Saham Indonesia

MASA | Multistrada Arah Sarana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Oct-17 09:10 | Macan-Tutul *guest*:
si jr itu ga ada batasan ar nya...naik turun sesuka hatinya para calo deh hihihihihihihihi

18-Oct-17 09:08 | sada *guest*:
LMAS lemas lemas mulu,kapan ngacengnya ??qiqiqiqiqiqiqi

18-Oct-17 09:05 | Macan-Tutul *guest*:
si jr berupaya menyamai ATH sebelumnya dulu dan kalo ada kesempatan moga2 buat ATH lagi hihihihihihihi

18-Oct-17 08:58 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 18/10/2017 : SIMA-ASII-LMAS-BMTR-ARTA-AGRO-HRUM-BUMI-KREN-DOID-BNGA-SRIL-MAMI-FINN-TRAM-IMJS-PTPP-BBHI-MDKI-LPPF-BRPT..

18-Oct-17 08:58 | Konspirasi *guest*:
BRPT

18-Oct-17 08:57 | Monyong Memble *guest*:
LPPF

18-Oct-17 08:57 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 18/10/2017 : SIMA-ASII-LMAS-BMTR-ARTA-AGRO-HRUM-BUMI-KREN-DOID-BNGA-SRIL-MAMI-FINN-TRAM-IMJS-PTPP-BBHI-MDKI... PENONTON DILARANG NGINTIL, SEGALA RESIKO DITANGGUNG PENONTON... ARE YOU READY???

18-Oct-17 08:56 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 18/10/2017 : SIMA-ASII-LMAS-BMTR-ARTA-AGRO-HRUM-BUMI-KREN-DOID-BNGA-SRIL-MAMI-FINN-TRAM-IMJS-PTPP-BBHI-MDKI-

Saham MASA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MASA

29-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : BCA Syariah Perkuat Pemasaran Bancassurance Baca
29-Nov-16 12:30 | vivanews.com : Pemerintah Wajibkan Pemasangan Flow Meter di Sumur Migas Baca
29-Nov-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Cara Anies Atasi Permasalahan di Sekolah Baca

29-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Pasar Santa bersolek bangkitkan masa kejayaan Baca
29-Nov-16 07:30 | detik.com : Perhitungan Produksi Minyak RI Tak Akurat, Ini Langkah ESDM Baca
29-Nov-16 07:00 | detik.com : Perwakilan 23 Negara Kumpul di Surabaya, Bahas Masalah Pajak Baca

29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Begini Risaunya Menko Darmin karena Masalah Irigasi Tak Kunjung Usai Baca
29-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Gubernur Sulteng Akui Ada 7 IUP Bermasalah Baca
29-Nov-16 00:30 | okezone.com : Harga Pangan Naik, Tekanan Darah Mentan Amran Ikut Naik Baca

29-Nov-16 00:15 | market.bisnis.com : BUMIPUTERA SEKURITAS: Aksi Tunggu Investor Sampai Awal 2017 - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 23:15 | mediaindonesia.com : Wakapolri Temui Dubes Yordania Bahas Penanganan Terorisme Baca
28-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Juarai F1, Mimpi Masa Kecil Rosberg Jadi Kenyataan Baca

28-Nov-16 19:00 | https://tirto.id/kalau-novanto-jadi-ketua-dpr-ade- : "Kalau Novanto Jadi Ketua DPR, Ade Mau Ditaruh Mana?" - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
28-Nov-16 17:30 | https://tirto.id/kalau-novanto-menjadi-ketua-dpr-a : "Kalau Novanto menjadi Ketua DPR, Ade mau ditaruh mana?" - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
28-Nov-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Dua Kuburan Masal Minoritas Yazidi Ditemukan Baca

28-Nov-16 13:00 | antaranews.com : Pertamina dinilai mampu kelola sendiri Blok ONWJ Baca
28-Nov-16 11:30 | nasional.kompas.com : DPR Mestinya Fokus Kinerja, Bukan Malah Gaduh Lagi - KOMPAS.com Baca
28-Nov-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : Masjid Hassan II Jadi Bangunan Ibadah Tertinggi Baca

28-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Resep Masakan Ayam dengan Bentuk Alien Baca
28-Nov-16 05:00 | detik.com : 2017, Kemenkeu Bakal Kaji Cukai Plastik dengan DPR Baca
28-Nov-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Dampak Masa Depan Jika Anak Gemar Bermain Gadget Baca

28-Nov-16 03:30 | economy.okezone.com : Jurus Menteri Rini Hidupkan Lagi 2 BUMN yang Bermasalah - Okezone Baca
28-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : Teori Keagenan dan GCG - Okezone Baca
27-Nov-16 18:30 | otomotif.indosport.com : Selangkah Lagi Dapat Investor Anyar, Manor Siap Tingkatkan ... - Indosport (Siaran Pers) Baca

27-Nov-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Novanto jadi Ketua DPR Lagi, Gerindra tak Masalah Baca
27-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Melodi Kehidupan di Pekuburan Baca
27-Nov-16 02:30 | vivanews.com : Industri Kemasan RI, Jadi Incaran Investor Global Baca

