Saham Indonesia

LPKR | Lippo Karawaci Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Oct-14 23:08 | mie lendir *guest*:
tp jangan salah dan boleh dicatat daerah ini penghasil devisa negara. Tempat ane terkenal bisnis sarang burung apek Singapura ...wkk..wkk.wkkk...

25-Oct-14 23:05 | mie lendir *guest*:
tempat tinggal ane cuma 1 jam pake ferry ke Singapura. Tapi soal infrastruktur, sgt malu2in neg RI. Listrik giliran mati 2 kali seminggu. Kita lebih cocok disebut negara ketinggalan. wkk..wkkk..wkkk

25-Oct-14 22:59 | SegaLiwet *guest*:
Sudah sudah break dulu nonton El Clasico

25-Oct-14 22:52 | tanti verawati *guest*:
pengalaman pribadi beli LTLS agustus harga 840, jual awal oktober 1300. eh akhir oktober malah naik lagi 1700. nyesel deh. coba sabar dikit untungnya bisa buat makan setahun.

25-Oct-14 22:24 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau sudah mapan dan siap baru terjun trading untuk living.Artinya siapkan capital cukup untuk trading on Line baru siapkan mental dengan segala resiko.Kecil pun boleh kalau kerja keras cuman ada yang berhasil dan ada juga yang gagal.Banyak sekuritas merasa sulit kalau pakai broker nilainya 50 juta.Alasannya sulit memutarnya karena hanya untung 2-3 pct itupun kalau Market bagus.Kalau loss ya alasannya capital nya susah diputar.Tapi ada yang berhasil dari kecil menjadi besar persis yang dikatakan Jokowi kerja kerja hi hi hi.

25-Oct-14 22:19 | Macan-tutul *guest*:
Koreksi Sehat *guest* (114.121.xxx.xxx): Saham kalau gak liquid ngapain lah dibeli.Ini semua karena mau cuan cepat makanya cari yang yang lompat lompat hi hi hi. Beli aja yang IPO yang bagus kan bakal banyak.=======> hihihihi ane setuju banget bro.kalau saham ga likuid,kalau pas perlu duit,susah jual.kalaupun bisa jual tapi di harga yang jelek.kecuali banyak duit nganggur baru invest.hihihihi.duit kan perlu diputer,tunggu aje kalau saham gak likuid tsb mulai likuid baru masuk dan masih sempat cuan tuh hihihihi.

25-Oct-14 22:11 | Koreksi Sehat *guest*:
Ini gara gara mau cepat cuan cepat dan mau jadi Wawan Buffet semuanya hi hi hi. Jujur saja profit 5 pct di bursa sudah hebat lah. Sesekali bisa lebih kalau Market bagus.Kebanyakan hancur karena mau cepat kaya.Kalau lagi muda bekerjalah sebagai karyawan sambil trading itu lebih baik untuk hidup.Dpt tunjangan karyawan,bonus dan gaji lumayan

25-Oct-14 21:57 | omega *guest*:
Yang berat saham gocapers jarang yg liquid. Bisa tidur bertahun tahun.

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham LPKR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham LPKR

03-Oct-14 19:20 | vibiznews.com : Anak Usaha Kerja Sama Dengan Perusahaan Gas, Saham LPKR ... - Vibiznews Baca
29-Sep-14 22:20 | bisnis.news.viva.co.id : Sentimen Bursa Global Diprediksi Dorong Penguatan IHSG - VIVA.co.id Baca
18-Sep-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Menguat 1,12 Persen - KOMPAS.com Baca

11-Sep-14 17:40 | pasarmodal.inilah.com : Di Sektor Properti, Saham LPKR & BSDE Dijagokan - Inilah.com Baca
06-Sep-14 05:00 | vibiznews.com : Produk Apartemen Terjual Laris, Saham LPKR Terdorong Ke Level ... - Vibiznews Baca
16-Aug-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung, IHSG Aakhir Pekan Ditutup Melemah 6,58 Poin - KOMPAS.com Baca

