Saham Indonesia

MDRN | Modern Internasional Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Aug-17 10:46 | cahayapurnama:
"Sebab, sulit diterima akal sehat dana dari rekening Andika tersisa di bawah Rp 5 juta. Padahal jika dihitung puluhan ribu calon jemaah dana bisa ratusan miliar," kata Asro, Sabtu (19/8).----->bos kere, kebalikannya kanjeng dimas, tukang ngabisin duit....saldo dibawah 5jt ...ykykykyk.

20-Aug-17 09:50 | MASTERTRADERS *guest*:
Setelah para master trader menyingkir, sekarangyang tersisa tinggal kroco2, ikan sarden, jongos dan sales2 saham sampai para analis karbitan modal penggaris yg saling menghujat kanan kiri, atas bawah. Inline !

20-Aug-17 08:58 | Analisa karbitans *guest*:
Hua ha ha hoii ada sangkuter dan nyangkuter berat di forum.Kagak iso trading modus nya jadi investor .Pusing kepala barbie !!!!.Kecian yee hua ha ha.Mukenye kena coret coret bakeros

20-Aug-17 08:34 | FAN CONMAN JG *guest*:
Fan Conman Asli *guest* (192.160.xxx.xxx): Kangen jamannya CONMAN dulu. Sekarang isinya coment kagak jelas. Mending jd investor aja, drpd trader tiap hari diceramahin yg ga da hubungannya dengan saham sama sekali >>> Ga da yg nyangkut, cuman ganti jd investor dituduh nyangkut. Forum aneh, isinya dah ga jelas sampai politik saja diposting. Ane juga dah jarang nengokin lagi terutama sejak CONMAN menyingkir....

20-Aug-17 08:27 | ID Stress Monyong *guest*:
Posting kagak jelas. Terutama ID stresss (139.228.xxx.xxx)dan kroco2nya. Posting kagak jelas. Ga da member idsaham yg bilang nyangkut malah dituduh nyangkut2 segala. Stressss lu pada, ga punya kehidupan ril, bisanya ngeksis di dunia maya dengan posting kagak jelas kaya ngomong dengan diri sendiri sampai tengah malam trus pagi posting lagi sampai luber luber....

20-Aug-17 07:22 | cahayapurnama:
Besutan wowo....kartu jaminan nge-mall.

20-Aug-17 06:15 | Penipu *guest*:
Penipuan jadi alat politik lagi ..DITIPU OLEH SUAMI ISTRI ...KENAPA HARUS PEMERINTAH YANG TANGGUNGJAWAB GANTI UANGNYA ?? OTAK KATRO ...

20-Aug-17 01:34 | cahayapurnama:
Yg punya eraa dan mppa.....diajak nge-mall. Yg punya bakeros.....ditenggelamkan...qqqqqq.

Saham MDRN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MDRN

10-Aug-16 21:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Meski Bergerak Variatif, IHSG Hari Ini Diprediksi Melemah - KOMPAS.com Baca
10-Aug-16 20:45 | market.bisnis.com : BAHANA SEKURITAS: IHSG Bergerak Mixed Cenderung Melemah - Bisnis.com Baca
22-Jul-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 21 JULI: HMSP Pendorong Utama, Saham MDRN Naik ... - Bisnis.com Baca

19-May-16 07:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 18 MEI: Saham MDRN Turun Paling Tajam - Bisnis.com Baca
24-Mar-16 01:30 | okezone.com : Modernland Bukukan Penjualan Rp2,8 Triliun Baca
24-Mar-16 01:00 | okezone.com : Modernland Bukukan Penjulan Rp2,8 Triliun Baca

30-Oct-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Menunggu Pengesahan RAPBN 2016, IHSG Dibuka Turun ke 4.448 ... - Bisnis Liputan6.com Baca
25-Sep-15 08:00 | okezone.com : Perkuat 7-Eleven, Modern Internasional Dirikan Perusahaan Pembiayaan Baca
03-Feb-15 22:15 | ekbis.sindonews.com : Menu Saham Pilihan Woori Korindo Securities - SINDOnews.com Baca

