Saham Indonesia

MYOR | Mayora Indah Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

21-Dec-14 18:48 | parhuta2 *guest*:
Klo ada org yg berkepribadian ganda aja kita harus hati2...gimana yaa..sama yg berkepribadian multi...hihihihi.

21-Dec-14 18:43 | parhuta 2 *guest*:
Jodho = semoet = artinya apa = arbakred....cilukbAaaaaaa....hihihihi. ...mmg benar ya..disini itu cuma ada 3.4 org saja.

21-Dec-14 18:37 | parhuta 2 *guest*:
Jodho = semoet = artinya apa.....cilukbAaaaaaa....hihihihi. ...mmg benar ya..disini itu cuma ada 3.4 org saja.

21-Dec-14 17:54 | jodho *guest*:
besok mau ikutan jodha ah, dah 2 hari ini saham bakrie banyak dibahas di sini, biasanya bisa lanjut terbang...hihihi

21-Dec-14 17:34 | jodha *guest*:
besok ikutan saham bakrie aaaah.....

21-Dec-14 17:31 | asinginvestor:
UNSP Kemarin jumat setikit asing bisa keluar dari kuburan. AK dan ZP keluar, tapi masih kecil. Jumlah besar masih tunggu kenaikan saham UNSP supaya bisa keluar. Mungkin YP, MU, YJ dan lain2 teman akan membantu. Tolong dengan lain Bakrie bantu juga, asing mau keluar,tx.

21-Dec-14 16:44 | asinginvestor:
BUMI Apabila Saham2 Bakrie murah dan menarik, Investor2 Asing masuk besar, bukan cuman dengan 20M atau 30M. Sudah hampir terakhir tahun dan Bakrie perluh kosmetika, supaya klihatan cantik. Bakrie adalah kuburan tapi masih ada pihak yang bisa ditipu. Paling centleman kalau kelompok Bakrie beli semua sendiri lewat beberapa Broker dan keluar dari bursa. Banyak sekali Investor yang investasi ke Fund Manager bosan dan marah dengan hasilnya Bakrie tapi juga dengan Fund Manager sendiri karena dia belum bisa keluar BUMI dari Portfolio tanpa rugi besar, jadi mereka hanya tunggu momentum untuk keluar dari kertas toilet seperti BUMI dan lain2. Untuk itu juga baik kalau BUMI naik besar supaya bisa keluar,tanpa rugi besar, hanya itu. Masalah utama bukan lagi apakah BUMI bisa direstrukturisasi atau tidak, selama NAMA Bakrie punya BUMI dan lain2 Saham Bakrie tidak bisa dipercaya, mereka akan menipu terus tanpa perhenti. Yang kecil dan trader, lama lama akan rugi, walaupun kadang kadang dapat untung. Ada banyak saham tanpa risiko itu. Kalau trader besok coba, mungkin dapat untung besar,hihihihi.

21-Dec-14 16:18 | PESMEGHARA *guest*:
Money Magnet = When we exit,when we entry Hua Ha Ha

Saham MYOR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham MYOR

16-Dec-14 01:00 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Makin Tertekan Aksi Jual Asing, Terkoreksi 45 Poin - VIVA.co.id Baca
11-Dec-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Menguat 0,29% ke Level 5.136,92 - SINDOnews.com Baca
09-Dec-14 04:30 | economy.okezone.com : 237 Saham Melemah, IHSG Jatuh ke 5.144 - Okezone Baca

08-Dec-14 22:00 | okezone.com : Utang Bertambah, Outlook Mayora Diturunkan Jadi Negatif Baca
05-Dec-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Tak Ada Sentimen Positif, IHSG Bergerak Stabil - Metro TV News Baca
04-Dec-14 00:30 | www.beritasatu.com : IHSG Menutup Sesi Pertama Melemah 15 Poin - BeritaSatu Baca

14-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang, IHSG Loyo - Metro TV News Baca
07-Nov-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Berdiri di Level 5.034, IHSG Makin Terpuruk - Metro TV News Baca
07-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sektor Perkebunan Tumbangkan IHSG - Metro TV News Baca

