Saham Indonesia

MLPL | Multipolar Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Oct-14 00:58 | phil *guest*:
@logika27: ya awal sept sempat beda 10 bahkan 20. Hrg amag saat itu 250. Jd 10 atau 20 itu sgt besar. Dan dlm jumlah yg besar. Saya ingat wkt ekokapital jual. Bung logika untung 40jtan. Itu pun terjadinya dlm set jam sebelum penutupan. Karena sy saat itu lg di kafe.. hanya pegang hp. Ga bs ikut hari itu. Untungnya arbitragenya terjadi berhari-hari.

25-Oct-14 00:53 | phil *guest*:
Laporan keuangan tinggal di download kok di www.idx.co.id Detail ttg a-z tentang suatu perusahaan. Arbitrage itu riskless profit. Benar2 riskless. Beda dgn speculating. Ini mengexploit perbedaan harga antara dua aset yg sama di dua market, yg karena satu hal dan sebagainya ada perbedaan harga.

25-Oct-14 00:47 | Paidel *guest*:
Info Private meeting Life Insurance. Perlu diketahui bahwa untuk tahun 2015 nanti Industri Asuransi terutama Kesehatan akan tergerus banyak, karena program BPJS. Jadi ini yang jadi persoalan program kesehatan yang biasa diadakan oleh asuraansi jiwa kesehatan ( Bisnis Group ). Ini yang menjadi Trending Topic di Life Insurance.

25-Oct-14 00:46 | Ijin Nebak *guest*:
@phil jgn2 logika27 ini inisialnya SS atau RKS ya? sang bandar hehehe

25-Oct-14 00:39 | RINI *guest*:
salah satu yg kena stabilo merah, sebenarnya JKW sudah diingatkan lho, tp maklum lah masih newbie. terkait dugaan keterlibatan Rini dalam kasus korupsi penetrability SKL (Surat Keterangan Lunas) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang merugikan negara triliunan rupiah. Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan yang dulu dipanggil Rini M.S Soewandi, juga sempat diperiksa penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, terkait kasus dugaan korupsi penjualan aset pabrik guna RNI (Rajawali Nusantara Indonesia). Bahkan dalam kasus pembelian pesawat Sukhoi, Rini yang pernah menjabat Presdir Astra Internasional, disebut DPR melakukan pelanggaran UU Pertahanan dan UU APBN. http://m.tribunnews.com/nasional/2014/08/06/rini-soemarno-dianggap-ancaman-bagi-jokowi

25-Oct-14 00:25 | amak *guest*:
Hihihi ... jadi moral ceritanya adalah sudah borong warrant lalu ketahuan bandar dan induknya di short biar tidak bisa di exercise ?

25-Oct-14 00:11 | Amin RICHMAN *guest*:
Lg lg AMAG???? Maksudnya dibalik jd GAMA gitu? Sy ada GAMA xx.xxx lots di 50. Naik 1 tiks aja dah cuan berapa tuh. Hihi....

25-Oct-14 00:07 | tatsuya:
@phil:punya laporan mengenai portofolio yang dimiliki AMAG?

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham MLPL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MLPL

14-Oct-14 09:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca
14-Oct-14 05:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca
30-Sep-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak Fluktuatif, IHSG Berhasil Ditutup Menguat di 5.142,01 - KOMPAS.com Baca

16-Jul-14 23:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bahana Securities: IHSG Berpotensi Melemah, Perhatikan MLPL - VIVA.co.id Baca
16-Jul-14 20:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Rekomendasi Saham Hari Ini - KOMPAS.com Baca
09-Dec-13 18:10 | pasarmodal.inilah.com : Asronacci Rekomendasikan Saham CPIN & MLPL - Inilah.com Baca

30-Jul-13 19:40 | www.vibiznews.com : Terbitkan Obligasi, Saham MLPL Konsolidasi - Vibiznews Baca
25-Apr-13 05:20 | okezone.com : MLPL Siapkan Belanja Modal Rp1,5 T Baca
25-Apr-13 02:40 | investasi.kontan.co.id : MLPL akan bagi dividen senilai Rp 10,06 miliar - Kontan Baca

