Saham Indonesia

LTLS | Lautan Luas Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham LTLS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham LTLS

27-Jul-16 02:30 | okezone.com : Lautan Luas Gabungan Anak Usaha Baca
22-Jun-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : Itochu beli 5% saham anak usaha LTLS - Kontan Baca
23-May-16 19:00 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, Laju IHSG Bakal Mendatar - Bisnis Liputan6.com Baca

06-Jan-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : LTLS realisasikan buyback saham Rp 24,76 M - Kontan Baca
30-Oct-15 04:30 | www.antaranews.com : Bursa saham Tokyo naik didukung laba positif perusahaan - ANTARA Baca
07-Oct-15 04:00 | market.bisnis.com : Harga Anjlok, Lautan Luas (LTLS) Buyback Saham Rp40 Miliar - Bisnis.com Baca

02-Oct-15 22:00 | market.bisnis.com : Buyback, Lautan Luas (LTLS) Batasi Harga Beli Rp850 Per Saham - Bisnis.com Baca
14-May-15 08:00 | www.beritasatu.com : Lautan Luas Bagi Dividen Rp 17 per Saham - BeritaSatu Baca
14-Mar-15 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Lautan Luas Dirikan Anak Usaha di Industri Glukosa - Metro TV News Baca

14-Mar-15 06:00 | market.bisnis.com : LAUTAN LUAS (LTLS) Suntik Anak Usaha Rp20 Miliar - Bisnis Indonesia Baca
14-Mar-15 05:30 | ekbis.sindonews.com : Lautan Luas Tambah Modal Anak Usaha - SINDOnews.com Baca
14-Mar-15 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Lautan Luas Suntik Modal Rp20 Miliar ke Anak Usaha - Metro TV News Baca

11-Feb-15 01:30 | www.neraca.co.id : Lautan Luas Garap Tiga Proyek Baru - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Jan-15 08:30 | www.beritasatu.com : Lautan Luas Pecah Saham - BeritaSatu Baca
12-Dec-14 18:30 | vibiznews.com : Tambah Kapasitas Produksi Pabriknya, Saham LTLS Ditantang ... - Vibiznews Baca

28-Nov-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Perdagangan Akhir November, Indeks Cenderung Menguat - Metro TV News Baca
12-Nov-14 00:30 | vibiznews.com : Rencanakan Stock Split, Saham LTLS Pertahankan Rally - Vibiznews Baca
09-Oct-14 05:00 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Global dan Politik Hempaskan IHSG 74 Poin - Liputan6.com Baca

03-Jul-14 22:00 | bisnis.news.viva.co.id : Investor Tiongkok Minati Saham Lautan Luas - VIVA.co.id Baca
26-Jun-14 21:30 | ekbis.sindonews.com : Menu Saham Pilihan Trust Securities - SINDOnews.com Baca
03-Apr-14 23:20 | www.neraca.co.id : Lautan Luas Lepas Seluruh Saham Jakamitra - Harian Ekonomi Neraca Baca

03-Jul-13 07:00 | pasarmodal.inilah.com : LTLS Suntik Modal Lagi ke PKG Lautan - Inilah.com Baca
18-Jun-13 17:40 | www.vibiznews.com : Perkokoh Pijakan Rebound, Saham LTLS Masih Di Dalam Pola ... - Vibiznews Baca
23-May-13 06:20 | okezone.com : Pefindo Tetapkan Peringkat idA- untuk LTLS Baca