27-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Ratusan Ribu DPS Bermasalah Jadi Perhatian Timses Baca
27-Nov-16 01:30 | okezone.com : Rel KA Bandara Sepanjang 4 Km Terpasang Baca
26-Nov-16 23:00 | antaranews.com : Presiden Jokowi pastikan asuransi nelayan diteruskan Baca

26-Nov-16 22:30 | okezone.com : Presiden Jokowi: Uang Kita yang Ada di Bawah Bantal Masih Banyak Baca
26-Nov-16 19:00 | www.voaindonesia.com : Pengamat: Novanto Sulit Perbaiki Citra dan Kehormatan DPR Jika ... - VOA Indonesia Baca
26-Nov-16 16:00 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-335509 : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana Bakrie & Brother Dongkrak ... - Detikcom Baca

26-Nov-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : Memasak dengan Gunakan Drone Baca
26-Nov-16 09:00 | okezone.com : HOT PROPERTY: Kawasan Kota Lama Semarang Ditata Kembali Baca
26-Nov-16 08:00 | detik.com : Darmin Kumpulkan Menteri Bahas Otoritas Batam, Ini Hasilnya Baca

26-Nov-16 07:45 | mediaindonesia.com : Tim Anies-Sandi Soroti Ratusan Ribu DPS Bermasalah Baca
26-Nov-16 03:00 | okezone.com : 7 Penghambat Industri Manufaktur ala Agus Martowardojo Baca
26-Nov-16 02:00 | okezone.com : Bakrie Brothers Berharap Berkah Kebijakan Trump Baca

25-Nov-16 19:00 | detik.com : 4 Cara Memulai Menabung Baca
25-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Trump Rangkul Beragam Kalangan untuk Isi Kabinet Baca
25-Nov-16 09:15 | investasi.kontan.co.id : Sentimen-sentimen pemberat IHSG - Kontan Baca

25-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Melihat Perkembangan CGI di Masa Awalnya Baca
25-Nov-16 06:30 | antaranews.com : AgFor Sulawesi bangun 491 kebun percontohan Baca
25-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Honda masih rahasiakan CR-V terbarunya Baca

25-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Elton John Bantah akan Tampil di Inagurasi Donald Trump Baca
25-Nov-16 04:00 | okezone.com : Pasca-Krisis 98, Industri Manufaktur Indonesia Terus Melesu Baca
25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Teman Kuliah Ahok Menangis di Rumah Lembang Baca

25-Nov-16 00:45 | mediaindonesia.com : Plt Gubernur DKI Temukan PHL Ikut Kampanye Salah Satu Paslon Baca
24-Nov-16 23:30 | okezone.com : Kerja Lebih 1 Tahun, Upah Diusulkan Tambah 3% Baca

Komentar MASA di Saham Chat


18-Oct-17 08:47 | oinx oinx *guest*:
memang harusnya gitu. masa pakai teori pengarisan.. ngak nyambung bro. tapi terserah serah saja, soalnya lap keuangan sekarang banyak palsunya. yang benaran bisa baca sedikit misalnya top 1 dia pasti tahu itu........ bebas aja dech.

17-Oct-17 17:23 | mirip mirip *guest*:
Wah teknisi motor dibawah 300cc ane protes nih minta dicarikan pembalap juga ini motor modifikasi teknisi ane ..ADMG BBHI ELSA ERTX GPRA HDFA IMJS KARW LMPI MASA PRAS RIGS WINS MTWI ZINC TRAM selanjutnya pembalap jika monat silakan hub teknisi ane saja yah ...bisa lihat lihat motor balapnya...

17-Oct-17 12:08 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/17/11504441/penjelasan-anies-baswesan-terkait-istilah-pribumi-dalam-pidatonya *****Mulai ngeles...sudah merdeka 72 tahun kok pikirannya masih dalam masa penjajahan qiqiqiqiqi

17-Oct-17 09:29 | Centong *guest*:
@jekpot, goblok lu...investor itu kudu pintar2, kapan beli tahan, kapan beli buang, kalau turun terus ya tinggal CL sendiri aja, masa mau nunggu disuspend sama BEI dulu...

16-Oct-17 07:13 | Philipp Lahm *guest*:
Anggaran Infrastruktur 2009-2017 Terus Meningkat Kamis, 3 November 2016 Infrastruktur merupakan faktor penting dalam menunjang pertumbuhan ekonomi. Untuk itu pemerintah terus meningkatkan anggaran infrastruktur. Sejak 2009-2017 anggaran infrastruktur terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) terus meningkat dan selalu di atas 8 persen. Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas. Pemerintah meningkatkan anggaran infrastruktur dengan memangkas subsidi energi dengan menaikkan harga bahan bakar minyak di awal Jokowi menjadi Presiden. Pada 2016, anggaran infrastruktur sebesar Rp 317,1 triliun setara 15,2 persen dari PDB. Pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017, pemerintah akan menggelontorkan dana Rp 387,3 triliun untuk infrastruktur atau setara 18,6 persen dari PDB.

