Saham Indonesia

PTBA | Tambang Batubara Bukit AsamTbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Dec-16 22:25 | pro badja *guest*:
UMR yang fair seharusnya bukan berdasarkan REGIONAL WILAYAH TETAPI JENIS SEKTOR INDUSTRI jadi lebih pas benar jika UPAH MINIMUM SEKTORAL dikatagorikan klas A B C sesuai klasifikasi besar omzet perusahaan laporan keuangan SPT PAJAK BADAN hi hi UMS perbankan konstruksi properti migas tambang hotel rumah sakit finance perdagangan transportasi logistic manufaktur dst.. ihsg.

06-Dec-16 22:04 | jet fighter *guest*:
ya bmtr ane berhenti selamanya main politik, main tahayul.. naik besok ya..

06-Dec-16 22:03 | narintik *guest*:
Sdh jangan kejar2 lagi si arti...candle nya masih formasi B...eman waktu...

06-Dec-16 22:01 | Unlimited *guest*:
Sari roti: demo 212 kegiatan politik.

06-Dec-16 21:09 | Bonggali Malam *guest*:
BNBR akan menerbitkan saham baru seri D tanpa HMETD, sebanyak 3.3miliar lembar saham dengan nilai nominal IDR50 per saham.

06-Dec-16 21:08 | moving average:
harusnya bisa pasang iklan gratis hari sebagai promosi dulu nanti ada term.kondisi bayar fee lagi hua ha ha coba tawarkan.iklan promosi di IDSAHAM.seluruh sekuritas !!! GRATIS dulu 10 hari hua ha ha baru.nanti bayar

06-Dec-16 21:07 | INVESTORASING:
Sebagai Final 100% ini dari Detikfinance : Jokowi:Industri Tekstil RI Masih Kalah dari Vietnam dan Bangladesh.Ke depan masih akan kalah besar.RI lebih mahal setrusnya.Industri sepatu juga demikian.Bisnis seperti ini lari juga banyak sekali ke Afrika.Banyak Pengusaha asli China tutup Pabrik di China dan pindah ke Afrika.Gaji lebih murah lagi di sana.Selain itu korupsi nggak sebesar di RI dan Izin di sana dalam 1 Jam kalau perlu jadi tanpa doa kepada siapa pun,apalagi bayar sesuatu.Di IHSG nggak ada banyak Emiten textil dan sepatu yg punya masa depan lumayan.Yg masih punya berada di dalam IM.H13.

06-Dec-16 20:49 | Bonggali Malam *guest*:
Websitenya tidak update lagi karena membernya pelit

Saham PTBA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTBA

26-Nov-16 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Akhir Pekan, IHSG Stabil Menguat - Metro TV News Baca
25-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG Dibuka Berbalik Arah Usai Ditutup Anjlok 2% - Okezone Baca
22-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Akuisisi Tambang Baru Siap Genjot Pendapatan PTBA Baca

19-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 18 NOVEMBER: Melemah 0,9%, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 02:00 | finance.detik.com : Ini Saham-saham yang Kemarin Anjlok, Hari Ini Melesat Tinggi - Detikcom Baca
16-Nov-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 15 NOVEMBER: Saham PTBA Anjlok 10,53% - Bisnis.com Baca

10-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasi Beli 10 Saham, Termasuk ITMG - Bisnis.com Baca
10-Nov-16 21:00 | okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: BUY UNTR, PTBA, INCO Baca
05-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS SYARIAH 4 NOVEMBER: JII Turun 0,91%, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca

05-Nov-16 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 4 NOVEMBER: Turun 0,63%, Saham PTBA dan ... - Bisnis.com Baca
03-Nov-16 01:00 | www.beritasatu.com : PTBA dan UNTR Pimpin Saham Top Gainer Sesi I - m.beritasatu.com Baca
03-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Sektor Perkebunan dan Properti Masih Tekan Indeks - Okezone Baca