25-Apr-13 02:40 | www.merdeka.com : Outlet makin banyak, laba Matahari melesat - merdeka.com Baca
12-Apr-13 21:20 | detik.com : Lautandhana Securindo: IHSG Bergerak Fluktuatif Baca
11-Apr-13 21:40 | detik.com : Lautandhana Securindo: IHSG Bergerak Fluktuatif Baca

10-Apr-13 21:40 | detik.com : Lautandhana Securindo: IHSG Bergerak Terbatas Baca
09-Apr-13 21:20 | detik.com : Lautandhana Securindo: Indeks Bergerak Fluktuatif Baca
04-Apr-13 18:40 | investasi.kontan.co.id : Ciptadana borong 23,08% saham MPPA - Kontan Baca

26-Mar-13 04:31 | kompas.com bisniskeuangan : 15 Investor Insititusi Dunia Miliki Saham Matahari Baca
23-Mar-13 08:20 | investasi.kontan.co.id : MLPL enggan komentari penjualan saham LPPF - Kontan Baca
23-Mar-13 07:00 | investasi.kontan.co.id : Penjualan LPPF, divestasi terbesar RI sejak 2008 - Kontan Baca

23-Mar-13 04:20 | investasi.kontan.co.id : Jual saham LPPF, harga MLPL melejit - Kontan Baca
19-Mar-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Top Foreign Sell Senin (18/3/2013) - Inilah.com Baca
16-Mar-13 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Pakuwon, Top Foreign Buy Jumat (15/3/2013) - Inilah.com Baca

15-Mar-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : MLPL Kembali Kuasai LPPF, Apa Kata Analis? - Inilah.com Baca
14-Mar-13 00:40 | investasi.kontan.co.id : Asia Color jual 24,5% saham di LPPF ke MLPL - Kontan Baca
08-Mar-13 09:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Sentul City, Top Foreign Buy Kamis (7/3) - Inilah.com Baca

02-Mar-13 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham MLPL Teraktif Siang Ini - Inilah.com Baca
21-Feb-13 07:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Daftar Top Foreign Sell Rabu (20/2/2013) - Inilah.com Baca
19-Feb-13 03:50 | kompas.com bisniskeuangan : Multipolar Tuntaskan Transaksi dengan Temasek Baca

12-Feb-13 01:20 | ekonomi.inilah.com : Temasek Makin Menggila - Inilah.com Baca
07-Feb-13 22:40 | pasarmodal.inilah.com : MLPL Konversi Waran II Jadi 28,8 Juta Lembar Saham - Inilah.com Baca
07-Feb-13 03:00 | pasardana.com : Saham dan Waran MLPL Diawasi BEI - PasarDana.com Baca

06-Feb-13 02:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham MLPL dan SAME - Inilah.com Baca
05-Feb-13 18:00 | www.bisnis.com : PENAWARAN SAHAM: Multipolar & Anderson sepakati ERSA Rp2 ... - Bisnis Indonesia Baca
05-Feb-13 09:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Grup Lippo Ngamuk - Inilah.com Baca


Artikel Blog Saham MLPL

08-Jul-14 04:23 | www.doktermarket.com : Member Only - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa Teknikal ... Baca
17-May-13 12:04 | generaltrading.org : Harga Saham MLPL 17 Mei 2013 Baca
25-Mar-13 21:25 | finance.detik.com : detik Finance : AAA Sekuritas: IHSG Bergerak Fluktuatif Baca

23-Mar-13 03:37 | infoanyar.com : Jual saham LPPF, harga MLPL melejit – InfoAnyar.com Baca

Komentar MLPL di Saham Chat


22-Oct-14 05:59 | Koreksi Sehat *guest*:
WSKT,WTON,WIKA,ADHI,PTPP masih bertenaga hari ini.Besok LK BBRI,Jumat LK BMRI.Hari ini akan ada pengumuman susunan Kabinet entah pagi ini or malam nanti.Segalanya bisa berubah berhubung terindikasi nya beberapa calon yang record nya hitam dari hasil DNA KPK.Bisa dipantau BABP dan MLPL.Just my Opinion.Waspada ekspektasi hasil pengumuman.Kabinet bisa membuat IHSG berbalik arah

