Saham Indonesia

KARK | Dayaindo Resources Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Jan-17 06:32 | raja dusta *guest*:
besok pasti riziek bawa masa. mana mungkin ngak bawa. silahkan saja. tapi kalau pulang anarkis kita usulkan kapolri untuk segera tahan riziek... karena berulang ulang menjadi masalah.

22-Jan-17 06:13 | narintik *guest*:
Cinta dan kasih sayang akan melahirkan fesyen dan hasrat yang berujung kepada kebahagiaan...sedangkan kebencian melahirkan siasat dan tehnik yg berujung kepada kehancuran....ketika anda menghancurkan org lain maka anda juga harus siap utk di hancurkan....

22-Jan-17 05:49 | narintik *guest*:
Barang siapa yg menutup aib orang lain maka Tuhanmu pun akan menutup aibmu di dunia dan akhirat...klo kita buka aib org lain maka aib kita pun di buka buka oleh org lain itulah bentuk keadilan yg harus diterima...tanam jagung panen jagung tanam duren panen duren tanam kebencian panen kebencian tanam fitnah panen fitnah...klo minta mediasi....apakah org lain yg minta maaf juga anda maafkan dan kasih mediasi....nggak khan...malah hukum turunkan bunuh dan bakar jawabnya....ya udah terima saja apa yg kamu tanam....

22-Jan-17 05:43 | BARONG *guest*:
CUMA1SOLUSINYABUBARKANBUBARKANSEKARANGJUGA#OMBUBARKANOM#

22-Jan-17 03:39 | raja dusta *guest*:
kalau benar itu berita yang paling bagus. perdata + pidana paling pantas buat rizieg...

22-Jan-17 03:17 | cahayapurnama:
Di gerilya politik juga ada artikel rizieq menyerobot lahan milik ptpn. Waduh.......

22-Jan-17 03:14 | Tuju:
Adakah agama lain yg mengajarkan sampai sedemikian detail bgmn kita berlaku tindak kpd orangtua.,Bersegeralah masuk ke islam sebelum saqarotul menjemput tmn2 ku

22-Jan-17 03:11 | Tuju:
17. Surat Al Israa' (Ayat 23): Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.

Saham KARK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KARK

23-Nov-16 17:30 | okezone.com : Krisis Uang Tunai di India Kian Persulit Masyarakat Miskin Baca
22-Nov-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Tiga Provinsi di Sulawesi Akan Dimekarkan Baca
21-Nov-16 23:00 | okezone.com : BI Larang Keras Uang Kembalian Ditukar Permen Baca

13-Nov-16 05:30 | detik.com : Warga India Antre Tukarkan Uang 500 dan 1.000 Rupee Baca
13-Nov-16 02:00 | detik.com : Layani Penukaran 500 dan 1.000 Rupee, Bank di India Tetap Buka Akhir Pekan Baca
07-Nov-16 18:45 | investasi.kontan.co.id : Jelang Pemilu AS, saham dan obligasi tetap menarik - Kontan Baca

19-Oct-16 08:00 | market.bisnis.com : Indofood dan China Minzhong akan Sinergi Usaha - Bisnis.com Baca
26-Sep-16 17:00 | okezone.com : TERPOPULER: Kualitas Beras Raskin Jelek, Bulog Jamin Bisa Ditukar Baca
19-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Deputi Gubernur BI: Uang Lecek Tukarkan ke Bank Baca

15-Sep-16 04:00 | detik.com : Gratis 1 Botol Coca Cola dengan Pembelian Produk di Transmart Carrefour Baca
15-Sep-16 01:00 | okezone.com : BI Tarik Uang Tahun Emisi 1992 Baca
14-Sep-16 07:30 | antaranews.com : BI layani penukaran uang yang sudah ditarik Baca

09-Sep-16 02:00 | detik.com : Punya Uang Pecahan Rupiah Cetakan Lama? Tukarkan Saja ke BI Baca
04-Sep-16 23:00 | detik.com : Spesial Hari Pelanggan Nasional di Transmart Carrefour Baca
14-Aug-16 23:30 | detik.com : Harga Daging Sapi Masih Mahal Baca

