Saham Indonesia

POLY | Asia Pacific Fibers Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Aug-14 10:39 | money magnet:
Jika.tidak.bersih.dari.kkn lalu menyerang isu gaza pakai surat terbuka segala.bisa ada efek serangan balik diungkapnya kasus kkn. Jadi jika mau melawan mafia dunia harus bersih dahulu dari kkn dan kasus ham agar tidak.kena serangan balik. khusus JKW jika mau melawan mafia dunia harus bersih kkn dan ham baru disegani oleh mereka karena sulit cari.serangan balik.

01-Aug-14 10:31 | money magnet:
Harga komoditi semalam masih lanjutkan pelemahan dan sektor insfrastruktur.di dow satu satunya sektor yang naik.

01-Aug-14 10:04 | Bisikan Halus *guest*:
Senin kembali jadi karyawan balik lagi sebelum matahari terbenam sudah siap siap ke Jakarta naik KRL Manfaatkan liburan dengan ketawa ketawa he he he

01-Aug-14 10:01 | Bisikan Halus *guest*:
Bledek kan masih ada dua hari lagi plesiran.Nikmati tuh jangan lihat Dow bawa anak anak istri jalan jalan.Big Player tak terpengaruh dow.Uangnya banyak Wkwkwkwk

01-Aug-14 09:39 | money magnet:
Pergerakan bursa NK dan HS tidak menunjukan gejala panic dan masih koreksi wajar maklum kinerja emiten asia lebih bagus dan yang dibandingkan lainnya asia lebih menjanjikan prospek ekonominya wk.wk.wk dimonitor terus pergerakannya semoga hanya usa saja yang lebbaaayyy wk.wk.wk

01-Aug-14 09:13 | money magnet:
Dow untuk yang liburan plesiran ngak nyaman nih wk.wk.wk usil aja dow.wk.wk.wk

01-Aug-14 09:13 | Abang-ijo:
@bledek, ente sih liburan bobo aje harusnya bisa tuh dimusim liburan ini dapat cuan berlimpah, ikut anak2 keliling dari rumah kerumah silaturahmi syukur2 dapat angpoh dari tetangga2 ente lumayankan gantinya cuan main saham he5, dah kerumah stockdown belum..????...wkwkwkw

01-Aug-14 09:12 | Bledek:
Mulai hari ini, JUMAT, sampai senin yg punya BARANG bakal Migren hehehehehe..... kecuali tar malam DOW IJO jadi rada adem, NAIK nya DOW diatas 1% . Ahhhhj Muke GILE ini BULE .....

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham POLY
Interactive chart? Click here!

Berita Saham POLY

16-Jul-14 21:40 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Regional Bawa IHSG ke Arah Positif - Liputan6.com Baca
20-May-14 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Tertekan Data Properti China - Inilah.com Baca
15-Mar-14 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Alami Aksi Jual Tajam - Inilah.com Baca

25-Feb-14 05:00 | pasarmodal.inilah.com : Data China juga Tekan Bursa Asia - Inilah.com Baca
25-Feb-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Negatif Seiring Data China - Inilah.com Baca
23-Dec-13 23:20 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Positif Tanpa Indeks Nikkei - Inilah.com Baca

23-Dec-12 06:40 | antaranews.com : Aqua berencana terapkan teknologi kemasan baru Baca
02-Nov-12 00:20 | economy.okezone.com : BCA Sekuritas Resmi "Gantikan" Dinamika Usaha Jaya - Okezone Baca
22-Sep-12 22:20 | investasi.kontan.co.id : PPA belum merespons usulan Asia Pacific Fibers - Kontan Baca

27-Jul-12 03:00 | investasi.kontan.co.id : Bursa China amblas ke level terendah sejak 2009 - Kontan Baca
25-Jul-12 00:20 | internasional.kontan.co.id : Indeks manufaktur China mendorong fluktuasi saham - Kontan Baca
24-Jul-12 02:20 | investasi.kontan.co.id : POLY alokasikan 75 juta saham untuk MESOP - Kontan Baca

10-Jul-12 22:40 | investasi.kontan.co.id : Jamin aset untuk pinjaman, saham POLY melaju - Kontan Baca
10-Jul-12 04:40 | www.tribunnews.com : POLY Jaminkan Aset untuk Bayar Utang - Tribunnews Baca
10-Apr-12 03:40 | investasi.kontan.co.id : Inflasi tinggi, bursa China catatkan penurunan - Kontan Baca