16-Aug-14 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak Fluktuatif, IHSG Sesi I Ditutup Turun 10,81 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Jul-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Profit Taking Gelincirkan IHSG 42,72 Poin di 5.071,2 - KOMPAS.com Baca
15-May-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : Ruang Naik Saham LPKR 40% dari Harga Saat Ini - Inilah.com Baca

24-Apr-14 04:00 | investasi.kontan.co.id : LPKR bagi dividen Rp 320 miliar - Kontan Baca
29-Mar-14 02:20 | okezone.com : LPKR Catat Laba Rp1,23 T Baca
14-Mar-14 04:00 | investasi.kontan.co.id : LPKR lepas saham SILO Rp 858 miliar - Kontan Baca

28-Feb-14 17:40 | pasarmodal.inilah.com : Potential Gain 15-20% dari Dua Saham Properti - Inilah.com Baca
17-Feb-14 22:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi Menguat Cenderung "Mixed" - BeritaSatu Baca
17-Jan-14 22:50 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo: IHSG Berpotensi Menurun - BeritaSatu Baca

19-Dec-13 17:50 | oto.detik.com : Daewoo Securities: IHSG Lanjut Menguat - Detikcom Baca
05-Dec-13 06:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham LPKR Semakin Mekar - Inilah.com Baca
30-Nov-13 03:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham LPKR Siap Melejit - Inilah.com Baca

31-Oct-13 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Mayoritas Saham Merah, IHSG Dibuka Turun - KOMPAS.com Baca
29-Oct-13 23:00 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo: IHSG Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca
29-Oct-13 20:20 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Kembali Coba Gapai Level 4.600 - KOMPAS.com Baca

17-Oct-13 22:40 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo: IHSG Berpotensi Terkoreksi - BeritaSatu Baca
20-Sep-13 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Kejutan Fed, IHSG Mampu Naik 4,6% ke 4.670,73 - Inilah.com Baca
17-Sep-13 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Awal Sesi Fluktuatif - KOMPAS.com Baca

07-Sep-13 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Turun 16 Poin - KOMPAS.com Baca
30-Aug-13 22:10 | bisniskeuangan.kompas.com : Dibuka Merah, IHSG Berhasil Merangkak Naik - KOMPAS.com Baca
29-Aug-13 03:20 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Perdagangan Saham eTrading Securities - BeritaSatu Baca

18-Jul-13 21:00 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi Menguat - BeritaSatu Baca
17-Jul-13 01:20 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 13,26 Poin - BeritaSatu Baca
15-Jul-13 18:00 | www.vibiznews.com : Rencana Bangun Superblok Megah, Saham LPKR Masih Dalam ... - Vibiznews Baca

15-Jul-13 06:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham LPKR Siap Mekar - Inilah.com Baca
10-Jul-13 00:00 | www.beritasatu.com : IHSG Bergerak di Kisaran 4.370-4.580 - BeritaSatu Baca
09-Jul-13 22:10 | www.beritasatu.com : IHSG Bergerak di Kisaran 4.370-4.580 - BeritaSatu Baca

02-Jul-13 05:21 | www.vibiznews.com : IHSG Ditutup Turun 0,86%, Tertekan Aksi Profit Taking - Vibiznews Baca
28-May-13 20:40 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Berpeluang Rebound Baca
27-May-13 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Bergerak di 5.090-5.185 Baca

24-May-13 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diperkirakan Menguat Baca
15-May-13 21:40 | detik.com : Market Flash eTrading Baca
08-May-13 20:40 | detik.com : Market Flash eTrading Baca

10-Apr-13 21:40 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Sideways Baca
10-Apr-13 09:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Top Foreign Buy Selasa (9/4/2013) - Inilah.com Baca
08-Apr-13 22:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diperkirakan Mix, Cenderung Melemah Baca

06-Apr-13 06:11 | www.menits.com : Menits.com : IHSG Naik Tipis Jelang Akhir Pekan - Situs Berita Baca
30-Mar-13 23:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham LPKR Siap Melaju Terdorong LPPF - Inilah.com Baca
28-Mar-13 13:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham BKSL, Top Foreign Buy Rabu (27/3/2013) - Inilah.com Baca

