Saham Indonesia

POLY | Asia Pacific Fibers Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

03-Jul-15 23:31 | jet fighter *guest*:
@logika27, ente sukanya barang yang super murah bapak. kalau ane sukanya yang bermerek. cash ane sudah nyangkut di PPRO banyak, jadi ibarat kipasnya ZHuge liong, emiten yang mengingatkan ane tentang pentingnya berkoltuvasi(memandang hambar materi dan reputasi)biar ndak terburu-buru beli saham bermerek diharga atas...besok mau cicil ctrp lah dikit2....

03-Jul-15 23:17 | logika27:
@jet fighter, benar nggak enak kalau mggak ada teman, apalagi kalau nggak ada teman beli PNLF dan MICE hahahaha

03-Jul-15 23:12 | lucu *guest*:
bukk relisting dan ipo bumn diminta jangan ha ha ha ha

03-Jul-15 23:08 | jet fighter *guest*:
zaman orde lama= full power, zaman orde baru= full nyicil...wkwwkk,tinggal disurga pun kalo ndak ada temen ndak asyik tho... wkwkwk,

03-Jul-15 22:56 | Selalu senang:
@bro jet fighter *guest* (112.215.xxx.xxx): orde lama main di ppro... wkwwkwkk..., orde baru main di bmtr,wika,bjbr..(receh)...===>>>jangan keburu direformasi....kata orde baru : yok opo yok opo sek enak zamanku toh.... :)

03-Jul-15 22:42 | logika27:
Hebat juga naik emirate seri 777 ada fasilitas wifi dipesawat USD1 buat 500megabyte, ini ketik di udara

03-Jul-15 22:16 | jet fighter *guest*:
orde lama main di ppro... wkwwkwkk..., orde baru main di bmtr,wika,bjbr..(receh)...

03-Jul-15 22:01 | SUHU COMPUTER *guest*:
@jf,kok bisa ndak profit bro. Main dimana aja?

Saham POLY
Interactive chart? Click here!

Berita Saham POLY

26-Jun-15 02:15 | swa.co.id : Polygon Targetkan BEP 5 Tahun di Pasar Eropa dan Tiongkok Baca
12-Jun-15 23:15 | swa.co.id : Infinix Mobile Ekspansi ke Pasar Indonesia Baca
12-Jun-15 08:15 | swa.co.id : Infinix Mobile Ekspansi ke Pasar Indonesia Baca

12-Jun-15 07:45 | swa.co.id : Hippo Targetkan Penjualan 10 Ribu Power Bank Selama ICS 2015 Baca
26-May-15 01:00 | okezone.com : Kenapa Disebut Beras Plastik? Baca
07-May-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Meski Tertekan Aksi Jual, IHSG Berakhir Menguat 0,47 Persen - KOMPAS.com Baca

13-Apr-15 03:00 | antaranews.com : Federal Mobil Lubricants perkenalkan teknologi Anti Heat Baca
06-Apr-15 17:30 | okezone.com : Apple & Samsung Bimbang Diminta Relokasi Pabrik ke Indonesia Baca
02-Apr-15 10:30 | finansial.bisnis.com : BCA Pinjami Anak Usaha Sendiri Rp112,5 Miliar - Bisnis.com Baca

25-Mar-15 04:30 | antaranews.com : Polytron bidik tiga terbesar produsen ponsel 4G Baca
20-Mar-15 20:15 | swa.co.id : Inovasi Bikin Polymindo Makin Bertaji Baca
09-Mar-15 00:15 | swa.co.id : Strategi Polytron Membangun Merek (bagian 3) Baca

06-Mar-15 21:15 | swa.co.id : Strategi Polytron Membangun Merek (bagian 2) Baca
06-Mar-15 07:15 | swa.co.id : Strategi Polytron Membangun Merek (bagian 1) Baca
05-Mar-15 14:30 | okezone.com : Bos Indorama Jadi Miliarder Berkat Bisnis Polyster Baca

17-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 17 Februari: Cermati Saham AALI, MPPA ... - Bisnis Indonesia Baca
07-Jan-15 01:30 | antaranews.com : Menperin resmikan pabrik kedua PT Indo Kordsa Baca
30-Dec-14 19:30 | www.cnnindonesia.com : Direksi Tuban Petrochemical Tampik Ada Honggo Dibalik TPPI - CNN Indonesia Baca

16-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Saham Indopoly Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Dec-14 01:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa ... - VIVA.co.id Baca
16-Dec-14 01:30 | vivanews.com : Bergerak Tidak Wajar, Bursa Awasi Saham Indopoly Swakarsa Industry Baca

05-Dec-14 23:30 | bisnis.news.viva.co.id : Ekspansi Bisnis Bikin Saham Polychem Seksi - VIVA.co.id Baca
05-Dec-14 23:30 | vivanews.com : Ekspansi Bisnis Bikin Saham Polychem Seksi Baca
21-Nov-14 06:15 | swa.co.id : Polymindo Permata: Jagoan Ekspor Bambu Sintetis Baca

