Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

13-Dec-17 04:51 | Barokah *guest*:
Daftar PGAS bro @Hantu tx

13-Dec-17 00:09 | Menara Gading *guest*:
AHOK DJAROT IS THE BEST FOR JAKARTA...NIKMATI DEH 58% YANG PENTING SEIMAN...JAKARTA BANJIR BIARIN hua ha ha OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK..ihsg

13-Dec-17 00:08 | Menara Gading *guest*:
ANIES SANDI JANGAN DUDUK RAPAT NGOPI MAKAN MAKAN DI BALAI KOTA ISTANA MENARA GADING melulu !!! Datang ke lapangan ....BLUSUKAN KE LAPANGAN !! Tapi bukan PENCITRAAN !!! JAKARTA KEBANJIRAN...INI BARU AWAL...SIKLUS 5 tahunan...ingat JANUARI FEBRUARI 2018 aPUNCAKNYA BISA TENGGELAM DI JAKARTA ....OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK LEBIH BAIK MUNDUR JADI PEMIMPIN JAKARTA !!! Jangan cuma MARAH MARAH KE ANAK BUAH !!! ihsg

12-Dec-17 23:39 | cahayapurnama:
2 bln menjabat, 2 kali tanggul jatipadang jebol. Dari karung pasir mau dibeton......dilebarin dulu atuh kalinya baru dibeton. Jebol itu tanda kalinya kurang lebar....qiqiqi

12-Dec-17 22:28 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 13/12/2017 : BUMI-PTRO-INDY-MBSS-BBNI-DOID-

12-Dec-17 21:36 | Dream:
DOID daftar ya bro han2

12-Dec-17 20:10 | analisgagal:
nunggu Taxi di harga nego...mudah2an bisa dapat di 20

12-Dec-17 19:25 | BBM anjlok:
BBNI bro hantu

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

29-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : 1877: Fonograf Didemonstrasikan Baca
29-Nov-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Inter Bungkam 10 Pemain Fiorentina Baca
29-Nov-16 16:15 | pasarmodal.inilah.com : Peluang IHSG Variatif, Mainkan 6 Saham - Inilah.com Baca

29-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Zaha Pindah ke Timnas Pantai Gading Baca
29-Nov-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Krisis Gelandang, Mourinho Mainkan Schweinsteiger? Baca
29-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Terabaikan, Pemain ini Pilih Bela Pantai Gading Baca

29-Nov-16 07:00 | detik.com : Diskon Mainan Hingga 50% di Transmart Carrefour Baca
29-Nov-16 03:15 | swa.co.id : Kalbe Farma Fokus sebagai Pemain Regional Baca
29-Nov-16 01:15 | mediaindonesia.com : Alves Cedera Patah Tulang Kering Baca

28-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016) Baca
28-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Chandra Asri mencari cara memenuhi free float - Kontan Baca
28-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Dua Gol Ibisevic Antar Hertha ke Peringkat Ketiga Baca

28-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Cara Batasi Anak Main Gadget Baca
28-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Bermain Saat Banjir, Bocah Tewas Tenggelam Baca
28-Nov-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Dampak Masa Depan Jika Anak Gemar Bermain Gadget Baca

28-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak Baca
28-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Absen Bela Milan, Bacca Malah Tonton Sevilla Main Baca
27-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Bermain tanpa Batas Baca

27-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Pegolf Junior Indonesia Raih Pemain Terbaik Amatir Baca
27-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Libur Dimanfaatkan Pemain Timnas Indonesia Mudik Baca
27-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Lawan Persipura, Madura United Diminta Main Enjoy Baca

26-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Tak Main di Eropa Jadi Keuntungan Chelsea Baca
26-Nov-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Kemenangan yang Melegakan Pemain Indonesia Baca
26-Nov-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Ahsan/Rian Siap Main Lepas di Semifinal Baca

26-Nov-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Pemain Muda Juventus Perpaduan Tevez dan Balotelli Baca
26-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Krisis Bek, Toure Mungkin Dimainkan di Belakang Baca
26-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Rudiantara Apresiasi Kinerja Line Indonesia Baca

26-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Schweinsteiger Bisa Jadi Pemain Termahal di MLS Baca
26-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Gaya Nyentrik Menteri Basuki Pamer Aksi Menabuh Drum Baca
26-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Mantan Pemain Barca Terancam 10 Tahun Penjara Baca

26-Nov-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Mkhitaryan: Jadi Starter, Jadi Pemain Terbaik Baca
26-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Pemain Indonesia yang Diwaspadai Singapura Baca
26-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Enam Waktu Terbuang Saat Anak Bermain Gadget Baca

26-Nov-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Yuk, Beri Waktu Anak Untuk Bermain Baca
25-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Tim Garuda Tetap akan Tampil Terbuka Baca
25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Baru Bergabung Tiga Bulan, Lescott Tinggalkan AEK Athens Baca

