Saham Indonesia

PNIN | Panin Insurance Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

19-Jul-19 03:15 | ebayiero *guest*:
http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Amoxicillin ilc.jkqa.idsaham.com.yxr.hu http://mewkid.net/order-amoxicillin/

19-Jul-19 02:39 | JosephAmomi *guest*:
Terrific information, Kudos. https://www.trustedwebpharmacy.com/ canadian discount pharmacy canadian pharmacies that ship to us drugs from canada [url=https://www.canadianonlinepharmacytrust.com/]canada pharmacy online[/url]

19-Jul-19 02:38 | JosephAmomi *guest*:
Perfectly expressed indeed. ! http://canadianpharmaceuticalsonlinerx.com/ prescription drug price comparison canadian viagra discount pharmaceuticals [url=https://www.pharmacyonline-canadian.com/]canadian pharmacies that ship to the us[/url]

19-Jul-19 02:36 | JosephAmomi *guest*:
You actually suggested it wonderfully. https://www.pharmacyonline-canadian.com/ canadian prescription drugstore canadian pharmacy online canada pharmacy online [url=http://canadianpharmacyntv.com/]canadian pharcharmy[/url]

19-Jul-19 02:35 | Jimmycliex *guest*:
Nicely put, Appreciate it. meds online canadian viagra

19-Jul-19 02:34 | JimmyHeimb *guest*:
Valuable stuff. Appreciate it! https://www.viagraforsalemsn.com/ subaction showcomments viagra start from remember viagra 100mg viagra bodybuilding [url=https://www.viagraforsalemsn.com/]viagra without a doctor prescription[/url]

19-Jul-19 02:33 | ram leeuw relatie *guest*:
It isn’t regular here dull away rates, though. More prompting burned-out focusing on and connecting with each other also equates to greater marital happiness. The Young man Shade Chance erase issue lecte.treacit.nl/avondkleding/ram-leeuw-relatie.php that married couples who pledged in twosome conditions at least in olden days a week were 3.5 times more patent to knock the gaff being positively exuberant in their marriages than those who didn’t cover in as much spell time.

19-Jul-19 02:30 | EdwardFeery *guest*:
Thank you! I enjoy this! https://www.canadianpharmacy-guide.com/ rx price comparison canadianpharmacy cheap prescription drugs [url=https://www.canadianpharmacy-ltd.com/]canadian pharmacies shipping to usa[/url]

Saham PNIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PNIN

12-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Lepas AMAG, Saham PNIN Bergerak Stagnan - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
12-Oct-16 00:00 | market.bisnis.com : Paninvest (PNIN) Jual 2,59 Miliar Saham dalam Asuransi Multi Artha ... - Bisnis.com Baca
07-Jan-16 22:15 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka di Zona Merah Ikuti Kejatuhan Bursa Asia - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

07-Jan-16 22:15 | bisnis.news.viva.co.id : Dibuka Melemah, IHSG Tetap Berpotensi Menguat - VIVA.co.id Baca
07-Jan-16 22:15 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Awal Sesi Memerah - KOMPAS.com Baca
07-Jan-16 22:15 | www.antaranews.com : IHSG Kamis dibuka melemah 35,84 poin - ANTARA Baca

07-Jan-16 22:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 7 JANUARI: Seluruh Sektor Melemah, IHSG ... - Bisnis.com Baca
07-Jan-16 22:15 | www.tribunnews.com : Dibuka Pagi Ini, IHSG Masuk Zona Merah - Tribunnews Baca
24-Apr-15 06:00 | www.tempo.co : PT Paninvest Tbk. (PNIN) Gabungkan AMAG dan Panin Insurance - Tempo.co Baca

31-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Tinggi, Saham ASII & NIRO Kompak Naik - bareksa.com Baca
29-Jan-15 21:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Hasil Pertemuan The Fed Merembet ke IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
02-Oct-14 05:40 | ekbis.sindonews.com : Empat Sektor Saham Ini Dorong IHSG Menguat - SINDOnews.com Baca

06-Jun-14 22:20 | bisnis.news.viva.co.id : Ekspansi Usaha Picu Saham Panin Menarik - VIVA.co.id Baca
21-May-14 15:00 | pasarmodal.inilah.com : Dubai Islamic Bank Beli 24,9 Saham Bank Panin - Inilah.com Baca
01-Jan-14 15:40 | bisnis.liputan6.com : Dow Jones Kembali Cetak Rekor - Liputan6.com Baca