02-Nov-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.427, Naik Tak Sampai 5 Poin - Okezone Baca
01-Nov-16 21:30 | pontianak.tribunnews.com : Panin Sekuritas Rekomendasikan Saham Tambang - Tribun Pontianak Baca
20-Oct-16 15:00 | finansial.bisnis.com : Kuartal III/2016, Penjualan Bukit Asam (PTBA) Naik 6,6% - Bisnis.com Baca

18-Oct-16 22:00 | market.bisnis.com : BURSA SYARIAH: Penguatan Lampaui IHSG, Saham ADRO amp ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Menguat Pagi Ini - Metro TV News Baca
18-Oct-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Sektor Tambang dan Perkebunan Angkat Indeks - Okezone Baca

18-Oct-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 17 OKTOBER: Menguat Ikuti IHSG, Saham PTBA ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 00:45 | www.beritasatu.com : Gudang Garam dan PTBA Puncaki Saham Top Gainer Sesi I - m.beritasatu.com Baca
18-Oct-16 00:15 | www.beritasatu.com : Gudang Garam dan PTBA Puncaki Saham Top Gainer Sesi I - BeritaSatu Baca

17-Oct-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Analis: Buy saham PTBA, ADRO, dan ITMG - Kontan Baca
11-Oct-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Rebound ke Level 5.381 - Metro TV News Baca
08-Oct-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.381, Sektor Konsumsi dan Manufaktur Turun hingga 1% - Okezone Baca

10-Sep-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 9 SEPTEMBER: Melemah 1,5%, Saham SCMA ... - Bisnis.com Baca
09-Sep-16 19:15 | swa.co.id : PTBA Pangkas Belanja Rp 4 Triliun Baca
09-Sep-16 03:30 | okezone.com : Sepanjang 2016, PT Bukit Asam Efisiensi Rp4 Triliun Baca

09-Sep-16 00:30 | banjarmasin.tribunnews.com : Saham Gabungan Terseret Sentimen Negatif Asia - Banjarmasin Post Baca
07-Sep-16 19:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BMRI, PTBA, TLKM dan ASRI Jadi Buruan ... - Okezone Baca
02-Sep-16 01:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Kamis 1 September 2016 - Tribun Manado Baca

31-Aug-16 21:30 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: Berpeluang Konsolidasi, Saham BMRI ... - Bisnis.com Baca
26-Aug-16 20:15 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Jagokan BBNI, PTBA, AISA dan ... - Okezone Baca
25-Aug-16 03:00 | okezone.com : PTBA Kembali Jual Batu Bara Ke China Baca

23-Jul-16 08:00 | okezone.com : Bukit Asam Kembangkan PLTU di Mulut Tambang Baca
22-Jul-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBNI, PTBA, BBKP dan WTON - Okezone Baca
20-Jul-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasi Beli 10 Saham, Termasuk PTBA - Bisnis.com Baca

14-Jul-16 05:00 | www.beritasatu.com : Saham Tambang Batubara Bukit Asam Catat Transaksi Rp 118,61 ... - BeritaSatu Baca
14-Jul-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.133, Saham GGRM dan PTBA Kembalikan Indeks ke Zona ... - Okezone Baca
13-Jul-16 23:30 | www.beritasatu.com : Saham PTBA Melonjak Tajam 8,4% - m.beritasatu.com Baca

13-Jul-16 23:00 | www.beritasatu.com : Saham PTBA Melonjak Tajam 8,4% - BeritaSatu Baca
25-Jun-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 24 JUNI: Melemah 2,85%, Saham ASII dan PTBA ... - Bisnis.com Baca
24-Jun-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.878, Saham GGRM dan PTBA Dorong Indeks di Zona Hijau - Okezone Baca

23-Jun-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.895, Melemah Terbatas Imbas Turunnya Saham ICBP dan ... - Okezone Baca
21-Jun-16 22:15 | kaltim.prokal.co : Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Kaltim Post Baca
21-Jun-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.863, Saham PTBA dan ITMG Tahan Indeks di Zona Hijau - Okezone Baca

15-Jun-16 20:15 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Bergerak Terbatas, Perhatikan ... - Okezone Baca
10-Jun-16 05:30 | www.beritasatu.com : PTBA Pimpin Daftar Saham Top Gainer - BeritaSatu Baca
03-Jun-16 19:45 | economy.okezone.com : Riset Saham: BMRI, PTBA, BKSL dan ADHI Masuk Radar HD Capital - Okezone Baca

