Saham Indonesia

POLY | Asia Pacific Fibers Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

21-Dec-14 11:45 | telat belajar *guest*:
Kenaikan harga harus didukung kenaikan volume, Pullback harga biasanya diikuti penurunan volume dan Penurunan harga yang diikuti dengan volume tinggi patut diwaspadai tandanya trend turun belum berakhir....tak lanjut mancing dulu yah

21-Dec-14 11:44 | gunung24:
@why entry why exit: bro jgn tunggu terlalu bwh ga bakal dijemput hehe. utk yg nyangkut d bwpt n tram n masi kekepin tenang aje dibuat inves jangka panjang pasti ga rugi

21-Dec-14 11:40 | telat belajar *guest*:
@masih belajar *guest* (114.4.xxx.xxx): @retail. Analisa vol memang sgt penting tp yg psti tdk sederhana alias sulit bgt. Maaf, mau tnya. Yg anda maksud koreksi itu= reversal atau cuman pullback saja?...---> maaf lagi mancing ikan, yang aku maksudkan di potinganku kondisi siap untuk distribusi atau kondisi sudah overbought

21-Dec-14 11:20 | logika27:
Saya tidak suka main saham gorengan, kalau mau gorengan juga harus ada fundamentalnya dan jelas usahanya

21-Dec-14 11:17 | masih belajar *guest*:
@retail. Eh maaf salah. Hrsnya buat @telat belajar.

21-Dec-14 11:16 | masih belajar *guest*:
@retail. Analisa vol memang sgt penting tp yg psti tdk sederhana alias sulit bgt. Maaf, mau tnya. Yg anda maksud koreksi itu= reversal atau cuman pullback saja?

21-Dec-14 11:04 | retail saham murahan *guest*:
mungkin rabu TRAM tekanan jualnya mulai reda, moga2 uda di 100an hi3x 1 hari ML dan TF aja uda buang 600.000 lot dahsyatnya YP dan CC tampung banyak hi3x lanjutkaN jualannya, biasanya yg nampung klo uda -10% keatas baru mau bid gede2 cmiiw

21-Dec-14 11:00 | telat belajar *guest*:
berhubung disini kayanya penghuninya pada suka gorengan, cermati aja saham yg fundamentalnya di nomer sekiankan.

Saham POLY
Interactive chart? Click here!

Berita Saham POLY

16-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Saham Indopoly Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Dec-14 01:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa ... - VIVA.co.id Baca
16-Dec-14 01:30 | vivanews.com : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa Industry Baca

05-Dec-14 23:30 | bisnis.news.viva.co.id : Ekspansi Bisnis Bikin Saham Polychem Seksi - VIVA.co.id Baca
05-Dec-14 23:30 | vivanews.com : Ekspansi Bisnis Bikin Saham Polychem Seksi Baca
21-Nov-14 06:15 | swa.co.id : Polymindo Permata: Jagoan Ekspor Bambu Sintetis Baca

20-Nov-14 17:30 | skalanews.com : BEI Nyatakan Aktivitas Saham POLY Diluar Kebiasaan - skalanews Baca
20-Nov-14 04:30 | bisnis.news.viva.co.id : BEI Awasi Transaksi Saham Asia Pacific Fibers - VIVA.co.id Baca
19-Nov-14 21:45 | swa.co.id : Produsen Polygon Memproduksi Sepeda Merek-merek Kenamaan Baca

09-Nov-14 01:00 | www.tribunnews.com : RUPSLB Indopoly Tunjuk Komisaris dan Direktur Baru - Tribunnews Baca
08-Nov-14 13:00 | skalanews.com : Belanja Modal Indopoly Terserap 36 Persen - skalanews Baca
08-Nov-14 02:30 | www.beritasatu.com : Kuartal III, Capex Indopoly Terserap 36% - BeritaSatu Baca

07-Nov-14 23:30 | www.beritasatu.com : RUPS Indopoly Putuskan Perubahan Komisaris - BeritaSatu Baca
22-Oct-14 01:00 | vivanews.com : Sepeda Lokal Sasar Pasar Amerika & Eropa Baca
27-Aug-14 15:20 | antaranews.com : Penjualan Himax Polymer ditargetkan lebih 50.000 unit Baca

18-Jul-14 11:50 | swa.co.id : Polygon Mendorong Masyarakat untuk Meningkatkan Penggunaan Sepeda Baca
16-Jul-14 21:40 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Regional Bawa IHSG ke Arah Positif - Liputan6.com Baca
23-May-14 10:20 | antaranews.com : Polytron diimbau tingkatkan pemenuhan permintaan ponsel Indonesia Baca

20-May-14 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Tertekan Data Properti China - Inilah.com Baca
15-Mar-14 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Alami Aksi Jual Tajam - Inilah.com Baca
25-Feb-14 05:00 | pasarmodal.inilah.com : Data China juga Tekan Bursa Asia - Inilah.com Baca