25-Nov-14 19:00 | vibiznews.com : Cari Pinjaman Dari Bank Untuk Ekspansi Gerai, Saham MDRN ... - Vibiznews Baca
08-Nov-14 14:30 | pasarmodal.inilah.com : Ekspansi, Modern Internasional Rogoh US$25 Juta - Inilah.com Baca
21-Oct-14 23:40 | www.neraca.co.id : CIMB Private Equity Jajaki Bisnis Minimarket - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-Oct-14 23:40 | www.tribunnews.com : Garap 7-Eleven, CIMB Bayar 25 Juta Dollar AS - Tribunnews Baca
17-Sep-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Cermati Tiga Saham Properti Ini - Inilah.com Baca
28-Aug-14 09:40 | www.waspada.co.id : Rupiah berakhir di 11.682 per USD - Waspada Online Baca

21-Jun-13 05:40 | pasarmodal.inilah.com : MDRN: Harga di 7-Eleven belum akan Naik - Inilah.com Baca

Komentar MDRN di Saham Chat


16-Aug-17 22:08 | Top1:
Barista itu kan pegawai yang bertugas membuat kopi. Nah skrg Lungo Cafe kan gak di bawah MDRN kenapa masih pinjam2 lowongan kerja sama MDRN. Nanti kalau biaya semua dimasukkan ke MDRN, untung masuk kantong sendiri kah???

16-Aug-17 22:04 | Top1:
Selamat malam, Ini ada iklan loker lagi dari MDRN (Barista) : https://www.jobstreet.co.id/id/job/barista-2207562?fr=21&src=44 -> Saya curiga jangan2 ini buat Lungo Cafe tapi minjam pasang lowongan dari MDRN.

16-Aug-17 21:45 | bullish low risk *guest*:
ABBA ADMG AKKU ALKA ARTA ARTI ARTO ASSA BACA BBRM BCIP BEKS BHIT BIPI BRMS CNKO CPRO DAJK DEWA DGIK DMAS ENRG ERTX FREN GAMA GZCO IATA INPC ISSP KBRI KOBX KOIN LAPD LMAS MAGP MAMI MDRN META MIRA MITI MYRXP NASA PGLI PKPK PLAS PNLF PSDN PSKT PYFA RIMO RUIS SDPC SMDM SPMA SRSN STAR SUGI SULI TIFA TIRT TMPO TPMA TRAM TRIL UNSP VRNA WAPO WINS WOMF WOOD ZBRA ..ALTO AMIN ASRI BEST BIKA BNII BVIC CASA CSAP DILD DKFT FINN IMJS INTA JTPE KKGI LTLS MICE NRCA PALM RAJA SRIL TOTO TRST VIVA SMRU ..AALI ADRO ASII BALI BBCA BBNI BBRI BDMN BFIN BIRD BMTR BNGA BRPT BTEK CANI CARS CMNP CPIN CTRA DNET DOID DPUM DSNG EKAD ERAA FASW GGRM GJTL HMSP ICBP INDF INDR INDS INKP ISAT ITMA ITMG JPFA KLBF KOPI KRAH LINK LMSH LPKR MAIN MAYA MDKA MFMI MIDI MIKA MLPL MLPT MPMX MPPA MSKY MYOR NOBU PDES PORT PWON RALS SAME SGRO SHID SHIP SIDO SILO SIMP SIPD SKBM SMGR SMRA SMSM SSIA SSMS TBLA TELE TKIM TLKM TOWR TURI UNVR ..ihsg ..

16-Aug-17 20:08 | Top1:
Awalnya saya mendengar rumor CPIN mau beli lisensi Sevel dari MDRN, kemudian saya cek kebenaran-nya? Dan ternyata ada perjanjian tertulis. Kemudian saya mencari iklan lowongan pekerjaan. MDRN mencari karyawan merchandise yg berpengalaman di bidang sayuran dan buah. Sehingga saya berpikir jangan2 mereka mau buku toko buah seperti Total Buah atau Brastagi which is good karena mendapatkan dana dari CPIN mereka bisa kembangin itu. Apalagi Aset mereka 2.5 trilyun. Namun setelah itu semua bencana datang tiba2, penjualan sevel batal. RUPS biasa2 saja. Habis RUPS manajemen malah umumkan penutupan sevel. Skrg katanya Aset dia di Sevel cuma 200 milyar, ya sudahlah banyak tipu2nya di dunia saham mirip2 kasus sama UNSP. Mungkin begitu juga perasaan Haiyanto ketika beli UNSP sama kaya saya. Judulnya kena TIPU hihihi.

