Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-May-16 01:19 | Tampil Beda *guest*:
05-May-16 00:15 |ámarket.bisnis.com :áINDEKS BEI SEPEKAN: Bersiap Melesat Ke 5.200 - Bisnis.comáBaca..

04-May-16 23:44 | Top1:
@TCP : Seharusnya pemegang saham seperti saya dikasih diskon, jadi saya bisa jadi distributornya tuh. Tampaknya cukup menjanjikan kalau ente jual di Bali hihihi.

04-May-16 23:42 | Top1:
@TCP : Maksud kamu merk Kobellon? Pernah pake? Saya baru cek itu merknya hihihi.

04-May-16 23:20 | Tukangcucipiring:
Kita tunggu bawah aja om top1. Wakakakak....klo lot kecil dia biarin. Bgitu gede dikit lanfsung d guyur. Mending senin saya mau mulai cicil sdpc ah. Mantab ni om. Minyak kayu putih saya yakin bisa maksimal di 9M per bln. Krn itu maksimal dr safe care. Kalau rencana kan mash 7M perbulan dan saat ini baru 2 M perbulan. Blom d idx ada principal baru yang obat kuat om top1. Tambah strong ntar sdpc

04-May-16 22:43 | masih belajar *guest*:
OIL. Bearish divergent jumat lalu sapa tau akan bawa OIL ke 41-an. OIL bisa gagal dunk

04-May-16 22:06 | Top1:
ternyata manajemen SDPC sudah gerah melihat harga sahamnya segitu2 saja hihihi : Bisnis.com, JAKARTAŚManajemen PT Millenium Pharmacon International Tbk. menargetkan laba bersih sekitar 20% tahun ini, atau sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang dipatok pada 2016 di kisaran persentase yang sama. Mohamad Muhazni bin Mukhtar, Direktur Utama perseroan mengatakan pihaknya optimistis merealisasikan target tersebut. Terlebih dalam kurun waktu tiga tahun terakhir kinerja perseroan relatif positif dan stabil.

04-May-16 21:59 | Top1:
kalau di peta perperangan tadinya terjadi pertempuran yg seimbang antara DP dan pasukan TCP, eh tiba2 DP dibantu pasukan negara tetangga AI, apa masih imbang? Hihihi

04-May-16 21:58 | Top1:
@TCP : Saya melihat WOMF terjadi anomali, selain DP, skrg AI juga netting dengan jumlah 594700 lot hari ini di harga 80. Berarti kalau begitu ada 2 lawan skrg DP dan AI. Saya pikir minta diskon saja kalo begitu. Setuju?

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

05-May-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain Spurs Terancam Sanksi 10 Pertandingan Baca
05-May-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Leicester Tidak Akan Jual Pemain di Akhir Musim Baca
05-May-16 06:30 | okezone.com : Kinerja Membaik, Pertamina Bisa Jadi Pemain Migas Dunia Baca

05-May-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Main di UCL, Leicester Tak Butuh Pemain Bintang Baca
05-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Madrid Punya Modal Bagus Bila Main di Kandang Baca
05-May-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Pemain Munchen Sindir Permainan Buruk Ateltico Baca

05-May-16 02:45 | mediaindonesia.com : Ranieri Tegaskan tidak akan Datangkan Pemain Bintang ke Leicester Baca
05-May-16 01:15 | mediaindonesia.com : Rivers Yakin Clippers akan Tetap Bersatu Baca
04-May-16 20:15 | mediaindonesia.com : Huth dan Fellaini Didakwa Terkait Laga di Old Trafford Baca

04-May-16 19:45 | mediaindonesia.com : Pemain dan Pelatih Leicester Gelar Perayaan di Restoran Italia Baca
04-May-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Pemain City yang Diwaspadai Zidane Baca
04-May-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Okazaki, Pemain Jepang Kedua Juara Liga Inggris Baca

04-May-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tertangkap Kamera tengah Merokok Baca
04-May-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : Benitez Tak Ingin Pemain Newcastle Terlena Baca
04-May-16 14:45 | mediaindonesia.com : Raih Penghargaan Ketiga Beruntun Baca

