Saham Indonesia

PAFI | Panasia Filament Inti Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham PAFI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PAFI

19-Apr-16 11:00 | www.diposkan.com : Alibaba, Raksasa e-commerce asal China Beli Saham Lazada - Diposkan.Com (Siaran Pers) (Blog) Baca
12-Apr-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Jadwal Leg II Perempafinal Liga Champions (13/4) Baca
29-Oct-15 18:00 | okezone.com : Ikut TPP, Jangan Cuma Senangkan Satu Industri Saja Baca

09-Apr-15 21:00 | ekbis.sindonews.com : Laju IHSG Diperkirakan Masih Tertekan - SINDOnews.com Baca
14-May-13 01:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Ditutup Melemah - BeritaSatu Baca

Komentar PAFI di Saham Chat



Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)