16-Aug-17 20:03 | Top1:
437958 | 16 Aug 17 @19:57 | nt.. *guest* (139.0.xxx.xxx): Tapi Top1 kan gampang menutupi kerugian MDRN itu. Saham saham Top1 yang lain seperti ANTM,ERAA,NRCA, DPNS, INDS bagus bagus semua , ANTM sdh berapa kali lipat tuh ANTM dari 200... Ini next ELSA..Sy yakin ELSA bisa 600 an lagi -> masalahnya saya penasaran kenapa MDRN harus tutup sevel semua seolah2 Sevel itu penyakit yg berbahaya? Saya akan runut apa alasan saya membeli MDRN

16-Aug-17 19:57 | nt.. *guest*:
Tapi Top1 kan gampang menutupi kerugian MDRN itu. Saham saham Top1 yang lain seperti ANTM,ERAA,NRCA, DPNS, INDS bagus bagus semua , ANTM sdh berapa kali lipat tuh ANTM dari 200... Ini next ELSA..Sy yakin ELSA bisa 600 an lagi

16-Aug-17 19:47 | Top1:
437953 | 16 Aug 17 @19:38 | boleh tanya? *guest* (114.124.xxx.xxx): thanks again pak Top. don't bother now, it's only a trivial question from a casual and tiny investor :D -> Sebenarnya bukan masalah kecil atau besar, ketika duit investor ditipu pasti merasa gak bisa terima, tapi itulah kenyataan-nya perusahaan di BEI sangat sulit berlaku Good Corporate Governance. Sejatinya MDRN kalau sampe pailit sungguh bikin malu Otje Honoris, khan ada patungnya tuh di kantor pusat MDRN di jl. matraman.

16-Aug-17 19:18 | Top1:
Memang ada orang2 hebat kok yg bisa membuat sesuatu yg sangat sulit tampak mudah. Ingat sebelum zaman BTP (Ahok), Jakarta dulu semrawut, dan begitu pak Ahok jadi Gubernur, perubahan besar terjadi bahkan banyak tanpa menggunakan APBD tapi CSR. Inovasi membutuhkan orang2 yg kreatif, dan itu tidak dimiliki manajemen MDRN saat ini.

16-Aug-17 19:08 | Top1:
437947 | 16 Aug 17 @19:04 | fan hantu2 *guest* (198.50.xxx.xxx): Itu reputasi Chao Shern Yuan hebat bener klo bisa kasih solusi buat mdrn keluar dr lobang jarum. Emang sebenernya tugas utama direktur apaan seh, trus kena doi risign dr direksi mdrn dulu2 om -> zaman Chao Shern Yuan memang MDRN pernah 1000 kok om hihihi.

16-Aug-17 19:04 | fan hantu2 *guest*:
Itu reputasi Chao Shern Yuan hebat bener klo bisa kasih solusi buat mdrn keluar dr lobang jarum. Emang sebenernya tugas utama direktur apaan seh, trus kena doi risign dr direksi mdrn dulu2 om

16-Aug-17 19:02 | fan hantu2 *guest*:
Klo kata bro hantu2 dulu, tipe trader yg amsyiong di mdrn itu ibarat copet kena rampok sampai modal2nya hangus sekalian hihi.. Eh mana tuh hantu2 skrg, ngilang sj ky namanya hihi....

