Saham Indonesia

PGAS | Perusahaan Gas Negara Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Feb-15 13:48 | nt.. *guest*:
Tq Bro KS.Good Luck

28-Feb-15 13:44 | METAMORFOSIS *guest*:
Pegawai negeri dan karyawan perusahaan sambil trading adalah sst yg positip. Dengan memanfaatkan waktu luang yg ada dari pada ngrumpi di kantor ato cuma wira wira ato main game. Trading dilakukan sbg sst hobby dgn joyfull pasti mengasikkan bagi sy trading sdh joyfull kek main congklak pindah sana sini. Belum ke orientasi trading for living..who knows if some day we are retired may be should be change for living...i hope some day will happens thanks for bro ks..bro mm...i get some knowledge from u....mauliate.

28-Feb-15 13:39 | Koreksi Sehat: *guest*:
Katanya rokok gepe rokoknya tukang becak atau supir metromini ha ha ha kadang kadang dibilang rokoknya hostess hi hi hi

28-Feb-15 13:35 | Koreksi Sehat: *guest*:
NT.Laba Bank Bhakti yudha Laba Bank Yudha Rp 16,21 miliar. Angka tersebut naik 21,69% dari Rp 13,32 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Sedangkan aset Rp 2,51 triliun. Sampai akhir tahun, BEI mencatat ada enam calon emiten akan IPO.

28-Feb-15 13:31 | METAMORFOSIS *guest*:
Bro ks ditempatku namanya GePe bro...hihihihi. .

28-Feb-15 13:15 | happy trader:
Bro hantu, kalo master LPR itu bro ks jadi sudah benar berguru dengan bro ks hi hi, maklum ane berguru dan diam diam mencuri ilmunya LPR dari postingan bro ks ha ha ha dan pelajari deh pola tali skiping hi hi ketemu PETA HARTA KARUN dari bro ks hi hi. Thanks ya bro ks hi hi

28-Feb-15 13:08 | nt.. *guest*:
Bro KS...Mo liat LK Bank Yudha dimana bro ??

28-Feb-15 12:59 | Hantu hantu:
aye mau berguru neh ama Bro KS, kira2 mau terima gak yah??? hihihi

Saham PGAS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PGAS

28-Feb-15 03:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Saham INCO Naik 3,7% Ditopang Antrean Beli Tinggi - bareksa.com Baca
26-Feb-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Tembus Level 5.445, IHSG Melesat 27 Poin - Metro TV News Baca
26-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : Sembilan Sektor Menguat IHSG Melesat ke 5.445 - SINDOnews.com Baca

05-Feb-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham PGAS, SMGR ... - Bisnis Indonesia Baca
04-Feb-15 20:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham MNCN, MLPL ... - Bisnis Indonesia Baca
04-Feb-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 3 Februari: 175 Saham Menguat Di Akhir Sesi I, PGAS ... - Bisnis Indonesia Baca

31-Jan-15 00:00 | okezone.com : PGN dan Pertamina Teken Kerjasama Penyaluran Gas Bumi Baca
30-Jan-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : Masih Ditekan Aksi Jual, IHSG Lanjutkan Koreksi ke 5.262 - SINDOnews.com Baca
29-Jan-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berakhir Terkoreksi 8 Poin ke Level 5.268 - SINDOnews.com Baca

29-Jan-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : Ditekan Aksi Jual, IHSG Turun Tipis ke Level 5.270 - SINDOnews.com Baca
26-Jan-15 00:00 | okezone.com : PGN Sebut Pengguna Elektronik Tak Peduli Akan Penghematan Energi Baca
24-Jan-15 01:30 | okezone.com : PGN Garap Proyek Pipa Gas Kalija Baca

22-Jan-15 02:00 | market.bisnis.com : DIVIDEN PGAS Berpotensi Naik, Ini Ulasan Analis - Bisnis Indonesia Baca
21-Jan-15 21:45 | www.beritasatu.com : Profindo: IHSG Menguji Level 5.240 - BeritaSatu Baca
21-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham BBRI, BMRI ... - Bisnis Indonesia Baca

21-Jan-15 18:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati BBNI, JSMR, PGAS ... - Bisnis Indonesia Baca
20-Jan-15 01:00 | market.bisnis.com : SAHAM SYARIAH Jeda Siang (19 Januari): Indeks JII Berbalik ... - Bisnis Indonesia Baca
16-Jan-15 21:15 | www.beritasatu.com : Profindo : PGAS dan SMRA Layak Diperdagangka - BeritaSatu Baca

15-Jan-15 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS JAKARTA ISLAMIC 14 Januari: Turun 0,26% Ditekan ... - Bisnis Indonesia Baca
15-Jan-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Tergelincir 0,01% ke Level 5.213,67 - SINDOnews.com Baca
14-Jan-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Menguat 9 Poin ke Level 5.197 - SINDOnews.com Baca

13-Jan-15 22:15 | market.bisnis.com : REKOMENDASI KRESNA SECURITIES: UNVR, PGAS, AKRA ... - Bisnis Indonesia Baca
13-Jan-15 21:30 | www.medanbisnisdaily.com : Banyak Sentimen Negatif yang Beredar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
07-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : PGN Bakal Treasury Stock 1,85 Juta Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

