Saham Indonesia

MAIN | Malindo Feedmill Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Sep-16 08:21 | pemanah saham *guest*:
I am sure and think the 5600 target is achievable this year. Holding core position depend on your porto.Risk and Reward are the same for trader.

28-Sep-16 08:01 | adik frezy *guest*:
la la la la la ..... indek keatas lagi donk. emang kalau mau cuan gede forto, ngak ada jalan lain pumping indek kita...... oke dech terima kasih banyak infonya.... bearti yang bilang bearish salah yakh ??>>>%%$$

28-Sep-16 07:55 | pemanah saham *guest*:
GOOD JOB FROM PRESIDENT JOKOWI AND TEAMS Pencapaian TA sampai malam ini, total harta mencapai Rp2512 triliun dengan uang tebusan Rp54,2 triliun. Naik sekitar Rp572 triliun dalam satu hari. Sepertinya dari rombongan Kadin yg hari ini pada ikutan TA. :) Memperhatikan masih ada sisa 3 hari kerja di bulan September ini. Dan asumsikan per hari ada kenaikan Rp170 triliun saja seperti hari2 sebelumnya. Maka dalam 3 hari ke depan, ada potensi kenaikan Rp170T x 3 = Rp510 triliun. Sehingga total pencapaian di 30 Sep nanti, kira2 bisa mencapai Rp3000 triliun utk angka konservatifnya. Dengan perkiraan uang tebusan sekitar Rp64 triliun.

28-Sep-16 07:51 | pemanah saham *guest*:
Now the confidence on Indonesian Tax Amnesty is sky high. With total declaration and rep. Closing to almost 2550 T. Amazing stories

28-Sep-16 07:43 | pemanah saham *guest*:
Bahana Sec. reaffirms BUY on SIDO & raises TP to Rp650 from Rp630. Most of the bad news & flat growth in 2015 have been fully priced in. Samuel Sek. maintains BUY on PGAS with TP of Rp3,375. The National Energy Council & Ministry of Industry's recommendation will secure margin Daewoo Securities maintains NEUTRAL on CPO with LSIP & SSMS as top picks. Expect FY16F global palm oil price will reach USD636 per ton.

28-Sep-16 07:39 | pemanah saham *guest*:
US market rebound after Hillary lead Trump after first debate.This is Good for emerigancing market

28-Sep-16 07:36 | pemanah saham *guest*:
Global stocks gain after U.S. presidential debate; oil drops By Richard Leong | NEW YORK Stock prices across major markets rose on Tuesday, led by U.S. technology and consumer sectors following the presidential debate between Hillary Clinton and Donald Trump, while oil prices fell on fading hopes of agreement on limiting production. A firmer dollar in the aftermath of the first Clinton-Trump debate helped send gold prices lower. Some investors deemed Democrat Clinton to have won the debate against Republican rival Trump. "From a market perspective, rightly or wrongly, there is an understanding that Mrs. Clinton would be a safe pair of hands, that there's very little uncertainty there," said Brad McMillan, chief investment officer for Commonwealth Financial in Waltham, Massachusetts. Anxiety about the future of Deutsche Bank curtailed Wall Street's advance and kept European equity markets little changed.

28-Sep-16 07:32 | pemanah saham *guest*:
IHSG was somewhat too dramatic. Its done after the closing. We call it drawing good technical chart. Things are very bullish due to tax amnesty progress dollar 12955,but the Foreign sell still strong sell.I Dont know why They exit from the market So far

Saham MAIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MAIN

28-Sep-16 19:45 | mediaindonesia.com : Calon Tunggal Dibayangi Politik Transaksional Baca
28-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : Kontes Gladiator Trump-Clinton Baca
28-Sep-16 16:45 | mediaindonesia.com : Amat bakal Bisa Belajar dan Tidur di Rumah Baca

28-Sep-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Mainkan Firmino Jadi Striker, Ini Alasan Klopp Baca
28-Sep-16 06:15 | mediaindonesia.com : Montpellier Datangkan Sessegnon Baca
28-Sep-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Kadin Tegaskan Saatnya RI Pemain di Pasar ASEAN Baca

28-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : Kapolda Metro Tegaskan akan Periksa Maintenance JPO Pasar Minggu Baca
28-Sep-16 01:45 | mediaindonesia.com : Rose tidak Terganggu dengan Penyelidikan Kasus Pemerkosaan di LA Baca
28-Sep-16 00:15 | mediaindonesia.com : Ini Alasan Draxler Gagal Tinggalkan Wolfsburg Baca

