Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

19-Dec-14 15:39 | culun PA *guest*:
dapat dsfi 204... hihihihi moga berkat... hihihihi

19-Dec-14 15:37 | culun PA *guest*:
buy dsfi ah... hihihihi

19-Dec-14 15:37 | Top1:
@wincen : Sip bro, ente ada cen-nya, apa mungkin masih saudara si Kuncen hihihi???

19-Dec-14 15:34 | wincen:
culun PA *guest* (39.229.xxx.xxx): ADRO ngga dapat ...hihihihi=> ane dapat di 1055 tadi pagi..pasang jangkar dari 1035 hingga 1055 tadi..senin coba pasang jangkar lagi..hohoho

19-Dec-14 15:33 | parhuta 2 *guest*:
Hayo..ayo..indf..aces..aces...3 seribu..3 seribu..hihihihi

19-Dec-14 15:33 | +cuan *guest*:
Om AeRB perlu uang 800 eM, bumi harus naik ke berapa ya biar bisa dapat duit 800 eM? Ade yang bisa bantu ane untuk hitung?

19-Dec-14 15:31 | Top1:
Main saham gorengan kalau naik kaya naik tangga, tapi kalau turun kaya main seluncuran saja hihihi.

19-Dec-14 15:31 | asinginvestor:
BUMI dan lain2. Bakrie hanya sementara naik, masih tetap kuburan, hati2 karena masalah masih tetap sama, tapi juga baik kalau Bakrie dan temanya beli sendiri. Mungkin masih akan naik tapi setelah itu TP 50. Silakan beli,hihihihi.

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

17-Dec-14 19:00 | vibiznews.com : Siapkan Capex Untuk 7000 Ton Daging Olahan, Saham MAIN Tidak ... - Vibiznews Baca
15-Dec-14 22:00 | vibiznews.com : Bursa Shanghai Hancur Akibat Ramainya Sentimen Negatif - Vibiznews Baca
15-Dec-14 21:30 | detik.com : Harga Gas Mahal Karena Terlalu Banyak Trader Bermain Baca

15-Dec-14 17:30 | m.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli BSDE, ASRI, TLKM, dan BMRI - Inilah.com Baca
15-Dec-14 06:30 | okezone.com : Tencent Mulai Mainkan Bisnis Perbankan Baca
12-Dec-14 19:30 | okezone.com : Disudutkan Mainkan Harga Minyak, Arab Angkat Bicara Baca

12-Dec-14 17:30 | okezone.com : Jatuhnya Harga Minyak Dunia Permainan Amerika? Baca
12-Dec-14 12:30 | news.detik.com : 6 Saksi Kasus TPPU Nazaruddin Terkait Saham Garuda dan PT DGI ... - Detikcom Baca
12-Dec-14 03:00 | www.merdeka.com : Mantan Dirut Bank Mandiri siap jika dipilih jadi bos Garuda - merdeka.com Baca

11-Dec-14 06:30 | antaranews.com : Mazda tidak berminat masuk pasar LCGC Baca
11-Dec-14 05:30 | vivanews.com : Penenggelaman Kapal Asing, JK: Jangan Main-main dengan Kami Baca
11-Dec-14 01:00 | okezone.com : Selain SNI, Mainan Harus Berbahasa Indonesia Baca

11-Dec-14 00:30 | okezone.com : Semua Mainan Anak Harus SNI Sebelum 20 Desember Baca
11-Dec-14 00:00 | okezone.com : Mainan Ilegal Banyak Tersebar di Pasar Gembrong Baca
11-Dec-14 00:00 | vivanews.com : Pedagang Mainan Anak di Pasar Gembrong Kena Semprot Dirjen "SNI" Baca

10-Dec-14 22:30 | okezone.com : Kemendag "Berburu" Mainan Non-SNI Hari Ini Baca
10-Dec-14 20:30 | www.tribunnews.com : IHSG Kembali Melemah - Tribunnews Baca
10-Dec-14 07:00 | news.detik.com : Bingung Soal Persija, Ahok: Mau Ganti Jadi Persihok atau Persijatan? - Detikcom Baca

