Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-May-15 15:04 | nopassword *guest*:
eits... saya gak nyuruh yaa.. cuma komentarin klo SIDO itu stalwarts, tumbuh tapi lama. Klo baca2 di blog mas Teguh, dia bilang seolah "SIDO perusahaan sangat bagus, yg ngapain juga masuk bursa". Yg saya tangkap, pak Irwan H itu ambil aksi strategis jika satu saat nanti "terpaksa" berpartner sama pihak asing karena toh mereka juga mengincar usaha farmasi non herbal sekalian bisa pinjam dana murah (dari kita) hehe. Just maybe ya, just ngoceh doangan..wkwkwk

29-May-15 15:00 | Selalu senang:
@Bpk Nopassword, klbf belum beli Pak, lagi evaluasi porto dulu soalnya masih ada yg belum lulus sempurna... :(

29-May-15 14:59 | CPO naik *guest*:
MDEX CPO bursa malaysia ... contract jun15=+10 , jul15=+6 , aug15=+6 , sep15=+10 ... lebaran harga CPO naik terusss

29-May-15 14:58 | nopassword *guest*:
wah gilee.. MPPA ternyata naik...perosotan.. syuuuuut.... tau2 udh 3600 an?? BDnya lupa ya kalo lebaran udah deket?? wkwk..

29-May-15 14:57 | Selalu senang:
Iya guru KS, untuk sido perjalanan masih panjang dulu berangan angan suatu saat sido bisa sejajar dgn klbf....lah kok sekarang sama Bapak Nopassword disuruh potong kompas beli saja klbf dari pada nunggu sido...hahaha

29-May-15 14:52 | nopassword *guest*:
@SS: bro, jadi ambil KLBF nyaa? SIDO nya naik juga sih..

29-May-15 14:51 | nopassword *guest*:
@SIM&GA: perhitungan sederhana aja bro, liat di bei5000..hehe. pake BV dan EPS 2014 (versi IPOT). Saham RI nya udh terhitung. Klo belum dihitung, wah bisa 1200an lebih klo gak salah waktu akhir 2013 sy itung2. Btw faktor yg kadang kita lupa "hitung" adalah berapa persentase tanaman sawit yg mature, bukan utk kuantitatif, tapi secara kualitas potensi perolehan revenue nya aja. Percuma klo data bagus, tp tanaman nya masih muda, ya turun lagi revenue nya. Just ngoceh aja nih alias koar2 hehe..

29-May-15 14:47 | asinginvestor:
PPRO stelah saya mengevaluasi, maka kami akan mulai beli PPRO apabila jatuh ke antara 180-185. Sekarang masih harga premium untuk kami. Sedikit sulit dapat dengan harga yg kami mau, tapi dengan fluktuasi seperti sekarang dan banyak yg pindah ke lain saham, mungkin terakhir kami dapat.

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca
03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)