Saham Indonesia

MACO | Courts Indonesia Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham MACO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MACO

18-Nov-16 07:00 | www.antaranews.com : Pasar saham Singapura ditutup naik 0,7 persen - ANTARA Baca
11-Oct-16 04:30 | okezone.com : Kimia Farma Bangun Pabrik Bahan Baku Obat Baca
11-Oct-16 01:00 | antaranews.com : Kimia Farma bangun pabrik bahan baku obat Baca

15-Jun-16 01:30 | inilah.com ekonomi : Apple Umumkan OS X Ganti Nama Jadi macOS Baca
10-Feb-16 02:15 | swa.co.id : Mengembangkan Daya Tahan untuk Meraih Sukses Baca
29-Jan-16 07:00 | okezone.com : KAEF Kembangkan Bahan Baku Farmasi Baca

27-Jan-16 20:15 | swa.co.id : Demi Efisiensi, Kimia Farma Dirikan Perusahaan Patungan Baca
05-Dec-15 09:00 | okezone.com : Tambah Produk, Millennium Pharmacon Incar Rp36 Miliar di 2016 Baca
05-Dec-15 06:00 | okezone.com : Perlambatan Ekonomi Tak Gerus Laba Millennium Pharmacon Baca

14-Nov-15 18:30 | vivanews.com : Pertamina Ekspansi Bisnis Pelumas ke Indochina Baca
22-Aug-15 02:45 | www.beritasatu.com : Sentimen Global Bawa IHSG Jatuh ke 4.300 dan Rupiah Dekati Rp ... - BeritaSatu Baca
15-Jun-15 03:00 | www.beritasatu.com : Lippo Karawaci Bagi Dividen Rp 380 Miliar - m.beritasatu.com Baca

03-Apr-15 04:30 | vivanews.com : Biaya Operasional Millenium Pharmacon Naik Akibat BBM Baca
03-Apr-15 03:30 | bisnis.news.viva.co.id : Alasan Millenium Pharmacon International Tak Bagi Dividen - VIVA.co.id Baca
03-Apr-15 03:30 | vivanews.com : Alasan Millenium Pharmacon International Tak Bagi Dividen Baca

03-Apr-15 03:30 | vivanews.com : Rupiah Melemah, Millenium Pharmacon Tetap Optimis Baca
03-Apr-15 02:30 | vivanews.com : Millenium Pharmacon Anggarkan Belanja Modal Rp10 Miliar Baca
26-Feb-14 02:00 | vivanews.com : Lapor SPT Pakai e-Filing Diklaim Lebih "Maco" Baca

24-Sep-13 06:20 | economy.okezone.com : SCG Akuisisi Saham PT Primacorr Mandiri - Okezone Baca
25-Jul-13 17:40 | www.vibiznews.com : Laba bersih SDPC Turun, Saham Masih Bisa Rebound - Vibiznews Baca

Komentar MACO di Saham Chat


13-Apr-17 18:32 | Top1:
Si Asing selalu bilang SDM tidak relevan, itu adalah kata2 yang sangat mematikan di dalam bisnis zaman skrg. Ingat KARK, PTRA, SUBA, DAVO, Texmaco itu semua pernah besar dan punya aset tapi tetap saja hilang dari bursa. Jangan pernah berpikir saham gak bisa bangkrut yah

04-Apr-17 12:47 | SDPC *guest*:
Pharmaniaga Int. Corp sdn bhd akan melepas kepemilikannya atas saham Pt. Millenium pharmacon indonesia kepada Averroes pharmeutical sdn bhd sebanyak 400juta lembar saham dengan nilai transaksi RM 42 juta. Maybank kim eng sekuritas akan memfasilitasi penjualan saham pt. Mpi.

17-Feb-17 06:59 | cahayapurnama:
@donal tram saham yg turun 100%, bangkrut dan delisting alias bangke misal texmaco. BEI lepas tangan.

10-Oct-16 11:45 | Top1:
@Ndoro gundul > Regarding BUMI, Of course Bakrie Management want to settle debt restructuring. The problem is The Debt is very Huge and from the history you can refer to POLY stock (texmaco group).

09-Oct-16 19:59 | Top1:
@Ndoro gundul > Regarding BUMI, Of course Bakrie Management want to settle debt restructuring. The problem is The Debt is very Huge and from the history you can refer to POLY stock (texmaco group).

26-May-16 22:05 | selalu senang:
Kalau bayangin bro JF, dia seorang pemuda yg sudah masak pohon, dandanannya casual santai kas cowok yg pingin kebebasan, sebenarnya ganteng kalau dilihat dgn teliti, jarang bergaul dgn orang..eee maksudku dgn wanita maklum ini cowok walau maco tapi pemalu dan berhati lembut, senyumnya menawan kalau ketawa ada lesung pipinya, pandai menyanyi suaranya enak...enak lagi kalau diam, bakat paling menonjol dia ini cowok yg pandai berkata kata, rayuannya bisa bikin cewek lupa nama,,,yaaah cuma masalahnya pemalu.. :)

04-May-16 22:06 | Top1:
ternyata manajemen SDPC sudah gerah melihat harga sahamnya segitu2 saja hihihi : Bisnis.com, JAKARTAŚManajemen PT Millenium Pharmacon International Tbk. menargetkan laba bersih sekitar 20% tahun ini, atau sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang dipatok pada 2016 di kisaran persentase yang sama. Mohamad Muhazni bin Mukhtar, Direktur Utama perseroan mengatakan pihaknya optimistis merealisasikan target tersebut. Terlebih dalam kurun waktu tiga tahun terakhir kinerja perseroan relatif positif dan stabil.

