Saham Indonesia

KARW | Karwell Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jun-17 08:32 | cahayapurnama:
Main sama HT habis manis sepah dibuang. Mesra dg mbak tutut berakhir rebutan tpi. Nemplok sby malah dukung anis bukannya ahy.

23-Jun-17 08:30 | Philipp Lahm *guest*:
Kontan hari ini :BUMI sdh mendapat persetujuan OJK lengkap dibahas dihalaman pertama.Happy cuan for Bumi lover

23-Jun-17 08:27 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/john-bogles-enduring-wisdom-and-the-trouble-with-mutual-funds-2017-06-22

23-Jun-17 08:25 | cahayapurnama:
Makin sindo ngoceh makin ditinggalin pembaca pindah media lain. Pasang iklannya di media lain aja biar oke oce. Pamor sindo anjlok

23-Jun-17 07:55 | Manyooon *guest*:
Lagi menanti pencerahan MPPA dan AISA terbaru dari Om @Philip L tks

23-Jun-17 07:48 | Manyooon *guest*:
Impas deh KBLI.....Loss ditutup Deviden wak wak wak

23-Jun-17 07:05 | HT tersangka *guest*:
HT itu kualat sama jet fighter. Ngibul bilang mau buyback BMTR sampai 1700 sewaktu harga masih 1300. Penipu besar HT bilang drpd duitnya nganggur di bank lebih baik buyback. Makanya JF borong panik buy waktu harga setengah yaitu 850 ... eh.. turun 700.. 600.. sampai 505... benar2 doa JF insan yg dizolimi dipenuhi..

23-Jun-17 06:17 | Simalingkar *guest*:
Gara gara SMS HT bisa dipenjara pura pura pakai medianya dibuat seolah olah penzoliman ke HT dkk.Kasus hukum HT berat menakut nakutin Jaksa pakai SMS pengancaman.

Saham KARW
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KARW

25-Nov-16 22:30 | okezone.com : Pengusaha Diminta Garap Pasar Domestik Baca
23-Nov-16 22:00 | okezone.com : Dampak Kenaikan UMK 2017, Pengusaha Bersiap Hengkang dari Gresik Baca
14-Nov-16 23:30 | okezone.com : Iklim Investasi Jatim Memburuk Baca

09-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Utang Datang, Lintas Selatan Dibangun Lagi Baca
05-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Rawan Pungli,Pihak Ketiga Harus Dihapus Baca
04-Nov-16 22:30 | okezone.com : Gubernur Jatim Siap Jamin Investasi Korea Selatan Baca

03-Nov-16 07:00 | surabaya.tribunnews.com : Kontrak Petrochina akan Habis, Jatim Siap Kelola Sendiri Blok ... - Surya Baca
02-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Buruh Jatim Anggap UMP 2017 Merugikan Baca
21-Oct-16 18:15 | mediaindonesia.com : Tawaran Soekarwo tidak Spesifik untuk La Nyalla Baca

21-Oct-16 09:45 | mediaindonesia.com : Soekarwo Bantah Perintahkan La Nyalla Beli Saham Bank Jatim Baca
21-Oct-16 07:30 | okezone.com : Berantas Pungli, Gubernur Jatim Bakal Aplikasikan Sistem IT Baca
20-Oct-16 21:15 | mediaindonesia.com : Pakde Karwo Terseret Kasus La Nyalla Baca

20-Oct-16 21:00 | www.radarcirebon.com : La Nyalla Pinjam Dana Hibah untuk Beli Saham - Radar Cirebon Baca
14-Oct-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 13 OKTOBER: Saham ICTSI Jasa Prima Melonjak 21 ... - Bisnis.com Baca
05-Oct-16 09:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 4 OKTOBER: Dua Saham Ini Turun Paling Tajam ... - Bisnis.com Baca

29-Sep-16 03:15 | mediaindonesia.com : Sampang Banjir, Pemprov Minta Rp50 Miliar untuk Beli Pompa Air Baca
28-Sep-16 07:30 | antaranews.com : Gubernur Jatim: lokasi bandara baru terserah pemerintah pusat Baca
07-Sep-16 02:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Harga Meningkat 12,50 Persen, Bursa Suspensi Saham KARW - KOMPAS.com Baca

07-Sep-16 00:00 | economy.okezone.com : Naik 12,5%, BEI Suspensi Saham ICTSI Jasa Prima - Okezone Baca
07-Sep-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham KARW Baca
02-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : KPK Mulai Periksa Saksi Kasus Nur Alam Baca

01-Sep-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Pakde Karwo Pimpin Pemakaman Istri Bung Tomo Baca
29-Aug-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : BEI Aktifkan Lagi Transaksi Saham KARW Baca
27-Aug-16 04:15 | mediaindonesia.com : Perusahaan Jepang Siap Berinvestasi di Jatim Baca

