Saham Indonesia

MERK | Merck Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jun-17 08:38 | Philipp Lahm *guest*:
Laba BNLI 587 M sampai May jika diplus ke Laba Jun kemungkinan besar bisa mendekati 700 M.Harga sekarang mendekati 700 bulan July keluar LK BOW dekat dekat 650-675 .Target TP 800-950 sampai akhir thn.Fundamental NPL < 5 pct.BOPO berkurang dan rekstrurisasi kredit macet berjalan ini line

23-Jun-17 08:34 | Philipp Lahm *guest*:
Hindari sektor komoditas dan minyak untuk semester 2 exeptional sektor Banking BC,Second BBTN,BNLI,BNGA,Danamon,Third:BBHI,AGRS,BGTG,BVIC,BBYB

23-Jun-17 08:32 | cahayapurnama:
Main sama HT habis manis sepah dibuang. Mesra dg mbak tutut berakhir rebutan tpi. Nemplok sby malah dukung anis bukannya ahy.

23-Jun-17 08:30 | Philipp Lahm *guest*:
Kontan hari ini :BUMI sdh mendapat persetujuan OJK lengkap dibahas dihalaman pertama.Happy cuan for Bumi lover

23-Jun-17 08:27 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/john-bogles-enduring-wisdom-and-the-trouble-with-mutual-funds-2017-06-22

23-Jun-17 08:25 | cahayapurnama:
Makin sindo ngoceh makin ditinggalin pembaca pindah media lain. Pasang iklannya di media lain aja biar oke oce. Pamor sindo anjlok

23-Jun-17 07:55 | Manyooon *guest*:
Lagi menanti pencerahan MPPA dan AISA terbaru dari Om @Philip L tks

23-Jun-17 07:48 | Manyooon *guest*:
Impas deh KBLI.....Loss ditutup Deviden wak wak wak

Saham MERK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MERK

27-Nov-16 21:45 | swa.co.id : PP Properti Pamerkan 14 Proyek Apatermen Baca
26-Nov-16 04:15 | mediaindonesia.com : Pemerkosa Anak Divonis Seumur Hidup Baca
25-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Melukis di Atas Kain Bekas Baca

25-Nov-16 04:30 | detik.com : Jokowi: Tax Amnesty RI Paling Sukses dalam Sejarah Dunia Baca
25-Nov-16 04:00 | detik.com : Jokwoi: Tax Amnesty RI Paling Sukses dalam Sejarah Dunia Baca
24-Nov-16 08:15 | swa.co.id : Qnap World Tour 2016 Pamerkan QTS 4.3 Baca

24-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Menhub buka kesempatan uji KIR oleh swasta Baca
24-Nov-16 02:00 | antaranews.com : Mercedez-Benz Star Expo 2016 pamerkan 30 tipe mobil (Video) Baca
24-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Turki Bersedia Cabut RUU Bebaskan Pemerkosa Baca

23-Nov-16 21:15 | swa.co.id : Mercy Ramaikan Segmen MPV Baca
22-Nov-16 20:00 | inilah.com pasar-modal : Ilmuwan Temukan Lembah Super-besar di Merkurius Baca
22-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Merkel Bersaing lagi di Pemilu Tahun Depan Baca

22-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Kanselir Angela Merkel Pastikan Ikut Pemilu 2017 Baca
21-Nov-16 21:00 | okezone.com : HOT PROPERTY: Semarang Pamerkan Karya Arsitek Internasional Baca
21-Nov-16 01:30 | okezone.com : Karya Arsitek Belanda Dipamerkan di Semarang Baca

21-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Karya Arsitek Belanda Dipamerkan di Semarang - Okezone Baca
18-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Obama Beri Merkel Sinyal Baca
18-Nov-16 08:15 | swa.co.id : Ferrari GTC4Lusso T Bakal Segera Hadir di Indonesia Baca

17-Nov-16 06:00 | detik.com : Mesin Buatan Italia Ini Mampu Produksi 10.000 Sapu Plastik per Hari Baca
16-Nov-16 03:30 | antaranews.com : Kemenperin pamerkan produk kreatif khas Sumsel Baca
15-Nov-16 05:31 | antaranews.com : Kemristekdikti akan pamerkan 105 inovasi di Bekasi Baca

12-Nov-16 07:00 | okezone.com : Pekanbaru Prediksi Penduduk Usia Produktif Mendominasi 2020-2030 Baca
12-Nov-16 03:00 | detik.com : RI Pamerkan Produk Kuliner Hingga Mebel di India Baca
12-Nov-16 02:30 | detik.com : RI Pamerkan Produk Kuliner Hingga Mebel di India Baca

