Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Apr-14 23:32 | anti-cutloss:
@serigala, kalau menurut saya sih property ini yang akan cepet recover. Liat dong harga rumah gak turun2. Walau gak laku aja nggak mau diturunin, terbukti modalnya kuat2. BSDE, SMRA, APLN naik marketing sales 2014 yoy. yang lain memang turun parah. Riset yang dicover: BSDE, ASRI, SMRA, APLN, LPKR, CTRA, CTRS, CTRP. (dari Deutsche Bank). Setelah pemilu saya rasa property rame lagi, report tersebut juga bilang mereka agak turun karena memang mau tunggu setelah pemilu baru launching.

23-Apr-14 23:14 | Serigala Bursa *guest*:
LK nya belum keluar tapi kita punya info LK nya naik tapi persentase kenaikannya tidak setinggi kwartal 2013.Kwartal 2 baru nanti tancap gas Habis semua karyawan nya terima Bonus malas kerja dan ketika november mau Performance kinerja setiap karyawan baru rajin kerja dan kredit digenjot

23-Apr-14 23:08 | anti-cutloss:
@serigala, BMRI apakah sudah keluar LK Q1 2014nya? Kalau menurut saya sih keliatannya ada kenaikan, kalau liat BBRI ya... Per Feb 2014 yang diumumkan BI ada kenaikan 10% yoy.

23-Apr-14 23:07 | Serigala Bursa *guest*:
Ha ha hanya BSDE doang.Yang lain ha ha ha mantap or gak mantap.Kalau berbicara kinerja Properti bro jangan ke Emiten nya namun Sektoral Prooertinya Semoga pendapat saya salah

23-Apr-14 23:04 | Serigala Bursa *guest*:
Bonau BMRI masih kuat secara fundamental gak ngaruh dengan pembatalan yang diumumkan SBY hari ini.Untuk kwartal 1 laporan keuangan BMRI tidak sebagus 2013.Kalau koreksi kecil wajarkan Pemegang saham ini adalah mayoritas institusi dan lebih banyak dari retail

23-Apr-14 23:04 | anti-cutloss:
@Serigala Bursa, saya sih gak sependapat property ancur. emiten yang top penjualannya masih oke kok.

23-Apr-14 23:03 | Abang-ijo:
Dulu isi porto didominasi properti sekarang dah gak ada, beralih ke komoditi sama yg rada2 gak jelas...he5

23-Apr-14 22:51 | Serigala Bursa *guest*:
Berarti Abang Ijo masih ada dong nyangkut di Properti ya.Alamat investor lagi dong tunggu LK tahunan keluar lagi maret 2015.Tapi ngak apa apalah kalau motif nya invest long term.Lihat di Jakarta kios kios jumlah ribuan tidak diisi hanya spekulan amatir yang bermain.Mau Avr down salah mau cut loss minimal 20 persenkan.Apalagi report 3 bulanan hancur semua.Mungkin switch lah ke saham lain.Misalnya Asri atau Best ke saham yang sekarang ngettend atau yang lainlah

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

23-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham MAIN Bakal Terdorong Konsumsi - Inilah.com Baca
23-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Turun 0,5% ke 4.864,23 di Sesi I - Inilah.com Baca
16-Apr-14 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Pilih Reksa Dana, Kalau Tidak Bisa Main Saham - Inilah.com Baca

12-Apr-14 18:20 | www.tempo.co : Jokowi: Seumur-Umur Belum Main Saham - Tempo.co Baca
03-Apr-14 19:40 | vivanews.com : Gubernur BI Minta Undang-Undang Bank Indonesia Direvisi Baca
08-Mar-14 20:00 | detik.com : Main Lego Cara Murah: Mencicil Saja Baca

21-Feb-14 05:50 | swa.co.id : Dari Singapore Airlines Untuk Masyarakat Surabaya Baca
11-Feb-14 15:20 | pasarmodal.inilah.com : Main Saham Cepat Lebih Disarankan - Inilah.com Baca
07-Feb-14 19:40 | okezone.com : Siswa Pertamina Soccer School Terpilih Main di Gamba Osaka Baca

05-Feb-14 11:20 | detik.com : Lolos dari Permintaan Upeti DPR, Dahlan: Karen Pandai Main Silat Baca
24-Dec-13 09:40 | okezone.com : Tax Man, Game Online Berhadiah IPad Baca
21-Dec-13 03:00 | okezone.com : Ini Pengganti Dirut BKI yang Dipecat karena Main Golf Baca

16-Dec-13 22:20 | okezone.com : Nih, Sanksi dari Dahlan untuk Direksi BUMN yang Main Golf Baca
12-Dec-13 22:40 | okezone.com : Main Golf Jam kerja, 3 Direksi BUMN Terancam Dipecat Baca
08-Dec-13 07:40 | antaranews.com : HJC pajang Mobilio di Kasablanka Baca

04-Dec-13 02:40 | pasarmodal.inilah.com : Trik Main Window Dressing - Inilah.com Baca
29-Nov-13 23:30 | bisnis.liputan6.com : Apa yang Bikin Giring Nidji dan Lo Kheng Hong Rugi Main Saham? - Liputan6.com Baca
29-Nov-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Apa yang Bikin Giring Nidji dan Lo Kheng Hong Rugi Main Saham? - Liputan6.com Baca

20-Nov-13 04:40 | antaranews.com : Sedan sporty terbaru BMW, the new M5 Baca
19-Nov-13 15:40 | pasarmodal.inilah.com : Cermati Kegiatan Investor Asing - Inilah.com Baca
18-Nov-13 15:20 | pasarmodal.inilah.com : Jangan Terlalu Agresif Main Saham - Inilah.com Baca

