekbis.sindonews.com : TBIG Miliki 49 Saham Mitratel - SINDOnews.com Baca
10-Oct-14 22:20 | www.beritasatu.com : Tukar Saham, Tower Bersama Kuasai 49% Saham Mitratel - BeritaSatu Baca

14-Sep-14 13:40 | detik.com : Harga Sapi Kurban Naik Baca
27-Jul-14 22:00 | okezone.com : Malas Antre, Alasan Orang Beli Uang Pecahan Kecil di Jalan Baca
18-Jul-14 18:40 | antaranews.com : Poin Senyum Indosat dapat ditukarkan di merchant PIM Baca

17-Jul-14 02:40 | vivanews.com : Alasan BI Batasi Jumlah Uang yang Ditukarkan Baca
17-Jul-14 01:20 | okezone.com : Masyarakat Jakarta Antusias Tukar Uang di Monas Baca

Komentar KARK di Saham Chat


22-Jul-16 20:23 | cpo lovers *guest*:
@ Top1... jgn yg go private kyk KARK,ASIA, dll pak, tapi yg kyk BAEK atau AQUA..hahahaha

22-Jul-16 17:25 | Top1:
@cpo lovers: beruntunglah ente tidak pernah mendapatkan saham yang go private, iya kalau yg model kaya BAEK, gimana kalau ente dapat yang model kaya KARK, habislah duit ente hihihi. @miss : iya kalau saya sendiri sih berani, tapi kalau ngajak2 orang saya gak mau, nanti banyak haters muncul hihihi

28-Jun-16 22:47 | Pemain saham pemula *guest*:
Komen nyasar......kalau beli saham Beks jadi teringat miss frezy.dulu miss frezy tergiur ama saham kark yg right 1:10 artinya 1 saham lama dapat 10 saham baru.begitu juga saham Beks right kalau ga salah 1000:3400. Apa ga salah😭.bisa2 jadi kark kedua👎.

30-May-16 08:59 | investor unsp *guest*:
ingat SIAP INVS KARK DAVO vs MARI MENABUNG SAHAM ? :X

25-May-16 19:40 | miss frezy. *guest*:
dulu alm sudiro. kark ingat ngak

05-May-16 18:48 | miss frezy *guest*:
aku turut sedih atas saham invsnya... dulu aku juga korban kark. 70 % porto aku malahan. waktu meninggalnya aku malahan lewatin mobil depan komplex bintaro, supaya merasa pasti lihat police line kuning.... tapi udah dech coba lagi. pasti ada jalan keluar......

05-May-16 18:27 | Top1:
@INVS Rampok : INVS bukan pertama kali bro, Ingat saja sama RINA, PTRA, SIIP, DAVO, ASIA, KARK, dll hilang gak ketemu rimba-nya. Masih ingat sama ASIA-nya Vier Jamal bbrp thaun lalu?

12-Apr-16 20:10 | miss frezy. *guest*:
cnko aku cuman 2 percent porto. biarin aja. waktu auto reject atas aja 78 80 aku ngak mau keluar... tapi yakh dulu sebelum aku cut loss kark aku tiap hari tlp kantor meteka. yg terima security. dipancing2 mereka ngaku emang udah ngak ada kegiatan dikantor. jadi besoknya cut loss 8 oerak. sedih aku 2 nalam. jadi emang harus rajin tanya tanya.

11-Apr-16 08:06 | PT Inoamsyong *guest*:
Ane full dukung ritel yg dirampok INVS. Dibanding KARK, emiten ini jauh lebih laknat! Manipulasi LK hingga kantornya pun sudah ga ada lg. Setidaknya bossnya kark berani bunuh diri, dibanding INVS yg entah kemana tuh muka jan adam sama jerry. Nongol lu muke boss invs, tar ane lempar kursi sekalian !

