Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Mar-15 09:50 | Koreksi Sehat: *guest*:
Sengaja pemerintah Jokowi mengumumkan kenaikan BBM tanpa gembar-gembor terlebih dahulu agar tidak terjadi gejolak dan antrian di SPBU serta menghindari penimbunan BBM solar dan premium oleh oknum-knum yang tak bertanggung jawab. Dalam pengamatan saya memang cara ini cukup efektif mengurangi resiko antrian yang panjang di SPBU untuk memburu BBM harga lama. Juga menghindari oknum nakal yang menimbun BBM. Dengan harga yang fluktuaktif begini para penimbun BBM jadi berpikir 2 kali untuk melakukan aksinya karena bisa-bisa BBM yang ditimbunnya nbukannya naik harganya malahan tiba-tiba bisa turun. Dengan trik ini pak Jokowi juga berusaha menghilangkan efek domino yang biasa terjadi jika BBM naik. Ingat sewaktu jaman SBY harga BBM baru diumumkan mau naik harga sembako sudah naik duluan. Saat hari H harganya naik lagi. Hal ini menyebabkan harga naik dua kali sebelum BBM naik dan sesudah naik. Dengan cara pak Jokowi yang sudah menaikan BBM ke level tertinggi yaitu Rp 2.000,- pada 4 bulan yang lalu sebenarnya sudah memberikan keuntungan yang signifikan bai pelaku bisnis angkutan dan pelaku pasar lainnya. Jadi jika sekarang ada penyesuaian harga mereka tak berani sembarangan menaikan barang jualannya atau menaikan ongkosm lagi secara semena-mena.

29-Mar-15 09:00 | meta *guest*:
Tinggal berharap sama kadal sama tokek, tapi toketnya sekarang lagi dikadalin,.... hahaha... mmg nggak ada lagi yg bisa diharapkan dari aparat hukum.... karena hukum sdh dipermainkan dgn tafsir masing masing,....weleh seleh sajalah yg penting klo lagi lapar ada rumah makan padang sederhana ...hahaha

29-Mar-15 08:59 | Koreksi Sehat: *guest*:
Gayus Lumbuun mempunyai karakter yang temperamen. Sebelum menjadi hakim beberapa kali beliau pernah bertikai sengit di TV. Bahkan adu mulut dengan OJ Kaligis bisa menjadi parah kalau tidak di lerai. Ketika menjadi hakim, beliau mendapat lebel hakim terbanyak yang menjatuhkan hukuman mati.Dalam beberapa kali diskusi keras dengan Komnas Ham dan lsm lainnya, beliau yakin, sistem hukum di Negeri baik-baik saja karena sudah berlapis - lapis. Hakim-hakim semua baik-baik menurut beliau. Beliau tampak jugah meremehkan lawan bicaranya dan tidak begitu menganggap international convention. Mantan hakim  Asep Iwan Irawan mengatakan di TV, "sudah di dor aja semua, emang lagi nunggu pacar". Begitu kata beliau dalam rangka menanggapi eksekusi mati tahap ke 2. Proses hukum sudah berjalan bagus menurut mantan hakim ini. Fenoma ini cukup meresahkan. Mungkin bisa di sebut Group Think atau mungkin Katak Dalam Tempurung.

29-Mar-15 08:55 | meta *guest*:
Cicak dan buayanya udah letoi semua bro....cicaknya udah mulai mengecil bak si ucok letoi ggk berdaya alias mengerdil, buayanya lagi bearish bro di wave c hihihihi, nggak bisa diharap hihihihi...

29-Mar-15 08:52 | happy trader:
Pesimis Indonesia bersih dari.korupsi hi hi hi lihat tingkah laku PESIMIS BERSIH DARI.KORUPSI di Indonesia hi hi. SALAM GIGIT JARI deh

29-Mar-15 08:48 | HUMA DIATAS BUKIT:
Korupsi tidak akan pernah selesai di dunia ini sampai kiamat.Penyebabnya Tamak,Ingin Cepat kaya Dan ingin beda dengan yang orang lain Dan haus kekuasaan.Hukuman diperberat Dan Hukum ditegakkan secara benar Dan aparat hukum bersih adalah jawaban untuk membuat kapok pelanggar hukum

29-Mar-15 08:07 | happy trader:
Kasus penipuan penyuapan pajak di brasil diyakini juga terjadi di Indonesia mirip kasus gayus. Polisi brasil berhasil bongkar kasus pajak yang menyeret para elit politisi berawal kasus.pajak di petrobas. Apakah bisakah KPK n POLISI di Indonesia bongkar kasus pajak seperti di brasil DIPERLUKAN BUKTI bukan jadi alat abuse of power doank hi hi hi ??

29-Mar-15 07:53 | happy trader:
Mental orang indonesia YANG PENTING BRANDED BO hi hi BOLEH UTANGAN YANG PENTING GAYA hi hi YANG PENTING BARANG IMPORT BO ha ha ha GAYA NO SATU BOLEH UTANGAN Bisa cicilan ha ha ha ITULAH GAYA KOMSUMTIF INDONESIA ha ha ha

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca
03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)