Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Feb-16 13:41 | Tukangcucipiring:
Saya dah feeling om saham super. Saya juga mau jadi bolang ni. Jakarta, jogja, solo, surabaya, bali, nusapenida. Jalan aja kemana kaki mau melangkah. Selamat imlek ya om saham super

06-Feb-16 13:39 | Tukangcucipiring:
Saham deviden, itmg, mbss, inds, dmas, kkgi.

06-Feb-16 13:39 | Saham Super *guest*:
@tcp pas sekali saya buka idsaham langsung muncul km. Lagi off 10 hari . Imlekan di pulau kalimantan

06-Feb-16 13:13 | Tukangcucipiring:
Om saham super, liburan kemana?

06-Feb-16 13:01 | Tukangcucipiring:
Klo saya paling ngga suka baca saran analis. Krn itu menyangkut kepentingan mereka. Mending cari sendiri infonya. Lebih afdol. Utak atik sendiri kelebihan dan kekurangan. Kayaknya lbih realistis dan puas. Apakah turun atau naik itu bagian dr resiko. Hihihi....

06-Feb-16 12:55 | hati hati *guest*:
Meskipun BANDAR sudah mendapatkan Dana Besar (umumnya diatas 10 milyar) maka Dana tersebut belum tentu "dimainkan". Akan tetapi dia terus memberikan "Rekomendasi Saham" ataupun "Berkoar-koar" di dalam situs jejaring sosial (baik itu FB & Tweeter).Jika "koar-koar" bisa menjaring Investor Retail yang baru masuk di Pasar Modal & ingin belajar sedikit demi sedikit akan "terpengaruh". Kalo perlu para analis dari Sekuritas (yang banyak di FB atau Tweeter) berdebat atau adu argumentasi (agar lebih meyakinkan padahal itu semua"sandiwara").

06-Feb-16 12:41 | sunrise trader *guest*:
Tcp jangan jangan obrolan kita ini sdh terdeteksi bandar besar bkls untuk angkat ke harga 150 rupiah lagi mulai selasa mubggu depan.Kalau diangkat taroklah pelan pelan ke 90 an baroe ke 150 an wkwkwkk.Om bandar bksl tolong dong tarik bksl biar saham loe ganteng Bingit wkwkwk

06-Feb-16 12:34 | Tukangcucipiring:
Om sunrise, bksl itu hotel di lombok mau operasi. Tapi daerah sana sepi sih. Cuman bksl lg jor joran ngembangin sentul spt aeon, lippo sentul. Cuman sayang jungle land lepas. Padahal penghasilan besar dr sana. Klo JL ngga lepas pasti msh saya keep bksl.

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

06-Feb-16 23:30 | radarkaltim.prokal.co : Gubernur Beber Rekaman “Papa Minta Saham” - Radar Kaltim Baca
06-Feb-16 19:45 | mediaindonesia.com : Villa Pasta dan Berkat yang Dikenang Baca
06-Feb-16 14:15 | mediaindonesia.com : Saling Serang Berebut Takhta Baca

06-Feb-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain Bidikan Liverpool Hijrah ke Tiongkok Baca
06-Feb-16 08:45 | mediaindonesia.com : Bendtner Tetap Merasa Seksi Baca
06-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Di Maria: Main di MU Pengalaman Menyakitkan Baca

06-Feb-16 05:45 | mediaindonesia.com : Wilshere Siap Kembali Bermain Baca
06-Feb-16 02:45 | mediaindonesia.com : Lazio Diganjar Sanksi Penutupan Sebagian Stadion Baca
05-Feb-16 22:45 | mediaindonesia.com : Setan Merah Bersedia Beli Neymar Dengan Harga Rp3 Triliun Baca

05-Feb-16 22:15 | mediaindonesia.com : Dani Alves Nyaris Bergabung ke Real Madrid Baca
05-Feb-16 21:45 | mediaindonesia.com : Chelsea Tolak Tawaran Rp1,2 Triliun untuk Oscar Baca
05-Feb-16 19:45 | mediaindonesia.com : Selangkah Lagi Sevilla ke Final Copa del Rey Baca

05-Feb-16 18:00 | okezone.com : Kereta Cepat Proyek Swasta, Kok Minta Jaminan Perpres? Baca
05-Feb-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Valencia Tak Perlu Mainkan Leg Kedua Lawan Barca Baca
05-Feb-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Pelita Jaya Tetap Tangguh dengan Rotasi Pemain Baca

