Saham Indonesia

KLBF | Kalbe Farma Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

12-Feb-16 14:37 | masih belajar *guest*:
Permisi. Sy mau antri SRIL di 204. Cukup sopan?

12-Feb-16 14:32 | Monyong Memble *guest*:
Wah yang minta2 SRIL ke 200 benar2 kebangetan tuh..

12-Feb-16 14:31 | Selalu senang:
Kalau mau beli sril jgn harga maksa....boleh beli tapi nawar sopan yah Gan.. :)

12-Feb-16 14:21 | ip man *guest*:
Sril jaga stop loss 250.Waspada penembusan.

12-Feb-16 14:05 | nyangkuters:
udah donk....

12-Feb-16 13:46 | Tukangcucipiring:
Sril saya tunggu lg di 200. Hihihi.... Mancing mania mantabbbb

12-Feb-16 13:10 | Selalu senang:
Sril tarik ulur sama kuat dgn volume transaksi yg terbatas tidak seperti beberapa hari belakangan, jeng Sril lagi program penurunan berat badan biar lebih ringan untuk persiapan terbang diawang awang....hihihi maksa.com :)

12-Feb-16 12:00 | es kopi *guest*:
penyelesaian preman mafia kalijodo bisa digunakan sebagai pasal kriminal perdagangan manusia. untuk.kejahatan prostitusi. hi hi

Saham KLBF
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KLBF

11-Feb-16 15:00 | www.beritasatu.com : Akumulasi KLBF - m.beritasatu.com Baca
01-Feb-16 22:00 | market.bisnis.com : INDEKS SYARIAH 1 FEBRUARI: JII Dibuka Naik 0,08%, ASII dan ... - Bisnis.com Baca
27-Jan-16 20:45 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Kembali Coba Level Resistance - m.beritasatu.com Baca

27-Jan-16 20:15 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Kembali Coba Level Resistance - BeritaSatu Baca
26-Jan-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham Pilihan 26 ... - Tribun Manado Baca
26-Jan-16 21:45 | www.beritasatu.com : Reliance Securities: IHSG Berpeluang Menguat Lagi - m.beritasatu.com Baca

26-Jan-16 21:15 | www.beritasatu.com : Reliance Securities: IHSG Berpeluang Menguat Lagi - BeritaSatu Baca
22-Jan-16 19:30 | market.bisnis.com : Saat IHSG Suram, Saham 7 Emiten Ini Justru Gemilang - Bisnis.com Baca
22-Jan-16 04:00 | okezone.com : Ekonomi Membaik Topang Kinerja Kalbe Baca

19-Jan-16 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI JEDA SIANG: Sampoerna dan Astra Pimpin ... - Bisnis.com Baca
14-Jan-16 06:15 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Menguat 0,54 Persen - KOMPAS.com Baca
13-Jan-16 21:15 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Sideways, Investor Agar Trading ... - Bisnis.com Baca

12-Jan-16 01:30 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham Pilihan 11 ... - Tribun Manado Baca
04-Jan-16 21:00 | bisnis.news.viva.co.id : Dibuka Jokowi, Bagaimana Proyeksi IHSG Perdagangan Awal 2016 - VIVA.co.id Baca
11-Dec-15 08:00 | www.beritasatu.com : Jika Harga Melemah, Segera Beli Saham KLBF - BeritaSatu Baca

11-Dec-15 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 10 Desember: Saham Kalbe Farma dan AKR ... - Bisnis.com Baca
08-Dec-15 06:00 | investasi.kontan.co.id : Simak rekomendasi analis untuk saham KLBF - Kontan Baca
26-Nov-15 22:45 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Menguat, Perhatikan 9 Saham Ini - VIVA.co.id Baca

26-Nov-15 20:00 | www.tribunnews.com : IHSG Diprediksi Tembus 4.608, Sembilan Saham Jadi Pilihan - Tribunnews Baca
26-Nov-15 14:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Kamis, IHSG Berpotensi Lanjutkan Penguatan - Bisnis.com Baca
21-Nov-15 08:15 | swa.co.id : Kalbe Farma Gandeng Blackmores Bangun Pabrik Vitamin Herbal Baca

07-Nov-15 03:00 | pasarmodal.inilah.com : Ruang Penguatan Saham KLBF Sebesar 20,7 Persen - Inilah.com Baca
30-Oct-15 14:00 | www.beritasatu.com : Kinerja Emiten Menjadi Pemicu Pelemahan IHSG - BeritaSatu Baca
30-Oct-15 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham KLBF - Inilah.com Baca

28-Oct-15 18:30 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Capital Inflow Masih Warnai Pergerakan IHSG - Bisnis.com Baca
26-Oct-15 22:30 | pasarmodal.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham KLBF - Inilah.com Baca
09-Oct-15 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham KLBF - Inilah.com Baca

