Saham Indonesia

MACO | Courts Indonesia Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 22:36 | IHSG Anjlok *guest*:
Ada yang cuan gede dari BEKS...ada videonya...apakah setelah itu buyback nyangkut ???atau sudah lolos exit kemarin saat berbuih ...ngak athu lagi ceritanya tuh newbie...naik cuan karena faktor lucky..tapi ngak apa apa itu sudah rejekinya begitu juga jika end nya nyangkut...yah..proses learning doing..

25-Feb-18 22:33 | IHSG Anjlok *guest*:
Dunia trading tidak ada YANG INSTANT...semua proses learning doing..jika berhasil instant...itu FAKTOR LUCKY sajalah..seperti dapat JACKPOT ATAU LOTERE...

25-Feb-18 22:24 | komika jepang *guest*:
Komika jepang sindir JOKOWI minta maaf ?? Harusnya komika jepang tuh sindir perusahaan otomotif jepang di Indonesia SUDAH TERLALU ENAK MENIKMATI SUBSIDI BBM DI INDONESIA...PAKAI OKTAN 88 !!!!! BERPULUH PULUHTAHUN NIKMATI SUBSIDI BBM OKTAN 88 !!! Tapi ngak MAU CSR BANGUN BELI BUS UMUM...BORO BORO MRT LRT ATAU KERETA CEPAT...HUA HA HA CRS POHON SENGON DOANK DI PINGGIR KALI JAKARTA UTARA..hua ha ha

25-Feb-18 22:16 | IHSG Anjlok *guest*:
Yah dikasih klue saham trading besok gretongan...ngak apa apa...POLY dan MAMI..kalo meleset yah salah sendiri..klue sudah diberi tahu kan...kapan gas kapan rem...

25-Feb-18 22:08 | IHSG Anjlok *guest*:
Makanya kalo di forum sini bahas politik saja....percuma bahas saham terlalu banyak bacot hater....kalo saham dari lihat tuh dua saham yang diposting untuk besok ...kalo yang paham trading saham...sudah mengerti ...apakah jamin besok naik ?? Ngak ada yang jamin hua ha ha namanya saja probabilitas peluang naik lebih besar dari turun..apakah bisa turun ?? bisalah...terus dibilang prediksi ngaco..ngak juga..karena sudah diantisipasi stoploss jika tidak sesuai plan..tetapi peluang naik lebih besar dari turun...apakah bisa meleset yah..bisa lah...begitulah..penjelasannya kalo yang bacot hater cuma INSTANT RESULT DONK DIPIKIRANNYA..BUKAN PROSES...IBARAT BELUM PENETRASI SUDAH ORGASME...HUA HA HA

25-Feb-18 22:00 | IHSG Anjlok *guest*:
Jadi orang JANGAN MUNAGIK...JADILAH ORANG BERIMAN KEPADA TUHANNYA BUKAN BERAGAMA..ORANG BERAGAMA ITU BISA JADI KAFIR...TETAPI ORANG BERIMAN NGAK MUNGKIN KAFIR !!!

25-Feb-18 21:58 | IHSG Anjlok *guest*:
Hua ha ha dikiranya mengenai saham baru kemarin sore hi hi yah namanya prediksi ngak ada yang tahu kejadiannya....besok IHSG secara Teknikal naik.jika terjadi NUKLIR tuh korut apa ngak hancur....IHSG atau apalah...sebagai ORANG BER IMAN..BUKAN BER AGAMA YAH...ADA PRINSIP MANUSIA BOLEH MERENCANAKAN PREDIKSI BLA BLA...TETAPI HANYA TUHAN JESUS YANG MENENTUKAN NASIB UMAT MANUSIA SEBAGAI ALLAH TUHAN DARI RAJA SEGALA RAJA DI ALAM SEMESTA INI. KALO PERCAYA AKAN DATANG KEMBALI KENAPA MEMBENCINYA ??hi hi lucu kan...

25-Feb-18 21:45 | hantu hantu:
@paleberbie: KEREN !!! hihihi

Saham MACO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MACO

18-Nov-16 07:00 | www.antaranews.com : Pasar saham Singapura ditutup naik 0,7 persen - ANTARA Baca
11-Oct-16 04:30 | okezone.com : Kimia Farma Bangun Pabrik Bahan Baku Obat Baca
11-Oct-16 01:00 | antaranews.com : Kimia Farma bangun pabrik bahan baku obat Baca

15-Jun-16 01:30 | inilah.com ekonomi : Apple Umumkan OS X Ganti Nama Jadi macOS Baca
10-Feb-16 02:15 | swa.co.id : Mengembangkan Daya Tahan untuk Meraih Sukses Baca
29-Jan-16 07:00 | okezone.com : KAEF Kembangkan Bahan Baku Farmasi Baca