05-Feb-16 02:45 | mediaindonesia.com : De Jong Bergabung dengan LA Galaxy Baca
05-Feb-16 00:45 | mediaindonesia.com : Lyles Gantikan Mirotic di Tim Dunia Baca
04-Feb-16 23:45 | mediaindonesia.com : McLaren Sebut Pemain Barunya Butuh Tambahan Waktu Baca

04-Feb-16 22:45 | mediaindonesia.com : Adebayor Bantah Dirinya Pemain Nakal Baca
04-Feb-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : ISC 2016 Jangan Jadi Harapan Palsu Bagi Pemain Baca
04-Feb-16 21:15 | mediaindonesia.com : Stuart Holden Gantung Sepatu di Usia 30 Tahun Baca

04-Feb-16 21:00 | inilah.com pasar-modal : Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Pilar Baca
04-Feb-16 20:15 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG di BEI Melaju di Jalur Hijau, Mainkan Empat Saham - VIVA.co.id Baca
04-Feb-16 20:00 | vivanews.com : IHSG di BEI Melaju di Jalur Hijau, Mainkan Empat Saham Baca

04-Feb-16 19:45 | mediaindonesia.com : Chelsea dan Watford Bermain Imbang Tanpa Gol Baca
04-Feb-16 19:15 | mediaindonesia.com : Paris Saint-Germain Pecahkan Rekor Ligue 1 Baca
04-Feb-16 19:15 | mediaindonesia.com : Rasisme Warnai Laga Lazio Lawan Napoli Baca

04-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Luis Nani Ditinggal Istri karena Loyalitas Baca
04-Feb-16 18:15 | mediaindonesia.com : Martinez Dihargai Rp631 M Baca
04-Feb-16 16:15 | mediaindonesia.com : Martinez Dihargai Rp631 M Baca

04-Feb-16 15:45 | mediaindonesia.com : Anak-Anak Ahmadiyah Kini Trauma Baca
04-Feb-16 15:15 | mediaindonesia.com : Ditinggal Istri karena Loyalitas Baca
04-Feb-16 11:15 | mediaindonesia.com : Mainkan Biaya Dinas, Anggota DPRD Lamongan Masuk Bui Baca

04-Feb-16 10:15 | mediaindonesia.com : Keyakinan Soal Pribadi, Bukan Domain Hukum Baca
04-Feb-16 08:15 | mediaindonesia.com : Martinez Pecahkan Rekor Transfer di Tiongkok Baca
04-Feb-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : "Semua Pemain Bisa Tergantikan, Termasuk Terry" Baca

04-Feb-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : "Barca Kuat Walau Tanpa Pemain Baru" Baca
03-Feb-16 22:45 | mediaindonesia.com : Tidak Belanja Striker, Wenger Tolak Disalahkan Baca
03-Feb-16 22:30 | market.bisnis.com : DIVESTASI SAHAM GOLL: OJK Masih Kaji Permohonan Golden ... - Bisnis.com Baca

03-Feb-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Pelatih Baru Arema Coret Delapan Pemain Baca
03-Feb-16 21:15 | mediaindonesia.com : Masih Kalah Mewah Baca
03-Feb-16 20:15 | swa.co.id : Canon Luncurkan Kamera MILC Baru Baca

03-Feb-16 19:45 | mediaindonesia.com : Eksotisme "Museum Antireligius" Baca
03-Feb-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Cara Persib Bandung Atasi Kejenuhan Pemain Baca
03-Feb-16 19:15 | mediaindonesia.com : Dua Pemain Unggulan Tersingkir di Putaran Pertama Open Sud de France Baca

03-Feb-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Gary Cahill Mulai Gerah Menjadi Pemain Cadangan Baca
03-Feb-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain Napoli Favoritkan Juve Raih Scudetto Kelima Baca
03-Feb-16 05:00 | inilah.com ekonomi : Pemain Madrid Bukan Penyebab Benitez Dipecat Baca

03-Feb-16 04:15 | mediaindonesia.com : Messi Dipastikan Absen di Olimpiade 2016 Baca
03-Feb-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Pemain Roma Ini Senang Dipinjamkan ke Liga Premier Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


06-Feb-16 12:55 | hati hati *guest*:
Meskipun BANDAR sudah mendapatkan Dana Besar (umumnya diatas 10 milyar) maka Dana tersebut belum tentu "dimainkan". Akan tetapi dia terus memberikan "Rekomendasi Saham" ataupun "Berkoar-koar" di dalam situs jejaring sosial (baik itu FB & Tweeter).Jika "koar-koar" bisa menjaring Investor Retail yang baru masuk di Pasar Modal & ingin belajar sedikit demi sedikit akan "terpengaruh". Kalo perlu para analis dari Sekuritas (yang banyak di FB atau Tweeter) berdebat atau adu argumentasi (agar lebih meyakinkan padahal itu semua"sandiwara").

