Saham Indonesia

MYOR | Mayora Indah Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Nov-14 06:56 | money magnet:
Bro.ks pekerjaan yang ekstrim seperti di usa bebas macet bebas pakaian dasi bebas rapat bebas buat laporan tetek bengek bebas menjilat boss bebas deadline dll bebas mau untung atau ngak hanya satu bro hi hi TRADER SAHAM hi hi hi BEBAS MACET di mobil hi hi dekat sama anak anak bisa antar anak ke sekolah dulu hi hi. tradr takutnya sama listtik dan internet ha ha ha kalo mati ha h ah sama komputer pc laptop ipad hi hi

26-Nov-14 06:49 | Koreksi Sehat *guest*:
Itu yang menjilat cendrung BUMN.Sampai sampai menjilat baru karirnya nanjak.Mending usaha sendirilah gak diatur waktu dan meeting.Hi hi hi

26-Nov-14 06:46 | Koreksi Sehat *guest*:
Kuncen mana mau makan sangsang.Beliau suka Pizza makanan Wawan Buffet

26-Nov-14 06:44 | money magnet:
Hi hi si kaesang pernah cobain tuuh daging merah dan putih katanya enak ha ha ha waktu di negeri singa hi hi kasihan ngak tahu saat pertama pengalaman di sana hi hi

26-Nov-14 06:40 | Koreksi Sehat *guest*:
Fahri Hamzah cocok kerja di ekspedisi Laut.Jadi kalau mau kasih comment arahnya ke laut Mungkin ada yang mau dengar

26-Nov-14 06:40 | money magnet:
Hi hi untuk kunceng beri daun tumbuk sama arsik saja ha ha ha sekalian minum martabe ha ha ha

26-Nov-14 06:38 | Koreksi Sehat *guest*:
MM Kuncen mana tahu arti Sangsang.Hi hi hi takut katanya bisa berguling guling hi hi hi ha ha hab

26-Nov-14 06:38 | money magnet:
Bro.ks hi hi by the way di.perusahaan besaf juga banyak penjilat ha ha ha ha demi gaji bonus jabatan ha ha ha ha

Saham MYOR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MYOR

14-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang, IHSG Loyo - Metro TV News Baca
07-Nov-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Berdiri di Level 5.034, IHSG Makin Terpuruk - Metro TV News Baca
07-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sektor Perkebunan Tumbangkan IHSG - Metro TV News Baca

07-Nov-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 4 Poin ke Level 5.062,7 - SINDOnews.com Baca
31-Oct-14 06:00 | www.waspada.co.id : IHSG berakhir dizona merah - Waspada Online (Blog) Baca
23-Oct-14 05:00 | economy.okezone.com : IHSG Naik 44 Poin, 220 Saham Menguat - Okezone Baca

15-Oct-14 00:40 | ekbis.sindonews.com : Asia Mayoritas Menguat, IHSG Rebound - SINDOnews.com Baca
11-Oct-14 05:00 | techno.okezone.com : Akhir Pekan, IHSG Terkoreksi 30 Poin - Okezone Baca
27-Sep-14 00:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Jeda Siang, IHSG Terpelanting 84 Poin - Metro TV News Baca

24-Sep-14 00:20 | economy.okezone.com : 240 Saham Melemah, IHSG Terpuruk 33 Poin - Okezone Baca
23-Sep-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Masih Turun 0,1% ke 5.219 di Sesi I - Inilah.com Baca
13-Sep-14 14:20 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,2% ke 5.143,7 - Inilah.com Baca

06-Sep-14 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Naik Tipis, IHSG Masih Merekah - Metro TV News Baca
06-Aug-14 08:20 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup melemah 10% - Waspada Online (Blog) Baca
22-Jul-14 22:00 | www.okezone.com : Ditopang Sektor Perbankan & Properti, IHSG Start di Jalur Hijau - Okezone Baca

18-Jul-14 05:20 | economy.okezone.com : 222 Saham Melemah, IHSG Turun 0,8% - Okezone Baca
28-Jun-14 10:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Tetap Negatif 0,56% ke 4.845,13 - Inilah.com Baca
19-Jun-14 00:20 | www.neraca.co.id : Mayora Bagikan Dividen Rp 205,7 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

14-Jun-14 06:40 | www.teraspos.com : Mayora Bagikan Dividen Rp 205 Miliar - www.teraspos.com _ Tajam - Ekspose - Rasional - Aktual - Sensasional Baca
23-May-14 05:00 | economy.okezone.com : Naik 1,2%, IHSG Belum Mampu Tembus 4.971 - Okezone Baca
23-May-14 01:00 | economy.okezone.com : IHSG Melaju Kencang Dipimpin MYOR & ASII - Okezone Baca

07-May-14 19:40 | okezone.com : Harga Kopi Melambung, Saham MYOR Rawan Penurunan Baca
07-May-14 19:40 | m.okezone.com : Harga Kopi Melambung, Saham MYOR Rawan Penurunan - Okezone Baca
26-Apr-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,3% ke 4.909,95 di Sesi I - Inilah.com Baca