11-Nov-13 13:20 | detik.com : Direksi BUMN Main Bola Bareng Para Artis di Akhir Pekan Baca
10-Nov-13 11:20 | antaranews.com : HJC kembali sosialisasikan fitur canggih Honda Baca
06-Nov-13 22:00 | economy.okezone.com : Saham BBNI, MAIN, AKRA & HRUM Bisa Jadi Pilihan - Okezone Baca

01-Nov-13 01:20 | okezone.com : Menkeu: Aksi Buruh Tak Akan Ganggu Investasi Baca
04-Oct-13 08:40 | antaranews.com : Jangan main layang-layang selama KTT APEC 2013 Baca
02-Oct-13 23:40 | detik.com : Dahlan Iskan Main ke Kantor Jokowi di Balai Kota, Ngapain Ya? Baca

01-Oct-13 17:00 | detik.com : Sebelum Main Video Game, Perhatikan Ini Dulu Baca
30-Sep-13 19:50 | pasarmodal.inilah.com : Pilihan Astronacci: Saham AKRA, BMTR, & MAIN - Inilah.com Baca
17-Sep-13 10:20 | okezone.com : Dahlan Iskan Ketagihan Main Sinetron Baca

13-Sep-13 02:00 | cybernews.cbn.net.id : Investasi Saham Bukanlah Main Judi - Portal CBN Baca
04-Sep-13 23:40 | www.neraca.co.id : Jaya Real Property Buyback 77 Juta Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca
29-Aug-13 04:40 | okezone.com : Direksi BUMN Main Golf Bakal Dipecat! Baca

29-Aug-13 02:10 | sumeks.co.id : Usai Prakonvensi, Gita Pamer Main Piano - Sumatera Ekspres Online Baca
28-Aug-13 07:20 | okezone.com : Jero Wacik Main Golf Rp300 Ribu? Baca
26-Aug-13 17:30 | pasarmodal.inilah.com : Delapan Saham Ini, Hanya untuk Main Pendek - Inilah.com Baca

10-Aug-13 00:40 | detik.com : Hibur Tamu Open House Lebaran, Gita Wirjawan Main Piano Baca
09-Aug-13 06:00 | okezone.com : Open House, Gita Pamer Main Piano Baca
21-Jul-13 11:20 | antaranews.com : Smart Drive dengan ECON Mode Honda Baca

20-Jul-13 04:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ogah Main Saham dengan Kekuatan Penuh? - Inilah.com Baca
20-Jul-13 04:30 | pasarmodal.inilah.com : Meski Positif, IHSG Berakhir Stagnan di 4.724,4 - Inilah.com Baca
11-Jul-13 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Harga Tengah Patokan Main Saham Ritel - Inilah.com Baca

11-Jul-13 08:40 | okezone.com : Dahlan "Incar" Direksi BUMN yang Main Golf di Hari Jumat Baca
28-Jun-13 00:30 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Butuh Konfirmasi Bullish, Main Pendek Saja! - Inilah.com Baca
27-Jun-13 17:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Menu Saham Pilihan Kamis (27/6/2013) - Inilah.com Baca

15-Jun-13 22:00 | pasarmodal.inilah.com : Uji Nyali di Bursa Saham Jepang - Inilah.com Baca
14-Jun-13 08:50 | swa.co.id : Gelar Promo Dahsyat, OkeShop Marakkan ICS 2013 Baca
11-Jun-13 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Main Cepat Saham Pilihan Secara Selektif - Inilah.com Baca

03-Jun-13 05:40 | pasarmodal.inilah.com : Saatnya Main Cepat pada Saham yang Diborong - Inilah.com Baca
01-Jun-13 19:00 | investasi.kontan.co.id : Harga Minimal Private Placement MAIN Rp 2.844 - Kontan Baca

Artikel Blog Saham MAIN

24-Feb-14 10:25 | hargasaham.org : Rekomendasi Saham 24 Februari 2014 | HargaSaham.org Baca
10-Jan-14 04:28 | www.doktermarket.com : Posting Lama - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa Teknikal ... Baca
06-Jan-14 21:15 | vibiznews.com : Pertumbuhan Konsumsi Ayam Berikan Potensi Besar Emiten Sektor ... Baca

13-Dec-13 06:23 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Apa Inti Analisa Fundamental? Baca
08-Nov-13 04:49 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Analisa Teknikal Saham Untuk Pemula ... Baca
24-Jun-13 16:32 | m.marketblok.com : Indonesia's main Stock Index (IHSG) after Ben Bernanke's Speech Baca

30-May-13 01:53 | carabelajarmainsaham.blogspot.com : Cara Belajar Main Saham: Mempelajari Analisa Teknikal Saham Baca
29-May-13 02:48 | carabelajarmainsaham.blogspot.com : Cara Belajar Main Saham: Perlukah Analisa Fundamental Saham? Baca
01-May-13 04:47 | www.doktermarket.com : MAIN Berpeluang Melanjutkan Kenaikannya - doktermarket.com ... Baca

13-Apr-13 21:11 | kampus.okezone.com : Okezone Kampus - Asyik, Mahasiswa Bisa Main Saham di Kampus Baca
06-Apr-13 02:00 | k1mconsulting.com : Analisa Teknikal Gold dan Forex 5 April 2013 | K1Mconsulting.com Baca
29-Mar-13 23:48 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Analisa Teknikal Saham Untuk Pemula ... Baca