21-Oct-14 19:47 | Koreksi Sehat *guest*:
Bandar Beruang Kutub MLPL sudah mulai bekerja.Kalau betul besok mendekati 1065 cap jempol deh sama bandarnya.Hi hi hi Serem banget

19-Oct-14 22:16 | Koreksi Sehat *guest*:
Mau dibawa kemana Besok Beruang Kutub MLPL ke Utara atau Selatan ???hi hi hi tergantung Bandar. MLPL dalam 2 hari lalu MLPL mampu bertahan pada support 850nya dan sempat HIGH-880 yg berarti telah melewati MA5-876. Jika MLPL sdh berhasil berada diatas dari MA5 sbg indikasi siap menguat kembali setelah koreksi minor beberapa hari lalu dan selalu berhati hati main saham ini.

17-Oct-14 06:23 | Koreksi Sehat *guest*:
Saham Permainan Bandar ya MLPL kodenya didunia Bandar saham ini Beruang Kutub.Kalau kata Bandar Beruang Kutub ke Utara Beli.Itulah sekali ke Utara naik 150 kemarin masih ingatkan hi hi hi.Berikut Posting Beruang Kutub MLPL, masih mampu bertahan MLPL kembali menguat +5pts setelah sempat menguji level 855, tetapi walau begitu MLPL masih belum tampak jelas di level ini, hingga MLPL kembali berada diatas dari level 910.

11-Oct-14 12:13 | Macan-tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): wah Suheng matul bengis banget seceng doank MPPA dihargai... ====> nggak bro,maksud ane ,ane cuma berani ama saham yang di bawah serebo hihihihihi kalo mmpa jadi serebo,ga bisa dibayangin tuh berapa harga lpps,lpli,mlpl dan konco konconya hihihihihihi

08-Oct-14 09:42 | Koreksi Sehat *guest*:
Buy MLPL 990 done.

02-Oct-14 13:29 | Koreksi Sehat *guest*:
MLPL Lagi lah ini saham gerakannya aneh gak dibeli gigit jari,dibeli baru memberi senyuman wkwkwk.BWPT alias Beruang Kutub masih ketar ketir seperti ada udang dibalik batu wkwkwk

02-Oct-14 07:49 | Koreksi Sehat *guest*:
Numpang Aje saya start Wika di 2600,2620,2650,2690,2705.Klo pagi diguyur exit dulu de bisa bisa BOW di 2590 masih bisa exit or loss fee kayaknya gara gara bukan KMP tapi gara gara PDIP tidak punya jago lobbi dan manuvet.PTPP bisa rentry tuh di 2180 kalau turun.Hari ini member gorengan lover beraksi tuh.Lihat lihat coba di TMAS,BWPT,ENRG,APLI,LPPS,dan yang semi bagus MLPL dan MEDC pagi ini kayaknya ini menu trading hari ini.Speculatif buy mungkin di CTRA dan MSKY.Met Trading bro.Jayalah gorengan lover

01-Oct-14 15:12 | Koreksi Sehat *guest*:
CTRA,WIKA sudah bergerak diam diam.Yang sudah beli WIKA 2600 dan CTRA di 990 Congrat ya Hold sampai berhenti di tanah Impian,MLPL sudah mendekati 1100 arah selanjutnya pecah ke 1200.Bum bum ayo dorong

30-Sep-14 22:22 | Baja's Lover *guest*:
Panic Buying de besok.Gorengan BWPT,LPLI,BORN dan saham MLPL yang sudah kenyang pada pindah ke BC.Dow sudah mulai naik.Yup see you tomm

30-Sep-14 21:44 | Baja's Lover *guest*:
RIGS,MLPL,ASRI,LPLI,BORN,BWPT, prospek or unprospek tomorow.Hanya yang berjiwa Petarung dan gambler yang boleh mencoba.Jiwa plin plan lebih baik tidak usah ikutan

30-Sep-14 15:49 | Macan-tutul *guest*:
LPLI *guest* (114.124.xxx.xxx): @hantu, lpli pastinya...haha...next 900..gmn ne feeling mas bro @matul=====> hihihihi kalo menurut ane,lpli tergantung pergerakan mlpl,mppa,lppf dan grup lippo lainnya.kalo masih bisa naik ya ikut.kalo main prosotan ya ikutan juga hihihihihihi sangat jarang lpli mau naik sendirian hihihihihi disklemer on.