01-Jun-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Kuartal I-2016, Laba Bersih PTBA Turun 25,78% Baca
25-May-16 08:00 | detik.com : PTBA Genjot Kapasitas PLTU Hingga 5.000 MW Baca

Komentar PTBA di Saham Chat


06-Dec-16 07:54 | masih belajar *guest*:
BUMI vs DOID vs HRUM vs ADRO vs PTBA vs KKGI vs ITMG. Mana yang cepat 100%? Tebak2 buah linggis...... :) Jangan pernah berhenti berharap dpt 100% di masa2 sekarang ini....

06-Dec-16 07:45 | bandar mining *guest*:
Persiapan rally saham PTBA http://www.rikopedia.com/2016/12/persiapan-rally-saham-ptba.html

05-Dec-16 14:45 | sekip255:
ooo, knp PTBA naik kencang, karena mau merevisi kontrak dgn PLN yang harga batubara masih rendah.

05-Dec-16 12:28 | INVESTORASING:
Semua inline.Wartawan,Politik dan Agama sesuai Posting lama nggak relevan sama sekali.IHSG dan bbrp triliun sementara masuk atau keluar juga nggak relevan,karena nanti otomatis akan masuk lebih triliun dibanding yg sekarang sementara keluar.Hanya satu hal sangat relevan,urusan dengan Wanita.Ini menurut sy cukup di luar Bisnis Saham.Setelah itu pilihan Emiten dengan potensi terbesar sementara.Strong Buy Sektor Tambang Batubara.DOID masih terlalu murah dan bisa ditradingkan dan main2.DEWA adalah berikutnya yg akan menjadi ke depan seperti DOID sekarang. Mungkin anda ingat pada waktu DOID masih di bawah 100.Pada waktu itu sy merekomendasikan utk ke depan non stop beli terus menerus dengan situasi apapun.INDY,BUMI,PTBA,HRUM,MYOH,ADRO dan setrusnya masih sangat undervalue utk ke depan.Kemudian dari yg kecil IATA dan SMMT dan setrusnya.Strong Buy juga utk Sektor Perikanan,CPRO masih udang termurah dunia.Yg lainya juga sesuai Posting lama,tetap.H13.

01-Dec-16 21:24 | tatsuya:
dulu saya tambah ptba karena melihat potensi jangka panjangnya,banyak yang mencela,menghina,dll. gak masalah,saya ikut ajaran waren buffet,jangan ikut arus,ikuti aja analisa pribadi,jika yakin ya beli dan pertahankan. saya juga dukung Ahok karena melihat potensi jangka panjangnya. bagi saya,para penentang ahok karena masalah agama ibarat spekulator yang main saham berdasarkan rumor dan bisikan orang lainnya,cuma ikiu2an,mau ke jurang pun ikutan tanpa sadar mau ke mana.

30-Nov-16 21:18 | tatsuya:
@Universal Unity: Saya dulu pernah bilang kalau PTBA dan ADMF disertifikatkan dan disimpan di lemari besi. tiap tahun buat surat cinta buat minta dividennya. Saya juga anti Bakrie. jadi maaf kalau tidak tahu nickname Anda yang lama,saya gak akan ingat karena daya ingat saya gak terlalu bagus

30-Nov-16 21:01 | UNIVERSAL UNITY *guest*:
Hehehe.....sori berarti anda tatsuya yang lainnya, karna kalaw tatsuya yang satunya pasti kenal sama penghuni lama walaupun sudah berganti nick sekalipun, by the way ngga masalah koq apalah arti sebuah nama.keep hold ur PTBA. See u on the top.