06-Feb-12 21:40 | pasarmodal.inilah.com : Investor Tiongkok Bidik Saham POLY? - Inilah.com Baca
06-Dec-11 06:40 | berita.liputan6.com : Sempat Melemah, Akhirnya IHSG Berhasil Ditutup Naik - Liputan6.com Baca
28-Oct-11 20:40 | pasarmodal.inilah.com : POLY Siap Restrukturisasi Utang - Inilah.com Baca

20-Oct-11 07:00 | berita.liputan6.com : Bursa Regional Dorong IHSG Ditutup Positif - Liputan6.com Baca
14-Oct-11 05:40 | berita.liputan6.com : IHSG Menguat Tapi Gagal Tembus Level 3700 - Liputan6.com Baca
04-Oct-11 07:00 | berita.liputan6.com : IHSG Senin Terjun 200 Poin - Liputan6.com Baca

20-Sep-11 08:40 | www.mediaindonesia.com : BCA Akusisi 75 Persen Saham Dinamika Usaha Jaya - Media Indonesia Baca
15-Sep-11 21:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham POLY Berpeluang Menembus Level Rp2.000 - Inilah.com Baca
08-Sep-11 22:00 | investasi.kontan.co.id : Pemegang saham talangi seluruh belanja modal POLY - Kontan Baca

30-Jul-11 14:30 | www.waspada.co.id : Laba Asia Fibers melonjak 96% - Waspada Online Baca
07-Jul-11 01:45 | www.bisnis.com : BCA belum rencana suntik modal ke Dinamika Usaha - Bisnis Indonesia Baca
15-Jun-11 06:01 | www.bisnis.com : Asia Fibers patok target konservatif - Bisnis Indonesia Baca

19-May-11 23:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Buka Suspensi Saham POLY - Inilah.com Baca
19-May-11 01:30 | pasarmodal.inilah.com : Naik Tajam, BEI Suspensi Saham POLY dan ADMG - Inilah.com Baca
19-May-11 00:15 | antaranews.com : Saham POLY dan ADMG Disuspen Baca

18-May-11 23:15 | okezone.com : Saham POLY Juga Disuspensi BEI Baca
18-May-11 23:15 | economy.okezone.com : Saham POLY Juga Disuspensi BEI - Okezone Baca
18-May-11 23:15 | detik.com : Melesat Tinggi, Saham POLY dan ADMG Kena Suspen Baca

18-May-11 22:00 | investasi.kontan.co.id : Melesat tajam, bursa suspen saham POLY dan ADMG - Kontan Baca
03-May-11 06:00 | investasi.kontan.co.id : Akhir Maret 2011, laba bersih POLY melejit 80% - Kontan Baca
10-Dec-10 12:32 | okezone.com : POLY Siapkan Belanja Modal USD6,2 Juta Baca

10-Dec-10 08:01 | www.seputar-indonesia.com : POLY Siapkan Belanja Modal USD6,2 Juta - Koran Sindo Baca
16-Aug-10 13:45 | www.inilah.com : Cermati Saham POLY - Inilah.com Baca
03-Aug-10 21:46 | inilah.com pasar-modal : Indopoly Gaet Laba Bersih 160% Baca

12-May-10 09:04 | http://inilah.com/news/read/ekonomi/2010/05/12/527 : Inilah Saham Pilihan Hari Ini - Inilah.com Baca
12-May-10 09:00 | inilah.com pasar-modal : Inilah Saham Pilihan Hari Ini Baca
30-Mar-10 18:39 | inilah.com pasar-modal : Laba Bersih POLY Tembus Rp1,182 Triliun Baca

22-Mar-10 12:48 | inilah.com pasar-modal : Saham POLY Diburu Bandar? Baca
08-Mar-10 13:35 | tvone.co.id : AM GPM Gelar Pertandingan Voli Di Ambon Baca
01-Sep-09 19:52 | e-bursa.com : Pendapatan Polysindo per Agustus Diperkirakan Tembus Rp2 Triliun Baca

01-Sep-09 19:52 | e-bursa.com : Pendapatan Polysindo per Agustus Diperkirakan Tembus Rp2 Triliun Baca