14-Aug-16 01:30 | okezone.com : Perkokoh Rupiah, BI Siapkan Rp2 Miliar Tukarkan Uang Lusuh di Kepri Baca
09-Aug-16 08:30 | okezone.com : BI: Uang Tak Layak Edar Bisa Ditukarkan Baca
03-Aug-16 23:15 | mediaindonesia.com : Kementan akan Rumuskan Prosedur Teknis Impor Jeroan Baca

26-Jul-16 04:00 | okezone.com : 2017, Raskin Ditukar Voucher Pangan Baca
20-Jul-16 17:15 | mediaindonesia.com : Peraturan Segera Terbit, Impor Jeroan tidak Dibatasi Baca
20-Jul-16 09:30 | okezone.com : Bulog Jamin Harga Beras E-Voucher Terjangkau Baca

06-Jul-16 10:30 | vibiznews.com : MSCI Asia Pacific Indeks Anjlok, Carney Akan Pidato Sore Nanti di ... - Vibiznews Baca
02-Jul-16 07:30 | antaranews.com : BI: penukar uang Lebaran capai 10.634 orang Baca
15-Jun-16 23:00 | okezone.com : Masyarakat Mulai Ramai Tukarkan Uang Pecahan Kecil Baca

07-Jun-16 08:00 | detik.com : BI Layani Penukaran Uang Rusak Baca
07-Jun-16 04:00 | detik.com : BI Siapkan Rp 4,5 Triliun untuk Penukaran Uang Lebaran di Solo Baca
05-Jun-16 18:15 | mediaindonesia.com : Bulan Berkah buat Semua Baca

01-Jun-16 11:00 | antaranews.com : BI: Penukaran uang pinggir jalan rugikan konsumen Baca
15-May-16 00:30 | detik.com : Punya Uang Kertas dan Logam Lusuh, Ayo Tukarkan ke BI Baca
06-May-16 03:15 | mediaindonesia.com : Penumpang Kerata Api Melonjak saat Liburan Panjang Baca

01-Apr-16 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Berakhir Lesu Jelang Data Ekonomi AS - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
23-Mar-16 17:45 | mediaindonesia.com : Ketahanan Pangan Butuh Pendampingan Baca
23-Mar-16 11:15 | swa.co.id : Tukar Sampah Kertas dengan Pertamax di SPBU Baca

07-Mar-16 13:45 | mediaindonesia.com : Memekarkan itu bukan Menimbun Masalah Baca
19-Jan-16 07:15 | mediaindonesia.com : Stoke Effect Singkarkan MU dan City dari Persaingan Baca
05-Jan-16 02:15 | ekonomi.kompas.com : Suku Bunga Tinggi Beratkan Pergerakan IHSG - KOMPAS.com Baca

15-Dec-15 06:00 | okezone.com : Rupiah Tembus Rp14.162, Money Changer Diserbu Baca
29-Oct-15 13:30 | www.indopos.co.id : Banyak Perusahaan Asing Tidak Berbadan Hukum - Indopos Baca
29-Oct-15 04:30 | economy.okezone.com : BEI Dorong Perusahaan Asing Tak Berbadan Hukum untuk IPO - Okezone Baca

09-Oct-15 03:00 | detik.com : Dolar Lengser dari Rp 14.000, Warga Tukarkan Dolar Baca
06-Oct-15 07:45 | swa.co.id : Fiestapoin Bisnis dari Bank Mandiri Bidik Nasabah Pebisnis Baca
24-Sep-15 14:00 | detik.com : Dolar Tembus Rp 14.600, Pengunjung Money Changer Melonjak 60% Baca

06-Sep-15 03:00 | okezone.com : BI Maluku Sediakan Mobil Penukaran Uang Receh Baca
26-Aug-15 02:30 | vivanews.com : Hingga Siang, Money Changer Kian Padat Baca
13-Aug-15 04:00 | okezone.com : Rupiah Anjlok, Warga Ramai-Ramai Jual Dolar AS Baca