06-Feb-16 10:10 | ritel777 *guest*:
Bro ada yg mau beli domain .id gak? Contoh : astra.id klo ane punya ini bs dijual ke astra gak?

05-Feb-16 20:58 | asal ngomong *guest*:
@female,aturan harga saham tggl 50,- kena uma itu kalo di nyse,atau bursa2 lain diluarnegri,kalo di bei harga saham 50,-mau setahun atau bertahun2 sampai ownernya matipun gak akan ada sanksi apa2 dari bei,memang bursa kita bursa paling korup sedunia,yg penting owner bisa setor ke orang2 bei,beres.contoh kyk group bakrie,bumi,enrg,elty,bnbr,dewa,unsp,brms,bipi,born,brau,sdh bertahun2 harga 50,-atau disuspen.pernahkah ada sanksi dari bei.malah ditinggal ngurusi partai juga tenang2 saja,jadi kalo msh mau main saham dibei,pilihlah yg bener2 bagus,jgn yg berbau2 bakrie,bisa habis duit disedot buat ngurusi partai.

05-Feb-16 20:32 | asinginvestor:
Tukangcucipiring (114.124.xxx.xxx): bukan kamu,miss frezy. Ayam kecil utk sy adalah Miss frezy. ALMI,LPLI,MASA dan setrusnya? Kok gitu? Prioritas saham seperti ini? Saham seperti itu adalah pilihan yg paling terakhir dengan modal terbatas atau uang coklat saja. Secara serius Fund yg mana akan beli saham itu utk LT dan dengan bobot sebesar beberapa? Kami pasti tidak? Utk saya lucu sekali itu. Dia harus berubah secara dramatis kalau mau maju. Dia belajar dengan siapa dan di mana? Sy tidak heran dia nggak berhasil, cuman kadang2 dapat untung dari gorengan saham saja. Tadi sy lupa menulis. Kalau di forum kecil ini nama di ganti terus menerus, maka nggak akan tumbuh. Sy tau persis soal bisnis internet dan provider dan setrusnya. Namun soal itu sy diam. Ada IP yg sering ganti nama seperti juga ini: 202.62 dulu. Merekomendasikan dan kemudian hari nggak jadi utk sy secara privat nggak ada masalah. Jangan lupa mayoritas sekuritas domestik sering sekali salah dengan prediksi karena di surprise dari kami dan yg lain2 investor asing. Ok bro, weekend sekarang. Sekarang waktu utk main2.P

05-Feb-16 20:20 | idsaham hebat *guest*:
memang benar orang seperti aku dulu ternyata ada jg di idsaham, banyak bicara tidak ada arti, senang berkata untung.. untung.. untung.. dan untung, biar dikatakan hebat padahal dalam hati sakitnya bukan main, persis seperti aku yg dulu. setelah aku renungkan apa arti dari semua ini kalau ujungnya hanya meraih penyesalan, akhirnya setahun aku putuskan meninggalkan dunia saham bergelut dgn dunia nyata, belajar adaptasi dan bersosialisasi dgn masyarakat nyata, sambil perlahan mulai merintis kembali sambil belajar untuk lebih mengerti.

05-Feb-16 19:59 | es kopi *guest*:
wah mengerikan jika.kasus es kopi jadi mainan.toy panggung detektif untuk.meraih bintang satu

05-Feb-16 17:34 | mr.1 lot *guest*:
Wah ada yang ngaku main saham HT 10k lot tuh..Yang benar saja,hati2 ketahuan boongnya tuh.Biasanya bukannya spesialis cuma 1 lot?????

05-Feb-16 16:10 | Selalu senang:
Melihat mncn terbang senang bukan main, walau tadi udah lepas ditengah jalan,,,,mudah2 byk yg cuan hari ini...kalau warga idsaham pada senang ane pun ikutan selalu senang...hahaha :)

05-Feb-16 11:06 | Emak nya MM *guest*:
ayo Paijo, kita mulai permainan kita, ente mau emak gaya apa ? gaya anjing kencing di pohon atau gaya helikopter kebakaran di udara ? wes pokoke emak kasih servis sing joss gandoss kotos2 kusus buat ente huahahaa..