27-Sep-16 23:15 | mediaindonesia.com : Jika tidak Bisa Layani Masyarakat, Kabupaten Kepulauan Seribu akan Dibubarkan Baca
27-Sep-16 23:15 | mediaindonesia.com : Serge Aurier Divonis Dua Bulan Penjara Baca
27-Sep-16 23:15 | swa.co.id : Mau Tiket Masuk Indonesia Comic Con 2016? Coba Cara Ini Baca

27-Sep-16 16:45 | mediaindonesia.com : Mudahnya Membangun ketimbang Merawat Baca
27-Sep-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Beli Produk Luar Negeri? Ini Aturan Mainnya Baca
27-Sep-16 07:30 | okezone.com : Feedloter Harus Impor Sapi Indukan untuk Dapat Jatah Bakalan Baca

27-Sep-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Tumbang, Pelatih AS Roma Kritik Permainan Timnya Baca
27-Sep-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Sagna: Kun Aguero Pemain Terbaik Man City Saat Ini Baca
26-Sep-16 23:45 | mediaindonesia.com : Cedera Hamstring, De Bruyne Dipastikan Absen Empat Pekan Baca

26-Sep-16 19:30 | okezone.com : TERPOPULER: Rumah Pemain Film Titanic Ini Dijual Baca
26-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : AC Milan Bermain Imbang Melawan Fiorentina Baca
26-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : Kalahkan Deportivo, Atletico Naik ke Peringkat Tiga Baca

26-Sep-16 12:30 | batam.tribunnews.com : Ajak Mahasiswa Bermain Saham, Ini Gebrakan Indosat Ooredoo - Tribun Batam Baca
26-Sep-16 11:00 | pontianak.tribunnews.com : [VIDEO] Lantik Pengurus MES, Ini Kata Muliaman D Hadad - Tribun Pontiaknak Baca
26-Sep-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Pria Ini Mainkan Alat Musik dengan Pistol Baca

26-Sep-16 05:30 | okezone.com : Cara Petani Tembakau Hindari Permainan Harga Tengkulak Baca
26-Sep-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Klopp: Ini Baru Namanya Main Sepak Bola Baca
26-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Juve Tak Main Bagus, Allegri: Yang Penting Menang Baca

25-Sep-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Kalah 3-0, Conte Sanjung Permainan Arsenal Baca
25-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : Gol Perdana Pemain Rp1,5 Triliun Baca
25-Sep-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Bekuk Swansea, Pep Akui Man City Tak Main Maksimal Baca

25-Sep-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Tender PLTU Batal, PLN Main Api? Baca
25-Sep-16 05:30 | detik.com : Promosi Budaya Angklung di Terminal 3 Soeta Baca
25-Sep-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Pemain Persib M Taufiq Dikaruniai Bayi Perempuan Baca

24-Sep-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : PS Bangka Tunggak Gaji Pemain dan Pelatih Baca
24-Sep-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Rooney Pemain Hebat Tapi Tak Layak di Leicester Baca
24-Sep-16 05:45 | mediaindonesia.com : Messi Cedera, Pelatih Argentina Kecam Barcelona Baca

24-Sep-16 02:45 | mediaindonesia.com : Falcao Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit Baca
23-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Jokowi Diminta Tindak Jenderal Pemain Narkoba Baca
23-Sep-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : DPR: Cost Recovery Dimainkan KKKS Baca

23-Sep-16 18:45 | pasarmodal.inilah.com : Sentimen Moneter Genjot IHSG, Mainkan 9 Saham - Inilah.com Baca
23-Sep-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Propam Selidiki Video Krishna Main dengan Balita Baca
23-Sep-16 03:00 | inilah.com ekonomi : Kecewa Main Imbang, Enrique Tetap Puji Atletico Baca

23-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : Blackburn Dapatkan Wes Brown Secara Gratis Baca
23-Sep-16 01:45 | mediaindonesia.com : Douglas Menolak Dipinjamkan Barcelona Baca
22-Sep-16 23:15 | mediaindonesia.com : Kompany Cedera Lagi Baca

22-Sep-16 22:15 | mediaindonesia.com : Balotelli Antar Nice ke Puncak Klasemen Ligue 1 Baca
22-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Zidane Gagal Lewati Rekor Guardiola Baca
22-Sep-16 21:00 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Akan Bergerak di 5.323-5.410 - Okezone Baca

