Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jul-16 15:04 | pemanah saham *guest*:
Oasa aku kurang tahu Pak Alwind.

25-Jul-16 15:00 | alwind7 *guest*:
@ pak pemanah saham, pak boleh mhn terawangan oasa bagus gak pak fundament nya? Tx

25-Jul-16 14:54 | kapal laut *guest*:
wah karena ada yang seteres sepertinya tanda tanda kapal mau berlayar nih huabha ha

25-Jul-16 14:54 | tcp *guest*:
hantu, saya ngga nusuk. kan sudah ngga saya tulis. pas ditanya ya ikut mantengin om. blom beli. sekarang ane kena sangkut di oasa. dah hitung blom turun berapa kali?

25-Jul-16 14:51 | Gopar *guest*:
Tut,,bro,nickmu jgn antigopar dong,,lbh bagusan antiteppar bro,,hihi,yg kena kepreet antm ayo ngacung,,tut

25-Jul-16 14:45 | Nyangkuter1 *guest*:
Awaaazzzzzz BUDI pe ha peeee lageeeee.......

25-Jul-16 14:28 | korban_tram *guest*:
bandar tram udah mampus bunuh diri...

25-Jul-16 14:24 | Macan-tutul *guest*:
igar jangan dipandang sebelah mata hihihihihihihihi

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

25-Jul-16 22:45 | mediaindonesia.com : Leicester Menangis Kehilangan Kante Baca
25-Jul-16 21:30 | www.republika.co.id : Harga Saham Perusahaan Gim Pokemon Go Anjlok - Republika Online Baca
25-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : PNS Ponorogo Boleh Main Pokemon Baca

25-Jul-16 20:30 | vivanews.com : Bursa Asia Dibuka Bermain di Zona Hijau Baca
25-Jul-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Rooney Tercepat di MU, Siapa Pemain Paling Lambat? Baca
25-Jul-16 18:45 | mediaindonesia.com : Menpora Kritik PT GTS Baca

25-Jul-16 15:45 | mediaindonesia.com : Main Pokemon Go Didenda Rp750 Ribu Baca
25-Jul-16 11:45 | mediaindonesia.com : PSSI Panggil 40 Pemain Untuk Seleksi U-19 Baca
25-Jul-16 10:15 | mediaindonesia.com : Rihanna Akan Main Dalam Serial Televisi Baca

25-Jul-16 07:45 | swa.co.id : Isu Monopoli Tidak Bisa Sembarangan Dihembuskan Baca
25-Jul-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Mourinho Larang Pemain MU Main Pokemon Go Baca
25-Jul-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Ini 40 Pemain yang Ikuti Seleksi Timnas U-19 Baca

25-Jul-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Pemain MU Pertama Korban Mourinho Baca
25-Jul-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Calon Terkuat Pemain MU yang Akan Didepak Mourinho Baca
24-Jul-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Geser Ronaldo, Higuain Pemain Termahal Kedua Dunia Baca

24-Jul-16 21:45 | mediaindonesia.com : Jati Diri dalam Setiap Lagu Baca
24-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Riedle: Gotze Belum Lupa Cara Main Bola Baca
24-Jul-16 19:00 | inilah.com pasar-modal : Persib Waspadai Permainan Cepat Semen Padang Baca

23-Jul-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Hanya Dua Pemain Klub ISC Diizinkan Gabung Timnas Baca
23-Jul-16 16:45 | mediaindonesia.com : Peran Biksu Baca
23-Jul-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Liverpool Resmi Dapatkan Pemain Baru Keenam Baca

23-Jul-16 14:45 | mediaindonesia.com : Gim Pokemon Go Dianggap Membahayakan Baca
23-Jul-16 14:30 | www.bbc.com : Saatnya tiba bagi warga Jepang memainkan Pokemon Go - BBC Indonesia Baca
23-Jul-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : PNS Bekasi Dilarang Main Pokemon Go Baca

23-Jul-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Menpan RB Terbitkan SE Larangan Main Pokemon Go Baca
23-Jul-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Dinas Pemakaman Telusuri Oknum Pemain Makam Fiktif Baca
23-Jul-16 05:45 | mediaindonesia.com : Jika Ketahuan Maen Pokemon Go, TKD PNS DKI akan Dipotong Baca

23-Jul-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Masih Cedera, Pemain Liverpool Diminati Klub Turki Baca
23-Jul-16 02:45 | mediaindonesia.com : Main Pokemon Go, PNS Terancam Dipecat Baca
22-Jul-16 21:30 | www.rmol.co : SSTT... ADA RP 400 T ASET SAHAM PAKE NAMA ASING - RMOL.CO Baca