11-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Dahua Pamerkan Kamera 4MP dan Recorder di IIICE 2016 Baca
11-Nov-16 01:15 | mediaindonesia.com : Museum Arafat Resmi Dibuka di Ramallah Baca
10-Nov-16 06:00 | detik.com : Mirip Skytrain di Singapura, Begini Penampakan Metro Kapsul Garapan PTPP Baca

09-Nov-16 23:30 | okezone.com : Jokowi Pamer Pertumbuhan Ekonomi di Hadapan Pengusaha Infastruktur Baca
09-Nov-16 15:30 | okezone.com : TERPOPULER: Kadin Pamerkan Mudahnya Berbisnis di Indonesia pada Eropa Baca
09-Nov-16 00:00 | okezone.com : Pengusaha Pamerkan Kemudahan Berbisnis di Indonesia ke Perwakilan Uni Eropa Baca

08-Nov-16 20:00 | detik.com : China Pamer Pesawat Jet Tempur Siluman Baru Pesaing F-22 Raptor, Lihat di Sini Baca
05-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Aksesori Valentino Rossi didiskon selama IMOS 2016 Baca
04-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Tiga Pemerkosa Siswi SMA Dibekuk Baca

04-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Yamaha FJR1300AP jadi kendaraan patroli terbaru Baca
04-Nov-16 05:00 | detik.com : Dibanderol Rp 180 Juta, Sniper Buatan Bandung Ini Bisa Tembus Baja Baca
04-Nov-16 03:00 | detik.com : Bom Sukhoi Buatan Subang, Daya Ledak Seluas Lapangan Bola Baca

04-Nov-16 02:00 | detik.com : Bom Sukhoi Buatan Subang, Daya Ledak Seluas Lapangan Bola Baca
03-Nov-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Honda Pamerkan Tiga Motor Supersport di IMOS 2016 Baca
03-Nov-16 01:30 | detik.com : Bakal Dibanderol Rp 50 M/Unit, Ini Kehebatan Medium Tank Made In Bandung Baca

02-Nov-16 07:00 | antaranews.com : 13 BUMN industri strategis pamerkan produk pertahanan Baca
31-Oct-16 02:45 | mediaindonesia.com : Festival Jagalan Digelar di Kotagede Baca
29-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Hari Pangan Sedunia pamerkan tanaman lahan kering Baca

28-Oct-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Mel Ahyar dan Chitra Pamerkan Busana Ikonik Baca
27-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Forwot cermati perkembangan industri transportasi dan logistik Baca
25-Oct-16 00:00 | detik.com : Di Depan Investor Jepang, BKPM Pamerkan Layanan Izin Investasi 3 Jam Baca

24-Oct-16 23:30 | okezone.com : BKPM Pamerkan Layanan Izin Investasi 3 Jam ke Ratusan Investor Jepang Baca
24-Oct-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Restu Anggraini Pamerkan Busana Spring Summer Baca
24-Oct-16 19:15 | mediaindonesia.com : Dian Pelangi Tampilkan Keberanian Sosok Perempuan Baca

23-Oct-16 12:00 | www.republika.co.id : Nintendo Pamer Konsol Baru, Tapi Saham Malah Anjlok - Republika Online Baca
23-Oct-16 11:15 | mediaindonesia.com : Jakarta Fashion Week Pamerkan Kolaborasi Perancang Internasional Baca

Komentar MERK di Saham Chat


07-Jun-17 13:13 | habibMesum *guest*:
maksudnya orang yang bacotnya gede maka syahwatnya gede juga jadi hobby berzina. terlihat dari habib mesum bersyahwat gede yang suka memamerkan koleksi mobil-mobil mewah sehingga tidak heran si habib suka pula mengkoleksi foto janda montok untuk memuaskan syahwatnya sambil ngecroot.

11-May-17 21:55 | mei 98 *guest*:
INGAT PENJAHAT HAM BERAT PEMERKOSA KERUSUHAN.MEI MASIH BERKELIARAN BAHKAN.JADI ANTEK FPI LPI !! PAM SWAKARSA dulu MEREKA MEMPERKOSA ETNIS TIONGHOA MEI 98. PAM SWAKARTA BENTUKAN ANTEK ORDE BARU DAN FPI LPI HTI DICIPTAKAN.OLEH ANTEK ORDE BARU SALAH SATUNYA SBY !! SYARWAN.HAMID dll KIVLAN.ZEIN BERADA.DIBALIK FPI.LPI SAAT INI. DIA YANG BAJAK PELAUT INDONESIA MAIN MATA DENGAN TERORIS DI PERAIRAN.PHILIPINA MINTA TEBUSAN UNTUK.DANA KUDETA MKAR JOKOWI !!