Komentar LTLS di Saham Chat


06-Feb-18 23:17 | analis cap kampung *guest*:
Saham saham BEARISH TREND TERKONFIRMASI...kecuali bandar angkat mau jual dulu masih banyak hold hua ha ha...list bearish saham...diatas gopep saja....lagi baik nih..analis cap kampung .yaitu AALI AGII AGRO AKRA AMFG ASJT ASGR ASII ASMI ATIC AUTO BALI BBNI BBRI BBTN BDMN BINA BLTZ BMRI BMTR BNLI BOGA BOLT BSDE BSIM BUVA CAMP CASS CITA CLEO CLPI COWL CPIN CSIS DNET EKAD EPMT EXCL FASW FIRE FORZ GJTL HERO HMSP IBST ICBP IDPR IMAS IMPC INAF INDF INDR INDS INTP ISAT ITMA JSMR KAEF KIOS KLBF KOPI KPIG KRAH KREN LINK LMSH LPCK LPGI LPKR LPPF LSIP LTLS MABA MAIN MAPB MARK MAYA MBAP MEDC MERK MFMI MKPI MLPL MPMX MPPW NIKL NISP NOBU PADI PANR POOL POWR PRDA PTPP PWON RALS ROTI SGRO SHID SHIP SIDO SILO SIMP SKBM SMAR SMBR SMCB SMDR SMGR SMSM SSMS TARA TBIG TBLA TBMS TELE TGRA TINS TLKM TMAS TSPC ULTJ UNIC UNTR UNVR WIKA WTON TOTL SMRU....bisa kembali jadi BULLISH jika menjadi bagian dari lompatan tujuh keajaiban dunia... ihsg

31-Jan-18 20:00 | Ini Anjing *guest*:
447600 | 09 Jan 18 @13:14 | IA. (77.247.xxx.xxx): Dibanding saham HT CPIN nggak punya utang sebesar 60 Triliun, namun mahal sekali walaupun Orang RI setiap hari makan Ayam karena Beef masih mahal. Jadi kalau setiap hari CPIN perlu MakeUp, bukan berarti Wanita itu sangat menarik. Wanita selalu harus di perhatikan tanpa MakeUP. Strong sell. Saham HT tunggu sedikit selama Tikus kecil makan, kemudian lagi strong sell selama HT nggak bayar 60 Triliun dan juga sama sekali nggak ada solusi tuntas. MNCN lebih parah dari CPIN. Selma hampir 4 tahun investor maupun Trader merugi di Saham HT. Setiap kali mereka hanya pernah dapat nafas temporary. Untung kemudian hari menjadi lagi zero.Tunggu sampai nafas habis dan kemudian lagi strong sell. Mungin karena IDX naik saham HT akan tahan bbrp hari tapi setelah itu kami akan jual lagi dan lagi secara nonstop.Situasi sangat parah berada di BHIT. Sampai Bakrie pun nggak berani bikin utang sebesar itu. Perlu tunggu tikus2 yg mana pada akhirnya setelah kiri kanan putaran selesai akan di tipu lagi. Kemudian LTLS inline. Utk Pihak yg takut dan mau juga tambahan ala WB sy merekomendasikan utk membeli juga SMDR. Sampai harga 2000 masih murah. Selama konsoli beli.Kemudian INDX saham kecil juga naik setelah KARW naik tajam. Dua saham ini masih akan besar naik masa depan. Di sini juga konsolidasi ya, stop no.IKAI bangkit dari kuburan. Saham ini sejak IPO gagal total, tapi dengan strategi baru masa depan akan menjadi bagus. Net profit belum bisa di hitung tapai akan menjadi bagus ke depan.Baik lagi satu hari yg bagus. Selamt sukses.

11-Jan-18 13:11 | IA.:
Ada yg tertinggal di MBSS ada yg tertinggal di TRAM ada yg tertinggal di SMDR ada yg tertinggal di BULL ada yg tertinggal di LTLS ada yg tertinggal di WINS dan dulu di TMAS. Akhirnya nanti mereka akan juga tertinggal di Maritim lainya. Kenapa? Karena Guru2 dari mereka itu cuman klas bawah. Simpel. Guru2 it nggak paham.Namun paling tertinggal yg pernah coba invest ala WB di sektor maritim. Kepada mereka itu sy hanya bilang sabar, sabar dan sabar utk bbrp tahun hahahaha. Apa lagi? Sebaiknya semua pihak2 itu ikut seminar dan tambah belajar secara nonstop di sana,hahaha. Seminar bikin juga suci,hahaha. Baik dulu GTBO pernah di Rp 7300, sekarang cuman Rp 340. Dibanding Saham Batubara lainya GTBO punya situasi spesial sehingga potensi di sini menjadi sangat luar biasa besar masa depan. Setiap kali yg konsolidasi beli lagi. Kemudian Saham kecil AKKU hari ini mulai sedikit naik. Sesuai posting lama saham2 kecil akan masa depan luar biasa naik dan selain itu prospek di AKKU juga bagus sekali. Atau anda pikir serius bahwa misalnya MKPI dan lain2 akan ratusan persen naik dengan harga sekarang masa mendatang? Dan itu cuman karena kinerja bagus? Tanpa stock split susah.Strong sell saham sepi, kinerja tidak relevan dan strong buy saham aktif. Juga simpel tanpa seminar mana pun.Inline. Selamat sukses.

