Saham Indonesia

LMAS | Limas Centric Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham LMAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham LMAS

22-Oct-16 22:45 | mediaindonesia.com : Mudah-mudahan Cepat Pulang Baca
12-Oct-16 08:30 | antaranews.com : Anggota DPR dorong perpanjangan izin penyiaran objektif Baca
25-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Ditahan Las Palmas, Posisi Madrid kian Terancam Barca Baca

25-Sep-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Real Madrid Gagal Menang di Markas Las Palmas Baca
08-Sep-16 02:46 | mediaindonesia.com : Komisi I Setuju Budi Gunawan Jadi Kepala BIN Baca
03-Sep-16 00:45 | mediaindonesia.com : BG Diyakini Mampu Tingkatkan Kinerja Intelijen Baca

24-Aug-16 00:15 | mediaindonesia.com : Mustafi Akan Bertahan Di Valencia Baca
29-Jul-16 00:15 | mediaindonesia.com : Ahok Mengaku Senang jika Keppres Reklamasi Dibatalkan Baca
23-Jul-16 14:15 | mediaindonesia.com : Iran Tangkal Kelompok Teroris dari Turki Baca

07-Jun-16 20:45 | mediaindonesia.com : Las Palmas Tolak Tawaran Barcelona untuk Lemos Baca
09-May-16 10:45 | mediaindonesia.com : Libur Panjang Simulasi Libur Lebaran Baca
08-May-16 14:30 | antaranews.com : Pengunjung padati Taman Sri Baduga Purwakarta Baca

06-May-16 11:00 | antaranews.com : SPBU di Bekasi kehabisan premium Baca
06-May-16 09:15 | mediaindonesia.com : Libur Panjang, Tingkat Hunian Hotel di Sukabumi Melonjak Baca
06-May-16 08:15 | mediaindonesia.com : Pelabuhan Merak Dipadati Penumpang Baca

06-May-16 03:45 | mediaindonesia.com : Kebun Binatang Yogyakarta Dipadati Pengunjung Baca
05-May-16 09:30 | antaranews.com : Tiket KA Jember habis selama libur panjang Baca
05-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : PMJ Siapa Amankan Perayaan Isa Almasih&Isra Miraj Baca

03-May-16 09:30 | antaranews.com : KAI operasikan KA fakultatif libur akhir pekan Baca
12-Apr-16 20:45 | mediaindonesia.com : Kalahkan Deportivo, Las Palmas Naik Lima Peringkat Baca
24-Mar-16 17:30 | okezone.com : Arsitek Rusia Bangun Rumah Tabung di Pedalaman Hutan Baca

14-Mar-16 19:15 | mediaindonesia.com : Gol Casemiro Pastikan Real Madrid Kalahkan Las Palmas Baca
14-Mar-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Real Madrid Susah Payah Hadapi Las Palmas Baca
14-Mar-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen Baca

21-Feb-16 04:00 | inilah.com ekonomi : Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas Baca
26-Jan-16 19:45 | mediaindonesia.com : Dua Gol Morales Antar Levante Kalahkan Las Palmas Baca
22-Jan-16 19:45 | mediaindonesia.com : Valencia Ditahan Imbang Las Palmas Baca

22-Jan-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Sevilla Menang, Valencia Ditahan Imbang Las Palmas Baca
29-Oct-15 05:00 | ekbis.sindonews.com : RUPST Limas Setujui Pengangkatan Direksi dan Komisaris Baru - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
18-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Awal Pekan, Ruang IHSG Bergerak Terbatas - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Feb-15 06:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bos Limas Indonesia Makmur Meninggal di Bali - VIVA.co.id Baca
16-Feb-15 23:30 | market.bisnis.com : Belum Bayar Biaya Tahunan, BEI Suspensi Saham 4 Emiten - Bisnis Indonesia Baca
06-Jun-14 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Chitose Internasional Target Dana IPO Rp105 M - Inilah.com Baca

20-Apr-14 16:00 | antaranews.com : Pelabuhan Merak masih dipadati mobil pribadi Baca
06-May-13 03:20 | antaranews.com : Jelang libur panjang, hunian hotel di Bali meningkat Baca

Komentar LMAS di Saham Chat


02-Jun-17 13:29 | Kunchen Ganteng *guest*:
ha ha ha itu namanya sogokan.Sewaktu menerima uang kan si Amin yang menikmati bersama keluarganya.Kejadian 10 atau lebih tetap valid dimata hukum.Ternyata Bacot gede blom tentu orang baik baik dab bapak reformasi lage.Lagaknya ancam reklmasi he he he Kelar hidopmo hua ha ha

05-May-17 09:20 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang kena kepret LMAS ayooooo ngaaacuuuuuuungggggggg....

26-Apr-17 20:34 | Karangan Bunga Firza *guest*:
Semangat semangat .........Jangan membuat kita LMAS dan harus KoKohGIculo.....

26-Apr-17 18:53 | sipitoe *guest*:
Matur nuwun mas masih-belajar. Lmas kalok bosen mau saya jual udah sebulan ga kemana man a ehehe beli lagi kalok 105. Kalok gjtl turun terus target beli di berapa nggih mas ?