26-Mar-13 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
22-Mar-13 08:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham LPKR, Top Foreign Sell Kamis (21/3/2013) - Inilah.com Baca
21-Mar-13 12:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham BKSL, Top Foreign Sell Rabu (20/3/2013) - Inilah.com Baca

07-Mar-13 21:00 | www.tribunnews.com : Empat Saham Pilihan Hari ini - Tribunnews Baca
14-Feb-13 01:20 | web.bisnis.com : JEDA SIANG: investor asing net buy Rp233 miliar, Saham BBRI ... - Bisnis Indonesia Baca

Artikel Blog Saham LPKR

13-May-14 04:18 | www.doktermarket.com : LPKR Berpeluang Memasuki Fase Uptrend - doktermarket.com ... Baca
02-Apr-14 04:48 | www.doktermarket.com : LPKR Rebound di Support - doktermarket.com : Rekomendasi ... Baca
19-Feb-14 04:40 | www.doktermarket.com : LPKR menguji Resisten Minor - doktermarket.com : Rekomendasi ... Baca

19-Jun-13 04:18 | www.doktermarket.com : LPKR Capai Target Penguatannya - doktermarket.com ... Baca
15-Jun-13 04:26 | www.doktermarket.com : LPKR Rebound di Support Uptrend Line-nya - doktermarket.com ... Baca
25-Apr-13 02:50 | finance.detik.com : detik Finance : Pemegang Saham Lippo Karawaci Dapat Dividen ... Baca

15-Apr-13 20:38 | finance.detik.com : detik Finance : Royal Trust: IHSG Lanjutkan Penguatan Terbatas Baca
29-Mar-13 21:31 | nicetraders.com : Analisa Fundamental LPKR | Nice Trader Baca
18-Mar-13 22:38 | nicetraders.com : Analisa Fundamental AKRA Baca

Komentar LPKR di Saham Chat


19-Oct-14 19:32 | Koreksi Sehat *guest*:
Besok Properti masih berpotensi naik dalam jangka pendek.Saham saham andalan CTRA,PWO,LPKR,ASRI,APLN.Manfaatkan momentum kenaikan properti sebelum LK keluar karena secara rata rata emiten properti LK nya cendrung dibawah target.Saya menjadikan CTRA sejauh ini.

13-Oct-14 10:23 | Simiko:
MPPA klo ga salah lihat, cuma pindahan kos. Bbrp Lippo member spt itu. Yg beda di LPKR aja. CMIIW Disklenger OON.

10-Oct-14 12:36 | Macan-tutul *guest*:
https://stockbit.s3.amazonaws.com/property1412916340611.JPG ====> copas dari stockbit untuk lpkr.apakah data ini akurat?? kalau benar sih mungkin masih kuat naik lagi hihihihihi

10-Oct-14 11:09 | GAP UpDown *guest*:
iss frezy *guest* (111.95.xxx.xxx): dimana mana kalau info sama ta yang menang itu info.aku kan kalau kasih info ngak sembarangan. lpkr itu ada ... money magnet (118.137.xxx.xxx): Lpkr ada BD yang yangkut mau buang barang deh wk wk digoreng dulu nih+ + Wkwkwk tp bravo yg ikut td dah cuan

10-Oct-14 11:09 | Macan-tutul *guest*:
money magnet (118.137.xxx.xxx): Lpkr ada BD yang yangkut mau buang barang deh wk wk digoreng dulu nih wk wk ati ati jebakan batman wk wk semua sektornya merah wk wk =====> bandar mana yang apes gitu ya hihihihihi harga segini masih nyangkut padahal lownya lpkr sempat di bawah 900 lho hihihihihi

10-Oct-14 11:06 | money magnet:
Lpkr ada BD yang yangkut mau buang barang deh wk wk digoreng dulu nih wk wk ati ati jebakan batman wk wk semua sektornya merah wk wk

10-Oct-14 11:03 | miss frezy *guest*:
dimana mana kalau info sama ta yang menang itu info.aku kan kalau kasih info ngak sembarangan. lpkr itu ada ...............