28-Sep-15 04:30 | www.indopos.co.id : Gawat Nih, Besok Diprediksi Rupiah Capai RP 14.750 - Indopos Baca
21-Sep-15 19:00 | www.beritasatu.com : IHSG Bakal "Rebound" Mulai Oktober (3) - BeritaSatu Baca
18-Sep-15 20:30 | market.bisnis.com : KDB DAEWOO SECURITIES: Waspadai Aksi Ambil Untung ... - Bisnis.com Baca

08-Sep-15 22:30 | market.bisnis.com : INDEKS SEKTORAL 8 SEPTEMBER: Konsumer dan Infrastruktur ... - Bisnis.com Baca
04-Sep-15 21:00 | investasi.kontan.co.id : Mengintip prospek saham juragan obat KLBF - Kontan Baca
25-Aug-15 22:45 | market.bisnis.com : INDEKS SEKTORAL 25 AGUSTUS: Saham Defensif Unjuk Gigi ... - Bisnis.com Baca

20-Aug-15 21:00 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham ICBP dan KLBF - m.beritasatu.com Baca
20-Aug-15 20:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham ICBP dan KLBF - BeritaSatu Baca
14-Aug-15 19:45 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo Securities: IHSG Berpotensi ke 4.600 - BeritaSatu Baca

07-Aug-15 22:15 | www.republika.co.id : Hari ini, IHSG Diyakini akan Bergerak Fluktuatif - Republika Online Baca
05-Aug-15 02:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 4 AGUSTUS: IHSG Melemah 9,69 Poin, Tertekan ... - Bisnis.com Baca
03-Aug-15 20:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Rentang Gerak IHSG akan Berada di 4.750-4.830 - Metro TV News Baca

08-Jul-15 09:00 | okezone.com : Target Penjualan Naik 9%, Kalbe Farma Tambah Produk Baru Baca
08-Jul-15 09:00 | okezone.com : Kalbe Farma Baru Serap Belanja Modal Rp400 Miliar Baca
03-Jul-15 18:30 | www.beritasatu.com : Indosurya Securities: Potensi Kenaikan IHSG Cukup Besar - BeritaSatu Baca

30-Jun-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Indeks Ditaksir Melemah ke 4.851-4.920 - Metro TV News Baca
29-Jun-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Awal Pekan, Indeks Diprediksi Melemah di Level 4.879-4.950 - Metro TV News Baca
26-Jun-15 16:00 | market.bisnis.com : IHSG Cenderung Melemah di Kisaran 4.900-4.950, Rekomendasi 5 ... - Bisnis.com Baca

25-Jun-15 18:30 | market.bisnis.com : IHSG Mixed Cenderung Melemah, Cermati 4 Saham - Bisnis.com Baca
20-Jun-15 05:15 | www.bareksa.com : Dibeli JP Morgan Saat Penutupan, Harga Saham PGAS Melonjak 4 ... - bareksa.com Baca
20-Jun-15 00:30 | market.bisnis.com : IHSG SESI I (19 JUNI): Fed Rate Belum Naik, Saham Finansial ... - Bisnis.com Baca

19-Jun-15 23:15 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Penguatan KLBF & PTPP, SMGR & WSKT ... - bareksa.com Baca
19-Jun-15 20:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Tutup Pekan, Indeks Jajal Level 4.916-4.962 - Metro TV News Baca

Komentar KLBF di Saham Chat


11-Feb-16 18:42 | asinginvestor:
Bro fans masih belajar betul sekali soal perbankan. Beberapa bulan yg lalu sy beli Saham deutsche Bank dan sekarang kalau DB tidak hati2 ke depan, maka akan di akuisisi. Namun kemungkinan besar apabila situasi menjadi berbahaya negara Jerman akan intervensi dan saham akan naik. Sy masih tunggu sedikit dan akan beli lagi utk avg. Sebentar lagi juga boleh mulai beli saham Credit Suisse dan UBS Grup yg jatuh terus menerus. Kemudian ada juga di AS beberapa bank yg mulai menarik utk ambil posisi tambahan. Namun perbankan RI adalalah firdaus utk IA. Dunia berbeda. IA invest utk minimal 5 sampai tujuh tahun ke depan. Namun juga 20 tahun ke depan. Trading besar hanya dengan BC yg sangat liquid. Nggak masalah fluktuasi dan ekonomi lesu sedikit. Kalau anda meliat Chart dari BC yg ada di BEI,khusus perbankan, konstruksi, proberti dan konsumer maka semua jelas. Saham defensive farmasi seperti KLBF juga begitu. Happylah, anda punya negara yg lebih bagus daripada anda pikir. Apalagi dengan Jokowi sekarang. Setelah BC, ke depan saham2 yg lain akan naik. Paling besar saham2 yg jatuh secara tidak normal ke dalam dan masih jauh dibawah BV. Namun harus memperhatikan beberapa hal.P

04-Feb-16 18:36 | Top1:
@Mbto : Ini memang tidak liquid, tapi ini saham termasuk menipu orang yang beli di saat IPO. MBTO IPO di 740, skrg 125 dan masih berani2nya beli merk 58 milyar, jadi hati2 saja dengan saham2 perusahaan keluarga (kecuali KLBF karena mereka profesional).

