Saham Indonesia

PTBA | Tambang Batubara Bukit AsamTbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Oct-17 09:16 | oinx oinx *guest*:
halleluyah... toko hari ini buka 15 menit. udah tutup. wkwkwkwkwk happy cuan happy cuan semua.

18-Oct-17 09:15 | sada *guest*:
Si LeMAS mulai ngeras perlahan2 qiqiqiqi

18-Oct-17 09:12 | HIHIHI ...... *guest*:
MDKI udah kena UMA baru mulai berhenti diarenya hihihi...

18-Oct-17 09:11 | oinx oinx *guest*:
lapor keu soci memuaskan. katanya gitu.

18-Oct-17 09:10 | Macan-Tutul *guest*:
si jr itu ga ada batasan ar nya...naik turun sesuka hatinya para calo deh hihihihihihihihi

18-Oct-17 09:08 | sada *guest*:
LMAS lemas lemas mulu,kapan ngacengnya ??qiqiqiqiqiqiqi

18-Oct-17 09:05 | Macan-Tutul *guest*:
si jr berupaya menyamai ATH sebelumnya dulu dan kalo ada kesempatan moga2 buat ATH lagi hihihihihihihi

18-Oct-17 08:58 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 18/10/2017 : SIMA-ASII-LMAS-BMTR-ARTA-AGRO-HRUM-BUMI-KREN-DOID-BNGA-SRIL-MAMI-FINN-TRAM-IMJS-PTPP-BBHI-MDKI-LPPF-BRPT..

Saham PTBA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTBA

26-Nov-16 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Akhir Pekan, IHSG Stabil Menguat - Metro TV News Baca
25-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG Dibuka Berbalik Arah Usai Ditutup Anjlok 2% - Okezone Baca
22-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Akuisisi Tambang Baru Siap Genjot Pendapatan PTBA Baca

19-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 18 NOVEMBER: Melemah 0,9%, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 02:00 | finance.detik.com : Ini Saham-saham yang Kemarin Anjlok, Hari Ini Melesat Tinggi - Detikcom Baca
16-Nov-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 15 NOVEMBER: Saham PTBA Anjlok 10,53% - Bisnis.com Baca

10-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasi Beli 10 Saham, Termasuk ITMG - Bisnis.com Baca
10-Nov-16 21:00 | okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: BUY UNTR, PTBA, INCO Baca
05-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS SYARIAH 4 NOVEMBER: JII Turun 0,91%, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca

05-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 4 NOVEMBER: Turun 0,63%, Saham PTBA dan ... - Bisnis.com Baca
03-Nov-16 01:00 | www.beritasatu.com : PTBA dan UNTR Pimpin Saham Top Gainer Sesi I - m.beritasatu.com Baca
03-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Sektor Perkebunan dan Properti Masih Tekan Indeks - Okezone Baca

02-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.427, Naik Tak Sampai 5 Poin - Okezone Baca
01-Nov-16 21:30 | pontianak.tribunnews.com : Panin Sekuritas Rekomendasikan Saham Tambang - Tribun Pontianak Baca
20-Oct-16 15:00 | finansial.bisnis.com : Kuartal III/2016, Penjualan Bukit Asam (PTBA) Naik 6,6% - Bisnis.com Baca

18-Oct-16 22:00 | market.bisnis.com : BURSA SYARIAH: Penguatan Lampaui IHSG, Saham ADRO amp ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Menguat Pagi Ini - Metro TV News Baca
18-Oct-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Sektor Tambang dan Perkebunan Angkat Indeks - Okezone Baca

18-Oct-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 17 OKTOBER: Menguat Ikuti IHSG, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 00:45 | www.beritasatu.com : Gudang Garam dan PTBA Puncaki Saham Top Gainer Sesi I - m.beritasatu.com Baca
18-Oct-16 00:15 | www.beritasatu.com : Gudang Garam dan PTBA Puncaki Saham Top Gainer Sesi I - BeritaSatu Baca

17-Oct-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Analis: Buy saham PTBA, ADRO, dan ITMG - Kontan Baca
11-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Rebound ke Level 5.381 - Metro TV News Baca
08-Oct-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.381, Sektor Konsumsi dan Manufaktur Turun hingga 1% - Okezone Baca

10-Sep-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 9 SEPTEMBER: Melemah 1,5%, Saham SCMA ... - Bisnis.com Baca
09-Sep-16 19:15 | swa.co.id : PTBA Pangkas Belanja Rp 4 Triliun Baca
09-Sep-16 03:30 | okezone.com : Sepanjang 2016, PT Bukit Asam Efisiensi Rp4 Triliun Baca

09-Sep-16 00:30 | banjarmasin.tribunnews.com : Saham Gabungan Terseret Sentimen Negatif Asia - Banjarmasin Post Baca
07-Sep-16 19:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BMRI, PTBA, TLKM dan ASRI Jadi Buruan ... - Okezone Baca
02-Sep-16 01:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Kamis 1 September 2016 - Tribun Manado Baca

