Saham Indonesia

KRAS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham KRAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham KRAS

28-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Penguasa Tidak Siap Berdemokrasi? Baca
27-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Gubernur Kaltim Dinilai Penista Demokrasi Baca
26-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Tragedi Kemanusiaan Rohingya Baca

26-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : UU Kontroversial Jerat Tokoh Antipemerintah Baca
26-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Lilipaly Ingatkan Messi Jay Kerasnya J-League Baca
26-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Demo,SARA,dan Kegagalan Islamisme Baca

26-Nov-16 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Siang, IHSG dan Rupiah Ditutup Menguat - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : FA Salah Alamat, Afobe Gagal Tampil di Kualifikasi Piala Dunia Baca
24-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Susi Siap Restrukturisasi Pegawai KKP Baca

24-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Menelusuri Aktor Penista Demokrasi Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca
23-Nov-16 10:00 | detik.com : Penghambat Daya Saing RI Versi Jokowi: Korupsi, Pungli, Sampai Birokrasi Baca

22-Nov-16 07:00 | okezone.com : 2017, Pemerintah Mutasi PNS di 58 Daerah Baca
21-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Belajar Demokrasi ala SMPN 20 Semarang Baca
20-Nov-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Kapolda Metro: Intoleran Ancam Kebebasan Demokrasi Baca

19-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Labirin Demokrasi Populis Baca
17-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Setelah Ahok Tersangka Baca
16-Nov-16 16:00 | www.bareksa.com : MARKET BRIEF: BTN Akuisisi Anak Usaha Danareksa; Rights Issue KRAS Rp525/Saham - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

15-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Menggagas Formasi Relasional Agama dan Demokrasi Baca
15-Nov-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Sabar, Tambahan Modal KRAS Berdampak 4 Tahun Lagi Baca
15-Nov-16 11:00 | jambi.tribunnews.com : Ini Beberapa Saham yang Bisa Jadi Pertimbangan Trading pada ... - Tribun Jambi Baca

14-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Kebhinekaan tidak Bisa Ditawar Baca
14-Nov-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : KRAS tetapkan harga rights issue Rp 525 per saham - Kontan Baca
13-Nov-16 01:00 | finansial.bisnis.com : Krakatau Steel (KRAS) Tetapkan Harga Right Issue Rp525 - Bisnis.com Baca

12-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Menindak Penista Demokrasi Baca
12-Nov-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : PT KRAS Incar Dana Rp1,8 T dari HMETD Baca
12-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Agama dan Ruang Publik Baca

11-Nov-16 23:30 | jakartakita.com : Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Gelar Unjukrasa, Tolak ... - Jakartakita.com (Siaran Pers) (Blog) Baca
11-Nov-16 09:00 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamia Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Obama Sebut Transisi Damai Ciri Demokrasi AS Baca

11-Nov-16 04:30 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamina Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 04:00 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamina Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca
11-Nov-16 03:30 | www.beritasatu.com : Tolak Saham Dijual, 900 Pekerja Pertamia Gelar Unjuk Rasa - BeritaSatu Baca

11-Nov-16 02:30 | nasional.harianterbit.com : Jika Saham PGE Dilepas, FSPPB Akan Lakukan Aksi Besar-Besaran - Harian Terbit Baca
11-Nov-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : DPR: Demokrasi di AS Harus Jadi Catatan Indonesia Baca
10-Nov-16 17:30 | okezone.com : TERPOPULER: Jokowi Punya Daftar Penghambat Daya Saing RI Baca

10-Nov-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Djarot Minta Masyarakat Dewasa Dalam Berdemokrasi Baca
10-Nov-16 02:30 | okezone.com : Meriahkan Pilpres AS, Gedung Ikonik di New York Tampilkan Hasil Pemilihan Suara Baca
10-Nov-16 01:00 | okezone.com : Jokowi: Korupsi, Inefisiensi Birokrasi dan Infrastruktur Penghambat Daya Saing RI Baca

08-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Penolakan Terhadap Pasangan Ahok-Djarot Kejahatan Demokrasi Baca
07-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tabanan Tuan Rumah Forum Demokrasi Baca
06-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Djarot: Bisa Dilihat Siapa yang Lebih Dewasa Berdemokrasi Baca

05-Nov-16 19:30 | okezone.com : TERPOPULER: Konsep Tata Ruang Belum Sepenuhnya Bisa Dieksekusi Pemda Baca
05-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Setelah Unjuk Rasa Giliran Hukum Bicara Baca
05-Nov-16 04:30 | detik.com : Demo Jakarta Berjalan Damai, Pengusaha: Kita Acungkan Jempol! Baca