07-Jan-15 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 5.179,05 - KOMPAS.com Baca
07-Jan-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 5.179,05 - KOMPAS.com Baca
07-Jan-15 00:00 | ekonomi.metrotvnews.com : PGAS Treasury Stock 1,85 Juta Saham - Metro TV News Baca

06-Jan-15 14:00 | market.bisnis.com : Perusahaan Gas Negara (PGAS) Jual 1,85 Juta Saham Buyback - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 05:00 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Berakhir di Zona Merah, Cermati Penyebabnya - VIVA.co.id Baca
06-Jan-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung Tenggelamkan IHSG di Level 5.208,16 Saat ... - KOMPAS.com Baca

02-Jan-15 18:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Cermati EXCL, AKRA, JSMR, PGAS ... - Bisnis Indonesia Baca
24-Dec-14 20:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Faktor Eksternal Pacu Pergerakan IHSG - Metro TV News Baca
24-Dec-14 18:15 | market.bisnis.com : SINARMAS SEKURITAS 24 DESEMBER: IHSG Mixed Di 5.130 ... - Bisnis Indonesia Baca

24-Dec-14 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berakhir Menguat 13 Poin ke 5.139 - SINDOnews.com Baca
24-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Regional Bergerak "Mix", IHSG Ditutup Menguat di 5.139,06 - KOMPAS.com Baca
24-Dec-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berakhir Naik 033 ke Level 5.14256 - SINDOnews.com Baca

18-Dec-14 18:30 | skalanews.com : Saham Properti Tertinggi Selama 2014 - skalanews Baca
18-Dec-14 09:30 | www.beritasatu.com : Ini Proyeksi Saham Pilihan Mandiri Sekuritas di 2015 - BeritaSatu Baca
18-Dec-14 09:00 | www.beritasatu.com : Ini Proyeksi Saham Pilihan Mandiri Sekuritas di 2015 - BeritaSatu Baca

17-Dec-14 00:30 | vibiznews.com : Terus Kembangkan Inovasi Infrastruktur Gas Bumi, Saham PGAS Uji ... - Vibiznews Baca
12-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli PGAS, JSMR, BBRI, dan ADRO - Inilah.com Baca
10-Dec-14 05:30 | www.merdeka.com : Ikuti bursa regional, IHSG ditutup turun 21 poin - merdeka.com Baca

10-Dec-14 02:00 | economy.okezone.com : PGN Siap Lanjutkan Bisnis Gas Pertamina - Okezone Baca
09-Dec-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : 225 Saham Melemah, IHSG Merosot 41 Poin ke 5.146 - SINDOnews.com Baca
09-Dec-14 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 5.146,51 - KOMPAS.com Baca

08-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Harga Saham PGN Ikut Terkerek Naik - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Dec-14 18:30 | m.news.viva.co.id : Pertamina Terancam Dikuasai Asing, Cermati Penyebabnya - VIVA.co.id Baca
07-Dec-14 04:30 | pasarmodal.inilah.com : Positif, Harga Saham PGAS Tahun 2015 Mendatang - Inilah.com Baca

06-Dec-14 04:30 | www.tribunnews.com : Konversi BBM Ke Gas Bisa Dongkrak Saham PGAS - Tribunnews Baca
06-Dec-14 04:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Rencana Konversi BBM ke BBG, Saham PGAS Bakal Bersinar di 2015 - Metro TV News Baca

Komentar PGAS di Saham Chat


26-Feb-15 23:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
MSCI Indonesia will have 3 Upweights and 27 Downweights. 3 Upweights are SCMA, MNCN and BMTR. 27 Downweights are BBCA, ASII, TLKM, BBRI, BMRI, PGAS, UNVR, BBNI, SMGR, KLBF, INTP, INDF, LPPF, UNTR, CPIN, GGRM, LPKR, TBIG, ICBP, BDMN, EXCL, BSDE, JSMR, ADRO, AALI, PTBA, ITMG. MSCI Small cap index: addition NONE ; deletion INKP Print PDF This entry was posted in Review and tagged MSCI. Bookmark the permalink.

26-Feb-15 13:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro Cecep sama saya pun gak tahu cuman baca info doang.Cuman patokan nya saham BC ada list di Kontan yakni BBCA,ASII,BBRI,BBNI,BMRI,UNVR,PGAS,GGRM,SMGR atau saya telepon Broker langsung

13-Feb-15 07:35 | Koreksi Sehat: *guest*:
Brother Sandal Jepit kemungkinan ekspektasi saham Blue Chip kayak TLKM,BMRI,BBNI,PGAS,BBRI,UNVR,JSMR LK ya bagus dan yang belum release LK nya bagus diatas rata rata achieved 2013.Just my Opinon

12-Feb-15 20:48 | Koreksi Sehat: *guest*:
UBS Sekuritas Down grade PGAS from Hold to Sell

11-Feb-15 11:26 | Macan-tutul *guest*:
CAPELLA (36.81.xxx.xxx): blah average TRAM gw masih nyangkut hahaha tuker2 saham dah untung kemaren sebagian dah dituker si BRAUman, gw dah out BRAU,INVS,BBTN,PNLF,MIRA,SSMS,PGAS nunggu ada yang beli jamu gw, sama bola gw dan beberapa saham nih nunggu kesempatan lagi. Bro Matul gimana nih ? masih megang TRAM kah ? =======>hihihihi out di 118-120 dan tadi colek di 104-105 lagi,hihihihi.

