Saham Indonesia

PROD | Sara Lee Body Care Indonesia

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Aug-17 10:46 | cahayapurnama:
"Sebab, sulit diterima akal sehat dana dari rekening Andika tersisa di bawah Rp 5 juta. Padahal jika dihitung puluhan ribu calon jemaah dana bisa ratusan miliar," kata Asro, Sabtu (19/8).----->bos kere, kebalikannya kanjeng dimas, tukang ngabisin duit....saldo dibawah 5jt ...ykykykyk.

20-Aug-17 09:50 | MASTERTRADERS *guest*:
Setelah para master trader menyingkir, sekarangyang tersisa tinggal kroco2, ikan sarden, jongos dan sales2 saham sampai para analis karbitan modal penggaris yg saling menghujat kanan kiri, atas bawah. Inline !

20-Aug-17 08:58 | Analisa karbitans *guest*:
Hua ha ha hoii ada sangkuter dan nyangkuter berat di forum.Kagak iso trading modus nya jadi investor .Pusing kepala barbie !!!!.Kecian yee hua ha ha.Mukenye kena coret coret bakeros

20-Aug-17 08:34 | FAN CONMAN JG *guest*:
Fan Conman Asli *guest* (192.160.xxx.xxx): Kangen jamannya CONMAN dulu. Sekarang isinya coment kagak jelas. Mending jd investor aja, drpd trader tiap hari diceramahin yg ga da hubungannya dengan saham sama sekali >>> Ga da yg nyangkut, cuman ganti jd investor dituduh nyangkut. Forum aneh, isinya dah ga jelas sampai politik saja diposting. Ane juga dah jarang nengokin lagi terutama sejak CONMAN menyingkir....

20-Aug-17 08:27 | ID Stress Monyong *guest*:
Posting kagak jelas. Terutama ID stresss (139.228.xxx.xxx)dan kroco2nya. Posting kagak jelas. Ga da member idsaham yg bilang nyangkut malah dituduh nyangkut2 segala. Stressss lu pada, ga punya kehidupan ril, bisanya ngeksis di dunia maya dengan posting kagak jelas kaya ngomong dengan diri sendiri sampai tengah malam trus pagi posting lagi sampai luber luber....

20-Aug-17 07:22 | cahayapurnama:
Besutan wowo....kartu jaminan nge-mall.

20-Aug-17 06:15 | Penipu *guest*:
Penipuan jadi alat politik lagi ..DITIPU OLEH SUAMI ISTRI ...KENAPA HARUS PEMERINTAH YANG TANGGUNGJAWAB GANTI UANGNYA ?? OTAK KATRO ...

20-Aug-17 01:34 | cahayapurnama:
Yg punya eraa dan mppa.....diajak nge-mall. Yg punya bakeros.....ditenggelamkan...qqqqqq.

Saham PROD
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PROD

29-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Harga minyak naik karena Irak-Iran bersedia pangkas produksi Baca
29-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : ACA Ekspansi Jaringan Bank Garansi di Jabar dan Banten Baca
29-Nov-16 12:00 | okezone.com : Dengan Cara Ini, Dolar AS Bisa Jadi Investasi Menguntungkan Baca

29-Nov-16 12:00 | vivanews.com : Darmin Kecewa Realisasi KUR untuk Produksi Pertanian Rendah Baca
29-Nov-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Fiat Produksi Dua Mesin Baru di Pabrik Polandia Baca
29-Nov-16 07:30 | okezone.com : Hitung Lifting Minyak, Pemerintah Rancang Permen Flow Meter Baca

29-Nov-16 07:30 | detik.com : Perhitungan Produksi Minyak RI Tak Akurat, Ini Langkah ESDM Baca
29-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Keranjang buah produk Karanganyar diminati konsumen Baca
29-Nov-16 05:30 | antaranews.com : KKP: udang Indonesia nomor satu di AS Baca

29-Nov-16 05:30 | okezone.com : Benahi Pertanian, Menko Darmin: Harus Pakai Peta Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Beli Produk P&G di Transmart Carrefour, Dapat Paket dari Faber Castle Baca

29-Nov-16 04:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: IHSG Berakhir Melemah 0,15% - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Kritikan Menko Darmin ke Mentan: Tak Perlu Tambah Lahan! Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Menko Darmin Kritik Cara Tanam Bawang Konvensional Baca