18-Apr-14 05:00 | www.waspada.co.id : Libur panjang, IHSG menguat - Waspada Online (Blog) Baca
09-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sesi I Tergelincir 0,1% ke 4.913,37 - Inilah.com Baca
29-Mar-14 06:20 | okezone.com : Laba Mayora Tembus Rp1,04 Triliun Baca

14-Mar-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sesi I Naik Tajam 0,7% ke 4.719,14 - Inilah.com Baca
06-Mar-14 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Mayora Aktif Diperdagangkan - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Mar-14 03:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Transaksi Saham Mayora - Inilah.com Baca

06-Mar-14 01:40 | bisnis.liputan6.com : Suspensi Dicabut, Saham Mayora Melemah Tipis - Liputan6.com Baca
05-Mar-14 22:00 | okezone.com : Masalah Kebakaran Pabrik Usai, Saham Mayora Bisa Dibeli Lagi Baca
04-Mar-14 20:00 | okezone.com : Disuspensi, Mayora Harus Beri Kejelasan Dampaknya Baca

04-Mar-14 20:00 | m.okezone.com : Disuspensi, Mayora Harus Beri Kejelasan Dampaknya - Okezone Baca
04-Mar-14 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Pabrik Terbakar, Ini Penjelasan Mayora - KOMPAS.com Baca
04-Mar-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Pabrik Kebakaran, BEI Hentikan Saham MYOR - Inilah.com Baca

04-Mar-14 00:20 | www.beritasatu.com : BEI Suspensi Saham Mayora Menyusul Kebakaran Pabrik - BeritaSatu Baca
03-Mar-14 23:00 | bisnis.liputan6.com : Pabrik Kebakaran, Otoritas Bursa Suspensi Saham Mayora - Liputan6.com Baca
21-Feb-14 05:00 | m.okezone.com : Abaikan Merahnya Asia, IHSG Akhirnya Ditutup Menguat - Okezone Baca

18-Feb-14 08:40 | www.waspada.co.id : IHSG awal pekan naik 47 poin - Waspada Online (Blog) Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca
08-Jan-14 04:20 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Melemah 27 Poin - KOMPAS.com Baca

08-Jan-14 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 5,3 poin - Waspada Online (Blog) Baca
02-Jan-14 20:20 | bisnis.liputan6.com : Awal Perdagangan Saham 2014, Lirik Delapan Saham Pilihan - Liputan6.com Baca
31-Dec-13 04:40 | vibiznews.com : Denyut Bursa Saham Indonesia, Perdagangan IHSG 2013 Ditutup ... - Vibiznews Baca

28-Dec-13 00:20 | economy.okezone.com : Naik 15 Poin, IHSG Berada di Level 4.218 - Okezone Baca
28-Nov-13 22:00 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sudah Tertekan 0,3% di Awal Sesi - Inilah.com Baca
27-Nov-13 06:40 | economy.okezone.com : 223 Saham Melemah, IHSG Terpuruk 99 poin - Okezone Baca

26-Nov-13 05:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Berakhir di 4.334, Mampu Naik 0,3% - Inilah.com Baca
26-Nov-13 04:20 | economy.okezone.com : 153 Saham Menguat, IHSG Melaju 28 Poin - Okezone Baca

Komentar MYOR di Saham Chat


21-Nov-14 15:25 | Macan-tutul *guest*:
tatahariyanto (180.246.xxx.xxx): Sersan siap jadi mayor =====> hihihi kayaknya susah tuh,soalnya mayor udah ada yang punya yakni MYOR,hihihihihi.jadi srsn tetap saja berpangkat sersan,hihihihi.

26-Oct-14 13:58 | logika27:
Pans dan myor seperti asgr maksud saya sudah naik bertahan diatas

26-Oct-14 13:56 | logika27:
Cuan bersama, jangan ajak kelaut bersama, seperti ASGR, sudah naik nggak turun2 itu baru namanya naik, tidak seperti LMPI hahaha, atau seperti PANS, MYOR

25-Oct-14 20:46 | logika27:
MYOR itu perusahaan benar2 bagus, tapi sayang sudah terlalu mahal, produknya laku keras di pasaran, asset propertynya banyak sekali

25-Oct-14 20:34 | segregasimoral:
non likuid tetep hrs ada om mm, tabungan jgn dikotak katik. ntar bakal likuid juga. dl mana ada myor, arna, mapi likuid tp skrg ya bgitulah, took years memang sih. bukan barang tredingan dulunye

23-Oct-14 22:57 | logika27:
MYOR bagaimana ini salah satu pemasok barang retail paling top, teh pucuknya gila2 an lakunya, biskuit royal dennisnya bisa menyaingi dennis monde

