Saham Indonesia

LPKR | Lippo Karawaci Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

02-Jul-15 10:32 | Simiko:
@lol: tenang bro, kita punya Gatot Kaca (vs Superman), Kawa Hitam (vs Spiderman), Arjuna (vs Green Hornet), Gundala (vs Flash), Bima (vs Hulk). Lumayan lah. Belon lagi ditambah barisan Ki Joko Bodo, Ki Kusumo, Gendeng Pamungkas, Mama Lauren, dan Limbad. Kita bisa serang Amrik tanpa ketahuan radar, atau satelit mata2.

02-Jul-15 10:31 | BID_OFFER *guest*:
Cari duit dr trading gak gampang bro... tapi sebenarnya rugi dari main saham juga bisa dihindari. Yg jelas harus tahu TA, FA, bandarmologi, pergerakan asing, sentimen sektoral, regional dan internasional. Satu dg yg lain sering kali saling kontradiktif, shg akhirnya faktor feeling yg menentukan pilihan. Instink sbg trader akan timbul setelah ribuan jam dan pengalaman kerugian dan keberuntungan silih berganti. Bravo JSMR... full margin... as always...

02-Jul-15 10:27 | Simiko:
Met siang.. heheh.. semua senang toh?!

02-Jul-15 10:26 | lol *guest*:
AS begitu menjaga nyawa para pilot tempurnya dg penyelamatan kursi lontar, kebalikan indonesia dg mental koruptifnya beli barang bekas jadinya prajuritnya ratusan (ribuan) mati bukan dimedan tempur tapi dibarang rosokan jadi kuburannya. mana tuh kapal selam rosok, pesawat rosok, gimana dg industri pesawat yg dibangga-banggain, makanya jangan mau jadi tentara kalau tidak mau mati konyol. sdh barang rosok buat ngojek pula. perang udara sama indonesia nggak perlu ditembak, dibiarin jatuh sendiri.

02-Jul-15 10:17 | sril *guest*:
ayo lompat lompat bareng sril

02-Jul-15 09:59 | galau *guest*:
ada saran dengan PWON dan KRAS?

02-Jul-15 09:47 | Selalu senang:
Untuk sampai dua bulan kedepan gak perlu anehlah, tetap aja setia sama sril, bwpt dan siap... :)

02-Jul-15 09:46 | hantu hantu:
THR!!! THR!!! HIHIHI

Saham LPKR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham LPKR

26-Jun-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Tutup Pekan, Gerak IHSG Ditaksir Terbatas - Metro TV News Baca
26-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Diterpa Sentimen Eksternal, IHSG Sesi I Ditutup Melemah 19,24 Poin - KOMPAS.com Baca
25-Jun-15 19:00 | market.bisnis.com : INDEKS EIDO: Turun 0,11%, Investor AS Lepas Saham Tambang - Bisnis.com Baca

25-Jun-15 18:30 | market.bisnis.com : IHSG Mixed Cenderung Melemah, Cermati 4 Saham - Bisnis.com Baca
25-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Paruh Pertama Ditutup Menguat 0,5 Persen - KOMPAS.com Baca
24-Jun-15 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat 15,6 Poin di Posisi 4.953,25 - KOMPAS.com Baca

22-Jun-15 20:15 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 22 Juni: Perhatikan ROTI, ASII, LPKR, UNTR - Bisnis.com Baca
19-Jun-15 12:00 | soccer.sindonews.com : Arsenal Bakal Dibeli Pengusaha Terkaya Afrika - SINDOnews.com Baca
17-Jun-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Raup Pendapatan Rp 11,7 Triliun, LPKR Ukir Rekor - KOMPAS.com Baca

16-Jun-15 23:30 | www.neraca.co.id : Lippo Karawaci Bagikan Dividen Rp 380 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Jun-15 21:15 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 16 Juni: Cermati INCO, MAPI, ICBP, JSMR ... - Bisnis.com Baca
15-Jun-15 22:00 | www.koran-sindo.com : Lippo Karawaci Bagikan Dividen Rp380 Miliar - SINDOnews.com Baca

15-Jun-15 21:30 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: LPKR Jajaki Patungan dengan Jepang, Korea ... - bareksa.com Baca
15-Jun-15 03:00 | www.beritasatu.com : Lippo Karawaci Bagi Dividen Rp 380 Miliar - m.beritasatu.com Baca
14-Jun-15 23:00 | bisnis.news.viva.co.id : Lippo Bagikan Dividen Sebanyak Rp380 Miliar - VIVA.co.id Baca

