Saham Indonesia

MRAT | Mustika Ratu Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Jul-17 22:50 | ayam jago *guest*:
sepertinya bibit IR64. diberikan ke petani dan saat masih nandur sudah dibayar dimuka harga gabah oleh ayam jago hi hi duluin bulog. pasti ayam jago berani bayar didepan maklum harga jual rp 20ribuhua ha ha jadi petani senang saja masih baru nandur sudah dibayar harga gabah didepan.

22-Jul-17 21:18 | macan-tutul *guest*:
https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-3569794/mantan-mentan-bicara-soal-dugaan-pemalsuan-beras-oleh-pt-ibu =====> bisa makin seru nih kasus hihihihi...bakal roller coaster neng aisa hihihihihi

22-Jul-17 19:58 | Kadek Sutrisno *guest*:
Bantahan pihak indo beras unggul Http://m.inilah.com/news/detail/2392798/dituduh-oplos-beras-premium-ini-bantahan-pt-ibu

22-Jul-17 19:11 | TEqz *guest*:
Td iseng iseng nemenin ke hypermart. Dah ga ada beras ayam jago, and maknyuss. Mungkin sy kurang teliti, tp perasaan memang dah ga jualan lg. Ga sempet tanya sama pegawainya. Lagian klo ta liat, barang di hypermart banyak yg diskon. Apa memang kagak laku ky dulu lg hingga ngeluarin stok gudangnnya.

22-Jul-17 18:57 | TEqz *guest*:
Aisa lknya hobi telat. Rutin molor kasih laporan. Dr dulu jg gitu. Ky ada sesuatu dibalik tiap keterlambatan. Pendapatannya jg masih minim dibawah 10 trilyun. Lebih ke kriteria thirt liner, malah cenderung gorengan. Bukan saham bc. Mayoritas jualan dr beras. Diversifikiasi produk kurang ngreget... Pernah tiba2 jatuh dibawah 1.000. Dan pas ada yg ngangkat, jatuh lagi sampai ar kiri pas mo closing. Ky ada insiders yg dah tau jeroannya duluan...

22-Jul-17 18:41 | Gocapers:
Agak rancu mengenai kriteria premium. SNI 6128:2008 keamanan pangan, pengujian cemaran logam berat dan residu pestisida. Kesan premium di konsumen sudah berani membayar lebih untuk kwalitas super, termasuk minim pupuk kimia, pestisida, dll. Hanya sj yg jelas membeli beras dengan kwalitas medium IR, lalu melakukan grading hingga nampak premium jelas salah besar. Benih IR tetap medium dan ada harga HETnya. Aisa dikatakan bebas tuduhan oplosan bila harga jualnya beras IR maks Rp. 9.000. Just opini. Hihi...

22-Jul-17 18:05 | Gocapers:
macan-tutul *guest* (180.241.xxx.xxx): "Anggarannya saya lupa, tapi kami bekerja sama dengan perusahaan Petisida asal Jerman," >>> Ini sih bukan produk premium bro, masih ada unsur kimianya. Apalagi sekelas pestisida ga bs toleransi kriteria organik... Hihi... Lagian kan yg disita kelas IR, beras medium dengan HET maks rp. 9000, tp dijual kelas premium... Hihi... Ya begitulah...

22-Jul-17 17:55 | Hotel Horisson *guest*:
Hoki,tram,mika jangan ketingaalan neng neng and bro bro yg cuantik dan ganteng dan genteng hi hi hi

Saham MRAT
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MRAT

28-Aug-15 18:30 | antaranews.com : Bandara internasional Samrat Manado siap layani sejuta turis asing Baca
16-Feb-15 21:00 | cybernews.cbn.net.id : Mandiri Sekuritas: Indeks Berpotensi Lanjutkan Kenaikan - Portal CBN Baca
30-Mar-14 06:00 | okezone.com : Penjualan Turun, Mustika Ratu Rugi 102,96% Baca

