Saham Indonesia

KRAS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham KRAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KRAS

28-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Penguasa Tidak Siap Berdemokrasi? Baca
27-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Gubernur Kaltim Dinilai Penista Demokrasi Baca
26-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Tragedi Kemanusiaan Rohingya Baca

26-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : UU Kontroversial Jerat Tokoh Antipemerintah Baca
26-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Lilipaly Ingatkan Messi Jay Kerasnya J-League Baca
26-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Demo,SARA,dan Kegagalan Islamisme Baca

26-Nov-16 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Siang, IHSG dan Rupiah Ditutup Menguat - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : FA Salah Alamat, Afobe Gagal Tampil di Kualifikasi Piala Dunia Baca
24-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Susi Siap Restrukturisasi Pegawai KKP Baca

24-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Menelusuri Aktor Penista Demokrasi Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca
23-Nov-16 10:00 | detik.com : Penghambat Daya Saing RI Versi Jokowi: Korupsi, Pungli, Sampai Birokrasi Baca

22-Nov-16 07:00 | okezone.com : 2017, Pemerintah Mutasi PNS di 58 Daerah Baca
21-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Belajar Demokrasi ala SMPN 20 Semarang Baca
20-Nov-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Kapolda Metro: Intoleran Ancam Kebebasan Demokrasi Baca

19-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Labirin Demokrasi Populis Baca
17-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Setelah Ahok Tersangka Baca
16-Nov-16 16:00 | www.bareksa.com : MARKET BRIEF: BTN Akuisisi Anak Usaha Danareksa; Rights Issue KRAS Rp525/Saham - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

15-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Menggagas Formasi Relasional Agama dan Demokrasi Baca
15-Nov-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Sabar, Tambahan Modal KRAS Berdampak 4 Tahun Lagi Baca
15-Nov-16 11:00 | jambi.tribunnews.com : Ini Beberapa Saham yang Bisa Jadi Pertimbangan Trading pada ... - Tribun Jambi Baca

14-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Kebhinekaan tidak Bisa Ditawar Baca
14-Nov-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : KRAS tetapkan harga rights issue Rp 525 per saham - Kontan Baca
13-Nov-16 01:00 | finansial.bisnis.com : Krakatau Steel (KRAS) Tetapkan Harga Right Issue Rp525 - Bisnis.com Baca

12-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Menindak Penista Demokrasi Baca
12-Nov-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : PT KRAS Incar Dana Rp1,8 T dari HMETD Baca
12-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Agama dan Ruang Publik Baca

11-Nov-16 23:30 | jakartakita.com : Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Gelar Unjukrasa, Tolak ... - Jakartakita.com (Siaran Pers) (Blog) Baca
11-Nov-16 09:00 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamia Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Obama Sebut Transisi Damai Ciri Demokrasi AS Baca

11-Nov-16 04:30 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamina Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 04:00 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamina Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 03:30 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamia Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca

11-Nov-16 02:30 | nasional.harianterbit.com : Jika Saham PGE Dilepas, FSPPB Akan Lakukan Aksi Besar-Besaran - Harian Terbit Baca
11-Nov-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : DPR: Demokrasi di AS Harus Jadi Catatan Indonesia Baca
10-Nov-16 17:30 | okezone.com : TERPOPULER: Jokowi Punya Daftar Penghambat Daya Saing RI Baca

10-Nov-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Djarot Minta Masyarakat Dewasa Dalam Berdemokrasi Baca
10-Nov-16 02:30 | okezone.com : Meriahkan Pilpres AS, Gedung Ikonik di New York Tampilkan Hasil Pemilihan Suara Baca
10-Nov-16 01:00 | okezone.com : Jokowi: Korupsi, Inefisiensi Birokrasi dan Infrastruktur Penghambat Daya Saing RI Baca

08-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Penolakan Terhadap Pasangan Ahok-Djarot Kejahatan Demokrasi Baca
07-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tabanan Tuan Rumah Forum Demokrasi Baca
06-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Djarot: Bisa Dilihat Siapa yang Lebih Dewasa Berdemokrasi Baca