27-Jan-16 20:15 | swa.co.id : Demi Efisiensi, Kimia Farma Dirikan Perusahaan Patungan Baca
05-Dec-15 09:00 | okezone.com : Tambah Produk, Millennium Pharmacon Incar Rp36 Miliar di 2016 Baca
05-Dec-15 06:00 | okezone.com : Perlambatan Ekonomi Tak Gerus Laba Millennium Pharmacon Baca

14-Nov-15 18:30 | vivanews.com : Pertamina Ekspansi Bisnis Pelumas ke Indochina Baca
22-Aug-15 02:45 | www.beritasatu.com : Sentimen Global Bawa IHSG Jatuh ke 4.300 dan Rupiah Dekati Rp ... - BeritaSatu Baca
15-Jun-15 03:00 | www.beritasatu.com : Lippo Karawaci Bagi Dividen Rp 380 Miliar - m.beritasatu.com Baca

03-Apr-15 04:30 | vivanews.com : Biaya Operasional Millenium Pharmacon Naik Akibat BBM Baca
03-Apr-15 03:30 | bisnis.news.viva.co.id : Alasan Millenium Pharmacon International Tak Bagi Dividen - VIVA.co.id Baca
03-Apr-15 03:30 | vivanews.com : Alasan Millenium Pharmacon International Tak Bagi Dividen Baca

03-Apr-15 03:30 | vivanews.com : Rupiah Melemah, Millenium Pharmacon Tetap Optimis Baca
03-Apr-15 02:30 | vivanews.com : Millenium Pharmacon Anggarkan Belanja Modal Rp10 Miliar Baca
26-Feb-14 02:00 | vivanews.com : Lapor SPT Pakai e-Filing Diklaim Lebih "Maco" Baca

24-Sep-13 06:20 | economy.okezone.com : SCG Akuisisi Saham PT Primacorr Mandiri - Okezone Baca
25-Jul-13 17:40 | www.vibiznews.com : Laba bersih SDPC Turun, Saham Masih Bisa Rebound - Vibiznews Baca

Komentar MACO di Saham Chat


03-Aug-17 13:28 | maboksaham:
http://www.iqplus.info/news/stock_news/sdpc-millenium-pharmacon-berniat-rights-issue-rp65-miliar,14091927.html

13-Apr-17 18:32 | Top1:
Si Asing selalu bilang SDM tidak relevan, itu adalah kata2 yang sangat mematikan di dalam bisnis zaman skrg. Ingat KARK, PTRA, SUBA, DAVO, Texmaco itu semua pernah besar dan punya aset tapi tetap saja hilang dari bursa. Jangan pernah berpikir saham gak bisa bangkrut yah

04-Apr-17 12:47 | SDPC *guest*:
Pharmaniaga Int. Corp sdn bhd akan melepas kepemilikannya atas saham Pt. Millenium pharmacon indonesia kepada Averroes pharmeutical sdn bhd sebanyak 400juta lembar saham dengan nilai transaksi RM 42 juta. Maybank kim eng sekuritas akan memfasilitasi penjualan saham pt. Mpi.

17-Feb-17 06:59 | cahayapurnama:
@donal tram saham yg turun 100%, bangkrut dan delisting alias bangke misal texmaco. BEI lepas tangan.

10-Oct-16 11:45 | Top1:
@Ndoro gundul > Regarding BUMI, Of course Bakrie Management want to settle debt restructuring. The problem is The Debt is very Huge and from the history you can refer to POLY stock (texmaco group).

09-Oct-16 19:59 | Top1:
@Ndoro gundul > Regarding BUMI, Of course Bakrie Management want to settle debt restructuring. The problem is The Debt is very Huge and from the history you can refer to POLY stock (texmaco group).

26-May-16 22:05 | selalu senang:
Kalau bayangin bro JF, dia seorang pemuda yg sudah masak pohon, dandanannya casual santai kas cowok yg pingin kebebasan, sebenarnya ganteng kalau dilihat dgn teliti, jarang bergaul dgn orang..eee maksudku dgn wanita maklum ini cowok walau maco tapi pemalu dan berhati lembut, senyumnya menawan kalau ketawa ada lesung pipinya, pandai menyanyi suaranya enak...enak lagi kalau diam, bakat paling menonjol dia ini cowok yg pandai berkata kata, rayuannya bisa bikin cewek lupa nama,,,yaaah cuma masalahnya pemalu.. :)

04-May-16 22:06 | Top1:
ternyata manajemen SDPC sudah gerah melihat harga sahamnya segitu2 saja hihihi : Bisnis.com, JAKARTAŚManajemen PT Millenium Pharmacon International Tbk. menargetkan laba bersih sekitar 20% tahun ini, atau sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang dipatok pada 2016 di kisaran persentase yang sama. Mohamad Muhazni bin Mukhtar, Direktur Utama perseroan mengatakan pihaknya optimistis merealisasikan target tersebut. Terlebih dalam kurun waktu tiga tahun terakhir kinerja perseroan relatif positif dan stabil.