07-Nov-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 4 Poin ke Level 5.062,7 - SINDOnews.com Baca
31-Oct-14 06:00 | www.waspada.co.id : IHSG berakhir dizona merah - Waspada Online (Blog) Baca
23-Oct-14 05:00 | economy.okezone.com : IHSG Naik 44 Poin, 220 Saham Menguat - Okezone Baca

15-Oct-14 00:40 | ekbis.sindonews.com : Asia Mayoritas Menguat, IHSG Rebound - SINDOnews.com Baca
11-Oct-14 05:00 | techno.okezone.com : Akhir Pekan, IHSG Terkoreksi 30 Poin - Okezone Baca
27-Sep-14 00:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Jeda Siang, IHSG Terpelanting 84 Poin - Metro TV News Baca

24-Sep-14 00:20 | economy.okezone.com : 240 Saham Melemah, IHSG Terpuruk 33 Poin - Okezone Baca
23-Sep-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Masih Turun 0,1% ke 5.219 di Sesi I - Inilah.com Baca
13-Sep-14 14:20 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,2% ke 5.143,7 - Inilah.com Baca

06-Sep-14 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Naik Tipis, IHSG Masih Merekah - Metro TV News Baca
06-Aug-14 08:20 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup melemah 10% - Waspada Online (Blog) Baca
22-Jul-14 22:00 | www.okezone.com : Ditopang Sektor Perbankan & Properti, IHSG Start di Jalur Hijau - Okezone Baca

18-Jul-14 05:20 | economy.okezone.com : 222 Saham Melemah, IHSG Turun 0,8% - Okezone Baca
28-Jun-14 10:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Tetap Negatif 0,56% ke 4.845,13 - Inilah.com Baca
19-Jun-14 00:20 | www.neraca.co.id : Mayora Bagikan Dividen Rp 205,7 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

14-Jun-14 06:40 | www.teraspos.com : Mayora Bagikan Dividen Rp 205 Miliar - www.teraspos.com _ Tajam - Ekspose - Rasional - Aktual - Sensasional Baca
23-May-14 05:00 | economy.okezone.com : Naik 1,2%, IHSG Belum Mampu Tembus 4.971 - Okezone Baca
23-May-14 01:00 | economy.okezone.com : IHSG Melaju Kencang Dipimpin MYOR & ASII - Okezone Baca

07-May-14 19:40 | okezone.com : Harga Kopi Melambung, Saham MYOR Rawan Penurunan Baca
07-May-14 19:40 | m.okezone.com : Harga Kopi Melambung, Saham MYOR Rawan Penurunan - Okezone Baca
26-Apr-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,3% ke 4.909,95 di Sesi I - Inilah.com Baca

18-Apr-14 05:00 | www.waspada.co.id : Libur panjang, IHSG menguat - Waspada Online (Blog) Baca
09-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sesi I Tergelincir 0,1% ke 4.913,37 - Inilah.com Baca
29-Mar-14 06:20 | okezone.com : Laba Mayora Tembus Rp1,04 Triliun Baca

14-Mar-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sesi I Naik Tajam 0,7% ke 4.719,14 - Inilah.com Baca
06-Mar-14 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Mayora Aktif Diperdagangkan - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Mar-14 03:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Transaksi Saham Mayora - Inilah.com Baca

06-Mar-14 01:40 | bisnis.liputan6.com : Suspensi Dicabut, Saham Mayora Melemah Tipis - Liputan6.com Baca
05-Mar-14 22:00 | okezone.com : Masalah Kebakaran Pabrik Usai, Saham Mayora Bisa Dibeli Lagi Baca
04-Mar-14 20:00 | okezone.com : Disuspensi, Mayora Harus Beri Kejelasan Dampaknya Baca

04-Mar-14 20:00 | m.okezone.com : Disuspensi, Mayora Harus Beri Kejelasan Dampaknya - Okezone Baca
04-Mar-14 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Pabrik Terbakar, Ini Penjelasan Mayora - KOMPAS.com Baca
04-Mar-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Pabrik Kebakaran, BEI Hentikan Saham MYOR - Inilah.com Baca