25-Feb-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Negatif Seiring Data China - Inilah.com Baca
14-Feb-14 04:00 | vivanews.com : Pemerintah Dorong Tekstil Berserat Alami Jadi Ciri Khas Nasional Baca
13-Feb-14 12:00 | antaranews.com : Kemenperin usulkan BMAD untuk PET empat persen Baca

22-Jan-14 07:00 | antaranews.com : Kenaikan tarif listrik bakal dongkrak harga garmen hingga 50 persen Baca
23-Dec-13 23:20 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Positif Tanpa Indeks Nikkei - Inilah.com Baca
13-Dec-13 12:40 | antaranews.com : Pelapis jok motor MBtech Riders diluncurkan Baca

05-Dec-13 20:10 | swa.co.id : Jurus Polytron Agar Produknya Diminati Pasar Baca
05-Dec-13 02:20 | okezone.com : Polytron Bangun Pabrik di Kudus Baca
21-Nov-13 22:10 | swa.co.id : Perbaikan Produk Polytron di Service Center Maksimal Dua Hari Saja Baca

16-Sep-13 12:40 | www.vibiznews.com : Kendati Laba bersih ADMG Turun, Saham Berpotensi Rally - Vibiznews Baca
10-Sep-13 08:40 | antaranews.com : Perusahaan polipropilena nasional ingin kuasai 20 persen pasar Baca
09-Sep-13 07:10 | swa.co.id : Upaya Polytama Bangkit dari Mati Suri Baca

15-Aug-13 01:40 | detik.com : TV Lokal Pun Bisa Pecundangi Jepang Baca
27-Jul-13 04:10 | swa.co.id : CEO Asia Pacific Fibers: Meski Ada Masalah, Terus Ekspansi Baca
21-Jul-13 02:50 | swa.co.id : Polytron Mantap Ramaikan Smartphone Menengah Baca

06-Jul-13 04:40 | antaranews.com : Kalbar kembangkan padi dalam pot Baca
29-Jun-13 06:20 | vivanews.com : Pertamina dan Chandra Asri Batal Bentuk Perusahaan Patungan Baca
26-Jun-13 14:40 | www.vibiznews.com : Saham IPOL Perlahan Turun, Coba Bentuk Level Support - Vibiznews Baca

21-Jun-13 01:00 | okezone.com : Tak Cocok dengan Polytron, Foxconn Pilih Agung Sedayu Baca
21-May-13 06:50 | kompas.com bisniskeuangan : Polygon Produksi Sepeda Seharga Rp 80 Juta Baca
21-May-13 06:00 | detik.com : Dibuat di Sidoarjo, Sepeda Polygon Dijual di 17 Negara Baca


Komentar POLY di Saham Chat


19-Dec-14 09:17 | cuan banget:
POLY

18-Dec-14 19:56 | gunung24:
@hideyoshi: bro kl sy liat mungkin shm pbrx deh yg bakal manggung tp lebih amannya ya maen copet ky bro matul hehe. ane ga ada rencana beli sih takut nyangkut lg soalnye ga bs pantau tiap saat. coba diliat besok dr volume nya bro. coba pantau jg poly pkpk. salam cuan n hepi trading

16-Dec-14 15:10 | ajaran sesat *guest*:
gold dragon tau aja bandar poly kere, situ bandarnya ya? peace :P

16-Dec-14 15:04 | newbie1 *guest*:
poly udh di cl malah rebound gigit jr deh

16-Dec-14 14:55 | hantu hantu:
jiahh yg tak diduga2 malahan kasih duit... THX GOD n BD POLY... hihihi

16-Dec-14 14:03 | GOLD DRAGON *guest*:
IPOL BOKEK, BANDARNYA GAK ADA DUIT. MENDING INDO SUSU DARIPADA INDO POLY HUAHAHA :))

16-Dec-14 11:40 | ajaran sesat *guest*:
POLY AR kanan tancap gas poll

16-Dec-14 10:57 | cher:
wapo, dan poly warna biru segar, penghapus dahaga, apakah bd ikut angkat atau cukup menonton bola? tipis-tipis lama lama ar... lumayan menutup rugi gara2 panik di merah

16-Dec-14 10:38 | CUAN MAHARANI:
thx Poly Wico........dulu sampah sekarang bahan daur ulang......