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Peternakan Sapi Ini Menyatu dengan Pabrik Susunya Baca
29-Nov-16 03:15 | swa.co.id : Ini Kunci Sukses Prenagen Jadi Pemimpin Pasar Baca
29-Nov-16 00:00 | okezone.com : Pupuk Langka, Produktivitas Musim Tanam I Terancam Turun Baca

28-Nov-16 22:00 | www.suara.com : Saham Produsen Obat Naik, Pasar Saham Eropa Ikut Naik - Suara.com Baca
28-Nov-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Merangkak Naik Rp1.000 Baca
28-Nov-16 21:00 | okezone.com : HOT PROPERTY: Investasi Properti dengan Lahan Kosong Baca

28-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA ASIA 28 NOVEMBER: Kelanjutan OPEC Meragukan ... - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: Harga Minyak Pengaruhi Indeks ... - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Pasar Saham Asia Tertekan Penurunan Harga Minyak Mentah - Okezone Baca

28-Nov-16 20:30 | vivanews.com : SBN Dinilai Akan Percepat Proyek Infrastruktur Baca
28-Nov-16 19:30 | detik.com : Jualan Batik Online, Pemuda Ini Raup Omzet Hingga Rp 60 Juta/Bulan Baca
28-Nov-16 11:00 | okezone.com : TERPOPULER: Kemenkeu Masih Kaji Penerapan Cukai Plastik Tahun Depan Baca

28-Nov-16 01:00 | detik.com : Begini Cara Rini Soemarno Hidupkan 2 BUMN Produsen Kertas yang Mati Suri Baca
28-Nov-16 00:00 | detik.com : RI Punya Banyak Buah Lokal, Tapi Dibanjiri Impor Baca
27-Nov-16 23:30 | detik.com : Akhir Pekan dengan Promo 3 Hari Produk Segar di Transmart Carrefour Baca

27-Nov-16 23:15 | swa.co.id : Aplikasi Mobile Banking QNB Bidik Anak Muda Baca
27-Nov-16 20:30 | okezone.com : KATA MEREKA: Harga Cabai Melambung Karena Cuaca, Pemerintah Harus Lakukan Antisipasi Baca
27-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Produk Sepatu dengan Layar LED Baca

27-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Produk Sandaran Tangan untuk PC Bertema Pokemon Baca
27-Nov-16 04:30 | okezone.com : Pedagang Mulai Marak Jajakan Pohon dan Produk Natal Baca
27-Nov-16 02:30 | vivanews.com : Industri Kemasan RI, Jadi Incaran Investor Global Baca

27-Nov-16 01:00 | economy.okezone.com : Produk Ikan Diberi Sertifikat Layak Konsumsi - Okezone Baca
26-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Teknologi Sentuh Proyektor Baca
26-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Vaksin Palsu Dibuat Lulusan SD Baca

26-Nov-16 22:00 | okezone.com : Arab Tak Mau Pangkas Produksi, Harga Minyak Mentah Anjlok Baca
26-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Minyak Mentah Turun Ragukan OPEC Turunkan Produksi Baca
26-Nov-16 18:00 | antaranews.com : Harga minyak di AS jatuh karena pemangkasan produksi OPEC belum jelas Baca

26-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : UU Kontroversial Jerat Tokoh Antipemerintah Baca
26-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Produk Sleeping Bag ala Darth Vader Baca
26-Nov-16 06:00 | antaranews.com : Revisi UU Persaingan Usaha jangan perburuk iklim usaha Baca

26-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Apple Siap Produksi iPad 10,5 Inci Bulan Depan Baca
26-Nov-16 03:30 | antaranews.com : Anggota DPR: konsumsi pangan untuk generasi produktif Baca
26-Nov-16 02:45 | swa.co.id : Respiro Mendunia Lewat Tim Federal Oil Gresini Moto2 Baca

26-Nov-16 01:30 | detik.com : Bakrie & Brothers Untung Rp 20 M Kuartal III-2016, Tahun Lalu Rugi Rp 604 M Baca
26-Nov-16 01:30 | detik.com : Menhan Terima Dua Helikopter Produksi PTDI Baca

Komentar PROD di Saham Chat


16-Aug-17 20:44 | Top1:
http://bisnis.liputan6.com/read/2105834/modern-internasional-bakal-produksi-jus-welchs-5-juta-botol -> Berita ini kayanya tipu2an bukan? Silahkan anda menilai

10-Aug-17 14:38 | Top1:
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN membutuhkan badan independen untuk memastikan kembali kebenaran kondisi kahar (force majeure) di Lapangan Kepodang, Blok Muriah. Direktur Keuangan Nusantara Suyono mengatakan, perusahaan berpotensi merugi karena produksi di blok itu terpaksa berhenti pada tahun depan atau lebih cepat dari rencana semula. "Nilainya berapa sedang dikaji tergantung produksinya. Penilaian terlebih dahulu baru tau berapa," kata Nusantara, Rabu (9/8). -> Yg pasti PGAS punya share 20% di sini, jadi saya pastikan sementara saya gak punya PGAS dulu.