09-Jan-18 13:14 | IA.:
Dibanding saham HT CPIN nggak punya utang sebesar 60 Triliun, namun mahal sekali walaupun Orang RI setiap hari makan Ayam karena Beef masih mahal. Jadi kalau setiap hari CPIN perlu MakeUp, bukan berarti Wanita itu sangat menarik. Wanita selalu harus di perhatikan tanpa MakeUP. Strong sell. Saham HT tunggu sedikit selama Tikus kecil makan, kemudian lagi strong sell selama HT nggak bayar 60 Triliun dan juga sama sekali nggak ada solusi tuntas. MNCN lebih parah dari CPIN. Selma hampir 4 tahun investor maupun Trader merugi di Saham HT. Setiap kali mereka hanya pernah dapat nafas temporary. Untung kemudian hari menjadi lagi zero.Tunggu sampai nafas habis dan kemudian lagi strong sell. Mungin karena IDX naik saham HT akan tahan bbrp hari tapi setelah itu kami akan jual lagi dan lagi secara nonstop.Situasi sangat parah berada di BHIT. Sampai Bakrie pun nggak berani bikin utang sebesar itu. Perlu tunggu tikus2 yg mana pada akhirnya setelah kiri kanan putaran selesai akan di tipu lagi. Kemudian LTLS inline. Utk Pihak yg takut dan mau juga tambahan ala WB sy merekomendasikan utk membeli juga SMDR. Sampai harga 2000 masih murah. Selama konsoli beli.Kemudian INDX saham kecil juga naik setelah KARW naik tajam. Dua saham ini masih akan besar naik masa depan. Di sini juga konsolidasi ya, stop no.IKAI bangkit dari kuburan. Saham ini sejak IPO gagal total, tapi dengan strategi baru masa depan akan menjadi bagus. Net profit belum bisa di hitung tapai akan menjadi bagus ke depan.Baik lagi satu hari yg bagus. Selamt sukses.

08-Jan-18 13:14 | IA.:
Sy merekomendasikan strong sell saham Ayam. Yg beli saham ayam terbukti akhirnya menjadi sendiri satu Ayam yg siap di potong utk dibikin Soto Ayam. Selama 2 tahun terakhir dengan BC ini investor merugi secara keseluruhan. Hanya MAIN menarik kalau anda mau masuk secara LT, walaupun masih bisa turun. Utk apa CPIN kalau ada begitu banyak BC yg jauh lebih murah. CPIN mulai menarik masuk baru dengan harga kira2 Rp 1500. Sekarang sangat mahal.Itupun kalau jadi.Baik, strong buy sektor Batubara dan sektor Maritim dan juga saham lainya sesuai posting kemarin. KKGI sdh inline dengan rekomendasi sy. Nggak lama lagi ada profit taking tapi setelah itu masih akan lebih dari 100% naik masa depan. Di BUMI bbrp pihak asing keluar dan dengan demikian potensi menjadi lebih besar dari sebelumnya utk naik. Yg mau lebih dari minimal 200% untung dengan Modal besar masa depan sy merekomendasikan utk beli BUMI. Nggak harus sekaligus tapi setiap hari sesuai posting sy. TRAM sedikit konsolidasi, ambil kesempatan selama goyang seperti sekarang. LTLS bagus utk Investor tradisional ala WB yg takut dari misalnya LEAD. Potensi LTLS jauh sekali dibawah LEAD tapi minimal 100% akan juga naik masa mendatang. Kemudian juga secar besar akan naik MBSS WINS NELY dan setrusnya. Seperti biasa dan juga inline analisa teknis lagi gagal dan juga inline.Selamat sukses.

26-Nov-17 19:39 | masih belajar:
LTLS 5q terakhir, EPS growth bagus.