26-Apr-17 18:44 | masih belajar:
@sipitoe. LMAS. Saat ini buat saya belum bagus. Bagus kl bs BO 105, weekly terutama.

26-Apr-17 12:00 | sipitoe *guest*:
Mas masih-belajar, boleh tanya terawangan LMAS bagus ndak? Matur nuwun mas

11-Apr-17 16:17 | sipitoe *guest*:
LMAS bisa gak ya jadi kaya INAF hihihi

11-Apr-17 15:31 | sipitoe *guest*:
Eh pedagang asing credit suiss beli LMAS ada apa ya? Tumben, gak biasanya neh

11-Apr-17 10:51 | sipitung *guest*:
Om LMAS om

04-Apr-17 13:10 | INVESTORASING:
Masalah serius terjadi kalau Modal besar masuk saham2 yg tidak layak utk Modal besar. Contoh. LMAS kalau masuk sebagai asing di luar grup bermain, ke depan tanpa rugi nggak bisa lagi keluar. Biasanya di saham2 seperti itu muncul blowfish. Saham seperti itu ada banyak dan banyak pihak sdh kena. Karena itu nggak ada artinya kalau saham dengan bisnis kecil dan aset sebesar semut yg setiap hari nilanya turun, modal besar masuk. Terakhir ini ada cukup banyak berita soal bisnis Taxi. Bagaimana masa depan? Nggak ada. Dengan saham2 itu nggak boleh invest hanya spekulasi dan cepat keluar. Jakarta dan Kota lainya harus menjadi bebas dari terlalu banyak Taxi dan bukan tambah.Jadi kalau ditarik, nggak relevan dari siapa boleh ikut tapi harus lagi keluar, karena nggak ada masa depan tanpa kombinasi bisnis dengan lainya. Saham Judas Iskariot,hahaha, seperti SMMT akan sukses ke depan tapi BWPT yg merugi besar bagaimana? Tidak lagi relevan sementara merugi, ke depan situasi akan berubah. BWPT akan sesuai seluruh posting lama tetap ke 1000. Bbrp pun di goyangkan, tetap akan ke depan ke 1000, titik. H13.

04-Apr-17 11:47 | sipitung *guest*:
LMAS

03-Apr-17 19:25 | INVESTORASING:
DOID sdh lebih dari 600% naik dan masih akan 100% naik sehingga nanti secara todal minimal 1340% naik pada waktu m TP 2000 ke depan jadi. Saham ini mengkalahkan hampir semua trader yg setiap hari swing sana sini dan menghabiskan kehidupan dengan analisa teknis yg kalah secara total di sini. Yg membeli pada waktu DOID suci, sdh pasti sekarang menjadi Investor karena untung sdh kira2 2000% dan bukan lagi masih cuman Trader saja yg tergantung dari situasi harian dan susah hidup kelanjutan. Saham dengan Potensi luar biasa secara Fundamental semakin lama semakin akan habis. LMAS atau sejenis misalnya bisa lebih cepat naik karena nggak ada Modal di dalam dan bisa di tarik dari Grup bermain sendiri. Namun kalau nggak ada pihak2 asing di luar Grupnya sendiri yg membelinya, walaupun naik nggak ada untung karena modal sendiri. Dan jumlah pemegang saham juga nggak tambah.Supaya satu saham bisa tahan ke depan perlu hasilnya yg asli. Baik yg pernah membaca posting sy sdh jelas. Ini Formula kelanjutan utk Pihak2 yg malas utk hampir semua. Jadi utk pihak yg mau beli dan nggak jual lagi utk bbrp tahun ke depan. Utk pihak yg punya Deposito berlebihan. Sy ambil Modal sebagai contoh sebesar Rp 200 juta. Bisa juga lebih atau kurang.Kemudian Modal itu dalam maximal 5 tahun mendatang harus punya potensi menjadi Rp 2 M.

03-Apr-17 10:46 | sipitung *guest*:
LMASnya om TCP rupanya bisnisnya sama dengan DOID ya bang

03-Apr-17 09:36 | HIHIHI.... . *guest*:
Habis SOCI pindah ke LMAS hihihi...

31-Mar-17 16:04 | sipitung *guest*:
LMASnya...om TCP

30-Mar-17 16:03 | sipitung *guest*:
LMAS om TCP

30-Mar-17 10:36 | sipitung *guest*:
LMAS sahamnya om TCP mulai main

22-Mar-17 19:39 | hbkk *guest*:
Lpps lippo securities yah? Per nya 3.1x kalo LMAS per 6x perusahaan IT penyedia jasa utk perusahaan tambang

11-Mar-17 14:21 | tukang cuci JMBT *guest*:
@perempatan ane lagi akum LMAS, sama tidak lupa koleksi warrant2 afkiran yang sudah mau angus, siapa tau diangkat bandar atau malah hangus..hahaha

12-Feb-17 10:31 | hantu hantu:
Mat 5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum. siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka i yang menyala-nyala. kata YESUS aka ISA ALMASIH...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)