09-Aug-17 15:39 | Top1:
Saat ini Elnusa telah mengantongi total kontrak senilai lebih dari Rp4,5 triliun untuk jasa seismik, drilling dan oilfield, serta lebih dari Rp2 triliun untuk jasa distribusi dan logistik (hilir) migas. Pengerjaan kontrak tersebut dilaksanakan pada tahun ini maupun tahun mendatang. Budi menambahkan,“Kepercayaan rekanan bisnis kami yang tetap menunjuk Elnusa untuk mengerjakan proyek-proyek eksplorasi dan produksi, membuktikan bahwa Elnusa memiliki kompetensi dan kapasitas yang dapat diandalkan dan juga sebagai bukti kontribusi kami mendukung program pemerintah dalam hal penemuan cadangan-cadangan migas baru demi ketahanan energi nasional pada masa datang

09-Aug-17 07:55 | Macan-tutul *guest*:
oinx oinx *guest* (111.95.xxx.xxx): kalau kecap asin aku lebih prefer kecap tiga sendok.. semuanya produk produk lama. indonesia variasi kecapnya dikit, coba lihat thailand, itu baru banyak.=======> kecap asin cap angsa mantap juga tuh hihihihihi

09-Aug-17 07:05 | oinx oinx *guest*:
kalau kecap asin aku lebih prefer kecap tiga sendok.. semuanya produk produk lama. indonesia variasi kecapnya dikit, coba lihat thailand, itu baru banyak.

08-Aug-17 09:34 | admggajahtunggal:
GJTL dan akan meroket masing masing ke 1200 an dan 300 an ini sebabnya :JAKARTA. Standard & Poor's mengerek rating PT Gajah Tunggal menjadi B-. Sebelumnya rating produsen ban ini adalah CCC. Menurut S&P, risiko refinancing Gajah Tunggal berkurang setelah berhasil mengamankan pendanaan yang 'komprehensif'. Mengingatkan saja, Gajah Tunggal menerbitkan surat utang berjangkawaktu lima tahun senilai US$ 250 juta pada pekan lalu. Menurut S&P, penerbitan obligasi bersama dengan fasilitas bank, berhasil menekan risiko refinancing Gajah Tunggal terkait dengan obligasi senior senilai US$ 500 juta yang akan jatuh tempo pada Februari. Selain itu, S&P juga menyematkan outlook stabil bagi Gajah Tunggal. Hal ini mengindikasikan bahwa perusahaan akan mempertahankan performa operasionalnya sekaligus mengelola kebutuhan likuiditas.

06-Aug-17 11:00 | SEKIP255:
TINStins *guest* (112.215.xxx.xxx): Uedaaan bro..laba q2 2017 tins dah tembuuus 300mill..gk salah tuh huahahaha tins pancen oyeeee senin rebutan neh ====>> LK Q2 TINS baru akan final akhir Agustus, saat tins baru publik expose perkembangan perusahaan hingga Q1-17,termasuk kondisi global tins, demand lebih tinggi dari produksi. info laba q2 tembus 300m dari mana ya? http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201708/fccffe562f_97fe116d8e.pdf

04-Aug-17 07:02 | halal haram *guest*:
produk halal jika dimakan dengan cara beli dapatnya.produk halal dari uang.haram yah tetap HARAM !! walau ada stempel halal karena beli dari uang.haram.