02-Nov-17 06:56 | T-Line Bearish HR:
Lanjutkan yang mau terbang ke lembah deh ...AALI ACST ADES AGRO AISA AKRA ASJT ASGR ATIC AUTO BALI BATA BBKP BJBR BJTM BNLI BTPN CANI CLPI CMPP DLTA DNET ECII EKAD ESSA FAST FIRE FISH FORZ GEMA GEMS GJTL HERO HRUM? IDPR INAI INDF INDR ISAT? JPFA KBLI KBLV KLBF? KRAH LPCK LPGI LPKR MAIN MARI? MFIN MFMI MKNT MKPI MPOW MSKY? MTDL MYOH NIKL OASA PNBN PRDA RIMO SHIP SIMP SIPD SMGR SMRA? SRTG SSIA SSTM TBLA TBMS TLKM TOWR? TSPC UNIC WIKA WSKT ......AKSI AMAG ARNA? ARTA? BBYB BIKA? BNII CASA DILD DKFT DPUM GREN IKBI? KIJA KKGI LTLS MTSM NRCA OKAS OMRE PALM RAJA SAFE SDMU TRST WIIM WSBP ......AIMS ALMI APLN? ARMY ASSA? BAJA BBHI BEST? BVIC? BWPT DAYA DMAS ELSA? FPNI GPRA HDFA HOME HRTA IIKP IPOL KBLM KOIN LMPI MBTO MDLN META MRAT MTRA NAGA PPRO PRAS PTSN RICY RODA SOCI SRAJ TRIS? VINS VIVA VOKS WEHA WOMF YULE.....APLI BCIP BGTG? BHIT BIMA? BIPI? BKDP BNBR CENT? CKRA CTTH DGIK ELTY ESTI? GDST? GOLL GWSA INPC JGLE KIAS LCGP LEAD LMAS LRNA MAMI MYRX NIRO? PKPK PNBS SDPC STAR? TAXI TIRT XCID.....IHSG ....resiko tanggung sendiri jika minat...

27-Oct-17 08:59 | hantu hantu:
UPDATE PESERTA LOMBA TGL 27/10/2017 : PTPP-WSBP-PTBA-BWPT-BKSL-CLEO-BVIC-FORZ-ASII-TRAM-ENRG-DSFI-HOME-ADMG-LTLS...

27-Oct-17 08:29 | hantu hantu:
@SH: LTLS mau didaftarin atau cuman info doank???

27-Oct-17 08:26 | Segaris Hilang *guest*:
LTLS. Bisa jadi status palsu eh, sinyal palsu! hehehehe... ga tahu juga

25-Oct-17 21:48 | obral mobil balap *guest*:
Kulakan obral mobil balap untuk besok ..ALTO ARTA ASRI GIAA HOKI IGAR IKBI INTA LTLS NASA PALM SRIL TALF WICO WSBP OKAS ..AIMS ASSA BACA BEST BWPT ELSA FPNI GPRA HDFA HRTA LMPI MYTX PGLI PICO RICY SULI TMPO! TPMA TRIM TRIS WINS WOMF WOOD APLN RANC SMMT TRAM ..APLI BABP BGTG CKRA CPRO HOTL IATA ICON! KOBX LEAD LRNA MAMI NELY PNBS SDPC TAXI TRIL JGLE ...ihsg..pembalap dan penonton yang minat resiko tanggung sendiri yah gunakan REM QUICKLY saja