25-Sep-14 18:49 | money magnet:
Isu multi bintang bir mau stock split deh wk.wk.wk yang ditunggu.stocksplit seperti psab wk.wk.wk yaitu UNVR UNTR ITMG AALI MYOR dll deh jika perlu yang sudah diatas Rp 10.00 agar distocksplit saja wk.wk

28-Mar-14 09:15 | Are You ......??:
Penjualan bersih PT Mayora Indah Tbk (MYOR) alami kenaikan sebesar 14,33 persen hingga Desember 2013 menjadi Rp12,02 triliun dari penjualan bersih tahun sebelumnya Rp10,51 triliun. Beban pokok naik jadi Rp9,09 triliun dari beban pokok tahun sebelumnya Rp8,16 triliun dan laba bruto naik jadi Rp2,92 triliun dari laba bruto tahun sebelumnya yang Rp2,34 triliun. Beban usaha naik jadi Rp1,61 triliun dari beban usaha sebelumnya Rp1,18 triliun dan laba usaha naik jadi Rp1,30 triliun dari laba usaha tahun sebelumnya Rp1,15 triliun. Perseroan meraih penghasilan lain-lain sebesar Rp51,26 miliar dari beban lain-lain sebelumnya Rp196,74 miliar membuat laba sebelum pajak naik jadi Rp1,35 triliun dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp959,82 miliar. Laba yang dapat didistribusikan kepada pemilik entitas induk per Desember 2013 mencapai Rp1,04 triliun dibandingkan laba tahun sebelumnya yang Rp729,63 miliar. Perseroan mencatat total aset per Desember 2013 sebesar Rp 9,71 triliun naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp8,30 triliun

05-Mar-14 08:46 | Are You ......??:
Stock MYOR RG is released from suspended !! ( MYOR RG ) Mayora Indah Tbk. is released from suspended !!

03-Mar-14 17:23 | Are You ......??:
PT Mayora Indah Tbk (MYOR) membenarkan telah terjadi kebakaran pada salah satu unit bangunan di lokasi pabriknya yang terletak di Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang. Yuni Gunawan dari manajemen PT Mayora Indah, musibah kebakaran yang dialami perseroan terjadi pada salah satu unit bangunan di lokasi pabrik pembuatan Choki Choki. "Ruang yang terbakar itu meliputi ruang kantor, ruang rapat, ruang tempat penyimpanan bahan baku, dan ruang tempat penyimpanan pembungkus untuk pembuatan pasta coklat Choki Choki," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin. Menurut Yuni, musibah kebakaran yang menimpa perseroan tersebut tidak menyebabkan dampak yang signifikan terhadap keuangan perseroan secara konsolidasi, karena bangunan/gedung tempat penyimpanan barang jadi dan gedung tempat melakukan aktifitas produksi tidak terbakar. "Lokasi tempat aktifitas produksi tidak terbakar, hanya mengalami sedikit kerusakan akibat panas dan proses pemadaman, jadi tidak kebakaran ini tidak terlalu berdampak signifikan terhadap keuangan perseroan," imbuhnya.

03-Mar-14 09:08 | sukasaham:
Kebakaran di mana ya?koq saya ga tw..mnt info pabrik kebakaran tentang perusahaan myor.thx for share

03-Mar-14 09:02 | Are You ......??:
@anticutloss, benar MYOR suspen akibat kebakaran

03-Mar-14 09:00 | anti-cutloss:
@Are You, MYOR gara2 kasus kebakaran itu kan ya?

03-Mar-14 08:51 | Are You ......??:
Stock MYOR RG is suspended !!

26-Feb-14 17:17 | ehatss *guest*:
Wah hypermart, ramayana, carrefour, hero dkk akan kedatangan pesaing baru nih.. hypermarket pelat merah, rajawali hypermarket... pantasan pada merah2 nih emiten2 hypermarket, apa pengaruh ini ya... yg enak nih emiten2 produk konsumen seperti sido, ultj, icbp, myor, sttp, dkk... makin banyak hypermarket, tentu makin banyak jg permintaan yg masuk.. awass

21-Feb-14 08:22 | anti-cutloss:
menurut CLSA Indonesia yang paling impacted: " Indofood (INDF IJ - Rp6,775 - U-PF)and Mayora Indah (MYOR IJ - Rp26,750 - SELL) are the most impacted from staple companies as they have relatively lower margin compared to other staple companies, while Unilever and Gudang Garam will be the least impacted baring any subsidized electricity impact As for retailers, Mitra Adiperkasa (MAPI IJ - Rp5,900 - U-PF) and Hero Supermarket (HERO IJ - Rp2,675 - O-PF) (HERO IJ) will be the most impacted, while Ace Hardware (ACES IJ - Rp745 - O-PF) and Erajaya (ERAA IJ - Rp1,135 - U-PF) will be least impacted." Astra, Cement nggak begitu parah impact kenaikan listriknya. Apalagi semen tuh, paling tinggal naik harga, dikit sekali persaingannya.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)