Saham Indonesia

KLBF | Kalbe Farma Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Nov-14 23:33 | gunung24:
@guru ks: makasi masukannya guru ks sangat membantu. met mlm all... mimpi nyangkut d pohon sawit hehehe

28-Nov-14 23:30 | Koreksi Sehat *guest*:
SBY pasti rindu ke Istana lihat lihat tanaman dan ruangan ruangan yang tertata apik.Sebagai mantan pemimpin tinggi pasti kerinduan itu ada.

28-Nov-14 23:25 | jet fighter *guest*:
ITMA pun meraup keuntungan yang sangat besar setelah mengambil alih 30% saham PTMP dari BUMI. Keuntungan ini terdiri dari keuntungan penyesuaian nilai wajar investasi entitas asosiasi yang belum terealisasi AS$18.326.944 dan Laba Entitas Asosiasi AS$14.751.008. Alhasil, keuntungan ini berhasil mengangkat ekuitas ITMA yang hanya sebesar AS$356.644 (laporan keuangan per 31 Maret 2012 (disajikan kembali)) menjadi sebesar AS$33.828.583 (31 Maret 2013 atau sekitar 7 bulan setelah mengambil alih saham PTMP). Saat ini (2014), ITMA berencana menjual 3.600 saham yang dimilikinya di PTMP kepada Long Haul senilai AS$120.000.000. Setelah Long Haul memiliki 3.600 saham atau 30% saham PTMP, maka saham ini akan dijual kepada PT Benakat Integra Tbk (BIPI) berdasarkan Conditional Sales and Purchase Agreement tanggal 24 Maret 2014 antara BIPI dengan Long Haul Holding Ltd. Saat ini BIPI sudah memiliki 70% saham PTMP melalui anak usahanya NPI. Akankah BIPI meraup untung ratusan juta dolar dari PT Mitratama Perkasa?, seperti BUMI dan ITMA (bila berhasil jual ke Long Haul dengan nilai AS$120.000.000)

28-Nov-14 23:24 | Koreksi Sehat *guest*:
PWON ditutup naik signifikan 23 poin ke level 515.Dengan pencapaian harga ini maka sudah 24 hari harga bergerak diatas Moving Average dan indikator RSI menguat diatas Bullish.Untuk entry sudah mulai beresiko karena harga sudah diatas pohon kelapa dan paling mentok ke 550 sudah ada tanda tanda profit taking.Wkwkwk Disclaimer on

28-Nov-14 23:22 | retail saham murahan *guest*:
oil

28-Nov-14 23:22 | retail saham murahan *guest*:
suhu2 tanya donk dengan oil

28-Nov-14 23:22 | SRSN bengong *guest*:
Suhu2 disini...knp sih SRSN dianggap saham gorengan? Khan SRSN perusahaan untung...terus kenapa harganya gocap tetus ya? Pdhal perusahaan untung...newbie bingung nih...mohon pencerahan dong

28-Nov-14 23:16 | POPAYE *guest*:
yg menjadi misteri!!!! seandainya buyback mestinya dilakukan bertahap ,ada range value yg ilang : dari 132 lompat ke 160, kira-kira penjelasan nya gimana!!! jebakan betmen kah!!! mari kita tunggu beritanya!!!!

Saham KLBF
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KLBF

24-Nov-14 17:30 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: BTON, PTPP, KLBF, dan BMRI - Inilah.com Baca
12-Nov-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: KLBF, BBNI, WTON, dan ACES - Inilah.com Baca
11-Nov-14 01:30 | vibiznews.com : Siapkan Amunisi Menghadapi 2015, Saham KLBF Coba Keluar Dari ... - Vibiznews Baca

06-Nov-14 21:30 | www.medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 09:15 WIB - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
05-Nov-14 22:00 | www.medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 09:35 WIB - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
05-Nov-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Saham: Buy TAXI, KIJA, KLBF, TSPC - Inilah.com Baca

04-Nov-14 01:00 | vibiznews.com : Obat Produk Kalbe Farma Laku Keras Sepanjang Tahun, Saham ... - Vibiznews Baca
03-Nov-14 22:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diperkirakan Cenderung Menguat Baca
30-Oct-14 16:40 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Buy TLKM, BBRI, ADRO, dan KLBF - Inilah.com Baca

16-Oct-14 19:00 | vibiznews.com : Jaga Profit Margin Ditengah Tantangan Eksternal, Saham KLBF Uji ... - Vibiznews Baca
01-Oct-14 19:00 | bisnis.liputan6.com : IHSG Menghijau Sambut Rilis Data Makro Ekonomi - Liputan6.com Baca
24-Sep-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Hari Ini Diperkirakan Bergerak Melemah - VIVA.co.id Baca

