Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

09-Dec-16 23:12 | pro jokowi *guest*:
Pak Jokowi bagaimana nih kasus GKI YASMI Bogor sudah diputuskan MA dan KKR di Sabuga ITB Bandung nih waduh kok bagaimana nih pak ?? WASPADA VIRUS INTOLERAN SUDAH MENJANGKITI BAGOR dan BANDUNG ..

09-Dec-16 23:07 | pro badja *guest*:
salam SARI ROTI hi hi ROTI ROTI ROTI untuk Rizieq hi hi h i

09-Dec-16 22:47 | masih belajar *guest*:
BUMI. Vol gila2an saat naik bakal diapain ya sama Bandar? Dirusak alias dstribusi besar2an di depan?

09-Dec-16 22:40 | pro jokowi *guest*:
PakJ okowi agar HAPUS SEGERA SKB 3 MENTERI NO 9 TAHUN 2006 dan NO 8 TAHUN 2006 YANG MENGATUR TEMPAT IBADAH YANG BERTENTANGAN DENGAN UUD 1945 !! ihsg

09-Dec-16 22:36 | inv__nyangkut *guest*:
OK...SMG JD pembelajaran bg ad yg arogan

09-Dec-16 22:16 | Pro Pancasila *guest*:
Banyak yg kebakaran jenggot kepada polri setelah penyelidikan Makar.Jangan jangan yg keberatan terlibat pendanaan.Kalau tidak terlibat biasanya anggap angin lalu saja hi hi hi

09-Dec-16 22:07 | hantu hantu:
http://www.tribunnews.com/nasional/2016/12/09/ahmad-dhani-diberhentikan-dari-pengurus-lesbumi-nu DIPECAT!!! BENTAR LAGI DILARANG MENGINJAKKAN KAKI DI TANAH NU... LOL

09-Dec-16 21:18 | cumi *guest*:
http://www.melawinews.com/2016/11/12/netizen-heboh-logo-bi-uang-rp-100-ribu-ada-gambar-palu-arit/

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

08-Nov-16 16:00 | halloindo.com : Top Loser Hari Ini, PT Kabelindo Murni Tbk - Hallo Indo Baca
11-Feb-16 09:00 | market.bisnis.com : APEI Minta Daftar Saham Margin Diperluas - Bisnis.com Baca
16-Dec-15 00:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Merosot, IHSG Menghijau Siang Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

04-Dec-15 04:00 | okezone.com : Bangun Tiga Radio, Mahaka Anggarkan Capex Rp113,1 Miliar Baca
24-Nov-15 01:15 | www.beritasatu.com : Sesi Siang IHSG Naik 13 Poin, Bursa Asia Cenderung Tertekan - BeritaSatu Baca
02-Oct-15 09:00 | okezone.com : SIMP Kucurkan RP400 Mliar Bangun Dua Pabrik Pengolahan Sawit Baca

07-Sep-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Buyback Saham 20% - Harian Ekonomi Neraca Baca
05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Ini Rencana Mulia Industrindo Setelah Buyback Saham - Bisnis.com Baca
05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Mulia Industrindo Siapkan Rp20 Miliar untuk Buyback Saham - Bisnis.com Baca

05-Sep-15 06:30 | investasi.kontan.co.id : MLIA ancang-ancang untuk buyback - Kontan Baca
15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca

03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca
12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


09-Oct-15 13:05 | Selalu senang:
@bro hantu hantu (182.253.xxx.xxx): hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks====>>>> bro hantu2, kenapa sedih ??? Apa gak punya barangkah..??? Loh kapan hari kan udah dikasih tahu sama bang Top1 kalau oktober semua menjadi indah, masak ente kagak percaya bro, kalau ane percaya cepek persen loh...he5, ...waaah sayang tenan kalau ente udah lepas barang, jadi ikutan sedih nih...yah udah ane ikut prihaTINS aja deeh :)

09-Oct-15 12:53 | hantu hantu:
hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks

06-Aug-15 18:38 | Top1:
Kalau mau jujur sih masih mendingan TKIM karena sudah 7 tahun berturut2 bagi deviden sementara MLIA malah gak pernah bagi deviden udah hampir 20 tahun tapi harganya tetap naik. TKIM mungkin tunggu Oki Jelly Drink selesai kali hahaha

06-Aug-15 18:36 | Top1:
Kenapa membandingkan MLIA dan TKIM sebab yah itu sama2 banyak hutang tapi PBV (Price / Book Value) sangat rendah alias MURAH

06-Aug-15 18:35 | Top1:
Kasus TKIM ini mirip saham MLIA, dulu MLIA cuma rp 150 sementara Book Value-nya kira2 800/900. Skrg MLIA sudah 630 per lembar hehehe.

02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)