Artikel Blog Saham POLY

16-Oct-11 05:38 | www.sahaminvestasi.com : Asia Pacific Saham POLY Fibers Polyester Beli Investasi Trading ... Baca
18-May-11 23:06 | www.antaranews.com : Saham POLY dan ADMG Disuspen - AntaraNews.com Baca
26-Nov-10 00:22 | submitlist.info : BEI Pantau Gerakan Saham BNII | berita indonesia Baca

25-Nov-10 13:55 | www.rimanews.com : Bursa Efek Indonesia (BEI) Pantau Pergerakan Saham POLY | rimanews ... Baca
16-Jun-10 17:23 | forum.detik.com : poly dapat restrukrisasi utang menjadi saham Baca
12-May-10 09:00 | www.inilah.com : Inilah Saham Pilihan Hari Ini - INILAH.COM Baca

05-May-10 03:20 | www.duniainvestasi.com : POLY Q1.10 LAPORAN KEUANGAN NAIK TAJAM LAGI Baca
04-May-10 16:12 | forum.detik.com : Poly q1.10 laba bersih naik tajam Baca
30-Apr-10 04:19 | forum.detik.com : Poly ke 490 Baca

21-Apr-10 03:57 | www.duniainvestasi.com : POLY NAIK KE 490 PER SAHAM Baca
22-Mar-10 13:20 | 17-th.net : Saham POLY Diburu Bandar? berita info gosip terbaru foto video ... Baca
22-Mar-10 12:48 | www.inilah.com : Saham POLY Diburu Bandar? - www.inilah.com Baca

10-Aug-09 22:07 | www.pacific2000.co.id : Shanghai Composite Index Ditutup Turun 0,3 Persen Menjadi 3.249,76 ... Baca
07-Jul-09 16:24 | www.pacific2000.co.id : Shanghai Composite Turun 0,5 Persen « Pacific2000 Baca
06-Jul-09 18:23 | www.pacific2000.co.id : Saham Perusahaan Pialang Dukung Kenaikan Shanghai Composite Index ... Baca

24-Jun-09 11:55 | mangamsi.blogspot.com : Faktor Pendorong Rumor Saham Baca
12-Jun-09 13:52 | etradinggallery.com : Cermati BUMI, ISAT, DPNS, POLY, ADHI, TMAS | OnLine Stock Trading ... Baca
17-Feb-09 15:12 | harian-metro.net : SAHAM & VALAS : Nasabah Sarijaya Belum Dapat Verifikasi - Harian ... Baca

13-Dec-08 13:00 | kurniawangalih.blogspot.com : Sego Tiwul Baca
05-Dec-08 13:00 | kurniawangalih.blogspot.com : Sego Tiwul Baca
28-Mar-08 17:42 | sahamku.blogspot.com : pergerakan harga saham poly terhambat restrukturisasi utang Baca

19-Mar-08 16:30 | sahamku.blogspot.com : Informasi Saham: Saham POLY Disuspensi Baca
17-Mar-08 13:08 | myfirst.wordpress.com : rekomendasi saham Baca
22-Feb-08 13:33 | sahamku.blogspot.com : Informasi Saham: POLY Berencana Lakukan Akuisisi Baca

Komentar POLY di Saham Chat


15-Jul-14 14:33 | darso *guest*:
sekali lg INDS bukan perusahaan dengan management abal-abal sperti poly,cpgt,gtbo.

10-Jul-14 10:28 | stock down:
Kemenangan Jokowi di 10 lembaga survey disikapi positif oleh Pasar, terbukti Market sudah bulllish.Kepercayaan investhor sudah kuat terhadap qualiyas survey SMRC,Indikator,Litbang Kompas,LSI dan Polytracking.Seharusnya Kubu Prabowo Legowo biar bisa kitavjualan hari ini.Harga harga sudah diatas hot hot.

09-Jul-14 02:30 | bob sadino *guest*:
Jd maksudnya baja jg bakal nyungsep kyk tmpi dan poly? Hehe...tapi skrg jg resiko gede ada di cpgt dan bksl, knp masih pada ngeyel? Krn ada yg berkepentingan disini dan tentunya akan melawan kaum bearish, pokoknya kalau volume diatas 500rb aku tetap PD..