07-Jul-15 02:00 | okezone.com : Tukar Uang di Tempat Resmi, Bisa Terhindar dari Uang Palsu Baca
26-Jun-15 08:00 | okezone.com : Tenang, Masyarakat Tak Perlu Buru-Buru Tukar Uang Receh! Baca
26-Jun-15 05:30 | okezone.com : Punya Banyak Uang Logam? Tukar Saja di Monas! Baca

25-Jun-15 21:30 | economy.okezone.com : Telkom Masih Tunda Tukar Guling Miratel-TBIG - Okezone Baca
24-Jun-15 18:30 | okezone.com : Tukarkan Uang Receh Harus Tunjukkan KTP Baca

Komentar KARK di Saham Chat


20-Jan-17 07:33 | sudiro kark *guest*:
Mengenang 4 taon peringatan bunuh diri sudiro kark. mana tanggung jawab bei ojk. bursa laknat.

14-Jan-17 10:20 | naifir *guest*:
Satu alim, ente trader atau ustad? Tentukan tempat ente dimana sebenarnya... Anas juga menyatakan, “Rasulullah s.a.w. melarang Munabazah yaitu menjual pakaian dengan melemparkan kepada pelanggan sebelum dia mempunyai masa untuk meneliti atau melihatnya; Beliau juga melarang Mulamasah, menjual pakaian dengan hanyamenyentuhnya sebelum pembeli sempat melihatnya; Beliau juga melarang Muhaqilah yang berupa amalan menjual jagung yang masih melekat pada empulurnya untuk ditukarkan dengan jagung bersih; malah beliau melarang Mukhadarah yang berupa jualan benda-benda yang hijauatau belum masak; dan Beliau juga melarang Muzabanah yang berupa penjualan kurma yang segar (sudah diproses) dan penjualan buah-buahan yang belum masak yang masih di atas pokok.” (Hadisriwayat Bukhari)

17-Dec-16 18:27 | Beks *guest*:
Juaal aja tukarkan aja dibeks lebih baik lagi..dan sabar aja secerca harapan ada disitu

07-Dec-16 08:12 | adik frezy *guest*:
aku tadi nonton tv, dikalimantan mau dibuat proyek pembangkit tenaga nuklir... kalimantan itu zona aman gempa... menurut dulu yang aku baca, kalimantan itu sebenarnya putus dari jawa bali and kalimantan. jadi berdiri sendiri... makanya ngak heran disana tanahnya stabil dari gempa. pltn dikalimantan oke juga. uranium katanya juga banyak didapat..... kwkwkwkwkwwk jadi ingat kark aku.

30-Nov-16 20:57 | adik frezy *guest*:
td vivi aku tukarkan saham tembaga si om. jadi jual yg naik beli yg turun. tapi masih 1 group buah kesemek juga. wkwkw aku temanin suhu macan dech. suport dia. belum td yg 388 aku masuk lumayan banyak. hitung2 tolong temen baik si macan

05-Nov-16 21:43 | adik frezy *guest*:
masalahnya jumlah sahamnya amat banyak. karena aku pernah kena di kark jadi aku anxiety.. kalau beli bumi aku cuman gambling aja. tapi ngak semuanya aku gambling.. susah sich kalau maen aman semua. forto susah naek. terserah kamu aja. itu saham pernah 320 ya... good luck

05-Nov-16 21:29 | adik frezy *guest*:
yg satu jelek yang satu bagus. koreksi. tanya yg expert aja. aku teringat kark.

22-Oct-16 19:16 | hihihi *guest*:
meratapi loss abis abisan di kark ye gara gara ketipu LK hihi.... santai aja, toh orangnya dah bunuh diri....

