Saham Indonesia

MEDC | Medco Energi International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 22:36 | IHSG Anjlok *guest*:
Ada yang cuan gede dari BEKS...ada videonya...apakah setelah itu buyback nyangkut ???atau sudah lolos exit kemarin saat berbuih ...ngak athu lagi ceritanya tuh newbie...naik cuan karena faktor lucky..tapi ngak apa apa itu sudah rejekinya begitu juga jika end nya nyangkut...yah..proses learning doing..

25-Feb-18 22:33 | IHSG Anjlok *guest*:
Dunia trading tidak ada YANG INSTANT...semua proses learning doing..jika berhasil instant...itu FAKTOR LUCKY sajalah..seperti dapat JACKPOT ATAU LOTERE...

25-Feb-18 22:24 | komika jepang *guest*:
Komika jepang sindir JOKOWI minta maaf ?? Harusnya komika jepang tuh sindir perusahaan otomotif jepang di Indonesia SUDAH TERLALU ENAK MENIKMATI SUBSIDI BBM DI INDONESIA...PAKAI OKTAN 88 !!!!! BERPULUH PULUHTAHUN NIKMATI SUBSIDI BBM OKTAN 88 !!! Tapi ngak MAU CSR BANGUN BELI BUS UMUM...BORO BORO MRT LRT ATAU KERETA CEPAT...HUA HA HA CRS POHON SENGON DOANK DI PINGGIR KALI JAKARTA UTARA..hua ha ha

25-Feb-18 22:16 | IHSG Anjlok *guest*:
Yah dikasih klue saham trading besok gretongan...ngak apa apa...POLY dan MAMI..kalo meleset yah salah sendiri..klue sudah diberi tahu kan...kapan gas kapan rem...

25-Feb-18 22:08 | IHSG Anjlok *guest*:
Makanya kalo di forum sini bahas politik saja....percuma bahas saham terlalu banyak bacot hater....kalo saham dari lihat tuh dua saham yang diposting untuk besok ...kalo yang paham trading saham...sudah mengerti ...apakah jamin besok naik ?? Ngak ada yang jamin hua ha ha namanya saja probabilitas peluang naik lebih besar dari turun..apakah bisa turun ?? bisalah...terus dibilang prediksi ngaco..ngak juga..karena sudah diantisipasi stoploss jika tidak sesuai plan..tetapi peluang naik lebih besar dari turun...apakah bisa meleset yah..bisa lah...begitulah..penjelasannya kalo yang bacot hater cuma INSTANT RESULT DONK DIPIKIRANNYA..BUKAN PROSES...IBARAT BELUM PENETRASI SUDAH ORGASME...HUA HA HA

25-Feb-18 22:00 | IHSG Anjlok *guest*:
Jadi orang JANGAN MUNAGIK...JADILAH ORANG BERIMAN KEPADA TUHANNYA BUKAN BERAGAMA..ORANG BERAGAMA ITU BISA JADI KAFIR...TETAPI ORANG BERIMAN NGAK MUNGKIN KAFIR !!!

25-Feb-18 21:58 | IHSG Anjlok *guest*:
Hua ha ha dikiranya mengenai saham baru kemarin sore hi hi yah namanya prediksi ngak ada yang tahu kejadiannya....besok IHSG secara Teknikal naik.jika terjadi NUKLIR tuh korut apa ngak hancur....IHSG atau apalah...sebagai ORANG BER IMAN..BUKAN BER AGAMA YAH...ADA PRINSIP MANUSIA BOLEH MERENCANAKAN PREDIKSI BLA BLA...TETAPI HANYA TUHAN JESUS YANG MENENTUKAN NASIB UMAT MANUSIA SEBAGAI ALLAH TUHAN DARI RAJA SEGALA RAJA DI ALAM SEMESTA INI. KALO PERCAYA AKAN DATANG KEMBALI KENAPA MEMBENCINYA ??hi hi lucu kan...

