Saham Indonesia

PTBA | Tambang Batubara Bukit AsamTbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

27-May-15 16:36 | meta *guest*:
Wah bro mm.udah ground breaking donk...di mtfn.jk...Hahahaaaaaa. .kapan gunting pitanya bro..hihihihi.

27-May-15 16:29 | money magnet:
Hati.hati.janhan terjebak.tali tali simpul jemuran jeratan.laso bisa kejiret waspada.yang sudah.buy nih kepancing beli.lagi ijo ha ha ha bisa PHP hi hi

27-May-15 16:26 | money magnet:
Ha ha ane ngak disiplin.lagi nih trading plan zbra ngak dieksekusi ha ha ha terbang dia rugi.deh cuan.hilang ha ha ha apakah besok masih terbang ?

27-May-15 16:26 | meta *guest*:
Hahahaaaaa ketahuan de bro simiko. ..Hahahaaaaaa. .kebiasaan bro smiko selalu nyeritain engkongnya..hihihihi.

27-May-15 16:25 | asinginvestor:
Modal Dengkul tadi nggak tulis. Secara total untuk setiap emiten kecil yg kami pilih sampai akhir tahun masuk modal paling besar kira2 2M, di bagi sampai akhir tahun dengan beberapa anggota. Sekaligus beli nggak boleh dan salah, setiap kali tergantung dari MCap. Semakin besar MCap semakin besar modal yg boleh masuk, kecuali ada hal2 yg luar biasa, misalnya net profit naik tajam.10 emiten kecil sudah makan kira2 20M. Biasanya kami beli yg kecil dengan untung dari yg besar. Nanti minggu ini atau minggu depan kami mulai beli lagi 2 emiten yg undervalue untuk jangka panjang,ada waktu, dan waktu adalah kunci untuk kami.Begitu cara2 dengan yg kecil.Soal market turun atau naik nggak penting untuk kami,apabila emiten2 punya masah depan besar,jadi happy song, no problemo,hahaha.

27-May-15 16:24 | CUAN=GAIN *guest*:
DOID CL di 83 = malang tak dapat ditolak..

27-May-15 16:23 | meta *guest*:
Masuk banking lagi hari ini...semoga minggu depan biar bertelor lagi...for the 3 rd round....hihihihi. round to roundajalah...

27-May-15 16:22 | CUAN=GAIN *guest*:
Oh CPRO kurang 1 tick lagi ke harga antrian gue 53 = impian yang tak tergapai.

Saham PTBA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTBA

27-May-15 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpotensi Lanjutkan Penguatan - Bisnis Liputan6.com Baca
25-May-15 21:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Potensi Penguatan AISA & BMTR; PTBA ... - bareksa.com Baca
22-May-15 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Masih Kokoh di Zona Hijau - Metro TV News Baca

22-May-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 22 Mei: Perhatikan Saham BMRI, BBNI ... - Bisnis.com Baca
21-May-15 22:00 | www.tubasmedia.com : Kenaikan IHSG Diharapkan Berlanjut - Tubas Media Baca
21-May-15 20:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berpotensi Balik Arah, Simak Saham Ini - SINDOnews.com Baca

11-May-15 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sentimen Positif dari Eksternal Hijaukan Pembukaan IHSG di Awal ... - KOMPAS.com Baca
06-May-15 02:30 | market.bisnis.com : BUKIT ASAM (PTBA) Setor Dividen Kepada Negara Rp486,2 Miliar - Bisnis.com Baca
24-Apr-15 08:00 | finansial.bisnis.com : Akuisisi Perusahaan Australia, Bukit Asam (PTBA) Siapkan US$30 ... - Bisnis.com Baca

24-Apr-15 07:00 | finansial.bisnis.com : Akuisisi Perusahaan Australia, Bukit Asam (PTBA) Siapkan US30 Juta - Bisnis.com Baca
24-Apr-15 02:30 | www.cnnindonesia.com : Akuisisi Perusahaan Australia, PTBA Siapkan US$ 30 Juta - CNN Indonesia Baca
23-Apr-15 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Betah Berkubang di Zona Merah - Metro TV News Baca