25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Owi/Butet belum Terbendung di Hong Kong Open Super Series Baca
25-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Mhkitaryan Tegaskan Ingin Main Reguler Baca
25-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Rogerio Ceni Jadi Pelatih Sao Paulo Baca

25-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Panglima TNI Menduga ada Pihak Asing Bermain Baca
25-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Main di Malaysia, Andik Tahu Kekuatan Singapura Baca
25-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Jalani Operasi, Pemain Inter Absen Hingga Januari Baca

25-Nov-16 06:30 | vivanews.com : Ultimatum Jokowi ke Pegawai Pajak: Main-Main Lagi, Gebuk Baca
25-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : Mourinho Berencana Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Baca
25-Nov-16 05:30 | detik.com : Pejabat Pajak Dicokok KPK, Jokowi: Kalau Ada yang Main Lagi, Digebuk! Baca

25-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Casemiro Kembali Berlatih Setelah Absen Dua Bulan Baca
25-Nov-16 02:30 | detik.com : Aksi Koboi Bergitar Bos Freeport Chappy Hakim Baca
25-Nov-16 02:30 | detik.com : Aksi Koboi Bergitar Bos Freeport Chappy Hakim Baca

24-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Bermain Imbang dengan Gladbach, Manchester City Lolos ke 16 Besar Baca
24-Nov-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Drama Empat Gol, Arsenal Main Imbang Kontra PSG Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


09-Dec-17 10:01 | Harry Wijaya KW:
Beberapa pemain balap sudah sukses tidak memakai embel embel quest lagi.Yang lain boleh mencoba persiapan untuk meregistrasi idname.Terima kasih test ujicoba nya.

07-Dec-17 14:14 | Philipp Lahm *guest*:
Bold :Saham Aisa dan MPPA karena sudah turun banyak akan rebound sebentar karena panik dan takut.Pagi pagi pasang antrian diatas dan kalau turun kemudian beli lagi.Cari level cantik semurah mungkin dan tidak usah dikejar karena takut tidak dapat barang.Mengejar karena tidak ada barang beresiko dimainkan copet

05-Dec-17 19:47 | Pejuang idsaham *guest*:
446093 | 05 Dec 17 @16:29 | SSstress *guest* (120.188.xxx.xxx): Saham Super stress gonta ganti nick..itu karmaa orang yg suka nipu...stres sendiri. Sebentar lg nyusul juuragan nya ikutan stresss..wekkekkk ====> org kek gini nih yg bikin forum rusuh terus,semua juga tau ente yg gonta ganti nick .pake nyerang suhu top1 dulu. Sudah lah bro kalo kalah main saham mending stop aja... jgn nyari perhatian atau nyari kesalahan org dimari... kalo jago ikut balapan aja tiap hari

05-Dec-17 18:57 | IA.:
Itu anda bisa membelajari juga dari fakta investasi bodong yg marak di RI. Kan nggak ada kasino berarti perlu investasi bodong yg dilarang menurut mereka itu sendiri. Jadi mayoritas trader asli RI tidak akan membeli saham yg punya harga di atas 1000, apalagi 3000 sehingga otomatis dengan saham2 di atas harga 1000 dagang akan berkurang dan jauh di atas harga 1000 perlu stock split di banyak emiten. Murah atau tidak sama sekali tidak relevan utk mayoritas trader itu. Khusus di RI trader sering mengkalahkan mayoritas Investor sejati karena yg fanatik terus mencoba ala Warren Buffett. Utk kami berbeda situasi tapi utk mereka itu begitu dan bukan hal lainya. Sy dulu pernah tulis bahwa invest hanya persis ala WB di IDX akan kalah dan tertinggal di banding Trader biasa. Namun sebelum kucing makan Tikus2 itu di bbrp tempat, biasanya main2 bbrp hari dulu. Memang tikus bisa lari cepat tapi tidak akan bisa melarikan diri kalau ada Kucing. Ikan Sarden juga begitu putar2 sana sini pada akhirnya akan tetap di makan. Akumulasi kalau saham itu jatuh sedikit atau besar karena pada akhirnya akan tetap terjadi sesuai posting sy. Selain itu Ikan Sarden maupun Tikus2 yg ada tidak akan bisa mengerti, mereka pusing dengan analisa mana pun. Inline. Kemudian Pemerintah kumpul aset Tambang utk membeli Freeport. Dasaranya bagus tapi juga kurang menarik sementara utk investor. Bahwa PTBA dan ANTM menjadi saudara dekat sebenarnya kurang bagus.