24-Sep-14 21:10 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Melemah, Cermati 5 Saham Ini - BeritaSatu Baca
23-Sep-14 20:20 | www.solopos.com : Sinarmas Sekuritas: IHSG Bergerak Mixed, Perhatikan 4 Saham Ini - Solopos Baca
15-Sep-14 18:40 | vibiznews.com : Segera Rampungkan Pabrik Obat Kanker, Saham KLBF Cari ... - Vibiznews Baca

27-Aug-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Rekomendasi Teknikal Tiga Saham Farmasi - Inilah.com Baca
21-Aug-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Investor Optimis Kondisi Politik Kondusif, IHSG Ditutup Menguat 24 ... - KOMPAS.com Baca
20-Aug-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Mengikuti Bursa Regional, IHSG Ditutup Menguat 8,4 Poin di 5.165,16 - KOMPAS.com Baca

20-Aug-14 00:40 | okezone.com : Kalbe Farma Tak Berencana Akuisisi PT Phapros Baca
16-Aug-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung, IHSG Aakhir Pekan Ditutup Melemah 6,58 Poin - KOMPAS.com Baca
09-Aug-14 07:00 | okezone.com : KLBF Kuasai 12% Pasar Farmasi Indonesia Baca

09-Aug-14 07:00 | okezone.com : Kalbe Farma: Filipina Doyan Konsumsi Extra Joss Baca
09-Aug-14 07:00 | okezone.com : Kalbe Farma Siapkan Rp250 M untuk Pabrik Obat Kanker Baca
09-Aug-14 05:40 | okezone.com : Semester Pertama, Penjualan Kalbe Farma Tumbuh 12,9% Baca

09-Aug-14 05:40 | okezone.com : Semester Pertama, Capex KLBF Terserap 60% Baca
07-Aug-14 21:40 | www.beritasatu.com : Saham Pilihan Daewoo Securities - BeritaSatu Baca
06-Aug-14 08:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Respons Pengumuman PDB, IHSG Ditutup Melemah 10,15 Poin - KOMPAS.com Baca

06-Aug-14 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Sesi I, IHSG Belum Beranjak dari Zona Merah - KOMPAS.com Baca
24-Jul-14 21:20 | www.merdeka.com : Laju IHSG diprediksi rentang 5054 – 5165 - merdeka.com Baca
24-Jul-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Diselimuti Sentimen Positif Hasil Pilpres, IHSG DItutup Naik 9,7 Poin - KOMPAS.com Baca

18-Jul-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Profit Taking Gelincirkan IHSG 42,72 Poin di 5.071,2 - KOMPAS.com Baca
02-Jul-14 20:20 | www.merdeka.com : IHSG bertumpu pada sentimen positif global - merdeka.com Baca
24-Jun-14 04:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG ditutup merosot 0,11%, siapa pemberatnya? - Kontan Baca

23-Jun-14 20:40 | www.merdeka.com : Awal pekan, IHSG menderita - merdeka.com Baca
18-Jun-14 20:10 | economy.okezone.com : Saham SMGR, KLBF, dan TBIG Wajib Dilirik - Okezone Baca
16-May-14 23:20 | www.neraca.co.id : Kalbe Farma Bagikan Dividen Rp 797 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

16-May-14 22:00 | vivanews.com : Alasan Saham Kalbe Farma Direkomendasikan Beli Baca
15-May-14 05:20 | www.tempo.co : Kalbe Bagi Dividen Rp 17 per Saham - Tempo.co Baca
14-May-14 17:40 | pasarmodal.inilah.com : Target Tercapai, Ini Harga KLBF & KAEF Berikutnya - Inilah.com Baca

08-May-14 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
08-May-14 08:20 | okezone.com : Kalbe Farma Catat Penjualan Bersih Rp4 M Baca
08-May-14 08:20 | okezone.com : Piala Dunia, Kalbe Farma Gencarkan Produk Minuman Energi Baca

03-Mar-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Dibuka Merah, IHSG Awal Sesi Melorot di Bawah 4.600 - KOMPAS.com Baca
03-Feb-14 05:20 | okezone.com : Semester I Tahun Kuda, Radar Investor ke Saham Defensif Baca
19-Dec-13 17:50 | oto.detik.com : Daewoo Securities: IHSG Lanjut Menguat - Detikcom Baca

19-Dec-13 02:20 | investasi.kontan.co.id : Mitra Maparya target dana Rp 150 miliar dari IPO - Kontan Baca
12-Dec-13 22:40 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca
09-Dec-13 21:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi "Mixed", Cenderung Menurun - BeritaSatu Baca

09-Dec-13 20:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi "Mixed", Cenderung Menurun - BeritaSatu Baca
03-Dec-13 00:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Siang Ini Rupiah Jauhi 12.000, IHSG Kembali Tembus 4.300 - KOMPAS.com Baca

Komentar KLBF di Saham Chat


27-Nov-14 19:03 | jet figter *guest*:
kalau qwe punya banyak duit, gue mau pegang semua emiten farmasi, kaef, inaf,klbf, pharos, termasuk rumah sakit silo, same, tahan bnting bener ya emiten pharmasi..