09-Jul-14 02:20 | Top1:
@bob sadino, biasanya pemain muda seperti anda masih sangat bersemangat, tapi waktu juga yang membuktikan apakah anda tetap bersemangat setelah 5 tahun lagi. Ada beberapa teman saya yang 5 tahun yg lalu semangat seperti anda skrg udah buka toko di tanah abang gak main saham lagi habis kena di TMPI dan POLY susah bangkit lagi

11-Jun-14 09:27 | culik ba *guest*:
@acl, fakta hitam di negara ini biasanya butuh waktu baru terkuak. Tengok korupsi 5-10 tahun baru bisa dibongkar skg. Kasus anak Hatta, tunggu saja hakimnya pensiun atau kena kasus, biasanya orang macam gini baru nyanyi. Lihat Mahfud dulu bela mati2an Akil yg dibilang korupsi, skg baru melongo dia ternyata Akil itu polygami. Jd rakyat sudah apatis dg permainan spt ini.

19-May-14 11:05 | darso *guest*:
Management Orang-orang India contoh POLY skr GTBO ....bila mau beli saham perhatikan managementnya JANGAN beli bila mangement nya si INDIA

16-May-14 07:36 | bullish *guest*:
Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-15 TRAM - BULLISH BULLISH BULLISH 37.03 138988896 LIQUID 2014-05-15 ANTM - BULLISH BULLISH BULLISH 20.28 29285200 LIQUID 2014-05-15 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 48.13 23708200 LESS LIQUID 2014-05-15 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 44.31 20024400 LIQUID 2014-05-15 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 22.21 11074800 LIQUID 2014-05-15 ERAA - BULLISH BULLISH BULLISH 21.76 6757100 LIQUID 2014-05-15 ICBP LQ45 BULLISH BULLISH BULLISH 22.27 5954500 LIQUID 2014-05-15 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 42 5375600 LIQUID 2014-05-15 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 33 4976100 NOT LIQUID 2014-05-15 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51.43 4962600 NOT LIQUID 2014-05-15 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.91 4066300 NOT LIQUID 2014-05-15 SAME - BULLISH BULLISH BULLISH 22.13 2566600 LIQUID 2014-05-15 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.19 2329300 NOT LIQUID 2014-05-15 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 54.13 2200000 NOT LIQUID 2014-05-15 KAEF - BULLISH BULLISH BULLISH 28.28 1296600 AVERAGE 2014-05-15 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 30.5 842200 NOT LIQUID 2014-05-15 MLIA - BULLISH BULLISH BULLISH 28.68 630000 NOT LIQUID 2014-05-15 DNET - BULLISH BULLISH BULLISH 21.13 564700 NOT LIQUID 2014-05-15 JTPE - BULLISH BULLISH BULLISH 26.04 463500 NOT LIQUID 2014-05-15 SMSM - BULLISH BULLISH BULLISH 27.3 454900 NOT LIQUID 2014-05-15 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 27.92 433000 NOT LIQUI

14-May-14 07:50 | LQ 45 *guest*:
Data Scanner dianalisa setiap akhir sesi secara otomatis oleh system. Scan sesi I dilakukan jam 12:30 Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-05-13 NIRO - BULLISH BULLISH BULLISH 24.02 80359504 LIQUID 2014-05-13 INCO - BULLISH BULLISH BULLISH 45.17 25827400 LIQUID 2014-05-13 ARTI - BULLISH BULLISH BULLISH 45.99 20525100 AVERAGE 2014-05-13 SIMP - BULLISH BULLISH BULLISH 24.42 18733500 LIQUID 2014-05-13 PLAS - BULLISH BULLISH BULLISH 20.53 11186100 LIQUID 2014-05-13 ARII - BULLISH BULLISH BULLISH 32.76 4410400 LIQUID 2014-05-13 TIRT - BULLISH BULLISH BULLISH 52.53 3115500 NOT LIQUID 2014-05-13 WICO - BULLISH BULLISH BULLISH 51 2753900 NOT LIQUID 2014-05-13 PNBN - BULLISH BULLISH BULLISH 35.02 2736700 LIQUID 2014-05-13 LAPD - BULLISH BULLISH BULLISH 49.83 2633500 NOT LIQUID 2014-05-13 AISA - BULLISH BULLISH BULLISH 40.23 2176800 LIQUID 2014-05-13 TBLA - BULLISH BULLISH BULLISH 41.2 1848000 NOT LIQUID 2014-05-13 MBSS - BULLISH BULLISH BULLISH 41.04 822700 NOT LIQUID 2014-05-13 ZBRA - BULLISH BULLISH BULLISH 31.31 533500 NOT LIQUID 2014-05-13 CEKA - BULLISH BULLISH BULLISH 43.64 439200 NOT LIQUID 2014-05-13 POLY - BULLISH BULLISH BULLISH 29.61 395300 NOT LIQUID 2014-05-13 ASGR - BULLISH BULLISH BULLISH 29 392400 NOT LIQUID 2014-05-13 PSAB - BULLISH BULLISH BULLISH 42.25 354500 AVERAGE 2014-05-13 FPNI - BULLISH BULLISH BULLISH 21.34 124300 NOT LIQUID BULLISH CRITERION 1. MACD > signal for the last 3 market days 2. ADX > 20