29-Mar-13 21:31 | nicetraders.com : Analisa Fundamental LPKR | Nice Trader Baca
27-Feb-13 03:35 | qutil.wordpress.com : hangus myr500 Baca
25-Feb-13 23:52 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Analisa Teknikal Saham Untuk Pemula ... Baca

25-Jan-13 09:54 | www.masterinstaforex.com : Analisa Teknikal Dengan Teori Elliot Wave - Master InstaForex Baca
08-Dec-12 04:23 | www.merdeka.com : Dahlan ngaku kapok main saham | merdeka.com Baca
08-Dec-12 02:02 | www.antaranews.com : Dahlan Iskan kapok main saham - Antaranews.com Baca

08-Dec-12 01:51 | economy.okezone.com : Dahlan Kapok Main Saham - m.okezone.com Baca
19-Oct-12 19:53 | anastix.net : REKOMENDASI SAHAM: Panin Sekuritas Soroti BJBR, MAIN, PTPP ... Baca
19-Oct-12 00:42 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Cara Main Saham Pemula Setelah Membeli Bagian III Baca

20-Aug-12 23:11 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Cara Main Saham Pemul Setelah ... Baca
20-Aug-12 23:11 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Cara Main Saham Untuk Pemula ... Baca
05-Aug-12 20:49 | terusbelajarsaham.blogspot.com : Terus Belajar: Main Saham: Cara Main Saham Pemula Setelah Beli Baca

27-Jul-12 21:36 | iklanbarismu.web.id : Saham - Pasang iklan gratis terbaik tanpa daftar Baca
26-Jul-12 22:38 | iklanbarismu.web.id : Forte & Me | S aham | main Saham | Jual Saham | Trading | Info ... Baca
25-Jul-12 10:45 | warkopgaul888.blogspot.com : WarkopGaul: ANALISA IHSG : 25-07-12 Baca

01-Jun-12 04:39 | bisnis-jabar.com : Deputi BUMN Mengaku Main Saham itu Nikmat | Bisnis Jabar Baca
26-Mar-12 00:00 | buzybeeadvertising.com : Sistem Online Trading saham dengan fee termurah Baca
06-Mar-12 05:54 | peguinhitamputih.wordpress.com : Kesalahan Dalam Berinvestasi Saham « peguinhitamputih Baca

05-Mar-12 07:59 | www.mudahberiklan.com : Forte & Me | Saham | main Saham | Jual Saham | Trading | Info ... Baca
24-Feb-12 03:07 | blog.tempointeraktif.com : Merasa Jago Main Saham : Blog Tempo Interaktif Baca
24-Feb-12 03:07 | blog.tempointeraktif.com : Merasa Jago Main Saham : Blog Tempo Interaktif Baca

17-Feb-12 02:41 | www.neraca.co.id : BEI : Peraturan Pemilihan Direktur BEI Masih Paket « NERACA Baca
04-Feb-12 01:54 | blog.galihsatria.com : A New Day Has Come » Saham untuk Pemula (1) Baca
20-Dec-11 20:31 | sahamdetektor.blogspot.com : Saham|Analisa Saham|Belajar Saham|Analisa Teknikal|Bursa ... Baca

20-Dec-11 11:59 | bei5000.com : Analisa PNLF 20/12/2011 | bei5000.com Baca
20-Dec-11 11:59 | bei5000.com : Analisa PNLF 20/12/2011 | bei5000.com Baca
20-Dec-11 11:42 | bei5000.com : Analisa Fundamental MAIN (Edisi Singkat) | bei5000.com Baca

20-Dec-11 11:42 | bei5000.com : Analisa Fundamental MAIN (Edisi Singkat) | bei5000.com Baca
06-Dec-11 20:11 | www.financeindonesia.org : IHSG Uji Peluang Rally Saatnya Main di 'Second Liners' Properti Baca
17-Nov-11 23:24 | www.hariansumutpos.com : Tina Toon » Main Saham dan Tanah | Harian Sumut Pos Baca

15-Nov-11 21:05 | tradingeureka.wordpress.com : 15 November 2011 market update Baca
15-Nov-11 01:56 | www.tabloidbintang.com : Belajar Main Saham, Tina Toon Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah ... Baca
13-Nov-11 01:15 | www.kapanlagi.com : KapanLagi.com: Ferry Maryadi Ikutan Main Saham Baca

01-Nov-11 11:04 | siembah.com : Cara Main Forex Baca
10-Oct-11 20:45 | www.sahaminvestasi.com : Malindo Feedmill Saham MAIN Pakan Ternak Investasi Trading ... Baca
28-Aug-11 16:09 | forex.soolutions.com : Dapatkan Rekomendasi Saham dan Management Portofolio lewat ... Baca

25-Aug-11 11:51 | www.primoney.biz : Saham Merugi, Bagaimana Hitung Zakatnya — Primoney Biz Baca
22-Aug-11 03:23 | forex.solve-up.com : Dapatkan Rekomendasi Saham dan Management Portofolio lewat SMS » Forex Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


23-Apr-14 22:51 | Serigala Bursa *guest*:
Berarti Abang Ijo masih ada dong nyangkut di Properti ya.Alamat investor lagi dong tunggu LK tahunan keluar lagi maret 2015.Tapi ngak apa apalah kalau motif nya invest long term.Lihat di Jakarta kios kios jumlah ribuan tidak diisi hanya spekulan amatir yang bermain.Mau Avr down salah mau cut loss minimal 20 persenkan.Apalagi report 3 bulanan hancur semua.Mungkin switch lah ke saham lain.Misalnya Asri atau Best ke saham yang sekarang ngettend atau yang lainlah

23-Apr-14 22:23 | Serigala Bursa *guest*:
Ada beberapa saham yang dipegang investor berfundamental kuat langsung tersungkur karena berita negatif.BBCA,BBTN,CPIN,MAIN,JFTA Khusus Pakan ternak bisa jadi investor dulu tunggu perubahan peraturan baru itu pun kalau ada

23-Apr-14 21:49 | Abang-ijo:
@bro donnysan, aye konservatif gaya kuno maunya main aman gak pakai margin....cuma demen sama saham2 yg gak jelas..ha5 guyon bro.. :)

23-Apr-14 16:28 | eyeinthesky:
kemarin apa pada beli indotambang raya di 25.000an-24.000an, hari ini dia main ngacir begitu saja. tsk tsk tsk.