31-Aug-16 21:30 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: Berpeluang Konsolidasi, Saham BMRI ... - Bisnis.com Baca
26-Aug-16 20:15 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Jagokan BBNI, PTBA, AISA dan ... - Okezone Baca
25-Aug-16 03:00 | okezone.com : PTBA Kembali Jual Batu Bara Ke China Baca

23-Jul-16 08:00 | okezone.com : Bukit Asam Kembangkan PLTU di Mulut Tambang Baca
22-Jul-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBNI, PTBA, BBKP dan WTON - Okezone Baca
20-Jul-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasi Beli 10 Saham, Termasuk PTBA - Bisnis.com Baca

14-Jul-16 05:00 | www.beritasatu.com : Saham Tambang Batubara Bukit Asam Catat Transaksi Rp 118,61 ... - BeritaSatu Baca
14-Jul-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.133, Saham GGRM dan PTBA Kembalikan Indeks ke Zona ... - Okezone Baca
13-Jul-16 23:30 | www.beritasatu.com : Saham PTBA Melonjak Tajam 8,4% - m.beritasatu.com Baca

13-Jul-16 23:00 | www.beritasatu.com : Saham PTBA Melonjak Tajam 8,4% - BeritaSatu Baca
25-Jun-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 24 JUNI: Melemah 2,85%, Saham ASII dan PTBA ... - Bisnis.com Baca
24-Jun-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.878, Saham GGRM dan PTBA Dorong Indeks di Zona Hijau - Okezone Baca

23-Jun-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.895, Melemah Terbatas Imbas Turunnya Saham ICBP dan ... - Okezone Baca
21-Jun-16 22:15 | kaltim.prokal.co : Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Kaltim Post Baca
21-Jun-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.863, Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Okezone Baca

15-Jun-16 20:15 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Bergerak Terbatas, Perhatikan ... - Okezone Baca
10-Jun-16 05:30 | www.beritasatu.com : PTBA Pimpin Daftar Saham Top Gainer - BeritaSatu Baca
03-Jun-16 19:45 | economy.okezone.com : Riset Saham: BMRI, PTBA, BKSL dan ADHI Masuk Radar HD Capital - Okezone Baca

01-Jun-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Kuartal I-2016, Laba Bersih PTBA Turun 25,78% Baca
25-May-16 08:00 | detik.com : PTBA Genjot Kapasitas PLTU Hingga 5.000 MW Baca

Komentar PTBA di Saham Chat


17-Oct-17 21:20 | T-Line Bearish HR:
Ayo lanjutkan anjlok bearish semakin dalam...AALI ACES AGII AGRO AKRA AMRT ASJT ASGR AUTO BALI BATA BBCA BBKP BCAP BDMN BINA BIRD BJBR BLTZ BNLI BRPT BTEK BTPN BUVA CANI CARS CEKA DLTA DNET EXCL FAST FASW FMII GGRM HERO HEXA IDPR IMPC INCO INDF ISAT JPFA KAEF KBLV KLBF KMTR KOPI KPIG KRAH KRAS LINK LPGI LPKR LSIP MABA MAIN MAPI MARI MEDC MERK MFIN MFMI MIKA MINA MLBI MLPL MNCN MPPA MSKY MTDL MYOH MYOR NIKL OKAS PADI PNBN POOL PTBA PUDP RALS ROTI SCMA SILO SIPD SMAR SMRA SQMI SSIA SSTM TAMU TARA TBIG TBMS TELE TGRA TINS TLKM TMAS TOWR TOTL TURI UNIC ...AMAG APIC ASBI ASRI BBYB BMAS BNII CASA CFIN CSAP DILD DPUM GREN GIAA HOKI IKBI NASA OMRE PALM PORT RAJA RIMO SAFE TALF TOTO WIIM ARMY GMFI MDKI ...ALMI BACA BEST BNBA BVIC BWPT DAYA FINN FPNI HOME HRTA IIKP IPOL ISSP JAWA MCOR MTRA MYRX NASA PGLI PNLF PSAB PSDN PTSN PYFA RICY RODA RUIS SMDM SOCI SPMA SRAJ SULI TPMA TRIM UNSP VICO WEHA WOMF WOOD YULE APLN RANC ...BAPA BCIP BIPI BIPP BKDP BRMS BUDI CENT CKRA ENRG ESTI GSMF JKSW KIAS LCGP LEAD LRNA NIRO PNBS POLY RBMS SDPC STAR VRNA JGLE ...ihsg..lanjutkan anjlok bearish yang dalam IHSG ANJLOK NYUNGSEP yah....

16-Oct-17 09:35 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY-PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-KBLI-ELSA-LPPF-BBHI...

16-Oct-17 08:51 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY-PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-KBLI-ELSA-LPPF... PENONTON DILARANG MNGINTIL, SEGALA RESIKO DITANGGUNG PENONTON... ARE YOU READY???

16-Oct-17 08:22 | hantu hantu:
UPDATE PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY-PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-KBLI-ELSA-LPPF...

16-Oct-17 08:07 | hantu hantu:
UPDATE PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY-PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-KBLI-ELSA...