07-May-14 21:02 | anti-cutloss:
@sabang45, yang saya dengar memang pabrik benang banyak tutup, nggak bisa bersaing sama benang impor. Teknologi ada, orang ahli ada, nggak ngerti deh kenapa bisa kalah. Sekarang kita liat aja yang produksi benang ancur2an labanya. INDR, ADMG, POLY.

01-Apr-14 16:22 | Are You ......??:
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL) mencatat kenaikan pada penjualannya di akhir tahun lalu sebesar 2,73% dibanding tahun sebelumnya di akhir 2012. Dalam laporan keuangannya perseroan tercatat penjualan perseroan sepanjang tahun 2013 sebesar US$233,48 juta atau lebih tinggi dari penjualan tahun 2012 yang mencapai US$227,27 juta. Seiring naiknya penjualan, beban pokok penjualan juga ikut naik menjadi US$193,05 juta di akhir 2013 dari sebelumnya US$188,73 juta. Adapun laba bruto yang tercatat di akhir 2013 sebesar US$40,44 juta, naik dari tahun sebelumnya US$38,54 juta di akhir 2012. Sementara itu, adanya penurunan pada beban keuangan sebesar 21,02% menjadi US$5,82 juta membuat perseroan membukukan laba sebelum pajak naik menjadi US$11,51 juta dan laba yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk naik menjadi US$9,10 juta di akhir tahun 2013. Kendati hasil akhir keuangan perseroan positif, namun perseroan mencatat adanya penurunan pada total asetnya, yakni dari US$282,83 juta di akhir tahun 2102 menjadi US$277,51 juta di akhir tahun 2013 dengan total liabilitas tercatat sebesar US$126,17 juta di akhir tahun 2013.

27-Mar-14 12:24 | Are You ......??:
PT Polychem Indonesia Tbk (ADMG) meraih penjualan sebesar US$505,32 juta hingga Desember 2013 dibandingkan dengan penjualan periode sama tahun sebelumnya yang US$487,86 juta namun beban pokok naik jadi US$490,63 juta dari beban pokok sebelumnya US$467,39 juta dan laba kotor turun jadi US$14,68 juta dari laba kotor tahun sebelumnya US$20,47 juta. Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan, laba sebelum pajak tercatat naik jadi Rp14,72 miliar dari laba sebelum pajak sebelumnya Rp10,89 miliar karena naiknya keuntungan kurs sebesar US$12,77 juta dari keuntungan kurs sebelumnya yang US$4,20 juta. Beban pajak tercatat melonjak menjadi US$12,74 juta dari beban pajak tahun sebelumnya yang US$2,49 juta dan membuat laba bersih tahun berjalan anjlok jadi US$1,97 juta dari laba tahun sebelumnya US$8,40 juta. Sedangkan total aset per Desember 2013 mencapai US$560,74 juta turun dari total aset per Desember 2012 yang US$598,84 juta.

12-Mar-14 09:47 | adik nya jono *guest*:
tuuuh sih tau perush. india khusus nya GTBO brengsek ,,ntar sama ma poly lg nasib si GTBO !! beli apln za broo masih lanjut tuh naik nya !! drpd beli GTBO !! wkwkwkwkwkwkwkwk

12-Mar-14 09:38 | darso *guest*:
adik nya jono *guest* memang betul rata2 perusahaan india agak kotor cara mainnya contohnya POLY

22-Jan-14 13:40 | awas *guest*:
poly sudah di angkat...... bentar lagi admg........ yang blm ditarik

19-Dec-13 21:53 | B B N:
poly-nya buat belajar mas bro hahahaha

19-Dec-13 21:53 | B B N:
masih jadi inpestor plas panr weha wkwkwkwk kemarin masuk poly