25-Sep-13 15:40 | vibiznews.com : Siapkan Dana Rp200 M, PNIN Incar Rally - Vibiznews Baca
19-Sep-13 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Emiten Mulai Marak akan Buyback Saham - Inilah.com Baca
19-Sep-13 02:20 | pasarmodal.inilah.com : Emiten Mulai Marak akan Lakukan Buyback Saham - Inilah.com Baca


Komentar PNIN di Saham Chat


20-Apr-19 19:14 | Infoman *guest*:
setelah pnlf dan pnin sudah naik.hari senen besok saya naikan jpfa.

18-Apr-19 11:08 | infoman *guest*:
pnlf udah saya goreng hari ini tinggal pnin

18-Apr-19 10:32 | raja_saham *guest*:
pnin potensi break 1500

18-Apr-19 09:34 | Infoman *guest*:
abba sudah cuan gede skr tinggal goreng pnin

15-Apr-19 12:18 | Test_water *guest*:
pnin akumulasi terus potensi ke 1500

15-Apr-19 10:37 | infoman *guest*:
PNIN ara

10-Apr-19 10:07 | Infoman *guest*:
PNIN ara

21-Nov-18 13:20 | IA.:
Tahun 2020 akan terjadi akselerasi pertumbuhan Ekonomi Indonesia, kalau Jokowi lagi Presiden. Investor Asing, dan kami sdh bicara dengan banyak MI, tunggu dia menjadi lagi Presiden supaya bisa nanti masuk Jumbo di IDX. Nah jelas BC Perbankan menjadi prioritas tapi juga saham BC yg masih di bawah nilai buku 2. Di antara saham itu Panin Grup adalah pilihan utama bagi Orang dengan Modal besar utk LT. Utk Orang yg suka risiko kecil sekali.Fluktuasi di sini tidak relevan.Semua bagus PNLF PNBN PNIN dan juga cucu lainya. Saham ini tidak bisah lagi turun secara FA utk jauh sekali ke depan. Hanya dari waktu ke waktu cuman sedikit secara teknis koreksi, tidak lebih.. Strong buy selalu. Strong buy BC Perbankan setrusnya dan saham Media secara nonstop. Tambahan invest, beli dari waktu ke waktu pelan dengan Modal kecil ARTA dan simpan. TP LT adalah Rp 600. Kemudian cuga PEGE dengan TP LT berbedah.Selamat sukses.

05-Sep-18 09:17 | Nyangkuter 1 *guest*:
Yang masih terperangkap di PNLF,PNIN,PNBN dan sekondannya ayoooooooooooooooooo ngaaceeeeeeeeeeeeeeeeeenkkkkkkkk.....

04-Sep-18 13:57 | Nyangkuter 1 *guest*:
Yang kena kefreeet freeet freeet PNLF,PNBN,PNIN ayooooooooooo ngaaaaaaaaaaaaacueeeeennnnkkkkk

04-Sep-18 13:04 | IA.:
Kalau anda sama sekali tidak tergantung sedikit pun dari Trading, sama sekali tidak perlu profit setiap hari, dan anda tidak suka risiko besar dengan Modal besar, dan juga tidak suka ikut seminar mana pun,maka, sy merekomendasikan utk membeli PNIN dan PNLF utk ke depan secara LT. Pelan pelan setiap hari sedikit. Namun itu hanya berlaku apabila anda tidak tergantung dari siapa pun. PNIN maupun PNLF akan surprise ke depan dan juga inline. Kalau kehidupan anda tergantung dari Trading sana sini dan anda nggak punya Modal besar, jangan beli PNLF maupun PNIN.