04-Nov-16 22:30 | okezone.com : Pengelolaan Tata Ruang Belum Terdesentralisasi Baca
04-Nov-16 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih Tertekan Pilpres, Bursa Saham AS Ditutup Turun - KOMPAS.com Baca
04-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Ahok Dihadang, PDIP Sedih Warga Rusak Demokrasi Baca

04-Nov-16 00:15 | mediaindonesia.com : Diberi Ruang Mengemukan Pendapat, Aksi Diharapkan Berlangsung Damai Baca
03-Nov-16 08:45 | mediaindonesia.com : Penggunaan Isu SARA Melemahkan Demokrasi Baca

Komentar KRAS di Saham Chat


18-Jan-17 07:47 | Dua Tiga *guest*:
Ayat tersebut juga tidak ada kaitannya dengan kepemimpinan. Yang dimaksud al-wilayah dalam ayat tersebut adalah pertemanan atau persekutuan, bukan kepemimpinan. Bahkan, kepemimpinan dalam konteks demokrasi modern sudah jauh lebih maju. Pemimpin dipilih oleh rakyat berdasarkan rekam jejak, ketegasan, kemampuan, dan kejujujuran. Rakyat adalah pemimpin yang sesungguhnya.

17-Jan-17 21:32 | buni yani *guest*:
415629 | 17 Jan 17 @21:29 | ahoax *guest* (185.117.xxx.xxx): diera globalisasi dan demokrasi saat ini malah ada upaya dari rezim penguasa untuk memberangus demokrasi, memonopoli kebenaran hanya versi penguasa dengan alasan hoax...ada upaya untuk menjadikan negaraini ke sistem totaliter...jangan sampai negara kita menjadi negara yang mengadopsi demokrasi totaliter ala China...////rezim nenek lu!! hoax nenek lu!!..totaliter nenek lu!!

17-Jan-17 21:29 | ahoax *guest*:
diera globalisasi dan demokrasi saat ini malah ada upaya dari rezim penguasa untuk memberangus demokrasi, memonopoli kebenaran hanya versi penguasa dengan alasan hoax...ada upaya untuk menjadikan negaraini ke sistem totaliter...jangan sampai negara kita menjadi negara yang mengadopsi demokrasi totaliter ala China...

17-Jan-17 13:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 200 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 350 AKKU 300 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 150 SMAR 8000 GDST 350 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 300. Disclaimer.....

13-Jan-17 22:33 | Stock down:
Kalau saya jadi calon Pilgub buat program ke depan pusat pemerintahan harusnya dipindahkan ke Luar Jakarta entah ke Kalimantan atau Papua.Belum ada 1 calonpun yg punya program jangka panjang ini.Jadi Gubernur dan Wakil fokus membangun Jakarta tanpa ada pemerintahan pusat .Pusat Bisnis tetap ada di Jakarta.Ini mungkin salah satu cara mengatasi macet dan birokrasi yg double

13-Jan-17 17:16 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 200 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 350 AKKU 300 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 150 SMAR 8000 GDST 350 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 300. Disclaimer.....

13-Jan-17 13:42 | Stock down:
Polri dan Mendagri dapat membubarkan ormas garis KRAS kalau ada laporan dari masyarakat kegiatan ormas tersebut menggangu kemanan negara.Sdh ada 6 perkara yang berbeda masuk ke Polri.Jika bertambah dan berderet deret terus laporan nya masuk maka ada alasan pemerintah secara benar akan membubarkan organisasi garis keras.Beginilah bola salju yg mencair akhir akhir dari Demon 0411 dan 1211 yg merasa DIATAS ANGIN akhirnya sekarang ini Mencair.FPI akan semakin banyak lawan jika tidak menghargai umat lain yang berbeda.Kita tunggu FPI dibubarkan dengan alasan alasan laporan yg masuk.Makanya jangan merasa sdh besar jika belum merangkul umat lain yg heterogen.Bangsa ini berdiri kokoh karena sama sama berdarah melawan penjajah ada Yong Java,Yong Bataks,Yong Ambon,Yong Cilebes.Yang tidak ada di buku sejarah itu Yong Pertamburan wkwkwk

13-Jan-17 10:15 | Stock down:
Inco dibanting ormas garis KRAS hi hi hi

13-Jan-17 07:48 | Stock down:
Jagoan Properti SMRA hari ini menguji Ressistance kuat di 1390 jika lewat testing Resistance berikutnya di 1430 dengan tahanan support KRAS di 1330.SMRA didukung volume yg semakin besar dengan volume strong Foreign 4.5 M rupiah lebih kemarin.SOS

13-Jan-17 06:53 | Manyooon *guest*:
Yg bikin Sy tetap eksis dibursa karena transaksi saham2 yg sudah mapam dan liquid seperti CTRA, BSDE, INCO, ADRO, LSIP, JPFA, TINS, GJTL, KRAS dlsb....Dgn catatan beli saat koreksi harga dan sampe saat ini saham2 tsb secara gantian dikoreksi bandar.... selain likuid juga kasih cuan yang lumayan gede....met cuan semuanya jumat barokah...