25-Feb-18 21:45 | hantu hantu:
@paleberbie: KEREN !!! hihihi

Saham MEDC
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MEDC

25-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : MEDC gelar rights issue di kuartal I 2017 - Kontan Baca
25-Nov-16 06:30 | vivanews.com : Tanpa Freeport, Medco Optimistis Bangun Smelter Sendiri Baca
25-Nov-16 04:00 | okezone.com : Akuisisi Newmont, Medco Janji Tetap Bangun Smelter Baca

25-Nov-16 03:00 | vivanews.com : Medco Minta Pemerintah Percepat Program Listrik 35 Ribu MW Baca
25-Nov-16 01:00 | okezone.com : Bos Medco Beberkan Ancaman Defisit Listrik Baca
23-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 23 NOVEMBER: IHSG Dibuka Melemah 0,24% - Bisnis.com Baca

23-Nov-16 18:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 23 NOVEMBER: IHSG Rebound Pada Selasa ... - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 01:30 | https://bisnis.tempo.co/read/news/2016/11/22/09082 : Analis Saham: Sentimen Positif buat MEDC dan ELSA - Tempo Baca
19-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Medco Tuntaskan Akuisisi Conoco Phillips Baca

18-Nov-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Medco Rampungkan Akuisisi Conoco Phillips Baca
18-Nov-16 08:30 | finance.detik.com : Medco Rampungkan Akuisisi Saham ConocoPhilips di Blok B South - Detikcom Baca
18-Nov-16 08:00 | detik.com : Medco Rampungkan Akuisisi Saham ConocoPhilips di Blok B South Natuna Baca

18-Nov-16 07:00 | www.beritasatu.com : Medco Selesaikan Akuisisi Saham ConocoPhillips di South Natuna - m.beritasatu.com Baca
18-Nov-16 06:30 | www.beritasatu.com : Medco Selesaikan Akuisisi Saham ConocoPhillips di South Natuna - BeritaSatu Baca
18-Nov-16 05:30 | economy.okezone.com : Medco Selesaikan Akuisisi Saham ConocoPhillips - Okezone Baca

18-Nov-16 05:00 | www.jitunews.com : Medco Energi Selesaikan Akuisisi Saham Conoco Phillips di South ... - Jitunews Baca
17-Nov-16 04:30 | okezone.com : Medco Terbitkan MTN Senilai USD55 Juta Baca
10-Nov-16 22:30 | www.tribunnews.com : MedcoEnergi Tambah Porsi Saham di Blok A - Tribunnews Baca

10-Nov-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Medco Tambah 26,6% Hak Partisipasi di Blok A Aceh Baca
08-Nov-16 10:00 | market.bisnis.com : AKSI KORPORASI: Bumi Resources Minerals (BRMS) Jual ... - Bisnis.com Baca
05-Nov-16 12:30 | indopos.co.id : Pemilik Baru Newmont Ganti Nama, Medco Kendalikan Tambang di ... - Indopos Baca

04-Nov-16 19:00 | economy.okezone.com : TOP BISNIS: Demo 4 November hingga Saham Medco Melejit 12,8% - Okezone Baca
04-Nov-16 18:00 | economy.okezone.com : Sah, Medco Akusisi Saham Newmont - Okezone Baca
04-Nov-16 14:00 | industri.bisnis.com : Medco Akuisisi 50% Saham Newmont Nusa Tenggara - Bisnis.com Baca

04-Nov-16 01:00 | okezone.com : Newmont Ganti Nama Jadi Amman Mineral Nusa Tenggara Baca
04-Nov-16 01:00 | economy.okezone.com : Akuisisi Newmont Rampung, Saham Medco Langsung Melejit 12,8% - Okezone Baca
04-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.384, Melemah Makin Dalam Siang Ini - Okezone Baca