29-Sep-14 11:33 | miss frezy *guest*:
mlpl !!!!!! ada ngak yang beli bareng tadi ???

29-Sep-14 10:39 | miss frezy *guest*:
lpli udah melayang hizk... naek terus, mlpl ada.

29-Sep-14 08:54 | miss frezy *guest*:
berani ngak beli mlpl ? aku feeling dia maen.

26-Sep-14 05:33 | analis market:
selamat pagi smuaa.. stock list special hari ini MLPL yaa :p

25-Sep-14 11:40 | masih belajar *guest*:
MLPL. udah capai target fibo 1015. Dah ditiupin sama Koreksi Sehat niiih. Bener kata MM, silakan TP dulu sebagian atau semuanya. Sambil berharap nyampe target fibo 161.8 di 1400an.

25-Sep-14 11:28 | money magnet:
Yang pegang mlpl sebaiknya sell sudah the best overbought happy cuan yah

25-Sep-14 09:28 | Baja's Lover *guest*:
Thanks for God and BD for Profit Margin from MLPL.Very litte 7.75 pct but continue

25-Sep-14 06:11 | Baja's Lover *guest*:
Some of stock for monitoring today:PNBS,PNBN,MLPL,CMNP,UNTR,AALI,ISSP,PWON,AKRA,BDMN,SIMP,WIIN,ENRG,RIGS,TOTL,MDLN

23-Sep-14 18:10 | masih belajar *guest*:
MDLN. Big picture sekilas mirip MLPL. Sapa tau bakal ngikut MLPL?

20-Sep-14 22:15 | harimau tapanuli *guest*:
Reuni Idshamers is good but when The party Will be done.December or January 2015 when ??.Depend all of you. Who is The motivator?? I choice Mr.Sabang 45.Next Monday still MLPL after touch 855 move to 900 and The End 1000.Congrat Who save The Stock until this time.Weekend All

20-Sep-14 18:30 | Musafir Kelan *guest*:
Next week The Stock Will be chance for trading are technoligies Stock are EXCL,ISAT,MLPL,KBLV,DNET. Happy weekend All

19-Sep-14 14:49 | darso *guest*:
MLPL sdh lari, mppa sdh loncat, next.....LPLI

19-Sep-14 07:10 | masih belajar *guest*:
@Koreksi Sehat. Penginnya tembus pak :) Karena CUP batal, anggep saja malah jadi CUP n HANDLE Mei'13 - Juni'14 yang memberikan ruang konsolidasi yang bagus dengan pembentukan HANDLE. Trend sebelumnya sejak Agust '12 = UPTREND dg strong volume. Mosok ga ada (BD) yang kepincut sama chart MLPL ini :)

19-Sep-14 06:35 | masih belajar *guest*:
@Koreksi Sehat. MLPL. Kenapa ga mungkin ke 1000 pak? Mnrt sy, MLPL sdh break CUP di 820. Saya (dulu) termasuk yg berharap ke 1015 target fibo 100. Tp apa daya diturunin hihihi... Siapa tau kalau kali ini bener bisa tembus 855 bener diaksih 1000 atau malah target fibo 161.8 di 1440

19-Sep-14 06:22 | Koreksi Sehat *guest*:
Rumour Market sekarang ini mengatakan MLPL mau diangkat Bandar ke 1000.Aye kurang percaya sama pandangan ini.Kebiasaan saham ini kalau naik sampai ke 850-875 langsung Impoten.Titik BOW saham ini di area 705-715 baru asyik ditradingkan.

18-Sep-14 15:51 | darso *guest*:
MLPL sdh lariii....akankah lpli lari juga ?!