12-Jan-17 07:49 | Stock down:
Hari ini besar kemungkinan market bertenaga.JPFA,KRAS dll

12-Jan-17 07:49 | adik frezy *guest*:
kalau dari yang aku ikutin aku yakin ybs IH itu masuk ranah hukum...... pasti ada tuntutannyha tuch... masih banyak bukti video semua... isinya provakatif menjelek jelekan agama asalnya.... mudah mudahan doa kita didengar sama yang Diatas.... supaya demokrasi juga ada asas keadilannya.

12-Jan-17 07:28 | masih belajar *guest*:
KRAS. Vol 2 hr ini besar

11-Jan-17 21:27 | Canda Malam *guest*:
Si HR pada dasarnya penakut apalagi sdh ada 6 pelapor Penistaan agama,uang,budaya Sunda.Ini kalau kebanyakan lapor maka pemerintah dan Polri sdh punya modal untuk membubarkan paksa ormas garis KRAS sekaligus menangkap oknum oknum yg menganggu ketentraman masyarakat.Melebihi kuasa presiden.

11-Jan-17 17:11 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 200 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 350 AKKU 300 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 GDST 350 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 300. Disclaimer.....

11-Jan-17 08:01 | Pro Pancasila *guest*:
Dengan semakin adem situasi politik dan pemblokiran Medsos garis KRAS kelihatan HR ditinggali oleh akademisi,ulama,rakyat maka HR sudah ketakutan dipanggil polri.Biasanya kasus yg berkepanjangan hitungan bulanan rakyat makin bosan dan kritis lho kok lho kok bertanya tanya jangan jangan FPI yg salah.Silahkan berpikir hidup Pancasila

11-Jan-17 07:57 | RASIONALe *guest*:
Aku rasa Ahok feeling ku menang karena masyarakat Jakarta sdh tahu ada aksi yg ditunggangi Team sukses menghalang halangi setiap kampanye nomor 2.Asal kampanye dihambat dan ada aksi ormas yg memakai acara doa terus terusan dan arahnya ke Ahok terus.Ada situs Islam Pos dan Portal Pinayungan ada pembelaan musiman ACTA dan ada aksi makar semuanya muaranya ke Ahok untuk menjatuhkan Presiden.Ada juga Demon setiap hari yg tidak mempunyai pekerjaan jelas alias pengangguran yg merupakan profesi baru bayaran.Untuk masyarakat Jakarta sdh cerdas karena masih ada penjaga NKRI itu seperti Pak Buya,NU,Banset NU dan daerah daerah lain yg tersebar di Indonesia,Ada penjaga NKRI yg lain yaitu POLRI,PANGLIMA dan parpol yg selalu setia PDI-P dan Nasdem mengawal proses demokrasi Indonesia.Yg tidak kelihatan itu si Teman Ahok pada ketakutan.Menangkan Pak Ahok 1 putaran

10-Jan-17 19:33 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 200 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 350 AKKU 300 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 300. Disclaimer.....

09-Jan-17 15:06 | pro badja *guest*:
Plt Gub DKI senang FOYA FOYA HURA HURA BUKAN.MRLAYANI.MASYARAKAT ini BUKAN PERUSAHAAN INI BIROKRASI PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DKI BUKAN RAKER SENANG SENANG SEPERTI HOLIDAY TOUR !!!!

09-Jan-17 08:13 | pemanah saham *guest*:
Hari ini besar kemungkinan naik melanjutkan WD kemarin yg macet ke January effect.Saya menjagokan beberapa saham yg penutupannya bagus secara Chart: GJTL,BBTN,KRAS,PNBN,BUMI,UNVR,PTPP,WSKT,HMSP, EXCL.Yang bakal mau naik banyak juga baru membentuk kekuatan tapi belum solid benar.Support IHSH 5246 R 5400.Parameter kekuatan pasar hari ini Laporan Cadev.Kelemahan Market:Asing masih out dari bursa dan sentimen cukai rokok besar kemungkinan akan mau dinaikkan.Pethatikan GGRM,HMSP apakah hari ini terkena dampaknya.Selamat bertrading


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)