22-Sep-16 20:00 | inilah.com pasar-modal : Pemain Anyar City Buka Peluang Kembali ke Dortmund Baca
22-Sep-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Main Imbang, Laju Kemenangan Real Madrid Terhenti Baca

Komentar MAIN di Saham Chat


28-Sep-16 07:43 | pemanah saham *guest*:
Bahana Sec. reaffirms BUY on SIDO & raises TP to Rp650 from Rp630. Most of the bad news & flat growth in 2015 have been fully priced in. Samuel Sek. maintains BUY on PGAS with TP of Rp3,375. The National Energy Council & Ministry of Industry's recommendation will secure margin Daewoo Securities maintains NEUTRAL on CPO with LSIP & SSMS as top picks. Expect FY16F global palm oil price will reach USD636 per ton.

27-Sep-16 23:22 | gambarou:
Eddy nalapraya di ilc tv one argumen nya ga sesuai kong. Ente hidup dijaman dulu ane dan anak2 perantau yg lain nya udah terlanjur menetap di ibukota dari orang tua kite. Bangsa eropa juga semua pendatang kok. argume anda tdk menjawab permasalahan jakarta dan indonesia!!! di indonesia jakarta dsb nya bajingan aparatur negaranya udah kronis!!!!!!! Paham lu kong ? sekali lagi zaman engkong beda sama zaman sekarang. ga perlu santun deh tapi mental korup. mending ngomong ngebentak bentak karna di indonesia udah terlalu lama pembiaran sifat BEBAL nya. Di kasih tau nya susah!! mau cina kek mau arab kek mau bule kek. Asal dia bener so what mimpin eksekutif. dari pada pribumi mental korup. heh kong lu bilang melecehkan perjuangan pehlawan klo milih sipit? lu lihat kebelakang gw rasa egkong analisa sejarahnya terlalu sempit. jepang bisa kabur dari negara kita karna di berakin atom amerika di kandang nye. coba kaga di berakin? paling suku betawi yg pertama habiz!! klo ga habis ya betawi migrasi juga ke kota lain. kita ga perlu berdebat sebenarnya masalah suku da agama atau ras , kan udah sepakat main nya adu program. Ya lihat yg sudah terbukti kan bisa dilihat pemukima lebih tertib . kedua kali2 lebih bersih dsb. gt aja kok repot.. hehehehe. Tuuuut.

27-Sep-16 18:10 | TEqz *guest*:
Itu om logika aka sukarto bujung kenapa ga main di sini lg. Somse banget stelah pindah ke komplek elit ga pernah nengokin lg hihi

27-Sep-16 15:32 | maskentir united *guest*:
Gile lu ndro, mainya gorengan ngomongnya pake bahasa inggris....

27-Sep-16 14:50 | adik frezy *guest*:
aku udah hatrick kemarin 1 nusa.... lebih seceng lot 540 malahan ada 545... dikasih lagi mau aja wkkwkwkwkwkwwkwkwkwk maklum aja pemain non pengaris, mau chatnya kayak jarum 452 456 460 mau mau aja. wkwkwkwkkw tapi masih punya aku. tenang aja bos.

27-Sep-16 10:04 | adik frezy *guest*:
jangan perduli sama mercon ecek ecek. dari hasil pengamatan aku dia itu pemain saham yang paling lemah disini. coba pikir wsbp harga premium sekarang mau dijual 300 percent x 600 perak = 1800 perak. apa kalian pikir dia waras ??? itu emang pemain ngak ngerti harga. biarkan saja.

27-Sep-16 09:44 | Moment of Silent *guest*:
Igar bisa berhari hari ar kiri tuh ngabisin 77ribu lots. gini ginilah main rumor yg bisa bangkrutkan ritel dalam sehari hihi....

27-Sep-16 09:19 | mercon goblok *guest*:
mercon goblok, mana ada main trading pakai nasionalisme.... goblok.... nasionalisme ente setingkat tukang ojek...