23-Apr-14 15:28 | CONMAN:
omelet,KALAU UNTUK DIHOLD SIH SELAIN MAIN SAYA JUGA ADA COLEK MBSS (AWAL BULAN DEPAN ADA RUPS YANG MUNGKIN AKAN ADA BERITA PEMBAGIAN DIVIDEN).......INI CUMA UNTUK REFERENSI,BUKAN AJAKAN UNTUK MEMBELI......

23-Apr-14 15:12 | CONMAN:
tukang ayam,MAIN,NGGAK ADA GAP DI ATAS.....YANG ADA GAP BAWAH DI 2700(KALAUPUN TERUS2AN TURUN TANPA TERKENDALI,MUNGKIN AKAN MENTOK SAMPAI SEKITAR HARGA INI SAJA....DISC ON)....SAYA SEKARANG PEGANGNYA SIH BELUM BANYAK KARENA BARU MULAI CICIL BELI SEJAK BEBERAPA HARI LALU.......BERHUBUNG TURUNNYA CUKUP DAHSYAT,MAKA CARA SAYA MENCICILNYA DENGAN CARA MASUK BUYBACK SETIAP PENURUNAN 50 RUPIAH....DAN TENTUNYA SEMAKIN KEBAWAH LOT YANG SAYA AMBIL BISA LEBIH BANYAK DIBANDING DENGAN HARGA ATAS SEBELUMNYA.........MUNGKIN ADA YANG BERTANYA,WONG GAPNYA ADA DI 2700,KOQ GA LANGSUNG NUNGGU DI SANA SAJA TANPA PERLU CICIL-----YUP,MEMANG ADA GAP DI 2700,KALAU MISALNYA TIBA2 REBOUND TANPA SAMPAI GAP TERSEBUT SEPERTI SEBELUMNYA (SUPPORT KUAT SAAT INI ADA DI 2950),MAKA YANG NUNGGU BISA NGGAK KEBAGIAN.......MUMPUNG MEMANG ADA TEKAD UNTUK BUYBACK DI MAIN,MAKA SAYA IKUTI SAJA ARUS SAAT INI DENGAN BUY BACK DENGAN INTERVAL SETIAP PENURUNAN 50 ........KALAU PREDIKSI HARGA NGAREP.COM SIH DI 3250 DAN KALAU KUAT LAGI,MUNGKIN DI 3340.............. bangkuda,ISSP,SUDAH BERSIH2 NIH........

23-Apr-14 14:44 | tukang ayam *guest*:
bang Conman, MAIN ad pegang brp lot? ada tutup gap atas di harga brp nih?ngarep.com sekalian

23-Apr-14 12:05 | CONMAN:
hammerhead,CPIN,SEKARANG MEMBENTUK POLA MIRIP DOUBLE BOTTOM DENGAN SUPPORT KUAT HARGA DI 3840.....KALAU MAU MASUK BOLEH CONSIDER DENGAN CARA CICIL,JANGAN SEKALI SIKAT.......KALAU HARGA 3840 GA JEBOL,MAKA BERPELUANG MEMBAL KE ATAS KEMBALI......... fansconmanasli,MAIN,SAYANG SEKALI YA....SEMPAT NAIK GA SEMPAT DI JUAL......MENURUT SAYA SIH HOLD DAN KALAU ADA DANA GA TERPAKE,BOLEH CICIL AVG DOWN........

23-Apr-14 11:44 | CONMAN:
fansconmanasli,MAIN,MODALNYA BELI DI BERAPA YA???.....KALAU SAYA SENDIRI SIH MULAI CICIL BELI LAGI.............. fans CONMAN,WTON, ACES, LPKR & TAXI BOLEH LAYAK DIHOLD UNTUK INVEST BEBERAPA BULAN(KALAU ADA HARGA MURAH BOLEH CONSIDER UNTUK AVG DOWN KALAU ADA SISA DANA YANG NGGAK KEPAKE)..........

23-Apr-14 10:55 | pengamat_ayam *guest*:
sesie dua udah boleh cicil beli cpin. menurut info yang beredar hari ini harusnya saham konstruksi hijau, perhatikan ADHI sesie 2. GJTL sudah berapa hari bermain di support 1905-1920, harusya bisa ke 1990

23-Apr-14 09:46 | fansconmanasli:
@CONMAN tolong analisanya main dong. perlu cl apa ttp hold ya? ini semua pada ijo dia malah rontok