09-May-15 21:30 | makassar.tribunnews.com : GMTD Makassar Raup Laba Rp 120 M - Tribun Timur Baca
09-May-15 04:30 | www.bareksa.com : Ambrolnya Saham Properti Tidak Didominasi Penjualan Investor ... - bareksa.com Baca
16-Apr-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: PGAS Potensi Rebound, LPKR & ASRI Rawan ... - bareksa.com Baca

15-Apr-15 05:30 | www.bareksa.com : Maqcuarie Capital & UBS Securities Kompak Buang PGAS, Borong ... - bareksa.com Baca
09-Apr-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: LPKR& ASRI Rawan Koreksi, ACES Layak ... - bareksa.com Baca
27-Mar-15 22:30 | www.bareksa.com : Laba Lippo Karawaci Terbang Tinggi Hingga 107% Akibat Akuisisi ... - bareksa.com Baca

26-Mar-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI : Saham ANTM & ACES Layak Beli, LPKR ... - bareksa.com Baca
21-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Saham BBNI dan LPKR Rawan Koreksi ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 00:45 | www.tempo.co : Sesi I, Indeks Cuma Naik 1 Poin - Tempo.co Baca

17-Mar-15 17:30 | www.beritasatu.com : Recapital Securities Rekomendasikan Saham LSIP, ADRO, BJBR ... - BeritaSatu Baca
11-Mar-15 21:15 | market.bisnis.com : TLKM, INDF, LPKR, WIKA, PTBA Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca
11-Mar-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Sambangi Zona Merah, IHSG Sesi I Berakhir Menguat 16,4 ... - KOMPAS.com Baca

20-Feb-15 21:00 | bisnis.liputan6.com : Indeks Saham Jepang Melompat di Tengah Libur Imlek - Bisnis Liputan6.com Baca
12-Feb-15 02:30 | www.beritasatu.com : Sesi Pertama, IHSG Menguat 15 Poin - BeritaSatu Baca
12-Feb-15 00:30 | www.beritasatu.com : Sesi Pertama, IHSG Menguat 15 Poin - BeritaSatu Baca

08-Feb-15 16:30 | www.neraca.co.id : LPKR Lepas 92,8 Juta Saham Siloam - Harian Ekonomi Neraca Baca
08-Feb-15 00:00 | www.koran-sindo.com : Lippo Karawaci Lepas 8% Saham di Siloam - Koran Sindo Baca
07-Feb-15 09:00 | market.bisnis.com : Lippo Banting Harga, Saham Siloam Hospitals Ambrol - Bisnis Indonesia Baca

07-Feb-15 08:00 | market.bisnis.com : LIPPO GROUP: Dijual Dengan Harga Diskon, Saham Siloam ... - Bisnis Indonesia Baca
07-Feb-15 02:30 | www.beritasatu.com : Lippo Karawaci Lakukan "Private Placement" Saham Siloam Rp 1 ... - BeritaSatu Baca
07-Feb-15 01:30 | investasi.kontan.co.id : Lippo jual saham Siloam Rp 1,14 triliun - Kontan Baca

07-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : LPKR Lepas Saham Siloam Senilai Rp1,14 T - SINDOnews.com Baca
06-Feb-15 23:00 | market.bisnis.com : LIPPO KARAWACI (LPKR) Serap Private Placement SILO Rp1,14 ... - Bisnis Indonesia Baca
10-Jan-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Pekan, IHSG Hanya Naik Tipis - KOMPAS.com Baca

08-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : BAHANA SECURITIES 8 Januari: IHSG Bakal Bergerak Di Area ... - Bisnis Indonesia Baca
30-Dec-14 04:30 | investasi.kontan.co.id : Awal pekan, IHSG ditutup menguat 0,22% - Kontan Baca
30-Dec-14 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Menguat di 5.172,63 - KOMPAS.com Baca

19-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : The Fed Janji Tahan Penaikan Suku Bunga, IHSG Ditutup Menguat ... - KOMPAS.com Baca
08-Dec-14 18:30 | bisnis.liputan6.com : Minim Sinyal Positif, IHSG Cenderung Datar Pekan Ini - Liputan6.com Baca
04-Dec-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : Kenaikan IHSG Cenderung Terbatas, Waspada Pelemahan Lanjutan - VIVA.co.id Baca

24-Nov-14 20:30 | cybernews.cbn.net.id : Ellen May: Hari Ini Pilih Saham Properti, CPO, atau Sektor Lain? - Portal CBN Baca
13-Nov-14 23:30 | www.neraca.co.id : Lippo Karawaci Bagikan Dividen Rp 320 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
13-Nov-14 21:00 | vibiznews.com : Berencana Bagi-bagi Dividen, Saham LPKR Lanjutkan Rally - Vibiznews Baca