07-Apr-16 13:19 | Top1:
@poker face : bukan pro juga bro, tapi hati ini sudah membeku melihat begitu banyak pelanggaran dan kemunafikan di bursa saham. Anda ingat Indowana Bara Mining dulu mau masuk lewat PKPK, karena berbelit2 akhirnya masuk lewat SIAP. Yg setujui siapa? OJK? Skrg yang pura2 periksa siapa? OJK juga? Masih banyak contoh lainnya misalnya BULL, RINA, KARK, SUBA dll

02-Jan-16 00:26 | pemain saham pemula *guest*:
@female....kl saham meta itu termasuk saham judi.kalau main saham itu ibarat judi.uda pasti kalah.yang saya herankan mengapa pemerintah menggalakan istilah nabung saham.yg jelas2 itu merugikan masyarakat.apakah diindonesia ada yg jadi kaya main saham.lo kheng hong yg disebut wareen buffet aja skrg aja uda klh main saham.gimana nasib kami yg masih pemula main saham.jgn berharap dpt duit dalam main saham.itu mustahil.bagusan duit anda ditabung daripada dimakan emiten yg tdk bertanggung jawab kayak saham kark davo siap dan saham bakrie.padahal negara kita mengharamkan judi.mengapa saham ga diharamkan sekaliaan aja.

14-Dec-15 19:06 | pinter ngramal *guest*:
Biasalah kalo market lg loss,semua pada pinter ngramal,begitupun kalo lg naik,pada keluar semua analisa2nya.gak ada yg bisa tahu satu hari kedepan kecuali Tuhan.yg penting skrg sdh tahu kalo kondisi bei yg ancur2an ya paling baik jgn main saham lagi dan selamanya.percuma,krna fungsi bei cm melindungi mafia2 perusahaan,bukan investor.cb pernah bayangkan saham2 group bakrie kyk elty,bumi,enrg,dewa,bnbr,btel,unsp,brms, brpa tahun dibuat harganya cm 50,atau nakrie life yg tidak membayar sama sekali nasabah2nya,-pernahkah ada teguran dari bei,atau tindakan hukum,sama sekali tidak ada,makanya akhirnya semua owner2 nakal spti cpro,tram,apol,kark,tril,kbri,bipi,bksl,invs,star dllada ikut2an,krna tidak ada sanksi apapun dari bei atau pemerintah,mmg bei sdh bener2 cm ajang cari duit dari perusahaan2 tanpa hutang bank,dpt duit cash dr investor2 retail,malah skrg infonya banyak perusahaan2 yg gak bner dipoles2 biar bagus lapkeunya biar bisa ipo semua,hati2,jgn terpancing perusahaan2 gak jelas.hati2,hati2.awas,jauhi bei,bahaya.bahaya.

12-Dec-15 23:23 | johnwick *guest*:
udah tahu wasitnya(BEI) berat sebelah alias ngak peduli .... emitmen nya banyak yang nipu masih mau main saham aja.... ingat siap , kark , asia , apol , blta ,invs dll halo bei perusahaan di bei itu terbuka apa ngak sie kok invs ngak ada keterbukaan informasi ... seakan2 investor di gantung gt ... tanya donk investigasi kalau perlu sekalian ada masalah lknya yang menipu laporkan pakai uu penipuan... sekali2 tunjukkan kepedulian terhadap investor ritel

12-Dec-15 23:05 | Pemain saham pemula *guest*:
Bikin petisi...PD dasarnya kl bermain saham kita uda pasti klh.kl longterm itu lain cerita.yg pasti menang bermain saham itu ojk,ksei,sekuritas dan Pemerintah.kiri-kanan dapat fee.masyarakat kayak kita2 ini cuma tau dibodohi Pemerintah aja dgn semboyan mari menabung saham.pdhl jaminan keuntungan atau kerugian masyarakat ga diproteksi ama Pemerintah.ojk hanya kerjanya tau suspensi aja.kark davo siip bangkrut gimana dana nasabah alias masyarakat.apa mau Pemerintah tanggung jawab.uda pasti lempar badan dgn alasan kegagalan investasi.harusnya KPK memeriksa ojk.itu cuma saran saya.