18-Apr-15 04:30 | market.bisnis.com : PTBA Buyback Saham Anak Usaha dari Taipan Peter Sondakh ... - Bisnis.com Baca
18-Apr-15 04:30 | www.bareksa.com : PTBA Rampungkan Restrukturisasi Pengelolaan Banko Tengah - bareksa.com Baca
18-Apr-15 02:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Bukit Asam Kelola Pertambangan Batu Bara Banko Tengah - Metro TV News Baca

09-Apr-15 01:00 | harianaceh.co.id : IHSG Makin Terpuruk, Merosot ke Level 5.400 - HARIANACEH.co.id (Sindiran) (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog) Baca
09-Apr-15 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Makin Terpuruk, IHSG Merosot ke Level 5.400 - Metro TV News Baca
09-Apr-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: 2 Hari Berjaya Saham, Antrean Jual BEKS Memanjang ... - bareksa.com Baca

06-Apr-15 19:00 | www.bareksa.com : AKSI KORPORASI: Cum Date Dividen PTBA, LEAD; PGAS, BBCA ... - bareksa.com Baca
05-Apr-15 09:00 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berpotensi Positif tapi Rawan Profit Taking - SINDOnews.com Baca
01-Apr-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mutiara Berubah Jadi J Trust Indonesia - Harian Ekonomi Neraca Baca

01-Apr-15 02:30 | www.radarpekalonganonline.com : PT Bukit Asam Sebar Dividen Rp 705 Miliar - Radar Pekalongan Online Baca
31-Mar-15 23:30 | www.neraca.co.id : PTBA Bagikan Dividen Senilai Rp 705,7 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
31-Mar-15 22:00 | okezone.com : Pantau Saham TLKM dan PTBA dari Aksi Perusahaan Baca

31-Mar-15 07:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Rupiah Lemah, PT Bukit Asam Justru Untung - Metro TV News Baca
31-Mar-15 05:00 | www.jitunews.com : PTBA Bagikan Dividen Tunai Sebesar Rp 705,7 Miliar - Jitunews Baca
31-Mar-15 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Said Didu Jadi Komisaris PT Bukit Asam - Metro TV News Baca

31-Mar-15 04:30 | bisnis.news.viva.co.id : PTBA Targetkan Volume Penjualan Naik 33 Persen - VIVA.co.id Baca
31-Mar-15 04:30 | bisnis.news.viva.co.id : Said Didu Jadi Komisaris Tambang Batubara Bukit Asam - VIVA.co.id Baca
31-Mar-15 04:30 | vivanews.com : PTBA Targetkan Volume Penjualan Naik 33 Persen Baca

31-Mar-15 04:00 | okezone.com : PTBA Pertahankan Mantan Panglima TNI Jadi Komut Baca
31-Mar-15 04:00 | okezone.com : PTBA Anggarkan Capex Rp5 T di 2015 Baca
31-Mar-15 04:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Bukit Asam Targetkan Volume Penjualan 24 Juta Ton - Metro TV News Baca

31-Mar-15 03:30 | bisnis.news.viva.co.id : Tambang Batubara Bukit Asam Bagi Dividen Rp705,7 Miliar - VIVA.co.id Baca
31-Mar-15 03:30 | lampung.tribunnews.com : PT BA Target Penjualan 24 Juta Ton di Tahun 2015 - Tribun Lampung Baca
31-Mar-15 03:00 | investasi.kontan.co.id : PTBA sebar dividen Rp 705,7 miliar - Kontan Baca