09-Dec-13 20:11 | Senanguntung:
ADMG Sejalan dengan hal tersebut, pertumbuhan pangsa pasar EOD domestik setiap tahunnya ikut terkerek sekitar 5%-10%. Bukan hanya itu, pangsa pasar polyester yang menggunakan EOD yang dicampur dengan minyak bumi juga setiap tahunnya meningkat 6% sehingga pada akhirnya turut mengerek permintaan EOD. Menangkap peluang tersebut, manajemen mulai fokus menggenjot produksi EOD mulai tahun depan. Caranya, ADMG menambah kapasitas terpasang pabrik EOD miliknya dua kali lipat, menjadi 84 ribu metrik ton per tahun. Manajemen juga akan membeli lahan seluas 12 hektare di samping kawasan pabrik yang sudah dimiliki ADMG selama ini. Untuk jangka panjang, pabrik ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan pabrik EOD baru ADMG. Dengan prospek EOD dan ekspansi yang ada, tahun depan ADMG membidik pertumbuhan pendapatan 25%. Jika dibandingkan dengan target ADMG tahun ini senilai US$ 450 juta, maka tahun depan pendapatan ADMG diproyeksikan mencapai US$ 470 juta. Untuk bottom line, manajemen mematok angka US$ 22 juta. Angka ini naik 83% jika dibandingkan laba bersih ADMG kuartal III 2013, sebesar US$ 12,12 juta. "Kinerja itu masih akan kami andalkan dari pasar dalam negeri, bukan asing," jelas Jusup. Memang, selama ini ADMG cenderung meraup pendapatan dari pasar domestik. Hingga kuartal III 2013, penjualan domestik ADMG senilai US$ 325,39 juta, atau US$ 87% dari total penjualan ADMG, senilai US$ 374,37 juta. Editor: Barratut Taqiyyah

09-Dec-13 20:10 | Senanguntung:
ADMG JAKARTA. Suatu perusahaan dapat disebut monopoli alamiah ketika hanya ada satu perusahaan yang bertahan karena perusahaan lain tidak mampu membiayai operasional bisnisnya. Contoh perusahaan dari hasil monopoli alamiah adalah PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Itu merupakan contoh perusahaan berstatus pelat merah. Sementara, dari sektor swasta contohnya ada PT Petrochem Indonesia Tbk (ADMG). Bagaimana ADMG bisa termasuk dalam perusahaan monopoli alamiah? "Pembuatan EOD itu mahal, dan di Indonesia hanya kami produsennya," jelas Jusup Agus Sayono, Direktur & Sekertaris Perusahaan ADMG, (9/12). Sekadar informasi saja, Ethylene oxide derivative (EOD) merupakan senyawa yang dijadikan sebagai bahan baku pembuatan bahan baku mulai dari sabun hingga polyester yang dijadikan campuran pembuatan pakaian yang kita gunakan sehari-hari. Nilai investasi untuk operasional pembuatan EOD ini terbilang besar. Manajemen harus menyiapkan minimal US$ 25 juta hingga US$ 30 juta hanya untuk peningkatan kapasitas terpasang pabrik EOD. Setiap tiga tahun, manajemen juga harus mengganti katalisator di bagian mesin pabrik. Setiap penggantian, biayanya diperkirakan sekitar US$ 10 juta. Meski demikian, pangsa pasar bahan kimia EOD terus meningkat dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. "Dulu, orang mandi pakai arang sekarang pakai sabun. Di dalam sabun juga ada campuran EOD-nya," imbuh Jusup.

27-Nov-13 19:14 | frezy id dihack *guest*:
waah si polysikon kayaknya orang dekat dekat panin.

24-Nov-13 21:36 | B B N:
poly dah nambah mas bro wkwkwkwk

24-Nov-13 21:35 | bdng:
poly nya gmn bro?buang atau simpan?

11-Nov-13 08:57 | Senanguntung:
ADMG Diincar Taiwan Saham PT Polychem Indonesia Tbk (ADMG) kabarnya sedang diincar perusahaan Taiwan yang bergerak dibidang kain ban. Selain itu, perseroan akan ekspansi ke bisnis karet sintetis bahan baku ban dan produk petro kimia lainnya sehingga harga berpeluang tembus Rp 400. (ely)

08-Nov-13 22:29 | bdng:
bro kmrn poly ambil tgl brp? udah out? diberapa?