03-Oct-17 21:55 | T-Line Bearish HR:
Besok ..lanjut bearish bro.. AALI ADMF ADRO AGII AGRO AISA ARMY ASGR BALI BATA BBTN BINA BIRD BISI BNGA BRPT BTPN CANI CARS CEKA CMNP CSIS DLTA DNET DOID EKAD EPMT ESSA EXCL FIRE FISH HERO ICBP IDPR IMAS IMPC INAF INDY INPP INTP ITMG JRPT KAEF KBLI KBLV KMTR LINK LPCK LPKR LSIP MABA MAPB MAPI MAYA MEDC MERK MFMI MIDI MKPI MMLP MSKY PGAS PRDA PTRO PWON SCMA SIDO SILO SIMA SIMP SMAR SMBR SMSM SQMI SSTM TBMS TELE TGRA TMAS TOTL ...ALKA ARNA ASBI ASRI BBYB BIKA BNII CASA CFIN DPUM EMDE GREN GIAA IKBI KIJA LTLS MTLA MTSM OKAS OMRE PALM SAFE SDMU SMRU SRIL TALF TRST WICO WIIM ...AGRS AKKU APLI ASSA BACA BBHI BIPI BIPP BKDP BMSR BNBR BRAU BUDI BVIC BWPT CENT CTTH DAYA DNAR DSFI DYAN ELSA ELTY ERTX ESTI GDST GOLL GPRA GSMF GWSA GZCO HOTL HRTA IKAI INCF INDX IPOL ISSP JGLE JKSW KARW KBLM KIAS KOIN LCGP LEAD MBTO MCOR MGNA MTRA MYRX NIRO PGLI PICO PKPK PNBS POLY PPRO PSAB PSDN PYFA RBMS RODA SIAP SMDM SMMT SRAJ STAR TAXI TMPO TPMA VIVA VOKS WAPO WOOD YULE ...ihsg...bearish lanjut ???

03-Oct-17 12:22 | LTLS mania *guest*:
@ Tcp...eps LTLS per Des 2017 kira2 berapa bung ?

29-Sep-17 18:08 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

20-Sep-17 18:32 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

20-Sep-17 17:01 | LTLS mania *guest*:
Mantap nih ulasan nya bro Tcp , LTlS bisa ke 2000....hihihi

19-Sep-17 13:03 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

13-Sep-17 16:53 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

13-Sep-17 16:06 | IA.:
Cepat waktu sy nggak punya lagi banyak.Sy finalisasi sementara upgrade di sektor maritim dengan NELY yg masih kecil tapi hampir tanpa utang sehingga ada potensi utk ekspansi secara besar ke depan.M TP menjadi 1000. Ke depan masih banyak surprise di sektor ini akan muncul sesuai posting sy. Di luar negeri sdh banyak saham maritim mulai rally dan paling atas selalu analist2 klas bawah disurprise semua.Inline. Mereka masih belajar kinerja sekarang dan itupun setengah2 dan tidak mampu menganalisa ke depan, selain itu mereka menghitung kapal yg sementara ada, bbrp kapal sdh tua dan setrusnya.Satu kesalahan klasik apabila sektor bangkit setrusnya. Kalau sektor bangkit setrusnya analisa itu 100% salah. Kapal baru besok bisa dibeli dan Investor sdh tunggu utk masuk lewat Rights issue atau cara2 lainya. Paling bagus juga sekarang karena USD jatuh dan Euro menguat sementara setrusnya dan sekaligus Rupiah minimal turun atau menguat juga,tapi itu analisa lainya yg sebenarnya salah tempat di forum kecil ini. Kemudian SMDR yg keluar dari IM tapi masih tetap saham IM akan menjadi kira2 1000 masa depan. Sementara potensi revolusi dan trasformasi paling besar punya TRAM. Kemudian LEAD NELY BBRM RIGS dan SMDR. Kemudian TMAS LTLS dan sisanya. Kemudian IDX bisa tetap besar naik, tidak lagi relevan bbrp asing jual atau beli atau apapun. 5 tahun mendatang investor lokal akan tambah sangat besar dan pertama kali sejak ada bursa saham di RI, mungkin pihak domestik akan mengkalahkan pihak asing. Namun hanya mungkin, karena biasanya yg domestik dibanding yg asing kurang berani dan takut. Normal itu.Jadi bukan soal modal. Kebranian adalah masalah utama pihak lokal. Lalu kalau investor asing keluar hampir semua bagaimana? Jadi bukan kami ya,hahaha. Simpel, IDX akan tetap naik masa mendatang. Sy berlibur lagi dan sementara sy nggak tau kapan sy posting lagi tapi biasanya cukup kalau memperhatikan yg sy pernah tulis. Selama waktu itu selamat sukses.H13 atau Kevin,hahaha. Final 100%

12-Sep-17 09:48 | Average down *guest*:
LTLS harus izin me IA dulu ...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)