27-Aug-16 01:30 | antaranews.com : Perusahaan Jepang siapkan hijrah ke Jawa Timur Baca
26-Aug-16 23:00 | economy.okezone.com : Saham ICTSI Jasa Prima Ikut Kena Suspensi BEI - Okezone Baca
26-Aug-16 21:00 | market.bisnis.com : Harga Naik Signifikan, BEI Suspensi Perdagangan Saham ICTSI ... - Bisnis.com Baca

26-Aug-16 21:00 | inilah.com pasar-modal : BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham KARW Baca
21-Aug-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Rokok Rp50 Ribu/Bungkus, Soekarwo Ingin ke Jakarta Baca
21-Aug-16 08:30 | antaranews.com : Gubernur Jatim: ajak bicara daerah wacana harga rokok Baca

12-Aug-16 23:00 | okezone.com : Ekonomi Jatim Bisa Tumbuh 5,7% Baca
07-Aug-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Pendamping Pakde Karwo di Demokrat Jatim Gelap Baca
04-Aug-16 21:30 | market.bisnis.com : Saham ICTSI Jasa Prima (KARW) Masuk dalam Aktvitas di Luar ... - Bisnis.com Baca

04-Aug-16 08:30 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Saham SMBR dan KARW - Inilah.com Baca
02-Aug-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 1 AGUSTUS: Saham ICTSI Jasa Prima Meroket 344 ... - Bisnis.com Baca
30-Jul-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 29 JULI: Saham ICTSI Jasa Prima Meroket 34,95% - Bisnis.com Baca

23-Jul-16 00:30 | okezone.com : Jatim dan Jateng Tolak Impor Daging Kerbau dan Jeroan Baca
22-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Pakde Karwo: Jatim Tak Butuh Daging Kerbau&Jeroan Baca
22-Jul-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Pakde Karwo Sebut Tak Suka Daging Kerbau Impor Baca

22-Jul-16 07:00 | detik.com : Pakde Karwo Tolak Daging Kerbau dan Jeroan Impor Baca
21-Jul-16 14:45 | mediaindonesia.com : Soekarwo Minta Setop Tayangan Sadis Baca
20-Jul-16 08:15 | mediaindonesia.com : Pemprov Jatim Minta Bareskrim Serahkan Data Vaksin Palsu Baca

20-Jul-16 06:00 | detik.com : Pakde Karwo Tawari John Key Investasi Geothermal di Jatim Baca
19-Jul-16 13:15 | mediaindonesia.com : Bandara Malang Selatan akan Dibangun 2017 Baca
18-Jul-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Pakde Karwo: TA Lahirkan Potensi Ekonomi Baru Baca

17-Jul-16 06:00 | okezone.com : Sektor Agro Serap 35,56% Tenaga Kerja di Jatim Baca
16-Jul-16 11:30 | antaranews.com : Soekarwo: Amnesti pajak buka potensi ekonomi baru Baca
13-Jul-16 04:00 | detik.com : Ada Impor Daging Kerbau India, Pakde Karwo: Nggak Laku di Jatim Baca

29-Jun-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Soekarwo Jamin Vaksin Palsu Tak Masuk Jatim Baca
28-Jun-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Pakde Karwo Minta Bulog Fokus Induk Buffer Stok Baca

Komentar KARW di Saham Chat


03-Aug-16 15:39 | Top1:
@New Kid : BD gak selalu angkat saham BUMN kok, INDY juga perusahaan rugi naik dari 100-an, ASSA dari 100 ke 220, IMJS semua itu jelas bukan perusahaan BUMN. Masih banyak contoh saham lain seperti BSIM, CEKA, KARW dan bahkan SULI dari harga gocap hihihi.

26-May-16 21:12 | pemanah saham *guest*:
Ada apa nih warga Suraboyo kok ribut ribut harga gula disana?Pabrik gula eneng nangkono kok kesulitan.Piye iku Kang Karwo

26-Nov-15 16:29 | Si Kontoloyo *guest*:
hahaha SIAP turun semua heboh...itu KARW sdh AR berkali2 juga kok adem ayem aje...hahaha kontoloyo...hahaha

04-Nov-15 10:44 | false9 *guest*:
hari ini tol laut diresmikan, sayang PT PELNI bukan tbk, seharusnya ada dampak positif pada emiten maritim lainnya APOL BBRM BLTA BULL CANI KARW HITS INDX LEAD MBSS NELY SMDR SOCI TMAS PTIS RIGS TRAM TPMA WINS