07-Nov-13 14:39 | Analis market:
@ronanshm,, novice trader dan mr.cutloss : saran sy anda jgn masuk saham gorengan macam GAMA,, poly,, rimo ,, ARB... Karena scr funda mereka tidak layak kolek.kalau untuk spekulasi,, silakan...tp siap'' sport jantung

06-Nov-13 22:26 | B B N:
Hebat Ratu Atut, salut! kalo BMTR TP dibrp? boleh dong dishare biar kita ikutan icip2 :)@NTZ porto saya aali, jihd, ada sedikit di poly, baca, tadi udah keluar LSIP, BWPT. moga2 besok bisa naik taxi ke bimantara hahahaha

31-Oct-13 22:21 | BBN:
CPO plus maning mas bro, kalo RBMS, ada temannya tuh poly, baca, maya tapi yg beginian sepertinya buat kita aja mas bro hahahaha. Kalo Home selamat buat mas bro .... salut deh, sekarang gantian sodaranya lagi main JIHD masih ingat mainan ini april-mei kemarin?hahahaha saya sudah ambil posisi mas bro switch dari ARII dan TKGA

31-Oct-13 15:47 | gembok *guest*:
@emoh3 : polychem nya bisa dikeep nih bos?

25-Oct-13 13:34 | P O L Y *guest*:
jangan lupa yunggangi POLY, setelah disiksa berbulan2 kini saatnya BANGKIT!!!!

25-Oct-13 01:16 | D O I D *guest*:
D O I D nih siap mantul juga jumat tembus 100 tidak perlu mahal2 rejeki ada didepan mata!!!! pantau dan sikaaaaat ketiganya POLY, ENRG dan DOID

24-Oct-13 14:20 | NoviceTrader *guest*:
KIJA ISSP POLY HRUM ASRI lagi fast track...

24-Oct-13 11:58 | POLY *guest*:
sikat poly..... poly coy.....

22-Oct-13 11:10 | mlpl_1967 *guest*:
Bandar YP dan PD sedang memainkan alias menggoreng POLY, dibolak balik sampai kering, mereka yang beli dan mereka juga yang jual, hahahaha

11-Sep-13 14:17 | arman:
Kalau nggak salah ADMG dan POLY satu grup. Tapi POLY koq nggak ikut naik kayak ADMG ya?

20-Jun-13 10:48 | simiko:
sorry bro.. ADMG itu pembuat biji plastik/chip nya? Atau bikin benang polyester nya?? Indorama sama Chandra Asri mereka bikin chips nya kan ya?

20-Jun-13 10:43 | gantung *guest*:
admg tempat kerjaan (polychem) gw bro..penghasil biji plastik masih sepupuan ama candra asri ...

20-Jun-13 10:41 | nobody *guest*:
ADMG = polychem pembuat bahan baku plastik

20-Jun-13 10:38 | awas *guest*:
main bola poly, mau engekor admg

22-May-13 16:58 | nanya Poly *guest*:
Saya tadinya sempat berfikiran untuk Average down di poly, saya pernah baca di milis dan juga di sini, bahwa average down adalah salah satu cara untuk merubah floating loss menjadi profit.

22-May-13 16:48 | Wong Pening:
@nanya POLY, soal mahal ngak mahal itu tergantung pandangan kamu. Kalo kamu lihatnya jarak deket ya bisa jadi terlalu mahal. kalau kamu liatnya jarak jauh KLBF dan WSKT sekarang mahal 1 tahun lagi, malah lebih mahal lagi. Jadi kalau perusahaan bagus ga ada kata mahal untuk investasi. Kalo untuk trading jangka pendek ya itu pandangan masing2.

22-May-13 16:29 | nobody *guest*:
@nanya Poly pemilihan saham sebenernya ditentukan jg bisa seaktif apa kamu mantau saham kamu. KLBF akan cocok dg org yg beli, kemudian ditinggal bbrp tahun. KBLF jago melihat pasar. Produknya ga cuma obat2an, gw malah lihat dia merambah sektor konsumsi yg lebih besar. Kalo WSKT gw ga berani komen.

22-May-13 16:10 | nobody *guest*:
@nanya poly ga taulah, apa emang bener tinggal kenangan. Plastik kek gini emang katanya memang pny siklus. Kalo bahan pengganti plastik ga ada/jadi mahal (contohnya kalo 2 tahun yg lalu kapas), serat plastik berjaya. Dollar turun jg bisa untung gede. Bahan bakunya masih impor sih, ya, tau deh, kalo kilang minyak di Indonesia bertambah byk.