09-Dec-14 20:30 | www.jpnn.com : Pemprov DKI Siap Pasok Persija Rp 50 M per Tahun - JPNN.com Baca
09-Dec-14 10:00 | www.lensaindonesia.com : Gubernur Ahok siap beli saham Persija, gaji pemain nunggak 4 bulan - LensaIndonesia.com Baca
09-Dec-14 08:00 | antaranews.com : Bengkel pesawat dalam negeri mesti ditambah Baca

08-Dec-14 16:00 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Lanjutkan Pola Uptrend, Mainkan 7 Saham - Inilah.com Baca
05-Dec-14 23:30 | vivanews.com : Kapal Penyelundup Minyak ke Malaysia Diduga Milik Pengusaha Batam Baca
05-Dec-14 16:00 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Segera Tembus 5.202, Mainkan 6 Saham - Inilah.com Baca

04-Dec-14 22:00 | vibiznews.com : Bursa Shanghai Dibuka Rally, Kembali Main Mata dengan 3 Tahun ... - Vibiznews Baca
04-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Jenuh Beli, Mainkan Saham Lapis Dua - Inilah.com Baca
04-Dec-14 05:00 | okezone.com : Indikasi Mafia Migas Bermain di Petral Baca

04-Dec-14 00:30 | okezone.com : Pertamina Atur Strategi Jadi Pemain Kunci di Internasional Baca
03-Dec-14 18:30 | www.solopos.com : Indeks Stoxx 600 Ditutup Naik 0,5% Seiring Reboundnya Sektor ... - Solopos Baca
02-Dec-14 09:30 | antaranews.com : Mainan anak wajib penuhi SNI tahun depan Baca

02-Dec-14 09:30 | antaranews.com : Pemerintah secepatnya labelisasi SNI pada mainan anak Baca
29-Nov-14 06:30 | antaranews.com : Komisi VI DPR minta kebijakan distribusi batubara diubah Baca
28-Nov-14 21:45 | swa.co.id : Solusi Menidurkan Bayi dari Fisher-Price Baca

28-Nov-14 02:30 | detik.com : Ini Strategi Astra Aviva Jadi Pemain Asuransi 5 Besar di Indonesia Baca
27-Nov-14 14:00 | news.metrotvnews.com : KPK-BCA Disebut Main Mata, BW: Enggak Ada! - Metro TV News Baca
27-Nov-14 12:30 | www.timlo.net : KPK Kebakaran Jenggot Disebut Main Mata dengan BCA - Timlo Net Baca

26-Nov-14 04:00 | vivanews.com : Chatib: Lebih Mudah Naikkan BBM Ketimbang Main Games Baca
26-Nov-14 03:30 | okezone.com : SNI untuk IKM Mainan Anak Terganjal Izin Pemda Baca
26-Nov-14 02:30 | okezone.com : Chatib: Lebih Mudah Naikkan BBM daripada Main Playstation Baca

25-Nov-14 07:00 | antaranews.com : Apigas: spekulan sebabkan kelangkaan gas bersubsidi Baca
25-Nov-14 05:30 | detik.com : Pertamina: Pencuri Minyak Tertangkap, Tapi Pemodalnya Tak Pernah Terungkap Baca
24-Nov-14 20:00 | bisnis.liputan6.com : IHSG Naik Terbatas, Lirik Delapan Saham Pilihan - Liputan6.com Baca

24-Nov-14 19:00 | www.medanbisnisdaily.com : Merebut Saham Inalum - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
22-Nov-14 10:30 | antaranews.com : Chevrolet hadirkan mobil konsep Chaparral 2X VGT Baca
22-Nov-14 06:00 | okezone.com : "Mereka Pikir Kita Tak Tahu Permainan Ilegal" Baca