27-Aug-14 10:06 | Simiko:
btw somethin' tellin me that MLPL will go higher and higher in the near future.. just a hunch

20-Aug-14 15:38 | Macan tutul *guest*:
catharina *guest* (180.214.xxx.xxx): matul gmn pendapatnya tentang posisi bhit n LPLI saat ini? ====> hihihihihi lpli masih tertekan karena konco konconya mlpl,mppa dan grup lippo lainnya masih mandek.kalo bhit feeling ane masih berat ke 380 tuh.hihihihi disklemer on ya

20-Aug-14 14:13 | Macan tutul *guest*:
darso *guest* (114.79.xxx.xxx): SPEC buy Lpli 540 ,,kolek-kolek... =====> hihihihihi ini saham pasti mandek kalo kroni kroninya seperti mlpl,mppa dll pada ngadat hihihihi

18-Aug-14 20:21 | money magnet:
Bro @top1 @ss @shalom and lainnya.deh ini.ane beri.info.rejeki.besok tapi keputusan.di.masing masing yah kalo tidak.ok wk.wk.wk adhi bri bdmn bisi bksl bmri brau bumi cpgt ctra eraa isat lpkr mbss mlpl msky mpmx pgas ptpp rals smbr smcb smgr ssia tlkm totl wika wskt wton. nih ane beri rejeki deh biar dapat cuan dan semakin jadi tambah kaya.deh kalian... ane doakan.makin kaya banyak uang. money comes to you and me.wk.wk.wk. keputusan ente.yah jangan koar koar kalo salah prediksi dan chexk kembali di chart dan ta. wk.wk.wk bersyukur berterima kasih dan betgembiralah selalu. wk.wk.wksemoga IHSG ok. IHSG is money wk.wk.wk money comes to me and you everyday wk.wk.wk

17-Aug-14 19:54 | lenov:
ane juga setuju untuk emiten smbr ini mau naik.semoga tidak sekedar anomali saja.pergerakannya hampir mirip waktu mlpl ditarik menuju 800+.jika mampu bertahan diatas level 405 emiten ini bisa terus naik.semoga saja deh.just my review

13-Aug-14 12:17 | Macan tutul *guest*:
darso *guest* (114.79.xxx.xxx): MLPL(ippo),L(ippo)PPF,L(ippo)PKR sudah pada naik kencang ...segera menyusul naik L(ippo)PLI======> hihihihihi malahan LPPS yang naik kenceng hihihihihihi

13-Aug-14 10:44 | darso *guest*:
MLPL(ippo),L(ippo)PPF,L(ippo)PKR sudah pada naik kencang ...segera menyusul naik L(ippo)PLI

12-Aug-14 22:46 | eyeinthesky:
saham mini-mini dan setengah-mini yg ndak likuid tapi berfundamental bagus di porto kecil aku yang sudah pada bergerak akhirnya MBSS, TMAS, ELSA, WINS, CASS, SSIA, LPCK, BEST, GMTD, ISAT, INDX, LTLS, CEKA, ESSA, INDY, BBLD, MLPL, PNLF, AMFG, CTBN, LPLI, PTSN. di porto ini memang sengaja isinya saham mini-mini dan setengah mini yang kurang likuid. mudah-mudahan aku ndak dimarahi oleh warga perumahan idsaham karena ada porto yang sahamnya banyak spt ini. sedangkan sisanya yang lain di porto mini ini, sayangnya masih pada mangkrak belum pada bergerak yaitu saham lainnya seperti TOTO, MDLN, SMBR, HEXA, INDS, PTRO, PNSE, MFIN. senang juga jika melihat saham mini-mini dan setengah mini seperti ini bisa berjaya, memang akselerasinya biasanya gak bisa sehebat saham bluechip jika market lagi bullish, well, tapi lumayanlah.