16-Oct-17 07:08 | hantu hantu:
SEMANGAT PAGI !!! UPDATE PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY-PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-KBLI... Soekarno pernah berkata "beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia"... aye kembali mengulang ucapannya "beri aku 10 STOCK-PICKER hebat, nisacaya akan kuguncangkan bursa"... hihihi

15-Oct-17 22:10 | hantu hantu:
UPDATE PESERTA LOMBA 16/10/2017 : SIMA-ASII-PTPP-ELTY--PTRO-WSBP-AGRO-PPRO-PGAS-BRMS-PTBA-

15-Oct-17 21:26 | sigumpar top *guest*:
Bang hantu, aku jagokan PTBA

12-Oct-17 13:12 | Philipp Lahm *guest*:
Adhi won Rp537bn contract fr PTBA to construct a township in Tjg Enim, south sumatra, including landed homes, apartments&multi purpose hall CLSA (KZ) ADHI: sept new contracts @ Rp30trn, YoY+172%, 71% of FY target.

12-Oct-17 08:51 | SEKIP255:
gua sih masih pegang PTBA, TP 13000,harga sebelum isu PLN minta pengurangan, sempat dibawah 10000. sekarang 11275. isu tersebut mereda setelah Menteri ESDM belum menyetujui. harga emiten yang lain masih stabil.belum lagi sudah stop melakukan explorasi(Pencarian cadangan baru) karena cadangan sekarang bisa bertahan 100 tahun lagi. jelas biayanya berkurang.

12-Oct-17 08:07 | backie *guest*:
PGAS, INCO, PTBA

11-Oct-17 14:09 | hantu hantu:
ahhh ketipu aye ama BANDAR, kehilangan PTBA... hiks

06-Oct-17 09:07 | hantu hantu:
wah PTBA aye dah 10%... hihihi

05-Oct-17 15:07 | hantu hantu:
oh gitu yah??? untung PTBA gak ikut2an... hihihi

05-Oct-17 08:56 | hantu hantu:
PTBA MASIH KUAT YAH... HIHIHI

04-Oct-17 11:56 | hantu hantu:
MANTAP PTBA 7%... HIHIHI

29-Sep-17 18:08 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

29-Sep-17 18:02 | IA.:
IDX lagi naik dan sebagaian dari temanya kami menjual lagi. Tidak semua asing akan keluar tapi banyak. Itu justru sementar bagus utk anda. Apabila yg domestik berhasil membeli kira2 BC dengan kira2 40 triliun Rupiah masa mendatang, maka akan menguasai IDX dan asing tidak lagi. Sy nggak senang kalau terjadi itu tapi sudalah. Paling atas BC perbankan BMRI BBRI BBCA kemudian BC lainya. Kira2 40 triliun perlu. Itu bisa cepat terjadi apabila sebagaian dari uang pensiun dan sejenis masuk BC. Bagus juga karena fluktuasi Rupiah akan jauh lebih stabil, namun seperti anda sendiri sebagai orang RI tau, orang RI dibanding pihak asing suka bicara dan senyum tapi sekaligus nggak brani, mayoritas masih tetap takut. Jadi hanya kalau benar2 orang ri mulai percaya diri akan terjadi begitu. Perlu tunggu masa depan kejadian seperti apa? PGAS sdh cukup besar turun dan sekarang bagaimana? Nah, investor besar harus pilih BC. Ada yg lebih murah kalau menghitung semua dan sementara jauh lebih kuat? BMRI dan BC perbankan lainya tapi juga KLBF atau HMSP misalnya. Jadi secara LT saham itu akan lebih kuat dibanding sementara PGAS. ADRO ASII BUMI PTBA ITMG dan banyak lainya juga demikian. PGAS setelah BC lainya. Itu di mata Investror klas atas. Namun tetap ke depan akan lagi naik. Kita nggak tau siapa besok menjual dan utk banyak pihak klas atas analisa teknis tidak selalu relevan. Top 1 sdh maju, sy berharap dia akan sukses kedepan dengan saham mana pun atau apa saja. Dia nggak punya yg buruk hanya kesalahan omong dulu dan sy yakin dia tau itu. Tapi itu sdh lewat dan lupakan, tidak lagi relevan. Sementara tidak ada yg spesial dengan saham mana pun. Ada yg turun dan yg naik,normal semua.Sy akan kirim lagi IM dan ILVIA dan kemudian sy akan serius stop di sini cukup lama. Mau mereservasi lebih banyak waktu utk pacar sy. Menurut sy sy sdh banyak tulis dan itu cukup utk ke depan utk pihak2 yg inline dengan sy. Setelah IM dan ILVIA 100% final.Selamat sukses. Kevin.

29-Sep-17 15:16 | HIHIHI ...... *guest*:
Mantabs PTBA BHSH hihihi...

28-Sep-17 14:33 | nyangkuters *guest*:
HIHIHI ...... *guest* (217.182.xxx.xxx): PTBA BHSH @ 10175,mudah2an bisa ke target terdekat 10500 hihihi...,,,,, wekekekeek ngekek guling2...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)