05-Nov-16 19:30 | okezone.com : TERPOPULER: Konsep Tata Ruang Belum Sepenuhnya Bisa Dieksekusi Pemda Baca
05-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Setelah Unjuk Rasa Giliran Hukum Bicara Baca
05-Nov-16 04:30 | detik.com : Demo Jakarta Berjalan Damai, Pengusaha: Kita Acungkan Jempol! Baca

04-Nov-16 22:30 | okezone.com : Pengelolaan Tata Ruang Belum Terdesentralisasi Baca
04-Nov-16 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih Tertekan Pilpres, Bursa Saham AS Ditutup Turun - KOMPAS.com Baca
04-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Ahok Dihadang, PDIP Sedih Warga Rusak Demokrasi Baca

04-Nov-16 00:15 | mediaindonesia.com : Diberi Ruang Mengemukan Pendapat, Aksi Diharapkan Berlangsung Damai Baca
03-Nov-16 08:45 | mediaindonesia.com : Penggunaan Isu SARA Melemahkan Demokrasi Baca

Komentar KRAS di Saham Chat


24-May-17 14:40 | cahayapurnama:
Bwhaha....cengho kw titelnya bapak sara nasional, bapak penghancur demokrasi nasional, bapak penghancur dki.

23-May-17 16:51 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

22-May-17 16:55 | HIHIHI ...... *guest*:
432319 | 22 May 17 @16:47 | inv_nyangkutt *guest* (140.0.xxx.xxx): --Para pakar HAM PBB ini menganggap hasil sidang Ahok mengecewakan. Pasal penodaan agama dianggap tidak sesuai dengan prinsip demokrasi yang dipegang oleh Indonesia.--->Si pengecut mana yah?ihsg tertahan lagi ni balik semula,ngemis2 mau ke mkhm,int,Kalo ahok mah ngak minta bantuan int,ttp bantuan int,sendiri yg meminta hihi,,, Yaelah,, masa kasus porno minta bantuan luar?Pbb mah nga ngurus itu, malu2in aja u.. brisik!! Lulusan mana sih pngcr brisik ini,,,masa kagak tau pbb itu ngurus masalah apa... ckckckc >>>>>>>Kalok dibawa ke PBB ataupun mahkamah internasional kasus mesum HR maka sama saja dengan buka borok sendiri ke seluruh dunia...Apa kata dunia nanti..Pengacaranya cuma mau cari sensasi instant saja tanpa memikirkan efeknya dikemudian hari hihihi...

22-May-17 16:47 | inv_nyangkutt *guest*:
--Para pakar HAM PBB ini menganggap hasil sidang Ahok mengecewakan. Pasal penodaan agama dianggap tidak sesuai dengan prinsip demokrasi yang dipegang oleh Indonesia.--->Si pengecut mana yah?ihsg tertahan lagi ni balik semula,ngemis2 mau ke mkhm,int,Kalo ahok mah ngak minta bantuan int,ttp bantuan int,sendiri yg meminta hihi,,, Yaelah,, masa kasus porno minta bantuan luar?Pbb mah nga ngurus itu, malu2in aja u.. brisik!! Lulusan mana sih pngcr brisik ini,,,masa kagak tau pbb itu ngurus masalah apa... ckckckc

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

11-May-17 07:54 | Simalingkar *guest*:
Demokrasi Indonesia sdh kebablasan.Yang sudah tua ikut mengkompori yang muda,Yang muda mudah terbakar alur pompomers.Akibatnya dalangnya akan dijemput di Simalingkar entah kapan

09-May-17 13:55 | demo grazy *guest*:
Demokrasi yg sudah kebablasan...sdh nggak punya nurani...

