Saham Indonesia

KLBF | Kalbe Farma Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

02-Oct-14 09:18 | hideyoshi:
fahri hamzah politikus banyak omong, tp hebat juga masih bertahan sampe sekrg

02-Oct-14 09:18 | awas *guest*:
sabar...... cr harga terbaik...entar malam dow masih ada penurunan lanjutan

02-Oct-14 09:17 | SegaLiwet *guest*:
INCO malah perlahan naik Bro.

02-Oct-14 09:16 | panama *guest*:
Konstruksi c'mon rebound ......

02-Oct-14 09:15 | miss frezy *guest*:
fadli zonk itu eqnya pasti jelek. suka marah marah terbuka. seperti sifat aku, tapi aku ngak bukan pejabat publik, jadi masih boleh. dia itu apanya yang diandalkan jadi wakil ketua dpr. kentut aja dimana mana.

02-Oct-14 09:15 | Gundala:
bwpt skrg utk yg adrenalin addict wkwkwkwk...

02-Oct-14 09:15 | save usd *guest*:
ngopi ngopi

02-Oct-14 09:14 | CONMAN:
GOOD MORNING ALL,........IHSG,SAAT INI SUPPORT ADA DI 5075........RESISTEN DI 5100 DAN 5125........GAP 5076 BERHASIL DITUTUP BARUSAN.......SEMOGA SETELAH MENUTUP GAP TADI IHSG BISA KEMBALI MENEMBUS RESISTEN 5100......

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham KLBF
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KLBF

24-Sep-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Hari Ini Diperkirakan Bergerak Melemah - VIVA.co.id Baca
24-Sep-14 21:10 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Melemah, Cermati 5 Saham Ini - BeritaSatu Baca
23-Sep-14 20:20 | www.solopos.com : Sinarmas Sekuritas: IHSG Bergerak Mixed, Perhatikan 4 Saham Ini - Solopos Baca

15-Sep-14 18:40 | vibiznews.com : Segera Rampungkan Pabrik Obat Kanker, Saham KLBF Cari ... - Vibiznews Baca
27-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Rekomendasi Teknikal Tiga Saham Farmasi - Inilah.com Baca
21-Aug-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Investor Optimis Kondisi Politik Kondusif, IHSG Ditutup Menguat 24 ... - KOMPAS.com Baca

20-Aug-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Mengikuti Bursa Regional, IHSG Ditutup Menguat 8,4 Poin di 5.165,16 - KOMPAS.com Baca
16-Aug-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung, IHSG Aakhir Pekan Ditutup Melemah 6,58 Poin - KOMPAS.com Baca
09-Aug-14 07:00 | okezone.com : KLBF Kuasai 12% Pasar Farmasi Indonesia Baca

09-Aug-14 05:40 | okezone.com : Semester Pertama, Capex KLBF Terserap 60% Baca
07-Aug-14 21:40 | www.beritasatu.com : Saham Pilihan Daewoo Securities - BeritaSatu Baca
06-Aug-14 08:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Respons Pengumuman PDB, IHSG Ditutup Melemah 10,15 Poin - KOMPAS.com Baca

06-Aug-14 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Sesi I, IHSG Belum Beranjak dari Zona Merah - KOMPAS.com Baca
24-Jul-14 21:20 | www.merdeka.com : Laju IHSG diprediksi rentang 5054 – 5165 - merdeka.com Baca
24-Jul-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Diselimuti Sentimen Positif Hasil Pilpres, IHSG DItutup Naik 9,7 Poin - KOMPAS.com Baca

18-Jul-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Profit Taking Gelincirkan IHSG 42,72 Poin di 5.071,2 - KOMPAS.com Baca
02-Jul-14 20:20 | www.merdeka.com : IHSG bertumpu pada sentimen positif global - merdeka.com Baca
23-Jun-14 20:40 | www.merdeka.com : Awal pekan, IHSG menderita - merdeka.com Baca