13-Nov-14 02:30 | ekbis.sindonews.com : LPKR Bagi Dividen Rp320 Miliar di Desember - SINDOnews.com Baca
13-Nov-14 01:30 | pasarmodal.inilah.com : Pembagian Dividen Tunai LPKR Desember Ini - Inilah.com Baca

Komentar LPKR di Saham Chat


30-Jun-15 09:15 | lapar *guest*:
LPKR vol gendut. bakal mlembung nich

29-Jun-15 15:59 | aneh *guest*:
@all, hati2 pake automatic order, kmrn psg stoploss bbri 10375, baru buka done di 10275, lpkr 1235, open 1225 tertinggi 1250, masa tdk done? Aneh??? Serasa dirampok bandar

29-Jun-15 12:05 | maman blog *guest*:
@maman kalo minggu kemarin sampeyan buy LPKR dan jual hari ini kan masih untung blog. Karep mu opo tho blog

29-Jun-15 06:55 | The Man From Tigaras *guest*:
Properti sebaiknya maen trading harian saja di saham saham harga 150-600 seperti PWON,ASRI,META,NIRO dan yang laen kayak BWPT,BHIT dan kemungkinan LPKR dan SMRA.Cut Loss.Gitu hrs ketat karena efek domino market Junany

25-Jun-15 21:25 | The Man From Tigaras *guest*:
MARKET-Caps PWON saat ini 21T, peringkat 4, dibawah dari BSDE-34T, LPKR-28T dan SMRA-24T. 2.18pm - 25 Jun 15.Khabar baik bagi yang still keep PWON Mania.

25-Jun-15 21:05 | The Man From Tigaras *guest*:
PROPERTY yg masih menguat : LPKR 1215 +35, SMRA 1680 +5, ASRI +40 dan APLN 386 +6.

25-Jun-15 18:32 | The Man From Tigaras *guest*:
Rotasi saham saja itu nanti bergilir LPKR,ASRI,PWON sudah naik tinggal sisa sisa yang lain bergilir.Kalau sudah tinggi harga akan pindah pindah ke yang lain.

25-Jun-15 09:36 | asingi *guest*:
Jual BWPT,ARNA,SMSM,ULTY,SIAP,TMPI. Beli LPKR,LPCK,DSFI,BMRI,BBRI,BBCA,BBNI. Soal Harga pilih sendiri antri atau langung terserah.

24-Jun-15 10:57 | awass *guest*:
setelah property.... mungkin lpkr besok masih lanjut pindah ke obat2tan

22-Jun-15 10:28 | SOK jadi SUHU *guest*:
LPKR kalo jebol 1070,see you di 1000 deh..

21-Jun-15 22:09 | Koreksi Sehat. *guest*:
Melengkapi Bro MB biar lengkap LPKR nya R 1140-1185-1240 CL 1095.Agak susah naik asal sabar.Trend Properti is Bad sekarang ini.Klo mogok juga calling 911

21-Jun-15 21:55 | masih belajar *guest*:
LPKR. Mungkin masih akan turun ke 1060-1065 sesuai wave koreksi ABC sementara support horisontal di 1070. Jika matul di situ, target kenaikan fibo ret ,382 @1215

21-Jun-15 14:24 | Koreksi Sehat. *guest*:
Saham saham yang naik cemerlang selama bulan ramadhan sejak thn 2013 dan 2014.PTPP 2014 28.34 pct,2013 41 pct berikutnya WIKA,PWON,TBIG,BBRI,LPKR,TLKM,BMRI,BBKP EXCEL UNVR SMGR INTP,BBCA UNTR BBNI AKRA ICBP,BBTN.Kenaikannya terjadi di 2014 dan 2013 berturut turut dengan kenaikan dari paling kecil 2 pct ke 41 pct terjadi pada PTPP thn 2013 dan 2014.Untuk Poultry dan CPO gak masuk gak tahu kenapa

15-Jun-15 16:10 | Suhu IDSAHAM *guest*:
08-Jun-15 14:39 | Suhu IDSAHAM *guest*: Market bearish gini saya sudah sipkan list untuk belanja: BBRI 8000,BMRI 7500,BBNI 4800,TLKM 2350,ADHI 1700,PTPP 2600,WIKA 2300,WSKT 1200,LPCK 7000,LPKR 860,SMGR 9600,AALI 17600,AKRA 4200,ASII 5300..>>>>> Harga semakin menuju ke list daftar belanja.