03-Nov-16 23:00 | bisnis.liputan6.com : MedcoEnergi Tuntaskan Akuisisi Saham Newmont - Bisnis Liputan6.com Baca
03-Nov-16 21:30 | https://www.tempo.co/read/news/2016/11/03/09081722 : Medco Rampungkan Akuisisi Saham Newmont US$ 2,6 Miliar - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran) Baca
03-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Medco Akhirnya Akuisisi Saham Newmont - Okezone Baca

03-Nov-16 15:30 | www.cnnindonesia.com : Medco Energi Rampungkan Akuisisi 50% Saham Newmont - CNN Indonesia Baca
03-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Medco Energi Rampungkan Akuisisi Newmont Baca
03-Nov-16 10:30 | detik.com : Medco Selesaikan Transaksi Akuisisi Newmont Tepat Waktu Baca

03-Nov-16 09:30 | okezone.com : Medco Energi Mulai Rampungkan Proses Akuisisi Newmont Baca
03-Nov-16 04:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 2 NOVEMBER: IHSG Melemah, 2 Saham Tambang ... - Bisnis.com Baca
25-Oct-16 08:00 | detik.com : Dulu Rugi 664 M, Medco Energi Untung Rp 289 M dalam 9 Bulan Baca

21-Oct-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Laba Medco Energy Turun Jadi US$23,8 Juta Baca
18-Oct-16 16:00 | pasarmodal.inilah.com : Meneropong Saham-saham Minyak dan Gas - Inilah.com Baca
10-Oct-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : PT Medco Indonesia Lampaui Target Produksi Migas Baca

10-Oct-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Produksi Migas Medco Indonesia Sukses Besar Baca
10-Oct-16 01:45 | mediaindonesia.com : Medco E&P Indonesia Lampaui Target Produksi Baca
05-Oct-16 22:00 | inilah.com pasar-modal : Minim Utang, Laba MEDC Bakal Kinclong Baca

05-Oct-16 18:30 | www.jpnn.com : Saham Sektor Tambang Melesat - JPNN.com Baca
04-Oct-16 03:00 | www.theglobejournal.com : Medco Energi akan Miliki 82,2% Saham Newmont - The Globe Journal Baca
03-Oct-16 18:30 | market.bisnis.com : RUPS Restui Medco Energi (MEDC) Akuisisi Newmont US2,6 Miliar - Bisnis.com Baca

01-Oct-16 21:00 | www.republika.co.id : Medco Jadi Pemegang Saham Mayoritas Newmont - Republika Online Baca
01-Oct-16 05:30 | economy.okezone.com : RUPSLB Medco, Investor Setujui Akuisisi Newmont - Okezone Baca
30-Sep-16 20:00 | inilah.com pasar-modal : Gejolak Komoditas dan Minyak Sandera MEDC Baca

30-Sep-16 09:30 | antaranews.com : Arifin Panigoro ikut amnesti untuk restrukturisasi perusahaan Baca
28-Sep-16 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Jeblok 32 Poin - Metro TV News Baca

Komentar MEDC di Saham Chat


22-Feb-18 10:18 | hantu hantu:
WAH MEDC NYA NAEK LAGI... HIHIHI

20-Feb-18 07:49 | Philip lamn:
Hari ini fokus di PGAS ,MEDC dan si kecil Lead dan saham yg dipesimiskan trader dan investor Bumi dan enrg dan iikp yg lagi dikumpulin dulu.Mari menabung saham beks layak diperhatikan .