18-Jun-14 20:10 | economy.okezone.com : Saham SMGR, KLBF, dan TBIG Wajib Dilirik - Okezone Baca
16-May-14 22:00 | vivanews.com : Alasan Saham Kalbe Farma Direkomendasikan Beli Baca
15-May-14 05:20 | www.tempo.co : Kalbe Bagi Dividen Rp 17 per Saham - Tempo.co Baca

14-May-14 17:40 | pasarmodal.inilah.com : Target Tercapai, Ini Harga KLBF & KAEF Berikutnya - Inilah.com Baca
08-May-14 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
03-Feb-14 05:20 | okezone.com : Semester I Tahun Kuda, Radar Investor ke Saham Defensif Baca

19-Dec-13 17:50 | oto.detik.com : Daewoo Securities: IHSG Lanjut Menguat - Detikcom Baca
12-Dec-13 22:40 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca
09-Dec-13 21:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi "Mixed", Cenderung Menurun - BeritaSatu Baca

09-Dec-13 20:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi "Mixed", Cenderung Menurun - BeritaSatu Baca
23-Nov-13 01:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Tergelincir ke Zona Merah - KOMPAS.com Baca
21-Nov-13 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham KLBF Antara Hold dan Buy - Inilah.com Baca

16-Nov-13 01:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Terus Menguat - BeritaSatu Baca
18-Oct-13 01:20 | bisniskeuangan.kompas.com : 161 Saham Hijau, IHSG Sesi I Naik 21 Poin - KOMPAS.com Baca
17-Sep-13 21:40 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Mix Baca

07-Sep-13 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Turun 16 Poin - KOMPAS.com Baca
30-Aug-13 02:00 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham eTrading Securities - BeritaSatu Baca
29-Aug-13 22:00 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham eTrading Securities - BeritaSatu Baca

29-Aug-13 06:00 | investasi.kontan.co.id : Hot money di pasar modal hilang Rp955 miliar - Kontan Baca
29-Aug-13 02:00 | investasi.kontan.co.id : Rp 458 miliar dana asing kabur di sesi I - Kontan Baca
26-Aug-13 23:40 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham eTrading Securities - BeritaSatu Baca

26-Aug-13 21:30 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham eTrading Securities - BeritaSatu Baca
29-Jul-13 22:50 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Pekan, IHSG Dibuka Turun - KOMPAS.com Baca
28-Jul-13 13:00 | pasarmodal.inilah.com : PT Ladang Ira Panen Jual 3,5 Juta Saham KLBF - Inilah.com Baca

13-Jul-13 00:30 | pasarmodal.inilah.com : Saham BBKP, KLBF dan MPPA Jadi Pilihan - Inilah.com Baca
03-Jul-13 23:40 | investasi.kontan.co.id : Ini penjelasan teknikal saham KLBF - Kontan Baca
03-Jul-13 05:40 | www.vibiznews.com : IHSG Berakhir Turun 1%, Investor Nantikan Data Tenaga Kerja AS - Vibiznews Baca

21-Jun-13 05:40 | www.vibiznews.com : Forex Harian Pound, Naik Lagi Pada Cross Rate - Vibiznews Baca
21-Jun-13 04:20 | www.vibiznews.com : Analisis Fundamental, Euro Lanjut Melemah - Vibiznews Baca
20-Jun-13 21:40 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham AAA Securities - BeritaSatu Baca

20-Jun-13 00:20 | www.vibiznews.com : IHSG Sesi I Berakhir Negatif, Setelah Sempat Bergerak Positif Pagi ... - Vibiznews Baca
04-Jun-13 21:40 | okezone.com : Tekanan Jual Saham GGRM, HRUM & KLBF Mulai Melambat Baca