12-Dec-15 23:03 | PerusahaanLaknat *guest*:
Menurut anda, kalau investor saking bencinya karena duitnya dirampok BLTA, BULL dan APOL sampai brodkes alamat dirut BLTA di sini saya rasa itu pantas yah...kita juga mau uang kita balik, sedangkan sang dirut yang udah pensiun saja enak2 masih terima gaji 100 juta sebulan. Sedangkan uang kita gak jelas nasibnya...Bukan merampok apa artinya pak dirut?? Kalau anda bunuh diri kayak dirut KARK itu baru gentleman !!!!

12-Dec-15 17:23 | logika27:
Yang saya kena delisting GDWU, KARK, ASIA, diluar punya saya yang kena delisting seingat saya saja tulis DAVO, FISH, JAKA, ...

12-Dec-15 17:11 | STOP MAIN SAHAM *guest*:
Bener@ WELLEH,stop main saham,diBEI banyak bajingannya,terutama orang2 BEI+emiten2 bangsat,banyak penjahatnya,bener2 sdh hancurr BEI,skrg saja saham yg harganya cm tggl 50,- sdh banyak sekali,mgkn sdh mendekati ratusan saham,hmpr 30% dari yg listing di BEI,belum yg disuspen bertahun2,kyk apol,blta,kark,bumi,enrg,dewa,cpro,tram,elty,bnbr,invs,tril,unsp,btel,brms,dll,bayamgkan berapa puluh trilliun duit investor yg disikat sama bandit2 ini,bener2 jadi tmpt pembantaian diBEI.harusnya Jokowi gak usah susah2 cari koruptor,Di BEI ini saja banyak sekali koruptor2 kakap yg smpai skrg dibiarkan dan tidak tersentuh hukum.utk pemula2 jgn pernah ikut2an main saham,apalgi skrg banyak perusahaan yg tidak jelas pada IPO semua,ntar pelan2 harganya dibuat bandar jadi 50,- atau disuspen,gak ada sanksi atau hukuman apapun dari BEI.selamatkan masa depan anda,STOP MAiN SAHAM.

12-Dec-15 17:10 | STOP MAIN SAHAM *guest*:
Bener@ WELLEH,stop main saham,diBEI banyak bajingannya,terutama orang2 BEI+emiten2 bangsat,banyak penjahatnya,bener2 sdh hancurr BEI,skrg saja saham yg harganya cm tggl 50,- sdh banyak sekali,mgkn sdh mendekati ratusan saham,hmpr 30% dari yg listing di BEI,belum yg disuspen bertahun2,kyk apol,blta,kark,bumi,enrg,dewa,cpro,tram,elty,bnbr,invs,tril,unsp,btel,brms,dll,bayamgkan berapa puluh trilliun duit investor yg disikat sama bandit2 ini,bener2 jadi tmpt pembantaian diBEI.harusnya Jokowi gak usah susah2 cari koruptor,Di BEI ini saja banyak sekali koruptor2 kakap yg smpai skrg dibiarkan dan tidak tersentuh hukum.utk pemula2 jgn pernah ikut2an main saham,apalgi skrg banyak perusahaan yg tidak jelas pada IPO semua,ntar pelan2 harganya dibuat bandar jadi 50,- atau disuspen

12-Dec-15 16:01 | WELEHH *guest*:
Jika anda newbie or penasaran dengan bursa laknat ini. Coba beli 1 lots aja. And lihat apa yg terjadi selama 1 tahun. Kalau anda hoki, tahun depan baru masuk dah.... Kalau malah anjlok or kena suspen? Memang tuh laknat dah. Untung cuman 1 lots. Coba kalau semua tuh uang hasil kerja anda masuk dibursa. Hangus dah hasil keringat anda. Laknat kan?... Dengan peluang keberhasilan market cuman dibawah 5% (sisanya ada yg sampai gadai aset, cerai bahkan bunuh diri ky kasus saham laknat KARK. Mending anda invest yg real saja. Laknat kan?

08-Dec-15 12:13 | Mah konco dewe *guest*:
Gimana nih BEI OJK . KPK . Jangan sampai kasus KARK, BLTA, DAVO, saham2 grup Bakrie (termasuk TRUB) terulang kembali .. kasian investor2 retail . Hidup di dunia kan cuman sebentar jadilah orang yang bijak dan baik boss .


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)