13-Oct-16 13:29 | YUK setor bandar *guest*:
Iklan yuk nabung saham itu bener menyesatkan. Banyak kadal bursa di indek ini, dengan cara manipulasi LK (INVS, KARK, dagumen cs dkk). Klo memang niat invest, kagak perlu koar koar lewat iklanlah. Tentu mereka sudah sadar jenis investasi, ga perlu menyeret rakyat kecil yg nantinya kepengaruh IHSG gorengan. Lagian ga da jaminan dr BEI uang kembali, coz kredibilitas BEI dipertaruhkan yg memang tidak kredibel kelola aset ribuan trilyun.

23-Sep-16 13:42 | Bursa Laknat *guest*:
Kark itu emang parah, jelas jelas manipulasi LK ampe RI aja bisa dikadalin, ternyata ga da duitnya bilangnya sampai trilyunan. Itu emang pantes matek tuh dedengkotnya. Dah terlalu banyak dosa. herannya, bei cuman bisa nonton doang ga da orang yg diseret ke pengadilan.

23-Sep-16 13:35 | Teman Gwedewi *guest*:
adik frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): jeng emang ente loss ampe berapa jutaan seh sama kark? Heboh banget....

23-Sep-16 13:32 | adik frezy *guest*:
dunia saham akan mengingat saham yang harganya 30 perak nego, berani kasih deviden 1 perak. itu cuman ada satu satunya saham kark. hadiah perpisahan ybs alm.

23-Sep-16 13:28 | adik frezy *guest*:
kark maafkan saja. udah dech jangan dimaki maki lagi. kita doakan biar ybs bisa diterima diatas. amin. begitu begitu aku akui ybs alm itu benaran tanggung jawab penuh.

23-Sep-16 12:55 | Bursa Laknat *guest*:
Contoh saham laknat legendaris (belum termasuk BAJA rongsok, TRAM keparat, KARK kunyuk, DAVO setan, DGSA bangke, INVS rampok, dkk).... http://pojoksaham.com/2010/01/19/6-saham-indonesia-paling-laknat/

22-Sep-16 11:16 | adik frezy *guest*:
dulu kark setelah rigth issue gila gilaan 22x atau 26 x ? duit hasil rigth issue nya disimpan dipulau clapman. ngak tahu itu pulau dikarabia ? apa ada apa ngak...... per disulap jadi 2 x. poles sana sini jadi menarik. kwkwkwkwwkkwkw aku kena banyak banget loch.

20-Sep-16 19:27 | Top1:
@caca0315 : Excl saya belum hitung lagi, tapi semua ada value-nya lah, yg penting jangan berpikir cepat kaya kalau main saham, santai saja nanti juga berbuah. Saya sudah mengalami bbrp kali crash dari yang tiap hari auto reject kiri sampe bursa disuspend berhari2 toh lewat juga hihihi. Kalau saya lihat pemain saham cenderung panik seolah2 tidak ada hari esok saja dan perusahaannya tutup. Memang ada saham2 model gitu kaya model INVS, RINA, PTRA, KARK dll tapi itu bisa dipelajari seiring matangnya waktu.

20-Sep-16 14:39 | Top1:
@adik frezy : Saya gak mengerti kalau ente CIC, ada Aset yang bisa ditagih, ente milih aset atau ditukarkan saham baru (right issue) ???

14-Sep-16 19:24 | INVS Rampok Ritel *guest*:
BEI yg koplak mesti ngumpulin muke si rampok adrian ooi, jan adam tangkilisan asu, jerry yg bangsat dan semua jajaran emiten laknak INVS yg telah menyembunyikan muke rampoknya entah dimana. Mereka telah menguras asetnya sendiri, sekaligus merampok para ritel.... Jd anda tidak salah klo mengatakan bursa ini laknat. Mirip kasus SIAP, KARK, tidak ada rampok pun yg ditangkap. Bursa koplak.

12-Sep-16 20:24 | bei kadal *guest*:
saham kark , 3 th yg lalu .. di pasar nego harga rp 1 ... tapi hari terakhir listing harga rp 125 .. bei gueeendeeeng sdh lama broooo ...

06-Sep-16 17:40 | adik frezy *guest*:
kark itu terakhir 1 perak. saham itu ngak ada dasarnya bos.!!! ngak ada support... bisa berubah drastis kebawah.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)