27-Sep-16 07:30 | pemanah saham *guest*:
Oil settled up 3 percent on Monday as the world's largest producers gathered in Algeria to discuss ways to support prices, with nervous trade driving volatility to its highest since a similar meeting to freeze output in April in Doha which failed. The Organization of the Petroleum Exporting Countries and other oil producers led by Russia are meeting informally on the sidelines of the International Energy Forum in Algeria from Sept. 26-28 to tackle a crude glut that has battered prices for two years now. Key OPEC member Iran, the fourth largest crude exporter which is still trying to recapture output before Western sanctions in 2012, downplayed the chances of a deal while some OPEC members remained hopeful. "Unless there's an impressive production cut by OPEC on top of a freeze, I think we'll give back everything we've gained by the end of this week," said Tariq Zahir, an oil bear at Tyche Capital Advisors in New York. Brent crude futures LCOc1 settled up $1.46, or 3.2 percent, at $47.35 a barrel after trading between $45.74 and $47.66.

27-Sep-16 05:57 | pemanah saham *guest*:
BNI Securities recommends BUY on WSKT with TP of Rp3,150. Its subsidiary will join the construction tender of toll bridge in Balikpapan. CIMB maintains ADD on WSKT with Target Price of Rp3,150. Spectacular growth with almost double in revenue & four times in earnings since IPO

27-Sep-16 05:56 | pemanah saham *guest*:
Credit Suisse stays NEUTRAL on ASII but raises TP to Rp8600 from Rp6500. Business shows improvement but appears to be running out of drivers Maybank maintains HOLD on JSMR with lower TP of Rp5000 from Rp5700. Unexciting earnings growth on higher interest expense in the short-term.

26-Sep-16 20:45 | caca0315 *guest*:
Ada yg udah rendah harganya gak bisa naik biarpun bagus emitennya. Beda sama bumn mainnya.

26-Sep-16 18:34 | adik frezy *guest*:
aku terima kalah kog kalau cpo ternyata nantinya hancur... ngak masalah buat aku. paling sial aku draw pasti udah lepas.... tapi sebagai pemain harus yakin pada keyakinan diri sendiri. cpo harusnya berjaya. tetap aku tunggu sebagai proyek terakhir aku. mendingan kalah dari pada kehilangan kesempatan. tetap aku pede.

26-Sep-16 17:29 | adik frezy *guest*:
Pak jokowi pasti sudah diam diam hubungin pemain pemain gede untuk tax amnesty.... kan ngak susah kalau hubungi 200 orang konglomerat indonesia. suruh staffnya aja udah beres. tinggal yang gajah gajah yang langsung beliau hubungin. menurut aku pasti sukses dech. kita merah karena semua indek diluar merah. sukses semua.

26-Sep-16 15:58 | Gopar *guest*:
Tut,,,,tut,,,,sudah kubilang pokoknya porto aku masih kosong,,,,aku tunggu ihsg dibawah 5000 dulu,,,,pasti deh nanti dijemput juga karena tebakan aku ga pernah salah,,,so pasti deh karena aku pemain kelas dunia,,,, hihihi tat,,,taatt

26-Sep-16 09:36 | Macan-tutul *guest*:
HIHIHI..... *guest* (78.129.xxx.xxx): @matul lagi bandarin NRCA nih,semangat banget hihihi...=====> ah masa sih bro...ane cuma pemain kicik yang bisanya cuma ngikut arus aje hihihihihihii

26-Sep-16 08:22 | adik frezy *guest*:
hu hu hu aku tetap sama pendirian aku.... pokoknya mas mas sini jangan galak galak, kalau kita beda pendapat, biasa saja. tapi emang sich main game aja kalau kalah terus suka emosi. coba maen sushido atau big 2.5, kalau kalah terus terusan emosi. udah biasa gitu.

26-Sep-16 07:12 | maskentir bersatu *guest*:
itu si tcp kenapa pake ikutan bahasa inggris orang mainnya gorengan sama right. mana ada buat analisis fundamental hobinya main kasino gorengan sama right.....

26-Sep-16 07:08 | maskentir bersatu *guest*:
apa apaan ini forum pd pake inggris kagak jelas wong mainnya di indeks harga saham gorengan. klo mo adu inggris mendung lu lu pade main di djia sono....

25-Sep-16 18:20 | penasaran aja.... *guest*:
Om top1, masih online ga? Tanya tanya astra tempo doeloe... Itu kenapa bank summa bisa bangkrut ya? Ada selentingan ada internal kalah main forex, ada yg bilang dikerjain cendana ga dikasih saham, or ada jg karena nyalurin kredit ke anak perusahaannya sendiri tp ga bs balikin... Ini mana yg bener ya. Cuman penasaran aja kenapa astra bs gagal jg ya sampai om william keluar dr astra..... Tq.....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)