20-Nov-14 17:30 | skalanews.com : BEI Nyatakan Aktivitas Saham POLY Diluar Kebiasaan - skalanews Baca
20-Nov-14 04:30 | bisnis.news.viva.co.id : BEI Awasi Transaksi Saham Asia Pacific Fibers - VIVA.co.id Baca
19-Nov-14 21:45 | swa.co.id : Produsen Polygon Memproduksi Sepeda Merek-merek Kenamaan Baca

09-Nov-14 01:00 | www.tribunnews.com : RUPSLB Indopoly Tunjuk Komisaris dan Direktur Baru - Tribunnews Baca
08-Nov-14 13:00 | skalanews.com : Belanja Modal Indopoly Terserap 36 Persen - skalanews Baca
08-Nov-14 02:30 | www.beritasatu.com : Kuartal III, Capex Indopoly Terserap 36% - BeritaSatu Baca

07-Nov-14 23:30 | www.beritasatu.com : RUPS Indopoly Putuskan Perubahan Komisaris - BeritaSatu Baca
22-Oct-14 01:00 | vivanews.com : Sepeda Lokal Sasar Pasar Amerika & Eropa Baca
27-Aug-14 15:20 | antaranews.com : Penjualan Himax Polymer ditargetkan lebih 50.000 unit Baca

18-Jul-14 11:50 | swa.co.id : Polygon Mendorong Masyarakat untuk Meningkatkan Penggunaan Sepeda Baca
16-Jul-14 21:40 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Regional Bawa IHSG ke Arah Positif - Liputan6.com Baca
23-May-14 10:20 | antaranews.com : Polytron diimbau tingkatkan pemenuhan permintaan ponsel Indonesia Baca

20-May-14 04:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Tertekan Data Properti China - Inilah.com Baca
15-Mar-14 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Alami Aksi Jual Tajam - Inilah.com Baca
25-Feb-14 05:00 | pasarmodal.inilah.com : Data China juga Tekan Bursa Asia - Inilah.com Baca

25-Feb-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Eropa Negatif Seiring Data China - Inilah.com Baca
14-Feb-14 04:00 | vivanews.com : Pemerintah Dorong Tekstil Berserat Alami Jadi Ciri Khas Nasional Baca
13-Feb-14 12:00 | antaranews.com : Kemenperin usulkan BMAD untuk PET empat persen Baca

22-Jan-14 07:00 | antaranews.com : Kenaikan tarif listrik bakal dongkrak harga garmen hingga 50 persen Baca
23-Dec-13 23:20 | pasarmodal.inilah.com : Bursa Asia Positif Tanpa Indeks Nikkei - Inilah.com Baca
13-Dec-13 12:40 | antaranews.com : Pelapis jok motor MBtech Riders diluncurkan Baca

05-Dec-13 20:10 | swa.co.id : Jurus Polytron Agar Produknya Diminati Pasar Baca
05-Dec-13 02:20 | okezone.com : Polytron Bangun Pabrik di Kudus Baca
21-Nov-13 22:10 | swa.co.id : Perbaikan Produk Polytron di Service Center Maksimal Dua Hari Saja Baca

16-Sep-13 12:40 | www.vibiznews.com : Kendati Laba bersih ADMG Turun, Saham Berpotensi Rally - Vibiznews Baca
10-Sep-13 08:40 | antaranews.com : Perusahaan polipropilena nasional ingin kuasai 20 persen pasar Baca

Komentar POLY di Saham Chat


10-Jun-15 09:52 | Macan-tutul *guest*:
04-Jun-15 10:25 | Macan-tutul *guest*: 19-Mar-15 14:26 | Macan-tutul *guest*: beberapa saham yang suka php : lmpi,lami,tmpo,sstm,pras,baja,poly......just info,hihihihihihi...=========> repost supaya bisa berhati2 untuk ke depannya...hihihihi

04-Jun-15 10:25 | Macan-tutul *guest*:
19-Mar-15 14:26 | Macan-tutul *guest*: beberapa saham yang suka php : lmpi,lami,tmpo,sstm,pras,baja,poly......just info,hihihihihihi...=========> repost supaya bisa berhati2 untuk ke depannya...hihihihi

27-May-15 10:51 | asinginvestor:
Informasi tambahan. POLY,ADMG, STAR, ZBRA, SIAP,MTFN, KBRI,DYAN dan.dan.dan.cukup sampai sini dulu adalah emiten2 untuk trader2 saja dengan risiko sangat besar.Samasekali nggak laku untuk investasi, termasuk tidak kalau naik. Jadi trading sangat OK, investasi bahaya sekali.