20-Nov-13 22:40 | www.republika.co.id : Sempat Dibuka Menguat, IHSG Berbalik Arah ke Zona Merah - Republika Online Baca
25-Jun-13 08:20 | investasi.kontan.co.id : Jadwal pembagian dividen MRAT - Kontan Baca
21-Jun-13 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Mustika Ratu Akan Bagi Dividen 29 Juli 2013 - Inilah.com Baca

20-Jun-13 07:00 | www.vibiznews.com : Mustika Ratu Bagikan Dividen 23% dari Laba Bersih - Vibiznews Baca

Komentar MRAT di Saham Chat


20-Jul-17 19:16 | money magnet:
besok saham bear lapis bawah ... ALKA APLI ASSA BABP BHIT BIPP BRMS BTON BUDI CMPP CTTH DAYA DGIK DSFI DYAN ESTI GOLL HOME IKAI INPC ISSP KICI KOIN LEAD LMAS MASA MBTO META MGNA MRAT NIRO PNBS PRAS PSAB PSDN PTSN PYFA SMMT SRAJ SULI TPMA TRAM VINS VRNA WOOD PPRO YULE BIMA VOKS AMAG AMIN ARNA BIKA BMAS CASA DART DILD DKFT FINN HRTA INCF INRU KBLM KREN LTLS MARK MICE MTSM NRCA OASA OMRE PADI SDMU TGRA TOTO TRIS SAFE ...ihsg ..semoga bandar angkat hi hi

17-Jul-17 18:14 | money magnet:
besok saham bear lapis bawah ....APLI ARTO ASSA BABP BAJA BAPA BHIT BIPP BNBA BTON BULL DAYA DGIK DMAS DNAR ESTI HOME HOTL IIKP IKAI INPC ISSP LCGP LEAD LMAS MAMI MASA MCOR MDLN MGNA MRAT NELY PICO PKPK RBMS RIGS RUIS SDPC SMMT SPMA TAXI TIRT TPMA TRAM UNSP WOMF WOOD PPRO AGRS ALTO AMAG AMIN APIC BEST BIKA BVIC CFIN DART DILD DKFT FINN HRTA IKBI JTPE KIJA KKGI BBHI KREN MARK MICE MTRA MTSM OASA OMRE PALM SDMU TALF TGRA TOTO TRIS VOKS WICO ...ihsg

16-Jul-17 20:49 | money magnet:
besok saham bear lapis bawah ...AKKU APLI BABP BACA BAJ BAPA BHIT BTON BULL CMPP DAYA DGIK DMAS EMDE GSMF HOTL IKAI INPC JGLEA JKSW LCGP LEAD LMAS MAMI MCOR MGNA MRAT MYTX NIRO PKPK PTSN RBMS RUIS SDPC SMMT TPMA TRAM ESTI DNAR AIMS WOOD ARTO ALTO AMAG AMIN APIC ARNA BBYB BIKA CASA DILD ELSA IKBI INCI JTPE KIJA KREN MBSS MICE OASA OMRE PADI TGRA TRIS BVIC AGRS BBHI KKGI HOKI VOKS MTMS ...ihsg...

13-Jul-17 18:47 | money magnet:
..saham bear lapis bawah ... AKKU APLI ASSA BABP BHIT BIPP BNBA BRMS BULL CMPP DAYA DMAS EMDE IKAI ISSP JGLE KIAS LCGP LMAS MAMI MASA MCOR MDLN META MGNA MRAT MYRX NIRO OKAS PKPK PNLF POLY RBMS RODA SDPC SMDM SPMA SRAJ STAR TRAM TRIM VRNA WINS WOMF YULE DNAR AIMS IIKP ARTO ALTO AMAG AMIN APIC ARNA BBYB BEST BUMI CASA CSAP DILD ELSA IMJS INRU JTPE KBLM KIJA MBSS MICE NRCA OASA OMRE PUDP SOCI SRIL TGRA TRIS VIVA BVIC AGRS BBHI HRTA HOKI VOKS MTSM ....ihsg ...