17-Nov-15 19:58 | trend follower:
SN itu juga mau kemplang bank bali deh ha ha ha dan pemilik texmaco juga dikerjain SN juga deh sampai bunuh diri ngak jelas apa dibunuh tuh

11-Aug-15 02:34 | cepot *guest*:
@jony lier kalo diliat sama juga ya kalo dulu texmaco kakaknya bermain politik dan adiknya yg berbisnis dan akhirnya adiknya harakiri dan skrg kakaknya berpolitik dan adiknya berbisnis pertanyannya kalo kerajaan bisnis akhirnya spt texmaco apakah bd nya ikut melakukan harakiri wew jd serem masa akhirnya bandarnya bumi ikutan auto reject bawah bukan sahamnya aja yg lompat

08-Aug-15 23:19 | JoNy lieur *guest*:
@Top1; aset bakrie sudah berpindah tangan karena bumi bukan milik bakrie lagi, sebagian aset sudah banyak dijual olehnya. Dan nasib bakrie sebenarnya ngga jauh beda dengan kasus bunuh dirinya bos texmaco di tahun 2003, makanya bakrie masih ingin eksis dipartai pohon beringin sebagai ketua umum agar tidak terancam bangkrut, sebagai gambaran bos texmaco juga sangat piawai dulu dg keluarga penguasa di negeri ini dan juga dipartai yg dinaungi oleh bakrie. Karena sistem debt based money ini adik pemilik texmaco ini yg terkenAl tangguh dan pantang menyerah memutuskan harakiri

08-Aug-15 21:56 | joNy lieur *guest*:
korban sistem debt bAsed money berikut ini bos texmaco dan http://m.bisnis.com/kabar24/read/20130124/186/133021/kisah-di-balik-kematian-dirut-dayaindo-diduga-akibat-terbelit-utang

07-Aug-15 10:47 | Top1:
@Matul : yg baru masuk kemaren emang merasakan manisnya POLY si tukang sulap, yg pegang sejak kasus Texmaco mah nangis darah hehe

06-Aug-15 14:29 | karker *guest*:
@top1 saham kark yg udah pailit apa bisa relisting lagi ? di ksei masih ada porto kark. texmaco apa masih ada porto di ksei ? dulu Suba pailit langsung out dari ksei.

06-Aug-15 13:53 | Top1:
Hemm habis bahas Texmaco, saham POLY naik tinggi hihi. Jangan2 Forum ini Banyak BD-nya

06-Aug-15 13:39 | Top1:
Kalau infrastruktur yg kena delisting adalah TPEN (Texmaco Perkasa Engineering). Dalam kasus ini Induk Usaha kena masalah, Anak usaha-nya ikut2an kena getah. Moga2 Bakrie tidak begitu

06-Aug-15 13:36 | Top1:
@meta : Maksud saya waktu abah main saham sudah ada saham Texmaco belum? Saat itu anak2 usaha Texmaco yg ikut didelisting beberapa tahun setelah kasus Texmaco adalah TEJA dan UGAR. Pernah dengar tidak?

06-Aug-15 13:24 | Top1:
Abah Meta boleh share gak apa sebenarnya yg terjadi dengan kasus Texmaco? Saya dengar2 waktu itu pegawai Texmaco mencapai 50 ribu - 100 ribu orang. Apakah cukup fair membandingkan Texmaco dengan Bakrie Group? Karena saat itu bisnis Texmaco erat hubungannya dengan presiden Soeharto, dan Bisnis Bakrie juga erat dengan kekuasaan (Partai Golkar)

06-Aug-15 12:55 | Selalu senang:
@bangTop1 (212.12.xxx.xxx): Jika anda ingin tahu dan belajar lebih lanjut silahkan ketik beberapa keyword berikut : 1. Kasus Texmaco 2. penceraian Rothschild dan Bakrie Semoga berguna. Waktu dan tempat saya kembalikan ke abang Selalu Senang hehe====>>>>ane siang ini tak nyempil dipojokan aja Bang, lagi kurang selalu senang masalahnya hari ini pasar gak seceria kemarin Bang :)

06-Aug-15 12:50 | Top1:
Jika anda ingin tahu dan belajar lebih lanjut silahkan ketik beberapa keyword berikut : 1. Kasus Texmaco 2. penceraian Rothschild dan Bakrie Semoga berguna. Waktu dan tempat saya kembalikan ke abang Selalu Senang hehe


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)