19-Feb-18 07:26 | Philip lamn:
ESTIMASI RILIS LAPORAN KEUANGAN FULL YEAR 2017 Feb 19, 2018 : SMGR Feb 20, 2018 : PNBS, PNBN, BNGA, ELSA Feb 21, 2018 : INCO, ITMG, PTPP Feb 23, 2018 : WIKA, WSBP, WSKT, WTON, BNLI Feb 26, 2018 : AALI, UNTR, UNVR Feb 27, 2018 : ASII, ANTM, BDMN, LSIP Feb 28, 2018 : TINS Mar 05, 2018 : ADRO, HMSP, TLKM, Mar 12, 2018 : BBCA Mar 13, 2018 : PTBA, ISAT Mar 15, 2018 : PGAS, INTP Mar 16, 2018 : AGII Mar 20, 2018 : TBIG Mar 21, 2018 : BUMI, BEKS Mar 22, 2018 : INDF, ICBP, INDY, GIAA Mar 29, 2018 : GGRM, KLBF, MEDC, INKP, TKIM, PNLF, SSIA, BKSL, SMDR, ESSA, ENRG, UNSP Mar 31, 2018 : GMFI, BOSS ************************************

13-Feb-18 13:44 | HIHIHI ..... *guest*:
Siapa yang sikat jemuran MEDC 1230 ane ?hihihi...

12-Feb-18 16:47 | hantu hantu:
dapat 3k MEDC dari org sangat stress... aye cuman bisa ucapin terima kasih banyak... hihihi

12-Feb-18 15:58 | HIHIHI ..... *guest*:
MEDC hari kedepannya 1200an sih gak masalah hihihi...

12-Feb-18 15:38 | hantu hantu:
Thanks to Bro IA, setelah kmaren nampung MEDC dari org yg sangat stress, ternyata barangnya merupakan emas... LOL...

09-Feb-18 15:29 | hantu hantu:
TERNYATA SEPERTI KATA BRO IA, TADI ADA ORG YG SANGAT STRESS BUANG MEDC. MOGA2 STRESS NYA GAK PINDAH KE AYE KRN BRANGNYA ADA DI AYE.. HIHIHI

09-Feb-18 09:41 | HIHIHI ..... *guest*:
PGAS dan MEDC strukturnya lumayan,mestinya bisa minusnya gak sampai 1% hihihi...

09-Feb-18 09:30 | HIHIHI ..... *guest*:
Good PGAS ane juga akan segera meninggalkan daerah minus,MEDC masih berusaha hihihi...

09-Feb-18 08:52 | HIHIHI ..... *guest*:
Wah bursa regional pada minus minusan nih..Watchlist ane buat tektokan hari ini kalau ada peluang : IKAI,IBFN,BKSL-W,PNBS,ESSA,MEDC,PGAS ,ingat mesti beli di bawah dan jual di atas ,jangan terbalik hihihi...

08-Feb-18 13:46 | HIHIHI ..... *guest*:
MEDC minimal 50 point udah di tangan hihihi...

08-Feb-18 11:41 | HIHIHI ..... *guest*:
MEDC up up up hihihi...

08-Feb-18 10:16 | HIHIHI ..... *guest*:
Yessss MEDC sudah 1200 hihihi...

08-Feb-18 09:53 | HIHIHI ..... *guest*:
Jadi juga MEDC ke 1200,semakin dekat,struktur hari ini mendingan deh hihihi...

08-Feb-18 09:49 | hantu hantu:
LOL... KMAREN AMBIL DOID PAS MAU PENUTUPAN 2K BUAT TUKAR DGN MEDC GAK SIA2...

08-Feb-18 09:13 | HIHIHI ..... *guest*:
MEDC strukturnya lebih bmendingan dari kemarin2 moga2 bisa naik ke 1200 hihihi...

08-Feb-18 09:04 | HIHIHI ..... *guest*:
449635 | 08 Feb 18 @09:02 | HIHIHI ..... *guest* (217.182.xxx.xxx): Match PTRO di 1155-1165 hihihi...>>>> sori maksudnya MEDC hihihi

07-Feb-18 16:53 | hantu hantu:
aye lagi nungguin org sangat stress yg mau buang MEDC di 1080 kata Bro IA... hihihi

07-Feb-18 16:40 | HIHIHI ..... *guest*:
@hantu hantu,MEDCnya udah dijual belon??


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)