16-Aug-17 18:56 | Top1:
Saya kasih alasan kenapa tadinya saya invest di MDRN, karena saya nonton film The Founder 2016, yaitu tentang Ray Kroc, yaitu founder MCDonald. Eh gak tahunya Sevel malah tutup semua, pelajaran penting buat saya yaitu jangan campur logika berpikir dengan film2 Hollywood

16-Aug-17 18:50 | Top1:
Soalnya tanah MDRN ada berkurang 2 milyar dari 143 menjadi 141 milyar. Padahal 2 milyar zaman dulu itu berarti 20 milyar, yg penting kreditur pantau saja aset2nya biar mereka gak macam2.

16-Aug-17 18:48 | Top1:
437936 | 16 Aug 17 @18:47 | Penasaran Aja... *guest* (204.85.xxx.xxx): Berarti dulu mdrn lewat lisensi fuji film, klo buka cabang pake duit emiten sendiri dong om. Beli tanah dan bangunan buat buka cabang sendiri. Kirain difrnciskan ky duet indo alfa, yg tanah dan bangunannya dr kantong org lain yg mo buka cabang... -> yah Seven Eleven semuanya dimiliki sendiri dan bukan lisensi seperti Indomaret, dan itulah kesalahan terbesar manajemen menurutku.

16-Aug-17 18:47 | Top1:
Demikianlah yg saya bisa share dari MDRN, selebihnya berpulang kepada kejujuran manajemen saja, umur sudah tua sebaiknya jangan bikin dosa, ingat ada hukum karma loh :).

16-Aug-17 18:47 | Penasaran Aja... *guest*:
Berarti dulu mdrn lewat lisensi fuji film, klo buka cabang pake duit emiten sendiri dong om. Beli tanah dan bangunan buat buka cabang sendiri. Kirain difrnciskan ky duet indo alfa, yg tanah dan bangunannya dr kantong org lain yg mo buka cabang...

16-Aug-17 18:47 | Pantai Gading *guest*:
Aneh sekali beli mdrn kok salahin top1.Salah sendiri dong kedondong ikutan beli.Yang marah marah benaran begok sangkut marah marah di forum recehan dimari.Emangnya dibayar ?.Hua ha ha.Malah sindir sindir pakai bejibun nickname hua ha ha.Malu maluin tukang becak.

16-Aug-17 18:45 | Top1:
Kalau Sungkono Honoris jujur harusnya aset MDRN cukup, kita beli rumah 10 tahun lalu saja skrg sudah naik 10x lipat, ini dia punya tanah dari zaman dulu seharga 150 milyar, setidaknya itu skrg bernilai 1.5 trilyun. Tapi yah setengahnya itu buat bayar hutang bank makanya bank mandiri tenang2, 1/2nya lagi kalau bisa yah merger sama MICE saja memperkuat posisi MICE. Itu kalau saya mencoba berpikir positif :)

16-Aug-17 18:42 | Top1:
Dan kalau lihat ASet MDRN tahun 2015 mencapai 2.5 trilyun, aset 2016 turun mencapai 1.98 trilyun. Aset q1 2017 tercatat 1.57 trilyun. Kalau bisa tinggal 200 milyar tentu akal2an manajemen sangat luar biasa. Di Rapat kreditur sih dibilang itu Aset MSI, tapi gak tahulah karena manajemennya kaya begitu sih

16-Aug-17 18:38 | Top1:
Kyy agak susah buat mdrn bangkit lg. Utang 1 trilyunan, aset cuman 200an M. Gimana cara bayar sampai hampir 5 x lipat dr dana yg bisa dicairkan, apalagi bisnis utamanya dah stop operasi permanen... -> itu 200m kan aset MSI, nah aset MDRN sendiri masih banyak yaitu bekas ruko2 Fujifilm yg tersebar di seluruh indonesia yaitu jawa, sumatra, kalimatan, sulawesi, bali dan batam. Itu kalau belum dipindah tangan sama manajemennya yah, tapi kayanya susah, karena sebagian aset tsb dijaminkan untuk bayar hutang bank. Nah kreditur yg gak punya jaminan yg bakal kasihan bro. Intinya manajemen MDRN gak berhati nurani, dia yg bikin rugi, suruh orang lain tanggung, padahal pengeluaran dia selama ini masuk biaya kantor


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)