22-May-13 16:07 | Wong Pening:
@nanya Poly lebih baik switch ke saham sektor lain yang lago booming. Rugi ga bisa dihindarkan, tetapi bisa diminimalkan. Kalo kamu tahan, trus turun terus tambah besar rugimu.

22-May-13 16:02 | nanya Poly *guest*:
@15:53 | nobody *guest* (180.251.xxx.xxx): Wah, berarti poly yg pernah mencapai harga +/- 500 hanya tinggal kenangan ya? Kalau mau CL sayang bener, lossnya sudah 50%, hiks. Terimakasih ya sudah mau sharing.

22-May-13 15:53 | nobody *guest*:
@nanya POLY semua emiten plastik ngalemin penurunan laba di tahun lalu dan sptnya akan lanjut di tahun ini. Tapi aku lihat, ada satu emiten, TPIA, sdh berhasil mengatasi kerugiannya. Bahan baku plastik, yg merupakan turunan minyak bumi mengalami kenaikan harga terutama krn kurs US$ yg meningkat di tahun lalu dan masih lanjut di tahun ini. Masalahnya ditambah lagi dg persaingan yg ketat di bisnis ini, jadi sukar bgt naikin harga jual. Utk sementara ini, cuma ini yg bisa kubagi. :)

22-May-13 15:37 | nanya Poly *guest*:
para suhu, master, or temen-temen semua, saya nyangkut di saham Poly sudah lebih dari setahun di hrg 300-an, apakah ada yang tahu apa yang terjadi dengan Poly, seingat saya dulu-dulu Poly bagus, kenapa sekarng menukik terus ya? Mohon sharing dan penerawangannya. Trim's

12-Apr-13 10:49 | anti-cutloss:
artinya modalnya udah abis. Waktu pertama berdiri kan ada modal awal. Nah modal awalnya ini abis, bahkan asset2nya di jual juga nggak bisa nutup. Biasanya sih ada inject modal dari pemilik supaya bisa lanjut. Selanjutnya akan ada account defisit di ekuitasnya. Selama defisit tidak bagi dividen. Yang saya tau sih POLY negatif.

05-Apr-13 08:41 | ChuanRheceh:
ADMG : Menurut harian Investor Daily tanggal 5 April 2013. Tersiar kabar di pasar, sejumlah fund manager asing sedang memburu saham PT Polychem Indonesia Tbk (ADMG) [360 -5 (-1,4%)], sehingga harganya berpotensi menembus Rp 600 dalam jangka pendek, dibanding kemarin Rp 360. Pemicunya adalah kabar perusahaan petrokimia asal Eropa dan Amerika Serikat (AS) yang tengah bersaingmembeli saham perseroan.

27-Mar-13 14:13 | nn jp sts gtahh bb *guest*:
@144716 | 27 Mar 13 @14:06 | Nongsa (223.255.xxx.xxx): >>> POLY itu kagak rugi lho ... pling tidak di 2010 dn 2011 ... cuan dn arus kas dr operasional strong banget ... cuman mungkin ada masalah di masa lampau yg masih kebawa ampe skrg ... kurang tahu nih sejarah ply kaga ikutan ane ... klo mnrt ane sih intinya yg lebih repot itu jika insolven ... masalah di arus kasnya ... susah obatnya ... kecuali pemiliknya punya modal kuat siap inject lg ... entah dlm bentuk modal atau utang yg bakal dikonversi ke saham ... :) eitss perlu diingat ane bukan akuntan ane koki buntal yg lagi magang ... xixixixixi

27-Mar-13 13:59 | anti-cutloss:
@Nongsa, iya tuh POLY, ekuitasnya ada defisit alias modalnya abis. Tapi disuntik ama pemiliknya, makanya masih bisa terus. Denger2 sih akan konversi ke saham. Tapi masih belum juga sampe sekarang, mungkin karena bisnisnya lagi lesu.

27-Mar-13 13:57 | nn jp sts gtahh bb *guest*:
@144704 | 27 Mar 13 @13:48 | Nongsa (223.255.xxx.xxx): >>> nongsa sendiri udh pernah buka blon lk poly ...? sekedar diskusi aje ye ... utang poly yg guedeee buanget dr secured debt ... nah nig secured debt dijamin ama siapa ...? yah ujung2nya ke pemilik pengendali poly tentunya selama poly masih ada laba dn masih ada arus kas dr operasional ... makanya poly masih idup sedangkan blta kark dkk ... lagi mengap2 ... :)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)