16-Dec-14 09:44 | cher:
POLY, mau AR, KEJAR HAJR KANAN TRUSSSSSS

15-Dec-14 05:56 | masih belajar *guest*:
@ababil. BAJA. maaf br reply. Saya nebaknya ending diagonal wave c selesai. MACD divergen. Harga sudah kembali berada di atas buaya (gadungan). Kamis breakout fractal 360 (tgl 13/10) di atas buaya. Jumat hit 1 tick di atas high Kamis. Sayangnya diturunin. Takutnya kayak poly hiks hiks. DI bawah ada gap 290 sekaligus garis buaya ijo. Fibo retracement 618 di sekitaran 295. Fibo 786 di 267. Siapa tahu akan nutup gap itu dulu. Kalau anda ada buaya asli, bisa dicek apakah fractal 4/12 ada di atas buaya merah? Semoga membantu... Maaf kalau salah

09-Dec-14 08:05 | Mr.Tolol *guest*:
278894 | 09 Dec 14 @07:16 | masih belajar *guest* (36.81.xxx.xxx): @badut. Mungkin anda memang bener. Sy takut trading lha wong cuman pnya JTPE NIPS APIC. Mungkin memang anda bener saya tolol sampe cutloss POLY n BKSL dan tolol juga krn BISI ar kanan. Piss bro>>>> SESAMA TOLOL DILARANG SALING MENGEJEK !!1

09-Dec-14 07:16 | masih belajar *guest*:
@badut. Mungkin anda memang bener. Sy takut trading lha wong cuman pnya JTPE NIPS APIC. Mungkin memang anda bener saya tolol sampe cutloss POLY n BKSL dan tolol juga krn BISI ar kanan. Piss bro

27-Nov-14 16:34 | masih belajar *guest*:
ASRI. kembali break fractal 515 di atas buaya dg volume lebih besar dibanding kemarin. INTA. Break fractal 283 di atas buaya merah (kayak ELSA). Pasang buy stop 1 tick di atas high hr ini. Ga ngerti juga bakal jadi kayak POLY (sudah resmi jatuh di bawah buaya merah) atau kayak NIPS. Entahlah. Kalau salah ya jangan dibata ya.... Yang jelas jangan paranoid dengan setiap kenaikan. :)

25-Nov-14 20:34 | money magnet:
Hi hi bro ks ane ngak ikutan cpro waktu itu lapd dan poly saja hi hi dan cukuplah merasakahanya gain 35% tapi ane ngak mau lagi ngeri ngeri sedap ha ha ha baru nyadar lihat PER dan EPS hi hi.ngak.deh ane pernah iata hampir yangkut di gocap.ha ha ha ngak banyak sih gara gara ane tinggal tuh trading ha ha ane mau fokus trading metode MA saja hi hi mudah diprediksi ha ha ha ikutin ilmu suhu KS ha ha ha hanya satu yang perlu ilmu kuat hold saat up trend bro.ss dan.ks ilmu hold nya kuat ha ha ha ha ha asal jangan kejadian seperti ctra saja ha ha ha bisa hilang semua itu cuan.ha ha

25-Nov-14 19:23 | masih belajar *guest*:
BHSH? Jls mantabhhhh. POLY trjungkal msh hold, keras kepala. TARA. Cukup sdh bermain2. NIPS JTPE ave up. BKSL nambah. Liat sj ntar jd bagaimana.... SIAP? Katanya dstribusi..... :)

21-Nov-14 07:45 | masih belajar *guest*:
BKSL. Setelah breakout fractal 96 19/11 volume tinggi, kemarin HIT 1 tick di atas high 19/11. AC kw sinyal buy. Ada 2 indikator dengan sinyal buy valid. Sekilas saya nebak wave 3 of 3 dengan target fibo 261.8 @113 fibo 423 @130. POLY, si saham jelek masih bertahan. Secara weekly ada potensi pola CUP. cukup close di atas 97. 3 minggu terakhir volume besar banget. Kalau salah, kudu bertapa lagi.... belajar. Maklum masih belajar :)

19-Nov-14 20:52 | money magnet:
@gundah gulana sudah paham.donk bahwa BD mau buang barang saat harga atas.diangkat agar newbie dan.yang greedy kepancing jadi.entry harga atas dan bisa nyangkut dan BD bisa sell kembali harga atas hi hi itulah trik.mereka sebelum.diserang SoS oleh pasar kasus bi rate.naik hi hi hi lihat SIAP banhak yang kena tadi tuh hi hi apol bumi poly potensi.lapd yah waspada saja deh hi hi ngak.masuk.akal EPS dan PER NEGATIF harga bisa naik hi hi itu bukan trading tapi GAMBLING seperti lempar dadu hi hi hi

19-Nov-14 18:57 | money magnet:
Hi hi.ane sudah.ingatkan hari.ini BD tuh goreng angkat harga.mau buang barang harga atas oleh BD seperti properti perbankan konsyruksi dll khususnya yang kinerja jeblok karena mereka tahu bunga bi rate naik maka.kinerja q4 pasti.jelek hi hi ngak nyadar nih kecuali harga bawah masih amanlah. poly sedang diawasi uma hi hi sial banyak.kena short bksl juga aneh sehatusnya jeblok ini naik aneh ini digoreng hi hi mau buang barang lihat yah sudah sadar paaar mukai merah karena sudah overbought hi hi banyak yang kepancing entry hi hi

19-Nov-14 18:47 | masih belajar *guest*:
Status buaya gadungan. TARA. Buy stop HIT n new high. Weekly bo 4 tight weeks closing. POLY. Buy stop HIT trus longsor. Kita lihat ke depannya. EKAD blm sentuh buy stop.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)