23-Apr-14 08:12 | Turun /Naik *guest*:
2014-04-22 MPPA - NO TREND NO TREND BEARISH 27.35 33461700 LIQUID 2014-04-22 BEST - NO TREND NO TREND BEARISH 25.08 33087200 LIQUID 2014-04-22 CPIN LQ45 DEATH CROSS DEATH CROSS NO TREND 8.99 33053600 LIQUID 2014-04-22 COWL - NO TREND NO TREND NO TREND 31.59 32615700 LIQUID 2014-04-22 WIKA LQ45 NO TREND NO TREND BEARISH 23.21 31855300 LIQUID 2014-04-22 SSIA LQ45 NO TREND NO TREND BEARISH 24.57 30859400 LIQUID 2014-04-22 BMRI LQ45 NO TREND NO TREND BEARISH 24.88 28760500 LIQUID 2014-04-22 BBRI LQ45 NO TREND GOLDEN CROSS NO TREND 23.68 28410800 LIQUID 2014-04-22 ASRI LQ45 NO TREND NO TREND BEARISH 24.1 27227300 LIQUID 2014-04-22 MTFN - NO TREND NO TREND BEARISH 26.85 27208500 NOT LIQUID 2014-04-22 ERAA - NO TREND NO TREND BEARISH 20.29 26502700 LIQUID 2014-04-22 BJBR - BEARISH BEARISH BEARISH 24.04 26501000 LIQUID 2014-04-22 LSIP LQ45 NO TREND NO TREND GOLDEN CROSS 17.47 26430700 LIQUID 2014-04-22 BIPI - WEAKENING BULLISH WEAKENING BULLISH WEAKENING BULLISH 31.02 26064000 LIQUID 2014-04-22 PWON LQ45 NO TREND NO TREND NO TREND 18.05 25758300 LIQUID 2014-04-22 APLN - NO TREND NO TREND BEARISH 18.05 24278900 LIQUID 2014-04-22 CNKO - BEARISH BEARISH BEARISH 18.91 23993900 LIQUID 2014-04-22 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 42.61 23535800 LIQUID 2014-04-22 BBCA LQ45 DEATH CROSS NO TREND NO TREND 17.63 22607400 LIQUID 2014-04-22 ELSA - NO TREND NO TREND BEARISH 42.41 21656400 LIQUID 2014-04-22 TOTL - NO TREND NO TREND NO TREND 23.24 21526500 LIQUID 2014-04-22 DILD - NO TREND NO TREND BEARISH 39.78 21138000 LIQUID 2014-04-22 MAIN LQ45 DEATH CROSS DEATH CROSS NO TREND 22.57 20037300 LESS LIQUID 2014-04-22 BHIT - GOLDEN CROSS NO TREND NO TREND 23.27 19330900 AVERAGE 2014-04-22 MLPL LQ45

23-Apr-14 07:43 | AlongTail:
@eyeinthesky: just take a look at IPOL. Leader packaging industry. Fundamental OK. harga masih dibawah MOS. PACKAGING INDUSTRY PROSPECTS :Sauces, dressings and condiments will remain basic commodities in Indonesian households, across different income demographics, for various reasons, such as economy and health aspects. Both rising disposable income and continuous population growth are expected to boost spending on these products. For some consumers, the popularity of certain cuisines, such as Western, Japanese or Chinese, also plays an important role in generating demand. Overall, total packaging off-trade unit volume sales of sauces, dressings and condiments are projected to grow healthily over the forecast period.

22-Apr-14 20:20 | Investor Thor *guest*:
Wah makanya seharian telinga dengung seharian, ada yg ngata ngatain di idsaham. Wah dah pada pinter nih gak mau dikasi analisa lagi, skrng ngata ngatain, air susu dibalas aer tuba! Ya sudah kalau begeto. Main forum sebelah yg lagi sepi aja

22-Apr-14 19:53 | donnysan:
Ayam.kampus mah boros pakannya... belon bedaknya, bajunya, kandangnya.. beeee berabe.. kayanya poulty lagi koreksi aja, cuma rada over acting aja pemainnya...

22-Apr-14 19:44 | anti-cutloss:
@genzo, harga DOC di cap paling tinggi 3200. Denger2 sih modalnya aja segituan. makanya negatif buat CPIN dan MAIN. JPFA juga kena walaupun impactnya lebih kecil.

22-Apr-14 14:44 | CONMAN:
MAIN,MESTINYA BISA BERPELUANG KEMBALI BALIK AT LEAST KE SEKITAR > 3250.........TADI ADA ADU NASIB MENCOBA CATCHING THE FALLEN DURIAN..............ISSUE PEMBATASAN HARGA DOC KESEMPATAN DIPAKE UNTUK MENJATUHKAN HARGA SAHAM...........DISC ON.....

22-Apr-14 11:35 | hammerhead:
ADHI? MAIN?

22-Apr-14 08:52 | kolektor_nyangkut *guest*:
semua pemain saham pengalaman pasti setuju dgn investor thor bhwa saham akan crash pada "saatnya". roda "kehidupan " bursa saham dunia itu sama saja dgn rod kehidupan kita...kadang di atas terkadang di bwah. cuma ngak sreg dgn cara penyampaiannya yg tidak "elegan" dan cenderung "kasar". :) klu mau di direspek org hrus respek juga dong dgn tmpat forum ini dgn bahasa yg sdikit "santun" thank u

22-Apr-14 06:56 | anti Investor Thor *guest*:
@Investor Thor, Pasti seharian aku pingin ketawa kalau lihat pemain saham pada muka culun heheheh.... Ini yg namanya maniak, penyakit jiwa akut, merasa senang dan bahagia klu orang lain menderita. Saran aja ini berbahaya krn ente tidak akan pernah merasa bahagia meskipun ente sukses sekalipun. Krn target ente bukan bgmn ente dpt berhasil, ttp bgmn spy orang lain menderita. Klu begini terus hidup ente akan menderita, ikut prihatin aja..... mudah-mudahan ente cepat sembuh....