10-Oct-14 11:01 | Macan-tutul *guest*:
hihihihi kecipratan rejeki juga ngikuti conman di lpkr tadi pagi.Kalo GaJahTutuL ane kurang berani ambil karena ribuan harganya hihihihihi semoga saja lpkr bisa ke serebo biar gain bisa 5+ % hihihihihihihi

10-Oct-14 11:01 | GAP UpDown *guest*:
miss frezy *guest* (111.95.xxx.xxx): jangan genit yakh. nanti dikomplain. lpkr ditempat aku banyak yg beli di 1020 1030, volumenya banyak banget. itu bukan jebakan loch.-- Liatnya sih macem aroma distribusi loh?? ya tp ga tau jg sih liat aja deh

10-Oct-14 11:01 | Hantu Hantu:
berarti yg lagi goreng LPKR markasnya ada ditempat miss frezy... wkwkwk

10-Oct-14 10:57 | miss frezy *guest*:
jangan genit yakh. nanti dikomplain. lpkr ditempat aku banyak yg beli di 1020 1030, volumenya banyak banget. itu bukan jebakan loch.

10-Oct-14 10:56 | gogogo *guest*:
lpkr ngeri" sedap, cb msuk dkit dah

10-Oct-14 10:53 | Macan-tutul *guest*:
nt.. *guest*: salute buat Conman. Dua dua nya jalan GJTL n LPKR ========> hihihihihi kayaknya kedua saham ini udah dijaga ama bro conman tuh hihihihihihi

10-Oct-14 09:55 | CONMAN:
nt.. *guest*,GJTL,SEMENTARA TERHENTI DI RESISTEN KUATNYA DI 1525.......LAGI MENANTI APAKAH ADA SHA KEDUA KALINYA MENEMBUS RESTEN KUAT TSB.........LPKR,JUGA SEMENTARA TERTAHAN OLEH RESISTEN KUAT 975........JUGA PERLU SECOND WIND.......

10-Oct-14 09:47 | nt.. *guest*:
salute buat Conman. Dua dua nya jalan GJTL n LPKR

10-Oct-14 09:26 | CONMAN:
GJTL,POSISI NETRAL(TIDAK OVERSOLD MAUPUN OVERBOUGHT)....... SAAT INI SUPPORT ADA DI 1465......RESISTEN KUAT ADA DI 1525.......ADA GAP ATAS DI 1545 YANG MERUPAKAN RESISTEN KUATNYA JUGA.........KALAU LIAT GAMBAR,MEMBENTUK MORNING STAR DAN MACD BERPELUANG GC........LPKR,POSISI NETRAL(TIDAK OVERSOLD MAUPUN OVERBOUGHT).......SAAT INI SUPPORT ADA DI 930........RESISTEN ADA DI 960 DAN RESISTEN KUAT DI 975(MESTI TEMBUS DAN MELEWATI HARGA INI BARU ADA PELUANG LANJUT)......SEMENTARA ITU ADA GAP ATAS DI 1010.....MACD SUDAH GC.........

09-Oct-14 14:13 | kompor *guest*:
SELL LPKR

09-Oct-14 13:25 | CONMAN:
GOOD AFTERNOON ALL,.......IHSG,SAAT INI SUPPORT ADA DI 4975 DAN 4950........RESISTEN ADA DI 5025 DAN 5050...........LPKR,POSISI NETRAL(TIDAK OVERSOLD MAUPUN OVERBOUGHT).......SAAT INI SUPPORT ADA DI 925........RESISTEN ADA DI 960 DAN RESISTEN KUAT DI 975(MESTI TEMBUS DAN MELEWATI HARGA INI BARU ADA PELUANG LANJUT).........SEMENTARA ITU ADA GAP ATAS DI 1010..........