03-Jul-18 17:00 | IA.:
Bagikan Modal adalah solusi terbaik. Coba lihat saham seperti IMAS, IMAS tidak akan mampu menarik Modal besar besaran sampai jauh ke depan. Cuman temporary kemudian akan mati lagi.Yg beli dan tidak hati2 akan pasti rugi karena bisnis itu ke depan akan dapat masalah yg serius. Jadi Bandar yg beli IMAS nggak pintar. Kalau mereka itu kemarin masuk di PNIN, sekarang situasi berbeda. Bandar ada lumayan banyak,hahaha, namun ada juga banyak yg bodoh sekali. Kalau kami nggak ikut IMAS, risiko terlalu besar. Tapi kalau jatuh lagi kira2 ke Rp 1000, kami akan mulai masuk utk spekulasi bukan utk invest secara temporary. Utang juga sangat besar. Siapa akan bayar? Bbrp VOLVO dan merk lainya IMAS harus menjual utk menutup masalah besar yg ada? Terbalik prospek dengan Saham Batubara. PLN juga takut nggak dapat Batubara, ke depan ada aturan baru. Aturan ini tidak akan tahan banyak tahun. Juga nggak mungkin.

29-Jun-18 17:55 | IA.:
Sy tulis, sesuatu terjadi, banyak pihak lainya tulis, nggak terjadi banyak, atau kosong.Bikin seminar pun dan rekomendasikan pun, nggak sama IA. Anda terpaksa terima fakta ini. Dan yg ikut kami secara keseluruhan senang sekali. Track Record dari sy sangat luar biasa bagus kalau menghitung secara keseluruhan, maka semua masuk akal. IBFN merugikan investor Ritel yg kecil. Sangat kasihan Investor kecil.Mereka mau Reverse Stock, kurang ajar. Jangan begitu, Pemimpin IDX di mana ya? Kok lagi RSS. Semua Ikan Sarden diam kalau Saham di luar Bakrie mau RSS. Strong buy BC Perbankan. Di dalam Komo ada juga saham energi. PGAS sdh sangat murah, TP ke depan akan menjadi kira2 Rp 3000. BRPT juga terlalu murah. TP masa depan berada kira2 di Rp 4000. PTBA TP kira2 Rp 6000. Cashnya besar memungkinkan TP itu masa depan. Semua saham di atas masih akan di jual secara masif, namun lebih masif akan di beli, sehingga akhirnya akan tetap naik. TP ADRO Rp 4000. BUMI di atas Rp 2000. INDY TP 6000. Semua akan di jual masif dan lebih masif akan dibeli. Asing yg jual sekarang akan terpaksa beli kembali pada waktu tertentu. 50 triliun akan cepat di kompensasi masa depan oleh pihak domestik. Ganti tema. INDR maupun IMAS dan INDS yg penuh masalah naik besar dan itu bagus utk menaikan Mcap IDX. Menurut sy ke depan PNIN akan naik besar. Dibanding IMAS maupun INDR atau INDS tidak punya masalah sedikit pun. Banyak saham yg penuh masalah bagus sekali kalau naik. Mcap IDX menjadi lebih besar. AISA jatuh dan belum final. Selamat ........

20-Apr-18 00:37 | DonalTRAM:
19 Apr 18 @16:47 | IA. (212.47.xxx.xxx): Kalau murah PNIN misalnya jauh lebih bagus dari INKP atau TKIM. Namun masih ada banyak saham lainya yg jauh lebih murah dari INKP maupun TKIM, tanpa utang==> Horas Bang Bro IA, ayolah kau promo2 PNIN ke kawan2 asing kau. PNIN tahun lalu aku beli di 800 an, tapi lelet kali naiknya, padahal klo gak salah PBV:0,1-0,2; PER:4-5; biaya bunga:0 alias tanpa utang. Kau dkk tarik aja ke atas, ke 10.000 lalu kau ikut RUPS, usulin stock split bila perlu 1:10. HORAS!!

19-Apr-18 16:47 | IA.:
Sy bilang masih bisa naik, tapi tidak lagi ratusan persen. 500% tidak bisa lagi naik.Kalau kamu senang dengan 20 persen atau sedikit lebih, urusan mu sebagai Ritel kecil. Yg mau ratusan persen utung ke depan, jelas menjual TKIM maupun INKP kalau punya dan membeli Saham2 dengan potensi sebesar itu. Saham murah ada banyak dan jangan coba membelajari sy. Kamu jauh sekali di bawah sy, dan kamu tau itu.Kalau murah PNIN misalnya jauh lebih bagus dari INKP atau TKIM. Namun masih ada banyak saham lainya yg jauh lebih murah dari INKP maupun TKIM, tanpa utang.

31-Jan-18 10:54 | asoyyy *guest*:
PNIN JOZZ KOTOZ KOTOZZZ....TOP MARKOTOZZZZZZ....!!!!