01-Aug-17 20:55 | BIGBOSMDLN:
MDLN :Semester I/2017, Laba MDLN Naik 9 Kali Lipat Bisnis.com, JAKARTA--Emiten properti, PT Modernland Realty Tbk. membukukan laba bersih senilai Rp245,04 miliar, atau naik hingga 9 kali lipat dari periode yang sama tahun sebelumnya. Peningkatan laba Modernland ini sejalan dengan pertumbuhan pendapatan. Hingga Juni 2017, pendapatan Modernland mencapai Rp1,36 triliun, tumbuh 28,3% dari posisi Rp1,06 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. BACA JUGA : Warga Jakarta Nunggak Rusunawa Rp26 Miliar Pertamina Mulai Produksi BBM Standar Euro 4 Turki Bantah Terkait Teror di Suriah Dalam laporan keuangan yang diterbitkan pada Senin (31/7/2017), beban pokok penjualan emiten berkode saham MDLN mencapai Rp600,1 miliar, naik 21,77% dari posisi Rp492,81 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Hingga Juni 2017, laba bersih per saham sepanjang tahun berjalan mencapai Rp19,56, naik hampir 10 kali lipat dari posisi Rp2,09 dari periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun aset Modernland hingga Juni 2017 mencapai Rp14,55 triliun yang terdiri dari liabilitas Rp7,81 triliun dan ekuitas senilai Rp6,74 triliun.

01-Aug-17 10:43 | BOSSANTAM:
GJTL JAKARTA. Standard & Poor's (S&P) menempatkan saham produsen ban, PT Gajah Tunggal Tbk, di bawah pengawasan dengan implikasi tertentu sesuai perkembangan. Dikabarkan, S&P kemungkinan akan mengerek rekomendasi saham emiten berkode saham GJTL ini dalam empat pekan ke depan, jika penawaran obligasi yang dilakukan berlangsung sukses. S&P berpendapat, kesuksesan penawaran obligasi bisa mengurangi risiko pembiayaan. Sebelumnya, S&P menetapkan rating B- pada obligasi GJTL yang berdenominasi dollar AS. Di sisi lain, peringkat utang jangka panjang perusahaan masih tetap di level CCC. Penawaran obligasi tersebut dijadwalkan akan jatuh tempo pada pertengahan 2022. "S&P kemungkinan akan menurunkan rating GJTL jika transaksi obligasi tidak berjalan sesuai rencana atau ditunda hingga di atas Agustus. Catatan saja, berdasarkan data RTI, pada pukul 14.20 WIB, saham GJTL naik 0,52% menjadi Rp 965.

31-Jul-17 11:07 | analis karbitan *guest*:
436542 | 31 Jul 17 @10:55 | beli tidur tidur *guest* (139.228.xxx.xxx): investasi nabung deposito obligasi adalah PROSES PEMISKINAN PELAN PELAN hi hi beli emas tidak produktif secara kg tetap ..beda jika saham bisa menambah KENAIKAN HARGA dan.JUMLAH.LOT sebagai mesin uang pelipat ganda hi hi lihat saja seminar LKH di ukrida graha bursa di youtube Lo Kheng Hong LKH sindir KORUPTOR yang masih KERJA LOBI SANA SINI EH.DAPAT 1-2 MILYAR MASUK PENJARA hua haha mndingan seperti LKH beli TIDUR TIDUR TIDUR eh dapat 200 milyar hua ha ha ////Kalau gitu ayo cepat sikat semua offer di gocap,cuma perlu 8 milyar saja kok..Nanti kalo CPRO some day jadi cepek saja,ente udah cuan 8 milyar tuh wkwkwkwkwkwkwk...

31-Jul-17 10:55 | beli tidur tidur *guest*:
investasi nabung deposito obligasi adalah PROSES PEMISKINAN PELAN PELAN hi hi beli emas tidak produktif secara kg tetap ..beda jika saham bisa menambah KENAIKAN HARGA dan.JUMLAH.LOT sebagai mesin uang pelipat ganda hi hi lihat saja seminar LKH di ukrida graha bursa di youtube Lo Kheng Hong LKH sindir KORUPTOR yang masih KERJA LOBI SANA SINI EH.DAPAT 1-2 MILYAR MASUK PENJARA hua haha mndingan seperti LKH beli TIDUR TIDUR TIDUR eh dapat 200 milyar hua ha ha

30-Jul-17 17:20 | IA kondom *guest*:
IA baru saja bikin kondom produk baru. Kondom yg bisa daur ulang jd permen karet. Sobat dimari harap bantu IA. Kondom bekas silahkan disumbangkan ke IA. Dia akan kunyah kunyah. Dia ahli dlm hal ini. Waktu 5 menit utk protes... wkk..wkkk

30-Jul-17 02:37 | cahayapurnama:
Wowo produk orde baru, settingan presiden harus dari militer, wakil boleh dr sipil, ...belum move on.