09-Jun-15 16:37 | asinginvestor:
Han-Ji-Eun *guest* hahaha. Senin, rabu, dan jumat saya ke renang dan fitness setelah bursa tutup. Hari ini kami beli BC TLKM, LPKR dan UNTR. Juga 2 emiten baru yang masuk asinginvestors undervalue fund indonesia. Ke depan saya kasih tau emiten yang masuk. Banyak tukang becak hilang setelah ribut,sekarang lebih jelas ke depan.Pesta seperti sekarang nggak akan terlalu lama, sayang juga. Sampai besok.

09-Jun-15 08:43 | TehManis:
1) Indeks Dow Jones ditutup di level 17,766.55 melemah 82.91 point (-0.46%) 2) IHSG ditutup di level 5,014.99 melemah 85.58 point (-1.68%) 3) IHSG menguji area suport 4950-5000, jika tertembus dengan signifikan, akan memasuki periode downtrend 4) Beberapa saham berada di suport, namun masih tetap waspada suport2 itu bisa saja ditembus ke bawah. 5) Misalnya : BBCA suport 13400, resisten 14000 dan 14500. LPCK suport 10000, LPKR suport 1120, MDLN suport 510 6) Sudah banyak saham yang bergerak di bawah MA 200 nya, demikian pula IHSG, sebaiknya lebih berhati2 7)t Jika ingin trading sebaiknya menunggu sinyal reversal dan membatasi position sizing utk menyeimbangkan/meminimalkan resiko

08-Jun-15 14:39 | Suhu IDSAHAM *guest*:
Market bearish gini saya sudah sipkan list untuk belanja: BBRI 8000,BMRI 7500,BBNI 4800,TLKM 2350,ADHI 1700,PTPP 2600,WIKA 2300,WSKT 1200,LPCK 7000,LPKR 860,SMGR 9600,AALI 17600,AKRA 4200,ASII 5300..

08-Jun-15 07:19 | Koreksi Sehat. *guest*:
Valuasi saham murah versi kontan hari ini ITMG,PWON,BSDE,LPKR,BBTN,BBNI,ASRI,PTBA,BBRI,PGAS.Yg paling banyak turunnya PWO N 21,36 pct,PTBA 24.60 pct,PGAS 28.33 pct,LPKR 16.18 pct ITMG 15.61 pct.Yg masih rawan turun lagi walau sdh turun banyak masih ITMG dan PTBA. Sisanya masih prospek dan Valuasi murah.Silahkan dipikirkan dalam dalam mana yang mantap

05-Jun-15 11:56 | JUNE-SWOON *guest*:
BMTR support kuat di 1200,setelah 15 candle merah berturut2 akhirnya untuk sementara muncul candle hijau hari ini...berpeluang teknikal rebound ke 1240-1260...huahahahaha.......MNCN,support kuat di 2000...berpeluang teknikal rebound ke 2080-2100....huahahahaha.......LPKR,Support kuat di 1150,apabila gak dapat bertahan/jebol maka akan mengetest 1100....SMCB,Support di 1520 dan 1500...jika jebol 1500 lagi maka berpeluang bertamasya ke gerbang new low yang terjadi beberapa waktu lalu....huahahahahaa.....

22-May-15 14:47 | asinginvestor:
DGIK adalah next yg menarik untuk koleksi dan dibanding yg lain2 player infrastruktur ini masih tertinggal tapi saya percaya penuh setelah saya lihat ke dalam bawa emiten yg masih kecil ini ke depan menjadi besar , ROE akan naik, dan fund2 akan masuk masa depan. MCap kira2 750M dan utang kecil. Cash kira2 32% dari MCap dan itu bagus sekali, masalah menurut saya samasekali nggak ada hanya untuk sementara terlalu murah. LPKR samasekali tidak boleh ambil risiko dengan partner. Nama LPKR bisa rusak sampai ke luar negeri. DGIK dipilh sebagai kontraktor utama pembangunan struktur kawasan terpadu Holland Village. Referensi tambahan super ke depan dan apabila LPKR puas maka proyek2 tambahan akan datang tanpa masalah sendiri. Menurut saya harga saham sudah sekarang seharusnya minimal 220. DGIK juga bagus untuk trader anda bisa berdagang dengan lebih dari 2300 pemegang saham dan saya yakin ke depan akan tambah. CEO juga punya 0.09% saham.. Masih banyak hal yg sangat positif tapi di banding DSFI kali ini saya hanya sedikit menulis. Saya rekomendasi beli saham ini tanpa TP karena ada RUPSLB, tapi harga minimal menurut saya sekarang seharusnya 220 nggak ada alasan2 kuat di bawa! Kalau ada konsolidasi ambil kesempatan untuk beli seperti dengan DSFI.Minggu depan mereka akan mulai beli sampai akhir tahun dengan beberapa broker dengan modal sama DSFI tapi juga tidak setiap hari.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)