21-Nov-14 23:00 | okezone.com : Rini Soemarno: Dirut Pertamina, Tunggu Tanggal Mainnya Baca
21-Nov-14 20:45 | ekbis.sindonews.com : Menu Saham Pilihan Woori Korindo Securities - SINDOnews.com Baca
19-Nov-14 11:30 | www.sepakbola.com : SFC Hanya Pertahankan Satu Pemain Asing, Maiga - Sepakbola.com Baca

18-Nov-14 19:00 | www.merdeka.com : Ikuti bursa global, IHSG diprediksi bergerak melemah hari ini - merdeka.com Baca
18-Nov-14 11:00 | vivanews.com : Pengamat: Kenaikan BBM Mampu Tekan Permainan Mafia Migas Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


19-Dec-14 15:31 | Top1:
Main saham gorengan kalau naik kaya naik tangga, tapi kalau turun kaya main seluncuran saja hihihi.

19-Dec-14 15:12 | PQSRT *guest*:
saham2 DAGU RUNCING mulai dimainkan... ELTY, DEWA, UNSP, udah gerak2, kelihatannya mau dinaikin..

19-Dec-14 14:45 | Macan-tutul *guest*:
hokihoki *guest* (223.255.xxx.xxx): jd kesimpulannya gmn nih bro matul n top1 tnentang tram? ======> hihihihi main round to round dengan sell on strengh and buy on weakness jika masih berminat berlayar terus,hihihihihihi.disklemer on dan keputusan tetap di tangan masing masing,hihihihihi.ane sendiri lanjut trus pelayarannya.hihihihihi.

19-Dec-14 14:38 | Macan-tutul *guest*:
hihihihihi tram sempat juga lepas sebagian barang di 26x sekitar modal,hihihihihi.sekarang udah ada amunisi untuk colek bawah lagi,hihihihihihi.bd main hit and run pula kali ini,hihihihihi.

19-Dec-14 14:27 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (176.225.xxx.xxx): @Macan-tutul : Mungkin Kuncen diam2 udah borong bro, Doi khan Pemain GEDE dan GANTENG hihihi. ===> oh ya,kalo beneran beli ,udah bisa jalan jalan ke korsel tuh sekalian oplas untuk menambah kegantengannya,hihihihihi.

19-Dec-14 14:24 | Top1:
@Macan-tutul : Mungkin Kuncen diam2 udah borong bro, Doi khan Pemain GEDE dan GANTENG hihihi.

19-Dec-14 14:15 | cher:
ngeri BD DSFI pindah, ga ada mainan hari ini hiks hiks hiks, GAGOR Gagal Gorengan

19-Dec-14 13:52 | Top1:
@logika27, surono subekti itu dosen untar, tapi gak tau deh skrg masih dosen apa enggak. Dia pernah menerbitkan buku Kiat Bermain Saham. Dulu Surono Subekti masuk MICE waktu krisis 2008-2009 dengan modal di bawah 200, tapi dia sudah lepas sekitar 5% bro.

19-Dec-14 13:42 | MasMus:
Numpang aja *guest*: maaf, saya ngumpulin DSFI dari bulan kemarin bosss....! malah ane sempet dapet di price 87 lumayan 10rb lot...! wkwkwkwk.....! khan ane dah bilang jual berapapun DSFI ane akan CUAN selama DSFI masih di atas 100an....! kasihan banget sich tuk orang2 yang mainnya harian apalagi pake margin, KALO koleksi saham tuk jangka 1 minggu kedepan bahkan bisa lebih....!!! makanya main di BEI jangan cekak modalnya, kalo nanggung mending Deposito saja, jelas 7% gak akan rugi wkwkwkwwkwkwk

19-Dec-14 13:15 | Top1:
@gunung24 : menurut data historis saham2 backdoor sebelumnya biasanya harga-nya dimaintain naik dan tidak pernah turun. Tapi data historis tidak menjamin akan sama di masa depan yah.