07-Oct-14 14:20 | Macan-tutul *guest*:
Macan-tutul *guest* (50.7.xxx.xxx): Macan-tutul *guest* (50.7.xxx.xxx): hihihihi semoga saja rals konsisten naiknya hihihihi ane sebelumnya avg down terus dan masih nyangkut hihihihihihi =====> setelah rals nanjak, semoga lpkr,cpgt,babp jr ikutan nyusul deh hihihihihi sido udah impas.////======> siap juga masih nyangkut di avg 145.semoga segera naik hiks hiks hiks

07-Oct-14 14:13 | Macan-tutul *guest*:
Macan-tutul *guest* (50.7.xxx.xxx): hihihihi semoga saja rals konsisten naiknya hihihihi ane sebelumnya avg down terus dan masih nyangkut hihihihihihi =====> setelah rals nanjak, semoga lpkr,cpgt,babp jr ikutan nyusul deh hihihihihi sido udah impas.

06-Oct-14 15:03 | hadeehhh *guest*:
Ini kabar LPKR ama WSKT gimana ya para suhu? kok memble begituu, huft

06-Oct-14 14:04 | Macan-tutul *guest*:
di tengah kegalauan market yang tak menentu,cuma tara jr yang bisa membuat ane tetap senyum senyum hihihihi padahal lagi nyangkut di cpgt,babp jr,rals,sido,lpkr hiks hiks hiks paling berat di babp jr yang mencapai 20+% ,sedangkan sisanya antara 5% - 8% hiks hiks hiks.CINTa semoga segera ke 4xx dulu.

04-Oct-14 15:26 | Koreksi Sehat *guest*:
Beberapa saham yang sudah mendekati dan tembus support sudah kelihatan ASII,CPIN,LPKR,ASRI,WIKA.Untuk AASI harga sdh mendekati Titik BOW 6300

03-Oct-14 17:04 | Macan-tutul *guest*:
tanya suhu matul *guest* (111.95.xxx.xxx): @macan tutul bukannya porto ente yang segudang tara-w dan pnbs-w? koq beli rals dan lpkr ga kasi tau ane. hikz hikz =====> ada tuh hihihihihi ane kan sering updet isi lemari ane hihihihihi kalo ada liat pasti tau tuh hihihihihi

03-Oct-14 16:43 | tanya suhu matul *guest*:
@macan tutul bukannya porto ente yang segudang tara-w dan pnbs-w? koq beli rals dan lpkr ga kasi tau ane. hikz hikz

03-Oct-14 16:40 | Macan-tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): wah Suheng matul ternyata sidejobnya pemulung jg toh... wkwkwk ====> hihihihihi maklum ane punya feeling ama saham ini hihihihihihi saham lainnya itu lpkr hihihihihi ini dua saham yang punya nominal terbesar dalem porto hihihihihi sisanya harga recehan .

01-Oct-14 09:49 | miss frezy *guest*:
akhirnya baju baru dapatjuga. lpkr and lpli and juga lpps. wkwkwkkwkwkwwk

30-Sep-14 15:47 | Simiko:
Hemm.. ada yang ngerti per-LIPPO-an? Tanya dong, kira2 apa maksudnya corporate action perush2 grup ini yang tuker/geser kepemilikan anak2 usaha satu perush ke perush lain nya? Buat apa sih ya? Misalnya LPKR sama SILO yg barusan terjadi. Ane binun...

30-Sep-14 13:23 | Hantu Hantu:
Frezy: itu liat LPKR n ASRI lagi jelek loh. klo naik jg terbatas - lebih kuat turunnya, tapi suheng matul ada ambil LPKR juga koq... disc oon yah

30-Sep-14 13:18 | miss frezy *guest*:
sayang donk. entar nyangkut diatas kamu. beli lpkr aja sana.

30-Sep-14 13:15 | nubiess:
frezy: lpkr sama asri lumayan nih. ane malah nyngkut di ctra. pusing dah. hahaha

30-Sep-14 13:13 | miss frezy *guest*:
ngiri sama kamu... doain aku lpkr sama asri yakh./

30-Sep-14 13:05 | miss frezy *guest*:
tadi aku beli lpkr, asri and lpli udah jual.... zzttttt ngak ngerasain bwpt. jadi uring uringan nich.

