Saham Indonesia

PTBA | Tambang Batubara Bukit AsamTbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Nov-14 14:03 | WATER ELEMENT *guest*:
TEMEN GUE ADA YG SUKA PAKE CREDIT CARD BOROSNYA MINTA AMPUN. SAMPAI AKHIRNYA KENA BATU NYA GAK BISA BAYAR. RATUSAN JUTA. AKHIRNYA MACET. DI BLACK LIST. GAK BISA AMBIL PINJAMAN DI MANA PUN. NGEMIS NGEMIS MINTA KERINGANAN. PADAHAL MANAGER DIA PERUSAHAAN ASING. GAJI GEDE. LUCU KAN ?.

01-Nov-14 14:02 | KUCIANG SAHAM *guest*:
Weekend relax dululah... http://finance.detik.com/read/2014/10/31/163307/2735769/4/satu-lagi-pernyataan-tegas-menteri-susi-yang-bikin-tegang-suasana == tambahin dikit deh...http://finance.detik.com/read/2014/11/01/113654/2736184/4/seluruh-gaji-menteri-susi-akan-disumbangkan-ke-nelayan-tua-di-pangandaran .... ini anak SMP loh... gimana yg PhD dari ITB berani tereak lagi???? hahaha

01-Nov-14 13:45 | Selalu senang:
Paling pekan depan HRUM ane akan aku switch ke TINS, betul guru KS kalau LK Q3 tins ciamik tenan.... :)

01-Nov-14 13:43 | WATER ELEMENT *guest*:
@SIMIKO. KALI INI FREE BENERAN. ANNUAL FEE GRATIS. FREE CHARGE. FREE CICILAN 6 BULAN - 12 BULAN. CUMAN MEMANG TIAP TAGIHAN BAYAR MATERAI 6000 LUMRAH LAH. DULU CREDIT MALAH LEBIH GILA PENAWARANNYA.

01-Nov-14 13:37 | tyc00n:
Pick Saham 03 November 2014 http://sahammurah.com/pick-saham-03-november-2014/ Salam, Harry Wijaya Twitter : @harry_idx Untuk Trader pemula : Silahkan join : http://groups.yahoo.com/neo/groups/HoseTrader/info

01-Nov-14 13:32 | melvin:
Bisa jg bener apa yg di posting sama @ Admf lovers, krn utk TEMASEK meng go private kan ADMF, sprti membalikan telapak tangan....sayang @ Admf lovers gak ada posting lanjutan.

01-Nov-14 13:26 | money magnet:
admf sepertinya Q3 sudah.ada yang duluan buang barang lihat duluan tapi.diangkat lagi wk.wk

01-Nov-14 13:24 | money magnet:
admf jika.lihat bollinger tembus mbb stochastic belum.maksiml rebound meskipun volume meningkat dan.berpotensi menuju 11100-11075 wk wk.wk dan bisa bablas 11000-10950 jika bablas.juga wah bearish nih wk wk maklumdari.juni -okt sideway trend berpeluang bearish trend wk wk waspada saja lihat LK juga jika jelek sip sos.deh masalah saat ini.dipersimpangan wk.wk kecenderungan bearish.sih gagal tembus.ma50 turun.lagi

Saham PTBA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTBA

31-Oct-14 03:00 | okezone.com : Laba Bersih PTBA Naik Sebesar 24,6% Baca
31-Oct-14 01:30 | pasarmodal.inilah.com : Kinerja PTBA Oke, Kantongi Sahamnya - Inilah.com Baca
29-Oct-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham PTBA Masih Bertenaga - Inilah.com Baca

28-Oct-14 20:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Analis: IHSG Terkoreksi, Capital Inflow Masih Deras - Metro TV News Baca
22-Oct-14 21:00 | www.jpnn.com : PTBA Akuisisi Perusahaan Sawit Rp 861 Miliar - JPNN.com Baca
22-Oct-14 02:20 | skalanews.com : PTBA Akuisisi Saham Bumi Sawindo Permai - skalanews Baca