04-Feb-16 18:26 | ID Satpam *guest*:
Hati hati main dengan tante MIRA. 54% sahamnya di pegang publik.....

04-Feb-16 15:54 | kakek tua *guest*:
Big player bermain dengan cantik hari ini,retail ditakut takuti sampai cl semua kemudian keluar berita sangkalan dari emiten mau aksi penjualan kontrak ditambah aksi teror mau Umakah,mau suspendlah.Macam macam.Ini kesempatan retail masuk.Congrat ya yang booking neng sril

04-Feb-16 10:16 | Quon *guest*:
maklum kagak pernah main komo... hihihihi..

04-Feb-16 09:58 | Bang Kotan:
@Quon...terlalu banyak cara atasi itu, bisa hedging atau kontrak swap atau apalah...permainan komoditi. Sinjepoo minyaknye cuman di tanki kapal doang, kadang muter2 doang kalo dok penuh. Yg utama, pegang kontrak penuh saat harga murah. Storage fee bisa diatur/ dinetting dgn future trading...disana banyak yang jago, asal jangan masuk kontong ndiri ajah. Ini momen yg tepat buat itu...atau masih mau/ enakan 'dijajah' terus kayak dulu ...350 tahun???

03-Feb-16 12:14 | Tukangcucipiring:
Om hoki, miss frezy setau saya terakhir sibuk buka butik. Bisnis dia skrg. Main panjang dia d saham, caca sibuk ngurusin badan. Caca mukanya mirip tinatun.hahahaha

03-Feb-16 10:43 | Pasangan MM *guest*:
es kopi (111.95.xxx.xxx): ngapain sayang cuma main ELSA ? beli di 191, 195 klu ente semua yg beli cuma 9jut duit. Ayolah bro kita AC/DC ane hargain ente lebih dari 10jut. Ngapain main recehan tapi ente dibully terus sayang.... cup... cupp....

03-Feb-16 09:52 | Macan-tutul *guest*:
Bang Kotan (112.215.xxx.xxx): salut juga ama trader di YJ di ELSA...berjibaku lewat seperak dua perak...hehehe, maklum maren nelennya maruk sih...AI(F) dilawan...modar kowe...hehehe ====> wah kalo Yj gak heran itu bang..hihihihihi...spesialis cenobur alias cetun notun kabur...hihihihi....tapi doi mainnya cukup gede,seperti di ELSA udah pake duit 1,6 milyar,kalo cuan 0,5% aje udah lumayan tuh...hihihihihi

02-Feb-16 16:00 | HIHIHI..... *guest*:
Oil naik ELSA naik..OIL turun ELSA turun...itu saja cara mainnya...hihihi...

02-Feb-16 15:45 | Saham Super *guest*:
akhirnya lq45 future diaktivasi kembali sama BEI. mainan baru biar ga bosan invest.

01-Feb-16 21:22 | Ip man *guest*:
Salim Group Indonesian conglomerate buys Rio Tinto coal mine WATARU SUZUKI, Nikkei staff writer JAKARTA -- Indonesian conglomerate Salim Group is acquiring mining giant Rio Tinto's coal mine in Australia for $224 million. MACH Energy Australia, a wholly owned unit of Salim's Singapore-based affiliate Droxford International, agreed to buy Rio Tinto's Mount Pleasant mine in New South Wales, which has 474 million tons in marketable reserves. MACH Energy expects coal production to start in late 2017, with output to be transported to Newcastle for shipping to international customers, according to its website. While calls for replacing coal with renewable energy have been growing in Asia, it remains the key source of power for Indonesia and other emerging countries. Salim Group, led by Chinese-Indonesian tycoon Anthoni Salim, is increasing its presence in the mining sector at a time when a prolonged slide in commodities prices is squeezing many producers.

01-Feb-16 20:57 | ip man *guest*:
Preopening dow jones turun lagi 78 point lagee akibat menurunnya si emas hitam oil dan perlambatan ekonomi china lagee.China memang sejak mata uangnya resmi disejajarkan ke mata uang dunia seperti usd selalu bermasalah karena china mempermainkan data data ekonomi china yang tidak akurat


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)