04-Mar-14 00:20 | www.beritasatu.com : BEI Suspensi Saham Mayora Menyusul Kebakaran Pabrik - BeritaSatu Baca
03-Mar-14 23:00 | bisnis.liputan6.com : Pabrik Kebakaran, Otoritas Bursa Suspensi Saham Mayora - Liputan6.com Baca
21-Feb-14 05:00 | m.okezone.com : Abaikan Merahnya Asia, IHSG Akhirnya Ditutup Menguat - Okezone Baca

18-Feb-14 08:40 | www.waspada.co.id : IHSG awal pekan naik 47 poin - Waspada Online (Blog) Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca
08-Jan-14 04:20 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Melemah 27 Poin - KOMPAS.com Baca

08-Jan-14 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 5,3 poin - Waspada Online (Blog) Baca
02-Jan-14 20:20 | bisnis.liputan6.com : Awal Perdagangan Saham 2014, Lirik Delapan Saham Pilihan - Liputan6.com Baca

Komentar MYOR di Saham Chat


15-Dec-14 19:33 | Top1:
@gunung24 : Yang ane tahu Hutang MYOR dalam USD cukup tinggi

15-Dec-14 19:17 | gunung24:
@ks: guru ini myor kan jg consumer kok turun terus ya? biasa bs 27rb skrg malah 22-23rb. gimana pendapat guru nih

15-Dec-14 16:13 | hokihoki *guest*:
MYOR n INDX amannya masuk di brp bang top1???

09-Dec-14 20:06 | gunung24:
@suhu": iya suhu mau bersih" avg dl baru bisa ambil shm yg laen. cuan 10% mulai start tp nyangkut 300jt sampe skrg. nanti sy blajar dr masukan suhu popaye suhu ks suhu slalu senang. bbrp uda bs lepas suhu tp ky admf itmg untr myor bwpt tram dsfi main mapi jpfa akra bmtr masi blom jual. masi sabar menunggu n tetep semangat suhu. makasi bny masukan n saran" nya buat hati ane tenang nih. buat pencerahan on future... sipppp suhu

07-Dec-14 16:11 | MYOR *guest*:
MYOR BESOK MENGHASILKAN.

03-Dec-14 10:55 | Macan-tutul *guest*:
hideyoshi (141.0.xxx.xxx): kalo mau masuk ISSP tunggu aja di 230-240.. Biasanya swing2 aja tuh.... Kalo Myor gak tahu kurang perhatikan. Kalo trading bro Matul lah wahid-nya. Ellen may gak ada apa2nya sama bro matul.======> hihihihi ane memang ga ada hubungan ama Ellen May,makanya ane ga ada apa apanya ama beliau,hihihihi.just kidding bro,hihihihi :)

03-Dec-14 10:49 | Macan-tutul *guest*:
hokihoki *guest* (223.255.xxx.xxx): tapi issp ud ketinggian lum nihh, takutnya koreksi lagi gara2 dewan bikin ulah.minta analisanya dong soal mayora tuh, matul n hide punya analisa myor? bro matul bisa tajem jd trader tuh bertapa dmn sih???? =====> hihihihi ane ga sanggup beli myor bro jadi ga bisa analisa,hihihihi.harganya premium bagi ane,hihihihi.ane cuma main yang harga dari puluhan hingga ratusan aje,hihihihi.

03-Dec-14 10:44 | hideyoshi:
kalo mau masuk ISSP tunggu aja di 230-240.. Biasanya swing2 aja tuh.... Kalo Myor gak tahu kurang perhatikan. Kalo trading bro Matul lah wahid-nya. Ellen may gak ada apa2nya sama bro matul.

03-Dec-14 10:41 | hokihoki *guest*:
tapi issp ud ketinggian lum nihh, takutnya koreksi lagi gara2 dewan bikin ulah.minta analisanya dong soal mayora tuh, matul n hide punya analisa myor? bro matul bisa tajem jd trader tuh bertapa dmn sih????

21-Nov-14 15:25 | Macan-tutul *guest*:
tatahariyanto (180.246.xxx.xxx): Sersan siap jadi mayor =====> hihihi kayaknya susah tuh,soalnya mayor udah ada yang punya yakni MYOR,hihihihihi.jadi srsn tetap saja berpangkat sersan,hihihihi.