31-Mar-15 03:00 | ekbis.sindonews.com : Mantan Sesmen BUMN Jadi Komisaris PTBA - SINDOnews.com Baca
31-Mar-15 03:00 | ekonomi.metrotvnews.com : PT Bukit Asam Tebar Dividen Rp705,7 Miliar - Metro TV News Baca
31-Mar-15 02:30 | palembang.tribunnews.com : PTBA Bagikan Dividen Sebesar Rp 705,7 Miliar - Sriwijaya Post Baca

31-Mar-15 02:00 | market.bisnis.com : BUKIT ASAM (PTBA): Bagikan Dividen Tunai Rp324,6 per Saham - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca
31-Mar-15 02:00 | economy.okezone.com : PTBA Bagikan Dividen Rp324,6 per Saham - Okezone Baca
31-Mar-15 01:30 | ekbis.sindonews.com : PTBA Tebar Dividen Rp324,60 per Saham - SINDOnews.com Baca

30-Mar-15 20:30 | www.bareksa.com : AKSI KORPORASI: RUPS Bukit Asam & Indo Tambangraya; Cum ... - bareksa.com Baca
27-Mar-15 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Masih Terguncang - Metro TV News Baca
11-Mar-15 21:15 | market.bisnis.com : TLKM, INDF, LPKR, WIKA, PTBA Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca

05-Mar-15 00:00 | okezone.com : Bukit Asam Kantongi Laba Rp2,01 Triliun Baca
27-Feb-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Cermati Saham PTBA dan ANTM, Waspadai 2 ... - bareksa.com Baca
25-Feb-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka Terkerek ke Level Baru 5.427 - SINDOnews.com Baca

24-Feb-15 21:15 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Uber TLKM, SCMA, PTBA, INCO, UNTR - Bisnis Indonesia Baca
23-Feb-15 22:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Mulai Waspadai Saham Alam Sutera dan LPPF ... - bareksa.com Baca

Komentar PTBA di Saham Chat


26-May-15 12:36 | asinginvestor:
unsp lovers *guest*hahahaa. Dalam grup bakrie ada beberapa saham yg klihatan murah dan ada juga yg murah seperti ELTY.Cuman di saham2 itu ada banyak sekali investor asing yg mau keluar, terlalu banyak (BNBR juga), sehingga risiko cukup besar beli saham2 itu walaupun bisa dapat untung besar dengan masuk besar dan keluar lagi besar secepat mungkin.Tapi siapa tau ke depan kami merubah pikir? Sementara selama masalah belum selesai CPRO dan TRAM lebih menarik karena hanya sekarang dengan masalah besar bisa di beli dengan harga segitu sekarang. Apabila masalah selesai atau solusi untuk ke depan sudah mulai jalan, harga saham akan naik. Perbeda dengan BUMI yg saya optimis, di dalam free float ada juga bakrie.Apa saja akan di lepas, tapi bukan BUMI. Ini mesin cetak uang lewat beberapa trik untuk keluarga Bakrie. Paling buruk ke depan aset pindah ke PTBA ke negara, apabila terakhir semua ternyata gagal.

25-May-15 11:47 | overvalue *guest*:
@ asinginvestor....terima kasih Pak utk penjelasan PTBA nya & maaf sudah mengganggu waktu bapak . :D

25-May-15 11:20 | asinginvestor:
overvalue *guest*:Investor2 asing melindungi PTBA, modal terlalu besar didalam, kemudian punya pasar domestik cukup besar. Sementara hanya sangat singkat saja saya bisa menjawab, lain kali lebih soal PTBA. Kemudian soal 2017 saya harus lihat lagi data2, sementara nggak ingat semua data2 akurat dan persis,saya nggak suka menulis yg tidak benar atau setengah2 dan sementara kurang waktu untuk itu, hari ini ada beberapa hal untuk lakukan, lain kali saya informasi.