Artikel Blog Saham KLBF

03-May-14 03:26 | vibiznews.com : Kinerja Awal Tahun Membaik, Saham KLBF Lanjutkan Penguatan ... Baca
12-Mar-14 04:34 | www.doktermarket.com : KLBF Menguji Support - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa ... Baca
22-Jan-14 20:38 | hargasaham.org : Beli Saham Apa Hari Ini | HargaSaham.org Baca

21-Nov-13 03:10 | www.gainscope.com : Saham KLBF Antara Hold dan Buy - GainScope Baca
29-Aug-13 04:17 | www.doktermarket.com : Posting Lama - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa Teknikal ... Baca
01-Aug-13 01:42 | sahampemenang.blogspot.com : Saham Pemenang !: LABA EMITEN Q2 2013 VS Q2 2012 YANG ... Baca

30-May-13 12:45 | generaltrading.org : Harga Saham KLBF dan MAPI 30 Mei 2013 Baca
20-Apr-13 04:19 | www.doktermarket.com : Posting Lama - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa Teknikal ... Baca
23-Feb-13 13:03 | hargasaham.org : Harga Saham KLBF 25 Februari 2013 Baca

29-Jan-13 20:57 | finance.detik.com : detik Finance : Lautandhana Securindo: IHSG Berfluktuatif dan ... Baca
25-Jan-13 21:20 | finance.detik.com : detik Finance : Lautandhana Securindo: IHSG Bergerak Fluktiatif Baca

Komentar KLBF di Saham Chat


16-Sep-14 16:44 | sabang45:
@Top1 : @sabang45 : Waktu yang bisa membuktikan apakah kinerjanya pantas dihargai di harga saat ini. Tapi Terus terang tahu gak sudah 11 tahun Irwan Hidayat mimpi mau IPOkan SIDO, sebab website-nya itu teman ane yg bikin tahun 2004 wkwkwkwkwkw. // Wooowww ... it's a long history. 10 tahun penantian cukup panjang, harusnya dijaga itu harga sahamnya. Moga2 bisa spt KLBF yg up trend. Generasi muda dr teh sosro jg minat IPO, bakal dihargain brp kalo group Sosro jadi IPO?

12-Sep-14 11:57 | IDX Specialist:
TSPC udah harga terendah... Fundamental gak kalah ama KLBF apalagi klo dibandingin ama KAEF.. Recommend nyicil beli

12-Sep-14 11:09 | awas *guest*:
klo pusing/ kurang bersemangat telen obat kaef/klbf...... jangan sido klo gak cocok bikin diare

08-Sep-14 23:09 | Aci88 *guest*:
Klbf sdh digoreng. Wkwkwk.... Hari ini asing ambil 21ember lebih....

04-Sep-14 09:57 | mick *guest*:
akhirnya klbf lepas juga dari peperangan di sektor 1680 lanjutkan...

02-Sep-14 22:29 | Aci88 *guest*:
252763 | 02 Sep 14 @22:11 | lenov (103.246.xxx.xxx): Aci88 *guest* (202.62.xxx.xxx): @lenov (103.246.xxx.xxx): mt:tuh banyak yang jawab.hanya saja fase holy grail sedikit lebih lama naiknya.di banding saham under value. --> Ngk juga harus dikeep bbrp hari. Issp kmrn beli jual di hari sama. Gama juga, kemarin sdh lepas semua. Ambil gama hari ini di bottom cuma bbrp lot, lihat besok deh.///coba ente perhatikan emiten klbf. --> sblm ane aktif posting. Ane ambil di 1600, lepas 1675. Bolak-balik harga nya. Tunggu nya kelamaan.

02-Sep-14 22:19 | ksk *guest*:
@lenov. Di klbf ada apa bro? Ane pegang banyak nih.

02-Sep-14 22:11 | lenov:
Aci88 *guest* (202.62.xxx.xxx): @lenov (103.246.xxx.xxx): mt:tuh banyak yang jawab.hanya saja fase holy grail sedikit lebih lama naiknya.di banding saham under value. --> Ngk juga harus dikeep bbrp hari. Issp kmrn beli jual di hari sama. Gama juga, kemarin sdh lepas semua. Ambil gama hari ini di bottom cuma bbrp lot, lihat besok deh.///coba ente perhatikan emiten klbf.