12-Jul-17 21:00 | money magnet:
hi hi hi ..saham bull lapis bawah ...ADMG AHAP AKKU APLI APLN BACA BBRM BCIP BEKS BIPI BKDP BKSL BNBA BTON BUDI BULL CENT CKRA CMPP CPRO CTTH DSFI GAMA GDST GPRA GOLL GWSA HDFA HOME HOTL INDX INPC IPOL JAWA JKSW JPRS KARW KBRI KICI KOBX KOIN LCGP LEAD LAPD LEAD LMAS LMPI LPLI LRNA MASA MBTO MCO MRAT MYTX OKAS PGLI PICO PKPK PNBS PNLF PRAS PSDN PSKT PYFA RICY RIGS RIMO RUIS SAFE SDPC SMMT SRSN SULI TAXI TMPI TMPO TRIL TRIM RNA WAPO PPRO WOMF ZBRA NELY ERTX ALKA AIMS IIKP ARNA ASRI BIKA BMAS BNII BOGA DILD ELSA GREN GIAA IKBI INCF INCI JTPE KBLM KREN LTLS MBSS MICE MTRA PADI PALM PUDP SOCI SRIL TOTO TRST WIIM WICO TALF VICO FINN BVIC CFIN BBHI KKGI HOKI MPOW MARK....ihsg ...ingat jika berlawanan arah dari plan support maka STOP LOSS QUICKLY ASAP...lindungi modal yang terutama...profit masih.ada kesempatan.lain..

11-Jul-17 22:08 | money magnet:
saham bull bull lapis bawah..ADMG AHAP AKKU APLN ASSA BACA BGTG BIPI BKDP BKSL BNBA BTON BUDI CKRA CMPP DMAS DSFI EMDE GPRA GOLL GSMF GZCO HDFA HOME HOTL INDX JAWA JKSW KARW KIAS KOBX LCGP LMPI LPLI LRNA MRAT MYTX OKAS PGLI PICO PKPK PNLF POLY PRAS PSDN PTSN RIGS RIMO RODA SDPC STAR SULI TAXI TIRT TMPO TPMA TRAM TRIM WAPO GREN GIAA IKBI INCI INRU MICE MTRA PUDP TOTO TRIS TRST WIIM WICO VICO FINN BBHI MPOW NELY ESTI ERTX ALKA AIMS IIKP ... ihsg..ingat stop loss quickly asap.

03-Jul-17 16:44 | IA.:
Nah, sekali lagi 2 saham BC berhasil keluar dari IM. BBRI dan BMRI. Coba hitung sendiri bbrp persen naik sejak 20 mei 2016. Luar biasa dengan BC sebesar ini. Pada waktu itu hanya sy merekomendasikan dengan m TP tinggi. Pihak lainya pada waktu itu sibuk dengan NIM,hahahaha. Namun saham ini masih akan naik besar masa mendatang. Masih 50% bisa naik. Kemudian banyak BC lainya dari IM akan dramatis naik ke depan. Amazing modal yg sangat luar biasa besar masuk DPNS hahaha. Luar biasa gemuk juga ASRM dan ERAA. Apalagi MRAT. Tanda besar bahwa Ikan sarden mulai menjual tanah utk membeli saham2 itu. Yg sangat suka saham yg permanen macet boleh membeli juga SQMI. Kemudian tunggu 17,5 tahun apabila semua gagal. Baik sy sangat puas. Nonstop terus menerus sesuai posting. Kalau konsolidasi, langsung antri di bawah. Strong sell seluruh saham HT tanpa memperhatikan apapun dan siapapun. Kepada seluruh FM sy merekomendasikan utk menjual habis saham2 dia dan membeli saham2 IM. Ke depan ada potensi saham2 itu akan keluar dari banyak Reksadana. Sy warning. Yg masih mau tahan akan terpaksa membeli utk avg dan akan menghabiskan banyak sekali modal secara sia sia. Dan juga banyak waktu secara sia2 secar keseluruhan.Namun itu baru tahun depan mereka akan mengerti. Pada waktu itu nanti sdh terlambat. Sekaligus sy merekomendasikan utk membeli saham Bakrie dengan modal yg anda dapat dari saham HT. Lakukan yg sy bilang dan anda akan menang ke depan. Kemudian m TP utk BUMI menjadi setelah sekarang semua beres baru Rp. 3000 dan tidak ada satu pihak pun yg bisa menghindari itu.Paling profit taking dan setelah itu naik lagi. Sama juga dengan saham lainya, hanya masalah waktu tidak lebih. Selamat sukses utk besok.H13.