22-Oct-14 01:00 | bisnis.liputan6.com : Bukit Asam Akuisisi 100% Saham Perusahaan Kelapa Sawit - Liputan6.com Baca
21-Oct-14 23:40 | ekbis.sindonews.com : PTBA Akuisisi Perusahaan Kelapa Sawit - SINDOnews.com Baca
21-Oct-14 22:20 | okezone.com : PTBA Akuisisi Saham Bumi Sawindo Permai Baca

21-Oct-14 22:20 | ekonomi.metrotvnews.com : PTBA Akuisisi Saham BSP Rp861 Miliar - Metro TV News Baca
16-Oct-14 21:40 | www.pontianakpost.com : ISHG BEI Cenderung Menurun - Pontianak Post Baca
16-Oct-14 06:00 | ekbis.sindonews.com : Tiga Sektor Saham Ini Ditutup Paling Tinggi - SINDOnews.com Baca

24-Sep-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Hari Ini Diperkirakan Bergerak Melemah - VIVA.co.id Baca
24-Sep-14 21:10 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Melemah, Cermati 5 Saham Ini - BeritaSatu Baca
23-Sep-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Masih Turun 0,1% ke 5.219 di Sesi I - Inilah.com Baca

17-Sep-14 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Turun Tipis 0,09% ke 5.140 di sesi I - Inilah.com Baca
10-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih Diselimuti Aura Negatif, IHSG Awal Sesi Jauhi Level 5.200 - KOMPAS.com Baca
09-Sep-14 21:50 | bisniskeuangan.kompas.com : Rawan "Profit Taking", IHSG Awal Sesi Merah - KOMPAS.com Baca

05-Sep-14 04:20 | economy.okezone.com : Terkoreksi, IHSG Bertahan di Atas 5.200 - Okezone Baca
28-Aug-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Mengekor Regional, IHSG Ditutup Naik 18,69 Poin - KOMPAS.com Baca
28-Aug-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,3% ke 5.163 di Sesi I - Inilah.com Baca

26-Aug-14 04:10 | swa.co.id : Lelang Online Perdana Batubara PTBA di BBJ Capai 75 Ribu Transaksi Baca
26-Aug-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Sesi I, Indeks Saham Turun 0,3% ke 5.182,12 - Inilah.com Baca
25-Aug-14 19:40 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpotensi Naik, Akumulasi Delapan Saham Pilihan - Liputan6.com Baca

19-Aug-14 05:40 | investasi.kontan.co.id : Simak 5 top gainer dari grup LQ45 - Kontan Baca
14-Aug-14 22:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Coba Lanjutkan Kenaikan ke 5.173 - Inilah.com Baca
14-Aug-14 05:20 | www.waspada.co.id : IHSG dibuka naik 5,09 poin - Waspada Online (Blog) Baca

13-Aug-14 21:20 | economy.okezone.com : Asia Melemah, IHSG Masih Tancap Gas - Okezone Baca
12-Aug-14 01:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Sesi I, IHSG Menguat Tipis - Metro TV News Baca
08-Aug-14 00:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Sentimen Positif Masih Jauhi IHSG - Metro TV News Baca

07-Aug-14 05:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Berakhir Turun 0,9% ke 5.058,22 - Inilah.com Baca
22-Jul-14 01:20 | okezone.com : PTBA Cetak Laba Rp1,16 Triliun Baca
22-Jul-14 01:20 | okezone.com : Semester II, PTBA Selesaikan PLTU 2x110 Mw di Sumsel Baca

03-Jul-14 04:30 | swa.co.id : Bukit Asam Masuk dalam Sistem Perdagangan Fisik Batubara Online Baca
02-Jul-14 08:00 | okezone.com : PT Bukit Asam Kini Tercatat di Bursa Berjangka Jakarta Baca
25-Jun-14 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 8,14 poin - Waspada Online (Blog) Baca

20-Jun-14 00:20 | investasi.kontan.co.id : IHSG merosot 0,33% di sesi pertama - Kontan Baca
19-Jun-14 01:40 | www.waspada.co.id : IHSG dibuka turun 9,92 poin - Waspada Online (Blog) Baca
10-Jun-14 13:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Turun 0,5% ke 4.909,09 di Sesi I - Inilah.com Baca