22-Apr-14 05:36 | Investor Thor *guest*:
Ya lihat saja nanti heheheh... Pasti seharian aku pingin ketawa kalau lihat pemain saham pada muka culun heheheh....

22-Apr-14 05:29 | Investor Thor *guest*:
EIDO -1.06%. Mulai main kasar nih,. Rasanya IHSG bisa -2% dan IDR diatas 11.500 hari ini. FNet sell juga, tapi jangan banyak banyak heheheheh.... Capital outflow gede gede IHSG bisa CRASH hehehhe.....

21-Apr-14 22:31 | kalong:
@nubie tanya: sy bukan stockdown/conmaan coba sharing aja krn km repost lg krn blm dijawab ama mereka..wkwk..sebaiknya kamu punya pegangan kl mau sukses main shm, minimal TA, FA tergantung km mau prefer sbg investor atau trader..punya trading plan kapan entry, exit atawa hold suatu saham jd gak buta samasekali..atau bingung hrs ngapain, yg uda punya kemampuan ta, fa aja masih banyak yg loss..minimal kita batasi risiko kita sendiri jd tdk tergantung orang ngomong apa..opini yg ada di forum ini hrs dicermati gak semua valid, kita hrs pinter2 milah..just sharing

21-Apr-14 18:56 | anti-cutloss:
ada berita tentang ITMA: http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201404/1a79cb79f2_125dd79040.pdf. Hmm transaksi yang aneh, BUMI jual ke ITMA USD1, terus ITMA jual ke Long Haul (pemilik BUMI) USD120juta. Dari LKnya ITMA (2012) diharga USD18.3juta, tapi kalau dari link diatas dihargai USD52juta. Transaksi yang aneh, udah pasti ada permainan. ITMA bisa terbang lagi. (kalau suspend dibuka).

21-Apr-14 15:17 | CONMAN:
CNKO,MAINNYA KASAR.......PAKE NAKUT-NAKUTIN SAMPE 800 RIBU LOT LEBIH DI OFFER UNTUK NURUNIN HARGA(KEMUDIAN OFFER DITARIK LAGI)........SIAPA TAKUT.......

21-Apr-14 13:53 | MAU BORONG *guest*:
Bertahanlah MAIN.

21-Apr-14 10:59 | bukan sapa2 nya jono *guest*:
rada gila ini yg mainin GAMA. ade aje kerjaan bandar.. wkwkwkwk

21-Apr-14 10:21 | Neng ASRI:
agak resiko memang si COWL, perusahaan kecil, GCG nga jelas, mending yg uda ketauan pemain nya aja yg jelas, kaya the nan king punya asri, kel sinar mas ada bsde duti, lippo punya lpkr, lpck. pemain2 lama uda punya nama besar nga kecil kemungkinan kabur tuh

20-Apr-14 20:52 | jokowoo *guest*:
keuntungan dari saham seolah sangat mudah kita peroleh, tapi jutru ini merupakan dorongan untuk kita ingin dapat lebih banyak. sifat dasar manusia (serakah). Dorongan ini pulalah yg akan membuat kita habis. Di Forum ini saya yakin banyak teman yg memang trader asli, tapi ada juga yg dengan sengaja memberikan informasi sesuatu agar mendorong trader terus main meskipun sudah habis habisan, iming keuntungan yg lebih besar atau harapan balik modal yg sudah hilang. So jgn terlalu mudah terpancing. Banyak baca buku teori membantu tapi tak akan banyak menolong kekalahan bagi trader yg main rutin. Sekali lagi hindari penggunaan margin.

20-Apr-14 20:42 | TraderX KW91/4:
Orang bego, biasanya merasa bahwa semua orang itu juga sama bego seperti dirinya....wkwkwk...makanya kalau dia jadi orang yang kalah di market, dia merasa pasti semua orang juga kalah seperti dirinya....wkwkwk...padahal yang bego itu cuma dia sendiri, jadi selama ini sebenarnya dia yang dijadikan bulan-bulanan oleh pemain lain di market....makanya saya berharap dengan sangat supaya orang-orang seperti investor thor, show mee, cuan enakk, the man from macau, bertambah besar populasinya di market....karena merekalah yang memberi makan kita hahahaha...,mereka pura-pura menjauhi pasar, padahal tiap hari masing pasang order...dan hasilnya loss melulu...wkwkwk..

20-Apr-14 20:30 | Serigala Bursa *guest*:
Harga Nikel untuk kontrak pengiriman minggu ini naik.Bagi yang keep Inco hold aja arah nya mau ke 3700 baru TP tahap 2 dan seterusnya ke 4000.Nikmatin aja goyangan Inco naik tambah dan naik tambah.Ragu gak bisa tidur jual dulu sebagian.Main saham itu dimana ada keramaian kita nonton.Klo saham itu sepi jangan dibeli

20-Apr-14 19:41 | Investor Thor *guest*:
Aku kasi option, SELL ALL, and then do business or jadi employee. Lihat di rekening anda bertambah tiap bulan free stress, bandar mau berak atau kena mutaber, gak perlu miki, ronda lihat dow juga gak perlu. Makan tiap hari enak, main dokter dokteran sama bini juga enakkk bisa dinikmati hehehe... Pistol dipake semalam 3X ayoo aja heheheheh... Sudah yah, yg dikasur sudah nunggu heheheh..... Hajarrr blehhh wkwkwkkw.....