02-Sep-14 19:19 | Trader bungul *guest*:
Mulai beraksi lagi nih saham seterikaan....BWPT, LSIP, SIMP dan KLBF

02-Sep-14 17:58 | money magnet:
Holy grail atau hunggry alligator curve yang sudah terbang seperti cpgt babp bipi lapd dan potensi lainnya bisi myoh bjbr poly magp hrum klbf deh yang menunggu waktu saja terbangnya wk wk.wk IHSG mantap deh

01-Sep-14 19:47 | anti-cutloss:
kalau liat harga KLBF, TSPC kayaknya oke banget nih. Ada yang tau penyebab saham ini turun? Niat beli nih.

24-Aug-14 22:27 | Aci88 *guest*:
Btw, sebelum tidur dan supaya tidak dibilang 'menjerumuskan' ane ambil bbrp emiten yg ane keep buat long term intp 23550. Kras 444. Klbf 1600. Ggrm sdh ane lepas di 55500 (52900). Doid msh belum dapat 210, ane pasangtiap hari(162)

23-Aug-14 16:34 | google *guest*:
Koreksi pak maksud saya klbf..

23-Aug-14 16:25 | pie in the sky *guest*:
yg hebat klbf meskipun dollar masih tinggi, nilai sahamnya bisa naik tinggi ? sayang dulu saya untung sedikit sudah tp. pengen beli lagi nih, tunggu turun deh.

23-Aug-14 15:22 | pie in the sky *guest*:
google *guest* (36.81.xxx.xxx): wah tdk tahu ya, saya pengen beli klbf krn tahu dia perusahaan ok dan berkembang terus. tp nanti saya tunggu harga turun dikit dulu, trus sektor telekomunikasi krn sektor ini yg paling banyak terjadi kemajuan teknologi. lalu krn kita sudah selesai pemilu dan pastinya ada pembangunan infrastruktur, dan effeknya pasti bagus untuk sektor infrastruktur.

21-Aug-14 09:26 | Tanya *guest*:
money magnet (139.228.xxx.xxx): klbf sebaiknya TP nanti.buyback. potensi mantul bawah sesuai.prediksi ane deh maks 1700 sudah banyak mau lepas bear//// untung aye liat posting ente MM sebelumnya, jadi cuan gak berkurang hehehe. Thanks Bro..

21-Aug-14 09:20 | money magnet:
klbf sebaiknya TP nanti.buyback. potensi mantul bawah sesuai.prediksi ane deh maks 1700 sudah banyak mau lepas bear

20-Aug-14 18:19 | money magnet:
@segeliwet maklum.deathcross ma 50 motong ma20 bes klbfok

20-Aug-14 18:16 | money magnet:
@segel liwet klbf ada potensi pantulan atas 1680-1710 balik ke 1650-1655 baru lanjutin ke atas deh. prediksi lho yah. teori candle historis seperti.itu.wk.wk.wk kena suport diatas hari ini. semoga.lanjut terbang sih

20-Aug-14 18:03 | SegaLiwet *guest*:
Terulang selalu...kala jual saham mesti ndak maksimal. KLBF dapat cuma separo kenaikan dari hari ini. tolong kasih resep Bro Moneyyy...

20-Aug-14 10:03 | SegaLiwet *guest*:
Penantian Panjang KLBF. . . .