26-Oct-14 13:58 | logika27:
Pans dan myor seperti asgr maksud saya sudah naik bertahan diatas

26-Oct-14 13:56 | logika27:
Cuan bersama, jangan ajak kelaut bersama, seperti ASGR, sudah naik nggak turun2 itu baru namanya naik, tidak seperti LMPI hahaha, atau seperti PANS, MYOR

25-Oct-14 20:46 | logika27:
MYOR itu perusahaan benar2 bagus, tapi sayang sudah terlalu mahal, produknya laku keras di pasaran, asset propertynya banyak sekali

25-Oct-14 20:34 | segregasimoral:
non likuid tetep hrs ada om mm, tabungan jgn dikotak katik. ntar bakal likuid juga. dl mana ada myor, arna, mapi likuid tp skrg ya bgitulah, took years memang sih. bukan barang tredingan dulunye

23-Oct-14 22:57 | logika27:
MYOR bagaimana ini salah satu pemasok barang retail paling top, teh pucuknya gila2 an lakunya, biskuit royal dennisnya bisa menyaingi dennis monde

25-Sep-14 18:49 | money magnet:
Isu multi bintang bir mau stock split deh wk.wk.wk yang ditunggu.stocksplit seperti psab wk.wk.wk yaitu UNVR UNTR ITMG AALI MYOR dll deh jika perlu yang sudah diatas Rp 10.00 agar distocksplit saja wk.wk

28-Mar-14 09:15 | Are You ......??:
Penjualan bersih PT Mayora Indah Tbk (MYOR) alami kenaikan sebesar 14,33 persen hingga Desember 2013 menjadi Rp12,02 triliun dari penjualan bersih tahun sebelumnya Rp10,51 triliun. Beban pokok naik jadi Rp9,09 triliun dari beban pokok tahun sebelumnya Rp8,16 triliun dan laba bruto naik jadi Rp2,92 triliun dari laba bruto tahun sebelumnya yang Rp2,34 triliun. Beban usaha naik jadi Rp1,61 triliun dari beban usaha sebelumnya Rp1,18 triliun dan laba usaha naik jadi Rp1,30 triliun dari laba usaha tahun sebelumnya Rp1,15 triliun. Perseroan meraih penghasilan lain-lain sebesar Rp51,26 miliar dari beban lain-lain sebelumnya Rp196,74 miliar membuat laba sebelum pajak naik jadi Rp1,35 triliun dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp959,82 miliar. Laba yang dapat didistribusikan kepada pemilik entitas induk per Desember 2013 mencapai Rp1,04 triliun dibandingkan laba tahun sebelumnya yang Rp729,63 miliar. Perseroan mencatat total aset per Desember 2013 sebesar Rp 9,71 triliun naik dari total aset per Desember 2012 yang Rp8,30 triliun

05-Mar-14 08:46 | Are You ......??:
Stock MYOR RG is released from suspended !! ( MYOR RG ) Mayora Indah Tbk. is released from suspended !!

03-Mar-14 17:23 | Are You ......??:
PT Mayora Indah Tbk (MYOR) membenarkan telah terjadi kebakaran pada salah satu unit bangunan di lokasi pabriknya yang terletak di Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang. Yuni Gunawan dari manajemen PT Mayora Indah, musibah kebakaran yang dialami perseroan terjadi pada salah satu unit bangunan di lokasi pabrik pembuatan Choki Choki. "Ruang yang terbakar itu meliputi ruang kantor, ruang rapat, ruang tempat penyimpanan bahan baku, dan ruang tempat penyimpanan pembungkus untuk pembuatan pasta coklat Choki Choki," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin. Menurut Yuni, musibah kebakaran yang menimpa perseroan tersebut tidak menyebabkan dampak yang signifikan terhadap keuangan perseroan secara konsolidasi, karena bangunan/gedung tempat penyimpanan barang jadi dan gedung tempat melakukan aktifitas produksi tidak terbakar. "Lokasi tempat aktifitas produksi tidak terbakar, hanya mengalami sedikit kerusakan akibat panas dan proses pemadaman, jadi tidak kebakaran ini tidak terlalu berdampak signifikan terhadap keuangan perseroan," imbuhnya.

03-Mar-14 09:08 | sukasaham:
Kebakaran di mana ya?koq saya ga tw..mnt info pabrik kebakaran tentang perusahaan myor.thx for share


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)