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

23-Apr-17 17:23 | cahayapurnama:
Batu loncatan yg bagus menuju RI2, posisi mendagri, bisa lebih produktif dr cahyo kumolo, memberesi birokrasi dan mereformasi undang2 yg usang, bagus buat ekonomi nasional juga krn produk hukumnya dibikin menteri yg bersih transparan bebas suap e-ktp. Ahok for mendagri lebih tinggi dari gub dki geto loh

21-Apr-17 14:13 | TOmPel1 *guest*:
428533 | 21 Apr 17 @14:06 | pro pro an *guest* (115.178.xxx.xxx): @TOmPel1, ente yang salah besar, paham birokrasi ga sih ente...Anis itu sudah gubernur terpilih sudah ada real countnya, tinggal tunggu pelantikannya saja, ahok itu hanya menyelesaikan sisa jabatannya saja dan tidak boleh membuat keputusan yang bersifat strategis lagi..++++++ KAPAN DILANTIKNYA??? NGEBET BANGET NIH HA HA HA HA..SIAPA YANG MASIH NGANTOR DI BALAI KOTA SEKARANG???? ANIES???

21-Apr-17 14:06 | pro pro an *guest*:
@TOmPel1, ente yang salah besar, paham birokrasi ga sih ente...Anis itu sudah gubernur terpilih sudah ada real countnya, tinggal tunggu pelantikannya saja, ahok itu hanya menyelesaikan sisa jabatannya saja dan tidak boleh membuat keputusan yang bersifat strategis lagi..

21-Apr-17 12:35 | cahayapurnama:
Demokrasi yg rusak kata Arbi Sanit, karena pilkada barusan ahok kalahnya bukan sama anis tapi kalah lawan propaganda dan spanduk liar. Jadi gubernurnya propaganda oke oce dan spanduk liar penista agama.....hancur birokrasi.

21-Apr-17 11:45 | cahayapurnama:
@brother itu rancangan manusia manuver di hari2 terakhir, rancangan top down ada dampaknya merusak demokrasi. Harusnya biarin ahok dipenjara jarot naik, dari pada birokrasi rusak parah. Wagubnya sandi uno cari duit, camat lurah rt rw nya ikut cari duit. Cepat atau lambat anis akan bentrok dg fpi, sama aja polisi keluar duit buat demo2. Anis lemah gemulai begitu mana berani sama pns cari duit. Ahok itu tipe nya dekat dg rakyat, rakyat dikasi bedah rumah aja bisa damai dan move on, selesai nggak perlu diselametin dari penjara segala. Gue anti gubernur ngeles.

20-Apr-17 21:57 | Idiom *guest*:
Anis akan tertekan nanti banyak tuntutan janji janji manisnya kemarin.Gaji buruh 4 juta,DP rumah 0 pct,Reklamasi dibatalkan,hukum syariah berjalan,tidak ada penggusuran.Semuanya ada terdaftar dan tercatat.Tinggal Debt collector nanti mendekati Pilkada baru ribut.Belom lagi balas jasa partai pendukung.Belum dilantik pasti ada rasa keraguan karena birokrasi di DKI banyak pencopetnya.Sekarang karpet merah sudah digelar menyambut pak Anis dan sandi jadi Gubernur.Mari kita sambut prok prok prok

20-Apr-17 15:16 | cahayapurnama:
Arbi sanit: demokrasi palsu.

20-Apr-17 12:50 | cahayapurnama:
Aspal dikorupsi, semen dikorupsi, ups dikorupsi, ngurus ktp dilamain, ngurus akte kelahiran ditodong duit, ngurus imb nggak jadi-jadi, camat susah ditemui, ngurus surat2 musti bolak balik. Birokrasi rusak udah pasti infrastruktur mangkrak dan rusak.

20-Apr-17 12:22 | cahayapurnama:
DKI hancur mulai dari birokrasinya sibuk cari duit sendiri2, imbas ke ekonomi biaya tinggi, kongkalikong/ deal2 tertutup, sogok dan mark up. 5th mundur kejaman KKN.

19-Apr-17 20:17 | cahayapurnama:
Yg plg resek tuh minta tandatangan lurah, camat, walikota kudu bayar kalo gubernurnya kw3. Urusan birokrasi balik lagi ke jaman salam tempel.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)