27-May-15 10:47 | Bang Kotan:
@logika27...TriPolyta udah almarhum dimakan CAP taon 2010. @nopassword...gestur ente mirip suhu ane disini @Simiko,...ya inget banget si Deputy yang banyakan ngorok...hehehe

27-May-15 10:42 | sepi & lesu *guest*:
ayooo poly mancing lagi hihihihi....

27-May-15 10:37 | logika27:
BRPT paper company isinya chandra asri dan tripolyta

12-May-15 12:01 | poly terbang *guest*:
Hi hi poly terbang nih

07-May-15 21:34 | money magnet:
Hi hi sebenarnya ane mau bahas teknikal emiten tapi terkadang jadi males juga ha ha ha. Kuda hitam besok mungkin POLY dan TRAM ha ha ha. Tram resisten 69-74 jika tembus mantap dah.

29-Apr-15 15:58 | SELL-IN-MAY&GO-AWAY *guest*:
@Simiko: Sudah kena CL benaran kok masih dibilang selamatin muka,duit CL itu uang betulan bukan duit mainan monopoly..huahahahahaha...Tapi saya sudah mulai buyback lagi di 84 tadi...huahahahahaha...

22-Apr-15 13:07 | ritel100 *guest*:
Kalian psti sudah tau sejarah'a keluarga Rothschild...mereka memang benar2 mengendalikan uang diseluruh dunia...cuma 3 negara yg bebas dari uang berharga yg sebenar'a cuma kertas bergambar biasa(alat memonopoly dunia)..Iran,Kuba,Korut

09-Apr-15 19:58 | money magnet:
Saham saham yang perlu diwaspadai secara teknikal yaitu bhit bwpt poly siap smbr sugi weha aces aisa aldo bbkp bjbr bjtm bmri bmtr dajk ecii eraa gjtl hrum inco itmg kras klbf lcg link lsip ltls mncn mpmx myrx padi sido tbla tmas wskt.

01-Apr-15 22:22 | saham lanjutkan *guest*:
Saham.lanjutkan nih seperti brau bull bumi bwpt dsfi gren inaf issp poly tram weha wico aisa aldo asii bcip cpin elsa hrum indf indy isat itmg jpfa jsmr krah kras lcgp lead main maya myrx nrca padi rals tlkm totl wins

20-Mar-15 11:09 | Doekun *guest*:
JUDI ONLINE BEI,siap jadi korban bandar dan , perusahaan di garong pemilik, enak tinggal ganti nama contoh polysindo jadi asia pasipik piber, cipaganti jadi citra mahar

19-Mar-15 14:26 | Macan-tutul *guest*:
beberapa saham yang suka php : lmpi,lami,tmpo,sstm,pras,baja,poly......just info,hihihihihihi...

12-Mar-15 11:24 | Simiko:
met siang.. untuk pertama kalinya saya sebagai ex orang tekstil jadi melirik SRIL.. wkwk.. dulu itu kalau ke pabrik tekstil di daerah bandung, pabrik selalu mengeluh USD naik bikin bahan baku (benang terutama) jadi mahal, baik benang katun ataupun polyester , karena minyak mentah juga mahal. Kalo yg orientasi eksport masih bisa offset dgn harga jual yg USD juga. Paling UMR, listrik dan biaya siluman. Sekarang? Biaya siluman agak mengendur, UMR dan listrik naik tp gak begitu signifikan thd komponen harga, USD naik tapi minyak murah.. Benang poly gak naik, malah agak turun krn demand turun sementara supply banyak. So? yg orientasi eksport spt SRIL kayaknya dapet angin.. Hmm...

08-Mar-15 21:11 | happy trader:
Yah untuk trading saham gorengan yang kinerja negatif yaitu apol babp bksl brau bumi cpgt vpro enrg iata inaf niro poly siap zbra hotl brms. belum.yang gocapan deh hi hi yah dihindari h. khusus tram banyak kejanggalan sih ada permainan sejak kasus digoreng keatas. Hasil investigasi bei ?? ngak jelas

23-Feb-15 13:49 | Otak Bening *guest*:
POLY mw di goyang nih, semoga mistakung....hehe

23-Feb-15 11:28 | Macan-tutul *guest*:
lipeng *guest* (139.255.xxx.xxx): cermati saham POLY kembali... believe it or not :) ====> hihihihihi takutnya bisa bikin php tuh bro,hihihihihi.....

23-Feb-15 11:25 | lipeng *guest*:
cermati saham POLY kembali... believe it or not :)

17-Feb-15 12:27 | Macan-tutul *guest*:
Hantu hantu (182.253.xxx.xxx): @HM: ini aye tampung lagi POLY, gmn bisa ente blang jebakan batmen. kasian skali si Batmen jadi tertuduh.. hihihi =======> bro,mesti waspada tinggi kalo nampung lagi,feeling ane sih kayaknya pesta udah selesai nih....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)