27-Apr-17 17:33 | INVESTORASING:
Strong Buy nonstop utk ASRM MRAT DPNS RICY GDYR MERK SQBI dan CTBN. Dan ke depan mungkin ada tambahan Emiten.Namun ini berlaku hanya utk Grup Ikan Sarden. Strong Buy utk mereka.Pilkada selesai dan Rizieq menghilang. Menjadi Gubernur sebenarnya sangat mempersulitkan kehidupan pribadi. Dari Pagi sampai Malam pasti ada pihak2 yg protes nonstop terhadap sesuatu. Lebih bagus adalah menjadi Menteri. Sekarang situasi lebih bagus dari sebelumnya karena beban berat dapat Anies yg sekarang terpaksa melakukan lebih baik dari Ahok. Utk kami hanya relevan sesuai posting yg lama, semua aman dan tidak terjadi seperti di Turki atau Rusia. Lucu juga kemarin dengan Prabowo. Dia dulu harus melarikan diri ke Yordania karena takut. Mamanya dia Kristen dan Adiknya juga sehingga sejak awal Agama nggak pernah relevan, namun bisa di pakai utk mempermainkan. Namun sekarang Agama bisa lagi di biarkan sampai ada lagi Pilkada. Baik, sy pernah tulis bahwa hanya INDY dan MYOH dibanding lainya masih tertinggal. Memang dibanding BUMI ADRO atau PTBA, INDY dan MYOH kecil tapi tetap valuasi amat murah. PTRO berada di bawah INDY dan sulit sekali menjadi bangkrut. Karena itu induknya lebih sulit lagi menjadi bangkrut.

25-Apr-17 11:25 | Top1:
@Philipp Lahm : yah jujur ini transaksi yang sederhana, yaitu beli ASET (intangile merk 7-11). Yg ribet itu kalau orang punya kepentingan, maka mau nakut2in (krn belum punya) atau pom2 saham (karena sudah punya).

25-Apr-17 11:20 | Top1:
Akuisisi ada 2 macam yaitu akuisisi saham dan akuisisi aset. Aset sendiri terbagi lagi ada aset fisik dan juga intangible aset (merk).

24-Apr-17 12:39 | Top1:
Sejatinya keluarga Honoris adalah pelobi yang ulung dan punya track record baik di kalangan pebisnis jepang, lihat saja kegigihan dia mendapatkan merk waralaba Seven-Eleven (711), Fuji Photo Film, Shimadzu, Ricoh, Warabeya Nichiyo (Perusahaan makanan), Credit Saison Co. Ltd http://www.warabeya.co.jp/en/index.html http://corporate.saisoncard.co.jp/en/

23-Apr-17 19:01 | cahayapurnama:
@mm merk birnya diganti saritogel.

20-Apr-17 09:29 | semangatbaru *guest*:
428233 | 20 Apr 17 @09:11 | ijo kabur *guest* (139.228.xxx.xxx): KESEMPATAN SAAT IHSG IJO UNTUK KABUR BURUAN lihat konstruksi perbankan sudah melorot semua !!=) km aja yg kabur sendiri !!! Dari jadul km Mm setali tiga uang sama frezy aka oinx2 kerjanya nyumpah2 hasut2 hujat2 nakut2in...forum saham buat politik ga ada slesainya dr jesica ahok dll....bagi penghuni saham yg lain,ga usah respons muka tembok baja ringan yg suka nya hanya hasut2 hujat2... merka itu yg ga pernah cuan disaham slalu bangkrut kebanyakan sumpah2,prediksi negatif dll..akhirnya sumpahnya malahan balik kediri sendiri...

21-Mar-17 18:22 | hbkk *guest*:
Skrg telkomsel pun ikutan XL release paket data internet pake modem mifi, persis merknya huawei juga. Jadi trend follower mah krg kreatif

01-Mar-17 19:23 | hbkk *guest*:
Sekarang telkomsel ikut2 release modem MIFI paketan juga ngikut XL. Merknya pake huawei juga. Ah ga kreatif