05-Aug-14 15:36 | money magnet:
ssia mlpl klbf boleh dicolek.bro neng elsa ngak yakin tapi wti naik sih

26-Jul-14 11:21 | stock down:
Selama Pilpres pergerakan saham pendukung Jokowi di group Lippo LPKR,LPCK,MLPL,MPPA,Siloam mengalami kenaikan yang cukup tajam.Sementara saham saham Group HT mengalami penurunan MNCN,BHIT dan Group ARB semuanya sahamnya Ambruk.Dipastikan jika Pelantikan nanti berjalan mulus investhor akan cendrung melepas saham HT dan ARB

24-Jul-14 09:09 | triana *guest*:
saat ini IHSG konsolidasi support di level 5043,3 dan resistance di level 5175,1. rekomendasi trading buy hari ini ELSA, MSKY, MLPL. sell on strenght SSMS,PGAS info : 74330E7D

24-Jul-14 09:02 | neuf99:
ihsg masih tahap konsolidasi. trading buy buat saham elsa, mlpl dan roti. 7cd81dc0

21-Jul-14 09:56 | CONMAN:
trader cilik,MLPL,POSISI NETRAL(TIDAK OVEROD MAUPUN OVERBOUGHT)......SUPPORT DI 710~715 DAN RESISTEN DI 740........CPIN,POSISI NETRAL......SUPPORT DI 3950......RESISTEN DI 4020 DAN RESISTEN KUAT DI 4050.........BBTN,POSISI NETRAL.......SUPPORT DI 1125.......RESISTEN DI 1175~1180..........

21-Jul-14 09:44 | trader cilik *guest*:
bro conman , minta penerawangannya MLPL, CPIN, sama BBTN. lgi hold itu nih. thx bro

21-Jul-14 04:23 | Abang-ijo:
@money magnet (139.228.xxx.xxx): Emiten.saham.yang.perlu waspada diperhatikan yaitu akra bbtn bdmn bmtr excl. jsmr klbf lpkr mlpl mncn smgr ssia taxi untr unvr viva dan lainnya yaitu doid elsa eraa kaef medc mpmx mppa msky. myrx nrca roti same tele tins. perlu diperhatikan besok waspada yah wk.wk.wk IHSG MANTAP=====> wuuuuiih banyak banget bro... kaya rekapan togel wkwkwkwkwkwk

20-Jul-14 22:03 | money magnet:
Emiten.saham.yang.perlu waspada diperhatikan yaitu akra bbtn bdmn bmtr excl. jsmr klbf lpkr mlpl mncn smgr ssia taxi untr unvr viva dan lainnya yaitu doid elsa eraa kaef medc mpmx mppa msky. myrx nrca roti same tele tins. perlu diperhatikan besok waspada yah wk.wk.wk IHSG MANTAP

17-Jul-14 08:54 | lipeng *guest*:
pagi all happy cuan...kemungkinan idx masi ada kenaikan terbatas tp awas dibayangi profit taking sambil menunggu kepastian pengumuman kpu n menjelang liburan panjang idul fitri...lk semester 1 pun sudah menanti...believe it or not trading buy indy mlpl elsa ssia...butuh sharing add my ym yphiao@yahoo.com

16-Jul-14 14:48 | vip1:
hati hati index dibayangi profit taking kemungkinan besok index akan mengalami koreksi perhatikan saham MLPL INDY TINS info lebih lanjut add pin 7403CC4D

16-Jul-14 08:38 | vip1:
trading buy MLPL

16-Jul-14 08:37 | neuf99 *guest*:
rekomendasi saham buy untuk hari ini masih di sektor konstruksi. perhatikan saham APLN dan ASRI. PERHATIKAN juga CTRP, MLPL, PTBA Untuk trading buy nya. pin : 7CD81DC0

25-Jun-14 14:53 | cacingtanah *guest*:
HAJARRRRR MLPL WAKTUNYA SUDAH TIBAAAA...

24-Jun-14 11:54 | CONMAN:
BUMI DAN CPGT BUKAN JODOHNYA UNTUK DITADAH......MALAH NGACIR....... tukang bakso glodok,BKSL,MASIH SEGAN KASIH KOMENTAR UNTUK SAHAM INI,SORRY BRO,KALAU MEMANG SAATNYA NAIK,BISA NAIK SENDIRI TUH........trader cilik,MLPL,POSISI SEGERA MENINGGALKAN DAERAH OVERSOLD......SUPPORT ADA DI 700 DAN RESISTEN DI 750.......


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)