22-Jul-16 19:45 | mediaindonesia.com : Rp100 Juta untuk Hindari Hakim Artidjo Baca
22-Jul-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Mourinho Kembalikan Senyum di Wajah Pemain MU Baca
22-Jul-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Wow, Kucing Ini Mampu Bermain Skateboard! Baca

22-Jul-16 13:15 | mediaindonesia.com : Menteri Yuddy Larang Main Gim Berbasis GPS Baca
22-Jul-16 12:45 | mediaindonesia.com : Belajar Bahasa Era 1980-an Baca
22-Jul-16 11:15 | mediaindonesia.com : Propam Razia Ponsel Polisi, Cari Pemain Pokemon Baca

22-Jul-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : BIN Sebut Main Pokemon Bisa Dimanfaatkan Asing Baca
22-Jul-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Fauzi Baadilla Emoh Main Pokemon Go, Ini Sebabnya Baca
22-Jul-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Tunggakan Amnesti Pajak Jadi Celah Permainan Pajak Baca

22-Jul-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Main di Kandang, Sriwijaya FC Dimbangi Persela Baca
22-Jul-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Main Pokemon di Mapolda Metro,Polisi: Kita Tangkap Baca
22-Jul-16 06:15 | mediaindonesia.com : Polda Sumbar Larang Anggota Main Pokemon Go Baca

22-Jul-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Klopp Mainkan Kiper Mudanya sebagai Striker Baca
22-Jul-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Kapolda Metro Larang Anggotanya Main Pokemon Baca
22-Jul-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Permenaker 21/2016, Menaker Dhakiri Main Sendiri Baca

22-Jul-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Majelis Ualama Saudi: Pokemon Go Haram Dimainkan! Baca
22-Jul-16 01:45 | mediaindonesia.com : Menteri Yuddy Keluarkan Surat Larangan Main Gim Berbasis GPS Baca
22-Jul-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Shanty Curhat Sulitnya Main Film Musikal Baca

22-Jul-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Main Bagus, Ini Pujian Conte untuk Michy Batshuayi Baca
21-Jul-16 21:45 | mediaindonesia.com : Kalahkan Tim Semipro, Celtic Sukses Terhindar dari Malu Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


25-Jul-16 00:27 | komen ngasal *guest*:
yg mainan BEKS biar gak ketipu, 2x RI = 18perak : 10,7M lembar di bulan juli/Agustus,, 100perak : 21,8M lembar di bulan November,, jd jgn ngitung langsung 1 saham dpt 3 saham diharga 18perak, SALAH KAPRAH.

24-Jul-16 18:17 | TEqz *guest*:
Inget ye. Beks ri di harga 18an perak. Perjalanan masih panjaaaaaaaaang... Dan jangan lupa besok mainan mercon lg. TP min 220. CCB bakal jor joran suntik modal and support infra..... Hihi.....

24-Jul-16 12:39 | Sok Tau *guest*:
@mas bel.... MCOR kayanya itu mainannya BD org ID saham ini. Liat aja dari Minggu Minggu lalu yang sdh ngomongin MCOR. Orangnya jg yg itu itu saja. Wwwwkkkkk.....

23-Jul-16 17:59 | Tcp *guest*:
Miss kemaren naik kayaknya. Aku sering bingung antara ltls dg lpli. Hihihi.... Soalnya.hampir mirip ngetiknya. Pak frezy dulu sering mainin lpli kayaknya pak.

23-Jul-16 10:55 | Gopar *guest*:
Tut,ok cie,,gorengan iseng aja,buat nyari beli rokok hehe,,abis aku nggak ada kegiatan soalnya sianto udh nggak aku mainkan,,aku simpan dibrankas saja,,buat nanti september saja baru kubuka,,apalagi ntar agustus bkl ada kejutan,,tanya koko lu,top1 tuh,,hehe,tot

23-Jul-16 10:04 | Tcp *guest*:
Hai miss, kemaren main bull ya? Mau nanya, ltls sama masa gimana miss? Apa ada peluang senim?

23-Jul-16 09:28 | Tcp *guest*:
Om hantu, sudah ngga disebut tapi dipaksa nyebut. Kakakaka.... Itu sengaja diturunin bandar si beks. Makanya baru manggung langsung 10% bawah. Tunggu lengkungan.lagi saja. Om gopar, mainkan besok fpni. Sama cnko. Kemaren di 66 sbelum berakhir di bid tebel.