11-Feb-17 15:22 | masih oon *guest*:
419386 | 11 Feb 17 @14:52 | 112 luar biasa *guest* (112.215.xxx.xxx): Ahok pasti kalah. Lihat saja massa aksi 112 hari ini yg berjuta2.. Kasihan deh ahoax ... salah gan, yang kasian adalah jutaan kita yang jadi mainan para politikus ... itu jelas show bin riya bin pamer kekuatan. Apa yang perlu dipamerkan wong sudah mayoritas, mayoritas pasti menang di pesta demokrasi. Apa nggak super malu kita, segala cara dikerahkan polling Ahok masih lumayan .... mana bibit pengkaderan kaum yang mengaku ummat terbaik, tanding sama ahok aja jutaan orang kalang kabut ???? udahlah intropeksi kedalam, jangan malah teriak diluar, malah mempertontonkan kebodohan diri sendiri ..... Ingat duta palestina mengatakan .... ada agenda jahat yang terselubung dalam .........salam,

01-Jan-17 20:11 | Dony *guest*:
Mari bekerjasama memberantas perampok,penjahat,pencopet di negri ini. Jgn beri mereka ruang. Masyarakat hrs kerjasama. Gunakan cara2 dan strategi khusus utk membasmi mrk perampok,penjahat,begal,pemerkosa dlsb. Mungkin masuk youtube di share.

25-Dec-16 15:11 | #MITO *guest*:
Mba aurela drpd pk merk abal2 mending merk lokal aja mba kyk yg ane pake neh hehe smartfren andromax aja mba murmer ngga rewel jangkauan bagus teknologi mumpuni 4G lte layar gede disini aja byk banget yg smartfren soalnya id nya keliatan sama semua (115 178 xxx xxx)hehe sekalian promoin gratees deh buat smartfrend(siapa tau dikasih hp baru deh s

29-Nov-16 15:15 | pedagang kambing *guest*:
Kira2 ormas merk apa yang akan dibubarken? ttp://wartakota.tribunnews.com/2016/11/29/pemerintah-bakal-bubarkan-ormas-yang-menghambat-pembangunan

28-Nov-16 10:20 | pro badja *guest*:
wah waspada tuh yang.wanita suka travel ke India !! Tur pemandu wisata dan anak pemilik toko kerajinan merangkap jadi pemerkosa turis wanita !! waspada India kejahatan.pemerkosaan tinggi karena dampak internet kali yah

19-Nov-16 08:59 | keep dreaming *guest*:
@preett(115.178.xxx.xxx)..Bukannya Ahok sudah diproses jadi tersangka? Jadi apalagi kapasitas demo 4 Desember tsb? Intinya tetap diseputar Ahok kan? Makanya saya bilang jangan pake kacamata kuda ngeliatnya..Sampai lebaran kuda juga gakkan terlihat jelas,pake dong kacamata dengan merk ternama asal bukan kuda hahaha..

11-Nov-16 21:02 | pahami ini *guest*:
Pahami apa yang sedang terjadi: seseorang yang membanggakan pelecehan seksual, merendahkan wanita, menyebut para imigran Meksiko sebagai pelaku pemerkosaan, berniat melarang Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat dan menuduh mereka sebagai teroris, memuji Vladimir Putin, memperoleh dukungan dari pemimpin kelompok rasis KKK, serta menyuruh Jepang dan Korea Selatan membuat senjata nuklir mereka sendiri, telah berhasil menjadi pemimpin sebuah negara yang memiliki kekuatan militer dan perangkat mata-mata terbesar di dunia.

09-Nov-16 18:48 | masin oon *guest*:
405989 | 09 Nov 16 @16:45 | antek asing *guest* (111.95.xxx.xxx): Antek asing mulai unjuk gigi ..... ditunggu unjuk jenggot dan batuk hitamnya ...... mbok ya unjuk kepandaianlah atau prestasi, bisa analisa saham anti nyangkut .... jenggot dan batuk hitam aja yang dipamerkan ... sambil berteriak kalap manggil manggil Tuhan , apa hebatnya gan .....jangan gitulah ya ,memalukan .... NB tolong saingi asing tuh, si medc koq naik turun, bikin nyangkut terus, kapan kedua rebu ya ......peace.

07-Nov-16 14:35 | DonalTRAM:
HUAAAAAAAAAA H H H ... Tak abis2 aku ketawa ini ..karema bbrp hari aku menangis utk NKRI aku... tanggal 10 Nov ini aku bakal pindahin mesin merk BRMS aku .. tinggal difinishing aja.. HUAAAAAAAA H H H .. ingat!: Donald Trump Indonesia adl: DonalTRAM

05-Nov-16 09:25 | pro badja *guest*:
para remaja.pelaku penjarah di.penjaringan paling ANAK ANAK.PELAKU PENJARAHAN.PEMERKOSA TAHUN 1998 BUAH TIDAK.JAUH DARI.POHONNYA.PASTI.TURUNAN.DARI BAPAK BAPAKNYA PENJARAH PEMERKOSA 1998 !!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)