29-Jan-18 10:15 | SEKIP255:
PNLF dan PNIN keduanya panin group, FA nya sama bagus tapi entah kenapa susah naik, barangkali karena pelit deviden atau group panin kurang dipercaya, tapi jangan hawatir karena investor jepang juga ada disitu. sekarang PNIN hampir 3x ARA. PNLF masih belum banyak naik. coba diamatin.

26-Jan-18 09:54 | Philip lamn:
Copet pnin dpt 80 perak

25-Jan-18 13:07 | IA.:
Tahun lalu sy bbrp kali pernah merekomendasikan Grup Panin. Pada waktu itu yg setengah Wanita itu tulis bahwa Grup Panin nggak bagus karena sepi dan hal lainya yg tidak relevan, dan sekaligus pada waktu itu juga lumayan banyak Investor asing menjual PNIN maupun PNBN dan PNLF. Namun itu seperti di saham lainya tidak relevan dan sekarang lagi terbukti sy benar setelah satu tahun. Sy sangat senang di sini karena kami punya modal besar di Grup Panin. Akhirnya rekomendasi sy beli Saham Grup panin dan simpan, lagi benar. PNIN akan ke kira2 minimal 6000 masa depan. Lain saham akan juga naik sesuai posting dan IM tari tahun yg lalu, tanpa CA. Dengan BULL dia juga salah tulis dan akhirnya sy tetap lagi benar. PNBS kemungkinan besar akan ke minimal Rp 500 ke depan, walaupun distribusi belum selesai. Baik di mana2 terjadi sesuai posting lama sy, sehingga sy sementara puas. Kemudian utk finalisasi posting ini sedikit juga soal Grup Bakrie. Mcap ADRO sekarang USD 5,9 miliar. Mcap masih akan naik minimal USD 4,1 miliar masa depan. Akhirnya Mcap akan menjadi minimal USD 10 miliar. Mcap BUMI sekarang USD 1,7 miliar. Mcap masih akan juga naik minimal USD sebesar 8,3 miliar masa depan.Dan kemudian akan melewati ADRO. Situasi fenomenal ini akan juga angkat sisa Saham Bakrie secara besar. Kemudian juga IDX karena lain BC di sektor Batubara akan juga naik setrusnya. Paling terakhir saham Batubara yg masih kecil akan juga ratusan persen naik, walaupun itu bisa setiap saat berubah apabila utung dari lain saham sdh siap utk itu. Selamat sukses.

28-Oct-17 22:15 | T-Line Bearish HR:
Senin perlombaan terjun bebas ...AALI ADMF ADRO AGRO AISA ANTM ASII ASGR ASMI AUTO BATA BBCA BBTN BDMN BISI BMRI BNGA BNLI BSDE BSIM CARS CEKA CLPI CMPP CSIS CTRA DLTA DOID ESSA FISH GEMS IDPR INCO INDF ITMG KAEF KOPI KRAS LMSH LPCK LPGI LPKR LPPF MABA MFIN MFMI MIKA MKNT MLBI MPPA MSKY MYOH NIKL NOBU PADI PGAS PNBN PNIN PTRO PUDP RALS SCMA SIMP SMCB SMRA TBLA TBMS TELE TGRA TKIM TLKM TSPC TURI UNIC UNTR UNVR ...ALKA APIC ARNA ARTA ASBI BBYB CASA CSAP DART DILD DKFT DPUM DSNG EMDE GREN HOKI JTPE KIJA MTSM OMRE PALM PORT RAJA SAFE SDMU SRIL TOTO TRST WIIM PBRX ...AGRS AIMS ARTO BAJA BBHI BEST BKSL BNBA DAYA DMAS ELSA ERTX FINN FPNI GPRA HOME IPOL ISSP JPRS KICI KOIN LMPI MASA MBTO META MTRA MYTX PNLF PSAB PSDN PTSN RIGS RUIS SOCI SULI VOKS WEHA WOMF SMMT ARMY MTWI ...BCIP BGTG BIPI BKDP BNBR BTON BUDI CKRA CTTH DSFI ELTY ESTI GDST GZCO INPC JKSW KIAS KOBX LEAD LMAS LRNA MAMI PKPK PNBS POLY SDPC STAR TIRT WAPO XCID GOLL MYRX SMDM ...ihsg..lomba terjun bebas senin....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)