17-Nov-15 19:58 | trend follower:
SN itu juga mau kemplang bank bali deh ha ha ha dan pemilik texmaco juga dikerjain SN juga deh sampai bunuh diri ngak jelas apa dibunuh tuh

11-Aug-15 02:34 | cepot *guest*:
@jony lier kalo diliat sama juga ya kalo dulu texmaco kakaknya bermain politik dan adiknya yg berbisnis dan akhirnya adiknya harakiri dan skrg kakaknya berpolitik dan adiknya berbisnis pertanyannya kalo kerajaan bisnis akhirnya spt texmaco apakah bd nya ikut melakukan harakiri wew jd serem masa akhirnya bandarnya bumi ikutan auto reject bawah bukan sahamnya aja yg lompat

08-Aug-15 23:19 | JoNy lieur *guest*:
@Top1; aset bakrie sudah berpindah tangan karena bumi bukan milik bakrie lagi, sebagian aset sudah banyak dijual olehnya. Dan nasib bakrie sebenarnya ngga jauh beda dengan kasus bunuh dirinya bos texmaco di tahun 2003, makanya bakrie masih ingin eksis dipartai pohon beringin sebagai ketua umum agar tidak terancam bangkrut, sebagai gambaran bos texmaco juga sangat piawai dulu dg keluarga penguasa di negeri ini dan juga dipartai yg dinaungi oleh bakrie. Karena sistem debt based money ini adik pemilik texmaco ini yg terkenAl tangguh dan pantang menyerah memutuskan harakiri

08-Aug-15 21:56 | joNy lieur *guest*:
korban sistem debt bAsed money berikut ini bos texmaco dan http://m.bisnis.com/kabar24/read/20130124/186/133021/kisah-di-balik-kematian-dirut-dayaindo-diduga-akibat-terbelit-utang

07-Aug-15 10:47 | Top1:
@Matul : yg baru masuk kemaren emang merasakan manisnya POLY si tukang sulap, yg pegang sejak kasus Texmaco mah nangis darah hehe

06-Aug-15 14:29 | karker *guest*:
@top1 saham kark yg udah pailit apa bisa relisting lagi ? di ksei masih ada porto kark. texmaco apa masih ada porto di ksei ? dulu Suba pailit langsung out dari ksei.

06-Aug-15 13:53 | Top1:
Hemm habis bahas Texmaco, saham POLY naik tinggi hihi. Jangan2 Forum ini Banyak BD-nya

06-Aug-15 13:39 | Top1:
Kalau infrastruktur yg kena delisting adalah TPEN (Texmaco Perkasa Engineering). Dalam kasus ini Induk Usaha kena masalah, Anak usaha-nya ikut2an kena getah. Moga2 Bakrie tidak begitu

06-Aug-15 13:36 | Top1:
@meta : Maksud saya waktu abah main saham sudah ada saham Texmaco belum? Saat itu anak2 usaha Texmaco yg ikut didelisting beberapa tahun setelah kasus Texmaco adalah TEJA dan UGAR. Pernah dengar tidak?

06-Aug-15 13:24 | Top1:
Abah Meta boleh share gak apa sebenarnya yg terjadi dengan kasus Texmaco? Saya dengar2 waktu itu pegawai Texmaco mencapai 50 ribu - 100 ribu orang. Apakah cukup fair membandingkan Texmaco dengan Bakrie Group? Karena saat itu bisnis Texmaco erat hubungannya dengan presiden Soeharto, dan Bisnis Bakrie juga erat dengan kekuasaan (Partai Golkar)

06-Aug-15 12:55 | Selalu senang:
@bangTop1 (212.12.xxx.xxx): Jika anda ingin tahu dan belajar lebih lanjut silahkan ketik beberapa keyword berikut : 1. Kasus Texmaco 2. penceraian Rothschild dan Bakrie Semoga berguna. Waktu dan tempat saya kembalikan ke abang Selalu Senang hehe====>>>>ane siang ini tak nyempil dipojokan aja Bang, lagi kurang selalu senang masalahnya hari ini pasar gak seceria kemarin Bang :)

06-Aug-15 12:50 | Top1:
Jika anda ingin tahu dan belajar lebih lanjut silahkan ketik beberapa keyword berikut : 1. Kasus Texmaco 2. penceraian Rothschild dan Bakrie Semoga berguna. Waktu dan tempat saya kembalikan ke abang Selalu Senang hehe

06-Aug-15 12:38 | Top1:
Saat itu hutang Texmaco sudah dianggap besar. Saya tahu anda pasti sangat senang dengan saham BUMI karena bagaimanapun pernah menjadi primadona. Namun sebentar tahukah anda berapa skrg Total Hutang BUMI? Yah benar USD 6.91 milyar atau 9x lipat hutang Texmaco, sehingga tidak heran berapa pun duit yg diserap Mr. Market namun BUMI akhirnya ke GOCAP. Namun jangan salah ARB tidaklah miskin aset2 property-nya bertebaran di mana2. Yg kasihan tentu adalah pemegang saham yg masih memegang-nya dengan harapan pulih, ini akan memakan waktu yg SANGAT LAMA. Ingat kasus Texmaco Kurs 13500 maka hutang BUMI mencapai 93.285 trilyun


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)