22-Jul-16 16:56 | Top1:
@miss: memang grup itu ribet, banyak permainan di dalamnya yah, jadi sulit dipahami

22-Jul-16 16:19 | miss frezy *guest*:
hantu hantu duitnya banyak nyangkut di beks. beks 117 dihajar 1 fraksi katanya 30.000 lot lebih. emang disini pemainnya hebat hebat.

22-Jul-16 16:11 | Top1:
@miss frezy : kalau main saham ini ikutin terus beritanya, tahu2 dia keluarin berita yang aneh2 yah kabur kaya waktu itu hihihi.

22-Jul-16 15:24 | Semen *guest*:
Semen intp lg diskon minggu dpan dmainkan Smgr jg lg diskon vairvalue 13000..,

22-Jul-16 12:08 | Si...BULL *guest*:
Miss si bull lincah jika main di 200 an seperti neng srill Lk Q1.OK

22-Jul-16 11:07 | Top1:
Saya sebenarnya tahu apa yg terjadi dengan BEKS, cuma gak enak hati saja kalau dibahas, krn banyak yang main di saham ini. Pokoknya hati2 saja hihihi.

22-Jul-16 09:47 | Top1:
@hantu2 : main saham gak perlu banyak, 1 saja cukup asal tahu cara mainnya hihihi. Congrats yah

22-Jul-16 08:28 | pemanah saham *guest*:
DBS has a BUY on BBCA with higher TP of Rp16,200 (prev.: Rp15,500). NPL blips are expected but asset quality still stands superior vs peers. Daewoo Securities retains TRADING BUY call on BBCA with Target Price of Rp16,580. Robust price performance QtD (+8.4%). @donioptions Mandiri Sekuritas maintains NEUTRAL recommendation on BBCA with Target Price of Rp13,000. Strong 1H16 Results.

21-Jul-16 20:52 | INVESTORASING:
butuh info shm *guest* (202.80.xxx.xxx): Sangat singkat. BUMI akan pasti bangkrut apabila pihak China dan Credit Suisse nggak mau lagi membantu. Aset yg terjamin bisa di ambil. Sampai hari ini mereka tidak setuju dengan bangkrut. Jadi,apabila mayoritas Kreditor setuju dengan restruk., maka BUMI akan bangkit lagi, hanya masalah waktu. Pihak China juga sangat dibantu dari Credit Suisse di tempat lainya, kemudian ada juga Sinarmas dan lainya yg kerja sama. Lalu apakah ke depan Bisnis Batubara dan PLTU akan hilang? Justru tidak. Hanya secara persentase akan turun, tapi jumlah konsumsi batubara dan minyak akan naik terus secar besar sekali ke depan. Kan sementara 1 Liter Minyak harga hanya kira2 Rp 5000. Coba hitung 1 liter Air minum kamu harus bayar bbrp? Terakhir ini sebagaian dari Eropa misalnya nggak mau tau lagi soal emisi Co2 sampai 2025, apalagi China dan India. Semua adalah hanya satu hal:main2.BUMI punya banyak anak. Coba hitung cadangan dan sumberdaya Emas dari BRMS? Sementara sy bukan di kantor, tapi kalau nggak salah punya kira2 140 ton Emas. Harga emas per oz sementara di atas USD 1300. Bbrp nilai dari 140 ton emas itu? Menurut sy ke depan sistem FIAT akan kollaps dan harga Emas dan komo lainya seperti Batubara dan Minyak akan besar naik. Sementara karena USD YEN, dan Carry Trade, Emas sedikit goyang2, namun ke depan nggak ada jalan keluar dan USD akan jatuh. Nggak mau tulis buku. Menurut sy ke depan Emas akan ke 1600 dulu dan kemudian setelah konsolidasi selesai naik terus bersama komo lainya.

21-Jul-16 18:30 | cpo lovers *guest*:
ohh, yg anak nya mainan brother kita miss.

21-Jul-16 17:56 | miss frezy *guest*:
ingar saudara dulu padahal rajin beli aku. enak mainnya. coba ngak tektok tektok. lumayan itu duitnya. bisa buat dp mobil.

21-Jul-16 17:55 | Top1:
Oke biar seimbang, saya juga perlu membahas sisi negatif bank CCB. Seperti anda ketahui skrg ini banyak orang2 SARA yang anti china, nah kalau MCOR ini tiba2 membesar dan masuk jajaran bank yang disegani, saya kuatir isu sara dimainkan apalagi ini bank asing, dan asing-nya China hihihi. Itu dari segi negatifnya yah.

21-Jul-16 17:42 | miss frezy *guest*:
di jambi udah banyak titik api kebakaran. buset dech bentar lagi malaysia and singapura pasti protes. hebat yakh orang indonesia. paling jago main api.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)