29-Sep-14 10:04 | Macan-tutul *guest*:
trader bingung (118.97.xxx.xxx): wakkkk suhu matul ada nyangkut juga jadi ane aman nih, =======> hiks hiks hiks pasti bisa nyangkut juga donk hiks hiks hiks makanya ane belum level suhu hiks hiks hiks.cpgt,anak babi panggang,rals,lpkr,sido hiks hiks hiks

29-Sep-14 08:52 | Macan-tutul *guest*:
updet isi lemari lagi: pnbs-w(sebaskom),tara-w(sebaskom),babp-w(seember),cinta(seember), emak tvone(secangkir),magp-w(secangkir),cpgt(tiga uprit),siap(seuprit),rals(seuprit),sido(seuprit),lpkr(seuprit),bwpt(seuprit) hihihihihi

26-Sep-14 14:52 | Macan-tutul *guest*:
hihihihi ane colek CePatGanTi ama anak babi panggang hihihihihihi siap siap juga ambil dikit dikit hihihihi ditambah lpkr dikit dikit hihihihihi

26-Sep-14 11:58 | money magnet:
Bro ntar ane info harga lobang sumur dijagaain deh seperti lpkr gitu.wk.wk jika sudah ok ada yang ane mau sell switching ke.harga.yang di lobang sumur wk wk lumayan dapat lot tambahan.kan wk.wk jika begini ane senang sell jika perlu CUTLOSS tutup mata deh yang penting ane dapat harga.diskon barang bagus dan lot bisa tambah wk wk wk jangan pindah ke lot yang kecil syaratnya wk wk.wk

26-Sep-14 11:40 | money magnet:
Ane tunggu lpkr di 930-940 saja deh ane tunggu dilobang sumur wk wk kalo jeblos yah di 910-920 wk wk.wk

26-Sep-14 11:34 | Macan-tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): wah Suheng Macan Tutul naik level loh, skrang mainnya kelas menengah atas... wkwkwk ====> hihihihihi nggak juga bro,lpkr yang turun ke ratusan tuh hihihihihihi ane masih main yang puluhan hingga ratusan hihihihihihi

26-Sep-14 11:29 | Macan-tutul *guest*:
LPKR ane datangggg hihihihihihi coba coba colek deh hihihihihi

26-Sep-14 10:35 | lpli *guest*:
@matul, mantap bro...btw itu bd lpkr kasih harga disckarena tau bro mw masuk...hahaha

25-Sep-14 14:52 | Macan tutul *guest*:
money magnet (118.137.xxx.xxx): Sepertinya saham LG sedang digoreng keatas.deh wk.wk.wk tumben.matul tanya lpkr ?? =====> soalnya ane biasa mainnya yang puluhan sampai ratusan sedang lpkr ini diatas seribu.kalo udah yang ribuan,feeling ane kurang manjur.makanya nanya dulu hihihihihi

25-Sep-14 14:49 | money magnet:
Sepertinya saham LG sedang digoreng keatas.deh wk.wk.wk tumben.matul tanya lpkr ??

25-Sep-14 14:17 | Macan tutul *guest*:
numpang tanya bro bro dan sis sis sekalian, lpkr aman dikonsumsi ga ya?? soalnya ane mo coba masuk hihihihihi

25-Sep-14 10:04 | Carnival *guest*:
Suhu Suhu sekalian minta saran soal LPKR dong :)

18-Sep-14 10:15 | SegaLiwet *guest*:
Mudah Mudahan Bandar LPKR saat ini berubah baik. Ndak seperti yang disampaikan Om TOP1. Ayoo Bung Bandar..........

17-Sep-14 18:37 | anti-cutloss:
@Top1, bagaimana LPLI saat ini? Saya merasa udah murah tuh ya, ibaratnya mendingan beli LPLI daripada beli MPPA/LPKR dsb. LPLI asetnya kayak reksadana group LIPPO tapi harganya lebih murah. Jujur aja saya sebenarnya nyangkut berat, tapi keliatannya gak ada masalah fundamental deh. Aset2nya kayaknya bagus2.

17-Sep-14 16:05 | viper:
bro top1, ini LPKR ditutup di atas 1050, pertanda baguskah ? thx

17-Sep-14 14:59 | tatahariyanto:
LPKR, GAMA top volume, tanda2 ...

17-Sep-14 14:44 | viper:
@top1, bro prediksinya LPKR donk, thank..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)