Saham Indonesia

MLIA | Mulia Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

27-Jul-16 23:31 | es kopi *guest*:
lihat saja kalo DETEKTIF KONPRES hasil NARKOBA ??!! BOS BOS DETEKTIF DENGAN BANGGA SENYUM SENYUM PEGANG BARANG BUKTI NARKOBA TANPA SARUNG TANGAN ??!! INGAT BEYE SAAT IKUT LIHAT BARANG BUKTI.PABRIK NARKOBA DI TANGERANG JUGA BEGITU PRESIDEN BEYE PEGANG BARANG BUKTI TANPA SARUNG TANGAN ??!! GELENG GELENG DEH nonton di TV waktu itu.

27-Jul-16 23:27 | es kopi *guest*:
jadi ingat ada yang omong DETEKTIF USA BODOH ?? Jadi urusan segel sita barang bukti hasil kejahatan saja BELEPOTAN hua ha ha jadi DETEIKTIF KATRO YANG BEGO atau DETEKTIF USA nih hua ha ha jangan.jauh jauh deh kalo SITA BARANG BUKTI HASIL NARKOBA SAJA NGAK.PAKAI SARUNG TANGAN !!!! SIDIK JARI DETEKTIF SUDAH MENEMPEL DI BARANG BUKTI ??!!! Kalo di USA bisa disanggah tuh hua ha ha memqng KACAU CARA KERJA DETEKTIF KATRO deh. Seharusnya semua barang bukti itu ADABARCODEREGISTRASI BARANG BUKTI DAN TIDAK BOLEH ADA SIDIK JARI DETEKTIF ATAU PENYIDIK ATAU APARAT !!! LIHAT CARA PETUGAS DEA USA SAAT PEMERIKSAAN DI PERBATASAN USA MEKSIKO SANGAT CANGGIH DAN APARAT SEMUA SARING TANGAN SEMUA MESKIPUN SAAT BONGKAR BONGKAR CARI BARANG BUKTI.DI.KENDARAAN !! YANG BODOH DETEKTIF MANA NIH !!!

27-Jul-16 22:55 | sekop *guest*:
arb dapat tax amnesty darimana...??? orang kekayaannya aja diumpetin semua...perusahaan laba dibilang rugi semua. kalau liat sepak terjangya selama ini yang culas dan licin bagai belut ga bakalan deh dia declare kekayaannya...mending tetep diumpetin ga kena pajak sama sekali, klo soal tunggakan pajak selama ini yg belum dibayarnya itu juga ga termasuk dalam pengampunan pajak...jadi kewajiban tetep musti dibayar...

27-Jul-16 22:50 | SRI effect *guest*:
389052 | 27 Jul 16 @20:06 | Sri Mulihooo *guest* (36.77.xxx.xxx): Eido gap up.... gara2 Sri Sido Mulih >>>> besok IHSG ngikut gap Up.....

27-Jul-16 22:39 | sekip255:
Ketika Sri mulyani menjadi menkeu tahun 2005, terjadi perbaikan significan di Dep-keu, administrasi membaik, tunjangan pegawai depkeu naik berlipat-lipat, pegawai yang tidak kompeten/cenderung korup diganti. para pengemplang pajak di-kejar2 termasuk ARB,baca :https://nusantaranews.wordpress.com/2009/12/10/perang-terbuka-sri-mulyani-vs-ical-dosa-dosa-bakrie-dimata-sm/=== Akibatnya ia banyak musuh. kesempatan ketika kasus talangan bank century ia ditekan,akhirnya mengundurkan diri. padahal kebijaksanaan talangan tersebut salah satu penyebab indonesia tidak terlalu terpengaruh krisis global. sekarang ARB sudah dapat tax amesty. mudah2an SM dapat bekerja maksimal menuju indonesia yang lebih baik.

27-Jul-16 22:38 | Argho Sen *guest*:
Tidak ada bukti yg jelas sampai saat ini kasus Mirna.Jaksa mencari bukti bukti ngawur semua untuk memberatkan Jesica.Jesica bisa bebas kalau lihat perkembangan persidangan terakhir.Hakim bingung dan polisi juga cari sensasi dan popularitas bukti bukti yg seadanya biar hebat.

27-Jul-16 22:31 | Argho Sen *guest*:
CHINA penghasil rare Earth terbesar didunia 50 pct yg gunanya sebagai campuran alat alat technologi tinggi dan Angkasa.CHINA 2 thn lalu pernah memboikot eksport ke Jepang dan AS dan sempat kelimpungan karena kekurangan bahan ini.Indonesia bisa jadi pengganti alternatif China ke negara negara lain karena pemerintah China tidak mau memproduksi rate Earth besar besaran karena takut cadangan nya habis suatu saat.Harga mahal karena China yg cuman mampu didunia ini menghasilkannya dan menjadi alat senjata bisnis ke Jepang dan AS,Eropah untuk bekerja sama.