27-Apr-17 17:33 | INVESTORASING:
Strong Buy nonstop utk ASRM MRAT DPNS RICY GDYR MERK SQBI dan CTBN. Dan ke depan mungkin ada tambahan Emiten.Namun ini berlaku hanya utk Grup Ikan Sarden. Strong Buy utk mereka.Pilkada selesai dan Rizieq menghilang. Menjadi Gubernur sebenarnya sangat mempersulitkan kehidupan pribadi. Dari Pagi sampai Malam pasti ada pihak2 yg protes nonstop terhadap sesuatu. Lebih bagus adalah menjadi Menteri. Sekarang situasi lebih bagus dari sebelumnya karena beban berat dapat Anies yg sekarang terpaksa melakukan lebih baik dari Ahok. Utk kami hanya relevan sesuai posting yg lama, semua aman dan tidak terjadi seperti di Turki atau Rusia. Lucu juga kemarin dengan Prabowo. Dia dulu harus melarikan diri ke Yordania karena takut. Mamanya dia Kristen dan Adiknya juga sehingga sejak awal Agama nggak pernah relevan, namun bisa di pakai utk mempermainkan. Namun sekarang Agama bisa lagi di biarkan sampai ada lagi Pilkada. Baik, sy pernah tulis bahwa hanya INDY dan MYOH dibanding lainya masih tertinggal. Memang dibanding BUMI ADRO atau PTBA, INDY dan MYOH kecil tapi tetap valuasi amat murah. PTRO berada di bawah INDY dan sulit sekali menjadi bangkrut. Karena itu induknya lebih sulit lagi menjadi bangkrut.

26-Apr-17 11:13 | gembozz *guest*:
Saham asing turun ga lama melesat lg...ga kaya saham yg dibromo sama top 1 ...naik ga seberapa terus mangkrak ber tahun2...jgn sampe korban ky budi mrat tkim w...cukup bukti nya !!! Bisa nilai sendiri =) yg mau orang2 disini bangkrut asing apa top 1..

26-Apr-17 09:21 | gembozz *guest*:
Saham klo di bromo2 TOP 1 biar sampe luber2..pada akhirnya mangkrak jadi investor lumutan...contoh tkim-w mrat budi.... TOP 1 lebih parah dari asing..

07-Apr-17 11:53 | bromo2 *guest*:
AI KALAU SAHAMNYA DIHINA MALAH SUKA NAIK...TAPI KALAU SAHAMNYA SI JUDAS SPT BUDI, MRAT, ASRM, MBTO, RICY DLL MAU DILEDEK, DISUMPAH SERAPAHIN JUGA GA BAKALAN GERAK....KARENA BEDA KELAS LAH...YANG SATU MODAL GEDE YANG SATUNYA KANTONG CEKAK MODAL BACOT DOANG...WKWKWKWK

06-Apr-17 08:41 | TOmPel1 *guest*:
BUDI sejak tahun 2010-2011 sudah digadang2 oleh @Top1 bakalan meroket,saat itu harganya kisaran 230an-250an dan tertinggi 345.Tapi lihatlah harganya 6-7 tahun kemudian,makin menurun terus.Begitu juga RICY pada waktu yang hampir sama tahun 2011 juga dipromo2 oleh Top1,saat itu harganya juga sekitar 230a-280an.Sekarang tinggal berapa?.,,,,Kalau sahamnya yang lain seperti MRAT,MBTO,TKIM,TKIM-W dll sudah pada tau.