11-Feb-15 11:19 | CAPELLA:
blah average TRAM gw masih nyangkut hahaha tuker2 saham dah untung kemaren sebagian dah dituker si BRAUman, gw dah out BRAU,INVS,BBTN,PNLF,MIRA,SSMS,PGAS nunggu ada yang beli jamu gw, sama bola gw dan beberapa saham nih nunggu kesempatan lagi. Bro Matul gimana nih ? masih megang TRAM kah ?

05-Feb-15 17:27 | Ganteng *guest*:
Cash kita banyak ya, kita siap BUY di harga bawah. Kita mau nambah SMGR PGAS double ! Semakin murah semakin bagus, kita punya cash banyak, more than 60% total capital hehehe :))

05-Feb-15 17:24 | Ganteng *guest*:
NAB GAJAH CUAN FUND NAIK dikit, NAB GROWTH FAST FUN Naik Mayan. Napa sih kok rame, lah CASH gue hampir 60% Napa sih ? PGAS SMGR ? kita nambah ya, banyak, tapi lebih murah ya hehehe :))

05-Feb-15 17:13 | Trader Jalanan: *guest*:
Kemarin sore sudah diingatkan kepada sdr Ganteng/Kuncen bahwa SMGR evening star dan PGAS open gap 5225-5250..terbukti hari ini SMGR koreksi dan PGAS tutup gap 5225-5250..saya prediksikan SMGR bisa menyentuh 14500 dan PGAS bisa menyentuh 5175-5200 besok..

05-Feb-15 14:33 | SegaLiwet *guest*:
PGAS diayun dulu yaa... he he he Bisa aja. moga Aja naik

05-Feb-15 11:49 | fans KS *guest*:
@kuncen a.k.a ganteng... katanya PGAS mau di keep 1 tahun? kuk uda dibuang?

04-Feb-15 22:08 | Ganteng *guest*:
Mana tuh yg suka main TRAM ? Kena tabok berhari hari... Enak toh ? Nyaman ? Sedappp :)) coba maren ikut beli SMGR 14025 sama PGAS 5075 pasti nyengir toh hehehehe.

04-Feb-15 16:56 | Trader Jalanan: *guest*:
293312 | 04 Feb 15 @16:49 | Ganteng *guest* (176.31.xxx.xxx): Gimana SMGR sama PGAS ? Gimana coba ? Hehehe ///// Waspada SMGR evening star dan PGAS open gap 5225-5250..

04-Feb-15 16:49 | Ganteng *guest*:
Gimana SMGR sama PGAS ? Gimana coba ? Hehehe

03-Feb-15 22:44 | Koreksi Sehat: *guest*:
Analis Market sudah gak berani prediksi konstruksi lagi hi hi hi.Takut karena pasti ikut pesta dan takut sahamnya jatuh Jadi kasih rekomen yang lain karena minyak naik kasih rekomen strong buy Elsa,Indilah,pgas lah ha ha ha.Lihat besoklah

03-Feb-15 11:08 | Ganteng *guest*:
SMGR PGAS keyenn :))

03-Feb-15 09:47 | Ganteng *guest*:
PGAS SMGR naik, bagus bagus :D

03-Feb-15 06:00 | Ganteng *guest*:
Gue gak bakal sentuh margin lagi. Marin malah inject lagi Dana buat bayarin PGAS :)) harusnya bayarnya selasa tapi senin dah gue transfer. Gue dah jadi FM, gak bisa spekulasi yg aneh aneh lagi :))

02-Feb-15 22:31 | hantu hantu:
waduh padahal aye pny rencana mau beli reksadana GCF, setelah ada komen dari pakar saham Bro KS bahwa harga SMGR n PGAS masih mahal, gak jadi beli lah, mending nyopet dulu kumpulin duit... hihihi

02-Feb-15 22:26 | Koreksi Sehat: *guest*:
Biasanya sentimen negatif yang berasal dari satu kebijakan pemerintah menurunkan harga semen 3000 per zak pada emitenm SMGR akan memakan waktu 1-3 bulan.Kalau sekarang range SMGR berada di area 14025-14575 dan bertahan itu karena masih rebound nya IHSG yang masih menciptakan new high 5300 an membuat harga saham SMGR terimbas dan bertahan sampai sekarang.So Andaikan IHSG koreksi besar bisa Saja SMGR ke 12500-13500 maka saya sebutkan masih mahal.Harga 12500-13500 cocok entry untuk invest Long term.Kalau PGAS saya setuju sama bro Simiko masih mahal dan harga wajar nya kisaran 4500-4850.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)