15-Jun-15 05:45 | sandarw:
met pagi suhu.... ane newbie lagi coba analisis 19 emiten maritim nih... kan lagi anget-angetnya tol laut tuh. Mohon kritik dan sarannya ya hehehe http://bedanpe.blogspot.com/2015/06/program-tol-laut-kinerja-emiten-maritim.html APOL (Arpeni Pratama Ocean Line) BBRM (Pelayaran Nasional Bina Buana Raya) BLTA (Berlian Laju Tanker) BULL (Buana Listya Tama) CANI (Capitol Nusantara Indonesia) KARW (ICTSI Jasa Prima) HITS (Humpuss Intermoda Transportasi) INDX (Tanah Laut) LEAD (Logindo Samuderamakmur) MBSS (Mitra Bahtera Segara Sejati) NELY (Pelayaran Nely Dwi Putri) SMDR (Samudera Indonesia) SOCI (Soechi Lines) TMAS (Temas Line) PTIS (Indo Straits) RIGS (Rigs Tender Indonesia) TRAM (Trada Maritime) TPMA (Trans Power Marine) WINS (Wintermar Offshore Marine)

07-May-15 11:58 | gunung24:
@asinginpestor ane dah ada myoh sejak okt taon lalu udah aye jual duluan ketimbang mabok liatin saham ane yg banyak banget. kapan naeknya bro? lah wong ky undur" gitu jalannya 11 12 ama karw

20-Apr-15 23:26 | Simiko:
Akhir 2014-sampe awal 2015 yang dagingnya tebel untuk ukuran Simiko ya cuma 2 emiten: AMRT dan KARW.. secara persentase yah.. berikutnya: PWON, PNLF, SCMA dan MPPA.

13-Apr-15 10:38 | gunung24:
karw hampir ar kanan hihi

08-Mar-15 23:20 | palinong *guest*:
@gunung24 (182.14.xxx.xxx): bro palinong ane pernah cek maritim d reuters.com n ada bbrp shm yg ane tandai yaitu cass mbss smdr wins tmas lead medc karw. smdr wins tmas ane ga brani ambil hrg naek terus mulai taon kmrn. mbss lead turun bny ane ada tampung meski ga bny. cass medc karw masi blom krn porto bny golengan blom laku. dr sana kl ente bisa saring lg itu emiten pake per eps pbv dll ente bs liat mana emiten yg layak dicolek bro palinong saking anr ini ga ngerti yg gituan jadi kl ada emiten yg menurut ane hrgnya jatuh ane tampung ===> thank's bro gunung24 atas masukannya, ane gak berani terlalu banyak main gorengan mana msh nyangkut di TRAMdan gak bisa mantau terus.. Tapi kmrin Jum'at tangan gatel jd ikutan LEAD 20 lot dpt 7% kabur..

08-Mar-15 10:46 | gunung24:
bro palinong ane pernah cek maritim d reuters.com n ada bbrp shm yg ane tandai yaitu cass mbss smdr wins tmas lead medc karw. smdr wins tmas ane ga brani ambil hrg naek terus mulai taon kmrn. mbss lead turun bny ane ada tampung meski ga bny. cass medc karw masi blom krn porto bny golengan blom laku. dr sana kl ente bisa saring lg itu emiten pake per eps pbv dll ente bs liat mana emiten yg layak dicolek bro palinong saking anr ini ga ngerti yg gituan jadi kl ada emiten yg menurut ane hrgnya jatuh ane tampung

26-Jan-15 08:29 | gunung24:
hehe iya suheng matul watch also warung rbms wapo sril karw n as always is consumer hehe

13-Jan-15 09:44 | julkipli *guest*:
antri KARW di 600.. kasih ya boss..hehehe

13-Jan-15 09:11 | gunung24:
@simiko: wahh karw action lg nih bro

12-Jan-15 15:48 | Simiko:
287223 | 12 Jan 15 @15:02 | Colong playu (203.215.xxx.xxx): @Mbah Simiko menurut wangsitnya...KARW bakal nembus di berapa ni?? ====> wkwkwk... ga tau bro bisa nembus berapa.. yg penting 10-15% diatas hrg beli kita aja, udh syukur... wkwk... btw jgn panggil Mbah... twentynine my age bro... masih sedikit labil ekonomi.. wakaakaa..

12-Jan-15 15:02 | Colong playu:
@Mbah Simiko menurut wangsitnya...KARW bakal nembus di berapa ni??

12-Jan-15 14:38 | gunung24:
wow karw mau ar kanan hihi congratz bro simiko

12-Jan-15 14:19 | gunung24:
hehe ane ga ada pegang cuman perhatiin aja karw budi myoh naek turunnya kacau hehe. marketing ane suru beli akhir taon lalu tp ane dah alergi nih namanya gorengan hihi

12-Jan-15 13:49 | gunung24:
bro simiko karw ngaceng tuh

12-Jan-15 12:05 | Simiko:
btw yg cuan tiaw2an dr KARW gak muncul lagi?? wkwkw..

08-Jan-15 10:18 | Simiko:
ohya, yg cuan tiauw2an dr KARW waktu itu siapa ya? Masih pegang KARW gak ya?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)