05-Dec-17 18:45 | hantu hantu:
ingat bro HW, lomba diadakan untuk mencari pemain berkualitas bukan kuantitas... hihihi

05-Dec-17 08:33 | hantu hantu:
ingat bro HW, lomba diadakan untuk mencari pemain berkualitas bukan kuantitas... hihihi

30-Nov-17 09:39 | BIGBOSSBIPI:
BIPI TUNGGU BREAK 93 YA NTAR KITA MAIN MAIN LAGI DI HARGA DIATAS 100 AN

29-Nov-17 19:41 | Tilang *guest*:
Tilang tidak boleh main ambil kunci mobil karena yang perlu diminta STNK dan SIM hi hi KTP saja ngak boleh diminta hi hi saat tilang ... kalo ngak bisa tunjukan yah tinggal ditempel stiker saja mobil ini ditahan sementara pada kaca depan stir pengemudi hi hi ngak perlu ribut sama emak emak hi hi

29-Nov-17 10:34 | Meo meo *guest*:
http://m.kontan.co.id/news/kuartal-iii-laba-bank-victoria-melejit-30x-lipat . Bca jadi beli BVIC .Sesuai kriteria. Aku sih uda tahu dari dulu tapi pemain mana berani beli BVIC .mgkn disini cuma aku

27-Nov-17 09:49 | Philipp Lahm *guest*:
Thanks PTSN exit dulu ah ngeri mainnya

26-Nov-17 18:40 | ati ati *guest*:
dimana mana pemain kalah suka usil. suka marah marah.. memang begitu dari sananya.. kalau yang menang sich senang senang aja, kasih nasehat yang baik baik sama temannya. berharap bisa double lagi. gitu bro.

26-Nov-17 09:14 | Batangan123 *guest*:
Freezy lg main di komplek tetangga pake nama jonathan tp kebiasaan lamanya ga berubah. Ngomong dengan diri sendiri sampai luber luber, dan dicuekin... wkwkw...

23-Nov-17 13:52 | KOKO RIKO *guest*:
Rikopedia temenya freezy ! HAK HAK HAK... Ga main di kompleks sebelah lg bro.... HAK HAK HAK

22-Nov-17 07:35 | Gub rasis *guest*:
Gub rasis main asal BACOT saja tuduh staff gub ahok dari perusahaan swasta hi hi itu dikonformasi dari gaji tunjangan operasional gubernur....hua ha ha ONTA ONTA CUMA FINAH BACOT DOANK TUH ONTA...

21-Nov-17 09:44 | Segaris Hilang:
@hantu: Ok no problem. Ga main di CMPP soalnya, jd ga terlalu perhatiin. BTEK juga blm akan naik hari ini kayaknya, masih hrs sabar

17-Nov-17 10:07 | BOSAN *guest*:
Membosankan...minim manuver..yang main bandar kere dan udah mulai bangkrut..tidur azzah lah yuk.. disc.. on

17-Nov-17 07:15 | alam semesta. *guest*:
Karena SI PAPA inginkan masuk RS beberapa hari lalu..maka alam semesta MENGABULKAN BENAREN MASUK RS hi hi jangan bermain main dengan alam semesta ...langsung DIKABULKAN tuh..

16-Nov-17 07:45 | Philipp Lahm *guest*:
(Reuters) - Oil prices fell for a fourth session on Wednesday after the U.S. government reported an unexpected increase in crude and gasoline stockpiles, but an increase in refining runs and a drawdown in distillates helped prices bounce off session lows. Prices also remained under pressure from this week's International Energy Agency (IEA) outlook for slower growth in global crude demand. While the crude build of 1.9 million barrels reported by the Energy Information Administration was more than forecast, it was not as big as the increase of 6.5 million barrels reported on Tuesday by industry group the American Petroleum Institute. [L1N1NL0YO] The EIA data encouraged buying at session lows.

14-Nov-17 09:34 | Darsoo *guest*:
Spekulasi beli fpni , bermain cepat

11-Nov-17 23:57 | Belajar saham *guest*:
Kalau anda punya waktu dan minat untuk belajar pergerakan saham rimo coba buka kembali history chart saham fenomenal ini,coba check chart kembali,saat harga di 520 fibo sudah mentok di 261.8 dan ini pertanda warning sinyal jual yg kuat.Namun bandar besar masih menaikkan harga besoknya ke 770 dan ternyata trader dan investor tetap nmasih berminat tinggi untuk beli karena masih ada ruang penguatan harga yg diharapkan terus.Pergerakan harga dari 520 ke 770 inilah yang disebut sucker rally yaitu suatu trend pergerakan saham yg bullish diikuti volume tinggi membuat pemain saham dan trader terhipnotis,tertarik dan percaya diri tinggi dan merasa sudah menguasai analisa atau jago trading dan lupa taking profit.Saat harga berada di space 520-770 disinilah bermunculan discount penawaran harga saham rimo mulai dari discount 50 pct jika membeli saham rimo dengan capital 300 juta bahkan lebih ada yg 1 milyar dari beberapa sekuritas.Apakah saham ini akan naik atau turun ??hanya bandar yang tahu.Yang jelas ketika suspend dibuka semua trader dan investor yang nyangkut akan berlomba lomba masih mau exit karena panic selling dan ketakutan sementara minat beli masih menimbang nimbang risk rewardnya karena takut akan kejatuhan saham rimo ini lagi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)