04-May-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Spurs Tak Akan Jual Pemain Bintangnya Baca
04-May-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Gaji Pemain Korsel Tidak Dibayar 3 Klub Indonesia Baca
04-May-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Simeone Jawab Kritikan Permainan Atletico Baca

04-May-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Inter Bakal Lepas Empat Pemain Ini di Akhir Musim Baca
04-May-16 04:15 | swa.co.id : Jotun Indonesia Targetkan Kenaikan Penjualan 15% Baca
04-May-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain PSM Makassar Dikaruniai Putra Pertama Baca

03-May-16 23:15 | mediaindonesia.com : UEFA Siap Bereksperimen dengan Pergantian Pemain Keempat Baca
03-May-16 22:00 | inilah.com pasar-modal : Boateng Berharap Dimainkan Saat Lawan Atletico Baca
03-May-16 21:30 | www.sepakbola.com : Juara EPL Musim Ini, Sahamnya Pernah Dimiliki Oleh Indonesia Loh! - Sepakbola.com Baca

03-May-16 21:15 | mediaindonesia.com : Ribery Siap Diturunkan di Leg Kedua Semifinal Liga Champions Baca
03-May-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Dunia Hanyalah Permainan dan Gurauan (2) Baca
03-May-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Dunia Hanyalah Permainan dan Gurauan (1) Baca

03-May-16 17:15 | mediaindonesia.com : Pemain Terbaik Versi Jurnalis Inggris Baca
03-May-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Pemeriksaan Cedera Pemain Arema Sempat Tertunda Baca
03-May-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Guus Hiddink Ragukan Mentalitas Pemain Spurs Baca

03-May-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Messi dan Ronaldo Bakal Miskin Gol Main di Italia Baca
03-May-16 04:00 | okezone.com : Harga Selalu Naik Jelang Lebaran, Darmin: Itu Dimainkan Pedagang Baca
03-May-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Ahok: Pejabat Mudur Karena Tak Bisa Main Proyek Baca

03-May-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Peran MU Bantu Perkembangan Pemain Leicester Ini Baca
02-May-16 23:30 | okezone.com : Para Buruh Curiga Banyak Serikat Main Mata Baca
02-May-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain Muda Ini Tewas Usai Timnya Terdegradasi Baca

02-May-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Kesalnya Mancini Lihat Inter Main Lawan Lazio Baca
02-May-16 22:00 | utama.seruu.com : Awal Bulan, Bursa Asia Dibuka Melemah - Seruu.com Baca
02-May-16 19:15 | mediaindonesia.com : Tanpa Curry, Warriors Kalahkan Trail Blazers Baca

02-May-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pemain Muda Hanover Meninggal karena Kecelakaan Baca
02-May-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Tiga Pemain Senior Tak Masuk Skuad Brasil Baca
02-May-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Lazio Kalahkan 10 Pemain Inter Baca

02-May-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Juventus Tak Berniat Main Santai Baca
02-May-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Main Imbang Lawan MU, Pesta Leicester Tertunda Baca
02-May-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Swansea Kalahkan 10 Pemain Liverpool Baca

02-May-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Mantan Pemain Inter Hampir Mati Bunuh Diri Baca
02-May-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Bali United Gagal Kalahkan 10 Pemain PBFC Baca
01-May-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Barcelona Hempaskan 10 Pemain Real Betis Baca

01-May-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Main 2 Jam 41 Menit, Greysia/Nitya Gagal ke Final Baca
01-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Lawan Bali United, PBFC Diminta Main Sabar Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


04-May-16 18:11 | Tukangcucipiring:
Group apa miss? Aq main sendiri aja. Ada yg janda 40an ngga miss? Kenalin miss.

04-May-16 17:14 | Top1:
Tapi saya pernah ketemu sama SULI dan LMAS, habis laporan keuangannya direkayasa. Kalau Panin cuma pelit tapi kalau tahu mainnya, fundamentalnya bertumbuh.