10-Jun-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Turun 0,5% ke 4.909,09 di Sesi I - Inilah.com Baca
06-Jun-14 06:40 | www.waspada.co.id : IHSG menguat ke level 4.935 - Waspada Online (Blog) Baca
31-May-14 03:40 | www.waspada.co.id : IHSG turun 0,43 persen - Waspada Online (Blog) Baca

29-May-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Naik 0,2% ke 4.975,44 di Sesi I - Inilah.com Baca
24-May-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Masih Positif di 4.974,32 di Sesi I - Inilah.com Baca
22-May-14 10:20 | pasarmodal.inilah.com : Sektor Tambangan Masih Miliki ITMG dan PTBA - Inilah.com Baca

22-May-14 06:30 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Mampu Naik 0,2% ke 4.910 di Akhir Sesi - Inilah.com Baca
14-May-14 20:20 | www.tribunnews.com : Potensi Kenaikan IHSG Masih Besar - Tribunnews Baca
07-May-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Hanya Naik 0,05% di Sesi I - Inilah.com Baca

30-Apr-14 01:00 | www.waspada.co.id : IHSG melemah 16,65 poin - Waspada Online (Blog) Baca
29-Apr-14 00:20 | okezone.com : PTBA Targetkan Penjualan Batu Baranya Naik 39% Baca

Komentar PTBA di Saham Chat


31-Oct-14 12:22 | hideyoshi:
@logika27. jualan batubara skrg dah agak berat, karena harga jualnya sudah mendekati harga produksinya. Apa gak disimpan aja kalo bro batubaranya sampe harga naik... tp saya salut sama ITMG dan PTBA yang masih bisa cuan dan meningkat sampai saat ini.

28-Oct-14 18:05 | eyeinthesky:
bung @tatsuya: PTBA : http://postimg.org/image/f0x7krcex/ --- ADMF : http://postimg.org/image/ih1lew57l/ --- --- Courtesy of www.Stockbit.com Pro membership.

27-Oct-14 20:44 | koreksi sehat *guest*:
PTBA (Closing 12325 +0.4%) PTBA berkonsolidasi. Stochastic membuka potensi pelemahan. Resistance ada di 12600.

26-Oct-14 12:47 | miss frezy.... *guest*:
perusahaan ptba aja udah ngak menarik sekarang. masa sich u orang masih omongin cumi ?? apanya yang dibeli..... jadi gocap baru tahu loch.

23-Oct-14 21:58 | tatsuya:
@ARSIP PERPUS:baca lagi tulisanku itu.PTBA yang kusertifikatkan adalah yang kubeli di harga 2050 dan hanya sebagian kecil yang tetap scriptless yang kubeli antara 11-12 ribuan.yang kujual itu adalah yang scriptless,sedangkan yang sertifikat masih aman di brankas tidak tersentuh sama sekali.

23-Oct-14 21:42 | ARSIP PERPUS *guest*:
Cek semua yg pernah diomongin tatsuya. Dulu dia pernah bilang PTBAnya disertifikasi! Lalu ditaruh dibrankas, trus kuncinya dibuang biar ga bs diotak atik... Toh dia akhirnya jual jg tuh barang. Trus mulai nakut nakuti trader klo coal ga prospek lg, biar harganya rontok. Tar jg dia beli diharga bawah lg. Dunia saham itu penuh muslihat. Hati hati tuh!

23-Oct-14 18:35 | tatsuya:
@morgan oey:ya kita lihat saja nanti. Saya menunggu PTBA di bawah 10 ribu dan SIDO di bawah 650.

23-Oct-14 18:02 | tatsuya:
@miss frezy....:saya malah tahan memegang saham seumur hidup jika sahamnya terbukti bagus,apalagi kalau modalnya sudah kembali seperti PTBA. Tapi kalau BUMI atau saham bakrie lainnya,idih amit2 jabang bayi,1 detik saja gak mau pegang.

23-Oct-14 15:12 | Selalu senang:
@suhu Tatsuya, anggap aja bagi2 rejeki buat yg lain, suhukan udah dapat cuan berlimpah dari ptba...ha5

23-Oct-14 13:05 | DJ@guest *guest*:
@ BRO TATSUYA TERIMA KASIH,PAK SARAN PTBA NYA.