04-Feb-16 08:33 | phil collins *guest*:
Berikut urutan foreign asing sell kemarin Dajk,bksl,klbf,srill,tlkm,bbca,scma,ppro.

25-Jan-16 18:38 | Tukangcucipiring:
@masbel, klbf fibo 38,2 di wave 5 puncaknya nanti di sekitar 1566 di fibo 76,4. Menurut masbel gimana? Maaf baru belajar masbel, mohon koreksiannya

22-Jan-16 21:16 | tukangbecak *guest*:
KLBF apakah akan mampu ke 1590 hihi.... mulai wave 5

19-Jan-16 18:26 | Tukangcucipiring:
Hahahaha kenyataannya kaya gitu. Bingung. Sampah pada naik. Coba nyolek klbf sama aisa, malah cutloss. Untung tadi nyolek pnlf

19-Jan-16 12:05 | Tukangcucipiring:
Meta buang, saatnya aisa. Ayoooooo semangat. Klbf di pendem dulu

18-Jan-16 21:56 | Tukangcucipiring:
@msh belajar, klbf wave 5 nya 1560 kira kira karena akan sama dg wave 1 panjangnya. Klo wave 2 dan wave 4 sudah bertolak belakang. Wave 2 melandai dan wave 4 curam dg wave 3 lbih panjang dr wave 1. Cutlosnya di 1330. Maaf masbel, masih belajar soalnya.

18-Jan-16 21:18 | masih belajar *guest*:
@tcp. view saya ttg KLBF. Low Sep dan Des, MACD divergen. Saat ini bergerak dalam 4 wave. Anggap saja situ wave impulse 12345. wave 2 retrace fibo 50%. wave 3 mencapai 162% x wave 1. Dan wave 4 sdh retrace fib 50% dr wave 3. Kl jatuh dibawah 1315, wave count ini salah. Saat naik ke 1500, breakout downtrend resist tp sat ini masuk lagi. Kit tunggu saja

18-Jan-16 19:13 | Tukangcucipiring:
@masbel, jika wave 3 yg terpanjang maka wave 4 berbanding terbalik dg wave 2 dan wave 4 masih di atas wave 2. Wave 5 tidak lebih panjang dr wave 1. Klo ngga salah sih. Tak liat tadi klbf berada di wave 4

18-Jan-16 14:56 | Tukangcucipiring:
Sril kutunggu jandamu di 335, ayo klbf. Tunjukan taringmu.

18-Jan-16 14:45 | Tukangcucipiring:
Om masih belajar, liat klbf jadi inget wave yg sering sampaian bilang. 3 aturan dan 3 pedoman. Berlawanan dengan wave 2

11-Jan-16 14:18 | lol index *guest*:
tlkm, bbri, bbca, bbni, bmri, asii, intp, smgr, adhi, indf, klbf wskt short short sell sell

08-Jan-16 15:36 | bears trend:
hi hi masih warna ijo yah ha ha ha lumayn buyback harga diskon ha ha ha tektok lagi ha ha ha belum bergembira nih tapi klbf eksekusi sell deh ha ha

08-Jan-16 15:21 | inv__nyangkut *guest*:
Wah klbf terbang, nih pasti gara2 ane jualan nih hihi

06-Jan-16 20:13 | bears trend:
info katanya klbf kantornya kemalingan brangkas dibongkar maling saat tahun baruan infonya hilang 2 milyaran yah ?

23-Dec-15 09:14 | sell sell *guest*:
sell lppf bdmn mami klbf hdtx

15-Dec-15 11:41 | UNPREDICTABLE-DEC *guest*:
KLBF???....Nothing to worry laaa...huahahahaha....Salah satu dari saham yang boleh dibeli karena langganan tetap untuk rally JAN-APR....huahahahaha....Bagi yg tidak yakin maka anggap saja angin lalu.....huahahahahaha

15-Dec-15 11:22 | inv__nyangkut *guest*:
Ato diborong klbf nya, biar ikutan nyangkut kaya saia.... Hik hik

12-Dec-15 20:58 | caca0315 *guest*:
Kata BEI siapa suruh elo2 pada beli saham gorengan. Coba beli nya bc. Contoh : indf dulu 1500an sekarang goceng.bbca dulu berapa sekarang 13k.bbni,bbri dulu cuma brp.klbf jg. Jadi salah nya kita jg.sifat mau cepat kaya dihilangin dulu.krn ini sasaran empuk.saya berkata gini buat diri sendiri jg.semoga 2016 lebih baik.bei itu punya kepentingan jg. Tp saya setuju mempetisi bei/ojk. Mrk ini sudah diluar batas kemanusiaan.pilih lah saham fundamental.jangan mau cepet untung besar. Kalo bukan suaminya bandar jangan terlalu kepedean beli gorengan.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)