04-May-16 13:44 | Top1:
@miss : Trus terang yah penyebab kebakaran itu penting, karena biasanya pabrik diasuransikan. Tapi kalau seperti u bilang akibat kelalaian (misalnya main petasan), itu gak bakal dibayar. Dan ruginya bakal mampus deh hehehe.

04-May-16 13:30 | Top1:
@miss frezy : Kalau boleh tahu apa akibat kebakaran tsb di DAJK? Saya pertimbangkan masuk kalau akibatnya itu logis, tapi kalau main petasan mah OGAH.

04-May-16 10:59 | Top1:
@watcherr : Skrg masih relevan, siapa pemilik saham tsb. Saya prefer kalau mau aman main saham2 BUMN saja. Pemerintah skrg lebih beradab. Kecuali nanti KPK boleh periksa korupsi di pasar modal baru saya akan masuk besar2an di saham gorengan hihihi.

04-May-16 10:58 | hantu hantu:
LOL... ENAK KAN MAIN BRMS...

04-May-16 10:48 | Top1:
@skies : itu sahamnya pak Logika27. Lebih baik tanya beliau :) @gopar : Siapa bilang u single fighter di ANTM? Kalau saya gak BROMO bukan berarti saya gak main ANTM hahaha.

04-May-16 10:38 | Top1:
@hokihoki: saya sudah jarang main saham gorengan, udah mulai berumur hihihi.

04-May-16 09:09 | Macan-tutul *guest*:
indy ayo main main ke gopekan lagi..hihihihihihi

03-May-16 18:51 | sa sange *guest*:
Main saham gak seru klo gak ada pak KS,

03-May-16 18:47 | Gopar *guest*:
@investor unsp,tunggu tgl mainnya ya hehe tut tut lagi ach,nggak pake broot hehe

03-May-16 17:03 | suroboyo12 *guest*:
@Quon u ga usah banyak bacot blg main TLKM puluhan ribu lot. Kl emang gara2 ADMF barang sedikit. Gw punya 6,322 lot. Jual ke u semua harga 4000.ambil semua. Langaung untung d depan mata. Tinggalin email u di sini .ntar gw kontek

03-May-16 16:41 | tut tut... *guest*:
asyik kok main saham sampah seminggu ini ...naik turun railcoster...sport jantung...hahahahaha...tut tut...kedebrooot...

03-May-16 16:35 | Tukangcucipiring:
Ayo mainkan saham sampah. Biar ramai sampahnya naik. Tut tut tut...kedebrrotttt

03-May-16 15:45 | Quon *guest*:
kalau gua main ADMF, 10 hari bisa naikin 100%

03-May-16 15:44 | Quon *guest*:
gue yg main puluhan ribu lot, mana mau masuk ke ADMF....

03-May-16 15:42 | Quon *guest*:
Quon : kemana ente ? ADMF naik banyak tuh hihihi.,1 bulan 40 % gain. Berikutnya MFIN yah.,hihihi ==>> memang naiknya banyak... tapi lotnya sa uprit... transaksinya cuma ente doang yg mainin..... hihihihihi... kalau dihitung secara nilai... trading ADMF cuma untung sa uprit...hihihihihihi..... cape doang...

03-May-16 15:00 | Tukangcucipiring:
Miss best sekelas pnlf. Saya beli untung tadi jual balik modal. Haduhhhh..... Gimana mau maju negara indonesia klo sesama pemain saham ngga mau bersatu. Tau dah womf mau dibawa kemana. Suka sukanya bandar aja lah. Pasrah

03-May-16 14:52 | Top1:
@miss : masalahnya gak semua orang bisa tahu jumlah barang DP, makanya main hajar saja hihihi.

03-May-16 14:47 | Top1:
IMHO Kalau lawan institusi saya sih nyantai aja main-nya gak usah terburu2, atau bakal bonyok dikerjain, si TCP udah ajak masuk di 95, saya cuekin :)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)