20-Apr-14 19:22 | Investor Thor *guest*:
Beda lagi dgn salahsatu Trader gede, punya follower banyak, semua komen nya diikuti followenya, sayang dewi fortunya tidak lama bersamanya, menjauh, akhirnya trader tsb bangkrut hilanglah rumah mewah satu satunya, plus menanggu hutang yg harus dilunasi, akhirnya saat ini demi melanjutkan hidup, si trader tsb memulai jualan sp, jualan stockpick. Dan ini kisah nyata. Banyak sekali dan mayoritas pemain saham berakhir tragis. Aku tutup posting ini see u minggu depan. - are u the next ? Next loser ? Yes master I'm the next

20-Apr-14 18:44 | Investor Thor *guest*:
Beda lagi dgn cerita broker X yg tahun 97 seorang kaya raya, main saham ludes kena krisis 98, perusahaannya dilikuidasi. Akhirnya si X bekerja sebagai manager karena pinter, akhirnya uang sudah terkumpul tahun 2003 si X ingin membalas dendam meminta balik hartanya dulu, mr luck berpihak kepadanya, si X tahun 2006 sudah punya rumah cukup mewah, mobil landcruiser, serta hidup mewah, akhirnya krisis 2008 melanda kembali harta si x ludess, dan akhir sampai saat ini si X menjadi sales broker, setiap client dekat dia PASTI dia CERITAIN masa lalu dia ini. Aku sempat tanya kok gak kerja lagi di sector lain? Jawapnya SUDAH TERLNJUR BASAH PAK! Tragis ckckck....

20-Apr-14 18:34 | jokowoo *guest*:
sekedar kesaksian untuk para trader, gua trading saham sejak 2008 sejak index diangka seribuan lebih, ada saat menang,ada saat kalah tapi setelah kuhitung selama 5 tahun ternyata asset gua tinggal kurang dari separonya. banyak sekali waktu yg habis hanya untuk melihat runningnya online trading, mencari rumor, mencari informasi tentang perusahaan.... belum lagi pikiran yg tersita untuk itu semua.sampai akhirnya gua putusin jadi investor saja. dan tdk menambah dana lagi. jadi klu ada pendapat bahwa mana yg lebih sukses antara broker disbanding investornya/ tradernya.... ya tentu brokernya... kita jual rugi atau untung mereka tetap untung. Belum lagi ada pemain asing dengan dana yg sangat besar yg bias menggerakkan harga sesuai dgn kemauannya atau kelompoknya.... bagaimana trader kecil bias menang. Tiap tahun mereka selalu laporkan untung .....berarti ada yang rugi. So untuk teman yg baru main atau coba main jangan tergiur ats atas kesaksian untung besar dari trading saham... hati hati. Karena biasanya begitu kita mulai untung maka sifat serakah kita akan muncul dan kita akan selalu ingin mendapat lebih besar, saat itulah potensi terjadi kerugian yg besar. Jangan skali.. kali tergiur gunakan dana margin, karena itu akan mempercepat habis dana anda... hanya sharing agar teman teman yg ada disini lebih hati hati.

20-Apr-14 17:31 | Anti Investor Thor *guest*:
jiwanya memang sudah terganggu, tulisannya skg sudah melawan dirinya sendiri. 30 Mar 14 @08:42 | Investor Thor *guest* (82.145.xxx.xxx): kalau cermat sebetulnya yg sukses dan kaya itu sales broker, ke client pake serena, bosnya sales sudah alphard. Nah lucunya pemain saham nya masih pake avanza. Lucu tapi fakta, dari ujung kaki keatas sudah merk branding ehh pemain saham modelnya dan mirip gelandangan kalau loss hehehe sebelum pulang salesnya bilang sabar pak saham memang begini, lain kali bisa dicoba lagi nah sebetulnya dilemma, yg kaya pemain nya atau salesnya? Coba lihat sales broker, keren keren kan? Dan lihat dirimu sekarang ? Lebih baik dari mereka? Hehehe

20-Apr-14 16:43 | Investor Thor *guest*:
Dia sales broker, dia tiap gajian beli saham, parahnya beli saham gorengan, dan rugi. 2th jadi broker gak punya simpenan duit. Dia ngekos, aku bilang dulu "RESIGN saja cari kerjaan lain mumpung masih muda, daripada kemakan umur dan susah cari kerja, beberapa minggu kemudian dia tlp pamit resign. Lama gak ketemu tadi aku lihat gemuk, ceria anaknya, sedangkan temennya yg msh jadi sales broker, wajahnya tetep kusut, malah dia sempat pinjem ke anak sales C4 buat tambahan main saham. Terlihat sudah gap nya, bagi Yang BERFIKIR JERNIH!

20-Apr-14 13:34 | Abang-ijo:
Kalau udah masuk dunia saham rasanya waktu berjalan begitu cepat, kalau hari senin biasa orang pada bosan ini malah dinanti..oh iya masalah nyangkut memang dah siklusnya, justru kita semakin matang dan makin memahami seni bermain saham kalau dah ngrasain nyangkut berkepanjangan... ntar kalau dah lepas dan bisa cuan, baru ini asyiknya..

20-Apr-14 10:50 | Investor Thor *guest*:
Contoh nyata dulu, tetanggaku terkenal suka hutang, kalau sudah ditagih debtcollector, datang kerumahku pinjem duit sudah gak ada harga diri, demi dihutangi, sampai bohong bohong, pakai alasan macem macem. Sebetulnya sama pemain saham nyangkut, demi duitnya balik, dicekoki macem macem ya nurut supaya uangnya balik walau itu bohongan. Player saham nyangkut sama saja KALAH, kalau catur NYANGKUT = SKAK MAT. Sudah dulu mau ke mall cek counter, sore lanjut deh.