19-Nov-14 09:47 | Simiko:
KLBF.. sebuah penantian nan panjang...

19-Nov-14 06:17 | Koreksi Sehat *guest*:
Asing paling banyak Jual BBNI dan BMRI kemarin dan beli paling banyak di saham GGRM,JSMR,BBRI,WSKT,KLBF

10-Nov-14 14:13 | Simiko:
KLBF.. butuh kesabaran extra nih.. sdh 3 bulan sideways.. periode pre-bullish sebelumnya 2 bulan, yg sebelumnya lagi 5 bulan.. wow...

06-Nov-14 08:32 | Simiko:
Pagi.. Thx bro @Sabang info nya.. 1700an KLBF kuat banget (#geleng2); mungkin secara valuasi sekarang itu peak-nya, nobody's willing to pay more hehe.. Klo yg dimaksud TSPC, belon lama dilepas gain cuma 5-6% aja (technical reason)...hehe. Ada minat belanja lagi nanti. Klo baca beritanya FnB divisionnya udh distop mulai kuartal ini yah. That makes me more "gregetan" (apa inggrisnya utk gregetan?) sama KLBF secara kompetitornya. Klo yg bro maksud TMPO, wah saya gak ngikutin.

06-Nov-14 07:38 | sabang45:
@Simiko: klbf potensi tembus resistance 1700 - 1721 hari ini, ngarep.com. Inaf, kaef sdh bergerak lbh cepat. Gak cermati Tmpo.

05-Nov-14 22:16 | Koreksi Sehat *guest*:
Harga BBM Naik Jumat Ini? Cermati Empat Saham Pilihan Analis Ipotnews - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak ke atas mendahului kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang dikabarkan bakal naik Jumat pekan ini. Prediksi tersebut diungkapkan analis PT HD Capital Tbk, Yuganur Wijanarko, di Jakarta, Rabu (5/11). Menurut dia, potensi pelemahan IHSG akibat penurunan bursa saham regional akan dihambat sentimen positif dari dalam negeri. Yuganur mengatakan, adanya peluang kenaikan IHSG pada perdagangan hari ini mesti disikapi para pelaku pasar dengan mencermati empat saham ini, yakni: 1. PT Express Transindo UtamaTbk [TAXI 1,280 50 (+4,1%)], dengan target trading di level Rp1.300. HD Capital melihat laju penurunan emiten transportasi ini sudah mulai melambat dan pulih kembali dalam bentuk minor uptrend baru untuk melawan tren turun jangka menengah negatif. Akumulasi pada saat terjadi konsolidasi untuk meredakan keadaan jenuh beli harian pasca kenaikan tajam. 2. PT Kawasan Industri JababekaTbk [KIJA 273 -2 (-0,7%)], dengan target trading di level Rp290. HD Capital melihat pattern konsolidasi samping jangka pendek di emiten industrial ini pada akhirnya akan berpotensi melanjutkan perjalanan tren naik sebelumnya untuk breakout ke target atas di level Rp290. 3. PT Kalbe Farma Tbk [KLBF 1,680 -25 (-1,5%)], dengan target trading di level Rp1.780. Direkomendasikan buy emiten produsen dan distributor obat ini yang sudah terkonsolidasi selama sebulan lebih untuk potensi breakout ke measured move target di level Rp1.780. 4. PT Tempo Scan PacificTbk [TSPC 2,765 45 (+1,7%)], dengan target trading di level Rp3.150.

05-Nov-14 09:10 | Simiko:
Aku bertanya pada live-trade yang bergoyang, akankah hari ini KLBF menembus resisten? 1700-1720 itu super-duper kuat tapi seperti orang bijak bilang (atau setidaknya Ariel -ex peterpan- juga bilang): tak ada yang ABADI. yang abadi adalah perubahan itu sendiri. jadi KLBF bisa jebol resisten? Aku bertanya pada live-trade yang bergoyang

04-Nov-14 13:32 | Simiko:
buat ke-5 kali nya, testing resisten 1700 KLBF... Anicca vata sankhara... wkwkwk...

