Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

19-Oct-17 21:01 | DonalTRAM:
Rilis LKQ3, PTBA laba bersih melonjak 150%...otot2 kaki kuda hitamku kayaknya kuat nich ..buat lari besuk..apalagi hari jumat, hari semangat PTBA.

19-Oct-17 20:53 | Tcp123 *guest*:
http://www.traderjalanan.com/2017/10/analisis-pt-kabelindo-murni-tbk-saham.html#more

19-Oct-17 20:51 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 20/10/2017 : SIMA-ASII-LCGP-ARMY-WSBP-BBNI-ARTA-SRIL-INTA-TRAM-DSFI-PTBA

19-Oct-17 20:42 | DonalTRAM:
hantu hantu (182.253.xxx.xxx): PENDAFTARAN PESERTA LOMBA TGL 20/10/2017 DIBUKA-->>Akang bro 2hantu, utk tanding besuk aku kirimkan kuda hitamku yang lain ya: PTBA. Biasanya PTBA menjelang libur sering buat kejutan, naik tajam atau turun tajam.

19-Oct-17 20:14 | mirip mirip *guest*:
Bro hantu besok ikutan balap DSFI yah...semoga udang ngikut balap liar ...

19-Oct-17 20:11 | Amarah cintrong *guest*:
Tram

19-Oct-17 19:50 | sigumpar top *guest*:
Aku pilih INTA bang hantu

19-Oct-17 18:47 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 20/10/2017 : SIMA-ASII-LCGP-ARMY-WSBP-BBNI-ARTA-SRIL-

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

08-Nov-16 16:00 | halloindo.com : Top Loser Hari Ini, PT Kabelindo Murni Tbk - Hallo Indo Baca
11-Feb-16 09:00 | market.bisnis.com : APEI Minta Daftar Saham Margin Diperluas - Bisnis.com Baca
16-Dec-15 00:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Merosot, IHSG Menghijau Siang Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

04-Dec-15 04:00 | okezone.com : Bangun Tiga Radio, Mahaka Anggarkan Capex Rp113,1 Miliar Baca
24-Nov-15 01:15 | www.beritasatu.com : Sesi Siang IHSG Naik 13 Poin, Bursa Asia Cenderung Tertekan - BeritaSatu Baca
02-Oct-15 09:00 | okezone.com : SIMP Kucurkan RP400 Mliar Bangun Dua Pabrik Pengolahan Sawit Baca

07-Sep-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Buyback Saham 20% - Harian Ekonomi Neraca Baca
05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Ini Rencana Mulia Industrindo Setelah Buyback Saham - Bisnis.com Baca
05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Mulia Industrindo Siapkan Rp20 Miliar untuk Buyback Saham - Bisnis.com Baca

05-Sep-15 06:30 | investasi.kontan.co.id : MLIA ancang-ancang untuk buyback - Kontan Baca
15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca

03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


07-Sep-17 10:49 | Topi Miring *guest*:
Naik 10%??..Tinggal pilih :PTSN,CMPP,BSWD,BRAM,ARTA,MLIA,ALMI,PALM,VINS-W,BSIM-W.. ha ha ha ha

13-Jun-17 18:15 | INVESTORASING:
Ya sama.Semua sangat sedarhana. Kalau OJK nggak setuju dengan keputusan antara Bakrie dan seluruh Kreditor yg penting, dan itu berlaku utk seluruh B7, sebaiknya OJK bayar sendiri seluruh kreditor kalau tau lebih baik.Kan begitu.Contoh:Anda punya utang kepada tetangga, lalu ada keputusan damai antara anda dan kreditor dan semua beres.Kemudian hari datang tetangga lainya dan tidak setuju? Terus? Sebaiknya tetangga yg baru ini membayar semua kan.Tanya boleh tapi pada akhirnya OJK sendiri akan dapat masalah yg serius kalau main2.Lalu mana rebot? BNBR akan selesai utangnya.BRMS ke depan utang nol persen atau kecil sekali.Di BTEL pihak asing sdh masuk.UNSP juga sama.ELTY jauh di bawah BV dan ENRG terlalu penting utk masa depan.Atau, beli MLIA ASRM dan sejenis, dengan Modal kecil saham2 itu bisa naik.Dan OJK nggak akan ke situ,nggak tanya apa pun,hahaha.

13-Jun-17 17:56 | INVESTORASING:
Sy titip pekerjaan utk kamu,coba hubungi OJK soal MLIA.Restrukturisasi dengan cara2 apapun kapan selesai? Tahun ini atau tahun 2040? Di dalam nggak ada modal tapi nggak relevan. Sejak IPO 1994 gagal total.Apakah karena Manajemen membeli Mersi nonstop dan juga ambil terus nonstop gaji? Di sini Pemegang saham tunggu sejak 1994 dan belum ada untung? Tanya saja mengapa MLIA demikian dan kenapa OJK di sini nggak kerja, seperti di banyak Emiten lainya juga yg sejak IPO gagal total.Cuman sebentar naik dan kemudian hari lagi turun.Ekonomi turun atau naik MLIA nggak peduli. Sy pikir ini saham bagus utk kamu karena nggak ada modal di dalam.BV juga di bawah 1, jadi bagus utk kamu.Setuju? Saham ini bisa naik besar dengan modal rendah.Bagus kan?

23-Dec-16 08:18 | Ihsg jebol lg *guest*:
Kalomliat eido yg minus parah banget, ya kayaknya ga mungkin ihsg hijau. Paling hebat jg merah muda. Eido minus 1,74%, ga mungkin kah trus ihsg plus 1%. Paling hebat minus 0,5% deh,itu udah paling top

09-Oct-15 13:05 | Selalu senang:
@bro hantu hantu (182.253.xxx.xxx): hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks====>>>> bro hantu2, kenapa sedih ??? Apa gak punya barangkah..??? Loh kapan hari kan udah dikasih tahu sama bang Top1 kalau oktober semua menjadi indah, masak ente kagak percaya bro, kalau ane percaya cepek persen loh...he5, ...waaah sayang tenan kalau ente udah lepas barang, jadi ikutan sedih nih...yah udah ane ikut prihaTINS aja deeh :)

09-Oct-15 12:53 | hantu hantu:
hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks

06-Aug-15 18:38 | Top1:
Kalau mau jujur sih masih mendingan TKIM karena sudah 7 tahun berturut2 bagi deviden sementara MLIA malah gak pernah bagi deviden udah hampir 20 tahun tapi harganya tetap naik. TKIM mungkin tunggu Oki Jelly Drink selesai kali hahaha

06-Aug-15 18:36 | Top1:
Kenapa membandingkan MLIA dan TKIM sebab yah itu sama2 banyak hutang tapi PBV (Price / Book Value) sangat rendah alias MURAH

06-Aug-15 18:35 | Top1:
Kasus TKIM ini mirip saham MLIA, dulu MLIA cuma rp 150 sementara Book Value-nya kira2 800/900. Skrg MLIA sudah 630 per lembar hehehe.

02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)