20-Apr-14 10:27 | Investor Thor *guest*:
Orang kalau nyangkut posisi LEMAH dan KALAH, diapain saja nurut, salah satu buat gedein power, harus berani cutlos, jgn mau dicontrol. Buang semua dan stayout, sambil BERFIKIR, nanti akan kelihatan semua. Kalau kamu nyangkut bisa di buat mainan gak bisa objektif, dibuat mainan arus.

20-Apr-14 08:27 | Investor Thor *guest*:
Back to saham, politik pause dulu. IHSG memang posisi KRITIS dgn VALUASI MAHAL, aku lihat nya FASE DISRIBUSI, hampir dipastikan 99% yg PASANG OFFER adalah BANDAR. Momentum pemilu ini dipakai buat ILUSI. Jika Mr X menang IHSG naik sekian, nah itu menggiring, logic sudah kabur yg main nafsu keserakahan untuk dapat jackpot. Jika player mau mempergunakan LOGIC dan KELUAR DARI MARKET, menghitung valuasi, menghitung R Vs R, secara TA simple Pun akan terlihat IHSG VERY DANGER!

20-Apr-14 00:44 | harimau tapanuli *guest*:
Baru beli beberapa lot aja langsung searching ke goggle.Lama lama.sakit jantung takut terus mau tidur ingat crash.Lama lama bisa gila.Supaya lebih kuat jantungnya saya sarankan main Forex aja biar jantung terlatih baru trading saham dengan Senyum

18-Apr-14 12:28 | harimau tapanuli *guest*:
Ngambil BIPI jangan banyak banyak.Untuk ke 150 bukan perkara gampang.Semua orang sdh tahu arahnya mau kesana.Mendingan dananya di distribusikan ke saham saham lain.TOTL sdh mulai ada pergerakannyan.Banyak yang main disini dari 795,830,875,905. Banyak yang cicil saham ini lihat arah gerakannya mantap.Target selanjutnya 1030

17-Apr-14 22:39 | harimau tapanuli *guest*:
Main saham itu jangan salahkan Sentimen Politiknya. Saat ini lah kita dapat meraih cuannya banyak.Sentimen Politik mengalahkan fundamental.Lihat aja ketika nanti Cawapres diumumkan investor sudah mulai cicil dan hasilnya mantap.

17-Apr-14 15:07 | sales trader:
Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari karakter manusia. Setiap ketamakan yang anda tunjukkan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini. (Peter Spann)

17-Apr-14 09:18 | CONMAN:
Orang Tua Show Meee,INCO,BARU TADI POSTING,........ADHI,SUPPORT DI 3000 DAN RESISTEN KUAT DI 3125................SEKEDAR IKUT RAMEIN..KALAU MAIN SAHAM DIANGGAP JUDI DAN DUIT HARAM,SEGERA LAPORKAN KE KAPOLRI,PRESIDEN,KPK..LAPORKAN BAHWA ADA JUDI BESAR2AN DAN PERPUTARAN DUIT HARAM DI BEI,ALAMATNYA LENGKAP KOQ.....GITU AJA REPOOOTTT.......

17-Apr-14 08:14 | beyond-steel.com:
BD tau kl retail tahu apa yg BD tau. Namun Retail tidak tau apa yg BD tau. salah satu cara cerdik BD untuk dapat mengibulin retail adalah dg signal palsu. spt yg diperagakan dalam 2pekan ini. Ini permainan psikologis.lomba cerdik.

17-Apr-14 05:38 | LANJUTKAN *guest*:
aku dan istri dulu pilih SBY krn dia jendral shg berharap dia berani bersihkan negara ini terutama dikalangan aparat. Tp buktinya?? Bikin SIM, PASPOR tetap aja kena pungli !! Yg paling jengkel wkt Gubernur Akabri terlibat skandal, gak ada denger tuh SBY marah, tp klu sedang pidato ada yg tertidur, marahnya minta ampun. Jadi aku benar2 kecewa berat, tengok saja anggota partainya, diam2 dibelakangnya bancakan korupsi semua. Berharap besok JOKOWI blusukan ketempat pembuatan SIM, PASPOR dll. Juga mengawasi penerimaan PNS dll, bukan rahasia disini banyak permainan. Kapan kita bisa meniru Singapore? Hanya dalam 1/2 generasi menjadi negara bebas koruptor.

17-Apr-14 00:43 | Simiko:
Hoahemm.. pada belon tidur ya.. nunggu el classico? sama dong.. sayang CR7 mungkin gak main ktnya yah.. buat bro @ marjozz *guest* (36.70.xxx.xxx): kalo gak ngerti mending jangan beli aja bro, lupakan. Apalagi ktnya cuma ngikut2 doang. Kecuali, ini kecuali ya, ada uang yang dingin sedingin-dinginnya..hehe.. sisa2 kembalian travelling misalnya.. wkwk.. boleh deh coba2. Tapi tetep inget, namanya gambling, bukan trading/invest. So nanti whatever hasilnya kita gak terpengaruh.

16-Apr-14 23:25 | harimau tapanuli *guest*:
Tahun ini adalah tahun yang bagus bagi Trader karena yang bermain adalah sentimen Politik dan tidak Fundamental.Bayangkan kalau kita pintar pintar Porto kita bisa hijau setiap hari dan bisa juga Loss sekejab seperti kemarin itu.Hari ini dan besok besok akan banyak kejadian yang ditunggu investor untuk jual dan beli saham.Kenaikannya berlipat lipat hanya modal baca berita politik dari berbagai media langsung ambil posisi.Siapa siapa yang pintar baca peta politik pasti cuan nya banyak.Salam Profit Met Weekend


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)