20-Aug-14 09:18 | SAHAM ke depan *guest*:
Target dapat cuan gede express sudah dapat dari BUMI,BRAU,CPGT,GTBO,KLBF...saatnya speculative buy target cuan gede ekspress berikutnya pada GAMA....happy cuan buat semuanya... :-)

19-Aug-14 22:34 | money magnet:
@jarwo saham untuk investasi itu cari fa yang bagus dan.posisi stochastic oversold harga masih murah seperti bbri bdmn bmri adhi klbf tlkm aisa ptpp yang lainnya ada lah dan untuk.wika wskt wton.sudah masuk.area overbought tapi masih potensi naik wk.wk.wk keputusan.ente deh

19-Aug-14 22:20 | money magnet:
@jarwo jika.mau.buat investasi itu bagus KLBF tapi.masih potensi koreksi beli cicil saja sudah cukup.murah. AISA kemungkinan besok.potensi terbang juga wk.wk.wk

19-Aug-14 12:51 | Trader bungul *guest*:
Puassss deh sesi pagi gua hajar tuh bandar BAJA....hari kemaren dan pagi tadi beli diAR kiri terus tadi TP bertahap sampe 490, ditambah lagi seterikaan di 390 - 415 mantep... KLBF mulai panen nih

16-Aug-14 11:16 | Shalom *guest*:
@MM ok bro minggu depan watchlist SMBR,KLBF,WSKT..terima kasih.

16-Aug-14 07:40 | money magnet:
Bro @shalom untuk teori stalaknit dan stalaktit lihat saham klbf tkim dan inds yah. contoh klbf potensi menuju support dibawahnya yaitu 1590-1600 atau 1540-1550 maka dititik itu sebagai titik mantul keatas lagi atau tkim ada potensi turun lagi di support dibawahnya 995-1010 disitulah sebagai titik mantul ke atas atau inds yang kurang likuid sih bahwa 3 hari lalu sudah menyentuh titik support terendahnya maka kemarin kamis jumat terkonfirmasi morning star bahwa segera mantul kencang wk.wk.wk jika menarik coba test cukup klbf dan tkim pasang entry 1 lot.dulu di harga tersebut jika kena siap siap entry deh trading jika tertarik tapi keputusan ente sendiri yah wk.wk.wk ini praktek teori stalaknit dan stalaktit wk.wk.wk

15-Aug-14 21:02 | money magnet:
Bro @ss gerbong bk sl masih naik.kan ? Sabar bro ini ane beri bocoran cpgt bumi aisa tkim ada sepertinya klbf tunggu 1580 mungkin di 1540 seuai mantul.lagi dan bmtr ente masih naik bro ? tkim 1005-1010 semoga mantul bisa ane cl dan buyback.nih wk.wk.wk ane.pikir doji eh pisau jatuh wk.kw.wk

15-Aug-14 17:55 | money magnet:
Semoga minggu depan mantul kenceng asgr asri bisi bksl bumi cpgt inds tkim klbf wk.wk.wk.konstruksi nunggu munkin rabu-jumat wk.wk.wk baru mantul lagi kemungkinan besarproperti konstruksi perbankan industri dasar insfrastruktur manufacture baru mantul di rabu-jumat depan juga wk.wk. sektor mining sepertinya ikut reversal bearish juga dan perkebunan juga hampir semua sektor oversold wk.wk.wk

15-Aug-14 15:19 | Macan tutul *guest*:
Selalu senang (202.67.xxx.xxx): @Bapak Sabang, Terima kasih udah dikasih pencerahan yg begitu menyenangkan hati, walau disc on ane membaca langsung terasa berbunga bunga, cita2 ane SIDO dikumudian hari bisa seperti klbf atau kaef....sekali lagi terima kasih Bapak =====> hihihihihi kalau cita cita ane sih viva bisa ke 400an aje udah bahagia hihihihihihi apalagi kalau bisa lebih hihihihihihi

15-Aug-14 15:15 | Selalu senang:
@Bapak Sabang, Terima kasih udah dikasih pencerahan yg begitu menyenangkan hati, walau disc on ane membaca langsung terasa berbunga bunga, cita2 ane SIDO dikumudian hari bisa seperti klbf atau kaef....sekali lagi terima kasih Bapak

14-Aug-14 12:01 | google *guest*:
0-Aug-14 13:52 | google *guest*: kenapa bingung kan sementara milih saham defensif aja, klbf, indf dan unvr. apalagi saham yg paling aman yah GAMA dkk gak akan turun lagi..tapi menurut saya sentimen politik bikin asing masih ragu, sampai jokowi dilantik dan aman baru dipastikan bullish..-> hehehe..