25-May-15 10:58 | overvalue *guest*:
@ asinginvestor....Pak, apa yg menarik dgn PTBA ? Tks

25-May-15 10:22 | asinginvestor:
HRUM seperti GTBO kalau harga batubara tiba2 turun bisa tanpa masalah berhenti dengan produksi dan jual hanya yg ada di stockpile dan itu adalah solusi terbaik. Dibanding mayoritas emiten batubara HRUM nggak punya utang, jadi nggak terpaksa produksi batubara sebesar mungkin untuk bayar utang.Nggak perlu angkat produksi seperti BUMI untuk bayar utang. Kami punya PTBA, ITMG,MYOH dan terakhir juga BUMI karena saya optimis tapi itu bukan berarti percaya. Soal BUMI saya pernah menjelaskan. Apabila HRUM dekat BV 0,5 atau di bawah maka mulai menarik untuk investor ritel dan trader karena HRUM nggak punya utang. Investor asing akan beli HRUM dengan besar besaran apabila harga batubara akan naik secara konsisten. Sekarang untuk kami PTBA, ITMG dan MYOH menjadi favorit. Cash HRUM juga luar biasa bagus. Ada juga masalah hukum dengan PT Mahakam Sumber Jaya (aset terbesar ) dan kalau nanti terus menerus masalah ternyata nggak selesai dengan baik bagaimana? (sekarang hanya PT Mahakam Sumber Jaya produksi!) Sementara klihatan beres, tapi kalau kemudian hari tetap nggak beres,bro bisa bayangkan sendiri apa yg terjadi dengan harga saham?

18-May-15 21:02 | rindu yg terlarang *guest*:
Itmg tlkm enrg ggrm lsip bbni cpgt ptba

17-May-15 20:28 | PETANI SAWIT *guest*:
Dari Sektor Mining ketiga ini mana yang paling berpeluang kuat naik bukan berpeluang turun.Hanya mau sharing mana yang terbaik untuk ITMG,PTBA,ADRO.

16-May-15 21:54 | PETANI SAWIT *guest*:
Bro Numpang Market masih belum kuat karena Asing masih Jualan.Trading intraday dengan memanfaatkan release LK dan Dividen dan harga CPO karena El Nino.Sebaiknya Mulai June baru ada hope.Kalau dari info info yang ada untuk May masih Mining lah contohnya ITMG,ADRO,TINS,PTBA dan INCO.Kalau Properti masih tunggu 19 May Bro ha ha ha.

16-May-15 12:02 | pilihan terbaik *guest*:
untuk minggu depan .... : ptba itmg pgas bbni bmri bbri link cpgt enrg tlkm

13-May-15 20:00 | PETANI SAWIT *guest*:
Berikut kinerja laba (rugi) 20 Emiten BUMN kuartal I-2015 selengkapnya: (dalam Rp miliar) Ticker Laba (rugi) bersih 2015 2014 % ADHI 10.62 16.23 (34.57) ANTM (240.20) (272.60) (11.89) BBNI 2,816.93 2,392.56 17.74 BBRI 6,143.39 5,934.67 3.52 BBTN 402.26 341.17 17.91 BMRI 5,138.33 4,924.52 4.34 GIAA 113.97 (1,680.42) (106.78) INAF (19.94) (38.38) (48.05) JSMR 329.50 376.05 (12.38) KAEF 49.90 23.36 113.61 KRAS (553.19) (575.67) (3.91) PGAS 1,431.47 2,197.78 (34.87) PTBA 340.33 536.30 (36.54) PTPP 93.53 61.43 52.25 SMBR 73.75 75.64 (2.50) SMGR 1,190.22 1,308.73 (9.06) TINS (19.10) 95.02 (120.10) TLKM 3,814.00 3,585.00 6.39 WIKA 61.50 167.51 (63.29) WSKT 11.95 6.84 74.71 Share:

13-May-15 14:21 | PETANI CPO *guest*:
logika27:hahaha kirain saham apa,MICE tahun kemarin membagi 15% dari total keuntungan.cukup besar..tapi tidak lebih besar dari PTBA yang membagi sekitar 37% dari total laba ditahun kemarin.sudah dekat ya pak cum devidennya,beli yang banyak hahaha