30-Nov-16 20:33 | adik frezy *guest*:
sukses ptba mu.... kionghi. kita trader. besok siap2 saham energi kita .... hu hu

30-Nov-16 20:30 | tatsuya:
@Numpang lagi:saya sih masih yakin,tapi saya sudah cukup beli PTBA,sudah banyak saya beli,sampai2 komposisi PTBA di porto naik dari 80% jadi 90%. saya beli waktu darah di lantai dan mayat bergelimpangan di industrinya. sekarang udah mulai bangkit,saya pilih di tepian aja. saya sekarang malah beli emas terus buat tabungan,sehingga ketika ada kejatuhan besar lagi seperti krisis coal yang lalu,tapi tidak harus coal,saya cairkan emas saya dan saya praktekkan lagi jurus yang sama buat beli saham perusahaan yang paling bagus ketika industrinya krisis. benar2 enak deh cara ini

30-Nov-16 20:14 | Numpang lagi:
Wah bro@tatsuya mampir ke idsaham. Welcome back Mister. Silakan masukannya tentang kondisi bursa saat ini dan bursa ke depannya. Terbukti PTBA nya berhasil bertahan teguh dan beroleh cuan besar. Apa tambang masih bakal terus naik tahun depan bro? Atau hanya sebatas musim dingin ini saja?

30-Nov-16 19:37 | tatsuya:
@Penabung Saham:saya sudah dapat hidayah dari Tuhan kok. Saya melihat Ahok seperti emas murni di lumpur. persis dengan saham PTBA yang saya beli terus ketika terpuruk,banyak yang mengolok olok saya. Saya terakhir beli di 7.975. Saya diam aja dan cukup senang dengan hasilnya.

30-Nov-16 18:52 | tatsuya:
sesuai kebiasaan saya yang pilih saham bagus yang sedang terpuruk,saya yang tadinya gak peduli dengan pilkada Jakarta,akhirnya jadi pendukung setia Ahok karena melihat Ahok saat ini seperti emas yang berlumuran dengan kotoran. Namun apapun,emas tetaplah emas,sama seperti perusahaan yang bagus,dalam keadaan jelek pun bagus,seperti PTBA. mau tidak mau saya dukung Ahok!

30-Nov-16 18:07 | adik frezy *guest*:
juragan ptba. wkwk

24-Nov-16 12:57 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

24-Nov-16 09:29 | DonalTRAM:
Mesin uangku yg sdh jadi sekarang: TRAM, SMMT, KRAS, SMBR, BJBR, PTBA, ADRO, ITMG, ANTM, DOID, HRUM, MYOH. Tinggal tunggu mesin uangku yg akan jadi: PSAB, BRMS, DMAS, NRCA, BEST, BKSL, DSFI, SOCI, CPRO. Kawan2ku di forum ini, ingat ya: Donald Trump Indonesia adl:DonalTRAM.--->>> Selamat pagi, apa kabar kawan2 ku? feeling aku bakal ada kerjaan nich, yaitu: mindahin mesin uang aku merek PSAB dari ruang yang akan jadi ke ruang yang sudah jadi. Tapi aku mau ngakak setelah tgl 2 Des nanti.

20-Nov-16 10:10 | narintik *guest*:
Ptba klo menurut sy sdh selesai konstruksi 12345nya di posisi mendekati 14000. silahkan cek macd rsi dan stoch dan chartnya ada kecendrungan membentuk garis abc ..yaa maybe head to 10000 anlah.

20-Nov-16 10:01 | Tukang sodok *guest*:
Maren ambil PTBA. Hari jumat, ptba dihajar sampai terduduk dekat trend line , ada yg tahu ngak sampai kapan trend kenaikan batubata, apa masih bisa naik lagi

18-Nov-16 17:01 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

17-Nov-16 16:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

17-Nov-16 10:22 | DonalTRAM:
Mesin uangku yg sdh jadi sekarang: TRAM, SMMT, KRAS, SMBR, BJBR, PTBA, ADRO, ITMG, ANTM, DOID, HRUM, MYOH. Tinggal tunggu mesin uangku yg akan jadi: PSAB, BRMS, DMAS, NRCA, BEST, BKSL, DSFI, SOCI, CPRO. Kawan2ku di forum ini, ingat2 ya!: Donald Trump Indonesia adl: DonalTRAM. Tapi aku masih malas ngakak karena mesin uangku masih ada yang overhaul abis diterpa badai pasir.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)