19-Dec-14 12:49 | Akang *guest*:
kotornya permainan saham contohnya INDS TIPU muslihat atas nama "saham bonus" http://mahirmainsaham.blogspot.com/ seharusnya penambahan jumlah saham beredar.

19-Dec-14 12:27 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (176.225.xxx.xxx): @Macan-tutul : Salut dengan keberanian ente bro :) ====> hihihihi bukan soal keberanian bro,hihihihi.soalnya ane jengkel ama pemain di tram,hihihihihi.seumur umur baru kali ini diobok obok kayak gini,kalo mau main ,yah udah ane temenin sampai seberapa kuat tsunami yang menghantam kapal tram,hihihihihihi.ane punya avg ada di 26x dan tentunya avg ini akan terus turun kalau harga tram turun lagi,hihihihihihi.

19-Dec-14 11:33 | inv_nyangkut1 *guest*:
SUhu2 pada main apa nih....

19-Dec-14 09:22 | analis saham *guest*:
Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas yang diketuai faisal basri sedang berbenah di pertamina, alasan klasik dan retorika semata, tujuan sebenarnya adalah mengganti posisi posisi yang strategis dengan orang orangnya, seperti biasa penggatian pimpinan nantinya akan berdampak terhadap stake holdernya juga, bisa jadi nantinya bukan tidak mungkin penyalur BBM subsidi jatuh ke pemain baru lainnya...bukan AKRA lagi, apalagi baru baru ini orang dalam di AKRA sudah pada menjual kepemilikan samham mereka, barangkali mereka sudah mendapatkan info yang berkaitan dengan bisnisnya...

19-Dec-14 08:35 | cher:
weekend ini merah atau biru terang seperti langit? cukup DSFI mainan hari ini mengejar recehan dikit demi dikit lama lama (jadi bukit) sakit... D.ON

19-Dec-14 08:03 | wincen:
Yth. Para Pengguna Website BEI, Sehubungan dengan kegiatan maintenance yang akan kami lakukan pada hari Jumat, 19 Desember 2014 sejak pukul 22:00 WIB hingga hari Sabtu, 20 Desember 2014 pukul 02:00 WIB, dengan ini kami sampaikan bahwa Pengguna tidak dapat melakukan akses ke Website BEI selama waktu tersebut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Salam, Webmaster

18-Dec-14 21:11 | telat belajar *guest*:
setelah ane rasakan perpaduan yg ideal kalau didalamnya ada unsur investasi dan spekulasi, seperti ane ibaratkan menikmati sbuah tayangan film antara alur cerita dan pemain/aktornya, justru kadang karena pintarnya aktor berperan film yg alurnya sederhana bisa terasa enak ditonton...

18-Dec-14 21:03 | telat belajar *guest*:
kalau ane sederhana aja alasan mengoleksi saham bwpt ini, ane lebih senang melihat siapa pemain / aktornya dibanding alur ceritanya, percuma aja lihat film tema sebenarnya bagus tapi kalau aktornya gak bisa berakting dan menjiwai perannya... contoh nih bro TKIM itu umpama film ceritanya bagus cuma sayang gak ada aktor yg bagus yah ditinggal penonton.

18-Dec-14 21:00 | Top1:
Nah banyak pemain saham terlena dengan nama besar Rajawali, namun mereka tidak menyadari bahwa berapa nilai aset yg diakuisisi BWPT, kedua SAMA SEKALI TIDAK ADA TENDER OFFER meskipun ganti pemilik. Now do you get it? :)

18-Dec-14 20:50 | analis saham *guest*:
Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas yang diketuai faisal basri sedang berbenah di pertamina, alasan klasik dan retorika semata, tujuan sebenarnya adalah mengganti posisi posisi yang strategis dengan orang orangnya, seperti biasa penggatian pimpinan nantinya akan berdampak terhadap stake holdernya juga, bisa jadi nantinya bukan tidak mungkin penyalur BBM subsidi jatuh ke pemain baru lainnya...bukan AKRA lagi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)