Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

31-Jul-15 02:27 | Rangers *guest*:
Sori,saya ga ngerti,mohon penjelasan bagi yg ngerti, kalo pasar nego itu apakah "mempengaruhi" prgerakan pasar reguler? Atau cuma masalah mental aja lalu beberan jadi mempengaruhi? Saya cuma tanya biasanya gimana, thx yah.

31-Jul-15 00:20 | setia *guest*:
saham ASRM top gainer 2 hari, harusnya saham ini udah sewajarnya 5.000/lembar, MREI saja sudah 5000, ay0 ASRM besok top gainer lagi ya

31-Jul-15 00:19 | ritel100 *guest*:
Emiten yang paling banyak dibeli investor asing di pasar nego adalah Central Proteina Prima Tbk (CPRO) sebanyak 287,10 juta lembar dengan nilai Rp14,35 miliar, disusul Visi Media Asia Tbk (VIVA) sebanyak 42,57 juta lembar dengan nilai Rp17,88 miliar, MNC Investama Tbk (BHIT) sebanyak 7,01 juta lembar dengan nilai Rp2,01 miliar dan Panin Financial Tbk (PNLF) sebanyak 5,49 juta lembar dengan nilai Rp1,44 miliar. Sedangkan emiten yang paling banyak dijual investor asing hari ini adalah Trada Maritime Tbk (TRAM) sebanyak 12,77 juta lembar dengan nilai Rp0,50 miliar, disusul Energi Mega Persada Tbk (ENRG) sebanyak 10,50 juta lembar dengan nilai Rp0,78 miliar, Bakrie Sumatra Plantations Tbk (UNSP) sebanyak 8,00 juta lembar dengan nilai Rp0,40 miliar dan Sentul City Tbk (BKSL) sebanyak 3,25 juta lembar dengan nilai Rp0,38 miliar.

31-Jul-15 00:06 | ritel100 *guest*:
30/7 transaksi dipasar nego : asing buy 287jt lembar(2,87jt lot) saham CPRO,,ditunggu kebangkitannya...

30-Jul-15 23:11 | hantu hantu:
klo mau emas laku ANTM mesti promosi, beli emas berhadiah batu akik... hihihi

30-Jul-15 22:39 | Komen ngasal *guest*:
Antam, biar sesuai dg namanya Aneka Tambang, harusnya jg eksplorasi aneka batu akik.. Wkwkwk.

30-Jul-15 22:28 | Petarung:
Saya di kasih terus setiap hari antm dan iNDy oleh pasar,memang niatnya koleksi untuk jangka panjang,alhamdulillah besok coba bid lagi sedikit sedikit aja

30-Jul-15 22:25 | Mister HT *guest*:
EIDO nyungsep biasanya HT malah goreng kualinya. Mister satu ini memang Misterius.

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca
03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)