13-Aug-14 07:52 | money magnet:
@google untuk.klbf sinyal bearish reversal jadi.masih menunggu lobang sumur lebih dalam dari.kemarin yang.sudah ada.

13-Aug-14 07:10 | google *guest*:
Ane mau nunggu dibottom aja deh si KLBF. Belum berani entry, kalau besok naik ya syukur ijin ikut mantau

12-Aug-14 22:33 | lenov:
emiten smru berbeda.prosentase chart tertinggi mencapai 90%.jarang ane nemuin emiten yang kayak gini,saat ini posisi chart masih dikisaran 73% ada target diatasnya di level 225.just my review klbf saat ini jika gak mampu close diatas 1650 bisa jadi akan kembali ke 1580 lagi

12-Aug-14 22:14 | money magnet:
@lenov yah cari sesuap nasi bungkus lumayan.lah wk.wk.wk.masalahnya klbf masih nunggu.nih wk.wk.wk aces ane lupa pasang jangkar wk.wk.wk terbang lumayan wk.wk.wk jadi besok.plannya apa donk ??

12-Aug-14 22:02 | money magnet:
bmtr ane.ketinggalan kereta wk.wk.wk yah nunggu klbf adro antm lsip bwpt tkim wk.wk.wk. bmtr nunggu dulu deh

12-Aug-14 19:28 | Abang-ijo:
@Top1, sebenarnya ane tadi bercanda yg masalah instan, setelah ane ikutin si SIDO ini reaksinya mirip bsnget kaya obat herbal gak langsung cespleng tapi pelan2 reaksinya beda sama KLBF tuh emang obat kimia begitu di inject langsung terasa effeknya...he5

12-Aug-14 19:06 | Abang-ijo:
Sebetulnya dulu waktu ipo sempat ikutan ambil sido walau agak telat kalau gak salah dapat sekitar 600an belum genap sebulan dah ane jual soalnya tak pikir cuannya dah terasa nendang...he5, sekarang balik kucing pingin punya saham yg indonesia banget... yaah akhirnya jatuh di SIDO lagi, cita2 ane bisa nyaingi KLBF obat kimia...he5, kayanya orang2 dah bisa menerima obat herbal loh sekarang, banyak orang pinter minum jamu tolak angin... :)

11-Aug-14 19:50 | Bungkil *guest*:
Malam sodara/sodari semuanya, numpang nanya bagaimana prospek saham BBRI, BEST, PGAS, KLBF, JSMR untuk satu minggu kedepan? apakah cenderung naik atau turun, terima kasih

11-Aug-14 11:40 | money magnet:
Kalo.mau.mantap beli.jamu.sido.dulu.wk.wk.wk @semox wk.wk.wk atau klbf wk.wk.wk biar joss wk wk.wk

10-Aug-14 22:39 | money magnet:
@mb minggu lalu ane pernah info bahwa klbf akan mantul di 1590-1600 sekarang sudah mantul menuju 1680 tetapi potensi koreksi ke 1540 sebaiknya tunggu diharga tersebut sedangkan bmtr ane pernah info kamis lalu 1745 pasti mantul jumat lalu dan benar itu akan mantul senin boleh entry tuh senin test deh sedangkan tkim pasti masih turun ke 995-1000 boleh entry diharga tersebut mantul. caranya ente pasang bid +5 dari harga itu sebagai jangkar 1lot sebagai tanda jika kena baru entry buy deh cicil jika berani yah best buy dan ada yang bagus.juga wskt ente coba 820-825 itu.potensi ke 870-925 asing beli dan.adhi.wika.juga ok juga mumpung terkoreksi minor. jika ente mau adro tunggu 1200 akhir wave 2 dan khusus konstruksi dan properti mulai wave 3 itu bullish rally panjang seperti akhir feb - maret lanjut awal april naik trus. Dari hal yang sebagai harga mantul ente lihat chart kenapa.di harga itu lihat historis chart pasti ente paham hal support dan resisten.