29-Jul-17 13:00 | IA.:
Sy belum belajar persis ke dalam cuman kasar tapi sekarang mulai terjadi yg sy tulis tahun lalu. Akan terjadi perang besar ke depan dan banyak Emiten akan mencoba masuk sektor Batubara. Kunci selalu ada bukan cuman Manajemen tapi juga cadangan dan sumber daya karena dengan itu bisa dapat modal dari investor dan dari bank utk ekspansi. TRAM sekarang masuk juga sektor Batubara dan PT. Gunung Bara Utama yg diakuisisi secara tidak langsung sdh produksi dan punya sementara 372.8 ton coal sumberdaya dan 100.3 ton cadangan. Total hampir 500 ton. Perhatikan bahwa ke depan sumberdaya menjadi cadangan dengan kenaikan harga batubara setrusnya. Ke depan kinerja dari TRAM akan menjadi sangat bagus dan kepastian meningkat tajam seperti dengan grup Bakrie sekarang. M TP baru adalah utk TRAM 800 dulu. Sementara ada banyak emiten yg mau diversifikasikan ke Batubara. Minat sekarang jauh lebih besar dari CPO. Kapal lainya akan mencoba ikut. Diversifikasi secara besar terjadi di banyak emiten ke depan. Akuisisi ini sangat bagus karena infra sdh ada. Berbeda dengan INVS. Sy merekomendasikan setrusnya strong buy sesuai posting. Nice weekend.H13.

28-Jul-17 12:41 | suka suka *guest*:
@bro sada *guest* (192.103.xxx.xxx): @ suka suka *guest* (140.0.xxx.xxx),,,,, Yang ane liat itu kayaknya mentan yang bermasalah..mungkin takut kena reshuffle maka diajak Kapolri untuk ikutan gerebek (sebelumnya diberikan dulu sejumlah data abal2 untuk meyakinkan Kapolri)..Awalnya Sampai nyebut2 PT.IBU merugikan negara ratusan trilyun...wowww kedengarannya kolosal banget deh...tapi akhirnya sekarang ini malah kesulitan nentukan kesalahannya...kasihan pak Kapolri yang terseret dalam pusaran ini..qiqiqiqiqi====>>>beras termasuk produk khusus tata niaganya super jelimet....kalau jaman orde baru dulu, mulai produksi sampai distribusi benar2 diatur sama pemerintah, irigasi, pupuk, penyuluhan ke petani dan peranan bulog jelas sekali...tapi gak tahu sekarang...harusnya sebwlum penggerebekan semua itu harus dicermati terlebih dahulu...

27-Jul-17 19:06 | Philipp Lahm *guest*:
INCO is a key idea to play the nickel story with its low production cost profile, secure demand structure & excellent GCG.

26-Jul-17 19:51 | BOSSGAJAHTUNGGAL:
GJTL Berdasarkan analisis Bareksa, dalam 4 tahun terakhir biaya untuk bahan baku terhadap total harga pokok produksi (HPP) cenderung berfluktuasi. Namun, di kuartal I tahun ini biaya bahan baku mempunyai persentase cukup tinggi hingga 76 persen. Dengan persentase yang tinggi diikuti harga karet yang melemah hingga April 2017, maka kondisi itu menjadi katalis positif bagi produsen ban dengan salah satu produknya ialah GT LUG. Sebab margin perusahaan ban ini bisa semakin tebal, dengan asumsi harga penjualan ban tidak turun saat harga karet global sebagai bahan baku justru melemah. GJTL Ada Dalam Portfolio Mega Asset Mixed Saham GJTL merupakan salah satu aset saham yang dipegang oleh reksa dana Mega Asset Mixed, yang dikelola oleh manajer investasi Mega Asset. Mengacu pada fund fact sheet per April 2017, reksa dana campuran ini mempunyai saham GJTL sebagai salah satu alokasi efek terbesar

26-Jul-17 19:49 | BOSSGAJAHTUNGGAL:
GJTL Harga Bahan Baku Melemah Kondisi harga karet (rubber) di pasar global ternyata menjadi sentimen pendorong yang menguntungkan produsen ban ini. Seperti diketahui, karet merupakan bahan baku utama untuk pembuatan ban. Mengutip Singapore Commodity Exchange, harga global karet terus menurun, setidaknya sejak Februari 2017.

26-Jul-17 17:19 | cahayapurnama:
IA, semua emiten batubara naikin produksi itu apa harga nggak ancurrr?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)