03-Nov-14 14:44 | Simiko:
KLBF sudah 4x menyentuh rp 1700 sebagai resisiten yang superduper-ultra-strong... apakah dgn penurunan kali ini akan berhasil menembus level 1700 dengan sukses ceriaa??

31-Oct-14 09:52 | Simiko:
Once again, introducing the super duper ultra heavyweight thick wall of KLBF's Rp 1710... plok2 plok2.... kuat benerrrr mantra nya di 1710 nih... hari inikah sejarah baru KLBF ditulis??

23-Oct-14 21:26 | HAPPY-CUAN:
Hny sharing sedikit, krn pernah kerja di retail 1othn-an. Kalau KLBF vs SIDO, menurut saya spt BJBR vs BBRI (dr sisi omset, R&D, distribusi & product lines-nya). Bandinginnya KLBF sekali jual 1 kaleng susu bayi 250.000 vs SIDO jual 1 sachet Tolak Angin seharga 2500. Tp yg namanya potensi di masa depan, siapa yg tahu ya? :)

23-Oct-14 18:54 | morgan oey *guest*:
Sido pernah mencapai hrg tertinggi 955, tapi seperti bung sabang paling tidak mendekati hrg KLBF untuk long term..buat pemula bisa lihat hrg tersebut.

23-Oct-14 18:20 | tatsuya:
@morgan oey: Apalagi jamu itu bahan bakunya hampir semuanya produksi lokal dengan harga yang murah sekali dan tidak terpengaruh naik turunnya kurs. Bandingkan dengan produk farmasi yang nyaris semuanya impor yang sangat rentan dengan gejolak kurs.Jadi kalau ada gejolak kurs, KLBF pasti akan sangat terpengaruh,sedangkan SIDO nyaris tidak ada pengaruhnya. Hal itu menjelaskan kenapa ROE dan NPM SIDO sangat tinggi walaupun tanpa menggunakan utang sama sekali. Brengsek,tiap kali mengingat hal ini bisa jengkel nih,sudah terlanjur naik banyak,gak bisa tambah lagi.

23-Oct-14 09:25 | CONMAN:
centil,MAKSUD SAYA SAHAM YANG HOT ITU YANG UDAH OVERBOUGHT........SIDO,POSISI MASIH NETRL(TIDAK OVERSOLD MAUPUN OVERBOUGHT).........SUPPORT ADA DI 630......RESISTEN KUAT DI 675 DAN 700........KLBF,POSISI MEMASUKI DAERAH OVERBOUGHT.......SUPPORT ADA DI 1650-1655.....RESISTEN KUAT DI 1700-1705.........UNVR,POSISI MULAI MENDEKATI OVERBOUGHT......SUPPORT DI 31500 DAN 31000......RESISTEN KUAT DI 32200............KALAU BERMINAT,COBA ANTRI DI SEKITAR SUPPORTNYA OR LOWER.........

23-Oct-14 09:07 | centil *guest*:
Bos conman. Mau tny donk saham hot apa saja sih. Boleh dong bagi info. Mau masuk SiDo, KlBf dan Unvr di berapa ya bagusnya. makasih banyak bos....

19-Oct-14 20:48 | Koreksi Sehat *guest*:
KLBF terus mengalami penguatan dan saat ini telah menembus resist line-nya di level 1690 dengan level resist kiat di 1710. Jika KLBF mampu mempertahankan penguatannya dan bertahan di atas level 1710, saham ini berpeluang besar kembali bergerak dalam tren naik menuju 1790 dengan minor target 1740. MACD yang telah golden cross menunjukkan saham ini bergerak positif.

10-Oct-14 17:16 | Rikopedia *guest*:
analisa KLBF cek disini ya http://t.co/cES8OR6ADs

16-Sep-14 16:44 | sabang45:
@Top1 : @sabang45 : Waktu yang bisa membuktikan apakah kinerjanya pantas dihargai di harga saat ini. Tapi Terus terang tahu gak sudah 11 tahun Irwan Hidayat mimpi mau IPOkan SIDO, sebab website-nya itu teman ane yg bikin tahun 2004 wkwkwkwkwkw. // Wooowww ... it's a long history. 10 tahun penantian cukup panjang, harusnya dijaga itu harga sahamnya. Moga2 bisa spt KLBF yg up trend. Generasi muda dr teh sosro jg minat IPO, bakal dihargain brp kalo group Sosro jadi IPO?

12-Sep-14 11:57 | IDX Specialist:
TSPC udah harga terendah... Fundamental gak kalah ama KLBF apalagi klo dibandingin ama KAEF.. Recommend nyicil beli


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)