15-Oct-17 20:19 | Belajar saham *guest*:
Aku bekerja di perusahaan minyak asing dan bermain saham hanya di periode bulan october mid sampai April akhir bulan dan May-October awal berhenti.Selama tidak bermain saham atau berhenti saya hanya menyisihkan salary saya unguk investasi saham 4 juta setiap bulan selama tidak bermain saham dengan total nilai 24 juta untuk untuk 6 bulan ditambah modal saya yang passif .Dengan cara ini resiko loss bermain saham akan berkurang dan di kantor ada analisis yg merangkap kerja di perusahaan minyak dan berdiskusi.Dengan modal ditambah investasi bulanan saya bermain saham aktif pertengahan october sampai akhir bulan april karena ada peluang harga naik di laporan keuangan,Dividen,January effect,dsb.Saham saham saya tidak banyak hanya ASII,JSMR,ACST,BRPT,MEDC,BBTN dan ada proses yang lagi beli dan mau beli .Metode dan cara ini akan sulit bagi trader yg benar benar fulltime dan tidak cocok bagi yang daytrader.Typikial saya adalah investor.Pengalaman saya di masa masa tidak aktif atau di masa market downtrend tidak akan mengalami kerugian besar.Salam kenal semua .

15-Oct-17 07:42 | Belajar saham *guest*:
Jangankan trader dan investor analisis saham harian dan bulanan jika tidak menulis dan menjual SP banyak yang menhilang.Selamat berhari minggu semoga ya g tersisa masih bertahan mampu melewati masa masa krusial ini.

14-Oct-17 19:22 | Sepatu proyek *guest*:
Yah agar pihak istana yah persiapkan donk SEPATU PROYEK JENIS BOOTS PROYEK UNTUK PAK JOKOWI masa masih gunakan sepatu kantor..saat Pak Jokowi kunjungan ke lapangan meninjau proyek.

13-Oct-17 14:03 | oinx oinx *guest*:
yang penting kalau saham dibeli. cuannya... masa perlombaannya. gila aja.

12-Oct-17 11:25 | Philipp Lahm *guest*:
UNTR pesta sudah usai sulit akan menembus 35000 karena semua sekuritas kasih target 33000-34000 achieved dan masalahnya LK akan moncer jadi tidak akan turun dalam lagi sampai released LK sepertinya

11-Oct-17 07:42 | hantu hantu:
masa situ aja yg senang2... hihihi

09-Oct-17 09:57 | hantu hantu:
hanya 4 kend yg masih ada di lap, sisanya masih di pit, entah TEAM MEKANIK blom datang atau ada masalah lainnya kami belum dapat info... hihihi

09-Oct-17 09:54 | hantu hantu:
klo ribet2 kriterianya, kapan aye dagang... masa cuman urusin lomba doank.... hihihi

09-Oct-17 09:49 | VR46 *guest*:
@hantu2...selamat bro ente cukup layak dah jadi juri di forum kecil ini. itu tadi cuman buat ngetes aja sampai dimana kemampuan lu menghadami masalah dan dinamika di lapangan...bravo hantu2...lanjut terus grandprixnya....!!!! wkwkwkwk

08-Oct-17 16:16 | Hakim bermasalah *guest*:
Jika hakim beasalah mau dibersihkan DIMULAI DARI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG dulu deh...baru runut ke bawah...sepanjang di puncak mahkamah agung bermasalah yah ngak heran suap menyuap hasil putusan pengadilan marak dijual belikan ..

06-Oct-17 23:03 | batangan123 *guest*:
oinx oinx *guest* (118.136.xxx.xxx): masalahnya cara merampok ide orang terus dibenarkan sama ayat ayat suci. aku keberatan bro. ngak usah pura pura suci >>> Jonathan langsung baper ide lomba gorengannya diambil alih hantu2... Hihihi...

06-Oct-17 19:09 | oinx oinx *guest*:
masalahnya cara merampok ide orang terus dibenarkan sama ayat ayat suci. aku keberatan bro. ngak usah pura pura suci.

05-Oct-17 21:06 | pengamat idsaham *guest*:
@sada, hantu2 lebih demokratis semua penghuni saham diberi hak yang sama untuk mengajukan jagoannya, klo oinx2 otoriter, maunya menang sendiri, semuanya dia yang tentukan sendiri, sementara dia sendiri bukan pemilik forum, admin juga bukan, padahal ini kan forum bebas, omong diluar saham saja bebas kok, masa bahas saham cuman dia yang boleh, kan itu namanya ga fair

05-Oct-17 09:05 | Macan-Tutul *guest*:
gileee masa harga si jr jauh di atas induknya..ckckckckckck..hihihihihihi

04-Oct-17 16:18 | oinx oinx *guest*:
ngak masalah. yang menang hari ini saham anak gajah. jelas tadi diumumkan sebelum jam 09.00. bukan udah jalan 3 jam baru usul. u kira forum anak tk. aku gatel dech pegang blue chip harga 35 ribuan. buat kamu aja.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)