10-Aug-14 13:52 | google *guest*:
kenapa bingung kan sementara milih saham defensif aja, klbf, indf dan unvr. apalagi saham yg paling aman yah GAMA dkk gak akan turun lagi..tapi menurut saya sentimen politik bikin asing masih ragu, sampai jokowi dilantik dan aman baru dipastikan bullish..

08-Aug-14 15:07 | SegaLiwet *guest*:
Penantian Yang Tak Kunjung Padam itu membuahkan Hasil...CPGT, KLBF, BKSL...haduuhhh akhienya

07-Aug-14 21:56 | money magnet:
@lenov ane bantu lihat chart view 1 tahun memang kemarin sudah.kena support dibawah 1800 tetapi kurva line stochastic masih turun belum memotong goldencross di LBB9% ane berkeyakinan terjadi besok diawali.lonsor ke 1740 lalu mantul ke 1800 seperti klbf deh bisa gap down ke 1745 atau 1760 pembukaan turun ke 1740 baru.naik seperti.klbf hari.ini. minggu.depan baru panen cuan TP di 1900 lepas dulu.deh buy back.di 1870 atau.ke 1745 lagi baru.buyback.lagi biasanya turun dulu sebelum.naik. semoga cuan. wk.wk

07-Aug-14 21:24 | money magnet:
@l jangan pesimis.pasti bisa.ente. Kuatkanlah hati ente untuk mintalah percayalah menerimalah bergembiralah.maka apa yang ada dalam hati.ente.sampai.di alam.bawah.sadar.ente maka.alam.semesta.memberi.kelimpahan yang ente.mau wk.wk.wk bayangkanlah porto ente ijo semua. yang menarik bdmn 3750 tkim 995 bmtr 1745 klbf 1540 perlu kesabaran saja wk wk.wk sabar itu cuan.yang tertunda jika supaya.ngak lupa.pasang jangkar 1 lot bid tiap hari di harga.itu+5 jika tiba tiba.muncul diporto berarti sudah waktunya boleh deh waktu entry mau cicil.atau.borong wk wk happy cuan.deh

07-Aug-14 19:35 | masih belajar *guest*:
KLBF. saat ada open gap down volume tinggi. Bisa dianggap wave c atau wave 3. Kalo wave c single zigzag artinya wave c sdh selesai dan akan lanjut wave 1. Tapi kalau koreksinya dobel zigzag, bisa jd ribon nya wave b spt kata @mm. Krn turun sampe fibo 261.8 bs juga dianggap wave 3. Sepanjang ga lewati 1710, wave 3 patut dipertimbangkan yang artinya ribon nya wave 4 yang artinya ada wave 5 ke bawah lagi. Masih belajar mode ON.

07-Aug-14 16:39 | Selalu tenang *guest*:
@MM, ntar kalau KLBF dah wafe1, jawil ane yaaah ane tak ikutan...he5, ente emang raja wafe daaaah kagak ada duanye.. :)

07-Aug-14 16:33 | money magnet:
@ss bro.hasil jual minggu depan gerbong dan lokomotif siap siap tunggu.si hitam ada tiga bro dro 1200 rum 2150-2170 dan umi 184-187 jika kena mantul.lagi wave 3 wk.wk.wk jika ikutan hari.ini klbf wave b paling di 1680 mantul ke bawah.lagi menuju 1540 jadi.ditunggu klbf di 1540 habisin wave c menuju wave 1 wk.wk.wk baru mantap bro diskonnya wk.wk

07-Aug-14 15:23 | dof107:
mas bro MM thanks KLBFnya....untung masih aku hold hehe


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)