27-Jul-16 22:27 | Gopar *guest*:
Tut,,di indonesia satu2nya provinsi yg mungkin ada rare earth,,ya cm di bangka belitung deh,,basisnya timah,tp tins sendiri nggak punya tuh,,kalow nggak yg paling byk dirusia bro,,hehe tut

Saham MLIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLIA

11-Feb-16 09:00 | market.bisnis.com : APEI Minta Daftar Saham Margin Diperluas - Bisnis.com Baca
16-Dec-15 00:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Merosot, IHSG Menghijau Siang Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
04-Dec-15 04:00 | okezone.com : Bangun Tiga Radio, Mahaka Anggarkan Capex Rp113,1 Miliar Baca

24-Nov-15 01:15 | www.beritasatu.com : Sesi Siang IHSG Naik 13 Poin, Bursa Asia Cenderung Tertekan - BeritaSatu Baca
02-Oct-15 09:00 | okezone.com : SIMP Kucurkan RP400 Mliar Bangun Dua Pabrik Pengolahan Sawit Baca
07-Sep-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Buyback Saham 20% - Harian Ekonomi Neraca Baca

05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Ini Rencana Mulia Industrindo Setelah Buyback Saham - Bisnis.com Baca
05-Sep-15 09:00 | market.bisnis.com : Mulia Industrindo Siapkan Rp20 Miliar untuk Buyback Saham - Bisnis.com Baca
05-Sep-15 06:30 | investasi.kontan.co.id : MLIA ancang-ancang untuk buyback - Kontan Baca

15-Jul-14 06:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 11 Poin ke 5.021 - BeritaSatu Baca
05-Mar-14 23:30 | www.tempo.co : Sentimen Regional, IHSG Berpotensi Menguat Tipis - Tempo.co Baca
03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Mulia Industrindo Perpanjang Buyback - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Oct-13 03:00 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG positif dengan sokongan 136 saham - Kontan Baca

Komentar MLIA di Saham Chat


09-Oct-15 13:05 | Selalu senang:
@bro hantu hantu (182.253.xxx.xxx): hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks====>>>> bro hantu2, kenapa sedih ??? Apa gak punya barangkah..??? Loh kapan hari kan udah dikasih tahu sama bang Top1 kalau oktober semua menjadi indah, masak ente kagak percaya bro, kalau ane percaya cepek persen loh...he5, ...waaah sayang tenan kalau ente udah lepas barang, jadi ikutan sedih nih...yah udah ane ikut prihaTINS aja deeh :)

09-Oct-15 12:53 | hantu hantu:
hanya bisa mlongo mliat rumput ttangga ijo2.nasib ohh nasib... hiks

06-Aug-15 18:38 | Top1:
Kalau mau jujur sih masih mendingan TKIM karena sudah 7 tahun berturut2 bagi deviden sementara MLIA malah gak pernah bagi deviden udah hampir 20 tahun tapi harganya tetap naik. TKIM mungkin tunggu Oki Jelly Drink selesai kali hahaha

06-Aug-15 18:36 | Top1:
Kenapa membandingkan MLIA dan TKIM sebab yah itu sama2 banyak hutang tapi PBV (Price / Book Value) sangat rendah alias MURAH

06-Aug-15 18:35 | Top1:
Kasus TKIM ini mirip saham MLIA, dulu MLIA cuma rp 150 sementara Book Value-nya kira2 800/900. Skrg MLIA sudah 630 per lembar hehehe.

02-Nov-14 21:17 | Macan-tutul *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya====>hihihihi,kalo modal tebal bisa saja nahan bertahun tahun untuk ngarep untung berlipat,hihihiihi.tapi kalo modal receh kayak ane sih mana sanggup,hihihihi.modal receh mesti ane putar terus untuk kejar tayang.hihihihi.lagi kalo musim panen bisa kejar 10% ke atas setiap kali swing,kalo masa paceklik bisa 3% aje udah boleh ketawa,hihihihi.

02-Nov-14 17:03 | logika27:
Masih banyak saham yang naik berkali2 lipat, saya paling pertama rasakan MLIA, sudah itu CMNP, ASGR, ADRO, PANS, TRST masih banyak lagi saya lupo saham aneh2, itu yang saya nikmati coba anda tanya LKH kalau dia beli saham.harap untung 15 atau 20% dia bisa sekaya sekarang tidak, yang pasti securities tambah kaya

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

02-Apr-14 11:28 | Are You ......??:
PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) meraih kenaikan penjualan bersih menjadi Rp5,19 triliun hingga Desember 2013 dibandingkan penjualan bersih tahun sebelumnya yang Rp4,58 triliun dan beban pokok naik jadi Rp4 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp3,62 triliun. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan laba kotor naik menjadi Rp1,19 triliun dari laba kotor sebelumnya Rp961,53 miliar dan total beban perseroan mencapai Rp1,03 triliun naik dari total beban sebelumnya Rp865,72 miliar. Rugi kurs mata uang asing naik jadi Rp627,42 miliar dari rugi kurs mata asing yang Rp252,26 miliar dan rugi sebelum pajak naik jadi Rp443,73 miliar dari rugi sebelum pajak sebelumnya Rp23,52 miliar. Beban pajak bersih naik jadi Rp30,32 miliar dari beban pajak sebelumnya Rp6,85 miliar dan rugi bersih tahun berjalan menjadi Rp474,04 miliar dibandingkan rugi bersih tahun sebelumnya yang Rp23,52 miliar. Total aset perseroan capai Rp7,18 triliun per Desember 2013 naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp6,56 triliun

19-Feb-14 13:20 | Mb LIA *guest*:
MLIA saham kok ga pernah ada volume-nya...memalukan. Ayo, bandarnya bangun dong.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)