05-Apr-17 15:58 | bromo2 *guest*:
huahahaha si judas bisa dimarahin si bozz, ga becus jualan, bisa2 dipecat, BUDI, MRAT,ERRA, MCOR loyo semua, dan ga laku...kalah kelas jauh ama IA...skor hari ini 1-0..wkwkwkwk

04-Apr-17 17:23 | bromo2 *guest*:
ada yang ngaku2 punya BRPT 200, ikutan rekom FPNI, padahal semua juga tau kok ikan sarden itu bromonya TKIM, MRAT, BUDI, ASRM, ERAA, RICY, MBTO...hahaha mau numpang tenar biar ga malu ya...wkwkwkwk

31-Mar-17 12:53 | oinx oinx *guest*:
bnbr harga segitu reverse lah. mungkin 100 jadi 1 atau lebih bagusnya 1000 jadi 1. kwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk mrat aku rasa oke. biar panas.

31-Mar-17 12:45 | mrat murah *guest*:
hua ha ha jika secara jangka panjang nih mrat sangat murah tapi untuk jangka pendek nunggu momentun entry hua ha ha buy on weakness hua ha ha testing support hi hi

31-Mar-17 12:20 | kepo *guest*:
wah MRAT kan sahamnya ikan sarden...tampaknya perseteruan antara TOP1 dan IA makin memanas nih...hihihi

31-Mar-17 12:11 | INVESTORASING:
Akhirnya terjadi lagi sesuai posting lama. BBCA berhasil dan keluar dari IM walaupun sejak 20 Mei 2016 5 tahun belum lewat. Lebih dari 30% naik sebelum satu tahun lewat dan mengkalahkan banyak saham dari tukank becak dan Ikan sarden apalagi dari pisang dan Pinguin dengan Mcap kecil yg biasanya nggak sulit utk naik karena nggak ada Modal di dalam,hahaah. Walaupun keluar masih ada minimal potensi utk 50% naik, 4 tahun mendatang dan modal besar di sini selalu dapat juga dividen. Inline. Sy ingat komentar2 dari banyak pemula tahun lalu. NIM ini dan itu,hahaha. Pemula semua itu. Apabila Pemula muncul lagi dengan komentar ala anak kecil karena BBCA jatuh, jangan percaya satu kata dan beli di harga bawah. Bagus sekali di sini, Modal yg sangat besar kapan saja bisa masuk dan keluar. Dengan demikan sdh 35 Emiten keluar dari IM walaupun 5 tahun belum lewat dan berhasil.Berbeda dengan misalnya MRAT. MRAT adalah saham utk Prostitusi, laki2 dan Wanita sama saja,hahaah.Kan lipstik yg mereka selalu perlu,hahaah. Baik saudara sampai sini dulu.

23-Mar-17 21:47 | cheers *guest*:
@clarity, coba kumpulin BUDI, MRAT, RICY, ASRM, DPNS, sahamnya ikan sarden siapa tau bisa jadi ikan tuna atau ikan paus, cheers

22-Mar-17 18:05 | frezy bikin onar *guest*:
Neng. Tuwir iwir iwiirrr...bukan km sering gemborin tuhan km yg ngajarin baik? Kamu berbuat baik yg kecil2 aja ga mau..huahaahaa... klo yg ngatain top1 tukang becak itu hny investor asing... warga sini ga ada yg bilang tukang becak meskipun top1 salah di tkim bumi mrat dll...kenapa km mengatas namakn wrg sini ?pdhlkn hny investor asing yg bilg top1 tukang becak...ga brani nya km ama investor asing?braninya hny dgn pribumi..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)