23-Oct-14 12:42 | Selalu senang:
@miss Frezy, anggap aja ini masih proses perjuangan Bu, perjuangan yg panjang mungkin berapa tahun baru bisa menikmati hasilnya, pingin banget meniru suhu tatsuya dengan ptba nya... bagaimana nih bu frezy apa jg punya saham idola kah...???? Setahu ane Ibu masih setia sama MICE dan bank daerah yah Bu..??? :)

23-Oct-14 11:25 | tatsuya:
@logika27:500,BUMI ke 5000 pun gak mau kusentuh. Enakan minum jamu Sido Muncul,mak nyus. Hehehe. Sekarang posisi portofolioku agak berubah, tadinya SMBR posisi ketiga,sekarang digeser oleh SIDO yang menempati urutan ketiga portofolioku setelah PTBA dan ADMF.

22-Oct-14 18:14 | tatsuya:
@DJ@guest:saya belum buyback PTBA,saya menunggu dengan sabar sampai harga PTBA sesuai dengan keinginan saya. Toh harga minyak kalau tidak bangkit dalam waktu dekat ini,maka harga batu bara akan pelan2 turun.

22-Oct-14 15:32 | DJ@guest *guest*:
@BRO TATSUYA SUDAH BUYBACK PTBA BELOM YA,PAK? UDAH NAIK SEMUA HARI INI ITMG,PTBA,AKRA. BAGAIMANA PENDAPAT NYA,PAK?

22-Oct-14 14:15 | hideyoshi:
kalo pas ngambil 19500 itmg, dah dpt deviden tuh, itmg saya lebih suka drpd ptba, goyangannya mantap.

22-Oct-14 08:26 | logika27:
http://mobile.kontan.co.id/news/ptba-akuisisi-kebun-sawit-pakai-utang ini berita soal PTBA yang beli kebun sawit

22-Oct-14 07:25 | logika27:
PTBA akuisisi lahan sawit 8.346Ha dengan harga 861M, dan dibawah lahan sawit itu terkandung batubara 580juta ton cadangan, bandingkan dengan SIAP 5.000ha 4 trilliun lebih, sudah dapat sawit dapat cadangan batubara lagi (memang konsensi PTBA, batubara di bawah kebun sawit tersebut)

21-Oct-14 17:29 | logika27:
SIAP apakah bisa seperti KARK nasibnya sama2 perusahaan Batubara, sekarang batubara lagi babak belur, BORN hancur, BUMI juga hancur, yang bertahan ADRO, ITMG dan PTBA

19-Oct-14 23:50 | sabang45:
@Money Magnet: Tenaga angin & surya itu berbeda. Solar cell tepat utk pulau2 kecil yg memiliki lahan terbuka yg luas. Kebijakan percepatan pemenuhan kebutuhan listrik dg memakai genset adalah solusi sementara. Sementara tender utk membangun PLTU, PLTG & PLTA dilaksanakan. Membangun pembangkit tenaga listrik kapasitas besar bukan dlm waktu singkat. Perhatikan posting2 lama dr bro @tatsuya ttg 2 Power Plant yg dibangun PTBA, shg tau brp lama waktu bangunnya. PLN menggunakan bbm niaga sesuai market price, bukan bbm subsidi. Menurut tim pusat di Trunojoyo, pakde DIS mengutamakan pelayanan ke masyarakat shg anggaran belanja bbm cukup besar. Walau diributkan DPR soal kerugian PLN akibat belanja bbm meningkat, ybs tdk gentar krn justru L/K PLN yg dipublikasikan menunjukkan profit, bukan loss. Penghematan besar terjadi krn pos upeti ke oknum2 jahil itu nihil selama 2 thn dia menjabat.

18-Oct-14 22:21 | olala *guest*:
Lho siapa yg nyuruh beli. wkwkwk..tidak ada ajakan, hanya belajar menganalisa, kalo salah ya dikoreksi. Ane sih untung byk di ptba jumat kmrn.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)