11-May-15 20:24 | berakhir duka *guest*:
itmg...ptba...pgas

11-May-15 07:15 | PETANI SAWIT *guest*:
Asing sudah mulai masuk ke komo coal dengan mulai masuknya ke saham Bumi,ITMG dan PTBA.Gak tahu apa ini jangka pendek atau hanya sementara mencari kesempatan untuk cuan.Hari ini pagi Nikei naik dan harga minyak melambung.Bakal positif hari ini bursa.Naik untuk untuk Jualan dan hati hati hari esok bursa belum tentu naik so hari ini bisa dimanfaatkan trading harian dan mengurangi Porto yang sudah kena target.Be Careful Guys.

06-May-15 07:48 | PETANI SAWIT *guest*:
Oil naik,CPO naik,Coal Naik,Nikel naik semu.So Apa yang dibeli hari ini.ELSA PTBA LSIP INCO??.Manage your Porto and Risk Taking

06-May-15 06:31 | PETANI SAWIT *guest*:
Emiten pelat merah PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk. menyetorkan dividen kepada pemerintah sebesar Rp486,23 miliar untuk tahun buku 2014. Sekretaris Perusahaan PTBA Joko Pramono mengatakan perseroan telah membagikan dividen saham sebagaimana telah diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) tahun buku 2014. “RUPST diselenggarakan pada 30 Maret 2015,” ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia. Dividen yang dibayarkan terdiri dari saham warkat dengan pemegang Negara Republik Indonesia sebesar Rp486,23 miliar, publik sebesar Rp9,45 miliar, sehingga total Rp495,68 miliar. Kemudian, saham scriptless mencapai Rp209,97 miliar. Sehingga, total dividen yang dibagikan sebesar Rp705,65 miliar. Perhitungan pajak sebesar Rp11,61 miliar dan total dividen yang dibayarkan setelah pajak Rp694,03 miliar. Share:

01-May-15 18:11 | Niko Tape *guest*:
Sama ky PTBA, yg kemarin kemarin teriak teriak beli ptba di 10rb sambil bangga banggain. Besoknya langsung dihajar sama om bandar sampai 9rb. Nyangkut cuman butuh 24 jam aja! Hihi.... http://market.bisnis.com/read/20150430/192/428320/laba-kuartal-i2015-bumn-bukit-asam-ptba-ambruk

01-May-15 17:41 | ADMF Longsor *guest*:
Sadis dah LK Q1 ADMF. Yg nyangkut di 12rb bisa gadai kolor. Labanya tinggal 18% doang. PER hampir 100x. ROE cuman 1%. Ngeri..... Yg dulu suka promo admf dividen jumbo jg dah ga berani nongol lg. Kemarin kemarin promo belanja PTBA 10rb, trus diganjar laba LK turun 35% anjlok 9rban. Pengikutnya siap siap jd sangkuter abadi. Hihihi.....

30-Apr-15 23:12 | ritel100 *guest*:
laba bersih PTBA melorot 35,45% year on year (yoy) menjadi Rp 356,17 miliar. Pada periode yang sama tahun lalu, PTBA membukukan laba bersih Rp 551,81 miliar. Laba bersih ini membuat laba per saham PTBA turun dari Rp 247 per saham menjadi Rp 157 per saham

30-Apr-15 20:41 | Teot Teotoe *guest*:
Koreksi sehat ga sehat, suka promo sahamnya sendiri biar laku. Ky pengguni admf yg kemarin2 teriak teriak beli ptba di 10.000, dan sekarang nyangkut parah. Hihi.....

30-Apr-15 20:05 | gunung24 :
waduh jgn guru ks jangan sampe itmg sama hrg dgn ptba. memcrettt bokkk ane masi ada itmg 60lot guru ks hiksss


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)